susu soda gembira
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-07-11, id: 2969977, Profile Updated: 03-03-14
Author has written 73 stories for Inazuma Eleven, Hetalia - Axis Powers, Saint Seiya, Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード, Danbōru Senki/ダンボール戦機, Kuroko no Basuke/黒子のバスケ, Shingeki no Kyojin/進撃の巨人, Vocaloid, Over Drive/オーバードライヴ, Katekyo Hitman Reborn!, and Free! - Iwatobi Swim Club.

Hallo, semua... Saya susu soda gembira. Terima kasih sudah membuka profil absurd saya...

Saya berasal dari fandom Inazuma Eleven-Game, dan sekarang sedang mencoba sekuat daya dan karsa untuk kembali ke rumah saya tersebut. Doakan, ya /kedip #hoek

Sekarang saya sedang aktif di fandom Kuroko no Basuke, sejak tahun lalu sampai detik ini. Kalau berkenan, silakan mampir ke story saya, abis itu review, ya /plak

Mungkin selama beberapa waktu saya akan hiatus sebentar, karena sudah mau ujian. Bagi ada yang menunggu apdetan maupun random fic dari saya (emang ada?) mohon bersabar, ya... ;)

Saya hobi menulis, dan sekarang lagi coba-coba dunia tarik suara -uhukdubbingmaksudnyauhuk-

Jangan sungkan menyapa saya, ya. Boleh di pm atau fb. Karena jejaring sosial yang lain (Semacam twitter atau blog) kurang sering saya pakai. Tenang aja, saya bukan bulldog yang suka menggigit kok #dor

Terima kasih sudah membuka profil saya

Salam,

Ratu Kacang

/ohokinigelardarijamannenekmoyang

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Nichijou by Calico Neko reviews
Kumpulan fiksi kurang dari 1000 kata. Summary, genres, charas tag diubah sesuai chapter terbaru - Summary : Seplastik bola bundar berwarna oranye adalah penyatu mereka
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 71 - Words: 42,406 - Reviews: 375 - Favs: 68 - Follows: 66 - Updated: 4/16 - Published: 5/27/2013 - Hayama K., Izuki S.
Exchange by arisanightray reviews
Sekarang, di dalam tubuh Gilbert ada jiwa Matthew yang hanya ingat pada Alfred dan Arthur, keluarganya. Sedangkan di tubuh Matthew ada jiwa Gilbert yang hanya melupakan Ludwig, adiknya. Sampai kapan jiwa mereka akan tertukar dan apa pencarian Arthur untuk mengembalikan jiwa anaknya akan berhasil? [Summary Changed]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 29,217 - Reviews: 70 - Favs: 18 - Follows: 16 - Updated: 2/26 - Published: 7/19/2013 - Prussia, Canada, Germany, America
Give me My Pillow! by kay.kei.key.sky reviews
Un-beta/#365storiesProject/for susu soda gembira/Kouki hanya ingin bantalnya kembali. Fluff gagal. Beware of OOCness, proceed with caution. RnR onegaishimasu!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 504 - Reviews: 4 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 2/17 - [Akashi S., Furihata K.] - Complete
Forced by Kitsune Haru Hachi reviews
FINAL CHAPTER dedicated to Kuroko's birthday! Karena cinta tidak bisa dipaksakan maka benci pun demikian. Sebuah fanfiksi KagaKuro dan AoKise, WARN : YAOI, typos, might be OOC. DLDR.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 2 - Words: 8,899 - Reviews: 20 - Favs: 25 - Follows: 13 - Updated: 1/31 - Published: 1/2 - [Kuroko T., Kagami T.] [Kise R., Aomine D.] - Complete
Balon Pengantar Pesan by KensyEcho reviews
Untuk sembilan ribu tujuh ratus dua puluh tiga balon dalam berbagai warna yang telah ia lepaskan ke angkasa, ada hari-hari hampa di mana ia akan duduk sendirian di sisi kanan tempat tidurnya atau di atas kursi kayunya di teras untuk menunggu sebuah balasan. Cukup satu balasan. Cukup satu kepulangan. "Sensei, kenapa sensei suka menerbangkan balon yang dibawahnya digantungi kertas?"
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 10,178 - Reviews: 24 - Favs: 24 - Follows: 3 - Published: 1/22 - [Kuroko T., Kise R.] OC - Complete
My Blood Type is My Personality by aiharacchi reviews
AU/Drabble: Riset menunjukan, golongan darah dapat menentukan karakter seseorang. Benarkah demikian? Mari kita lihat keseharian karakter Kurobas kita. Happy reading minna-san
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 3,698 - Reviews: 147 - Favs: 81 - Follows: 68 - Updated: 1/21 - Published: 12/27/2013 - Kuroko T., Generation of Miracle
My Dearest by Shina Suzuki reviews
Sampai kapanpun Hyuuga tidak akan pernah mengizinkan lima pemuda nista itu untuk mendekati temannya tersayang. Fem!Izuki.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,329 - Reviews: 11 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 1/18 - Hyuuga J., Izuki S. - Complete
Waiting by Shina Suzuki reviews
Kouki kecil terus menunggu, dan klub basket Seirin tidak bisa membiarkannya tetap seperti itu.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,219 - Reviews: 9 - Favs: 9 - Published: 1/11 - Furihata K. - Complete
Gentleman's Dignity by devsky reviews
AoKise—Ini semua demi harga diri. Harga diri laki-laki sejati! Request dari susu soda gembira.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 573 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 1/8 - Aomine D., Kise R. - Complete
Under the Dark Shame by allihyun reviews
AU/AR. Di balik tingkap lorong langit yang gelap dan tak berujung, boleh kah membuat nyata sesuatu yang sempat tertunda? / Onesided!AuRetra/ for #ATRIPChallenge
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,538 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 12/24/2013 - Auruo B., Petra R.
5 Kilobytes per Second by winter lodge reviews
Carla terlalu terbiasa menunggu. ・AU ・ for RIP Challenge and Mother's Day 2013.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Family/Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 1,797 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 12/22/2013 - Carla Y., Grisha Y., Eren Y. - Complete
Without Any Sorry by seizenber reviews
Kali ini Mina tak merasakan wajahnya memanas, justru di kedua matanya. Pernyataan Bertholdt tadi cukup menusuknya, karena Mina cukup pintar untuk menyadari bahwa kalimat tadi hanya berupa perandaian, bukan kenyataan seperti rasa Bertholdt kepada Annie. For #ATRIPChallenge
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,441 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 12/18/2013 - Mina C., Bertolt H., Annie L. - Complete
Betsu no Kokoro Kiseki by Genbenlicious reviews
Pria yang menghidupkan sebuah android yang awalnya mencoba untuk dikembangkan dengan program kokoro malah menjauhkan sang android dari semua hal yang berkaitan dengan hati dan juga emosi. Bayangan masa lalu, membuatnya malah membenci android itu yang selalu mengingatkannya pada seseorang di masa lalu. Sebuah cerita tentang cinta yang bisa didapatkan bahkan dari semua kebencian.
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,671 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 12/16/2013 - [Dino, K. Hibari]
Sepiring Telur Dadar dan Susu Hangat by Ameru-Genjirou-Sawada reviews
Aroma Nikmat yang berhasil membuatnya terbangun. 8059! FF yang lahir dari bencana kelaparan Author!
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,080 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 12/14/2013 - H. Gokudera, T. Yamamoto - Complete
Sisours by Saint-Chimaira reviews
Berawal dari penantian, berjalan menurut kesempatan, berakhir dengan kebahagiaan. Marco Bodt, seorang pelayan dari keluarga Kirschtein yang selalu menjadi bulan-bulanan anak majikannya ingin sekali mempercayai skenario sederhana tersebut—dengan sebuah gunting di saku celananya. [#ATRIPChallenge] /Warning: YAOI/
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 3,696 - Reviews: 14 - Favs: 9 - Published: 11/4/2013 - Marco B., Jean K., Armin A. - Complete
Ayo Balas Aomine! by roccon reviews
Siapa yang akan menyangka kalau lebah yang kau bunuh akan bereinkarnasi menjadi manusia dan akan balas mencoba membunuhmu? AoKiseKaga! Warnings inside. This is my first fiction ever in FFn and in this fandom.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,044 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Follows: 14 - Updated: 8/14/2013 - Published: 8/13/2013 - Aomine D., Kise R., Kagami T.
Inglorious Bastards by X EviLLovA reviews
Date Masamune dan Sanada Yukimura, Ishida Mitsunari dan Tokugawa Ieyasu, Motochika Chosokabe dan Mori Motonari. Berawal dari Sekigahara dan terpisah-pisah pada perbedaan dunia. Masa depan. Akankah mereka saling mencari walau masing-masing 'kembaran' menghabitat disana? Ataukah memilih puas tanpa deskripsi realita? (Yaoi - random pairings, center: Masamune x Yukimura) Chap 23 up!
Sengoku Basara/戦国BASARA - Rated: M - Indonesian - Suspense/Supernatural - Chapters: 23 - Words: 154,165 - Reviews: 77 - Favs: 15 - Follows: 13 - Updated: 6/30/2013 - Published: 12/15/2012 - D. Masamune, S. Yukimura
Shin! Kiku-Ichimonji by Chiheisen reviews
Kiku-ichimonji adalah hissatsu shoot milik Tsurugi dalam wujud Mixi-Max dengan Okita Souji. Namun, Kiku-ichimonji yang Tsurugi lakukan kali ini adalah Kiku-ichimonji, yang merupakan salah satu jenis posisi seks yang dikenal di Jepang. "Sumpe lo?" "Ya, gitu deh..."/ Sequel dari Ou no Kiku. /Request threesome, MiximaxForm!HakuKyouTen. Untuk Tsubaki-san dan Momo-san./
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 3,243 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 4/20/2013 - Tenma M., Tsurugi K., Hakuryuu - Complete
Inazuma Eleven GO Chrono Stone: Raimei Version by Chiheisen reviews
Di versi Neppuu kita punya Amemiya Taiyou. Di versi Raimei kita punya Hakuryuu. Nah, gimana kalau seri anime InaKuro dibuat berdasarkan versi Raimei? Bisakah Hakuryuu menjalankan perannya sebagai pemilik kekuatan keempat dengan baik? / Warning: Fic iseng, plesetan, spoiler berhamburan, rada BL, gaje, abal, dan seterusnya.
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Parody/Adventure - Chapters: 1 - Words: 3,303 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 4/4/2013 - Tsurugi K., Hakuryuu
Aku no Tsurugi-Sword of Evil by Chiheisen reviews
Updated. Bab terakhir: Regret Message-Finale./Akankah permohonan dalam botol kaca itu terwujud? Akankah mimpi yang terpecah dua itu menjadi satu? /Non-AU/Warning: Gaje, abal, rusak, dan seterusnya. Spoiler habis-habisan Inazuma Eleven Go Chrono Stone Ep. 3-4/
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 6 - Words: 19,596 - Reviews: 5 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 3/2/2013 - Published: 1/18/2013 - Tsurugi K., Tsurugi Yuuichi - Complete
Death Chorus, Side Stories by Bakso Puyuh Kuriitama reviews
Kumpulan side story tentang kisah-kisah masa lalu para chara DC. tentunya tidak termasuk past story Mamoru. Chapter 5, certa tentang sebuah malam di mana hanya mereka berdua yang menjadi saksi akan sebuah cahaya misterius. (untuk Ichirouta dan Yuuto.)
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Family/Mystery - Chapters: 5 - Words: 16,273 - Reviews: 23 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 1/4/2013 - Published: 10/23/2010 - Goenji S., Kido Y.
The Story of The Awesome Me! by Hedekideki reviews
Halo! Nama gue Gilbert Beilsmichdt si Albino awesome dari Jerman. Dan ini adalah kisah Awesome gue ngelewatin berbagai rintangan asem hanya untuk mendapatkan hati seorang cowok imut yang pemalu. PruCan, Highschool AU
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 11,643 - Reviews: 46 - Favs: 25 - Follows: 18 - Updated: 10/17/2012 - Published: 2/18/2012 - Prussia, Canada
Presence by ZukaBaka reviews
Naruto terus menganggap bahwa ia masih berada di samping Sasuke. Sedangkan jauh di luar sana, tetesan hujan terus membasahi nisan bertuliskan nama "Uchiha Sasuke"/SASUNARU/BL/SHOUNEN AI
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,476 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 5/16/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Birdcage by ry0kiku reviews
Di hari payung itu menghantam tanah tanpa suara, di hari buket krisan itu layu oleh hujan yang menerpa... Aku menerima kabar bahwa dirimu telah tiada. AsaKiku/AU/oneshot. Present fic for Eka Kuchiki.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,481 - Reviews: 15 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 9/17/2011 - England/Britain, Japan - Complete
A Day by Putri Luna reviews
Hari ini Alfred akan pindah. Hari ini adalah hari terakhirnya di sini, dan besok, aku tidak akan melihat senyum itu lagi, tidak akan mendengar suara berisik itu lagi, dan memandang wajah tololnya itu lagi. Aah..mungkin aku memang akan merindukan Alfred.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,626 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Published: 9/10/2011 - America, England/Britain - Complete
The burning love of Washington by RikuSena reviews
For IHAfest september: History. Di tengah kobaran api itu aku melihat semua kemarahan dan kebencianmu, tapi di tengah kobaran api itu juga aku melihat air mata dan kesedihanmu. Adakah cinta untukku di matamu yang bisa dilihat dari balik api itu? USUK
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,067 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 9/8/2011 - America, England/Britain - Complete
Inazuma Host Club by Gita Chibi reviews
"Karena mereka adalah tunangan Huu, Huu, Huwooo " Akio dan Yuuya menyanyi kompak. Oh, Yuuto juga ikutan dibagian 'Huu, Huu, Huwoo'. - Summer Arc begin! Update, chapter 13
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 13 - Words: 48,166 - Reviews: 93 - Favs: 17 - Follows: 7 - Updated: 7/19/2011 - Published: 8/14/2010 - Kazemaru I.
Under World by Akazora no Darktokyo reviews
/Namun semuanya sunyi. Bahkan jangkrik pun masih berbunyi. Dan, orang yang seharusnya jadi korban sepertinya sudah tidak berada di rumah sendiri/ AU. 4th chapter is up. Don't like don't read!
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 5 - Words: 12,048 - Reviews: 28 - Favs: 11 - Follows: 3 - Updated: 6/21/2011 - Published: 9/26/2010 - Goenji S.
Deja Vu by Bakso Puyuh Kuriitama reviews
Kupandangi sosok mungil dengan rambut putih kelabu dan mata hijau toska. Itu kan... Aku? Inazuma ELeven copyright level-5.
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Fantasy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,561 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/2/2011 - Gazel/Suzuno Fuusuke - Complete
Penderitaan Ichirouta by Akacchi KurossuZeria reviews
Kemiskinan, membuat Ichirouta harus mencari nafkah sendiri dengan menjadi pembantu keluarga Goenji. Dan dikeluarga itu juga, ia harus berusaha tahan terhadap siksaan dari anak keluarga Goenji, Shuuya Goenji.AU, OOC, Female Ichirouta. Chap 2 update. RnR?
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,999 - Reviews: 16 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 7/24/2010 - Published: 7/9/2010 - Kazemaru I., Goenji S.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Jurnal Keluarga: Property of Akashi Taiga reviews
Namaku Akashi Taiga. Usiaku sekarang empat belas tahun, kelas dua SMP. Aku sekolah di SMP Teikou, almamater ayahku. Ayahku, Akashi Seijuurou. Ibuku, dulunya bernama Furihata Kouki. Aku tak tahu bagaimana caranya bidadari surga dan titisan iblis begitu bisa bertemu, saling menyukai, lalu menikah. Mereka pasangan aneh, namun demikian, aku sangat menyayangi mereka. Happy AkaFuri Day!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,401 - Reviews: 1 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 4/11 - [Akashi S., Furihata K.] Kagami T. - Complete
Diary OSIS SMA Teikou reviews
Kasus pertama OSIS sudah dimulai! Ada orang absurd yang mengirim permintaan tak jelas kepada OSIS. Siapakah dia? Apa permintaannya? "Kita tidak menerima yang seperti ini, nodayo."/"Masalah siswa juga adalah masalah sekolah!"/"Akashi-san, jangan buang sampah sembarangan."
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 2 - Words: 6,123 - Reviews: 30 - Favs: 22 - Follows: 19 - Updated: 4/1 - Published: 2/19 - Akashi S., Generation of Miracle, Furihata K.
Akashi Sang Pejuang Cinta reviews
Akashi yang sudah menyukai Furihata Kouki selama setahun, meminta bantuan kepada enam seme yang ia kenal untuk memberinya saran agar bisa mendapatkan hati sang chihuahua manis. Berhasilkah saran-saran tersebut? Nista!AkashixLemot!Furi. An AkaFuri fic. Rnr, please...
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,370 - Reviews: 15 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 3/5 - Akashi S., Furihata K. - Complete
Baby's Crisis reviews
Kise Ryouta adalah seorang model dan pemain basket. Ia hidup sendiri di dalam sebuah apartemen, menghabiskan sisa masa remajanya dengan hidup mandiri. Ia tidak kesepian, sungguh. Tidak begitu kesepian sampai harus ada seorang bayi sembilan bulan bermata biru bulat untuk menemani kesendiriannya di dalam rumah... Chapter 2 Update!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,120 - Reviews: 37 - Favs: 38 - Follows: 33 - Updated: 2/14 - Published: 1/5 - Kuroko T., Kise R.
Pulang reviews
Ekspedisi Luar Dinding Ke-57, Eren Jaeger tertidur di dalam kamarnya dan bermimpi. Ada Shiganshina, ada kotanya, ada rumahnya, berdiri tegak dengan kokoh seperti saat ia kecil, bahkan ada yang menunggunya di dalam sana. "Aku pulang, Ibu. Aku pulang..."
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 2,228 - Reviews: 6 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 12/21/2013 - Eren Y., Carla Y. - Complete
Selimut reviews
Dino, Hibari, dan sebuah selimut. Kapan lagi Dino bisa merasakan memeluk sang karnivora tanpa tersentuh tonfa? Dan juga, kapan lagi Hibari bisa merasakan hangatnya tubuh haneuma tanpa merasa runtuh harga dirinya? D18, short fic, untuk D18 Day, 18 Desember
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,038 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Published: 12/18/2013 - [Dino, K. Hibari] - Complete
Baby's Crisis: with Nanase Haruka reviews
Haruka adalah pemuda yang kesepian, benar. Tapi tak begitu kesepian juga sampai harus ditemani seorang bayi sembilan bulan yang dengan seenak pantat orang tuanya meninggalkan anak mereka di depan rumahnya. Dia masih SMA, dan ia tidak ingin masa SMA yang penuh cinta itu akan ternodai dengan hadirnya bayi bermata teduh dengan senyum ganteng bernama Makoto—Happy Birthday Makoto!
Free! - Iwatobi Swim Club - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,710 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Published: 11/17/2013 - Haruka N., Makoto T. - Complete
Flamme reviews
KiKuro—Kuroko takut pada api, itu mengingatkannya pada Kagami. Sementara ia terus berlarut dengan kesedihan dan tragedi di masa lalu, Kise Ryouta selalu berada di sampingnya. Menemaninya setelah Kagami yang ia cintai tiada—slight KagaKuro. Happy KiKuro Day!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 979 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 11/6/2013 - Kuroko T., Kagami T., Kise R. - Complete
Ilusi Dalam Badai reviews
Katanya, jika kita memandang keluar jendela saat hujan badai, maka akan muncul raksasa yang akan memangsa kita. Sebagai remaja yang normal, tentu Armin tidak percaya, namun seorang raksasa dengan rambut hitam dan mata hijau mengubah pemikirannya—Titan!ErenxArmin
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,792 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Published: 10/20/2013 - Eren Y., Armin A. - Complete
Pendulum reviews
Hibari Kyouya, dan Hibari Yuuya. "Kalau... aku menang... Ayah harus memberitahuku di mana Ibu berada!"—dua manusia, satu cerita. "Di mana kau, Haneuma?" Shonen-ai, D18, M-Preg
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: K+ - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,636 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 10/8/2013 - Dino, K. Hibari
Schwarzen Flugeln reviews
For Aphin123 RiRen Fanfic Challenge 2013—Tidak ada yang menginginkan mati lebih cepat, kalau ia manusia normal. Namun Eren Jaeger boleh dikatakan tidak normal ketika ia meminta nyawanya diambil oleh seorang pembunuh bayaran yang tak sengaja masuk ke kamarnya, ketika sang pembunuh dipekerjakan untuk membunuh ayahnya—a LevixEren Fanfic
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Crime - Chapters: 1 - Words: 5,547 - Reviews: 8 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 9/12/2013 - Eren Y., Levi - Complete
Reason
"Kalau begitu, untuk apa Yamato-kun bersepeda? Apakah hanya demi ambisi dan keegoisan untuk mengalahkan Yousuke-san? Atau demi ketenaran dan pengakuan dari orang-orang bahwa Yamato-kun lebih cepat dari Yousuke-san? Atau—" For Fujodanshi Independence Day #5 "Freedom". YamaShino, slight YouTera
Over Drive/オーバードライヴ - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,394 - Published: 9/8/2013 - Complete
Hiroto's Love Time reviews
Hiroto, seorang bos yang pintar, ganteng, ramah, dan murah senyum, ternyata punya kebiasaan yang amat alay dan sangat memalukan kalau dilihat banyak orang... apaan, ya? Alay!Hiroto, Lebay!Hiroto, Kampungan!Hiroto, HiroKaze feat Fudou. For Er-chan. RnR please..
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,893 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 8/25/2013 - Fudou A., Hiroto K./Guran, Kazemaru I. - Complete
The Singer is The Defender reviews
Hatsune Miku, penyanyi idola yang berjadwal super padat. Lelah dengan semua yang berbau artis, ia bermaksud mencoba olahraga sepak bola, yang memang disukainya sejak kecil. Dengan sedikit bantuan dari Alpha, ia memotong rambutnya, memakai lensa kontak, menyamar sebagai laki-laki, dan masuk ke SMP Raimon sebagai Kariya Masaki... For TenMasa Day 8/15
Crossover - Vocaloid & Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,753 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 8/13/2013 - Miku H., Kariya M. - Complete
That Day reviews
Hari itu, Kise Ryouta hanya duduk bersama dengan Aomine Daiki, berdua. Hari itu, ia hanya meluapkan segala yang ia rasakan kepada sang biru mantan rekan setimnya. Hari itu, Kise Ryouta menghabiskan waktu bersama Aomine Daiki, melupakan minuman kalengnya. Hari itu, ia menangis di dadanya.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 720 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Published: 8/9/2013 - Kise R., Aomine D. - Complete
Other World reviews
Saat serangan Eren Jaeger hampir mengenai titan, gumpalan asap mengepungnya. Namun ketika asap tersebut telah hilang... "Kau memakai bahasa kami tapi tak tahu namanya? Dies ist Deutsch," ... ia lebih terkejut lagi... Chap 1: The Other Armin. Warn: Little bit Sho-ai
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 4,660 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 10 - Updated: 8/6/2013 - Published: 6/19/2013 - Eren Y.
About Us reviews
Story about us. Kumpulan drabble berdasarkan genre. Setiap genre berbeda pair. Dimulai dari Adventure Aomine dan Kuroko, hingga Western Nijimura bersama Haizaki. Selamat menikmati
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 3,395 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 7/23/2013 - Complete
In The Cake Shop reviews
Pertemuan ini, tak akan pernah Rivaille lupakan seumur hidup. Tentang Eren Jaeger yang membuatnya tersenyum untuk pertama kali, tentang kopi dengan gula yang Eren siapkan tadi, tentang bolu gulung krim kacang yang Eren suapi, juga tentang teh chamommile yang Eren nikmati. RivaEren, positif AU. Jangan baca fic ini saat Anda sedang puasa!
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 3,470 - Reviews: 8 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 7/10/2013 - Eren Y., Levi - Complete
Cinta Pertama di SNK48 reviews
Eren Jaeger, anak paling geer di grup idol SNK48, ketemu cewek pas lagi nyari temennya. Tanpa tahu kalo cewek itu ternyata... Fic ngaco! Abal, aneh, jelek, pendek, humor gagal maning, bahasa gaul nyempil-nyempil, charanya muncul cuma yang kece-kece, tapi pasti pada ooce, setengah –tambah setengah- AU.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,632 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 7/9/2013 - Eren Y. - Complete
Aqua Force reviews
Kau tahu sweeper? Aqua Force adalah nama samaran dari seorang sweeper remaja, Souryuu Leon, yang bekerja di Cledea City. Untuk bertemu dengannya, klien harus mengirim pesan di papan pengumuman SMA Swasta Hitsue, bertuliskan H2O pada secarik kertas. AU, DaigoLeon, KaiAichi, rated M for save. Third: Narukami, in Romantica
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 3 - Words: 12,401 - Reviews: 23 - Favs: 11 - Follows: 7 - Updated: 7/8/2013 - Published: 4/1/2013 - S. Leon, S. Aichi, Kai T., Ren S.
Telinga reviews
Selama satu hari ini, ada yang aneh dengan Midorima Shintarou./"Shin-chan, aku mencintaimu.."/Tutup. Tutup telinga, Midorima. Sesuai kata hari, Midorima menutup telinganya, kuat-kuat./"Shin-chan, kau dengar aku?"/"Shin-chan, selamat ulang tahun."/Eh?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 490 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 7/7/2013 - Midorima S., Takao K. - Complete
Onesided reviews
Armin, tunggulah aku. Sebentar lagi aku akan datang untukmu. Menyelamatkanmu, melindungimu, dan menjauhkanmu dari titan-titan biadab itu. Aku pasti akan datang, hanya untukmu. Dan menepati janji kita... Warning inside! RnR, please...
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Angst/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,379 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 6/15/2013 - Armin A., Eren Y. - Complete
Bunga reviews
"Bunga?"/"Kagamicchi! Aku bawakan bunga! Terimalah, Kagamicchi"/"Untuk apa? Ini bukan hari ulang tahunku."/"Aku berniat ingin melupakannya..."/"Aku berniat ingin kau mengingatnya..."
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 797 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 6/15/2013 - Kagami T., Kise R. - Complete
Kalo Gue Masaki Terus Kenapa? reviews
Gue, Kariya Masaki! Kariya Masaki yang paling kece, paling imut, paling WAW, dan segala macam paling-paling lainnya. Gue ini anak Papa dan Mama gue. Ya iyalah, masa' gue anak tetangga? Fic abal dari author paling abal, review-nya #plak
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,539 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 6/11/2013 - Kariya M. - Complete
A Hope in Matryoshka reviews
... hei, bagaimana kalau ternyata orang yang mengucapkan sampai jumpa tersebut tak pernah kembali? KiKuro
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 881 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Published: 6/8/2013 - Kise R., Kuroko T. - Complete
Twilight reviews
Aku tahu Kise tidak akan pernah bisa sembuh. Saat aku menyadari itu, sedikit lagi tubuh ini akan jadi sepotong karya seni Tuhan yang sudah tidak bernyawa. Menjadikannya seonggok manekin paling indah yang pernah ada. Merenggutnya dari duniaku yang tanpa warna sebelum dirinya ada. AoKi fic
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,655 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Published: 5/27/2013 - Aomine D., Kise R. - Complete
Kokoro? reviews
Dia sudah bukan Endou yang Kazemaru kenal lagi. Bukan Endou yang menjadi partner-nya dahulu. Bukan Endou yang menjadi temannya dulu. Bukan Endou yang adalah sahabatnya di masa lalu. Bukan Endou yang senantiasa tersenyum untuknya. Bukan Endou yang selalu mencolek dagunya. Bukan Endou yang- LAST CHAPTER! Terima kasih atas dukungan dan tanggapan dari kalian semua!
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 8 - Words: 30,963 - Reviews: 37 - Favs: 9 - Follows: 8 - Updated: 5/18/2013 - Published: 7/14/2012 - Kazemaru I., Endo M. - Complete
Burung yang Tak Bisa (Lagi) Bernyanyi reviews
/Kini, aku sudah tak bisa lagi mendengar Ibu bernyanyi dengan suara emasnya. Karena, sekarang Ibu bukan lagi burung yang selalu bernyanyi, melainkan.../ For my mother's birthday. Chara death.
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 892 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 4/24/2013 - Fei F. - Complete
White Canvas TV: The Another Side of White Canvas reviews
Masaki, mantan idola cilik yang dulunya bernama panggung Kyariya Pyamu Pyamu. Kyousuke, seorang pemuda penderita penyakit serius yang sudah tak bisa disembuhkan lagi. Dua pemuda, dua kehidupan, satu cerita. Dalam keheningan dan ketenteraman, sebuah mahakarya terlukis menjadi ketenangan dan kedamaian... AU, KyouMasa, requested from Kuroka
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 6,611 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 4/15/2013 - Kariya M., Tsurugi K. - Complete
Kiss? reviews
Saat sedang jalan-jalan di taman, tanpa sengaja Mizel melihat Ban dan Hiro sedang berciuman. "Berciuman itu apa? tanyanya. "Berciuman itu... saling menempelkan bibir dengan orang yang kau sayangi."/"Kalau begitu, bisakah aku berciuman dengan Jin?" Drabble aneh, tak suka jangan baca!
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 989 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/13/2013 - Jin K., Mizel, Hiro O., Ban Y. - Complete
Monochrome reviews
Ketika Mizel sudah mencapai batas hidupnya. Ketika yang menciptakannya sudah tiada. Ketika Jin memikirkan berjuta cara untuk menghidupkan kembali Mizel. Dan ketika Hiro tidak bisa melanjutkan perbaikannya terhadap Mizel... Apakah yang akan Jin lakukan? Asalkan Mizel tetap hidup... semi-canon, JinMizel
Danbōru Senki/ダンボール戦機 - Rated: K - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,881 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 4/13/2013 - Jin K., Mizel, Hiro O. - Complete
Rontok? reviews
Ichirouta kebingungan dan ketakutan karena rambutnya rontok, ditambah kepalanya sering pusing, apakah ini semacam gejala dari suatu penyakit? "Ichirouta-kun tidak menderita penyakit apa-apa, kok."/"Tapi..."/ Just a freak drabble of GouenKaze...
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 530 - Reviews: 4 - Published: 3/30/2013 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Daffodil reviews
Tentang Gouenji, seorang mahasiswa piatu biasa, dan Kazemaru, seorang pelajar SMA yang kerja paruh waktu di Toko Bunga Matsukaze yang menjadi langganan Gouenji. AU, OOC, GouenKaze
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,477 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 3/28/2013 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
The Freak Gift reviews
Ryuuji frustasi. Sial, dia lupa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Lebih sialnya lagi, ternyata kejadian tadi pagi cuma akal buluknya Hiroto biar dia dimarahi –tentu saja orang-orang anggota rapat sudah dibayar Hiroto untuk berakting-. Dan lebih lebih sialnya lagi, dia dikerjain oleh semua teman-temannya. "SELAMAT ULANG TAHUN, RYUUJI/RYUUJI-KUN/RYUUJI-SAN/MAMA (?) "
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,033 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 3/17/2013 - Reize/Midorikawa Ryuuji - Complete
Aficionado reviews
Hiroto Kira dan Hiroto Kiyama, sama-sama menyukai satu orang. Pemuda cantik yang sekelas dengan Kiyama, dan tinggal di kos sebelah kontrakan Kira. Namanya, Kazemaru Ichirouta. Tapi- "A-aku menyukai kakakmu, Kira." -bisakah mereka bertahan pada kejamnya takdir dan kenyataan? HiroKazeHiro! Twin Hiroto! Shonen-ai
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 5,482 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 3/15/2013 - Hiroto K./Guran, Kazemaru I. - Complete
Aku Benci Saru! reviews
Fei benci Saru? Wew, kejadian langka. Kira-kira ada apaan, ya? Drabble aneh SaruFei!
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 875 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Published: 3/5/2013 - Fei F. - Complete
Last Witches, Last Love reviews
Daigo, raja seluruh monster. Leon, anggota terakhir ras penyihir klan Souryuu. Dipertemukan oleh takdir, Leon yang sangat membenci ras monster, dan Daigo yang ayahnya adalah pembasmi ras penyihir. Akankah mereka bersatu? DaigoxLeon First fic in this fandom, requested from Kurogane Shadowhawks
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,714 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 2/18/2013 - S. Leon - Complete
Do You Remember? reviews
Hanya sebuah buku novel tebal, setangkai bunga lily putih, dan sebongkah batu marmer yang bertuliskan namanya, yang menjadi penghubung Endou dengan dirinya yang dicintai. For Valentine's Day 2013! EnKaze fic
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,684 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 2/12/2013 - Endo M., Kazemaru I. - Complete
Rain reviews
Hai, aku Gouenji Shuuya. Sekarang kelas satu SMA Raimon. Biasa aja, punya adek cewek, nggak punya ibu lagi sejak umur sebelas tahun. Rambut putih, mata hitam, punya pacar namanya Kazemaru Ichirouta. Ha, kata seorang pendesain karakter, Y*ji Ikeda, Kazemaru itu namanya kayak ninja. Fic Abstract dalam sudut pandang Gouenji! For GouenKaze Day 2013!
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,197 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 2/9/2013 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Jemuran, Hiroto, dan Kazemaru reviews
"Ini punya gue, Kira!"/"Kagak, ah. Ini mah punya gue, yang di tangan lu tuh, punya gue!"/"Ini punya gue! Dasar lu tukang ngambil semvak orang!"/"Gu-"/"Kira, Kiyama, ada apaan, sih? Kok pada ribut?" Tring . Haha, sang dewi kedamaian komplek kontrakan Sun Garden sudah tiba. Hiroto-Kazemaru-Hiroto. Kembar merepotkan yang suka sama pemuda cantik tetangga sebelah mereka.
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 940 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 2/8/2013 - Hiroto K./Guran, Kazemaru I. - Complete
Abandon reviews
FOR ENKAZE AND HIROKAZE DAY 2013! Ketika Kazemaru Ichirouta membuka matanya, kulit sepucat mayat menyambut pagi harinya. Pemilik kulit itu mengaku sebagai suami sahnya. Tentu saja Kazemaru tidak percaya, karena seingatnya, ia masih menjadi kekasih dari Endou Mamoru. 1/2 18/2! Happy EnKaze and HiroKaze Day, Minna
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,372 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 1/31/2013 - Kazemaru I. - Complete
Andromeda reviews
"Namaku Shun, ini kakakku, Ikki-nii. Itu guruku, Albiore-sensei. Di sana teman-temanku, Spica-san, Esmeralda-san, dan June-san," terang si anak cantik sembari tersenyum. "Namamu?" tanya Shun, mata hijau anak itu berbinar cantik. Gadis itu mau tak mau ikut tersenyum juga. Ia sungguh beruntung bertemu dengan anak itu, dan juga teman-temannya. "Andromeda."
Saint Seiya - Rated: K - Indonesian - Friendship/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,301 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 1/23/2013 - Shun - Complete
I-K-K-I reviews
"Lu nggak boleh ketemu sama adek gue."/"WOOIII! SHUN! NIH GUE ANTERIN SEMVAK LU! TADI GUE NEMU DI RUMAHNYA SI HYOGA!"/Kemudian terlihat aura hitam ala pembunuh yang muncul dari tubuh Ikki. Tatapan matanya yang menusuk seakan ingin membunuh Hyoga saat itu juga./"KAMVRET! GUE BUNUH LU, HYOGA PIRANG SIALAN!"/ First fic in this fandom! Salam kenal semuanya, semoga kalian suka.
Saint Seiya - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 3,539 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 1/17/2013 - Ikki, Shun - Complete
Shinigami reviews
Shuu, 'si shinigami hampir gagal' yang ditugaskan untuk mencabut nyawa. Hakuryuu, pemuda sebatang kara yang menjadi target pertama Shuu setelah absen dua tahun. "Aku ini… bukan manusia."/"Bukan manusia? Jadi kau ini apa?"/"Aku, shinigami."/"Hoo… Jadi, kau shinigami yang ditugaskan untuk mencabut nyawaku?" HakuryuuShuu fanfic...
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 8,133 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 1/6/2013 - Hakuryuu, Shuu - Complete
Itu? reviews
"Tsurugi, tidak apa-apa Hakuryuu dibiarkan begitu?"/"Biarkan saja, mungkin dia sedang PMS."/"Aku bukan cewek, BUNTUT!" TsurugiHakuryuu
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 627 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 12/28/2012 - Hakuryuu, Tsurugi K. - Complete
Regard reviews
Aku menatap batu nisan Papa. Rasanya pilu sekali ketika melihat nama itu terpampang di sana. Nama orang yang kukagumi. Nama orang yang kusayangi. Yang kuhormati. Dan nama orang yang kucintai… 'Aku mencintaimu, Kira Hiroto...' Happy Birthday, Yuki-san! #telat oi
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,037 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 10/7/2012 - Hiroto K./Guran, Kariya M. - Complete
Abstract reviews
For Fujoshi Independence Day! Aku Kazemaru. Semua orang tahu aku, seorang anak berandal yang terkenal. Namun mereka tak mengetahui rahasia terbesarku...
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,707 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 9/9/2012 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Banshee reviews
Tanpa bisa kucegah, air mataku menetes. Aku menangis, untuk Tenma. Ia yang mengerti segera merengkuhku yang tengah terisak. Aku menangis di dadanya. Sangat keras. Bagi peri banshee sepertiku, wajar kalau aku menangis jika ada manusia di rumah yang aku tumpangi, akan meninggal dunia. Tapi… Di rumah itu, hanya ada Tenma. Dan aku belum siap untuk kehilangannya...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Angst/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 5,373 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 8/14/2012 - Kariya M., Tenma M. - Complete
Viva Hairstyle reviews
Alasan gaje para mantan anggota Inazuma Japan perihal perubahan pada model rambut mereka. "Bersama saya, Kageyama Hikaru dan partner saya, Kariya Masaki!" RnR, please... :D
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 3,200 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Published: 8/10/2012 - Hikaru K., Kariya M. - Complete
Nama Gue Kyousuke, Puas Lo! reviews
Nama gue Tsurugi. Lengkapnya Tsurugi Kyousuke. Kata kakak gue, gue ini orangnya ganteng. Walaupun gue ngaku, masih gantengan kakak gue daripada gue sendiri. Tapi, nggak ada salahnya, kan gue narsis dikit. Toh kakak gue juga bilang begitu, meskipun gue tau itu cuma akal-akalan dia doang supaya gue nggak pake-pake gel rambutnya lagi. Itu, lho, yang bisa bikin rambutnya berdiri.
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,481 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 8/2/2012 - Tsurugi K. - Complete
Do You Hate Me? reviews
Hanya sebuah drabble abal yang sesuai dengan otak abal sang author #plak
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 503 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 6/25/2012 - Hiroto K./Guran, Reize/Midorikawa Ryuuji - Complete
7 Days reviews
For IHAFest Juni: Permainan...Lovina Vargas, mermaid yang juga merupakan pewaris tahta Kerajaan Laut, bertekad untuk menjadi manusia karena terpikat ketampanan seorang bajak laut. Namun, bayaran yang harus ia berikan pada penyihir bukan suaranya, melainkan gendernya yang harus dirubah menjadi laki-laki!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 4,709 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 6/25/2012 - S. Italy/Romano, Spain - Complete
The Servant of Tears reviews
Pemuda yang baru saja dibeli itu, sama sekali tak menjawab. Ia memilih bungkam. Dengan pandangan mata sayu tak ada semangat. Tentu saja begitu. Ia baru saja dijual. Dan kini ia telah dibeli oleh orang kaya, yang sebentar lagi pasti akan menjadikannya budak lalu kemudian menyiksanya. Ia lebih memilih diam.
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,173 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 6/9/2012 - Hiroto K./Guran, Kariya M. - Complete
Violin reviews
Kazemaru seorang pemain biola berbakat saat kecil, tapi, tiba-tiba ia tak ingin menggesek biolanya lagi. /"Aku tak mau main biola lagi!"/"Sebenarnya apa yang terjadi?"/"Kakakku meninggal karena biola, tahu!"/"Jangan membenci biola, Kazemaru..."
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 1 - Words: 5,590 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Published: 5/25/2012 - Kazemaru I., Goenji S. - Complete
Triple Slice reviews
Pertama, saat aku tak diakui sebagai anggota keluarga Kirkland lagi. Kedua, saat ia berselingkuh dengan wanita bernama Jeanne itu. Ketiga, ia malah membawa luka lama yang kuderita selama dua puluh tahun. FACE FAMILY! M-PREG! FrUK, Americest!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,455 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 5/19/2012 - England/Britain, France - Complete
Hello, Nama Gue Atsuya reviews
\Nama gue Atsuya, dan inilah hidup gue yang dipenuhi dengan Shirou./ Bahasa gaul dan bukan bahasa baku! Little bit shonen-ai, yang nggak suka nggak usah baca!
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,152 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Published: 4/25/2012 - F. Atsuya, Fubuki S. - Complete
Aurora Borealis reviews
Ishido Shuuji, seorang CEO sebuah perusahaan. Kazemaru, karyawan baru di perusahaan itu./"Katanya Tuan Ishido akan memperkenalkan tunangannya!"/"Tunangannya itu laki-laki!". Gaje, abal, aneh, berbelit-belit, sangat sinetron, tak suka tak usah baca!
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 7,740 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 4/25/2012 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Diary About You reviews
Tsurugi dan Tenma adalah teman sejak kecil, meski begitu, hanya Tenma yang menganggap Tsurugi teman, sedangkan Tsurugi sendiri tak pernah merasa Tenma adalah temannya. Alhasil, ia selalu bertindak cuek dan tak peduli pada Tenma. TsuruTen fic! Rnr, please
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,744 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 3/31/2012 - Tenma M., Tsurugi K. - Complete
Rubber reviews
Special request from Aya-chan... Pairing HiroKaze AU! WARNING INSIDE! RnR, please...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,659 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 3/24/2012 - Hiroto K./Guran, Kazemaru I. - Complete
Your Smile reviews
For IHAFest Maret: AIR... "Kau tahu, Matt... kau seperti air."/"Senyumanmu menyejukkan seperti embun."/"Kau itu seperti hujan." Banyaknya definisi tentang air dalam diri seorang Matthew Williams...
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,334 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 3/19/2012 - Canada - Complete
Hopeless Gift reviews
Special fic buat ulang tahun Kazemaru & Ryuuji! abal, pendek, tak layak baca, pair EnKaze n HiroMido... Monggo review-nya...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,949 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 3/18/2012 - Kazemaru I., Reize/Midorikawa Ryuuji - Complete
Dislike My Kiss? reviews
Fic InaIre GO pertama saya, maaf kalo aneh, gaje, delele... Pairing HakuShuu... Monggo review-nya...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 505 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 3/7/2012 - Hakuryuu, Shuu - Complete
Vodka & Lemonade reviews
Mungkin, inilah saat yang tepat di mana mereka bersatu. Hitam dan madu. Putih dan turquoise. Vodka dan Lemonade. Rnr, please...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,753 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 2/25/2012 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Toilet reviews
"Kau tahu, itu bukan penyakit," ucapnya penuh kemenangan. Kazemaru mengeluarkan pandangan, 'Kalau bukan penyakit jadi apa' "Itu namanya…" Kazemaru menunggu. Yah, kalau bukan penyakit ya bagus, dong.
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 459 - Reviews: 4 - Published: 2/22/2012 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Magnet reviews
Fic penyesalan diri saya! Untuk memperingati hari GouenKaze yang telat 4 hari! Yah, Special Valentine's Day juga... RnR, please...
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,309 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 2/14/2012 - Goenji S., Kazemaru I. - Complete
Inazuma Exam! reviews
Bagaimanakah keadaan para chara Inazuma Eleven saat mengerjakan soal ujian? Semaputkah? Sembelitkah? Gondokkah? RnR, please...
Inazuma Eleven - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,439 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 1/28/2012 - Endo M., Goenji S. - Complete
My Perfect Brother reviews
Halo, namaku Matthew. Ah, sudahlah, kalau kalian melupakan namaku juga tidak apa-apa, aku sudah terbiasa dilupakan. Bahkan oleh boneka beruangku sendiri, Kumajirou. RnR, please...
Hetalia - Axis Powers - Rated: K - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,223 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 1/10/2012 - America, Canada - Complete
Yeah, Hello My Friend reviews
Aku, Fubuki Shirou. Berasal dari Hokkaido. Aku pindah ke Tokyo sekitar dua tahun yang lalu. Kini, aku pulang ke Hokkaido, sebenarnya bukan hanya untuk melepas rindu pada tempat asalku itu, tapi juga agar bisa bertemu lagi dengan... RnR, Please...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,026 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 1/6/2012 - Aphrodi, Fubuki S. - Complete
My Jewelry reviews
Dengan tiba-tiba, Shuuya menggenggam rok yang dipakai Ichirouta. Dan mengangkatnya ke atas, menuju mulut Ichi. "Gigit!" perintahnya./ ShuuIchi pair! Special request from Kuroka-san... Maaf lama... RnR, please!
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,765 - Reviews: 3 - Published: 1/1/2012 - Kazemaru I., Goenji S. - Complete
Alones reviews
"Hik… aku… kese… hik… pian… kalau… hik…"/Eh?/ Hiroto terbelalak ketika dilihatnya Ryuuji. Wajah dan matanya memerah, dengan senyum yang manis tapi mencurigakan. Sesaat, Hiroto berkesimpulan kalau Ryuuji… HiroMido pair! RnR, please...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,485 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Published: 12/17/2011 - Hiroto K./Guran, Reize/Midorikawa Ryuuji - Complete
Naraku no Hana reviews
"Kau… sempit sekali, naraku no hana… sial!" umpat Gran sambil berusaha memasukkan sisa setengah kejantanannya yang belum memasuki lubang Kazemaru. Pendek! Gaje! Abal! Lemon! Hard-yaoi! GranKazeDE! Rnr, please...
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,839 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/28/2011 - Kazemaru I., Hiroto K./Guran - Complete
Convoluted reviews
Special fic buat Kuroka-san dan juga untuk meramaikan FID! Happy Fujoshi Independence Day! RnR, please...
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,906 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 9/7/2011 - Hiroto K./Guran, Kazemaru I. - Complete
Sebuah Permohonan reviews
Terinspirasi dari sebuah foto yang pernah saya liat di sebuah situs... Shonen-ai! Chara Death! RnR, please..
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,766 - Reviews: 4 - Published: 8/25/2011 - Endo M., Kazemaru I. - Complete