aka.hikasa
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 11-05-11, id: 3402125, Profile Updated: 05-31-15
Author has written 3 stories for Fairy Tail, and Kuroko no Basuke/黒子のバスケ.

aka.hikasa desu, yoroshiku onegaishimasu

Pen name sebelumnya Freeze.C7.Fullbuster, tapi dengan terpaksa saya ubah pen name itu karena ada suatu hal yang mengganjal *uhuk*terlalupanjang*uhuk*. Kalau ada yang bertanya kenapa pen name nya jadi aka.hikasa, biar saya jelaskan :3

aka, karena saya suka warna merah. hikasa, diambil dari nama OC saya. /ga ada yang nanya ko

Tinggal di Bandung, suka nonton anime(apalagi yang banyak karakter cowonya), suka baca manga, suka gambar, suka nyanyi kalau lagi ga ada orang, suka baca fanfict(tapi kalau review jarang log in #plak!), suka tidur malem(?). Dan yang terpenting, saya suka Akashi sama Kise :3 /oii...

Oh ya, makasih untuk para reader dan author yang sudah mau berkunjung, makasih yang udah mau baca fict saya, makasih yang mau review fict saya, sama makasih kalau ada yang kasih saya kritik atau pun saran. Kritik dan saran dari para reader dan author akan saya terima dengan senang hati.

Sekian

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

kembali by Suki Pie reviews
"Kau selalu seperti ini, Kou-chan. Kenapa tidak ikut paket tour saja, sih?" [Untuk Haikyuu Pair Parade 2018, oifemsuga]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,026 - Reviews: 2 - Favs: 5 - Published: 2/24 - Koshi S., Toru O. - Complete
waktu itu dan kini west end by Suki Pie
Kotak kecil berisi macaron, ciuman pertama, lalu rona manis di kedua pipi Hitoka. [Untuk Haikyuu Pair Parade 2018, tsukiyachi]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,049 - Favs: 3 - Published: 2/17 - [Kei T., Hitoka Y.] - Complete
bunga dan titik hujannya by crystallized cherry reviews
Erzsi meninggalkan Budapest, untuk sementara. {AU}
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 596 - Reviews: 1 - Favs: 6 - Published: 9/22/2017 - [Hungary, Prussia] - Complete
kotak merah by pindanglicious
artinya, antonio tidak menolak. [england ・ spain] [au ; drabble]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 295 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 7/25/2017 - [England/Britain, Spain] - Complete
dongeng by pindanglicious reviews
anggap saja dua pangeran itu berakhir hidup bahagia bersama-sama. [koleksi drabble #nulisrandom2017]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,754 - Reviews: 3 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 6/30/2017 - [England/Britain, Spain] - Complete
Asupan (AkafemKuro) by JellyViz19-46 reviews
Akashi yang tidak mengenal waktu dan tempat saat mencari "asupan" membuat Kuroko sedikit jengah. Warn inside, AkafemKuro slight Hint!MayuAka, NijiMayu. Spesial chap NijiMayu naena untuk #Hanyo4
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,304 - Reviews: 16 - Favs: 30 - Follows: 15 - Updated: 4/23/2017 - Published: 7/12/2016 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] [Nijimura S., Mayuzumi C.] - Complete
petrichor by pindanglicious reviews
mata hijau mereka saling bertatapan kemudian, dan detik berikutnya, tuan-tuan itu terbahak bersama. [england ・ spain] [au]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 1,671 - Reviews: 3 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 3/28/2017 - [England/Britain, Spain] - Complete
of-brytsig by pindanglicious reviews
[candala!]—langit-langit itu seolah berbicara. antonio membulatkan mata. arthur tertawa. merasa hina. [england ・ spain] [au ; drabble]
Hetalia - Axis Powers - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 542 - Reviews: 2 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 2/23/2017 - [England/Britain, Spain] - Complete
hyht by pindanglicious reviews
sajak nirmana ini adalah buat nyonya; sebab aku terlalu pecundang untuk bicara. [england ・ nyo!spain] [historical au]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Poetry/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,169 - Reviews: 2 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 1/23/2017 - [England/Britain, Spain] - Complete
Malam Jumat Kiku by are.key.take.tour reviews
Kenalkan, namanya saya Honda Kiku. Setelah sekian lama hanya bisa berharap dari kejauhan, saya akan mengajak kencan perempuan yang sudah lama saya taksir Jumat malam ini. Meskipun banyak teman-teman saya yang meragukan keberhasilan kencan kali ini, saya yakin ini akan sukses. Mudah-mudahan.
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,579 - Reviews: 8 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 1/17/2017 - [Belgium, Japan] Netherlands - Complete
Querencia by Suki Pie reviews
Ketika Hange memintanya untuk menjadi sukarelawan, Erwin sempat menolak. [Untuk Levi Song Festival 2016; day 1]
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 1 - Words: 3,961 - Reviews: 2 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 12/19/2016 - Erwin S., Levi A. - Complete
esperanza by pindanglicious reviews
biarkan satu petang ini antonio meneriakkan sebuah elegi kepada seisi langit dan bumi. [england ・ spain] [historical au]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,039 - Reviews: 4 - Favs: 14 - Follows: 2 - Published: 7/6/2016 - [England/Britain, Spain] - Complete
Chimerical by Kenzeira reviews
Setiap hari Selasa, selalu ada mawar di depan pintu rumah Yuuma. [Untuk #KARUISOWEEEEEK: Merah dan Selasa]. AU.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,399 - Reviews: 7 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 6/20/2016 - Isogai Y., Karma A. - Complete
everyday, a minute before the alarm went on by carnadeite reviews
For Mikkadhira's Challenge; Severable. 7 of 7. For Mikkadhira. Ada sesuatu yang selalu terjadi sebelum alarm di rumah itu berbunyi. Selamat menikmati.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,307 - Reviews: 5 - Favs: 18 - Follows: 3 - Published: 3/13/2016 - Karasuma T., Irina J./Bitch-sensei - Complete
kancing kemeja by planariang reviews
Kancing kemeja Shuuzou sering copot, dan Chihiro tidak mengapa bila menjahit kancing kemeja Shuuzou lagi besok. (domestic au)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 661 - Reviews: 4 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 1/13/2016 - Nijimura S., Mayuzumi C. - Complete
down down down by planariang reviews
Pelangimu berwarna kelabu. (mayuniji; untuk challenge dari elkyouya)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 664 - Reviews: 5 - Favs: 14 - Follows: 1 - Published: 1/9/2016 - Nijimura S., Mayuzumi C. - Complete
Jas Merah by Kenzeira reviews
Suatu hari seseorang memakai jas merah. [Untuk #ASAKARUWEEKS: Underground]
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,922 - Reviews: 7 - Favs: 15 - Follows: 4 - Published: 12/25/2015 - [Asano G., Karma A.] - Complete
Telat by Rakshapurwa reviews
Cerita singkat mengenai ulang tahun Akashi Seijurou. Warning: AU, Hint Shonen-ai, Galau!Akashi, dan OOC.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 850 - Reviews: 6 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 12/20/2015 - Akashi Seijuurou - Complete
Bajak by Erry-kun reviews
Haizaki Shougo dan rencana kecilnya untuk menjahili si dia yang diam-diam dicinta. / Nijimura/Haizaki. NijiHai.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 728 - Reviews: 15 - Favs: 41 - Follows: 6 - Published: 11/14/2015 - [Nijimura S., Haizaki S.] - Complete
Kos Sebelah by Erry-kun reviews
Pada awalnya, memiliki tetangga kosan seajaib Nijimura membuat Miyaji lelah dan ingin cepat lulus kuliah. Namun, begitu kesibukan kampus melanda dan Nijimura tidak pernah mengganggunya lagi, kok agaknya Miyaji kepikiran, ya? / "Ma-manusia mana yang sudi tidur di sebelah lo, Ji!" "Ada. Elo, 'kan?" / [Untuk meeyahjee keeyoshee waifu] Nijimura/Miyaji. NijiMiya.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,560 - Reviews: 10 - Favs: 28 - Follows: 7 - Published: 11/11/2015 - [Nijimura S., Miyaji K.] - Complete
Curhat by shyxa reviews
Summary: AU. #TimPenistaKurobas. Curhat lima belas menit Nijimura yang baru saja diputusin pacar. "Tusuk aja gue! Tusuk aja! Aku nggak bisa diginiin, Maz! Aku nggak kuat!"—FS!NijiMayu, slight NijiAka.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,673 - Reviews: 16 - Favs: 32 - Follows: 7 - Published: 8/8/2015 - Akashi Seijuurou, Nijimura S., Mayuzumi C. - Complete
Hati-hati dengan Orang Asing! by Akashiki Kazuyuki reviews
Siapapun dia, kamu harus waspada dengan orang yang tak dikenal. Sekalipun dia seorang polisi.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,973 - Reviews: 14 - Favs: 27 - Follows: 10 - Published: 8/4/2015 - Aomine D., Akashi Seijuurou - Complete
Pelangi by darkBlue 47 reviews
Momoi menangis, Aomine duduk saja di sisinya—tak peduli dirinya diabaikan, tak peduli dirinya tidak diacuhkan./"Ada pelangi. Kau tak mau melihatnya?" Momoi mengangkat wajah, dan "sang pelangi" menyembur dengan indahnya./Oneshot pendek pertama saya di fandom ini, berkenan mampir?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 803 - Reviews: 6 - Favs: 17 - Follows: 3 - Published: 8/1/2015 - Momoi S., Aomine D., Generation of Miracle - Complete
Kakak by Erry-kun reviews
Haizaki Shougo selalu yakin masa depannya secerah pirang Kise Ryouta sebelum akhirnya sang ayah datang padanya dan mengatakan sebuah kalimat yang sangat drama korea di suatu hari yang cerah. "Shougo, sebenarnya kamu punya kakak laki-laki." "Hah?" / Siblings!Mayuzumi/Haizaki. Slight NijiHaiMayu.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,967 - Reviews: 21 - Favs: 42 - Follows: 11 - Published: 7/25/2015 - [Mayuzumi C., Haizaki S.] Nijimura S. - Complete
Little Monster by Narin Rin-chan reviews
Taiga monster kecil yang selalu datang merusak momen berdua Daiki dengan Seijuurou. AoAka Broship KagaAka, Shota!Kaga. Sho-ai, agak T . Enjoy Reading minna-chan XD
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,491 - Reviews: 14 - Favs: 23 - Follows: 8 - Published: 7/10/2015 - Kagami T., Aomine D., Akashi Seijuurou - Complete
A Birthday Affair by bluenettes reviews
"Hari ini ulang tahunmu, senpai," Akashi kemudian mengatakannya. "Izinkan aku menghabiskan waktu untukmu beberapa jam di hari ini—sekaligus untuk menyatakan perasaanku." [ NijiAka. Dedicated to senpai's birthday, 07/10! ]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 998 - Reviews: 5 - Favs: 11 - Follows: 4 - Published: 7/9/2015 - [Akashi Seijuurou, Nijimura S.] - Complete
Kita? by Hairussia reviews
hanya aku dan kau yang mengisi kekosongan satu sama lain.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,047 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 7/9/2015 - [Asano G., Isogai Y., Maehara H.] - Complete
Terkunci by Erry-kun reviews
Sungguh, Aomine lebih senang terkunci di ruang seperti ini sendirian dari pada berbagi tempat dengan Midorima Shintarou yang—menurutnya—maniak kebersihan, ramalan bintang, dan suka mengurusi urusan orang lain. / "Kenapa?—oi, kenapa wajahmu memerah?" "Aku tidak memerah, nanodayo!" / Aomine/Midorima.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,270 - Reviews: 16 - Favs: 32 - Follows: 4 - Published: 7/8/2015 - [Aomine D., Midorima S.] - Complete
Cafe by Akira Sei54 reviews
Pertemuan kembali di sebuah cafe yang membuat hubungan tumbuh dalam waktu satu minggu. / Crack pair. For ukeshi lovers.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,571 - Reviews: 11 - Favs: 15 - Follows: 5 - Published: 7/7/2015 - Akashi Seijuurou, Haizaki S. - Complete
Insecurity by qunnyv19 reviews
Dia bisa mengurusi dirinya sendiri, dia bisa mengumpulkan data-data anak basket sampai mendetail dan terperinci, tapi dia tak yakin bisa mengurusi suami macam Daiki. — AomineMomoi
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,538 - Reviews: 13 - Favs: 30 - Follows: 6 - Published: 7/4/2015 - [Aomine D., Momoi S.] - Complete
Catatan Harian Fujoshi by Erry-kun reviews
Momoi Satsuki, gadis berkuncir ekor kuda berumur dua belas menuju tiga belas tahun. Di suatu hari yang cerah, pikirannya yang sepolos kotretan ulangan trigonometeri itu ternoda oleh sebuah kisah romantis tentang dua orang lelaki. [Page 5: Belajar? Pose Dulu Dong!]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 5 - Words: 12,358 - Reviews: 228 - Favs: 164 - Follows: 145 - Updated: 7/2/2015 - Published: 5/26/2015 - Momoi S., Generation of Miracle
POSSESIF by anclyne reviews
Pada akhirnya, Karma hanya bisa menatap kosong gundukan tanah basah tanpa nisan didepannya. "Sampai jumpa di neraka, Gakushuu." [YAOI] [Asakaru] M for crime
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: M - Indonesian - Crime/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,372 - Reviews: 14 - Favs: 22 - Follows: 2 - Published: 6/24/2015 - Asano G., Karma A. - Complete
Sick by Akira Sei54 reviews
Malam, hujan, gitar, cokelat panas, dan...sakit?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,156 - Reviews: 7 - Favs: 21 - Follows: 3 - Published: 6/21/2015 - Haizaki S., Nijimura S. - Complete
Wasiat Ibu Lotek by Erry-kun reviews
Berbekal kata-kata terakhir dari sang ibu, Nijimura pun mencoba memulai hubungan dengan si dia. / "Oh, iya. Kamu harus nikah sama Kang Jaki, ya." "Kang Jaki yang mana?" "Yang preman itu loh Nak, yang suka narikin uang iuran setiap jam makan siang." / Nijimura/Haizaki. NijiHai.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,205 - Reviews: 25 - Favs: 48 - Follows: 12 - Published: 5/28/2015 - [Nijimura S., Haizaki S.] - Complete
Teleportasi by Hiki Kanata reviews
Kasamatsu dan Kise berdiskusi tentang peristiwa teleportasi terbesar dalam sejarah umat manusia, Isra Mi'raj. Islamic Content. Enjoy reading :)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Spiritual/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,892 - Reviews: 11 - Favs: 21 - Follows: 4 - Published: 5/20/2015 - Kasamatsu Y., Kise R. - Complete
Nilai UTS by Mizudere reviews
Perbedaan orang yang oon dengan orang yang pintar ketika mengetahui nilai UTS mereka. Warning : OOC, typo bertebaran, dan setting sekolah Teiko. [CHAPTER 5 UPDATE! :3 hoho]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 3,802 - Reviews: 52 - Favs: 49 - Follows: 36 - Updated: 5/20/2015 - Published: 4/25/2015 - Miyaji K., Nijimura S., Mayuzumi C.
pesulap dan raja tanpa bidak by planariang reviews
Seijuurou terpenjara di balik aturan dan norma. (nashaka)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,180 - Reviews: 7 - Favs: 23 - Follows: 5 - Published: 5/14/2015 - [Akashi Seijuurou, Nash Gold Jr.] - Complete
Belenggu Kelabu by Erry-kun reviews
Harus Nash akui bahwa mendapati sebongkah batu keras dan kasar menjadi leleh tidak berdaya di tangannya adalah sebuah kebanggaan tersendiri. / "Aku membencimu, sialan. Apa alasan itu belum cukup?"/ Nash/Haizaki.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,862 - Reviews: 14 - Favs: 17 - Follows: 5 - Published: 5/9/2015 - [Nash Gold Jr., Haizaki S.] - Complete
Dari Nanas Turun ke Hati by Erry-kun reviews
Profesi sampingan Nijimura sebagai penjual nanas di dekat stasiun membuatnya bertemu dengan seorang pelanggan setia yang sebenarnya agak lebih tua namun memenjarakan dalam pesona. Nijimura/Miyaji.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,143 - Reviews: 18 - Favs: 37 - Follows: 5 - Published: 5/4/2015 - [Nijimura S., Miyaji K.] - Complete
Again by Erry-kun reviews
Kuroko Tetsuya duduk di sampingnya, lebih berminat memerhatikan pantulan ledakan kembang api dari kedua mata Momoi yang berbinar-binar. Gadis merah jambu itu tidak menyadarinya, terlalu terpaku pada tontonan indah menarik di atas sana. / Kuroko/Momoi. KuroMomo.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 931 - Reviews: 4 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 5/2/2015 - [Kuroko T., Momoi S.] - Complete
cliché by pindanglicious reviews
ini kisah klise. ini cerita murah. tapi arthur hanya ingin menikmatinya. [england ・ spain]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,111 - Reviews: 2 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 4/20/2015 - [England/Britain, Spain] - Complete
Aku mah Gitu Orangnya by Kuroi Kanra reviews
Hanya sebuah chatroom yang berisikan orang random dan juga tidak jelas. penasaran dengan isinya? Yuk intip. Humor gagal. Nyerempet Sho-ai. Typo(s), and many more.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,566 - Reviews: 30 - Favs: 62 - Follows: 23 - Published: 4/17/2015 - Kagami T., Momoi S., Generation of Miracle, Ogiwara S. - Complete
lilin terakhir yang (dipaksa) padam by Ratu Obeng reviews
Jika tak ada cahaya lagi tersisa, gerbang setan akan terbuka. ・ [KaruIso]
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Suspense - Chapters: 1 - Words: 2,000 - Reviews: 16 - Favs: 21 - Follows: 4 - Published: 4/14/2015 - [Karma A., Isogai Y.] 3-E Students - Complete
Someday by hyssaeir reviews
Suatu hari nanti, akan ada saat di mana takdir tak lagi punya nyali untuk mengusik benang merah ini. Atau memisahkan tautan jemari ini. Atau bahkan membumihanguskan cinta yang terlanjur tumbuh di dalam hati ini. Suatu hari nanti, hanya ada kau dan aku, kita berdua yang dikungkung abadi. Suatu hari nanti. AsaKaru.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,953 - Reviews: 10 - Favs: 33 - Follows: 8 - Published: 4/5/2015 - [Asano G., Karma A.] Nagisa S. - Complete
Hidrofilik by sakhi reviews
Midorima Shintarou bilang Kuroko Tetsuya serupa air, dan air tercipta untuk memadamkan api. Klasik memang, tetapi saling melengkapi. [Akashi/Kuroko, Teikou Arc, Midorima centric, AR] Didedikasikan untuk: #AKAKUROXYGEN [YunAra Challenge no 01]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,020 - Reviews: 19 - Favs: 76 - Follows: 19 - Published: 4/2/2015 - Kuroko T., Midorima S., Akashi Seijuurou - Complete
limit by pindanglicious reviews
jangan pernah menggoda britania raya dalam keadaan apa pun, españa. [england ・ spain]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,025 - Reviews: 3 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 3/25/2015 - [England/Britain, Spain] - Complete
Mr Scandal by Suki Pie reviews
[He's The Actor : Sandiwara tak selamanya mengatakan kebohongan. Begitu pula sekeping dusta yang diceritakan] "—baginya, Akashi Seijuurou tidak jauh berbeda seperti tokoh fiksi dalam sebuah cerita." —AkaKuro. Happy Reading! Review please? XD
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,139 - Reviews: 94 - Favs: 107 - Follows: 122 - Updated: 3/21/2015 - Published: 11/5/2014 - Kuroko T., Akashi Seijuurou
Rock Paper Scissors by Erry-kun reviews
Demi membunuh waktu yang semakin lama semakin terasa membosankan, mereka berdua memainkan sebuah permainan kecil. / "Hukumannya adalah membuka pakaian yang melekat di tubuh satu per satu—" "EH!" / AkaFuri. #44/12Week #First Time #Canon
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,446 - Reviews: 20 - Favs: 38 - Follows: 11 - Published: 3/20/2015 - [Furihata K., Akashi Seijuurou] - Complete
when he caught a fever by pindanglicious reviews
harusnya arthur tak perlu repot-repot mengurusi musuh bebuyutannya yang cuma diserang demam, 'kan? (tapi sayang, hatinya berkata lain.) [england ・ spain]
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,197 - Reviews: 10 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 3/17/2015 - [England/Britain, Spain] - Complete
Morse by Suki Pie reviews
[Oneshot] Shintarou memberinya sebuah kode. Ya, kode morse untuk Seijuurou. —MidoAka. Happy reading! Review please? XD
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,306 - Reviews: 16 - Favs: 25 - Follows: 7 - Published: 12/18/2014 - [Akashi Seijuurou, Midorima S.] - Complete
Kunjungan Malam by Fvvn reviews
Hari itu, Sousuke mampir ke kamar hotel tim lawan untuk mencari Rin dan nasib membawanya pada pertemuan tengah malam dengan Makoto. dedikasi untuk SouMako week.
Free! - Iwatobi Swim Club - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,979 - Reviews: 22 - Favs: 47 - Follows: 10 - Published: 10/16/2014 - Makoto T., Sousuke Y. - Complete
To Be Alive by crystallized cherry reviews
Negara Prussia dibubarkan, Hungary tidak bisa melakukan apa-apa. / historical fic /
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,498 - Reviews: 8 - Favs: 23 - Follows: 3 - Published: 8/21/2014 - [Prussia, Hungary] - Complete
Announcer by crystallized cherry reviews
Armin tidak tahu bahwa alat pemutar musiknya bisa merekam siaran radio agar bisa diputar berulang-ulang. Dia amat girang ketika dia diajarkan untuk melakukannya. / AU / requested fic from nabmiles /
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,038 - Reviews: 10 - Favs: 19 - Follows: 4 - Published: 8/6/2014 - [Armin A., Annie L.] - Complete
BELUM LULUS? by Moorena reviews
Katanya pintar, kok belum lulus juga? Ngapain aja sih? Memang susah, ya, penelitiaannya? / Didedikasikan untuk Senju Airin Nagisa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,415 - Reviews: 65 - Favs: 107 - Follows: 31 - Published: 4/6/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
FRIEND ZONE? by Moorena reviews
Berbagi segalanya sejak kecil bukan berarti sudah saling memiliki. Tahukah kau kalau laki-laki dan perempuan tak akan pernah selamanya bersahabat? / "Apa kauingin aku menikahi Erwin?" / Didedikasikan untuk Shen Mei Leng
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,133 - Reviews: 17 - Favs: 34 - Follows: 8 - Published: 4/3/2014 - Levi A., Hange Z. - Complete
An Awesome Older Brother by Dark Calamity of Princess reviews
Sedikit yang tahu kalau Prussia adalah kakak yang baik, sedikit yang tahu berapa banyak Prussia berkorban demi adiknya, Germany. Dan sedikit yang tahu, kalau Prussia adalah kakak yang awesome. No pairing. Brotherly fic Prussia dan Germany. OOC, miss typo. Read and Review please!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 3,199 - Reviews: 24 - Favs: 68 - Follows: 14 - Published: 3/23/2014 - Germany, Prussia - Complete
Voice Assistant by crystallized cherry reviews
Bagi Kise Ryouta, bekerja di luar angkasa merupakan sebuah impian masa kecil yang menjadi nyata. Dia pikir semuanya akan menyenangkan, sampai dia merasakan suatu keadaan menyedihkan: kesepian. Dia memang memiliki asisten; tapi asisten yang hanya bisa berbicara satu arah. / AU / for Science (Fan)Fiction Day Challenge /
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Sci-Fi/Poetry - Chapters: 1 - Words: 3,370 - Reviews: 10 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 1/2/2014 - [Kise R., Momoi S.] - Complete
Mirrors by Eka Kuchiki reviews
"Refleksiku ada saat kamu melihat pantulanmu di cermin." /Dari dulu Levi percaya bahwa perkataan Erwin bukan sekedar omong kosong/ My Eruri's fanfiction project for Levi birthday with theme 'Loneliness'. Warning inside. DLDR
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,177 - Reviews: 8 - Favs: 11 - Follows: 5 - Published: 12/25/2013 - Levi A., Erwin S. - Complete
Christmas Painting by Number00 reviews
SpaPruss—maka saat teriakkan itu kembali bergema dalam ruang yang dipenuhi kegelapan, Sang Maut mengerling tajam ke arah jiwa berkabut rasa takut. Sebuah seringai tertarik—"Selamat Natal, sayang."—dia sadar bahwa ia terlambat jika ingin mengenalnya lebih jauh. Special posted for Christmas day.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Horror/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,941 - Reviews: 7 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 12/24/2013 - Spain, Prussia, Portugal - Complete
Frist by Kira Desuke reviews
Ini adalah cerita tentang kami. Dia adalah majikanku, Haruno Sakura. Dan aku adalah Sasu... kucing hitam yang bersumpah akan selalu menjaganya seumur hidupku./"Kau kucing hitam yang spesial. Ada syaratnya jika kau ingin menghidupkan gadis itu kembali dan mengatakan semua yang ingin kau katakan padanya."/"Namaku... Sasuke."/SasuSaku Fiveshot/Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Angst - Chapters: 5 - Words: 28,093 - Reviews: 404 - Favs: 287 - Follows: 139 - Updated: 11/17/2013 - Published: 3/9/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Canvas, Palette, and Painting of a Wish by Number00 reviews
Sebuah harapan, tak ubahnya laksana fatarmorgana oase di tengah gurun pasir. Terkadang memang mengumbar senyum, namun tak jarang harapan hanya berujung dengan ajang eksistensi substansi bening bertitelkan air mata. Author newbie
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,303 - Reviews: 9 - Favs: 23 - Follows: 2 - Published: 10/25/2013 - Germany, Prussia - Complete
ML by Chesee-ssu reviews
Mata mereka melotot ketika mendengar pertanyaan Kise/ "Apakah kalian sudah pernah ML?" / (tolong lihat genre dan bersihkan dulu otak anda ketika membaca fic ini) Complete!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,095 - Reviews: 37 - Favs: 55 - Follows: 17 - Published: 10/16/2013 - Kise R., Generation of Miracle - Complete
Llueve Sobre Mojado by ry0kiku reviews
Bagi Spain, hujan bukan hanya tetesan air jatuh dari langit; hujan adalah katalis kenangan manis dan pahit. "Satu peringatan. Inglaterra dan hujan adalah kombinasi yang mengerikan." For IHAFest, prompt fill: 'Rains of Castamere'. Historical oneshot. UKEsp hint, if you squint.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 2,755 - Reviews: 11 - Favs: 28 - Follows: 3 - Published: 9/30/2013 - Germany, England/Britain, Spain - Complete
Keep It Real by Alenta93 reviews
Bagaimana mungkin, Akashi Seijuurou, sang kapten team Teikou Chuugakkou yang tak lain dan tak bukan merupakan kekasih Kuroko Tetsuya, dengan santainya malah menyahut botol air mineral yang diangsurkan oleh sang vice captain daripada mengambil botol minum yang sengaja Kuroko ambilkan untuknya? / Oneshot! AkaKuro / #FF #1stAnnivKfIND
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,060 - Reviews: 18 - Favs: 33 - Follows: 7 - Published: 6/27/2013 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
Away by Zeprithy reviews
After Ayano's death, gossip, rumours and false sympathies spread like wildfire. When girls who had never even spoken to Ayano were claiming to have been her best friends, it was only inevitable that Shintaro was going to snap. [Oneshot]
Kagerou Days/カゲロウデイズ - Rated: K+ - English - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,099 - Reviews: 23 - Favs: 152 - Follows: 23 - Published: 5/14/2013 - Shintarou K. - Complete
Neglected by Shaanon reviews
Bagaimanakah perasaanmu bila seluruh perkataanmu tidak diindahkan sama sekali? Oh, Kise Ryouta tahu perasaan itu. AoKise.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 859 - Reviews: 16 - Favs: 19 - Follows: 1 - Published: 4/9/2013 - Aomine D., Kise R. - Complete
Fur Elise : Untuk Elise by orangawesome reviews
Éli, aku sudah mengenalmu hampir seumur hidupku. Oleh karena itu, bila pekerjaanku beres (6 bulan kalau segalanya lancar. 100 tahun kalau tidak.) aku akan pulang, berlari ke rumahmu, mendobrak pintumu, lalu melamarmu jadi istriku. Apapun bisa terjadi. Bila aku tidak kembali. Jangan terlalu cepat melupakanku. PrusHung. Human AU. Sebuah surat.
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 975 - Reviews: 11 - Favs: 25 - Follows: 2 - Published: 3/3/2013 - Prussia, Hungary - Complete
Time is Precious by A-to-Q reviews
Dedication fan-fiction in celebration of Imagination Forest's One Year Anniversary. [Life is short, so spend it with your loved ones before your time runs out.] Seto x Mary
Kagerou Days/カゲロウデイズ - Rated: K - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,789 - Reviews: 19 - Favs: 65 - Follows: 12 - Published: 2/2/2013 - S. Kano, K. Seto, Mary K. - Complete
ricochet by VoiSieteQui reviews
the worst thing about copies is that they're always a step down from their originals, are always considered as fakes, and are always pushed to second place. the good thing, though, is that they serve convincing replacements. that's enough for Kise-because his only job now is to sit, talk, and pretend for Aomine that Kuroko Tetsuya is still alive. charadeath, aokuro/onesided aokise
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - English - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,326 - Reviews: 94 - Favs: 357 - Follows: 51 - Published: 12/9/2012 - Kise R., Aomine D. - Complete
Acoustic and Dining by are.key.take.tour reviews
"Tahun depan, di tempat yang sama, waktu yang sama, temui aku lagi. Aku akan siapkan kejutan bagimu." "Apa? Kue ulang tahun rasa tomat?" "Bukan. Kejutan yang jauh lebih besar lagi." SONGFIC. SPAMANO. SLASH/SHO-AI. Complete.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,878 - Reviews: 10 - Favs: 26 - Follows: 5 - Published: 11/1/2012 - S. Italy/Romano, Spain - Complete
nevertheless, hello by VoiSieteQui reviews
Midnight sun is a state of mind. Time makes no sense in this world. You can leave your watch in your suitcase, because this day has no end / Kise dies and Aomine is left to piece himself back together again, bit by bit, one pill at a time. It's hard, but as long as they're still together, everything is going to be okay. aokise oneshot, charadeath, substance abuse, language
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - English - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 10,983 - Reviews: 143 - Favs: 437 - Follows: 55 - Published: 10/7/2012 - Aomine D., Kise R. - Complete
Herz by antichthon reviews
It was hard to fix a broken heart, so they set on to find a substitute. Shota!Aokise surrealfic
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - English - Friendship/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 4,827 - Reviews: 48 - Favs: 157 - Follows: 20 - Published: 9/27/2012 - Aomine D., Kise R. - Complete
Kalian, tanpa Aku by nunuYJ reviews
With love, Lisanna. Seseorang yang akan selalu berperan menjadi AKU, walau hanya sekedar jiwa tanpa jasad/ AU, DRABBLE!
Fairy Tail - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Poetry - Chapters: 1 - Words: 411 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/24/2012 - Lisanna S. - Complete
Als Ik Eens Nederlander Was by ry0kiku reviews
Netherlands cuma ingin menunjukkan bahwa dia bangga dan bahagia. Dan apa respon Indonesia? "Jikalau saya seorang Belanda..." No pairing, only hints. Historical, kinda. MaleOC!Indonesia.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,218 - Reviews: 13 - Favs: 42 - Follows: 3 - Published: 12/19/2011 - Netherlands - Complete
The Land of the Free, Hope and Dream by Dark Calamity of Princess reviews
Sepasang suami istri yang mendatangi Indonesia, mengingatkan Indonesia tentang kenyataan menyakitkan. Hujatan, makian...dimana pujian untuknya? Summary ancur. OC! Male Indonesia. RnR please!
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,084 - Reviews: 38 - Favs: 64 - Follows: 7 - Published: 11/26/2011 - Complete
Skyscrapers by antichthon reviews
Ada dua orang pria dengan nasib yang sama : masa depan mereka tinggal setahun lagi. IHAFEST NOVEMBER : FUTURE / DenmarkxNorway
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Spiritual - Chapters: 1 - Words: 2,432 - Reviews: 34 - Favs: 82 - Follows: 11 - Published: 11/14/2011 - Denmark, Norway - Complete
L'Histoire de FHI by ry0kiku reviews
Dari tahun 2009 bulan Juni sampai ke detik ini; kisah perjalanan singkat sebuah fandom yang kita semua sayangi. Tertarik mengeksplorasi? Slash/Straight alike. AnyonexAnyone. Warning: absurdity ahead.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 3,798 - Reviews: 26 - Favs: 61 - Follows: 4 - Published: 11/3/2011 - Complete
Competing Colonies by ry0kiku reviews
"Yang paling sering diharemi itu aku!" "Enak saja, aku!" Dengan latar belakang Malaysia dan Philippines beradu, Indonesia dengan kalem terus menisik baju sambil melamun memikirkan kenaikan harga tahu. Present fic for are.key.take.tour. Warning inside.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 3,796 - Reviews: 24 - Favs: 50 - Follows: 8 - Published: 9/26/2011 - Complete
Ghost Contacts by Adelois reviews
Maukah kau mendengarkan kumpulan cerita hantu dari orang-orang lewat siaran radio? Aku, Arthur Kirkland, penyiar setia radio The Breeze 102 FM siap membawakan cerita menakutkan untukmu. AU, OOC-ness. R&R?
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Horror/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 4,475 - Reviews: 20 - Favs: 22 - Follows: 3 - Published: 9/5/2011 - England/Britain - Complete
Deeper by antichthon reviews
Nordics Anthology: 1# Sunflower—Di atas panggung, dia punya seorang penggemar berat. DenxNor AU
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,411 - Reviews: 23 - Favs: 48 - Follows: 8 - Published: 8/22/2011 - Denmark, Norway
Sepucuk Surat Untuk Indonesia by Dark Calamity of Princess reviews
OC Male Indonesia. Untuk pertama kalinya, Indonesia mendapatkan sepucuk surat dari seorang anak SD untuk 'Indonesia' pada hari ulang tahunnya. Surat yang membuatnya menangis dan tertawa. Selamat Ultah Indonesia! Summary ancur, RnR please!
Hetalia - Axis Powers - Rated: K - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,219 - Reviews: 97 - Favs: 182 - Follows: 19 - Published: 8/16/2011 - Complete
sun–kissed photos i'll remember so well by frustrated fireworks reviews
Alfred F. Jones suka mengambil foto. / atau, kisah mereka diceritakan oleh foto-foto. ;; america/belarus
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,978 - Reviews: 14 - Favs: 18 - Published: 7/8/2011 - America, Belarus - Complete
XXX Flavors by antichthon reviews
Karena cinta ada dalam berbagai rasa. NetherxIndo, MalaysiaxIndo, AussiexIndo. Chapter one : Ten words meme x 3!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 1,665 - Reviews: 74 - Favs: 79 - Follows: 29 - Updated: 7/2/2011 - Published: 6/24/2011 - Netherlands
Black Death by ry0kiku reviews
Dari Mediterania sampai Skandinavia, England sampai Russia. Tidak ada yang bisa dilakukan selain menatap tak berdaya, berjuang mempertahankan nyawa ketika gelombang kematian mencabik Eropa. Historical oneshot.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,813 - Reviews: 28 - Favs: 68 - Follows: 4 - Published: 5/3/2011 - Complete
Sisi Kelam Radioaktif by Eka Kuchiki reviews
Ini hanyalah dua kisah sejarah yang pilu mengenai radioaktif. Sejarah mencatat kekelaman radioaktif yang telah merenggut nyawa manusia, namun kimia mencatatnya sebagai kecermelangan. Chemistry/History. Warning inside. RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 2,128 - Reviews: 9 - Favs: 23 - Follows: 4 - Published: 2/20/2011 - Japan, Ukraine - Complete
Krakatoa by ry0kiku reviews
Inilah neraka yang baru saja mereka saksikan. Neraka berwarna kelabu alih-alih merah darah. Historical oneshot. Based on eruption of Krakatoa in 1883. Netherexmale!Indo for Hana Senritsu.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,691 - Reviews: 19 - Favs: 60 - Follows: 4 - Published: 11/17/2010 - Netherlands, Parallel America - Complete
Foolish Love by DeBeilschmidt reviews
ONE-SIDED LOVE. "… Kau bodoh, bruder…" Bagi Gilbert, sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk mengaku kalah. Ya, ia kalah terhadap segalanya. First fic in this fandom. R&R, people?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,229 - Reviews: 26 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 11/12/2010 - Prussia, Hungary - Complete
From ABC to XYZ by antichthon reviews
/50 drabbles Melayucest edition/ Di antara kita hanya ada cinta, benci, dan ASEAN. maleMALAYSIAxmaleINDONESIA
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,624 - Reviews: 77 - Favs: 154 - Follows: 38 - Published: 10/15/2010
This Hatred Called Love by ry0kiku reviews
Antonio Fernandez Carriedo, satu-satunya orang yang kucintai. Tetapi perasaan ini dijawab dengan rasa benci, dipancarkan dengan sepenuh hati. Seharusnya kami menyadari bahwa di saat rindu bertemu benci, hanya ada kepahitan menanti. UKSp for Heirxan Mizu.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,824 - Reviews: 10 - Favs: 20 - Follows: 4 - Published: 10/15/2010 - England/Britain, Spain - Complete
Drunken Mishaps by ry0kiku reviews
Hari itu, Japan membuat janji pada dirinya sendiri. Dia tidak akan membiarkan duo Italy dekat-dekat sake, tidak akan pernah lagi. Oneshot. GerIta, SpaMano hints.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,674 - Reviews: 22 - Favs: 43 - Follows: 5 - Published: 10/7/2010 - N. Italy, S. Italy/Romano - Complete
My Emerald by amaryl8 reviews
Akankah Sakura tetap menunggu seorang anak laki-laki 16 th lalu yang berjanji untuk melamarnya di usia 20 atau menerima kehadiran seorang Uchiha Sasuke, aktor playboy dalam kehidupannya? -Last chapter UPDATE- baca n Review pleaseee...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 17,491 - Reviews: 124 - Favs: 80 - Follows: 18 - Updated: 9/25/2010 - Published: 9/8/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Hands Sealed With A Kiss by ry0kiku reviews
Ketika melihat tubuh yang selalu tegap itu terkapar di tanah dan mata hijau yang selalu riang itu diliputi bayang-bayang, Romano pun menyadari, bahwa Spain yang dulu sudah tidak ada lagi. SpaMano oneshot.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,412 - Reviews: 11 - Favs: 28 - Follows: 6 - Published: 9/24/2010 - S. Italy/Romano, Spain - Complete
Friends Forever by ry0kiku reviews
Sebelum kita saling menghunuskan pedang lagi besok pagi, maukah kau memelukku malam ini, wahai sahabatku yang penuh harga diri? PrussiaSpain. Historical oneshot. Referensi ke War of Spanish Succession. Worksafe...kinda.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,368 - Reviews: 9 - Favs: 30 - Follows: 5 - Published: 8/11/2010 - Prussia, Spain - Complete
Cardiac by le.clarius reviews
Gilbert mendengar sayup langkah-langkah kaki berat yang datang mendekat. Mungkin itulah suara kematian yang akan mengambil nyawanya. Karena ia bisa merasakan saat untuknya pergi sudah tiba. Two-shots-COMPLETE. Rated for safe. Full warning inside. RnR pls!
Hetalia - Axis Powers - Rated: M - Indonesian - Horror/Suspense - Chapters: 2 - Words: 4,096 - Reviews: 10 - Favs: 16 - Follows: 3 - Updated: 7/16/2010 - Published: 7/12/2010 - Prussia - Complete
SILET:Konoha Style! by hoshi.na-chan reviews
Last gossip! Kali ini Silet menyajikan Top5!Gossip seputar selebritis di Konoha! Ada gosip tentang kesuksesan seleb muda, Akatsuki bikin Clothing Line, liputan ulang tahun Sasuke, kejutan ShikaTema, dan... the Wedding of Uchiha and Uzumaki! Hah! RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 12 - Words: 15,285 - Reviews: 350 - Favs: 94 - Follows: 23 - Updated: 7/27/2008 - Published: 1/27/2008 - Complete
Sasuke is Gaara by Sabaku no Ghee reviews
COMPLETE! Epilog : Selamat tidur, Gaara. Selamat tidur, Sasuke. Tapi aku tak akan pernah, melupakan kalian. Selamanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 16 - Words: 56,063 - Reviews: 596 - Favs: 338 - Follows: 66 - Updated: 5/3/2008 - Published: 4/3/2008 - [Sasuke U., Naruko U., Gaara] - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Past-Present reviews
"Jangan meremehkanku, Tuan."/"Baiklah, jangan menilai hanya dari sampulnya saja, benar?"/Semua berawal dari acara reuni SMP yang mereka hadiri. Kiyoshi Teppei dan Aida Riko, dulu dan sekarang. Dapatkah kau lihat perbedaannya?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,371 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 7/5/2015 - Kiyoshi T., Aida R. - Complete
Bertemu Lagi reviews
Kembalinya para penyihir Fairy Tail Earthland dari Edolas membuat Mystogan akan hidup selamanya di Edolas dan berpisah dari keluarga Fairy Tail Earthland-nya, termasuk Erza. Kenyataan itu membawa kesedihan tersendiri untuk mereka berdua, juga orang yang mencintai mereka. Mind to RnR?
Fairy Tail - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,109 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/11/2014 - Erza S., Mystogan/Edo Jellal, Edo Erza/Erza K. - Complete
Gift from Sereitachi reviews
Perjuangan para Celestial Spirit yang mati-matian ingin menghancurkan kencan majikannya-Lucy Heartfilia dengan pacar barunya. Dan perjuangan Lucy Heartfilia yang mati-matian ingin merasakan indahnya kencan pertama dengan pacar barunya. Read please?
Fairy Tail - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,007 - Reviews: 16 - Favs: 7 - Published: 2/19/2012 - Lucy H.
Alenta93 (25)
antichthon (18)
bluenettes (57)
Erry-kun (76)
Kira Desuke (169)
Suki Pie (118)