meganeicha
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 06-22-11, id: 3011182, Profile Updated: 12-22-18
Author has written 42 stories for Captain Tsubasa, Bleach, and Attack on Titan/進撃の巨人.

Each person has their own way of writing fanfiction.

I really love to make a romantic story, fluffy, family, hurt / comfort

And this is ME!

You can call me CIYMII. Without suffix.

Romance, fluffy, drama, family. I like them so.

Find me and let's keep contact on social media!

Instagram: @meganeicha

Facebook: fb.me/meganeicha

Matur nuhun :)

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Ours
Tujuh tahun kami menikah dan selama itu aku belum bisa belajar ketika Sanae sedang... Tsubasa X Sanae X his little family
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,170 - Follows: 2 - Published: 6/24 - Tsubasa/Oliver, Sanae/Patty
By Your Side reviews
Kau selalu ada di sampingku baik suka maupun duka untuk mendukung dan mencintaiku. Dan aku juga akan melakukan hal yang sama. [TsubasaXsanae]
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,735 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 4/20/2016
Galau reviews
Tsubasa dibuat galau oleh syarat yang diajukan Sanae. Apakah syarat itu? Bagaimana Tsubasa mengatasi kegalauannya? XD
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 2,987 - Reviews: 10 - Favs: 10 - Follows: 9 - Updated: 3/24/2016 - Published: 2/7/2016
The Reason reviews
CHAP 5 UPDATED! Ketika banyak alasan untuk menerimaku dalam hidupmu dan aku akan membuatmu melihatku sebagai seorang yang mencintaimu. Tsubasa X Sanae. RnR please ! (All whole stories revised! Please read starting from chapter 1)
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 7,002 - Reviews: 60 - Favs: 16 - Follows: 15 - Updated: 12/18/2014 - Published: 11/22/2011
Days Without Sanae reviews
Cerita tentang Tsubasa dan ketiga anaknya yang ditinggal Sanae selama satu minggu.
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 2,933 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 8 - Updated: 12/6/2014 - Published: 11/2/2014
Memories reviews
Kamu berbohong. Padahal kamu yang berkata seperti itu padaku, kenyataannya malah kamu juga yang menyudahi hubungan ini. Sungguh, ini yang paling parah. Lebih baik kita harus berpisah karena kamu berselingkuh dengan perempuan lain daripada jadi seperti ini. ErenMikasa. RnR please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,807 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 8/23/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
In The Morning ( English version ) reviews
Another side of Mikasa Ackerman that only known by Eren Jaeger. Semi Canon. Eren x Mikasa
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - English - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 913 - Reviews: 5 - Favs: 24 - Follows: 7 - Published: 8/17/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Half of Mind reviews
Although I have not known her intimately, I feel no kinship with her mind so tightly. Maybe because I've always dreamed about. In my dream, we were so close. She was my partner in crime when I became a bank robber. My great enemy ever so, ever so jury biology olympiad, ever be my wife ... / Eren x Mikasa / AU. Read n Review please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - English - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,460 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 8/17/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Dream ( English Version ) reviews
What would you do if all the titan in the world have you killed ... Eren? / Eren x Mikasa / Read and Review please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - English - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 617 - Reviews: 2 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 8/17/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Happy Birthday to ME reviews
Cerita Sasha tentang hari ulang tahunnya dan kejutan tak terduga dari Jean. JeanxSasha. AU. RnR please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 742 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/16/2013 - Jean K., Sasha B. - Complete
HPku Sayang, HPku Malang reviews
Cerita Sasha di blog pribadinya tentang HP pertamanya. My attribute to Sasha's unique character in SnK. RnR please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,166 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 8/14/2013 - Sasha B. - Complete
Jodoh Lewat Hujan reviews
Jadi, masihkah kamu ingat saat yang hadir ketika kali pertama kamu mendekapku selagi turun hujan? Semuanya membuat aku bergairah untuk bercerita. Karena aku tahu kamu sedang membuat kanvas putih itu berwarna. Kamu selalu meninggalkan aku demi warna-warna, sampai cerita kita tiba, "itu gairahku," ucapmu suatu ketika. Jean x Sasha. AU. Mind to RnR?
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,692 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 8/14/2013 - Jean K., Sasha B. - Complete
In The Morning reviews
Sisi lain seorang Mikasa Ackerman yang hanya diketahui oleh Eren Jaeger. Semi Canon. RnR please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 780 - Reviews: 5 - Favs: 14 - Follows: 6 - Published: 8/12/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Separuh Benak reviews
Meskipun aku belum mengenalnya secara dekat, aku merasa ada pertalian batin yang sedemikian eratnya dengannya. Mungkin karena aku selalu bermimpi tentangnya. Dalam mimpiku kami begitu dekat. Dia pernah jadi partner in crimeku ketika aku menjadi perampok bank. Pernah jadi musuh bebuyutanku, pernah jadi juri olimpiade biologi, pernah jadi istriku... Eren x Mikasa. AU. RnR please
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,068 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 8/11/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Dream reviews
Apa yang akan kau lakukan jika semua titan di dunia ini telah kau habisi... Eren? Fan art is not mine. RnR please xD
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 514 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 8/11/2013 - Eren Y., Mikasa A. - Complete
Sanae's Gifts reviews
"Waktu hanya seminggu kan?" / "Masih ingat ternyata. Siapkan dirimu untuk hadiah kedua." / Hadiah kedua dan ketiga Sanae untuk ulang tahun Tsubasa on CHAPTER 2 & 3 ! RnR please, Minna xD
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 2,559 - Reviews: 15 - Favs: 9 - Follows: 6 - Updated: 7/14/2013 - Published: 6/5/2013 - Complete
Father's Day reviews
Sebagai seorang pemain bola profesional tentu membuat jadwal latihan dna pertandinga Tsubasa sangat padat. Tapi apakah dia akan meluangkan waktunya barang sehari ketika di sekolah Hayate dan Daibu akan ada acara untuk Father;s Day? Mana yang akan Tsubasa pilih, bola atau anak-anaknya? Cekidot! xD
Captain Tsubasa - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 2,331 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 7/9/2013 - Complete
The Lost Fantasy Princess reviews
Sebuah kisah tentang pencarian seorang Putri yang menghilang sejak kecil. MANY PAIRING INSIDE ! TsuSan / JunYayoi / MatsuYoshi / HyuMaki and others pairings. Fict Collab with RanRan
Captain Tsubasa - Rated: K+ - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,694 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 4 - Published: 7/6/2013
TWINS reviews
LAST CHAPTER UPDATE ! Dedicated to Tsubasa x Sanae lovers. Read and Review minnaa xD
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 7 - Words: 9,383 - Reviews: 35 - Favs: 11 - Follows: 2 - Updated: 6/30/2013 - Published: 8/27/2011 - Complete
Egao No Mahou reviews
CHAP 2 UPDATE ! Muda? Iya. Dokter spesialis jantung sukses? Iya. Karier melesat? Iya. Baik hati? Iya. Tampan? Banget. Istrinya cantik? Wait! Yang ini belum ada. Ini kisah pencarian cinta sejati seorang Jun Misugi. Mind to read and review ?
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 1,629 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 5 - Updated: 6/29/2013 - Published: 6/26/2013
YOURS reviews
"Kau yakin dengan keputusan ini?" / "Aneh. Di mana-mana pria menanyakan itu dulu baru membicarakan yang lain. Tapi kau malah kebalikannya." / "Aku gadis biasa. Kau orang yang hebat dan dikenal banyak orang. Pemain bola profesional." / "Sejak kapan kau bisa menyusun kata-kata seperti itu?" / Another love story about Tsubasa x Sanae . Mind to read and review ?
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 953 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 6/24/2013
Black Dress reviews
Seketika gadis itu sadar. Atas tangisan langit yang mendadak lebat. Makna hujan yang tiba-tiba itu. Itu menjelaskan segalanya - orang yang dicintainya, juga dicintai oleh semua orang. Bahkan alam. Semua menangisi kepergian pria yang dicintainya. Warning: Boleh siapin tissue sebelum baca xD
Bleach - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 1 - Words: 818 - Reviews: 5 - Published: 6/22/2013 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
Everything but The Rain reviews
Hujan yang mempertemukan kita. Namun hujan juga yang memisahkan kita. Back in this fandom. ICHIRUKI! Read and review please xD
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,747 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/19/2013 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
SICK reviews
Kalau biasanya Sanae yang memperhatikan kesehatan Tsubasa hingga ia selalu sehat, nah bagaimana jika Sanae yang sakit? Apa yang dilakukan Tsubasa? Read and Review please xD
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,113 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 6/18/2013 - Complete
It's My Life reviews
Keputusan untuk menikah muda memanglah tidak mudah. Contohnya kau akan menjadi buah bibir. Apalagi suami kita adalah orang yang dikenal banyak orang. Aku, Sanae Ozora. 19 tahun. Welcome fict from Hiatus. I'm back! Read n Review please minna xD
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,032 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 6/15/2013 - Complete
IF reviews
Seandainya saat itu Tsubasa dan Sanae tidak larut dalam ego masing-masing mungkin mereka sampai saat ini masih terus bersama. Memiliki keluarga yang bahagia dengan dua anak kembar. Dan cerita TWINS tidak akan pernah ada. HOT FICT !
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,604 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/6/2013 - Complete
Only She and Me reviews
I dont know what must i write on summary. Check it now ! Pairing : Tsubasa X Sanae
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,329 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 8/26/2012 - Complete
She! reviews
Apa yaaa? Baca aja deh. Short story about Tsubasa's Little family ;
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,299 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 8/24/2012 - Complete
Ai reviews
"I love you, Sanae." "I love you too, Tsubasa." Slice of love life story Tsubasa Sanae. RnR please.
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 503 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 5/27/2012
MILK reviews
Sebenernya agak gak nyambung sama judul. baca ya. TsuSan D ONESHOT
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,290 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 4/22/2012 - Complete
Last Wishlist reviews
Rukia menjadi resah dengan wishlist terakhirnya. ini berhubungan dengan Ichigo. "Wishlistku.. Desember.. aku.. " ONESHOT IchiRuki
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,655 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 4/22/2012 - Rukia K., Ichigo K. - Complete
Anego VS Sanae reviews
Ciymii lagi males bikin summary. baca sendiri aja yak? Pairing TsuSan ;
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 852 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 3/18/2012
Rewind Bleach Version reviews
Fict tentang rewind aakhir tahunnya Rukia. Rnr pleaseee. Flame juga boleh
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 513 - Reviews: 2 - Published: 12/30/2011 - Rukia K. - Complete
Rewind2011 reviews
Fict akhir tahun. baca dan review langsung aja :D
Captain Tsubasa - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 426 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Published: 12/28/2011 - Complete
Toko Buku reviews
Ayah, tahukah engkau bahwa aku sangat menyukai toko buku? Banyak alasan yang membuatku menyukai toko buku. Bagiku toko buku adalah oase di tengah padang pasir. Tempat yang tenang di tengah hiruk pikuknya pusat perbelanjaan. CHAP 4 UP! RnR pleaseee :
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 4 - Words: 5,480 - Reviews: 14 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 12/28/2011 - Published: 6/28/2011 - Rukia K., Ichigo K.
The Reunion reviews
Kadang kala kita perlu berkumpul untuk mengingat kembali masa - masa yang membawa kita hingga saat ini. MANY PAIRINGS INSIDE !
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,096 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 4 - Published: 12/11/2011
ADM reviews
Sebuah permainan yang membuat Rukia tersenyum bila mengingatnya. Special for Sacchan Shalala :D
Bleach - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 640 - Reviews: 1 - Published: 12/4/2011 - Rukia K.
First Love reviews
I still don't know what real love is. CHAP 2 UPDATE ! RnR pleaseee
Bleach - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,563 - Reviews: 10 - Favs: 1 - Updated: 9/3/2011 - Published: 8/14/2011 - Ichigo K., Rukia K.
Tree , Leaf , and Wind reviews
Jika Kau menginginkan cinta dari seseorang, tunjukkan cintamu. Cinta tidak membutuhkan keraguan, tunjukkan saja!" Pohon, Daun dan Angin adalah tiga orang yang berbeda. Special fiction for Kak Searaki Icchy and Bleachers
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,360 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Published: 9/3/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
CT Over Twitter reviews
Gimana ceritanya kalo para chara CT pada ngetuit di twitter ? CEGIDOT ! ONE-SHOT!
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 758 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 8/28/2011 - Complete
Too Late reviews
Penyesalan memang selalu datang belakangan. Dan apapun yang kita inginkan, belum tentu bisa kita miliki. ONE-SHOT! RnR pleaseee :
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 816 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 8/16/2011 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
1 tahun 1 bulan yang lalu reviews
Cara Yoshiko Fujisawa mengucapkan Selamat Ulang tahun untuk Hikaru Matsuyama. ONE SHOOT! Maaf telaat publish. Special for Hikaru Matsuyama's birthday . hehe RnR pleassee
Captain Tsubasa - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 723 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 6/26/2011 - Complete