Kuas tak bertinta
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-05-11, id: 2964474, Profile Updated: 04-16-14
Author has written 22 stories for Naruto, Death Note, Shingeki no Kyojin/進撃の巨人, and Detective Conan/Case Closed.

Status: hiatus wanna be (DEPRESSED STUDENT)

In Progress:

- Another Side in NearMello's Life (Death Note)

- Didn't Mean to Hurt You (Naruto)

Contact me:

Twitter: Muthiaradlin

Facebook: Muthiara Adlin Azzahra

Let's be friend with me.

About Myself:

Seorang anak SMA tahun pertama yang sangat(sok) sibuk dengan kegiatan osis, olimpiade, dan banyak lagi. Jadi semisal saya agak ngaret update, artinya saya lagi tenggelam di dunia nyata saya. Yah, saya mentingin RL dong, soalnya semua inspirasi saya ngetik diadaptasi dari peristiwa RL yang dimix semua.

Seorang fujo yang akan pensiun. Ga bisa bikin fic yaoi lagi, saya mau belajar tobat. tapi ya kalo genre friendship kayaknya masih deh, cuma agak nyerempet-nyerempet #digamparbolakbalik.

Seorang LBS (Little Black Star) yang sering memakai lagu-lagu Avril Lavigne sebagai inspirasi bagi fanart dan fanfic miliknya. Baginya lagu-lagu Avril mudah dipahami dan mayoritas bergenre pop-rock kesukaannya.

Seorang author yang mau nyoba hidup nomaden*?* mau coba-coba ngetik di berbagai pairing dan keluar dari fase nyamannya. Jadi ya, bisa aja nanti saya ngetik fic yang pairingnya kurang saya suka, atau tiba-tiba muncul di fandom lain wkwk.

Saya lebih suka buat cerita AU dengan karakter yang OOC sedikit tapi tetep coba pertahanin sifat dasarnya, karena bagi saya cerita yang beda banget sama canon itu lebih dinamis dan gak bosenin. Soalnya kalo canon, kan di animanga aslinya udah ada settingan yang begitu, jadi pengen baca/nulis cerita yang beda aja sama settingan aslinya. Tapi saya tetep suka kok sama fic canon, tapi jangan terlalu canon.

Kuas tak bertinta

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mistakes by Sanpacchi reviews
Terkadang ada sebuah kesalahan yang terlalu sulit untuk disesali. Dan kita berdua pun tau, bahwa ini semua berawal dari permasalahan kecil... yang perlahan membesar; menjadi kehancuran. "Ba-Bawa aku pergi, Sasuke. Aku t-tidak ingin lagi berada di dunia ini..." GaaFemNaru. CHAP 17 UP! R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Tragedy - Chapters: 17 - Words: 75,751 - Reviews: 864 - Favs: 213 - Follows: 186 - Updated: 2/22 - Published: 5/21/2011 - [Gaara, Naruko U.]
Let It Go by Rui Arisawa reviews
GENDERBENT!ELSA CHALLENGE.—Aku adalah bunga ini. Nyaris hancur. Dan kalian badai. Menghancurkanku. Aku ingin bersama Sang Mentari. Kalian menghalangi. Aku pergi. Tak kembali. Untuk bersama Mentari. Tak akan mengemis kasihan. Dari seorang badai dan seorang topan. Aku bunga kuat. Akan kubuktikan. Bunga kuat ini akan terbang. Menuju kesempurnaan. Bersama Mentari di angkasa. CH.2 UP!
Crossover - Rise of the Guardians & Frozen - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 11,308 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 2 - Updated: 2/19 - Published: 2/13 - Jack Frost, Elsa - Complete
Rainy Days by Red Banana Ice reviews
Akashi tak habis pikir, ternyata ada yang berani mengambil payungnya dan tak disangka dia akan menghadapi kekonyolan anak-anak Kiseki No Sedai
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,601 - Reviews: 7 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 12/17/2013 - Akashi S., Generation of Miracle - Complete
Day by Fvvn reviews
Hari-hari Eren takkan pernah mencapai titik tenang jika ia bertetangga dengan vertebrata bermuka setengah kuda. JeanEren. Special for Kuas tak Bertinta.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,879 - Reviews: 14 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 12/16/2013 - [Jean K., Eren Y.] - Complete
Birth by Fvvn reviews
Karena tidak semua mimpi menjadi bunga tidur. MelloNear. Special for Kuas tak Bertinta.
Death Note - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,154 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 12/16/2013 - [Near, Mello] Linda - Complete
Happy by Fvvn reviews
Kuroko paling tahu caranya mematikan badmood dan membuat kesenangan. tinggal sediakan perkamen dan Kagami, kelakar pun terjadi. Warn : Kagami is being molested by Kiseki no Sedai. KagaKuro. Special for Kuas Tak Bertinta.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,879 - Reviews: 22 - Favs: 34 - Follows: 3 - Published: 12/16/2013 - [Kagami T., Kuroko T.] Generation of Miracle - Complete
The Greatest Love by Ky is Kyra reviews
Naruto mencintai Sasuke, kakak angkatnya, hingga ia rela menentang keluarganya sendiri. Namun, ada cinta yang lebih besar untuknya, untuk Sasuke, dan untuk keluarganya yang ia tidak tahu. Iapun dihadapkan pada pilihan ketika cinta itu datang menghampirinya. SasukexFemNaruxFugaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 8,193 - Reviews: 18 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 12/9/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
The Stone Smile by Loveless Sevensins reviews
Hati yang hancur namun tetap mencintai. Walau jiwa ini binasa. Walau senyum ini tak beremosi. Apapun akan kulakukan, semua akan kuberikan. Demi berada di sisimu, akan kuberikan senyum yang telah kuukir di wajahku dengan airmata dan luka... the STONE SMILE
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 7 - Words: 15,122 - Reviews: 117 - Favs: 46 - Follows: 32 - Updated: 11/18/2013 - Published: 11/11/2011 - Sasuke U., Naruto U.
She is Mine by Tsuki Kyuubi Uzumaki reviews
Sasuke fell in love with Naruto, but he didn't learn and believe that Naruto is actually a girl until a few year before he leaves the village. He still loved her before he knew that Naruto was a girl though. Sasuke Kidnaps her a few weeks after he leaves because he still loves her and refuses to leave her in Konoha, where he has watched her get attacked. SasuNaru, NOT YAOI.
Naruto - Rated: T - English - Chapters: 13 - Words: 37,713 - Reviews: 38 - Favs: 80 - Follows: 84 - Updated: 10/23/2013 - Published: 8/11/2013 - Sasuke U., Naruko U.
Dua Persepsi by Fvvn reviews
Aku pikir, sir Rivaille bosan dengan anak kecil. / Aku pikir, Eren menyesal / dua persepsi yang bersaling silang. membawa keduanya pada petaka. POV Eren first, POV Rivaille second. for aphin123 RIREN fanfic 2013 challenge.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,414 - Reviews: 44 - Favs: 42 - Follows: 9 - Published: 9/16/2013 - Levi, Eren Y. - Complete
Live on Weirdos by Fvvn reviews
ketika Eren dijebloskan ke penjara bernama 'sekolah berasrama khusus laki-laki'. positive AU.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 16 - Words: 72,686 - Reviews: 847 - Favs: 281 - Follows: 167 - Updated: 8/25/2013 - Published: 6/6/2013 - Eren Y., Levi - Complete
Baby Sitter by Jeruk reviews
Saat kebebasan seorang Eren Jaeger terenggut oleh kehadiran si kecil Rivaille. AU. ErenChibi!Rivaille. Warning Inside!
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 5 - Words: 20,627 - Reviews: 149 - Favs: 101 - Follows: 93 - Updated: 8/15/2013 - Published: 7/2/2013 - Eren Y., Levi
Diriku yang Satunya by sun setsuna reviews
Namikaze Naruto, seorang siswa SMA biasa yang dikutuk akan menjadi seorang wanita jika dahinya terbentur. Bagaimanakah dia menjalani kehidupan barunya? Bisakah dia menyimpan rahasia tersebut? No Yaoi. SasuFemnaru. SaiFemnaru. NaruSaku. RnR Pliss..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 13 - Words: 66,812 - Reviews: 458 - Favs: 129 - Follows: 108 - Updated: 7/8/2013 - Published: 11/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Permainan Kecil by Fvvn reviews
Near dan Mello. berdua. dikamar mewah Near. melakukan tanya-jawab yang berujung petaka. Side story from 'Random' chapter 7. warn : Sho-ai
Death Note - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,805 - Reviews: 7 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 6/16/2013 - Near, Mello - Complete
Random by Fvvn reviews
MelloMatt, MelloNear. chapter 7 : Bosan. semua orang bisa bosan rupanya. bahkan sang jenius sekalipun.
Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 7 - Words: 9,642 - Reviews: 28 - Favs: 14 - Follows: 7 - Updated: 6/16/2013 - Published: 1/1/2013 - Near, Mello, Matt
Lo-Ve! Heart Complicated! SasuNaru! by Princess Love Naru Is Nay reviews
10. Love Heart Complicated/ Akhir, yah. ini akhir. di mana semua orang hampir gila karena dipermainkan cinta. Naruto memutuskan menjadi seorang laki-laki. Hei? tapi bukan kah dia memang laki-laki?/ Kyuubi menjadi pemimpin klan agar bisa hidup dengan Itachi?/ Kenapa Itachi ada di rumah sakit jiwa? / Kok Sasuke selingkuh sama Sakura, sih?/ Mulai hari ini..aku Uzumaki Naruto. COMPLETE
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 39,530 - Reviews: 225 - Favs: 57 - Follows: 53 - Updated: 6/2/2013 - Published: 3/22/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Extraordinary Friendship by Ky is Kyra reviews
Sasuke dan Naruto bertemu dengan cara yang tak terduga dan menjalin hubungan yang tidak biasa. Mereka bukan kekasih, bukan pula sekedar sahabat. Hubungan mereka lebih jauh dari itu, lebih kuat dan juga rapuh di saat yang sama. Semuanya baik-baik saja sampai Gaara, kekasih Naruto, dan Sakura, tunangan Sasuke, hadir di antara mereka. Kisah dua sahabat yang tidak biasa. Check it out!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,145 - Reviews: 26 - Favs: 15 - Follows: 7 - Published: 5/3/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Kita anak sekolahan by Portgas D ZorBin reviews
Chapter 13 Update! The Ending of Stories RnR
Detective Conan/Case Closed - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 13 - Words: 30,347 - Reviews: 94 - Favs: 12 - Follows: 7 - Updated: 2/10/2013 - Published: 9/9/2011 - Ai Haibara/Shiho M., Shinichi K./Conan E. - Complete
Semua akibat Bento! by I don't care about Taz reviews
SasuFemNaru. Cuman ngikutin gaya cewek serial cantik susahnya setengah mati. Apalagi buat cewek yang cuman dikelilingin cowok-cowok tengil bin ajaib. Haduh, pusing, deh! Eh, tapi bukan Naruto kalau cepat nyerah. Nilai bahasa gue empat, dan gue nggak bisa masak? Mhm? Memang gue peduli? Chapter: ENDING!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 15,485 - Reviews: 45 - Favs: 33 - Follows: 14 - Updated: 1/17/2013 - Published: 11/10/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Indonesia dan Belanda: Sepasang Pengecut by David - Ra Kuti reviews
Menurutmu, mungkinkah seorang korban pemerkosaan akan jatuh cinta pada pemerkosanya? Sekelumit sejarah Indonesia. Untuk FID#4. RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: M - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 3,377 - Reviews: 35 - Favs: 8 - Published: 9/9/2012 - Complete
Shadows by Natacchi reviews
"I see shadows, everywhere that I go... It's you, reminding me... of how we were, of how it was..." —EDITED. Oneshot. AU, S.N.S, OOC. Terinspirasi oleh lagu "Shadows" karya Westlife. Special fic for Fujoshi Independence Day #4! Ini Uchiha Nata-chan yang ganti penname, lho. RnR if you don't mind, 'kay? Merdeka!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,952 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 9/9/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Story Of Evil: Regret Message by Yuka Momoyuki reviews
Apdet! Cerita ketiga dari seri Story of Evil. You are no longer by my side to grant my wishes, so I will have to let the sea grant my wish for me. OOC akut, terinspirasi lagu, pendek, RnR please nb: Tittle may change, mungkin cerita terakhir.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 3,166 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 9/7/2012 - Published: 8/19/2012 - Naruko U., Naruto U. - Complete
Garagara Sasuke, Naruchan jadi begini by I Am Not Anhy-chan reviews
Humor garing suuuuuupeeeeer pendek. Rated M untuk bahasanya.jd bacanya abis buka ya XDD.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 570 - Reviews: 22 - Favs: 5 - Published: 8/4/2012 - Naruto U., Kushina U. - Complete
Harusnya by Aomi Ammyu reviews
Sasuke membawaku dalam pelukan, bukan pelukan singkat. Pelukan itu cukup hangat dan menenangkan. "Ini namanya pelukan saudara. Itu artinya, kita itu saling menyayangi dan mencintai satu sama lain..."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,854 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 7/11/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Veni Vidi Vici by Hama Hitam reviews
For SasuNaru Day 2012. Dear Kitsune. Gue suka ama temen gue, neh. Gue pengen nembak doi, tapi gue takut ditolak. Kasih gue tips biar gue gak ditolak, dong. Sobat, Kizuku. Yang pertama, loe harus deket dulu ama doi. Kalo kerjaan loe ama doi cuman berantem mulu, yakin seratus persen dah, loe bakal ditolak ama doi.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,186 - Reviews: 13 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 7/10/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Untitle by I don't care about Taz reviews
For Indonesian SasuNaru Day 2012! prompt musim panas. Woi, Itachi bikin cerita! Es? Festival? Kembang api? Ingat! Satu yang sering terlupakan di saat musim panas, yaitu karangan untuk liburan musim panas. Eh, memang Itachi disuruh ngarang? Dia aja yang nggak jelas, pakai buat cerita musim panas. Pairing:SasuNaru-lah! Jangan gila, dong. My first Divergence story. Konoha damai, nih.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 20,174 - Reviews: 32 - Favs: 30 - Follows: 16 - Published: 7/10/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Tidak Ada yang Terjadi by Enji86 reviews
Shinichi membuat rencana agar Shiho mau menerima lamarannya dan segera menikah dengannya. Namun semuanya ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapannya. Epilog - Generasi Kedua. Selamat membaca dan berkomentar!
Detective Conan/Case Closed - Rated: M - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 17 - Words: 59,906 - Reviews: 337 - Favs: 44 - Follows: 22 - Updated: 7/8/2012 - Published: 2/11/2012 - Ai Haibara/Shiho M., Shinichi K./Conan E. - Complete
You and Me in Finale by KensyEcho reviews
Final EURO 2012 kembali mempertemukan Spain dan Romano di panggung yang sama. Italia yang ternyata berhasil melaju ke final mengundang beberapa komentar dari orang-orang. Ditambah dengan hasil final yang membuat Romano sangat terpukul. Diantara pesta kemenangannya, bagaimana Spain akan menghibur sang Italian?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,239 - Reviews: 2 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 7/2/2012 - S. Italy/Romano, Spain - Complete
Jalan Itu by Tinta Hitam reviews
…Aku tahu kau anak yang special, kau berbeda dari yang lainnya. Yakinlah kau akan menemukan jalan itu Naruto…
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 512 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 6/30/2012 - Naruto U. - Complete
Breaking It Up by Rabenda no Hana reviews
"Cinta atau Nafsu yang ada padamu, Sasuke? Benarkah itu dirimu yang dulu? Jadi, berikanlah aku alasan agar aku dapat menunggu lagi. Beri aku alasan untuk menanti". A Naruto Fanfiction. SasuFemNaru. Chap 2 Up!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,360 - Reviews: 48 - Favs: 22 - Follows: 23 - Updated: 6/29/2012 - Published: 3/27/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Sell My Self by 31 Sherry's reviews
NaruxGaa! Ia tak menginginkan ini, tapi keadaanlah yang telah memaksanya, walau harga diri dipertaruhkan, bukan, "Harga diriku 100juta." Lalu apa yg akan terjadi setelah semua ini? adakah yg lebih buruk? Warn: Hard yaoi, bahasa Galau. please RnR. Multi
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 7,141 - Reviews: 49 - Favs: 23 - Follows: 23 - Updated: 6/25/2012 - Published: 3/31/2012 - Gaara, Naruto U.
RAHASIAMU RAHASIAKU by yuanTezuka reviews
UPDATE!UPDATE! "Ternyata lebih dari yang aku bayangkan Sasuke! tubuhmu begitu menggairahkan!" Naruto ternyata bisa memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Membuat sebuah musibah bisa terasa indah! Fic gaje tapi mohon R&R ya minna! makasih..
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,498 - Reviews: 21 - Favs: 14 - Follows: 11 - Updated: 4/14/2012 - Published: 1/18/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Permintaan Edan Adikku by I don't care about Taz reviews
Edan? Si dia meminta yang sinting. Apakah Kyuubi dan Naruto bisa melaksanakan permintaannya? Pair: SasuNaru dan ItaKyuu. Warn: Author gila, stress, sarap, galau, etc. jangan baca, deh, supaya aman.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 17,112 - Reviews: 39 - Favs: 43 - Follows: 12 - Published: 4/6/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sasuke Saus Tomat by 31 Sherry's reviews
NaruxSasu! apa a yang akan Naruto lakukan kalau dia memenangkan banyak tomat di suatu undian? di masak? ah so pasti. "Kau mau tahu nama masakannya?" Warn: Yaoi, Light Bondage, NaruSEME! Gift For Azuza TheBadGirl/Fujo. Dont Like?Up to you... RnR Minna.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,099 - Reviews: 10 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 4/5/2012 - Naruto U., Sasuke U.
It is All My Perverted Boyfriend's Fault by Dark Calamity of Princess reviews
Sequel dari "Do You Like It Rough, Baby?". AU, Yaoi, NaruGaa, PWP, Lemon, Light Bondage. Naruto pergi selama 2 minggu. Gaara, tidak disangka, sangat merindukannya, baik hatinya, maupun tubuhnya. Summary ancur. RnR please
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,087 - Reviews: 42 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 4/1/2012 - Gaara, Naruto U. - Complete
Our Everlasting Love by Miyako Shirayuki Phantomhive reviews
Tentu saja ku ingin melihat mu… Tersenyum manis dalam mimpiku… Kecup lembut bibirku, 'tuk alasan mengapa kau pergi di malam September itu…/"Aku menginginkan ia yang selalu hati ku jeritkan… bukan kau…".FemNaru,Zaman Meiji,Japaness culture,Sequel.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 2 - Words: 10,175 - Reviews: 37 - Favs: 20 - Follows: 5 - Updated: 3/30/2012 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Be a Pretty Girl by Tika's reviews
Karna Naruto akan dibunuh, ia terpaksa menyamar jadi wanita. Banyak kejadian yang ia alami, mulai dari dikejar-kejar teman-teman cowoknya sampai dibully teman-teman ceweknya. Fic for Uchikaze Pupung as apology from me. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,825 - Reviews: 19 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 3/28/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
My Lil' Brother is My Fiance by Jeruk reviews
"Mau bertaruh denganku?" Sasori menyeringai, kini menatap langsung mata kelam Sasuke. "Restuku sebagai kakak dari orang yang kau kasihi. Tertarik?" Chapter 15 : Battlefield part 1 . Warning inside. Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 15 - Words: 76,983 - Reviews: 337 - Favs: 113 - Follows: 75 - Updated: 3/7/2012 - Published: 7/23/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Rumor by yukka-keehl reviews
Sekuelnya sudah datang... mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,265 - Reviews: 24 - Favs: 7 - Follows: 1 - Updated: 3/4/2012 - Published: 2/17/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
an unusual love story for unusual girl by Uchiha Kurapika Rui reviews
Naruto mencoba jadi laki-laki sejati. Sasori sang mantan seme membantu Naruto. tetapi Sasori juga jatuh hati pada Sasuke. hee... apa-apaan ini? Warning : AU, typo s , OOC, Fem!Sasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 9,354 - Reviews: 55 - Favs: 16 - Follows: 13 - Updated: 1/21/2012 - Published: 7/22/2011 - Naruto U., Sasuke U.
The Princess Project by Eve Lunatique reviews
Shiho baru menyadari perasaannya pada Shinichi pada saat yang tidak tepat. Apakah Shiho akan memberitahukan perasaannya pada Shinichi? Bagaimana dengan Saguru yang ditinggal menikah oleh Akako? Benarkah Aoko mencintai Kaito?
Detective Conan/Case Closed - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,790 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 12/24/2011 - Ai Haibara/Shiho M., Kaito K.
独りじゃない by mysticahime reviews
—setidaknya, selama bocah detektif itu masih bernapas, ia tidak akan sendirian.
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,258 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 12/22/2011 - Ai Haibara/Shiho M., Shinichi K./Conan E.
Little Devil by Ky is Kyra reviews
Special fic buat ultahku. tapi ceritanya nggak ada hubungannya ma ultahku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,006 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Published: 12/4/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
story from kingdom of hell by ayushina reviews
Uzumaki Naruto, cewek yang bekerja sebagai prajurit neraka mendapat tugas untuk membawa kembali pangeran neraka, Sasuke Uchiha,yang kabur ke dunia manusia. mampukah naruto menjalankan tugasnya? my first fanfiction, please read and review
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 17 - Words: 63,537 - Reviews: 443 - Favs: 151 - Follows: 98 - Updated: 10/30/2011 - Published: 8/23/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Father's Love by Macho Mochu Mochi reviews
Tidak semua Ayah itu sempurna, maka dari itu, kita musti tahu bahwa Ayah kita sangat mencintai kita. Cerita ini, adalah cerita sebuah pengorbanan seorang Ayah untuk menyelamatkan jiwa putri satu-satunya. FemNaru, OOC, AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,189 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 10/16/2011 - Naruto U., Minato N. - Complete
Innocent Love by C2.Haru reviews
Re-publis dan Update. /dia akan mendapatkan Naruto –salah seorang dari dua pemuda yang selalu menghiasi malamnya. Dan menyingkirkan Sasuke dari pemuda kuning itu./ SasuNaru, ShikaNaru, NejiGaa, MinaKaka
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 6 - Words: 17,319 - Reviews: 22 - Favs: 15 - Follows: 8 - Published: 9/22/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Porn Movie by Kira Desuke reviews
Light tadinya ingin melihat reaksi L saat menonton film porno boy x girl yang dibawanya. Tapi bagaimana jika Light keliru dan membawa film porno boy x boy? L x Light. Warning inside! RnR?
Death Note - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,191 - Reviews: 30 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 9/20/2011 - L, Light Y. - Complete
Mata Pelajaran Kesukaan Sasuke by LokyCry reviews
alasan Sasuke sangat pintar dalam hal pelajaran dan alasan-alasan lain kenapa dia suka beberapa mata pelajaran. fic pendek yang Gaje. aneh. typo s . Sho-ai. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,126 - Reviews: 30 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 9/12/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
The Fallen Angel by fuyu no yukishiro reviews
Uzumaki Naruto adalah gadis yang aneh.Di mataku dia seperti malaikat.Dan ternyata dia memang seorang malaikat, malaikat kematianku. Last Chap update! Reviuw Please? Sasuke POV! sorry ngaret.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 2 - Words: 7,414 - Reviews: 23 - Favs: 18 - Follows: 6 - Updated: 9/8/2011 - Published: 8/26/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
MAWAR by Rei-kun 541 reviews
Hanya cerita pendek masa kecil Naruto dan Sasuke Bad Sumarry. Warning Inside! RnR, Please
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,261 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 9/5/2011 - Naruto U., Sasuke U.
R A C H E by blushingpocky reviews
"Larilah!" "Iya deh, baka Sa-su-ke " "Ck, mereka ingin menyindirku atau apa?" Desy's come back fict, Collab with Chary Ai TemeDobe. Mind to RnC? :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Suspense/Crime - Chapters: 1 - Words: 2,052 - Reviews: 17 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 8/30/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Dance With You by mairavelia reviews
Mengenalmu, berdansa denganmu. Mungkin bisa menghilangkan rasa penatku. Sho-ai, Boys Love, Sasuke X Naruto. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,213 - Reviews: 16 - Favs: 11 - Published: 8/22/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Two Sides by Keivcake reviews
Dari A hingga Z, mereka adalah sahabat. —Drabble. Untuk Ravarion Resia.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,689 - Reviews: 15 - Favs: 14 - Published: 8/21/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
To Protect and Love You by Hyun-Hwa reviews
Naruto merasa hidup tak adil untuknya, sampai ia benar-benar bertemu dengan orang yang mengakui keberadaannya, temannya, sahabatnya, orang yang melindungi dan...mencintainya. WARNING :: Sho-ai Violence CHAPTER 3 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 8,342 - Reviews: 45 - Favs: 12 - Follows: 7 - Updated: 8/21/2011 - Published: 8/17/2011 - Naruto U., Sasuke U.
How to Know His Feeling? by Mitsu Rui reviews
Ketika Sakura memberikan pertanyaan pada Sasuke untuk mengetahui perasaan Sasuke yang sebenarnya, apa jawaban Sasuke? Just drabble fic. Warn: shounen ai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 827 - Reviews: 11 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 8/19/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Masashi's Inspirator by Ryuki Lollypopz reviews
Masashi yang terinspirasi membuat komik Narutonya dari sang keponakan, 'Naruto'. "Kau? Cosplayer?" . "Ck, kalau aku cosplayer. Lalu kau apa? heh! Peniru 'Uchiha Sasuke?". SN! RnR Pliz !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,156 - Reviews: 28 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 8/14/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sayonara by zfrine reviews
Mereka bertemu pandang. 'Selamat tinggal, Naruto. Sayonara.' SasuNaru; AU, shounen ai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,872 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 8/12/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Little Boy's Love by Mitsu Rui reviews
Perbedaan umur sepuluh tahun membuat Naruto menganggap Sasuke sebagai adik kecilnya. Apa yang akan dilakukan Sasuke untuk meyakinkan perasaannya pada Naruto?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,845 - Reviews: 19 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 8/11/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Naruto's Rave by Azusa TheBadGirl reviews
Sasuke yang mengnjungi kekasihnya mendapati Naruto mengigau. Apa yang terjadi selanjutnya? rate T-plus-plus-plus!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,127 - Reviews: 21 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 8/11/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Beloved by IchinikyuuRin reviews
Aku akan selalu berada di sisi kalian. Walau kita berbeda eksistensi/ SasukexFem. Naruto, OC Uchiha Hikaru , Genderswitch. Hope you will pleasure to read my story :'D Happy fasting :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,171 - Reviews: 16 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 8/10/2011 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Uke Yang Sebenarnya by Fu For Fujoshi reviews
Menurutmu, diantara Naruto dan Sasuke, siapa yang posisinya dibawah?... Shonen ai/Boys Love/Yaoi. SN or NS fic. Don't like? So, go to back please!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,375 - Reviews: 60 - Favs: 24 - Follows: 14 - Published: 7/30/2011 - Sasuke U., Naruto U.
The Reason I Laugh by pppeppermint reviews
Kau membuatku merasakan banyak hal. Seperti kali ini, kau membuatku tertawa, tertawa atas sesuatu yang kau katakan padaku. Mention of slash. Shou-ai. Don't like, don't read.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 609 - Reviews: 6 - Favs: 6 - Published: 7/28/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Kerudung by Kurohana Sakurai reviews
REQUEST. Aku beragama Islam, wajib memakai kerudung. Tapi orang tuaku malah memarahiku dan teman-temanku malah mentertawakan niatku. Salahkah jika aku memiliki keinginan untuk menutupi auratku?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 575 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 7/16/2011 - Complete
His Young Lady by IchinikyuuRin reviews
Aku akan mengingkari janjiku, jika itu bisa membuatmu tetap di sisiku, Lady/My first fic for Female. Naruto Warns : Lollicon, Pedophile. May You Enjoy It, Minna :D Many apologize again for very late update..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Western - Chapters: 8 - Words: 24,873 - Reviews: 149 - Favs: 60 - Follows: 28 - Updated: 7/6/2011 - Published: 12/28/2010 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Seven Days With You by iluminnascent reviews
Last Day: I Still Love You. Tujuh hari adalah waktu yang kupunya untuk mengenalmu. Namun dalam waktu tujuh hari itu, sudah cukup bagiku untuk menyadari perasaanku. NaruFemSasu. Mind to Review? -Complete-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 30,079 - Reviews: 121 - Favs: 51 - Follows: 15 - Updated: 5/23/2011 - Published: 11/30/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
If I were a Boy by Okumura Arale reviews
UPDATE CH 7 .::. Ketika kau begitu dekat denganku, tapi terasa jauh. Ketika aku selalu di sampingmu, tapi tak mengetahui apapun tentangmu .::. SasukexFemNaruto .::. GENDER BENDER. AU, TYPO, OOC, OC, dan ketidak sempurnaan lainnya. Don't like, Don't Read
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 18,906 - Reviews: 201 - Favs: 70 - Follows: 48 - Updated: 4/28/2011 - Published: 11/23/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Goodbye by Akun Deaktif reviews
In Memoriam of Dilla, My Bestfriend. Last fiction at FFn. I'm quit. Selamat tinggal, maaf kalau cerita dan judulnya tidak nyambung. Terima kasih untuk semuanya, saya mendapatkan banyak pengalaman selama di FFn. Terima kasih banyak.
Detective Conan/Case Closed - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 715 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Published: 4/25/2011 - Shinichi K./Conan E., unknown - Complete
sick enough to die by kanon1010 reviews
"kenapa kau lakukan itu Sasuke?" .. Naruto yang dulu sudah mati, mati kedua kalinya, dibunuh oleh janji-janji palsu. SasuXnaru... terinspirasi dari salah satu lagu rate T. mind to Read and Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,983 - Reviews: 11 - Favs: 11 - Published: 4/6/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Dia Milikku by Enji86 reviews
Apa jadinya kalau dua orang cowok yang bersahabat dan saling bersaing tinggal bareng seorang cewek dingin dan berbahaya dalam satu apartemen? Temukan jawabannya di dalam... Warning : Menjurus ke M di chapter-chapter awal...
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 5 - Words: 11,683 - Reviews: 63 - Favs: 11 - Follows: 4 - Updated: 4/3/2011 - Published: 3/18/2011 - Shinichi K./Conan E., Heiji H. - Complete
Demi Waktu Jilid Tiga by Enji86 reviews
Greyfic. Songfic. "Kalau begitu kau pasti tidak keberatan jika mendapatkan satu lagi," ucap Kaito. Takdir apa yang akan dipilihnya, menjadi Kaito KID atau menjadi orang biasa? Temukan di dalam!
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,108 - Reviews: 19 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 2/23/2011 - Kaito K., Ai Haibara/Shiho M. - Complete
Violet Rose by crystal69 reviews
"Bagaimana kalau aku bilang, aku jatuh cinta pada pandangan pertama untuk kedua kalinya padamu?" Shiho langsung membalikkan padanya dan dilihatnya Kaito menatap lurus padanya.
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,732 - Reviews: 11 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 2/5/2011 - Published: 2/1/2011 - unknown, Kaito K.
Everybody's Changing by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! Ketika semua orang bersorak atas musnahnya Organisasi Hitam, Shiho justru memutuskan untuk pergi. Namun Shinichi mengetahuinya, juga menyadari perasaan aneh di antara mereka. Tentu saja-semua orang bisa berubah. FFC Infantrum : Flowers Around You
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Crime/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,042 - Reviews: 32 - Favs: 34 - Follows: 2 - Published: 11/28/2010 - [Shinichi K./Conan E., Ai Haibara/Shiho M.] - Complete
Rasa Sayange, Rasa Saranghae by Tobi Takaya Ismail reviews
Inspirasi gaje yang keluar waktu bulan puasa. Hwakakakak! Otak ini udah biasa laknat sih! Sori, ini singkat aja! N ini bukan fic, tapi pantun cinta saya terhadap SasuNaru! xD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 1 - Words: 152 - Reviews: 30 - Favs: 11 - Published: 11/12/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Love You by Ky is Kyra reviews
fic for Shikamaru's birthday... Karena mencintaimu, bagiku berarti menerima semua yang ada pada dirimu. Bahkan masa lalu yang akan menyakitiku... R n R please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,139 - Reviews: 8 - Favs: 14 - Follows: 2 - Updated: 9/29/2010 - Published: 9/21/2010 - Shikamaru N., Naruto U. - Complete
Answer by Kira Desuke reviews
Semua yang kuminta, kau beri. Semua yang kuperintah, kau turuti. Tapi, kau tidak akan pernah membalas perasaanku. Karena kau hanya robot yang tidak mempunyai perasaan. SasufemNaru Special request by Cute Apple. Mind to RnR? Final chap!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 4 - Words: 7,836 - Reviews: 63 - Favs: 22 - Follows: 5 - Updated: 9/22/2010 - Published: 7/11/2010 - [Sasuke U., Naruko U.] - Complete
Surat Cinta by OporTumis Tempe reviews
AU. SasufemNaru. Birthday fict for Natsuka Oikawa. Apa jadinya kalau Uzumaki Naruto, seorang gadis -?- tomboy dipaksa buat bikin surat cinta? Kalimat yang ditulisnya pasti ancur! RnR, please? :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,879 - Reviews: 28 - Favs: 19 - Published: 7/28/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Always and Only You by accii fangor reviews
Sekuel dari Marco's Firstlove. Dipersembahkan khusus untuk pasangan favorit saya, Rachel dan Tobias. Enjoy it!
Animorphs - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,908 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 7/21/2010 - Rachel, Tobias - Complete
White Ring by Akai no Tsubasa reviews
chap 10 apdet...Temukan dia dalam ruang kediaman milik si darah biru, di mana sosok Putri Merah terbaring hening menunggu. sasunaru. ikuzee!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Family - Chapters: 10 - Words: 26,727 - Reviews: 57 - Favs: 22 - Follows: 5 - Updated: 5/8/2010 - Published: 2/13/2010 - Naruto U., Sasuke U.
Yes, I Will Survave by Ichizuki Takumi reviews
Ketika cinta tak lagi ada...Aku akan terus bertahan...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,284 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 4/13/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Aishiteru by Denden Setsuno reviews
Gender Bender-Plot, no-lemon no-lime. Dimanakah dirimu yang sesungguhnya berada? Dimana hatimu yang beku itu? Aku takkan bisa meraihmu. Apakah benar?. FEMNARU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,007 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 11/18/2009 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Malaikatku by Denden Setsuno reviews
Gender bender-PLOT, no-lemon no-lime. HIATUS! Sasuke menutup matanya sebentar, kemudian ia menengok ke arah kanannya. Begitu matanya terbuka… Fem!naru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 5,953 - Reviews: 31 - Favs: 4 - Follows: 5 - Updated: 6/21/2009 - Published: 6/7/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Flamer by G and K reviews
tentang Sasuke yang menjadi author
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 615 - Reviews: 84 - Favs: 49 - Follows: 3 - Published: 5/14/2009 - Sasuke U. - Complete
BlackXWhite by Anastasya Debbie reviews
Naru yang dipenjara diselamatkan Count Sasuke yang membelinya. Naru dijadikan pelayan pribadi, tapi Count Sasuke menganggapnya lebih? Sasunaru. Writer's block!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 21,095 - Reviews: 122 - Favs: 50 - Follows: 22 - Updated: 3/2/2009 - Published: 12/7/2008 - Naruto U., Sasuke U.
DramaQueenVirus: When the Worlds Collide! by paranoia.afronova reviews
CollabFic na-chan, raichan, pink-violin, Sabaku no ghee! Konoha terserang virus misterius. Semua orang menjadi aneh! Naruto yang berusaha menyelamatkan diri nyasar ke...!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Drama - Chapters: 4 - Words: 4,630 - Reviews: 106 - Favs: 32 - Follows: 14 - Updated: 7/11/2008 - Published: 4/21/2008 - Naruto U., Sasuke U.
Sasuke is Gaara by Sabaku no Ghee reviews
COMPLETE! Epilog : Selamat tidur, Gaara. Selamat tidur, Sasuke. Tapi aku tak akan pernah, melupakan kalian. Selamanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 16 - Words: 56,063 - Reviews: 565 - Favs: 278 - Follows: 33 - Updated: 5/3/2008 - Published: 4/3/2008 - [Sasuke U., Naruko U., Gaara] - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

I'd Lie reviews
Shinichi si detektif yang jago sepak bola, Kaito si pesulap otodidak, dan Shiho si sarkastik yang pintar di pelajaran sains. Ketiganya adalah sahabat sejak kecil. Namun kenapa akhir-akhir ini Shinichi diabaikan? dan kenapa Shinichi kesal melihat Shiho dan Kaito yang semakin dekat? sementara itu Shiho membohongi dirinya sendiri dengan menyetujui Kaito. AU, OOC(maybe), ShinShi KaiShi
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 7,223 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 4h ago - Published: 4/12 - Shinichi K./Conan E., Ai Haibara/Shiho M., Kaito K.
Didn't Mean to Hurt You reviews
Naru, anak kelas 1 SMA yang blak-blakan tiba-tiba dicium seorang cowok berambut nyentrik di tengah lapangan. Cowok itu pembuat onar, dan Naru seorang anak egois. Keabsurdan apa yang akan terjadi? 'Aku tak bermaksud menciummu dan aku tak bermaksud mencintaimu'. Warning: FemNaru. Chap 4 update.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 4 - Words: 9,731 - Reviews: 69 - Favs: 14 - Follows: 27 - Updated: 4/13 - Published: 3/13 - Naruto U., Sasuke U., Gaara
Kolam Renang reviews
Shasa mengajak teman-teman satu kelas untuk berenang. tapi, Eren tidak bisa berenang, hellooo! apa yang akan Eren lakukan? padahal teman sekelas tahunya ia adalah atlet yang hebat dalam segala olahraga termasuk... berenang. Belum lagi ulah absurd Jean. Kenapa hari ini sangat konyol sih? OOC, AU, nista, special for Red Banana Ice's birthday.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,947 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 1/3 - [Eren Y., Jean K.] Mikasa A., Sasha B. - Complete
Keep Holding On reviews
Eren tidak mempercayai Rivaille. Apa Rivaille benar-benar serius menjalin hubungan dengannya? Di satu sisi, Jean mengajak Eren untuk pacaran dengannya. Jadi, Eren mau nikung, gitu! Terus kalo Rivaille tahu gimana? Rivaille bakal ngamuk? atau... RivaEren JeanEren. Shou-Ai/BL. AU. For Fvvn's Birthday. lime in chap 4, and 5.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 14,683 - Reviews: 42 - Favs: 16 - Follows: 27 - Updated: 12/25/2013 - Published: 9/29/2013 - Eren Y., Jean K., Levi - Complete
The Best Damn Day reviews
Harusnya akhir pekan adalah hari yang indah bagi Eren, tapi... kedatangan bocah tuyul sialan yang dititipkan ibunya menghancurkan segalanya. Kenapa ia harus melewati hari nista dengan bocah belagu ini, sih? Dan kenapa Jean datang disaat yang tidak tepat? JeanEren. AU. Shou-Ai, bakaEren, banyak kalimat ambigu. OOC, etc.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,135 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 12/23/2013 - Eren Y., Jean K. - Complete
All is Over reviews
Naru dikhianati oleh Sasuke. Dan kini, tepat di hari bahagianya, Sasuke datang memintanya kembali menjadi istrinya. Apa yang akan dilakukan Naru? dan apa yang akan diperbuat anaknya saat bertemu kembali dengan Tou-sannya? Fem!Naru, SarcasmNaru, EgoistSasuke, Sad Ending. Pelampiasan author sebelum EBS.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 2,588 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 3 - Published: 11/22/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
MMN with ABC reviews
26 Drabble konyol sampai melankolis tentang trio Wammy. Kita bukan MattMello, NearMello, ataupun MattNear… tapi kita NearMattMello. Karena kita bertiga, tak terpisahkan.
Death Note - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 3 - Words: 2,836 - Reviews: 18 - Favs: 5 - Follows: 5 - Updated: 10/27/2013 - Published: 6/29/2013 - Near, Mello, Matt - Complete
When the Angel Falls in Love with the Devil reviews
Apa jadinya jika malaikat jatuh cinta pada iblis yang harusnya menjadi rival dan membenci manusia yang harusnya dilindungi, si iblis malah jatuh cinta pada manusia yang harusnya dibenci, Bodohnya, iblis dan malaikat tak tau bahwa manusia yang mereka ikuti bukan manusia biasa. BL. NaruSasu/SasuNaru slight NaruSaku. DISCONTINUE.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 11,718 - Reviews: 52 - Favs: 17 - Follows: 16 - Updated: 10/16/2013 - Published: 3/26/2013 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H. - Complete
Surat Cinta reviews
Mesti bikin surat cintrong buat senpai cowoknya si Sasukepret? dipikir Naruto maho, hah! Spesial buat Ultah Sasuke... bisa jadi sekuel 'MOS Trouble'. Shou-ai/BL. Ending gantung.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,055 - Reviews: 10 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 7/20/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Mos Trouble reviews
SasuNaru day 2013. Telat! Summ: Bagaimana nistanya Naruto menjalani MOS di KSHS? lalu apa hubungannya dengan Sasuke? Ah rupanya Sasuke ikut meng-ospek Naruto. Apa jadinya jika mereka berdua bertemu? Shou-Ai, ending gantung.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,489 - Reviews: 9 - Published: 7/10/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Another Side in NearMello's Life reviews
Dibalik kejeniusan mereka, tentu mereka memiliki masa lalu yang tidak kalah nista seperti orang biasa lainnya. Near kuudere yang sarkastik bertemu dengan Mello tsundere yang labil. apa jadinya? hanya sebuah drabble simpel di setiap chapter.
Death Note - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 3 - Words: 4,931 - Reviews: 17 - Favs: 6 - Follows: 7 - Updated: 6/26/2013 - Published: 5/17/2013 - Near, Mello, Matt
I Hate My Life reviews
Awalnya hidupku sempurna dengan keluarga yang bahagia. Namun, semua berubah sejak kedatangan dua manusia itu. Keluargaku hancur seketika. Dibully, disiksa, dan harus hidup di dalam kepura-puraan yang menyakitkan. Membuatku membenci hidupku. discontinue.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 9 - Words: 22,737 - Reviews: 76 - Favs: 18 - Follows: 24 - Updated: 4/7/2013 - Published: 12/22/2011 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Gerhana Matahari reviews
Mereka adalah dua kekontrasan yang tak bisa disatukan. Karena menyatukan sesuatu yang kontras, akan merusak semuanya. Seperti gerhana matahari, di mana matahari dan bulan berada di satu garis yang lurus, menghasilkan kegelapan bagi bumi. Namun disaat yang sama, kekontrasan itu menyelesaikan semuanya.
Death Note - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,705 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Published: 3/21/2013 - Near, Mello - Complete
Lucid Dream reviews
Awalnya kau selalu datang ke mimpiku. Aku tak kenal kau, tapi… lama-lama mimpi itu menjadi candu bagiku untuk selalu berhalusinasi tentangmu. Sampai… suatu saat kita benar-benar bertemu… SPECIAL FOR UZUMAKI NARUTO BIRTHDAY. shounen-ai? BL? maybe...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,139 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 10/10/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Long Kiss reviews
SasuNaru/NaruSasu Apa benar aku mencintainya? Impossible! Cinta ini terlarang! Cinta yang diselimuti dosa. Namun jika benar… apa mungkin aku tetap mempertahankannya? Aku tidak mau jadi gay, Teme! Berhenti menciumiku! for: Fujoshi Independence day #4 / FID#4
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,948 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/9/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Lady of selfish reviews
Kau adalah Tuanku dan aku adalah pelayanmu. Kau segalanya bagiku. Namun kenapa kau lukai aku? Karena itu akan kubuat cerita kita menjadi Aku adalah Tuanmu dan Kau adalah pelayanku…
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,579 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 8/29/2012 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Angka Dasar dan Kenangan Manis Kita reviews
1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, dan 0 hanya merupakan kesepuluh angka dasar dalam Matematika. Namun, kesepuluh angka tersebut menciptakan berbagai kenangan indah bagi Sasuke dan Naruko. Drabble fic. FEMNARU! for: SasufemNaru day XD Naka SafOnyx
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,642 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 7/14/2012 - Sasuke U., Naruko U. - Complete
Selalu Bersamamu: Sekuel Demi Neechan reviews
FemNaru! Aku menyayangi Sasuke. Tapi, dengan kondisi tubuh yang seperti ini… perlahan-lahan aku harus menjauh darinya karena aku tidak ingin membuatnya kecewa. Namun, cinta tetaplah cinta, tak ada yang bisa mengubahnya. Last chap.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 12,385 - Reviews: 56 - Favs: 13 - Follows: 8 - Updated: 3/22/2012 - Published: 10/24/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Aku Menyerah, Sasuke reviews
NaruSasu/SasuNaru. Canon. Naru's Pov. Summary: Hanya orang bodoh yang tak menyadari kasih sayang yg diberikan orang kepadanya dan jatuh ke dalam jurang kedendaman. Karena itu, aku tak akan mencarimu lagi, Sasuke.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,383 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 11/27/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Demi Neechan reviews
FemNaru! Summary: Aku terlahir karena alasan khusus, dimanfaatkan. Untuk menyelamatkan kakakku. Semua kebahagian yang kumiliki, harus kuserahkan kepadanya. EPILOG HERE! RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 8 - Words: 21,261 - Reviews: 164 - Favs: 29 - Follows: 17 - Updated: 10/21/2011 - Published: 7/28/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Do Re Me: Dobe Re TeMe reviews
Summary: Doe Ray Me Far Sew La Tea ketujuh tangga nada yang menceritakan kisah kita dari AWAL hingga AJAL menjemput kita berdua. SHOU-AI! CANON, Drabble special for Naruto's Birthday. Republish. RnR plis
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,283 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 10/10/2011 - Published: 10/5/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Dobe no Baka reviews
SasuNaru! Yaoi! Pertengkaran antara Sasuke dan Naruto yang berakhir menjadi sebuah hal yang indah. Special Sasu's birthday 3 hari lagi. Update kecepetan karena waktu.Gak diedit lagi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,364 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 7/20/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete