Violetta Clark
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-12-11, id: 2985176, Profile Updated: 06-12-11
Author has written 15 stories for Naruto, and Screenplays.

Konnichiwa, Minna ^^

Ini adalah ID keduaku, ID pertamaku -Akira Rei Chan Himeko- ga bisa di buka lagi#gaadayangtanya

Maka.a dalam beberapa bulan ini aku ga update fic baru,

Gomennasai ne :(

Sign,

Akira 'Rei-Chan' Himeko

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Matryoshka Berlapis Kaca by Nerazzuri reviews
Pesawat milik Angkatan Udara Rusia menabrak sebuah gedung di Konoha. Hanya insiden belaka, ataukah tersembunyi sebuah rahasia di dalamnya? Sungguh sebuah kasus yang menggelitik intuisi gadis Yamanaka. Special fic for Zoroutecchi. Mind to Read and Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Mystery - Chapters: 4 - Words: 12,724 - Reviews: 55 - Favs: 32 - Follows: 19 - Updated: 7/25/2013 - Published: 11/12/2011 - Ino Y., Deidara
Mermaid's Lips by Nia Villia reviews
Temari,Sakura,Ino,Hinata,Tenten,dan Karin adalah putri duyung yang lari dari kerajaan bawah laut karna tidak mau dijodohkan dengan pangeran duyung dari kerajaan Akatsuki .
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 3 - Words: 8,235 - Reviews: 43 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 11/30/2011 - Published: 11/4/2011
Camping by Shirofuyuki reviews
Ino nyasar di hutan karena keisengan Kiba. Bisa gak Kiba menemukan Ino? apa yang akan terjadi setelah itu? For SON Event/ gak jago bikin summary. warning inside. /completed.RnR? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,737 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 11/22/2011 - Published: 11/11/2011 - Kiba I., Ino Y. - Complete
Alter Ego by Ritard.S.Quint reviews
Shion berubah. Ia terus mendesak Hinata untuk balas dendam. Shion muak dengan keadaannya -keadaan mereka. Ketika Shion menghujamkan pisau ke lehernya, apa yang akan terjadi pada Hinata? RnR! Chapter 2 END.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 4,495 - Reviews: 21 - Favs: 9 - Follows: 3 - Updated: 11/21/2011 - Published: 11/16/2011 - Hinata H., Shion - Complete
Unthinkable Destiny is at All by Rozu Aiiru reviews
Ponsel Hinata tertukar dengan ponsel pria yang sama persis dengan ponsel milik Hinata. Dan dari wal sinilah kehidupan Hinata akan berubah *Gomen, hime nggak tau buat summary Yonde yonde yonde, dan tolong sumbangkan review minna.. o
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,089 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 11/11/2011 - Sasuke U., Hinata H.
Mannequin by AkasunaUchihaSabaku Yukina reviews
Jatuh cinta pada pandangan pertama itu biasa. tapi, kalau jatuh cinta pada pandangan pertama pada sebuah manekin, apa jadinya? my first songfic. warn di dalam. DLDR
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 1,433 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 11/11/2011 - Ino Y., Sasori - Complete
1111 by vialesana reviews
Siapa yang menyangka, setiap tanggal 11 November pukul 11:11 malam ternyata berhubungan dengan sebuah makhluk mitologi dari cerita masyarakat kuno? Warning!: AU, etc.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 3,729 - Reviews: 17 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 11/11/2011 - Gaara, Sakura H. - Complete
What Artinya Apa? by Hye Rin No Hyuuga reviews
Naruto pengen isengin Sasuke nih..daripada gak ada kerjaan dan bikin bosen, mending main tebak- tebakan aja!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 973 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 11/5/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tersesat di Konoha reviews
"Bentar deh, kayaknya ini bukan LA deh/ Trus sekarang kita dimana? SELAMAT DATANG DI KONOHAGAKURE/ Warning : Gaje to the MAX
Crossover - Screenplays & Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 631 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 9/7/2013
If You're Not The One reviews
Wajahnya yang sedang melamun terlihat begitu polos dan natural bagiku. Dari sorot matanya dan caranya memandang, aku bisa merasakan kalau ia mempunyai hati yang hangat. Dan hari itu aku menyadari...bahwa aku telah jatuh cinta pada gadis itu. I fell in love at the first sight. Cast : Jessica SNSD, Kris EXO, Tiffany SNSD/No bash/ Don't like don't read/ I've warned you!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,735 - Reviews: 8 - Published: 9/6/2013
You're My Wife reviews
"Jangan pikir aku menerimamu, karna aku ingin menolonngmu! Tak pernah terlintas dalam pikiran aku perempuan kotor sepertimu bisa menjadi istriku.Kalau bukan karena Kaa-san, jangan harap aku akan menerimamu!" Ganti Pair ! ItaIno , DLDR !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 14,368 - Reviews: 82 - Favs: 29 - Follows: 29 - Updated: 7/29/2013 - Published: 10/19/2011 - Itachi U., Ino Y.
Gara-Gara Fanfic reviews
"YAH! Seriously, what's wrong with you?" teriak Jessica kesal. Tapi Tiffany tidak memperdulikannya. Yang terpenting sekarang Jessica tidak membaca tulisan memalukan tersebut. "Kau benar-benar tidak boleh melihatnya, Jessi." Kata Tiffany seraya membuat suaranya terdengar tegas. Cast : JeTi/ Don't Like Don't Read!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,674 - Reviews: 7 - Follows: 2 - Published: 5/8/2013 - Complete
Delete Memories reviews
Katakan, Sasuke-kun. Katakan kau mencintaiku/Ini aneh, Hinata. Kenapa aku harus mengatakannya?/Aku tidak sanggup mengatasi rasa sakit hatiku lagi. Aku harus melakukan sesuatu untuk melupakan Sasuke/Ingin melupakan sesuatu? Kunjungi kami di Namikaze Inc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 1,645 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 4/15/2013 - Hinata H., Sasuke U.
Am I Playgirl? reviews
Cast : Seohyun SNSD, Kyuhyun SJ, Key SHINee, Yonghwa CNBlue Antis dilarang bacaa ! DLDR
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 4,339 - Reviews: 36 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 11/28/2012 - Published: 12/27/2011 - Complete
It's Complicated reviews
Summary : Gara-gara 'melarikan diri' dari lamaran Naruto, Ino rela menjadi seorang Babysitter di keluarga Sabaku. Tapi disana, ia malah menemukan masalah baru yang jauh lebih rumit.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 8,957 - Reviews: 31 - Favs: 10 - Follows: 9 - Updated: 12/21/2011 - Published: 6/15/2011 - Ino Y., Gaara
It's You reviews
Sejak pertama bertemu dengan Sakura, Naruto sudah jatuh cinta pada gadis itu, tapi setelah ia dekat dengan sahabat Sakura, Yamanaka Ino. Naruto baru menyadari kalau ternyata ia mencintai Ino. NaruIno pair! DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 3,981 - Reviews: 44 - Favs: 16 - Follows: 17 - Updated: 12/15/2011 - Published: 11/3/2011 - Naruto U., Ino Y.
Songfic : Aku, Kau, dan Kenanganku reviews
: "Tolong beri aku kesempatan sekali lagi Naruto, ako mohon!" "Maaf Sakura! Tapi kau datang disaat yang tidak tepat! Semuanya sudah terlambat!" DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,147 - Reviews: 8 - Published: 11/18/2011 - Naruto U., Sakura H. - Complete
Tell Me Your Wish reviews
RE-PUBLISH! Sasuke iseng-iseng menggosok sebuah lampu ajaib yang dia temukan. Dan tanpa disangka-sangka, muncullah 9 orang gadis cantik dari dalam lampu ajaib itu. Bad Summaries ! SasukexSNSD pair! DLDR!
Crossover - Screenplays & Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 2,489 - Reviews: 17 - Favs: 5 - Follows: 6 - Updated: 11/14/2011 - Published: 11/8/2011 - Sasuke U.
All Because Of You reviews
RE-PUBLISH! Sakura heran , akhir-akhir ini Sasuke berubah menjadi sangat dingin tepatnya ketika ia sudah menjabat sebagai Ketua sangat dulunya mereka sangat dekat , bahkan Sakura sempat memendam rasa terhadap Sasuke..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,902 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sister Complex reviews
Bagaimanakah cara Naruto dan Hinata menghadapi Ino dan Sakura, kakak Hinata yang super sister complex? AU.NaruHina
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,180 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 10/22/2011 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Songfic : Mengenangmu reviews
"Hinata..walaupun kau tdak bsa mendengarku lagi,tapi aku ingin mengatakan satu hal padamu.Cintaku padamu tidak akan pernah padamu.Aku bersumpah tdak akan pernah mencintai wanita lain selain dirimu.Aku yakin suatu saat nanti kita akan bertemu di alam sana-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 789 - Reviews: 2 - Published: 10/19/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
The Dark Fairy reviews
Bagaimana kalau dunia fairytale yang indah berubah menjadi tempat yang sangat menyeramkan?#bad summaries
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,957 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 10/13/2011 - Hinata H.
Songfic : Gee reviews
No Summaries Warning : OOC, Drabble, Gaje, Abal, etc
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 343 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 6/28/2011 - Sakura H. - Complete