aigiaNH4
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 09-05-11, id: 3229411, Profile Updated: 03-20-12
Author has written 1 story for Naruto.

seorang NHL,5% njikon, lebih maniak ONE PIECE daripada NARUTO tetapi gak berani bikin fic OP #plakk

sering mimpi aneh . seperti masuk ke dalam dunia anime ,bertemu teletabis,spongebob dan sebagainya

orang yang tergila gila dengan RORONOA ZORO

sedang mengerjakan fic collab bersama rexyrajak .

FB: intan ginasti (message for konfrim)

twitter: @AigiaNH4 (mention for follback) :D hOhohohohoho

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Usahakan Bunshinmu Steril by justaway00 reviews
Chapter 6: Hari dimana Sasuke Uchiha kalah telak dari kemampuan persuasi Naruto. (M-Preg)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Family - Chapters: 6 - Words: 11,001 - Reviews: 49 - Favs: 42 - Follows: 40 - Updated: 5/27/2016 - Published: 10/7/2012 - Naruto U.
Cerita Di Balik Cerita by rifuki reviews
REPUBLISH! Digabung dengan SIDE STORY! "Kita tidak tahu kalau dalam sebuah cerita mungkin saja ada cerita lain di dalamnya. Apa cerita NaruHina yg sering kita baca punya cerita lain di dalamnya? Siapa tahu." Chapter 1-3 Cerita utama. Chapter 4 Side Story "Cara Membuat Hinata Menangis".
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 15,850 - Reviews: 171 - Favs: 177 - Follows: 60 - Updated: 6/6/2014 - Published: 4/5/2012 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Eksistensi Sempurna by Light of Leviathan reviews
Dia ada untuk mendampingimu. Sesederhana itu, seharusnya. Chapter 6: "Terlebih perasaan Naruto… aku merasa begitu jahat padanya karena tidak bisa melakukan apapun. Andai ada yang mampu menyelamatkan Naruto dari dirinya sendiri…" / Sambutlah chaos yang diciptakan fangirls! / Naruto terpaku kaku. Hinata tergugu lugu. Warn: angsty, OOC. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 6 - Words: 23,315 - Reviews: 132 - Favs: 75 - Follows: 59 - Updated: 5/19/2014 - Published: 2/1/2012 - Naruto U., Hinata H.
Return of the Legend by Natsu D. Luffy reviews
Terjebak selama 10.000 tahun dalam tubuhnya sendiri karena kelebihan kekuatan akibat menyegel kekuatan Madara dan Juubi di dalam tubuhnya, kini Naruto kembali terlahir sebagai legenda hidup umat manusia. Sayangnya, ini bukan dunia manusia. Chapter 13 : UPDATED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 13 - Words: 34,828 - Reviews: 2413 - Favs: 745 - Follows: 632 - Updated: 5/13/2014 - Published: 11/15/2012 - Naruto U., Hinata H.
Keep My Promise! I Wanna Make You Cry! by Rurippe no Kimi reviews
"Pegang janjiku. Akan kutunjukkan padamu seberapa brengseknya aku sehingga kau menyesal menyukaiku, menangis & membenciku."/Hinata membalas tantangan Naruto,"Tidak! Naruto-kun tak akan membuatku menangis. kau akan berbalik menyukaiku." NaruHina, Chapter 4 UP, R&R please ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 45,867 - Reviews: 586 - Favs: 210 - Follows: 172 - Updated: 5/6/2013 - Published: 2/14/2012 - Hinata H., Naruto U.
Roman Picisan Dilarang Keras by wind scarlett reviews
Hancock tidak pernah mengira bahwa taruhan kecilnya untuk mendapatkan ciuman Luffy membuatnya mendapatkan sesuatu yang lebih berarti. Hancock/Luffy.
One Piece - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 21,671 - Reviews: 287 - Favs: 141 - Follows: 127 - Updated: 2/9/2013 - Published: 7/13/2011 - Boa Hancock, Luffy
Secret Diary by Namikaze Ex-Black reviews
Tentang kemarahan Robin pada Zoro dan diarynya
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 960 - Reviews: 10 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 12/27/2012 - Robin, Zoro - Complete
The Purpose by Yuiki Nagi-chan reviews
Setelah lama memikirkannya, kini Naruto memahami, apa yang harus ia pertahankan dan ia jaga. "Naruto-kun, apa kau mencintaiku?" /Canon/ ::NaruHina ever after:: /Warning: inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,602 - Reviews: 25 - Favs: 34 - Follows: 7 - Published: 12/26/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Be Your Side by citraa reviews
Walaupun kau meninggalkanku hanya karena cinta pertamamu, aku tetap mencintaimu/"Apa aku bisa mengganti posisi Sakura-san dihatimu, Naruto-kun?"/ Mind to review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,770 - Reviews: 24 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 12/25/2012 - Naruto U., Hinata H.
Minutes to Inauguration by crystallized cherry reviews
Kadang, ada keraguan yang muncul untuk sebuah tanggung jawab besar yang akan diemban. Naruto memutar jalan menuju kantor Hokage sebelum pelantikan itu, dan menemukan seseorang yang menyimpan jawaban untuk keraguannya itu./A NaruHina after loooong time/Little gift for NHL :3/read-rev-con, minna?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,335 - Reviews: 36 - Favs: 59 - Follows: 12 - Published: 11/24/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Pantaskah Aku Mencintaimu? by Yupina Hikari reviews
Karena mendengar omongan dua orang, Naruto merasa dirinya bukanlah orang yang pantas untuk menjadi seorang pendamping hidup seorang Hinata. Naruto menyerah? Apa yang akan dilakukan seorang Hinata?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,119 - Reviews: 9 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 9/24/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Tentang Bintang by Light of Leviathan reviews
Di penghujung cerita, kemudian di hari itu mekar senyuman manismu. Selamat tidur, selamat tidur, duhai engkau... Cerita ini yang dimulai dari sebuah dongeng Tentang Bintang, hanya mengisahkan sebuah romansa sederhana. Warning: OOC, klise, AR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 28,758 - Reviews: 193 - Favs: 107 - Follows: 29 - Updated: 8/18/2012 - Published: 11/1/2009 - Naruto U., Hinata H. - Complete
BACK TO THE FUTURE AND RUN ! ! by The King of Kadal reviews
Hinata dikejar oleh empat pemuda dari dimensi waktu berbeda yang menginginkan dirinya dalam keadaan hidup atau mati! Naruto dari masa lalu. Sasuke dari masa depan. Gaara dan Neji dari masa kini. Jangan main-main dengan waktu! For aigianh4's birthday! 3 Chap COMPLETED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Sci-Fi - Chapters: 3 - Words: 11,062 - Reviews: 82 - Favs: 49 - Follows: 22 - Updated: 8/14/2012 - Published: 6/24/2012 - Hinata H., Naruto U. - Complete
My Life Story by NHL-chan reviews
Vampir bagi Hinata hanyalah fiksi yang tak mungkin menjadi nyata. Vampir tidak mungkin ada, akal sehat pasti akan berkata demikian. Tapi segala pernyataan yang sebelumnya Hinata percayai patah dalam semalam saat dirinya dijadikan 'korban' tanda perjanjian antara manusia dan bangsa vampir. Vampfic, warning inside. Edited. Don't like? Don't read, please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 4,125 - Reviews: 63 - Favs: 18 - Follows: 17 - Updated: 8/4/2012 - Published: 5/31/2011 - Hinata H., Naruto U.
Pengantin Baru by Nara Kazuki reviews
"Berjanjilah untuk tidak menarik kata-kata itu kembali."/"Y-ya."/"Hanya mencintaku."/"Ya."/"Tidak akan melihat pada lelaki lain."/"Ya."/"Akan selalu percaya padaku."/"Ya."/"Tidak akan pernah lari dariku."/"Ya."/"Akan memberikan anak yang banyak untukku."/"Ya."/"EHH?"/Warning: NaruHina's fic, Canon, Oneshot
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,128 - Reviews: 36 - Favs: 31 - Follows: 4 - Published: 6/23/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Shourai by Yuiki Nagi-chan reviews
"Aku mencintaimu. Aku selalu menunggu dan mencintaimu Hinata."/Bukankah Kami-sama begitu adil?/SakuNaruHinaSasu/...::NaruHina ever after::... / Last Chapter Update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 14,942 - Reviews: 128 - Favs: 95 - Follows: 40 - Updated: 6/21/2012 - Published: 4/20/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Luffy sang Penakluk by wind scarlett reviews
Luffy, seorang pemuda bersemangat dari Brasil nekad memasuki hutan belantara Amazon demi mencari ular misterius yang sempat dilihatnya di dekat sungai. Pencarian ular itu rupanya membawa Luffy kepada cinta sejatinya, Hancock.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 10,919 - Reviews: 66 - Favs: 31 - Follows: 23 - Updated: 6/16/2012 - Published: 10/2/2011 - Boa Hancock, Luffy
Ask the Strawhats by NekoLover-Nyan reviews
TRANSLATED FIC. Nami mengamuk! Lagi-lagi penyebabnya Luffy... Akhirnya semuanya bekerja keras... Ini bukan LuNa. Warning : ga jelas, aneh, typo, dan kawan kawan. Fisik fiction ini cacat, tapi moga-moga isinya nggak.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 20 - Words: 8,436 - Reviews: 65 - Favs: 17 - Follows: 13 - Updated: 6/13/2012 - Published: 8/5/2011 - Straw Hats P.
Tidur by anzuka16 reviews
Naruto yang tak bisa tidur, dan mencari Hinata untuk menemaninya. Warning: inside.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 824 - Reviews: 22 - Favs: 12 - Published: 4/21/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Yakuza, The Killer, and Paper by The King of Kadal reviews
Naruto Uzumaki, mantan ketua OSIS yang supel, dia ternyata Yakuza yang membunuh secara terorganisir dan rahasia. Hinata Hyuuga, pemalu dan masochist, dia The Killer, seorang pembunuh bayaran handal. Hampir saling bunuh gara-gara selembar kertas.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 1,911 - Reviews: 68 - Favs: 38 - Follows: 7 - Published: 4/20/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Maaf, Mas, Itu Pacar Saya by momoka-sha reviews
Sebuah kekonyolan saat Neji nggak sengaja jadian dengan Tenten. Dan saat mereka bertemu 3 tahun kemudian Neji malah dengan gobloknya nyletuk; "Mas,tolong jangan gangguin pacar saya, dong!" Bego banget emang. AU. NejiTen, slight SS, NH dll. HUMOR I'M BACK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,919 - Reviews: 110 - Favs: 151 - Follows: 23 - Published: 4/5/2012 - Neji H., Tenten - Complete
Api Terakhir by momoka-sha reviews
AU.Update Bab II:Kami Mengancam Sebuah Nanas.Seorang Penyembuh ke-81 bersama penguasa kegelapan terakhir berusaha menyelamatkan Naruto sebelum dunia benar-benar hancur."Kalian tidak berpikir akan pulang hidup-hidup setelah mengancam Nara Shikamaru,'kan?"
Naruto - Rated: K - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 4,830 - Reviews: 19 - Favs: 8 - Follows: 7 - Updated: 4/5/2012 - Published: 3/19/2012 - Naruto U., Hinata H.
Romance Dawn Facebook Indonesian Version by wind scarlett reviews
Luffy dan Hancock berbagi kisah cinta mereka lewat facebook. T untuk bahasa yang agak kasar.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,661 - Reviews: 34 - Favs: 20 - Follows: 11 - Updated: 3/21/2012 - Published: 1/23/2012 - Boa Hancock, Luffy - Complete
Troublemaker by Ayuzawa Shia reviews
Semua berawal dari menghindari Uchiha Sasuke yang bermaksud mendekatinya, Hyuuga Hinata malah harus terjebak dengan sahabat leader troublemaker tersebut, Namikaze Naruto./ First Naruhina Oneshot./ Dedicated for Zoroutecchi n NHL/ Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,672 - Reviews: 39 - Favs: 58 - Follows: 17 - Published: 3/10/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
VERSUS! by avamura reviews
Parodi Shark Nin vs Konoha Green Beast, siapa yang bakal menang? Contains spoiler anime, out of character all the way. RnR, pls?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,927 - Reviews: 20 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 3/7/2012 - Kisame H., Gai M. - Complete
Marriage Proposal by Haruno Aoi reviews
Hinata, perempuan yang seharusnya merasa sangat beruntung karena dilamar oleh kekasihnya, Naruto, dengan cara yang unik. Sebenarnya bukan lamaran yang romantis. Naruto hanya melakukan sesuatu yang sedikit berbeda untuk mengantongi restu orang tua Hinata. Bermodalkan kemampuannya yang pas-pasan dalam menulis surat lamaran pekerjaan, Naruto menulis surat serupa untuk meminang Hinata.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,025 - Reviews: 28 - Favs: 61 - Follows: 15 - Published: 2/26/2012 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Put Your Hands on Me by wind scarlett reviews
Zoro tahu wanita yang satu itu penuh dengan misteri, misteri berbahaya yang harus ia jauhi. Namun ia tidak berdaya saat misteri bernama Nico Robin itu kian menyiksa otaknya.
One Piece - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,383 - Reviews: 31 - Favs: 29 - Follows: 16 - Published: 2/18/2012 - Zoro, Robin - Complete
For U by Hannia Fujisaki reviews
"Aku masih sibuk hari ini. Tapi, aku usahakan malam ini pulang…" jawab Naruto. Hayoo apa Naruto bisa pulang pas hari valentine? Dan menemui Hinata? Fict for Valentine Days,tapi publish sekarang,NaruHina.DON'T LIKE DON'T READ! EDIT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,951 - Reviews: 15 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/3/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
A Glass of Milk by wind scarlett reviews
Zoro tidak pernah tahu bahwa secangkir susu hangat dapat mengalihkan perhatiannya dari latihan keras kepada Robin.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,390 - Reviews: 19 - Favs: 21 - Follows: 5 - Published: 1/26/2012 - Zoro, Robin - Complete
To Know You by NaruNarurin reviews
Dia hanyalah seorang playboy murahan biasa. Orang yang rendah. Tapi aku selalu terikat setiap kali melihat matanya yang hampa.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 15,658 - Reviews: 213 - Favs: 113 - Follows: 40 - Updated: 1/7/2012 - Published: 9/29/2011 - Hinata H., Naruto U. - Complete
DESTINY by Soulless-Fariz reviews
Sebuah kesempatan untuk mengubah takdir di masa depan? One request for one year of your life. Crack. Warning Inside. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 3 - Words: 5,257 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Follows: 4 - Updated: 1/2/2012 - Published: 12/28/2011 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Remember You by Akang Poksi reviews
Private telah kehilangan seseorang yang sangat penting dalam hidupnya, bahkan untuk timnya. Ia benar-benar merindukannya. Skivate, rated T for safety. Bad summary. R&R please.
Penguins of Madagascar - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,431 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 10/22/2011 - Skipper, Private - Complete
Anything! by basher smasher reviews
"Aku akan melakukan apa pun supaya kau menyukaiku!" "Oke, bunuh diri sana." Sakura & SasuSaku bashing. DON'T LIKE, DON'T READ.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 781 - Reviews: 11 - Favs: 4 - Published: 10/10/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
To Be Human by kkenchi reviews
Apa menjadi manusia itu menyenangkan? Fic pertama di fandom ini, mohon bantuannya /bows. Warning inside. CnC?
SpongeBob SquarePants - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,557 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Published: 10/1/2011 - Gary - Complete
Permintaan by Light of Leviathan reviews
Aku punya satu permintaan untukmu. Maukah kau mengabulkannya? Warn: fluff, OOC.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,825 - Reviews: 24 - Favs: 33 - Follows: 5 - Published: 7/6/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Unexpected Marriage by Haruno Aoi reviews
Hinata, seorang perempuan biasa yang begitu mencintai Naruto. Sejak setahun yang lalu, menjadi istri dari seorang Naruto tidak lagi hanya menjadi angan-angan. Sayangnya, kehidupan rumah tangganya jauh dari harapannya. Memang, sebanyak apapun ia berdoa, dan setulus apapun ia memohon, ada hal yang tidak dapat terkabul. Tetapi, ia percaya bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 9 - Words: 16,474 - Reviews: 337 - Favs: 157 - Follows: 75 - Updated: 6/20/2011 - Published: 12/7/2010 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Bright Fullmoon by Eleamaya reviews
For FFC. AU. Sequel of Red Moonlight. Werewolf, vampir, dan manusia; kalian telah ditakdirkan untuk saling memangsa dan bertempur, kalian tak bisa bersama. Hanya tragedi yang akan menghampiri. Forbidden love. Death battle. Pair: ZoRobin-SanNami. Cover Disclaimer: not mine
One Piece - Rated: T - Indonesian - Horror/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 5,867 - Reviews: 22 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 5/22/2011 - Zoro, Sanji - Complete
Cancer by Aojiru no Sekai reviews
Mungkin hal ini adalah yang terbaik untuknya, walaupun dengan begitu mungkin dia akan merasa sedih, walaupun mungin aku akan dibenci olehnya, tapi asalkan dia bisa melupakanku, itu sudah cukup bagiku ...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 15,227 - Reviews: 50 - Favs: 17 - Follows: 3 - Updated: 8/15/2010 - Published: 4/30/2010 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Will You Marry Me? by Eleamaya reviews
Hancock brtanya pd Luffy kapan ia akan menikahinya karena ia prnah brjanji. Tapi emang dasar Luffy polos, ia ga tau nikah itu apa, cinta itu apa. Lalu, bgmn Hancock meyakinkannya? One Shot. Fic dialog saat makan brsama stlh Luffy sembuh. Slight: SanNa.
One Piece - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,831 - Reviews: 22 - Favs: 18 - Follows: 2 - Published: 5/30/2010 - Luffy, Boa Hancock - Complete
Jagaimo Biskuit reviews
hidupku memang sekelam langit malam yang mendung . Aku hanya bisa bertahan karena ada Dia . Dialah matahariku . Membuat hidupku sedikit berarti .Aku mencintainya tapi ekspresiku sama sekali tidak terlihat seperti itu .Biskuit kentang tolong jaga dia ..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 3,299 - Reviews: 26 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 4/19/2012 - Published: 3/20/2012 - Hinata H., Naruto U.