mae0320
PM . Follow . Favorite
Joined 11-23-11, id: 3458046, Profile Updated: 11-08-14
Author has written 2 stories for Screenplays.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Teastu Roman by Zoccshan reviews
Guru matematika, jarang berekspresi, tidak berperasaan, sok disiplin, seenaknya menentukan aturan dan menyebalkan. Tak heran Sakura sudah kesal setengah mati ke Hatake Kakashi sejak awal pertemuan mereka. "Berapa poin pelanggaran yang kau inginkan untuk mencelakakan guru seperti ini, hm?" KakaSaku. CHAP 10 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 31,521 - Reviews: 255 - Favs: 101 - Follows: 101 - Updated: 7/25 - Published: 6/1/2014 - [Kakashi H., Sakura H.]
Split up Time by Nate Xavela reviews
Semua yang masuk zona nyaman Sasuke harus lolos filter dari Anikinya. Tapi yang jelas Itachi itu ship SasuNaru! Mulai dari mereka bayi. BL/SasuNaru/amateur
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 2 - Words: 6,564 - Reviews: 89 - Favs: 78 - Follows: 34 - Updated: 7/23 - Published: 7/10 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
FIX YOU by ookami-yan reviews
Sesuatu yang ekstrim baginya namun mainstream bagi sebagian orang lain datang menghampiri hidup Hinata. Menerima tawaran untuk menikah dengan duda yang sebelas tahun lebih tua jelas bukan hal yang mudah baginya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 14,437 - Reviews: 321 - Favs: 95 - Follows: 103 - Updated: 7/14 - Published: 6/30 - [Hinata H., Sasuke U.]
Lips are Movin by Kecebong reviews
Lips are movin. Maka, gerakkanlah bibirmu untuk mengucapkan kebenaran. Jika kau memang memiliki keinginan, maka ungkapkan. Prompt: Kiss #14SHKE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,692 - Reviews: 25 - Favs: 17 - Follows: 4 - Published: 5/31 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Lawless by shiorinsan reviews
Menjinakkan Gaara Sabaku yang liar mungkin sulit, namun jika berarti Sasuke akan berhenti menindasnya, Hinata akan melakukannya. Hanya saja, dia tidak tahu kalau cinta selalu muncul disaat yang tak terduga. GaaHina AU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 23 - Words: 159,310 - Reviews: 2961 - Favs: 809 - Follows: 669 - Updated: 5/12 - Published: 2/8/2011 - Gaara, Hinata H.
FIND YOU by bananabeanmilk reviews
Karena sebuah mimpi buruk yang menimpanya, Mikasa harus kehilangan sebagian hidupnya. Dia bertekad akan menemukannya apapun yang terjadi, karena Mikasa menolak takdir yang telah membelitnya. Di saat bersamaan, Mikasa menerima pekerjaan menjadi bodyguard seorang CEO misterius. Hidup ini penuh misteri bukan? My First Fic in this fandom. RnR plisss minna.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 37,339 - Reviews: 64 - Favs: 30 - Follows: 32 - Updated: 4/23 - Published: 11/19/2013 - [Mikasa A., Levi]
GIVE A LIE by bananabeanmilk reviews
Menjadi kekasih artis memang menyenangkan. Tapi jika itu hanya untuk menutupi kebohongan apa gunanya? Belum lagi terjebak dalam urusan rahasia keluarganya. RnR pliss minna
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 14 - Words: 97,998 - Reviews: 394 - Favs: 158 - Follows: 137 - Updated: 4/23 - Published: 8/30/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Unattainable by Mrs. Bastian reviews
Aku tak tahu apakah ini yang biasa dikatakan orang bahwa cinta itu buta. Buta dalam memahami siapa dirimu, sifatmu, sikapmu, dan perasanmu terhadapku. Mengenalmu dan menjadi bagian dalam hidupmu adalah salah satu hal yang terindah dalam hidupku. Dan berpisah denganmu pun... adalah sejarah terindah yang pernah terjadi di hidupku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 10,597 - Reviews: 175 - Favs: 114 - Follows: 110 - Updated: 2/12 - Published: 12/23/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Become Real by ShokunDAYO reviews
". . .Berpura-puralah menjadi gadisku selama sebulan. Dan setelah itu aku janji akan melepasmu. . ." / Tetapi yang meleset dari ekspektasiku adalah dalam waktu sebulan perasaan ini menjadi NYATA dan aku tak sudi untuk membiarkannya pergi./SasuHina/CHAP1UP!/Mind to RnR? .
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 4,997 - Reviews: 94 - Favs: 60 - Follows: 59 - Updated: 1/7 - Published: 1/6/2014 - Sasuke U., Hinata H.
Gara Gara Gaara by Nerazzuri reviews
Gara-gara Gaara, Teddy Bear kesayangan Hinata kehilangan lengannya. Tapi siapa yang menyangka, ini menjadi awal Gaara mengenal putri pasangan paling fenomenal seantero Konoha. GaaHina slight SasoSaku n SasuNaru. Chibi GaaHina in this chapter.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 16 - Words: 56,109 - Reviews: 490 - Favs: 181 - Follows: 126 - Updated: 10/27/2014 - Published: 3/9/2012 - Hinata H., Gaara
My Temporary Wife by ShokunDAYO reviews
Menjadi istri sewaan ternyata tidak semudah yang Hinata bayangkan apalagi ketika dirinya mulai terjebak dalam cinta sepihak setelah menjalani hidup bersama sang suami. Bagai neraka dunia, Hinata harap enam bulan kedepan dapat dilaluinya dengan baik. Tapi terkadang apa yang kita inginkan tidak sejalan dengan takdirkan?/'Perjanjian batal apabila pihak kedua dinyatakan hamil'/CHAP6UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 18,277 - Reviews: 348 - Favs: 137 - Follows: 149 - Updated: 10/17/2014 - Published: 4/28/2013 - Hinata H., Itachi U.
Jealousy by Black Tofu reviews
ONE-SHOOT! / Rivamika / Typos / OOC maybe? / Akhir-akhir ini Mikasa sering dipanggil Erwin tanpa sepengetahuan Levi. Dan itu benar-benar mengganggunya! Apa sih yang mereka berdua lakukan? / "Sebegitu inginnya kau makan malam dengan si jangkung pirang itu?" "...hah?" / review?
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,409 - Reviews: 18 - Favs: 19 - Follows: 1 - Published: 6/8/2014 - [Levi, Mikasa A.] Erwin Smith - Complete
My Baby You by Azalea Ryuzaki reviews
Hinata itu sederhana, dengan keinginan yang juga sederhana. Jadi gampanglah nyari calon suami untuk Hinata. Tapi gimana ya, kalau yang datang justru Gaara dengan segala kerumitannya? For GHLP (Gaara Hinata Love Parade)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 6,148 - Reviews: 42 - Favs: 21 - Follows: 16 - Updated: 1/18/2014 - Published: 12/27/2013 - Hinata H., Gaara - Complete
Get Back by Nerazzuri reviews
Padahal Gaara sudah membawa payung untuk mengantisipasi musim hujan. Tapi tetap saja ia dihujani banyak kenangan. Dedicated for GHLP #3. Enjoy it, minna-san
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,009 - Reviews: 29 - Favs: 20 - Follows: 2 - Published: 1/16/2014 - Hinata H., Gaara - Complete
Yellow Chrysanthemum by saerusa reviews
discontinued
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 8 - Words: 34,540 - Reviews: 407 - Favs: 152 - Follows: 108 - Updated: 12/23/2013 - Published: 1/23/2012 - [Sasuke U., Hinata H.]
Salju Dan Selimut by Lightmaycry reviews
Peristiwa terburuk apa kah yang bisa terjadi pada saat belajar bersama untuk ujian? Atau mungkin hal baik kah yang terjadi? Ada kisah apakah dibalik Salju dan selimut? Pairing : Rivamika. OneShot, AU, rated T for languange. Review would be great.
Shingeki no Kyojin/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,633 - Reviews: 17 - Favs: 19 - Follows: 3 - Published: 11/24/2013 - [Levi, Mikasa A.] - Complete
Happy Bunnies Time by pororo90 reviews
SEKUEL Reunion Scandal. Menceritakan hari-hari pasangan Sasuke dan Hinata. Kekonyolan Itachi dan Ino, ke alay-an Sasuke yang sesungguhnya, (DISCONTINUED) *sorry
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 12,276 - Reviews: 98 - Favs: 24 - Follows: 20 - Updated: 10/1/2013 - Published: 7/18/2013 - Sasuke U., Hinata H.
Love Me by Mrs. Bastian reviews
Sakura selalu berharap suaminya menikahinya karena memang mencintainya. Bukan hanya untuk mengembalikan klan-nya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 18 - Words: 79,333 - Reviews: 1273 - Favs: 613 - Follows: 341 - Updated: 8/5/2013 - Published: 3/25/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Let The story begin by Madam-Fain reviews
Emang Gaara bisa jadi sholeh?Gimana pula dengan sasuke dan jalan hidupnya? Hinata dengan segala cinderella storynya.Neji yg pusing nyariin orang ilang. Kiba, Naruto, Shikamaru dll yg berjuang mengarungi kehidupan kampus. a story for u, happy reading ;
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 38,538 - Reviews: 151 - Favs: 51 - Follows: 25 - Updated: 7/13/2013 - Published: 2/6/2011 - Gaara, Hinata H.
Their Story by Kecebong reviews
Menjadi asisten dadakan untuk aktor tampan yang sebenarnya adalah jelmaan dedemit jadi-jadian merupakan mimpi terburuk bagi Hinata. Masa sih? Huh, padahal Hinata mupeng juga pada si seksi itu. AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,159 - Reviews: 40 - Favs: 35 - Follows: 9 - Published: 6/6/2013 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Getting Over You by saerusa reviews
Gaara Sabaku. Cakep, cerdas, kaya raya. Hobi mukulin preman, ikutan balapan liar dan tawuran. Orangtuanya yang khawatir akan populasi manusia di Suna berinisiatif memutasikan Gaara ke Konoha. Hanya saja, Gaara tidak tahu jika seorang Hinata Hyuuga mampu menyembuhkan 'penyakit'nya. Dedicated for Daiyaki Aoi. GaaHina AU. COMPLETE.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 25,070 - Reviews: 226 - Favs: 76 - Follows: 55 - Updated: 4/27/2013 - Published: 7/25/2012 - Hinata H., Gaara - Complete
FOR THE STAR by bananabeanmilk reviews
Sakura, wartawan yg mencari tahu tentang kakaknya tiga tahun yg lalu. Sasuke, artis Jepang yg muncul setelah lama menghilang datang demi mencari seorang wartawan. RnR pliss Minna
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 8 - Words: 35,801 - Reviews: 73 - Favs: 39 - Follows: 34 - Updated: 4/18/2013 - Published: 8/14/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Kekkon Sagi by Haruno Aoi reviews
Sasuke, seorang pemuda dari keluarga sederhana yang sekarang meniti karier di dunia hiburan. Cuma karena alasan sepele dan akibat ulahnya yang sok mencari gara-gara dengan sang calon ayah mertua yang merupakan pemilik dojo judo tempatnya berlatih, ia dinikahkan dengan teman sejak kecilnya, Hinata. Namun, keadaan selalu memaksa keduanya untuk menyembunyikan status pernikahan mereka.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 41,078 - Reviews: 411 - Favs: 170 - Follows: 90 - Updated: 2/15/2013 - Published: 8/1/2011 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Pertalian Jodoh by Haruno Aoi reviews
Neji, pemuda berusia tujuh belas tahun yang dijodohkan dengan Shion, perempuan yang lebih tua darinya. Suatu hari setelah ia resmi bertunangan dengan Shion, perempuan itu muncul di kelasnya sebagai pengajar dan wali kelasnya yang baru. Neji yang awalnya menampik perjodohan itu pun tidak bisa menjamin kalau ia tidak akan jatuh cinta, apalagi jika keduanya memang ditakdirkan bersama.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,183 - Reviews: 31 - Favs: 20 - Follows: 6 - Published: 1/25/2013 - Neji H., Shion - Complete
Pinkish Hater by Zoccshan reviews
Saat ini Hinata sedang hamil. Usia kandungannya sudah memasuki bulan kedelapan. Tapi tiba-tiba saja Hinata menjadi aneh. Dia mengidamkan semua hal yang berwarna pink. Padahal sebenarnya ia tau bahwa suaminya membenci warna tersebut. GaaHina. Theme: Pink. For Gaara Hinata Love Parade & Rei Jo! COMPLETED! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 6,040 - Reviews: 40 - Favs: 28 - Follows: 15 - Updated: 1/19/2013 - Published: 1/5/2013 - [Gaara, Hinata H.] - Complete
Marriage Simulation by Haruno Aoi reviews
Hinata, seorang gadis nekat yang rela melakukan simulasi pernikahan dengan Sasuke hanya demi uang. Hubungan sah mereka sebagai suami istri disertai surat perjanjian yang berlaku sampai jangka waktu tertentu. Suatu ketika, keduanya memutuskan untuk mengubah kesepakatan. Sebab di antara mereka sudah tercipta pertalian darah yang melebihi kuatnya ikatan cinta. Jadi, simulasi berakhir.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 63,933 - Reviews: 767 - Favs: 328 - Follows: 123 - Updated: 1/10/2013 - Published: 10/16/2010 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Sister by ShokunDAYO reviews
Aku tahu ini salah. Aku tahu tak sepantasnya aku menyimpan perasaan ini padanya. Tapi apa dayaku? Semakin aku menghabiskan waktu bersamanya, semakin aku ingin untuk memilikinya 'utuh' untuk diriku sendiri. Cinta sepihak yang aku rasakan ini membuatku ingin lari dari kenyataan bahwa dia-adikku sendiri./NejiHina/Chap2up/3rd POV/Inceststory/DLDR/FIN! Thanks for reading!/RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 7,060 - Reviews: 62 - Favs: 28 - Follows: 14 - Updated: 1/6/2013 - Published: 12/10/2012 - Neji H., Hinata H. - Complete
Kekkon Suru by Haruno Aoi reviews
Hinata, putri pemilik dojo judo yang sangat memegang teguh adat istiadat, sehingga upacara pernikahannya dengan Sasuke diselenggarakan secara tradisional, yang hanya akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Keduanya menikah di usia yang terbilang belia. Pun bagi mereka pernikahan merupakan zona asing yang meresahkan. Namun terkadang hanya butuh alasan sederhana untuk menikah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,915 - Reviews: 18 - Favs: 20 - Follows: 9 - Published: 12/13/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Master by ShokunDAYO reviews
Sekuel 'Pet' / Aku yang seharusnya adalah -hewan peliharaanmu- kini tengah mengandung darah dagingmu. Master, apakah kau akan menerima kehadiran malaikat kecil ini? Ataukah kau akan membencinya seperti yang kau lakukan padaku?/ WARNING LEMON INSIDE/ SASUHINA/ RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,642 - Reviews: 68 - Favs: 48 - Follows: 16 - Published: 11/3/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Pet by ShokunDAYO reviews
Bagaimana caramu melunasi utang yang tidak bisa kau bayar? Apakah dengan menjadi -Hewan Peliharaan- seperti Hinata? Kau pikir menjadi hewan peliharaan seorang Uchiha sama seperti kau saat menjadi pelayan untuknya? Kau salah, menjadi hewan peliharaannya berarti bergelimang harta tapi harus sanggup memenuhi keinginan Uchiha muda-diatas ranjang./SASUHINA/sekuel ada just klik -Master-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,808 - Reviews: 66 - Favs: 46 - Follows: 17 - Published: 10/29/2012 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
24 Letters by Hoshi Yamashita reviews
Mereka berdua hidup tanpa orang tua. Sang Kakak selalu memberikan janji untuk membahagiakan adiknya meski sang adik tak pernah meminta./ Surat kedua puluh empat dibuka./ Kini giliran sang adik yang meminta kakaknya berjanji./ For FSE./ I warn you: very long chapter.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 9,888 - Reviews: 112 - Favs: 131 - Follows: 13 - Published: 9/14/2012 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Her Life by Dae Uchiha reviews
Aku tertahan, terjerat dalam segala pesona dan perasaannya, Meski ia tak selalu sama, Meski ada saat dimana aku kan terluka, Namun ia, sekali lagi buatku jatuh, Hanya ia tempatku untuk pergi, ataupun pulang... Ia, hidupku/T semi M/GaaHina inside/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 8,465 - Reviews: 56 - Favs: 29 - Follows: 11 - Updated: 8/7/2012 - Published: 3/25/2012 - Hinata H., Gaara
Preman? by demikooo reviews
one-shot!/"Gue suka sama lo."/"Ma-maaf?"/"Kenapa lo? Gak suka?"/Dijahili Sasuke? sudah biasa. Tapi bagaimana kalau Hinata harus menerima kesialan lain? seperti ditembak oleh Gaara? Duh, pasti benar-benar menjadi hari yang panjang deh. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,514 - Reviews: 57 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 7/19/2012 - Hinata H., Gaara - Complete
Gokon by Arlene Shiranui reviews
Menikahi Hyuuga Neji adalah sebuah kesalahan. Dan jatuh cinta pada pria itu adalah kesalahan yang lain. Tidak, tapi kesalahan yang jauh lebih besar. NejiSaku. Warning inside! For kakkoii-chan/COMPLETE/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 102,117 - Reviews: 1336 - Favs: 531 - Follows: 212 - Updated: 6/28/2012 - Published: 8/10/2010 - Neji H., Sakura H. - Complete
Wife in Your Life by Hikari Hyun Arisawa reviews
UPDATE CH.8! Bagaimana kehidupan Sakura yang kini berstatus sebagai istri kedua dari Uchiha Sasuke? Inilah kisah mereka yang bermula dari janji suci yang diikrarkan dalam suatu ritual yang disebut 'Pernikahan'. AU. Normal POV. RnR please.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 21,700 - Reviews: 605 - Favs: 240 - Follows: 187 - Updated: 6/17/2012 - Published: 9/27/2010 - Sasuke U., Sakura H.
SNOWDROP by rainy hearT reviews
Kyuhyun x Sungmin, sedikit cuplikan / teaser Sekuel SNOWDROP. Kehidupan after married Kyuhyun and Sungmin. Ramai dan berwarna dengan kehadiran baby lucu mereka. Mind to RnR...
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 17 - Words: 78,501 - Reviews: 624 - Favs: 105 - Follows: 41 - Updated: 1/26/2012 - Published: 11/27/2011 - Complete
All About Us by Dae Uchiha reviews
For GHARALS/"Kamu serius?"/"Aku serius."/Ini tentang gue. Ini tentang dia. Ini tentang masa remaja kami; ini tentang kisah kami. Ini semua, tentang kami./RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,569 - Reviews: 18 - Favs: 15 - Follows: 2 - Published: 1/8/2012 - Gaara, Hinata H. - Complete
Egoistic by Kecebong reviews
Lalu, apa gunanya aku terus bertahan di dekatnya? Menjadi peliharaan hinanya. Menjadi budaknya. Menjadi pelampiasan amarahnya. Oke, aku memang tolol. CHAPTER 2 IS UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,385 - Reviews: 116 - Favs: 53 - Follows: 40 - Updated: 12/3/2011 - Published: 4/22/2011 - Sasuke U., Hinata H.
The One For Me by Wana LightNight reviews
Itachi, 24. Hinata, 17. Terikat dalam suatu ikatan bernama pernikahan?/"Gadis manis seperti ini lebih cocok untuk digoda daripada dijadikan seorang isteri!" warning inside
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 7,748 - Reviews: 79 - Favs: 56 - Follows: 25 - Updated: 10/9/2011 - Published: 8/26/2011 - Itachi U., Hinata H. - Complete
My Doctor by Haruno Aoi reviews
Hinata, siswi sekolah menengah atas yang hendak menghadapi ujian akhir. Namun, nilainya cukup mengkhawatirkan, terlebih untuk biologi. Karena itu, kedua orang tuanya mencarikan guru privat untuknya. Ia masih kekanak-kanakan dan manja, sedangkan guru pivatnya mengaku benci pada anak-anak. Pengakuan pria bernama Sasuke itu bertentangan dengan profesinya sebagai dokter spesialis anak.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 15,934 - Reviews: 288 - Favs: 132 - Follows: 44 - Updated: 8/10/2011 - Published: 2/21/2011 - Hinata H., Sasuke U. - Complete
Cintaku Seperti Hantu by Haruno Aoi reviews
Sasuke, pemuda yang berasal dari keluarga biasa saja. Waktu kecil, ia memiliki teman sepermainan bernama Hinata, yang merupakan putri dari pemilik dojo judo tempatnya berlatih. Ia masih merasa bersalah karena dulu Hinata pindah gegara kesalahannya. Misi permintaan maafnya waktu itu juga gagal. Pada awal musim panas, Hinata pulang sebagai murid baru di sekolahnya, sekelas dengannya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 18,167 - Reviews: 196 - Favs: 69 - Follows: 24 - Updated: 4/3/2011 - Published: 11/6/2010 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
Virus by Guavary'DarkLavender reviews
Sebagai seorang penggila sains, Gaara tentunya mengerti dari jenis mana Hyuuga Hinata berasal. GaaHina.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,030 - Reviews: 21 - Favs: 24 - Follows: 2 - Published: 11/12/2009 - Gaara, Hinata H. - Complete
Saranghae reviews
Gak pinter bikin summary./Author baru difandom ini./KyuMin/mind to RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,019 - Reviews: 9 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 11/25/2011 - Complete