AliciaFon
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 11-14-11, id: 3430844, Profile Updated: 12-07-16
Author has written 8 stories for Bleach, Samurai Deeper Kyo, and Zootopia.

Hai minna, watashiwo namae wa AliciaFon desu. Biasa dipanggil Lee-chan. Why Lee? Karena saia juga penggemar tokoh Lee Chaolan dari game Tekken itu lho *nunjuk-nunjuk bendera Tekken*. Yah, walaupun saia sebenernya lebih suka Asuka Kazama sama Alisa Bosconovitch daripada Lee, tapi yah, namanya Cuma cocok di Lee yaudah saia pake Lee. Yang penting ada Tekkennya! Ah, iya Minna. Ini indentitas saia selengkapnya:

Tanggal lahir: 21 Juli (mana kadonya? Manaaa???)

Zodiak: Cancer

Hobi: Bengong Berjam-jam (Sampe drolling), Ngeselin orang, Tidur, de el el, de es be dan e te ce lainnya yang sama sekali gak bermanfaat bagi Bangsa dan Negara #plak!

Angan-angan: Pengeeen… banget bikin pair yang saia suka jadi hepi ending. Atau setidaknya gak musuhan, deh!

Cita-cita: Jadi Dubber. Jujur, dari sejak saia kecil, saia selalu mempertanyakan dari mana anime Jepang bisa tau bahasa Indonesia (?). Sampe akhirnya saia tau kalau ternyata itu tuh dari proses dubbing. (Saia pengeeen, deh… ngisi suaranya Soifon-chan). Soifon-chaaan I Love You!!! *Ditampar Soifon*.

Pair favorit saia:

Anime/Manga:

Dari Bleach:

- GgioSoi (kalian berdua selalu menjadi yang pertama di hati saia)

- UlquiHime

- GrimmNel

- UkiUno

- UraYoru

- HitsuHina

Dari Naruto:

- SasuSaku

- NaruSaku

- NejiHina

- AsuKunai

Dari Beauty Pop:

- NaruKiri

- OchiKiri

Games:

Dari Tekken:

- LarsAli

- HwoAsu

- JinXiao

- MiguFina

- SteLili

- LeeNina

Dari Obscure The Aftermath:

- ReyMei

- ShanStan

- SvenAmy

- KennyAmy

- SvenJun

Dari Final Fantasy 13:

- SnowLight

- HopeOerba

Dan pair yang lainnya yang tak bisa saia sebutkan satu-persatu.

Saia sangat berterima kasih jika ada yang mau membuatkan salah satu pair di atas untuk saia. (baca: minta rikues) #plak!

Kontak saya:

Facebook: Chintya Lo

Line: aleesha.fon

Dengan segala kerendahan hati saia mohon kerjasamanya...

#bungkuk dalem-dalem

#dihajar

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

THE HATRED OF BETRAYAL by Brainless Creation reviews
Siapa yang tahu kalau ternyata dia adik dari bangsawan Kuchiki, dan.. mengalami gangguan jiwa. Kasihan, ku pikir aku bisa sedikit memerasnya. Ya, Kuchiki Rukia, tambang emasku...
Bleach - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 21 - Words: 186,549 - Reviews: 441 - Favs: 108 - Follows: 104 - Updated: 9/15/2015 - Published: 6/4/2012 - Ichigo K., Rukia K.
One Step Closer by kalika sevde reviews
"Tidak peduli satu langkah ataupun sejengkal lagi. Nyaris menang dan nyaris kalah itu tetap sangat jauh berbeda..." fic traktiran buat Alicia Fon dan seluruh pecinta GS. Happy reading mina
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,057 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 11/14/2012 - Ggio V., Suì-Fēng - Complete
Short Story by kalika sevde reviews
table 4, situation 96, blind and brithday fic for hikari shourai ia bukan hanya sekedar kata. Malainan rasa. Dan rasa tak pernah terasa jika tak dicoba. Sekalipun pahit, ia tetaplah rasa. genre dan judul berganti setiap chapter
Bleach - Rated: T - Indonesian - Chapters: 2 - Words: 2,581 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Updated: 6/29/2012 - Published: 6/5/2012 - Suì-Fēng, Ggio V.
Derita Tukang Bakso by sarah1x reviews
Chapter 4 Aizen hendak menghancurkan Karakura untuk membuat villa diatasnya, dan Kisuke direkrut untuk jadi kokinya! Kenapa Kisuke direkrut? Apakah Kisuke menerima tawaran Aizen? sankyu buat para reviewers!
Bleach - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 4,107 - Reviews: 22 - Favs: 4 - Follows: 5 - Updated: 6/20/2012 - Published: 6/2/2012 - K. Urahara
The Lake House by Sekar.Nasri reviews
Dan gadis itu terbang ke Korea untuk menyembuhkan luka di hatinya. Ia, pemuda itu, harus melakukan sesuatu untuk menambal luka tersebut. FFC Crack Pairing Challenge. Special for Hana Mizuno. THE END. AU.
Tekken - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 6,179 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 4/17/2010 - Published: 2/28/2010 - Hwoarang, Asuka K. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mengalahlah reviews
Kisah tentang si kelinci cerdik dan si rubah bodoh...
Zootopia - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 1 - Words: 1,295 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 7/6/2016 - Judy H., Nick W. - Complete
Lonely reviews
Hei, Rukia. Aku mencintaimu. Sangat mencintaimu./ Hei Rukia, apa kau pernah mendengar bahwa apa yang kita mimpikan, sebenarnya adalah kebalikan dari kenyataannya./ Ayo bangun, Rukia. Lihat sekarang sudah jam berapa!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,606 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 12/25/2015 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
True love reviews
Cinta dalam 1 minggu!
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 1,269 - Reviews: 2 - Updated: 12/11/2013 - Published: 12/10/2013 - Ggio V., Suì-Fēng
Trouble reviews
Seorang anak baru hadir di SMA Karakura, dan ia langsung dikerubuni oleh dua orang yang tak begitu dikenal di sekolah itu. Kira-kira, apakah yang akan dilakukan anak baru tersebut?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,537 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 11/10/2013 - Dark Ichigo, Suì-Fēng, Neliel T. O./Nel
Cinderella Footsteps reviews
Ketika cinta mereka dipersatukan di negri dongeng...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,865 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 8/21/2013 - Suì-Fēng, Ggio V., Yoruichi S.
Never Too Late reviews
Tak pernah ada kata terlambat untuk menunjukaan padamu diriku yang sebenarnya.
Bleach - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 3,419 - Reviews: 11 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 5/26/2012 - Published: 11/21/2011 - Suì-Fēng, Ggio V.
Cendana reviews
Wangi kayu cendana itulah yang selalu mengingatkanku akan saat saat berharga kita. Aku tahu kau akan selalu ada disampingku selama aku masih bisa menghirup wangi cendana itu. Walaupun aku juga tahu wangi itu tidak akan pernah bertahan lama.
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,505 - Reviews: 4 - Published: 4/16/2012 - Byakuya K., Suì-Fēng - Complete
What's wrong with you? reviews
Pernahkah terbayang di benak kalian apa jadinya jika Hotaru dan Shinrei bertukar jiwa?
Samurai Deeper Kyo - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,301 - Reviews: 5 - Published: 1/16/2012 - Shinrei, Hotaru