AbracaForte
hide bio
Poll: Fic yang lebih diprioritaskan dilanjutin? Vote Now!
PM . Follow . Favorite
Joined 11-30-11, id: 3478523, Profile Updated: 01-18-14
Author has written 35 stories for Persona Series, Vocaloid, Naruto, Pandora Hearts, and Screenplays.

Goodbye, fellas. I'm HIATUS.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

My Beloved Family by Lee HyeRi reviews
[UPDATE] CH.7! "Mommy malu ya karena Daddy bilang Mommy itu manis?" Sunghyun menatapnya usil. "Y-yah! Aish... sudahlah kita jalan lagi saja," ucap Sungmin sambil berjalan lebih dulu. KyuMin Family. YAOI, Mpreg but Sungmin already had a children. RnR!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 23,110 - Reviews: 880 - Favs: 250 - Follows: 213 - Updated: 1/29/2014 - Published: 1/4/2012
Wonkyu It's Hard by ChoEunHye12 reviews
Begitu seseorang itu mengangkat kepalanya dan menoleh ke arah Kyuhyun, mendadak semuanya terasa kaku. Dunianya terasa berhenti. Tubuhnya menegang, dan ngilu kembali menyerang dadanya yang sesak./ WONKYU HAEKYU ZHOUKYU! Chap 8 Update. Maaf setahun nggak update. Ini udah update koook... :))
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 8 - Words: 19,950 - Reviews: 576 - Favs: 87 - Follows: 91 - Updated: 5/16/2013 - Published: 8/11/2012
You're Mine, Dear by MinYoungRa reviews
/CHAP 4 IS UP/Cinta memang dapat membutakan segalanya. Namun, alangkah baiknya kita membiarkan orang yang kita cintai bahagia bersama pilihannya. Tapi, apabila hati tak menginzinkan, akankah cinta itu berubah menjadi obsesi?/"Kau milikku Minnie, milikku."/Bad Summary/Typo s /KYUMIN, SIMIN/
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 5 - Words: 9,657 - Reviews: 184 - Favs: 52 - Follows: 41 - Updated: 4/22/2013 - Published: 8/10/2012
Queen is King's by SimbaRella reviews
"Dia ditakdirkan untukku, King. Karena aku manusia, bukan seekor ular! Aku... satu level lebih tinggi darimu!"/"Oh ya? Kenyataannya, ular yang kau anggap remeh ini yang merasakan tubuh istri tercintamu untuk pertama kalinya. Di malam pertama kalian pula."/"Aku ini terlalu sempurna untuk dibandingkan denganmu, adik kecil!" YeWookWoon Fic! Twins!Yesung&Jongwoon MPREG, BL, DLDR! RnR?
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 8 - Words: 21,545 - Reviews: 373 - Favs: 95 - Follows: 95 - Updated: 3/10/2013 - Published: 8/27/2012
Who Are You, Kyu? by EverLasting Fujoshi reviews
Choi Siwon seorang guru muda baru di SM High School. Dan Cho Kyuhyun murid pendiam dan misterius yang sangat tertutup. Bersiaplah Choi Siwon, sesuatu yang menakjubkan akan menemani hari-hari mu disekolah ini. Warn: BL, NC, Typos, NaughtyKyu. WonKyu Love Story, Don't bash pair! Don't like Don't READ! Chapter terakhir tiba . Read and review please
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 8 - Words: 12,110 - Reviews: 398 - Favs: 56 - Follows: 50 - Updated: 1/5/2013 - Published: 7/20/2012 - Complete
Naughty Boy, Spoiled Boy by SimbaRella reviews
EPILOG! SICHUL, HAEHYUK, YEWOOK! YAOI, MPREG! Don't like? Don't read dong!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 44,914 - Reviews: 293 - Favs: 77 - Follows: 51 - Updated: 10/21/2012 - Published: 5/7/2012 - Complete
Blog Series sequel of diary series by JaeRinKyu reviews
blog para member. just for fun guys! CH 10 UPDATE! JAERIN BALIK WAKS. CAST? KAI! DON'T FORGET TO LEAVE UR 'JEJAK' NE
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 10 - Words: 11,030 - Reviews: 112 - Favs: 12 - Follows: 9 - Updated: 10/10/2012 - Published: 6/18/2012
DOLL by BluePrince14 reviews
Aku adalah sebuah boneka dan aku dimiliki oleh tiga orang master. Aku senang karena mereka begitu menyayangiku. Foursome huh?/Uke!Hae with Seme!YeBumKyu. Warning: Mature content and Language. Crack. DLDR!/Reviews?
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,731 - Reviews: 133 - Favs: 39 - Follows: 45 - Updated: 9/14/2012 - Published: 8/27/2012 - Complete
Oh! My Teacher by SimbaRella reviews
"Ngh.. hyung, jangan menggodah..kuhh.."/"Kau bisa memberiku apa jika aku membantumu?"/"Apapun! Apapun!"/"Jeongmal?"/"Memuaskanku artinya memberiku pelayanan sampai aku puas. Dan itu harus lebih dari tiga ronde lho, Miele "/"MWO? Aangh! Yesung hyunghh " CHAP 9 IS UP! RnR, pleaseeee
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 9 - Words: 29,502 - Reviews: 304 - Favs: 108 - Follows: 98 - Updated: 9/1/2012 - Published: 5/7/2012
Queer as folk WonKyu Ver by EverLasting Fujoshi reviews
Siwon tersenyum licik melihat keputusasaan Kyuhyun. Ah sepertinya malam ini ia akan sedikit 'berolahraga' lagi. "Hm. Kau ingin 'bersenang-senang' denganku?" Tawar Siwon dengan seringaian diwajahnya."Mwo?" Another WonKyu LoveStory. Don't like don't read! Don't bash pair! Read and review if you a WonKyu Shipper. Gamsahamnidaaa :D Chapter 3 Publiiiiish
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 3 - Words: 6,848 - Reviews: 186 - Favs: 39 - Follows: 40 - Updated: 8/31/2012 - Published: 8/13/2012
Hari Hari Indah Bersamamu by SimbaRella reviews
Suka-suka aku dong mau menghamili orang di usia berapapun!/"Aish...! Aku sudah lelah menghadapimu. Sebenarnya apa yang kau inginkan?"/"3M. Mengencanimu. Menikahimu. Menggagahimu."/"... Nnn... Hae... Ngghh...!"/"AHH! AH! AH! Sa... Sakiiitt...! AHH! AH! HENTIKAN! DONGHAE...! JE-JEBAL...! ARGH! Haa... AH!" HAETEUK FIC! Ratednya T semi M. Ga kuat jangan baca yaaa NO FLAME! MPREG!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,480 - Reviews: 25 - Favs: 20 - Follows: 10 - Published: 8/27/2012 - Complete
Laskar Junior by BluePrince14 reviews
Edited: Terinspirasi dari Laskar Pelangi. Di pesisir Seoul, ada tiga belas anak kecil yang membicarakan mimpi dan cita-cita mereka. Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi kalian. Dengan catatan: Asal jangan yang aneh-aneh/Humor gagal - -. Oneshot. No Bashing. DLDR!/ Review?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,351 - Reviews: 43 - Favs: 17 - Follows: 6 - Published: 8/21/2012 - Complete
I want to playing with appa by Gyurievil reviews
Kyuhyun kecelakaan demi membeli kaset yang appanya batal belikan/daftar kaset di Kertas biru itu bercampur darah/"Appa... Kyu mau main sama appa"/"Appa lelah Kyu..."/family/angst/tragedy/KyuWonMin/Oneshoot-Update!
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Family - Chapters: 1 - Words: 1,755 - Reviews: 37 - Favs: 16 - Follows: 10 - Published: 8/4/2012
KyuMin Love Story by siihyun.kyumin reviews
Kyuhyun yang seorang pangeran jatuh cinta pada Sungmin yang merupakan pelayan di istananya. cerita yang mungkin pasaran, Mind to RNR? KyuMin couple, warning NC! Chap END is up! pengumuman sequel..
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 19,722 - Reviews: 214 - Favs: 58 - Follows: 46 - Updated: 7/31/2012 - Published: 7/5/2012 - Complete
My Over Protective Daddy by SimbaRella reviews
"Pacar? Niel masih kecil! Dia tidak boleh pacaraaaaaannn!"/"Benarkah? Padahal pacarnya ada lima, lho, Simba."/"Di bioskop itu gelap, baby! Bagaimana kalau si Mingsu-Mingsu itu menggrepe-grepe tubuhmu? Bagaimana kalau dia menciummu? Terus bagaimana kalau dia memperkosamu? Tidak boleh! Pokoknya kamu tidak boleh pergi!" SICHULNIEL FIC! Susahnya punya Daddy protektif, apa2 dilarang
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,753 - Reviews: 45 - Favs: 14 - Follows: 5 - Published: 7/28/2012 - Complete
Concubine by SimbaRella reviews
"Apa setelah kau bisa membalasnya, rahim dan bayi Sungmin Hyung bisa kembali? Tidak, Kyuhyun-ah!"/"Biarkan aku menebus dosa Yesung Hyung padamu."/Jadikan aku istri keduamu—selir. Sembunyikan aku dari Yesung Hyung dan aku akan memberimu seorang anak."/"Kau bisa membuangku setelah anak itu lahir."/KyuWook, YAOI, MPREG, 1S! DLDR! No bash, setuju!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,702 - Reviews: 71 - Favs: 55 - Follows: 22 - Published: 7/26/2012 - Complete
Tree House by Little Cho reviews
Kyuhyun dan Sungmin terkunci di dalam rumah pohon! Bisakah Kyuhyun menahan diri untuk tidak menyentuh Sungmin disaat hanya berduaan saja? Warning : YAOI, NC, typos etc. One Shoot.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,833 - Reviews: 29 - Favs: 18 - Follows: 7 - Published: 7/18/2012 - Complete
Bittersweet by Cho Se Jin reviews
"Kau sudah jatuh terlalu dalam, Presdir Choi." "Aku-huks. Me-merasa nyaman jika berdua dengan Siwon, tapi aku-huks juga merasa bahagia saat Kyuhyun ada diampingku. Ketika mereka tak ada, aku selalu merindukan mereka. Saat mereka memelukku aku merasakan hangat dan kasih sayang dari keduanya. Akh-huks, aku harus bagaimana?" KyuMin, SiMin, MPREG, AU OOC. DLDR. RnR please.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,570 - Reviews: 38 - Favs: 16 - Follows: 21 - Published: 7/4/2012
Kimi no Shiranai by ciocarlie reviews
Deneb, Altair, dan Vega—tiga bintang musim panas yang akan selalu mengingatkanmu akan dirinya dan juga kalian. Pairing ShinjixMinako; one side love AkihikoxMinako
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,512 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 6/29/2012 - Female Protagonist - Complete
The day I— by ciocarlie reviews
Yang ia inginkan hanyalah bersama dengan gadis itu—meskipun pada akhirnya takdir selalu mempermainkannya, pada akhirnya ia akan bersama dengan gadis itu kapanpun—dan dimanapun...
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,889 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 6/26/2012 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
Simbarella's Diary by Prissycatice reviews
Bagaimana Diary kehidupan Heechul dan Siwon di saat Heechul tengah hamil? Siwon yang pada dasarnya mesum tetap saja mesum. MPREG. SiChul.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,820 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 5 - Published: 6/21/2012 - Complete
You And I by LightBlueCancer reviews
Saat Yesung tak hadir di hari ulang tahun kekasihnya-Ryeowook./"…aku tak harus tepat waktu mengatakan selamat ulang tahun untukmu, aku tak harus yang pertama menemuimu dan memberimu sebuah kado, dan aku juga tak harus menemanimu dalam seharian itu. Itu semua karena aku tahu… aku tahu bahwa kau dan aku akan selamanya bersama. Aku berjanji…" /saengil chukkae eternal maknae!/Yaoi/RnR
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,853 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 6/20/2012 - Complete
Ini cerita ku Aku ga butuh ceritamu! by JaeRinKyu reviews
ini jaerin kasih lgsg ch 2 RE-PUBLISH! curhatannya uri babyKyu untuk mendapatkan ming. Warning : BL,YAOI,don't like don't read! ada penggantian nama karakter dikit, RnR please? ;
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,191 - Reviews: 14 - Favs: 2 - Follows: 1 - Updated: 6/15/2012 - Published: 6/14/2012
Mine by bryophyta-lumut-hati reviews
Shinjiro benar, ia harusnya bangga akan kekasihnya. Sedikit pamer dengan mencium si pemuda berambut biru di depan khalayak ramai cukup untuk membuktikan bahwa Minato hanyalah milik Akihiko seorang, bukan?
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,280 - Reviews: 7 - Favs: 11 - Follows: 2 - Published: 6/4/2012 - Akihiko S., Minato A./Makoto Y. - Complete
Tips UN Kim Heechul seosangnim by JaeRinKyu reviews
berikut tips UN dari heechul noona ups heechul oppa xD dibaca yak dibaca jangan lupa review :D warning : mengakibatkan sakit perut,antara tertawa atau tidak #apasih DRABBLE!
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 516 - Reviews: 21 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 5/21/2012 - Complete
Secangkir Kopi by Miru-kun reviews
"Biasanya kau minum kopi pakai apa, Hamuko-san?" "Sambal."/ KenFeMC/ RnR? CnC?/ Cover found from Pixiv
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 814 - Reviews: 12 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 4/29/2012 - Ken A., Female Protagonist - Complete
My Sweet Home by Prissycatice reviews
"Aku akan punya keluarga yang bahagia!" akankah impian Heechul bisa terwujud? SiChul. Genderswitch
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,423 - Reviews: 18 - Favs: 7 - Follows: 5 - Published: 4/27/2012 - Complete
Asal Mula Tempurung di Celana Izanagi by Hikaria Asuka reviews
Kisah tentang celana Izanagi*author bingung buat summary*
Persona Series - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 665 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 4/18/2012 - Izanagi, Nanako D. - Complete
The Only Love In My Heart by HyeoraSasuNaru reviews
Yaoi/Mpreg/OneShot/HaeHyuk. Newbie, please review. DLDR, no flame and no bash!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,484 - Reviews: 16 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 4/13/2012 - Complete
A Kiss and A Fever by SimbaRella reviews
"Lain kali kau harus ke Gereja bersamaku dan berdoa di sana."/"Berkhayal saja, Siwonnie." SICHUL/YAOI/MPREG/1S! Jangan bash couple-nya, ya? Thanks.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,755 - Reviews: 25 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 3/28/2012 - Complete
Blood, Love and Secret by SimbaRella reviews
Saat Yesung terpaksa meninggalkan Ryeowook-nya yang masih sangat kecil, apa yang akan terjadi?/"Aku cinta appa… Appa mencintaiku tidak?"/YeWook, YAOI, INCEST! DLDR!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,624 - Reviews: 46 - Favs: 31 - Follows: 17 - Published: 3/25/2012 - Complete
It Has To Be You by RyeoRim411 reviews
Seorang namja manis yang terjebak pernikahan dengan namja yang sama sekali tidak dicintainya, sedangkan namja yang dicintainya sedang berjuang meregang nyawa. YeWook or KyuWook? Oneshoot, DLDR !
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,725 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 3/20/2012 - Complete
possessive by Kazuma Arakida reviews
Kyuhyun tidak suka sekretaris pribadi sekaligus kekasihnya, Sungmin, mendekati kliennya walaupun hanya utk sekedar urusan bisnis. dan setiap mereka bertengkar, mereka akan berakhir dgn baju yg berserakan dan tubuh yang telanjang. RnR? NO BASHING!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,374 - Reviews: 65 - Favs: 34 - Follows: 11 - Published: 3/16/2012 - Complete
Bios by Kuroi Onee-san reviews
Arisato Minako, Aragaki Shinjiro, keadaan kini dan juga masa lalu.—Shinjiro x Minako for YuMi Project.
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,266 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 3/7/2012 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
Must Romantic! by Kazuma Arakida reviews
Sungmin iri dengan HaeHyuk yg selalu romantis ketika di depan kamera dan menuntut Kyuhyun untuk bersikap sama. Tp si maknae itu bersikeras itu bukan tipenya. dia lebih senang bersikap romantis di belakang kamera dan 'menghabiskan' Minnie-nya. ya! RnR!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,543 - Reviews: 30 - Favs: 14 - Follows: 3 - Published: 2/26/2012 - Complete
G A L A U by Qlyra reviews
Eunhyuk galau? Donghae yang penasaran pun berusaha mencari tahu. Akan tetapi, sang saksi mata yang diduga tersangka sama sekali tidak membantu. Lalu, apa yang akan dilakukan Donghae demi menyelamatkan Hyukkie dari kegalauan? HAEHYUK FIC! Boys Love! RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,727 - Reviews: 19 - Favs: 16 - Follows: 4 - Published: 2/22/2012 - Complete
Paint my LOVE by sutet reviews
"Tahu nggak..."/"Apa?"/"Pelajaran matematika itu susah banget ya, banyak rumusnya."/Minato pasang wajah lu-bilang-apa-barusan. OOC, Shonen-ai, typos maybe, Don't Like Don't Read! Mission 2 UPDATE, sodara-sodara!
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,810 - Reviews: 22 - Favs: 14 - Follows: 11 - Updated: 2/11/2012 - Published: 12/19/2011 - Akihiko S., Minato A./Makoto Y.
Dance by isfa.id reviews
Drabble singkat HaeHyuk couple... singkat...
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 716 - Reviews: 15 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 1/26/2012 - Complete
Love or Lust by Jewel Hyuk reviews
Kyuhyun menyadari bahwa selama ini dia juga memperhatikan hyungnya itu dari jarak yang terpisah oleh partikel semu yang membatasi perasaannya. summary jelek KyuWook Fanfiction RnR please.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,582 - Reviews: 21 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 1/21/2012 - Complete
Kutunggu di Kamar by Anugerah reviews
Donghae baru saja menyelesaikan pekerjaannya di kantor ketika istrinya, Hyukjae, mengirimkan sebuah pesan video. /HaeHyuk/Yaoi/Twoshot/NC-21/PWP/Warning inside/Anak kecil mending nggak usah baca/Chapter 2 update!/END/
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 8,585 - Reviews: 206 - Favs: 103 - Follows: 42 - Updated: 1/2/2012 - Published: 12/28/2011 - Complete
Teach you how to … by CrimsonDevil D. ShinSen Hanero reviews
Simple saja. Rukia bertanya pada Ichigo apakah ciuman itu enak. Sebagai teman yang baik, tentu Ichigo menjawab dan mempraktekannya langsung malam itu juga. Minna, RnR kembali! M for SAFE!
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,516 - Reviews: 24 - Favs: 13 - Follows: 9 - Published: 12/31/2011 - Ichigo K., Rukia K.
Relationship by Cloud1124 reviews
Zhoumi cinta Mochi & Henry cinta Koala merah/ZhouRy/Drable-fict/Warn inside/DLDR/RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,127 - Reviews: 12 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 12/30/2011 - Complete
Sky's the Limit by Miharu Koyama reviews
Yah, langit pun memiliki batas, selayaknya aku dan dirimu. Batas yang tidak akan pernah kuraih meskipun beberapa kali aku berusaha, menutupi diriku sebenarnya dengan topeng bernamakan persahabatan. — Akihiko, Hamuko.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Friendship/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,783 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Published: 12/22/2011 - Akihiko S., Female Protagonist - Complete
Seasons and Memories by Natsu no Sakura reviews
Berbagai ingatan yang disimpan dalam musim-musim yang berlalu, juga terekam di benak kedua anak manis itu. Kenangan yang mereka bawa bersama, dan menghadapi masa depan yang sama juga— "Hisashiburi da na, Tsubasa."
Starry Sky - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,823 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 12/20/2011 - K. Azusa/Sagittarius, A. Tsubasa/Aquarius - Complete
Consequence by Kira Desuke reviews
Dari awal, harusnya aku sudah siap menerima segala konsekuensi yang ada setelah membunuhnya. Tapi ternyata, aku sama sekali belum siap. Lemon SuzaLulu, mind to RnR?
Code Geass - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,735 - Reviews: 18 - Favs: 19 - Follows: 5 - Published: 10/19/2011 - Suzaku K., Lelouch L. - Complete
From A to Z About HaeHyuk Couple by Dina Fujoshi reviews
Kumpulan drabbel tentang HaeHyuk couple. Mian kalau jelek, ini drabbel pertama saya dengan romance sebagai genre utamanya. Ff ini untuk para HaeHyuk shipper. Semoga kalian suka. RnR please.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,993 - Reviews: 18 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 10/13/2011 - Complete
My Reasons by fraughtwithsparkles reviews
Of course, there were more than twenty-five reasons to why she was important to him. But, whenever he looked back on his life, those ones always seemed to be the most important. FeMC/Shinjiro
Persona Series - Rated: K+ - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,224 - Reviews: 7 - Favs: 17 - Published: 9/20/2011 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
Lo, Gue, END by Yuki Arisa reviews
Yah, tiba-tiba saja Ciel mengatakan kalimat itu pada sang butler, Sebastian. Debat gaje antara mereka pun dimulai /OOC/short-fict/abal/
Kuroshitsuji - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 640 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Published: 9/12/2011 - Ciel P., Sebastian M. - Complete
Lie, Love and Letting go by Rainasa-chi reviews
Minako tahu Akihiko mencintai Mitsuru, dan memperlakukan dia hanya sebagai adiknya bukan pacarnya. Sementara itu, Minato sudah memutuskan pacarnya, Mitsuru dan mencoba untuk mendekati Minako.Mind Rnr?
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,699 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 8/24/2011 - Minato A./Makoto Y., Female Protagonist
10 rahasia char persona 4 yg paling rahasia by rinkaro-chan reviews
this content may contains violent and gore!... gak lah ini isinya rahasia pribadi char persona 4 yg bahkan mungkin tidak ditampilkan di manga maupun gamenya!
Megami Tensei - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 1,205 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 8/15/2011 - Published: 7/14/2011
Autumn Memories by sazyanaita reviews
"Mulai hari ini, kau ketua klub panahan, Miyaji-kun. Ah, tidak. Miyaji-buchou." Oneshot. Warning Inside. RnR. EDITED.
Starry Sky - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 919 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 8/14/2011 - R. Miyaji/Scorpio, K. Azusa/Sagittarius - Complete
Summer Heat by sazyanaita reviews
Miyaji Ryunosuke percaya musim panas bisa membuat otaknya meleleh. Oneshot. No Pair. Read and Review?
Starry Sky - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 657 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 7/26/2011 - R. Miyaji/Scorpio, K. Azusa/Sagittarius - Complete
Setelah Senja by Kuroi Onee-san reviews
Setelah kepergian Minako, apakah yang tertinggalkan untuk Shinjiro?—ShinjiroxMinako for FFC Quote for Fic! ONESHOT.
Megami Tensei - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,536 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 7/3/2011 - Shinjiro A. - Complete
I'm Glad I Met You by anaktarbak reviews
kurang berbakat bikin summary, jadi langsung klik ke TKP. btw, ini fic pertama ane R&R
Persona Series - Rated: K - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 591 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 5/7/2011 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
Life That Unacceptable by Sayane-Saya reviews
AU.Shinji : "D-diah… MENGHARGAI AKUH! Gak kaye lu Mitsuru!" sambil nunjuk Mitsu yang ga tau apa-apa. Mitsuru : "Dih…" Fic Gaje, Jayus, OOC? Yup. No flames please! Sayane masih newbie. Mind to R&R? Chap 2 up!
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 3,061 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Updated: 4/1/2011 - Published: 2/3/2011
Our Moments Together by CarrotPaprika reviews
Short drabbles from A-Z. WonKyu, SiwonxKyuhyun. Dont like don't read, guys :
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,614 - Reviews: 22 - Favs: 23 - Follows: 7 - Published: 3/5/2011 - Complete
Dukun? by Kaitou 13 reviews
Sebastian pulang kampung.. Si Ciel nyari butler pengganti Don't like don't read please
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,192 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 2/11/2011 - Complete
Shattered Pieces by Sirenis Angelica reviews
Slight OOC. Aku tahu hidupku takkan lama lagi, dan dia harus tahu apa yang terjadi padaku, dan aku tak ingin membuatnya menangis hanya karenaku. Sequel to Missing Truth - Shinjiro's POV. RnR please?
Megami Tensei - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,661 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 1/15/2011 - Shinjiro A. - Complete
Omen by Salary Dam reviews
KEPADA TATSUMI KANJI, CELANA ANDA KETINGGALAN DI SAUNA. SEKALI LAGI, KEPADA TATSUMI-KANJI..." Semacam Drabble Persona 4 yang gajel. Chp 5 up! Mandi dulu ahh. Daahh! "JANGAN NGELES!"
Megami Tensei - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 11,713 - Reviews: 83 - Favs: 41 - Follows: 13 - Updated: 1/8/2011 - Published: 10/25/2008
Christmas Special Shinjiro by LruoS reviews
A short oneshot of Minako and Shinjiro's little date together. Hope you like it.
Persona Series - Rated: K+ - English - Romance - Chapters: 1 - Words: 844 - Reviews: 1 - Favs: 22 - Follows: 3 - Published: 12/25/2010 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
I wanna See You by Aoi no Tsuki reviews
PiscesxCapricorn. "Yoh, kau manis. Aku menyukaimu," First fict in this fandom, drabble fict. RnR?
Starry Sky - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 430 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 12/15/2010 - N. Kanata/Pisces, T. Yoh/Capricorn - Complete
Luna by Shiina Rika reviews
'Hmm... Bulan.. Minggu depan aku sudah berada di sana, ya..'
Starry Sky - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,321 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 11/27/2010 - A. Tsubasa/Aquarius, K. Azusa/Sagittarius - Complete
Persona Random Story by BlazingFireAngelXXX reviews
Cerita-cerita random yang berisi adegan-adegan kocak. Dibintangi oleh karakter persona 3&4
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 2 - Words: 1,933 - Reviews: 9 - Favs: 11 - Updated: 11/1/2010 - Published: 2/20/2010
Twin Magnet by Varianto A reviews
minako menolak cinta akihiko untuk orang lain! Siapakah lelaki yang beruntung itu? Read and Review please!
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,006 - Reviews: 6 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 10/31/2010 - Female Protagonist, Minato A./Makoto Y. - Complete
Only You by Deidara'sgirl19 reviews
Minako falls in love with Shinjiro, but Shinjiro knows that her being with him will only cause her sadness... Pairings: ShinjiroxMinako, minor AkihikoxMinako. Rated M for language and sexual themes in later chapters. Please review! *FINAL CHAPTER UP*
Persona Series - Rated: M - English - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 26,029 - Reviews: 54 - Favs: 133 - Follows: 39 - Updated: 10/5/2010 - Published: 8/19/2010 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
kesetiaan Athrun Zala by Reehive reviews
"Kenapa thrun?" Tanya Kira "sodara kembar lo tuh nyuruh gua njemput dia dikampusnya pake Justice! Kalo nggak gua turutin dia ngancem bakal mutusin gua ?" "hah?untung dulu gua gak jadi sama cagali, dan beruntung gua bisa dapet Lacus yang nggak macem-mace
Gundam Seed - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,142 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/6/2010 - Athrun Z., Cagalli Y. A. - Complete
Missing Truth by Sirenis Angelica reviews
Minako dikhianatin Shinji! ah baca sendiri deh.. RnR. Slight AkixMina and ShinjixMina *plak* sedikit gaje dan OOC
Megami Tensei - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,266 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 8/31/2010 - Shinjiro A., Akihiko S. - Complete
Resentment by Yume Chikara reviews
P4 - YosuSou. Aku cemburu padanya.
Megami Tensei - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,331 - Reviews: 16 - Favs: 15 - Published: 1/19/2009 - Yosuke H., Soji S. - Complete
Thunderstorm by schia kepanasan reviews
Ketika petir itu menyambar, sepasang mata kelabu menatap ke arah jendela dan berkata dengan nafas terengah-engah,“Hujan...” warning : yaoi, shonen-ai. ShinjixAki
Megami Tensei - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,115 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/1/2008 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Waiting For You reviews
"Dasar bodoh,"/"Aku mengerti sekarang, Shinjiro-senpai. Aku akan memberikanmu 'segalanya' hingga kau berkata kalau kau mencintaiku."/"Aku kecewa padamu, Minako!"/AbracaForte is back, everyone!
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,244 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/21/2013 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
What If reviews
"Senpai, bagaimana kalau misalnya aku mati besok?"/"..."/"Kalau kau mati besok—"/Shounen-ai's here! Fujoshi dan fudanshi tunjukkan dirimuuu! :D/Don't like? Don't bash!
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 774 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 9/9/2012 - Akihiko S., Minato A./Makoto Y. - Complete
감각—Gamgag reviews
"Es krim?"/"Es krim!"/"Makannya pelan-pelan saja, chagiya. Kalau tidak nanti kau akan tersedak."/"Ne, arraso."/Dan ketika lidah milik Siwon mulai menjilati es coklat berbentuk lilin itu, dada Kyuhyun mulai terasa sesak akibat detak jantung yang menggila./Hati-hati tertipu summary :3 *dor/fluff-ONESHOOT!—WonKyu/Don't bash please, okaaay? :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 772 - Reviews: 21 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/4/2012 - Complete
Sensation reviews
"Es krim?"/"Es krim!"/"Makannya pelan-pelan saja, baby. Kalau tidak nanti kau akan tersedak."/"Um, aku tahu."/Okay, shonen-ai is here! Fujoshi dan fudanshi tunjukkan dirimuuu! :D/Well, summary tidak nyambung sama isinya hehe.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 918 - Reviews: 9 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 9/3/2012 - Akihiko S., Minato A./Makoto Y. - Complete
Iklan Gagal reviews
Chara Pandora Hearts kalau membintangi suatu iklan pasti pada gagal semua, ketauan beuuud. Mau tahu bagaimana kegagalan dan kegilaan yang mereka buat?/My first fic in this fandom :3/ CHAPTER UPDATE
Pandora Hearts - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 1,289 - Reviews: 24 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 8/29/2012 - Published: 3/24/2012
Late Autumn reviews
"Aku hanya berpikir kalau musim dingin nanti akan sangat dingin, dan, mungkin mantel itu akan membuatku hangat."/"Ayolah senpai, berhenti berpikir polos seperti itu, tidak semua baju tebal bisa membuatmu hangat, lihat kan? Kau akan lebih merasa hangat jika berada dalam genggamanku."/"Do-Don't tease me like that!"
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,018 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 8/27/2012 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
BePeBePe reviews
Empat baris namun bukan pantun, bercerita namun bukan puisi. Apa itu? Itu adalah BePeBePe! Bukan Pantun Bukan Puisi!/LAST CHAPTER UPDATED!
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 5 - Words: 1,393 - Reviews: 23 - Favs: 7 - Follows: 2 - Updated: 8/21/2012 - Published: 1/14/2012 - Complete
Let's Play, Hyung! reviews
"Hyung! Aku bosan! Ayo kita bermain!"/"Boleh, mau main apa?"/"Permainan yang sedang Donghae-hyung dan Eunhyuk-hyung mainkan. Kita suit, lalu yang kalah akan mendapat hukuman!"/"Yah! Apa yang kau lakukan? Kenapa kau menciumku?"/ONESHOOT!—KyuMin
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 896 - Reviews: 20 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/28/2012 - Complete
Sexy, Free & Single reviews
Junpei Iori, yang notabene seorang juragan kambing ingin melepas statusnya yang Rempong, Siluman & Tunangan Kambing dan menjadi seseorang yang Sexy, Free & Single—biar mirip lagunya Super Junior gitu. Mau tau caranya? Ayo kita belajar bersama dengan Junpei! :D
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,996 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 7/11/2012 - Junpei I. - Complete
Monster reviews
Ketika Kyuhyun, si manusia percobaan dan Lee Sungmin, si namja misterius bertemu, apa yang akan terjadi? Chapter 1: Prolog. Review? :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi - Chapters: 1 - Words: 960 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 6/30/2012
Behind Persona Characters' Appreance reviews
Rahasia dari penampilan para karakter serial Persona! Review yo kawan-kawaaaan? :D/CHAPTER UPDATED!
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 7 - Words: 3,045 - Reviews: 66 - Favs: 13 - Follows: 9 - Updated: 6/14/2012 - Published: 2/11/2012
How To Make Him Smile reviews
ONESHOOT/Seharian Sungmin terus menerus cemberut. Kyuhyun pun memikirkan suatu cara agar Sungmin kembali tersenyum. Lalu, cara apa yang akan Kyuhyun lakukan?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 513 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 6/14/2012 - Complete
Pelangi dan Senja reviews
RE-PUBLISH/Setelah Cho Kyuhyun pindah ke Seoul, hari-hari Lee Sungmin mulai berubah sedikit demi sedikit. Akankah Choi Siwon menghentikan tindakannya pada Sungmin dan melupakan apa yang telah terjadi pada adiknya?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 3,929 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 6/14/2012
We Got Married! reviews
Sebuah reality show gaje yang dipenuhi dengan pair nista dan presenter yang baru saja menikah dengan Kyuhyun *bokis*. Just an intro/HELLO FO COMEBACK LOOOH! XD
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 532 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 5/22/2012
Sakura Promise reviews
"Rin, kita berjanji ya!"/"Janji apa?"/"Janji bila sudah besar nanti kita akan menikah dan hidup bersama!"/"Ya, aku berjanji!"/Rin X Len, Gumi X Gakupo/My first fic in this fandom :3/UPDATE LOOOH! XDD
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 4,918 - Reviews: 17 - Favs: 4 - Follows: 6 - Updated: 5/19/2012 - Published: 2/4/2012 - Len K., Rin K.
Confuse reviews
A KyuSung fic./Yesung datang berkunjung ke rumah Kyuhyun dan mengatakan sesuatu yang membuat namja itu tercengang setengah mati./BL uye BL. RnR?
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 600 - Reviews: 19 - Favs: 9 - Follows: 6 - Published: 5/19/2012 - Complete
Bunga Terakhir reviews
Ini hanyalah sebuah kisah sederhana tentang setangkai bunga, cinta, kematian yang menunggu, dan penyesalan tiada akhir./A HaeHyuk fic :D
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 774 - Reviews: 10 - Published: 5/16/2012 - Complete
Semangkuk Bakso reviews
Kisah cinta di antara tukang bakso berambut mangkok dan seorang pelanggan yang mirip bakso./Yak sepuluh ribu tiga diobral diobral! *mbeee/A request from Hikaru Tamano.
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,711 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 5/12/2012 - Souji S./Yuu N., Female Protagonist - Complete
DOKI DOKI reviews
Kadang, cinta itu menyakitkan. Kadang, cinta itu perih. Tapi jangan pernah kau takut untuk jatuh cinta. Karena cinta pasti indah pada waktunya.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 847 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/29/2012 - Akihiko S., Female Protagonist
They Are ELF! reviews
"AAAH! AAAH!"/"Ih, lo kenapa sih? Kamseupay banget!"/"ADA DVD SUPER SHOW 3! SUJUUU!"/"Hah? SUPER JUNIOR? DEMI APAAA?"/"KYUHYUN!"/"YESUNG!"/Yang K-Popers maupun yang bukan K-Popers wajib baca dan review! XD
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 847 - Reviews: 6 - Favs: 1 - Published: 4/27/2012 - Complete
Let Me Fly reviews
Sebuah puisi tentang aku dan dia di hari itu./Author lagi galau pengen ketemu Lee Min Ho sama nonton Super Show 4! DX/review kawaaaan :D
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Poetry/Angst - Chapters: 1 - Words: 220 - Reviews: 1 - Published: 3/17/2012 - Female Protagonist - Complete
Behind Naruto Characters' Appreance reviews
Rahasia dari penampilan para karakter serial Naruto!/author lagi sedeng dan galau/REVIEW YO? :D
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 347 - Reviews: 8 - Favs: 1 - Published: 3/10/2012
Lukisan Hujan reviews
"Jangan hujan-hujanan, nanti kamu sakit,"/"Tidak jika aku melihat pemandangan seindah ini."/"Yah, memang indah,"/"Lagipula hujan ini mengingatkanku akan impianku,sebenarnya dari dulu aku ingin sekali berciuman dengan senpai di bawah hujan seperti ini."
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 545 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 3/9/2012 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
Dream of Butterfly reviews
"Apa selama hidup di dunia ini kamu memiliki mimpi?"/"Entah, saya pun tidak tahu."/"Aku punya."/"Apa itu, Minato-san?"/"Aku ingin terbang ke langit yang luas dengan bebas dan tenang."
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 349 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 3/6/2012 - Minato A./Makoto Y., Aigis - Complete
Capek Deeeh reviews
Simpel aja, Minato dkk ketemu Afika si bintang iklan Or*o di mall. Selanjutnya jadinya gimana yaaa?
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 296 - Reviews: 13 - Favs: 3 - Published: 3/1/2012 - Complete
Untitled Feelings and Memories reviews
Nanako... Hari ini aku akan pulang ke Inaba. Tunggulah aku.../A request from Maya Megumi.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 925 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 3/1/2012 - Nanako D., Souji S./Yuu N. - Complete
Run Pocong Run reviews
Di suatu malam jum'at, malam yang paling dikeramatkan di seantero dunia, di dalam sebuah gang remang-remang sempit, terlihat seorang pemuda berambut keabuan sedang berlari-lari./A fic for Grenade a.k.a. 9D :D Greatness Only At Nine D! :3
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 767 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 2/5/2012 - Souji S./Yuu N. - Complete
Zebra Love reviews
Sudah lama Shinjiro menyukai Minako. Karena itu ia meminta bantuan Akihiko agar mendapat cara untuk menyatakan cintanya pada Minako. Akankah Shinjiro berhasil dan bagaimana caranya?
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,577 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 2/3/2012 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
PerSoNays! reviews
"AAAAAH!"/"Iiih, Minato! Lo tuh kenapa sih!"/"GUE DITERIMA JADI BINTANG IKLAN SO NAYS!"/"DEMI APAAA?"/gaje, absurd, author lagi sedeng! RnR kawan-kawaaan :D
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 674 - Reviews: 6 - Published: 1/29/2012 - Minato A./Makoto Y., Souji S./Yuu N. - Complete
My Sweet Candy Girl reviews
"Apa kamu tahu apa yang akan dilakukan bila seorang wanita dan seorang pria berada di dalam satu ruangan?"/"A-Apa maksud sen—"/"Ssst. Cukup diam dan nikmati saja."
Persona Series - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 674 - Reviews: 7 - Published: 1/25/2012 - Shinjiro A., Female Protagonist - Complete
Ciel de Symphonie reviews
Pada malam yang ditakdirkan itu, semuanya terjadi begitu cepat namun meninggalkan bekas yang teramat dalam./A request from D-TokTokKito.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,269 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 1/11/2012 - Female Protagonist, Akihiko S. - Complete
Mille Feuille reviews
"Mille-Feuille dari Bahasa Perancis berarti seribu daun. Makanya, aku membuatnya dengan seribu kenangan. Seribu, beribu-ribu rasa sukaku padamu."/A request from Maya Megumi.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,833 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Published: 1/3/2012 - Female Protagonist, Minato A./Makoto Y. - Complete
The Mystery of Cangcut reviews
Cangcut Junpei hilang! Seorang anggota S.E.E.S. terduga menjadi pelakunya! Siapakah dia?/Cross-over with Timmy Time./A request from D-TokTokKito.
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,960 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 12/30/2011 - Complete
Primrose reviews
Tentang sebuah memori yang terlupakan dan perasaan yang tak akan pernah hilang./A request from Tomoko Takami.
Persona Series - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,165 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 12/23/2011 - Female Protagonist, Shinjiro A. - Complete
Kegilaan Anak Anak SEES reviews
Sesuai judulnya, ini semua adalah kegilaan yang dilakukan para anggota S.E.E.S.! Well, seberapa gila sih hal-hal itu? Apakah Syahroni akan mengatakan 'Ih, sesuatu' It's crazy time guys!
Persona Series - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,453 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 12/14/2011 - Complete