Daevil Skinny JeolliJeolli
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 07-09-11, id: 3059584, Profile Updated: 01-28-14
Author has written 26 stories for Naruto, and Screenplays.

Hy!!! Skinner imnidaaaa

I'm DaeLo Shipper, WonKyu Shipper

Fandom :

Block B, B.A.P, BTS, VIXX, BTOB, LED Apple, Topp Dogg, Alphabat

Bias :

ZELO, U-Kwon, Jimin, J-Hope, Hyuk, Eunkwang, Hanbyul, Henry, Hojoon, Xero, [F:ie, [B:eta.

Jangan sungkan-sungkan nyapa, ato sharing tentang apa aja, selama kita K-Popers, kenapa enggak??

Silahkan mampir untuk baca FF-ku, ataupun curhat lewat riview, semuanya boleh.

panggil aja Skinner, jangan author-nim, kita sama-sama Fans BB/GB K-Pop, nggak ada jarak antar author ama readers

buat yang kepo :

kalo pingin temenan ato sharing, curhat dll. boleh add ato tweet ato PM lewat FFN juga bisa, ato terserah kalian deh...

FB : Leffy Lagoon (Skinner Allahuma Bariklana)

Tweet : @jerapahcancer (Skinner Eottohkaji)

No : 08976447225

FFN : Daevil Skinny Jeollijeolli

.: Skinner :.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Can't Be Love by ichizenkaze reviews
Zelo membenci korea, namun seseorang membuatnya menyukai korea kembali. Terjebak dalam hatinya sendiri. Triangle Love. Kejadian masa lalu membuka kenangan pahit Jung Daehyun. DaeLo HEREEE. DAEHYUN X ZELO, slight BangHim. HunHan,HunLo and JongJae RnR juseyoooo.. CHAP 12 UPDATEE
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 12 - Words: 61,700 - Reviews: 247 - Favs: 67 - Follows: 55 - Updated: 4/18 - Published: 3/20/2013
RAPED by Liu HeeHee reviews
YAOI , LEMON , HARDCORE , BDSM , SLAVE , PWP , CRACK PAIR , BONDAGE , TOYS dan membutuhkan fantasy luar biasa kalo kalian mau horny baca ini cerita (?) Broke GTOP , BANGLO , JONGLO , BAP , BIGBANG
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 4 - Words: 5,877 - Reviews: 95 - Favs: 23 - Follows: 37 - Updated: 1/21 - Published: 5/22/2013
Addicted by ReiRin-Kisuke reviews
/ZhouRy/Sebuah kisah cinta antara guru dan murid, dimana keduanya sama-sama... err... pervert?/YAOI/NC-21/Pedophile/DLDR Chapter 8: Under The Starry Night
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 22,377 - Reviews: 181 - Favs: 57 - Follows: 65 - Updated: 1/7 - Published: 2/2/2013
si Gaptek yang Nekat by SUZUKI HONODA reviews
Wakana, Sakuraba dan Takami berdiskusi akan kelebihan Shin! Sedangkan Shin, Ottawara dan Ikari mencari jalan keluar agar Shin TIDAK GAPTEK lagi! Tapi... Apa bisa? / CHAPTER 5 PUBLISHED! / FINAL Chapter / WARNING inside! / Read and Review, please?
Eyeshield 21 - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 5 - Words: 6,996 - Reviews: 20 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 9/20/2013 - Published: 6/5/2011 - Shin S.
Our Holiday! by channie92 reviews
Apa yang akan dilakukan DaeLo dan couple BAP lainnya untuk menghabiskan liburan singkat mereka? check this out! :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 645 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 5/6/2013 - Complete
Love Rain by WindSkyCouple reviews
"Senang bermain hujan-hujanannya Tuan Muda?" / "Hatcih." / "Nanti kalau Tuan Muda sakit lagi bagaimana?" / DAELO WHOOW /Daehyun x Zelo/ DLDR, Warning Inside, RnR otee!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,282 - Reviews: 10 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 4/25/2013 - Complete
Keep Calm and Shhhh! by Choujiro21 reviews
Apa yang dilakukan Zelo saat menemukan Daehyun, dalam kondisi yang... Errr... Menggairahkan? /DaeLo/OneShot/Warning inside/RnR?/Don't like don't read!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,535 - Reviews: 26 - Favs: 11 - Follows: 5 - Published: 4/24/2013 - Complete
My Exanimus by Jewel LeeAihara reviews
Yewook couple here. Bagaimana jika kau adalah pasanganku? Malaikat tak pernah mengenal gender bukan? Chapter 6 is UP. Chapter 7 is on the way. Yaoi, NC-17
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 12,275 - Reviews: 95 - Favs: 28 - Follows: 24 - Updated: 12/15/2012 - Published: 12/14/2011
Pandemonium: Revival by Seiffer reviews
AU. KakaIru/KakaYama, SasuNaru, NejiGaa, ShinoKiba, SaiHina. Realitas vs. Idealisme. ANBU vs. Akatsuki. Sekolah vs. Misi. Kali ini, merekalah yang akan menentukan akhir dalam cerita yang mereka tulis sendiri.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 20 - Words: 66,867 - Reviews: 150 - Favs: 24 - Follows: 19 - Updated: 10/17/2012 - Published: 6/9/2011 - Kakashi H., Sasuke U. - Complete
How Can I Not Love You by VitX reviews
AU fict! Chap 9 is up! "Kau harus datang. Takami-kun pasti sangat mengharapkan kehadiranmu. Lagipula Wakana ingin kau menjadi pasangannya di pesta itu. Kau pasti akan senang di sana..." (Shin/Sakuraba, Shin/Wakana, Takami/Hiruma) RnR please
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 27,504 - Reviews: 83 - Favs: 29 - Follows: 19 - Updated: 10/1/2012 - Published: 12/19/2010 - Shin S., Sakuraba H.
My Plastic Chagiya by Ahjumma Namja reviews
Warning : YAOI Boys love , Typos , OOCness, Don't like Don't read. No flame or bash pairing, OK ? Pairing: WON-KYU Siwon X Kyuhyun , Super Junior, Ketika technology terlalu jauh mencampuri kehidupan manusia... ketika cinta bisa dirasakan oleh siapapun atau apapun. New author ...please be gentle ! UPDATED! Last Chapter
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Sci-Fi - Chapters: 7 - Words: 15,798 - Reviews: 161 - Favs: 26 - Follows: 25 - Updated: 9/29/2012 - Published: 8/24/2012 - Complete
Essence by Seiffer reviews
Sebuah pertemuan, perasaan dan perpisahan dalam secarik memori. Warning: Hints MinaKaka.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 4 - Words: 5,048 - Reviews: 17 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 9/22/2012 - Published: 10/24/2011 - Kakashi H., Minato N. - Complete
Kyuhyun the Sleeping Prince by Satsuki ChoKyuLate reviews
Last chapter! BRAAAKKK "NEO!" teriak mereka semua. "A…apa yang sedang kau lakukan di sini… Sungie-hyung?" Tanya Ryeowook. warning: gaje, KYUMIN FF. Mian readerdeul. RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 12,391 - Reviews: 161 - Favs: 21 - Follows: 12 - Updated: 3/23/2012 - Published: 10/27/2011 - Complete
My Lovely Mochi Student by FanboyRaka reviews
C3: "Mianhae… membuatmu menunggu…" Namja mungil itu menoleh. Dan melihat sosok tinggi yang kini tengah mengusap belakang kepalanya dengan ekpresi bersalah. 'Buagh'/ Zhou Mi terkejut, tak mengira Henry akan memukulnya./ZhouRy/DLDR!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 4,973 - Reviews: 57 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 3/3/2012 - Published: 1/30/2012 - Complete
Love is by Feby Febyan reviews
WonKyu fic. Warning: AU, OOC, Typo s ,etc. Yang gak suka, gak usah baca ya...
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 16 - Words: 38,573 - Reviews: 551 - Favs: 66 - Follows: 28 - Updated: 1/29/2012 - Published: 10/30/2011 - Complete
If I Can't Have You by KimChoYura9977 reviews
Chapter 5 update. the last battle #plak. this is the end of yewook story. will be a sad or happy ending? review please
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 19,898 - Reviews: 22 - Favs: 6 - Follows: 3 - Updated: 1/22/2012 - Published: 12/30/2011 - Complete
Pejantan dan Pemalu by punya-daddy-becal reviews
Siwon x Kyuhyun WonKyu - Ketika burung Siwon dan Kyuhyun bertemu. Warning: underaged Kyuhyun. Ini bukan fic serius. Isinya hanya smut dan kenorakan saja haha. Baca dan tanggung jawab sendiri ya.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 8,847 - Reviews: 25 - Favs: 18 - Follows: 13 - Updated: 12/30/2011 - Published: 12/23/2011
My Flower, My Henry, My Enemy by Inchangel reviews
Zhoumi adalah pebisnis roti yang dikalahkan popularitasnya karena sebuah cafe yang baru saja buka didekat tokonya buka. Apa rahasia toko itu? FF rated M pemanasan sebelum NCnya Discipline! ZHOURY, YAOI, Rated M, no bash, RnR please :
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,581 - Reviews: 18 - Favs: 15 - Follows: 5 - Published: 12/27/2011 - Complete
Ngumpet by Patto-san reviews
Pertemuan Kakashi dengan Obito membuat Iruka sempat bersitegang dengan Kakashi. Sekuel yang ga direncanakan demi memenuhi selera readers, sudah jelas Sho-Ai :D Gambar editan dari fanpop.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 8,245 - Reviews: 35 - Favs: 8 - Follows: 4 - Updated: 12/8/2011 - Published: 8/28/2011 - Kakashi H., Iruka U.
I don't believe this by Kira is Jung Dabin Naepoppo reviews
Yesung dan Kyuhyun adalah pasangan suami-suami ? yang sangat bahagia, hingga sesuatu yang dikatakan Yesung mengubah semuanya, apa yang dikatakan oleh Yesung? temukan jawabannya didalam! KYUSUNG Read N Review
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 5,372 - Reviews: 77 - Favs: 15 - Follows: 14 - Updated: 11/20/2011 - Published: 10/13/2011
No Smoking, Sensei! by Kionkitchee reviews
COMPLETE! Epilog: Semua dimulai dari kali pertama bernapas hingga menghembuskannya di saat terakhir. AU, Shonen-Ai, Yaoi, SasuNaru, Heavy themes. Very implicit Lemon. Dun like dun read! Happy Fujoshi Independence Day #3! RnR!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 79,081 - Reviews: 356 - Favs: 168 - Follows: 53 - Updated: 9/9/2011 - Published: 9/8/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Who Is My True Eyeshield 21? by Hey Its Melmel reviews
Kakei kembali ke Jepang untuk mencari ex-BF nya, yaitu Eyeshield 21 . Masalahnya, meski begitu, ia tidak pernah melihat wajahnya. Warning : Shonen-Ai, OOC, Typo, Gaje, Abal DON'T LIKE? THEN F*CK OFF! Tidak menerima flames yang menimbulkan perpecahan.
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 19,217 - Reviews: 32 - Favs: 11 - Follows: 6 - Updated: 7/29/2011 - Published: 6/12/2011 - S. Kakei
Faded Paper Figures by Seiffer reviews
Sebuah cerita pendek tentang bagaimana Kakashi mendapatkan novel pertamanya. Karena baginya, Icha-Icha Paradise lebih dari sekedar bacaan belaka. Bukan Yaoi/Shōnen-ai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 2,047 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 7/6/2011 - Kakashi H., Minato N. - Complete
Their Son with Poker Face and Devil Prays by Hey Its Melmel reviews
2 orang yang kembali menyatu setelah one-night-stand yang pernah mereka lakukan. Semua terjadi setelah adanya suatu benda rapuh yang cukup kuat untuk menyatukan mereka kembali. crack!pairing : CliffxHiru. OOC, SHONEN-AI, MPREG - BIG WARNING
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 5,174 - Reviews: 22 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 5/15/2011 - Published: 5/8/2011 - Clifford D. L., Hiruma Y.
Violin by Kim TaeNa reviews
Kau sangat menginginkan biola putih itu kan? Kenapa nggak jujur? Boys Love! ZhouRy! RnR?
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,359 - Reviews: 30 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 4/12/2011 - Complete
Terlambat Berganti Menjadi Kesempatan Baru by HitsuKiro16 reviews
Yay! HisaxHitsu lagi Oh, ya. Ini ceritanya Hisagi dan Hitsugaya itu punya kebiasaan yang sama, apa ya? mari baca, nanti pasti tahu sendiri. thanks for read, and Happy Reading, Minna! Arigato.. XXD
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,067 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/9/2011 - Shuuhei H., T. Hitsugaya
Letter of Promise by Sabaku no Ghee reviews
ONESHOT! "Menurutmu, apa nama Hatake Iruka terdengar aneh?" Ketika Iruka mulai meragukan hubungan, ketika Kakashi butuh bantuan, dan secarik surat dari masa lalu pun mengembalikan rasa cinta dan percaya. AU, another remake, maybe fluff.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,431 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 11/5/2010 - [Kakashi H., Iruka U.] - Complete
the FoxAngel by nami kusunoki reviews
AU/modern-world/fic kedua dari nami, mohon bantuannya... warning: ke-OOC-an, kesalahan typing, sexual tension. Actual rating: between T-M/SASUNARU/RnR!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,456 - Reviews: 29 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 6/24/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Buka dulu maskermu, biar kulihat wajahmu by urja shannan reviews
nasib sial emang menghantui klan hatake, bahkan sebelum kakashi lahir, bokapnya telah melalui suatu cobaan yg teramat sangat berat dari tiga sannin, serta peraturan konyol Konohagakure
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 3 - Words: 1,244 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 4 - Published: 3/21/2010 - Sakumo H., Jiraiya
Aint Another Woman that Can Take Your Spot, My by Saint Kyrie reviews
SCHOOLFICT! “Dengar ini.”, kata Genma, “Calon teman sekamarmu itu berhasil menghempaskan dua puluh delapan orang dari asrama. Rekor terlama tiga minggu saja. He's such a devil." KakaIru friendship and rival. My first fict, R&R please :
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,128 - Reviews: 14 - Favs: 4 - Follows: 5 - Published: 12/24/2008 - Kakashi H., Iruka U.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Crash reviews
Jung Daehyun jatuh cinta pada seorang anak remaja bernama Choi Junhong, dia adalah pasiennya yang berada di Rumah Sakit Jiwa tempat ia bekerja. Apa yang harus Daehyun lakukan untuk bisa mengembalikan kewarasan Junhong yang sangat sulit untuk disembuhkan. DAELO FF, warning inside. RNR Jusaeyoooo
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,780 - Reviews: 14 - Favs: 5 - Follows: 5 - Published: 2/2
Power reviews
Junhong adalah anak yang istimewa, dia bisa bicara dengan binatang, dan mempunyai saudara yang aneh juga. Tetapi karena dia amat mencintai Daehyun dia berusaha menutupinya. Banyak cerita lucu yang terjadi, bahkan Junhong sampai memarahi Jerapah di kencan pertama mereka. DaeLo FF [B.A.P feat : EXO, BTS, VIXX, Alphabat, BTOB, LED Apple]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,886 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 1/28
What's Poppin? reviews
Junhong butuh pekerjaan, akhirnya tanpa pikir panjang dia langsung melamar menjadi pengisi suara. Awalnya dia sangat senang, tapi ternyata ada hal lain dibalik pekerjaannya yang menuntutnya untuk... errr... lebih baik kalian baca langsung! DaeLo FF RATED M, NC21, LEMON, RAPE. [B.A.P feat : EXO, WIN TEAM B, TOPP DOGG] Skinner's Back with RATED M DaeLo FF!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,860 - Reviews: 18 - Favs: 10 - Follows: 10 - Published: 1/28
Going Crazy reviews
" Aku kecewa Padamu Jung Daehyun..." DaeLo FF, warning Inside -Skinner- [Based On True Story]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,965 - Reviews: 2 - Published: 1/28 - Complete
No Mercy reviews
BDSM, NC21, RATED M, LEMON, RAPE, DAELO FF .::DAEVIL SKINNY JEOLLIJEOLLI ::. I'm Back with Rated M DaeLo FF!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,558 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Follows: 12 - Published: 1/28
Zero reviews
Sudah kubilangkan namaku Zelo, bukan Zero... . DaeLo FF, Warning Inside, RnR jusaeyo.. CHAPTER 5 UP!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 11,794 - Reviews: 40 - Favs: 4 - Follows: 11 - Updated: 1/28 - Published: 8/5/2013
Warrior reviews
Choi Junhong anak SMA kelas 1 suka sekali film perang-perangan tapi dia adalah anak yang super duper penakut! di kelasnya ternyata ada anak yang katanya "Menyeramkan" ada yang bilang dia itu... lebih baik jangan kukatakan sekarang. Anak menyeramkan itu bernama Jung Daehyun! Dan Junhong hampir pipis dicelana hanya karena bicara dengannya. DAELO FF Chap 7 UP!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 13,887 - Reviews: 81 - Favs: 18 - Follows: 12 - Updated: 1/28 - Published: 7/17/2013
It's All Lies reviews
Dia tidak mengingatku, tapi aku tau kau masih mencintaiku, Choi Junhong... DaeLo FF, warning inside, RnR Jusaeyo... DAEVIL SKINNY JEOLLIJEOLLI HERE! xD CHAP 3 UPDATED! LAST CHAPTER!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 7,865 - Reviews: 19 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 1/28 - Published: 8/21/2013 - Complete
Fight For Freedom reviews
Di sebuah sekolah asrama yang elit, dimana ada siswa kedisiplinan bernama EXO sedang ditugaskan menangkap 6 ketua dari 6 genk yang sedang mengacau di sekolah tersebut. Dan sampai sekarang masih belum tau siapa mereka, dan tidak ada yang tau jika 6 ketua itu bersahabat. EXO VS B.A.P VS BTS. DaeLo / BangLo Paired. Action-Romance FF .:: Skinner Present ::. CHAP 2 UPDATED!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 4,900 - Reviews: 24 - Favs: 3 - Follows: 8 - Updated: 10/8/2013 - Published: 8/26/2013
BadMan reviews
Apapun yang terjadi Junhong akan menjadi milikku! meskipun mereka mencintai Junhong, tak akan kubiarkan mereka memilikinya! DaeLo and other pairing, RATED M, LEMON, NC21, NO FLAMERS, RNR, 2 SHOT
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,862 - Reviews: 17 - Favs: 5 - Follows: 6 - Published: 10/8/2013
Bite reviews
Siapa yang menduga jika ternyata Junhong berpacaran dengan Daehyun yang seorang vampire? DAELO FF, RATED M, NC 21. RnR Jusaeyo...
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 3,637 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 8/5/2013 - Complete
Never Give Up reviews
Junhong bertekad mencari kekasihnya yang tiba-tiba meninggalkannya 1 tahun lalu. Di Busan dia bertemu seseorang dengan sifat yang amat menyebalkan dan pemarah. Junhong yang terus bersemangat mencari kekasihnya akhirnya bisa melihat sisi lain dari seorang Jung Daehyun itu... DAELO FF. Skinner Present B.A.P fanfiction featuring BTS, Infinite and VIXX. CHAPTER 6 UPDATED!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 27,161 - Reviews: 27 - Favs: 7 - Follows: 5 - Updated: 8/5/2013 - Published: 7/1/2013
Unbreakable reviews
Choi Junhong untuk pertamakalinya mengalami apa itu jatuh cinta. Tapi perjuangan cintanya untuk Jung Daehyun tidaklah mudah untuk ia jalani. akhirnya pasti akan ada perpisahan diantara mereka. Tapi apapun yang terjadi Junhong tetap harus bersama Daehyun. DaeLo FF. RnR Jusaeyo :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 6,463 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 7/21/2013 - Complete
What The Hell reviews
Junhong melihat kekasihnya Daehyun selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Merasa sangat kesal, akhirnya Junhong juga ingin membalas perbuatan Daehyun dan Youngjae. Apa ya kira-kira yang akan dilakukan Junhong?. DaeLo FF, One Shoot. RnR Jusaeyo.. :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,012 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 7/7/2013 - Complete
I Remember reviews
Semua kenangan itu hanya akan menambah rasa kekalutan dan rasa bersalah yang amat sangat bagi Junhong. Dia ingin menghentikan rasa itu, tapi dia tidak bisa melakukannya, karena semua sudah terlmabat... DaeLo & BangLo paired... warning inside, RnR jusaeyo.. 0 /
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,844 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 7/1/2013 - Complete
Pangeran Dari Genteng reviews
Junhong lagi galau nih gara-gara diputusin Jongup... Tapi galau-nya ilang setelah kedatangan Pangeran Dari Genteng! DaeLo Paired... RnR-jusaeyo...
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,031 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 5/13/2013 - Complete
Stop It! reviews
Setelah kematian Yongguk, Daehyun terus berusaha menepati janjinya dulu untuk terus berada disisi Junhong. Tapi suatu hari Junhong dibawa beberapa orang & meninggalkan Daehyun, tak hanya itu, junhong juga tidak mau menemui Daehyun lagi lantaran dia tidak bisa menggantikan Yongguk dengan siapapun. Sekuel ff DaeLo Rain Sound... Warning inside. RnR-juseyeo 0 /
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,984 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 5/13/2013 - Complete
Bed Problem reviews
Zelo entah kenapa tiada angin tiada hujan, tiba-tiba minggat dari apartemen. Daehyun pusing memikirkan alasannya, dan Yongguk pusing karena Zelo menginap di apartmen-nya dan menyita waktu Yongguk untuk berduaan dengan Himchan. DaeLo FF. one shoot. Rnr, warning inside..
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 576 - Reviews: 16 - Favs: 10 - Follows: 4 - Published: 4/26/2013 - Complete
Rain Sound reviews
Penantiannya hingga sebelum salju pertama turun akhirnya sia-sia... Choi Junhong harus mengganti Yongguk dari hatinya BANGZELO Fanfiction. OneShoot. RnR please, and DLDR please..
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,936 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 2/12/2013 - Complete
Every Second Of My Life reviews
Henry Lau adalah namja yang periang, yang hanya hidup tak lama lagi, sedangkan semua orang tak rela dia harus pergi, sebagai seorang dokter, apa yang harus dilakukan Hangeng untuk menolong Henry yang tak mungkin sembuh dari penyakitnya?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,755 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 5/6/2012 - Complete
Heptagon Love reviews
Kalo henry direbutin 6 orang namja, mana yang ia pilih saat masuk dalam rantai cinta segi 7? Siwon? Hangeng? Jay? Eunhyuk? Kyu hyun? atau seorang namja mysterius?/ BL, OOC, AU, DLDR!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 17,586 - Reviews: 24 - Favs: 5 - Follows: 5 - Updated: 4/23/2012 - Published: 2/25/2012
Octagon Love reviews
Gimana kalo terjebak dirantai cinta segi 8? apa yang dilakukan kyu hyun dan jino agar namjachingunya mau memperhatikan mereka lagi?/ Random Pair... DLDR, warning inside.. rnr
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 8,999 - Reviews: 39 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 4/4/2012 - Published: 2/4/2012
Wanna Play some Game, Mochi? reviews
Henry adalah anak pintar berumur 11 tahun, guru lesnya bernama Siwon, suatu hari henry membuat Siwon kesal dengan tingkahnya, akhirnya dia mendapat 'hukuman' dari Siwon. WonRy, NC, Siwon Pedo, Kid Henry, DLDR
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,898 - Reviews: 18 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 3/27/2012 - Complete
Triangle Love reviews
Henry adalah namja yang hidup sengsara dan dia dibeli oleh Siwon disebuah pelelangan, dan Henry memutuskan untuk bunuh diri, tapi gagal karena Zhoumi selalu menolongnya/ ZhouRy WonRy, NC, BL, YAOI, DKK
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 13,637 - Reviews: 65 - Favs: 14 - Follows: 9 - Updated: 3/12/2012 - Published: 2/17/2012 - Complete
3 Crazy Boy VS 2 Innocent Boy 1 Lady Dadi reviews
Gimana kalo secara nggak sengaja Ryeowook, Kyu hyun dan Henry ketemu ama seleb, dan mereka harus rela dikerjain ama para seleb itu, hingga akhirnya ada yang terjadi diantara mereka? YeWook, WonKyu, ZhouRy
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 6,373 - Reviews: 40 - Favs: 5 - Follows: 4 - Updated: 1/28/2012 - Published: 1/23/2012 - Complete
The Pieces Of Our Love reviews
kakashi adalah mahasiswa yang terkenal badung, bahkan sering membuat beberapa dosen berhenti dari pekerjaannya karena omongannya, lalu apakah iruka yang seorang dosen baru itu bisa merubah seorang kakashi?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 22,802 - Reviews: 19 - Favs: 3 - Follows: 3 - Updated: 12/12/2011 - Published: 9/14/2011 - Kakashi H., Iruka U. - Complete