Nina-SasoSasuSaku
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-04-11, id: 3491497, Profile Updated: 01-21-12
Author has written 3 stories for Naruto.

Hy , Welcome to My Profile

Nama : Nina Sakura

TTL : Jakarta,29 Juli 1999.Lahir Dengan Selamat !! ^_^

Jenis Kelamin : Perempuan

Kelas : Mudah-mudahan naik kelas terus

Umur : InsyaAllah Terus Bertambah setiap tahunnya

Warna favorite :Dark Blue,Soft pink

Alergi sama : kemoceng,bulu-bulu'an

Hobby : Main Internet (FB,FFN) Main PS (naruto ultime ninja) Nonton TV (naruto/kamichama karin) Baca Komik (apa aja yg penting seru) TIDUR ==v


Contact :

Facebook

lulunina49@yahoo.com


I AM SASOSASUSAKU LOVERS ^^


Hai Minna ^_^

Aku Author baru di FFn,salam kenal yah..

Oh yah,aku ada disini juga berkat kakak2 author yg baik hati loh ^_^

dan aku sekarang mau ngucapin Terimakasih sama mereka..

Terutama kak Chiwe SasuSaku yg udah buatin aku akun ffn ini.Terimakasih ^_^

trus,juga aku mau ngucapin terimakasih ku buat kakak2 author yg lain yg udah ngajarin aku,walau akunya gk mudeng2.. =w=

#Sekian dan terimakasih ^_^7


#dalam Rangka US (Ujian Semester)

Sasu: rumus volume kubus, apa ya? aku lupa!
Saku: sisi pangkat tiga, atau s(kubik)
Sasu: oh,ya! Sasuke Sayang Sakura, ya!
Saku: #mingkem

¤Light Magenta¤


Sasu: aku minta kunci gembok donk!
Saku: mang buat apaan?
Sasu: buat buka hati aku, terus aku masukin cinta kamu, habis itu aku kunci rapat2 biar kamu selalu ada dihati aku
Saku: hadoeh kamu bisa aja Sasu-kun*Blushing
Sasu: hahaha bisa donk! Eh, bapak kamu maling ya?
... Saku: ih, kok jahat sih, bapakku dibilang maling*cemberut
Sasu: iya, soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku
Saku: *blushing
Sasu: Saku! kakaknya baim ya?
Saku: hadoeh, bukan tau!
Sasu: masa sich? Kok Saku bisa imut banget ya?

Saku: *Blushing

~co-Past from Dinda Dwi Julia~


~Co-Past from Boriqua-chan~

Copy this into your profile if you love SasuSaku! And I got this from other peoples profile!! :

Sakura: Do I ever cross your mind?
Sasuke: No
Sakura: Do you like me?
Sasuke: Not really
Sakura: Do you want me?
Sasuke: No
Sakura: Would you cry if I left?
Sasuke: No
Sakura: Would you live for me?
Sasuke: No
Sakura: Would you do anything for me?
Sasuke: No
Sakura: Choose--me or your life?
Sasuke: My life
Sakura runs away in shock and pain and Sasuke runs after her and says...
The reason you never cross my mind is because you're always on my mind.
The reason why I don't like you is because I love you.
The reason I don't want you is because I need you.
The reason I wouldn't cry if you left is because I would die if you left.
The reason I wouldn't live for you is because I would die for you.
The reason why I'm not willing to do anything for you is because I would do everything for you.
The reason I chose my life is because you ARE my life.

(Sakura: Apakah aku pernah terlintas dalam benakmu?
Sasuke: Tidak
Sakura: Apakah kau menyukaiku?
Sasuke: Tidak
Sakura: Apakah kamu menginginkanku?
Sasuke: Tidak
Sakura: Apakah kamu menangis jika aku pergi?
Sasuke: Tidak
Sakura: Maukah kamu hidup untukku?
Sasuke: Tidak
Sakura: Apakah kamu mau melakukan sesuatu untukku?
Sasuke: Tidak
Sakura: Pilih - aku atau hidupmu?
Sasuke: Hidupku
Sakura berjalan jauh dengan shock dan hati sakit. Sasuke berlari menuju dia dan berkata ...

Alasan kamu tidak pernah terlintas dalam pikiranku adalah karena kau selalu di pikiranku.
Alasan mengapa aku tidak suka kamu adalah karena aku mencintaimu.
Alasan aku tidak ingin kamu karena aku membutuhkanmu.
Alasan aku tidak akan menangis jika kau pergi karena aku akan mati jika kau pergi.
Alasan aku tidak akan hidup untukmu adalah karena aku akan mati untuk kamu.
Alasan mengapa aku tidak mau melakukan apa pun untukmu karena aku akan melakukan semuanya untukmu.
Alasanku memilih hidup kukarena KAULAH hidupku.)

~Co-Past from Boriqua-chan~


Q U O T E S (just for fun):

Di dunia ini, kita cuma hidup sekali..

Cobalah untuk selalu bersikap ceria dan pantang menyerah seperti Naruto..

Tolonglah setiap orang dengan ketulusan hati seperti Hinata..

Rajinlah belajar seperti Sasuke..

Sekali-kali bolehlah bersantai seperti Shikamaru..

Cobalah untuk selalu tampil menarik seperti Sakura dan Ino..

Jadilah orang yang pemberani seperti Tenten..

Jangan lupa untuk selalu memperhatikan keluargamu seperti Neji..

Hadapi setiap masalah dengan tenang dan kepala dingin seperti Shino..

Tersenyumlah kepada semua orang seperti Sai..

Jangan lupa dengan hal yang dinamakan makan seperti Chouji..

Dan jangan lupa untuk selalu menunjukkan semangat masa mudamu seperti Rock Lee..

Jadilah sahabat yang setia seperti Kiba dan Akamaru..

co-past from Kazuma B'tomat


Komik / Manga Favorit :

1. Naruto
Ini manga kesukaanku. Habisnya keren

2. Detective Conan
Crime-nya terasa. Kisah detektif yang keren abiz

3. Shugo Chara! Encore
Kisahnya menarik! Side story Shugo Chara!

4. Shugo Chara!
Cerita panjangnya Shugo Chara! Encore. Hubungannya IkuAmu/Amuto itu lhoooo!!

5. Doraemon
Lucu ajah. Nobita malang terus sih, nasibnya!

6. Little Shugo Chara!
Kalau ini hanya tentang 3 Shugo Chara-nya Amu. Cuma Ran, Suu, dan Miki. Daiya ga ikut.

7. Kamichama Karin
Ceitanya lucu,tentang dewa,cinta,persahabatan dan pengorbanan

8.Ultra Maniac
Ceritanya Lucu,tentang penyihir cilik,cinta & persahabtan


Chara Favorite :

1. Sasuke U.
Karena image Sasuke yang dingin itu terasa sangat keren. Ditambah wajah yang diatas rata-rata.. WOW! Sangat sempurna!
Pendapat inti : Dia ganteng, tapi juga imut, kadang innocent kalo belum shippuden.

2. Sakura H.
Cantik dan unik, rambutnya yang pink itu.. Kalau menatap mata emeraldnya, rasanya menentramkan. Kesannya manis..
Pendapat inti : Cantik banget!

3. Naruto U.
Tentu saja karena semangatnya! Ceria, hiperaktif, selalu tersenyum, pantesan Hinata fall in love!
Pendapat inti : Dasar hyperactive!

4. Akasuna no Sasori
DIA KEREN, HEBAT, tapi masih lebih keren Minato dan Sasuke. *digebuk Sasori FC*
Pendapat inti : Baby-face mu mempesonaku!

5. Shinichi K.
Detektif yang bisa diandalkan, wajah diatas rata-rata, I LUPH YOU, SHINICHI!
Pendapat inti : So genius...

6. Ran M.
Cantik dan kuat..

7. Amu H.
Joker Guardian Seiyo ini emang yang paling TOP!
Pendapat inti : Manis, cantik, kadang menakutkan... =="

8. Ikuto T.
Kalo udah suka Amu, pasti aku suka Ikuto.
Pendapat inti : Kamu ganteng dan baik ya, Ikuto-kun!!

9.Karin.H.
Periang,lemah lembut (kadang2),baik hati,suka menolong,ceroboh,manis,cantik,kuat,rela berkorban & matanya loh,hampir mirip kayak sakura
Pendapat inti : Cantik banget !!

10.Kazune.K.
Keren,cool,ganteng,kuat,penakut(terutama sm serangga)pinter,cerdas,rela berkorban(terutama utk himeka ==),baik & pengertian


Chara Hate :

1. Karin
Maaf untuk Karin FC,aku memang sangat membenci Karin di Naruto. Tapi aku menyukai Karin di Kamichama Karin. Menurut aku, Karin itu kecentilan, sok, dan terlalu ambisius dalam mendapatkan Sasuke. Walau begitu, Karin mempunyai sisi baiknya. Mungkin Karin begitu karena masa lalunya. Yah, aku bisa mengerti. Maaf ya, Karin FC.

2.Hinata.H
lemah *maaf buat FC hinata,tp tenang sekarang udah lumayan kok*

3.Ino.Y
Kecentilan -,- *komentar sm kyk hinta diatas*

4.Himeka.K
Lemot,nyusahin orang,ganggu percintaan orang,lemah dll *maaf*

5.Rika.K
Terlalu ambisius untuk mendapatkan kazune -,-


Pairing Favorite :

1. SasuSaku
Kisah cinta Sakura yang tidak tersampaikan.. Romantis

2. NaruHina
Sifat mereka cocok kalau digabungin

3. SasoSaku
Sasori yang keren dan Sakura yang manis kayaknya cocok?

4. GaaSaku
Suka ajah.

5. ShinRan
Dari awal kan mereka pacaran!

6. IkuAmu
Diawali cinta bertepuk sebelah tangan antara Amu dan Tadase, terus datang Ikuto yang menyusup ke hati Amu. Penantian Amu sampai Ikuto kembali.. Romantic!

7. DLL *banyak sich*


Pairing Hate :

1. SasuNaru

2. KakaSaku
Hiiy~ Menurutku ga cocok~ *dihajar KakaSaku FC*

3. NaruSaku
Ga suka banget!

4. Semua yang sama Sakura kecuali Sasuke, Sasori, dan Gaara.

5. YAOI

6. YURI


Aku adalah aku, aku bukan orang lain dan aku tidak ingin menjadi orang lain, ataupun mengikuti jejak orang lain .

Aku ingin meninggalkan jejakku sendiri tanpa terpaut pada panutan yang ada .

Aku bukan hitam maupun putih, dan aku tidak ingin menjadi abu-abu diantara hitam dan putih .

Aku ingin menjadi biru diantara hitam dan putih, aku ingin menjadi beda diantara yang ada .

Aku ingin semua orang tau bahwa tak harus berpura-pura menjadi orang lain untuk menunjukkan siapa "AKU" .

Namaku, ah apalah arti sebuah nama.

(copas from RadnaRadno)


Minna, ada yang mau saya tekankan. Sebelumnya maaf apabila ada yang merasa tersinggung dan sebagainya. Tolong jangan merendahkan FLAME.

Akan sangat kekanakan jika kita tidak mau menerima flame, hanya mau menerima pujian semata. FFn memang tempat untuk mengembangkan imajinasi kita, tapi tidak ada salahnya untuk belajar dan menjadi lebih baik bukan? Memang, ada dua macam flame.

1. Flame yang benar adalah flame yang memberi kita concrit yang memang dengan kata-kata pedas. Kadang, kekerasan itu perlu. Tapi akan lebih baik jika yang bersangkutan pertama-tama memberi concrit dengan sopan. Baru kalau author keras kepala, silahkan diberi flame sepedas-pedasnya tapi tetap memberi concrit. JANGAN MANJA! Hanya diflame seperti itu langsung keluar FFn? Tidak mau menulis lagi? Marah-marah di profil atau author notes? Hell, ada anak kecil umur 5 tahun ke bawah nyasar di FFn.

2. Flame yang salah adalah flame yang hanya berisi ejekan. Saya tahu karena dulu saya sering mendapatkannya. Dan harus saya akui, saya sempat marah-marah seperti anak kecil di author notes sebuah fic. Kalau diingat lagi, saya jadi malu pada diri sendiri. Untuk flame tak berguna seperti itu, ABAIKAN SAJA. Semakin diladeni, maka sang flamer alay itu akan semakin senang. Meskipun anda bilang, anda tidak peduli atau bagaimana, tetap saja itu adalah sebuah RESPON. Boleh saja marah, tapi tolong jangan lebay. Itu menjijikkan.

~Co-Past from Author Kira Desuke~


Dan saya sangat MERENDAHKAN perbuatan PLAGIAT alias meniru atau mengambil karya orang lain lalu diakui sebagai karya miliknya

Dengan memplagiat, itu membuktikan bahwa anda hanyalah seorang yang bodoh dan memalukan. Tidak mau belajar, tidak mau berusaha, hanya bisa meniru, dan tergantung pada orang lain.

~Co-Past from Author Kira Desuke~


Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Hanya Milikku by Chiwe reviews
Mencintai perempuan yang mempunyai pasangan merupakan hal yang salah terlebih lagi jika perempuan itu adalah istri dari kakak kandungmu sendiri. Tapi tidak untuk Sasuke, dia akan melakukan apa pun demi mendapatkan semua tak peduli jika ia harus merebutnya
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 12,082 - Reviews: 177 - Favs: 86 - Follows: 71 - Updated: 6/29 - Published: 1/30/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Emerald by Daniyal Sheva reviews
Ketika Sakura terpaksa harus menjadi bagian dari Akatsuki dan jatuh cinta dengan para penjahat kelas S, Sakura Centric. [Last Chapter]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1 - Reviews: 1205 - Favs: 428 - Follows: 269 - Updated: 4/16 - Published: 11/18/2009 - Complete
Internet University dot com by Nurama Nurmala reviews
Menyenangkan sekali bisa bersekolah di internet, terlebih, ijazah yang dikeluarkan juga legal. Sekolah di internet tidak memandang usia dan kedudukan, siapapun bisa menjadi murid di Internet University dot com. IUdotcom mengadopsi sistem kelas A-D untuk mengklasifikasikan murid-muridnya. A untuk orang dengan IQ setara dengan anak universitas Tokyo, dan D untuk orang ber-IQ anak SD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 23,274 - Reviews: 469 - Favs: 208 - Follows: 159 - Updated: 8/26/2014 - Published: 12/2/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Sudden Love by chess sy reviews
"Apa kau lupa? kau sendiri yang menitipkannya padaku. Dan yah, aku memang berjanji akan menjaga Sakura untukmu. Tapi seingatku aku tak pernah berjanji untuk mengembalikannya padamu." /SasuSaku - GaaSaku Fic / Mind to Read & REVIEW?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 21,509 - Reviews: 136 - Favs: 71 - Follows: 55 - Updated: 8/18/2013 - Published: 8/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Review and Art by Kira Desuke reviews
Kalau begitu, kukembalikan pertanyaanmu. Dengan siapa kau merasa lebih nyaman? Apa kau merasa salah dengan perasaan itu? Sebab, ada kalanya kita harus egois dan menyakiti orang lain. Sekarang kau harus memilih antara persahabatan atau cinta, tapi ingatlah... kau tak akan dapat hidup tanpa keduanya. SasuSakuSai. Mind to RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 73,546 - Reviews: 1192 - Favs: 422 - Follows: 182 - Updated: 6/19/2013 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H., Sai - Complete
Bring Me Down by Aika Umezawa reviews
Takut. Ragu. Menyukai sesuatu yang pasti, tetapi mencintai orang yang tidak pasti perasaannya. "Kau takut, Sakura?" Long-awaited last chapter: Bring Me Down. AU. Finally complete. Mind to review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 12 - Words: 62,654 - Reviews: 213 - Favs: 126 - Follows: 56 - Updated: 5/26/2013 - Published: 3/15/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Do You Love Me? by uchiruno reviews
Sasuke yang kalah saat bermain dengan teman2nya mendapat tantangan untuk mendapatkan Sakura, teman sekelasnya yang selama melihat Sasuke dari jauh. Bagaimana hub Sasuke & Sakura begitu Sakura mengetahui Sasuke menipunya?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 59,798 - Reviews: 293 - Favs: 130 - Follows: 80 - Updated: 4/6/2013 - Published: 6/21/2011 - Sakura H., Sasuke U.
My Cute Lady by Hyuuga Cherry reviews
Uchiha Sasuke meminta Sakura untuk berpura-pura jadi pacarnya. Sasuke yakin seratus persen bahwa dia tidak akan jatuh cinta pada Sakura yang biasa saja, pendek, tapi imut itu. Tapi kok Sasuke malah cemburu saat Sakura ditaksir pria lain?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 59,512 - Reviews: 737 - Favs: 276 - Follows: 177 - Updated: 11/4/2012 - Published: 1/31/2011 - Sasuke U., Sakura H.
My Girl by HanRiver reviews
The Last Chapter updatee!/ Hari ini adalah hari operasi Sakura, penentuan takdir dirinya/ "Kau tak akan pernah mengerti, Sasuke!"/ "-aku hanya ingin merasakan indahnya persahabatan, apa itu salah?"/ Apakah Sakura hilang atau hidup? Temukan jawabannya di chapter ini!/ Don't like? Don't read..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 9 - Words: 22,514 - Reviews: 139 - Favs: 43 - Follows: 19 - Updated: 8/25/2012 - Published: 9/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Love In the Past by Kazuma B'tomat reviews
Sakura yang berasal dari tahun 2999 menggunakan mesin waktu untuk melihat masa depannya di tahun 3000 malah terdampar di tahun 2010./rnr?/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Sci-Fi - Chapters: 10 - Words: 25,453 - Reviews: 72 - Favs: 26 - Follows: 12 - Updated: 7/9/2012 - Published: 8/10/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Aku Bahagia Bila Melihatmu Bahagia by FelsonSpitfire reviews
Sakura dijodohkan dengan pria yang sangat dicintainya, tapi pria itu mencintai gadis lain. Akankah Sakura mampu bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang diterimanya untuk mempertahankan cintanya? Don't like don't read CHAPTER 9 IS UPDATE! RnR yah..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 9 - Words: 42,571 - Reviews: 481 - Favs: 174 - Follows: 128 - Updated: 7/5/2012 - Published: 6/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Wife in Your Life by Hikari Hyun Arisawa reviews
UPDATE CH.8! Bagaimana kehidupan Sakura yang kini berstatus sebagai istri kedua dari Uchiha Sasuke? Inilah kisah mereka yang bermula dari janji suci yang diikrarkan dalam suatu ritual yang disebut 'Pernikahan'. AU. Normal POV. RnR please.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 21,700 - Reviews: 596 - Favs: 235 - Follows: 181 - Updated: 6/17/2012 - Published: 9/27/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Love at Palace, Is it possible? by Aika Yuuki Uchiha reviews
"Namaku Haruno Sakura, Crown Princess Konoha dan tunangan Sasuke Uchiha." "Aku Sasuke Uchiha, Crown Prince Konoha, dan Tunangan Sakura Haruno. Kami ditunangkan, dan kami percaya tidak akan ada cinta dalam istana. Mau buktikan kami salah?" RnR saja! thx
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 8 - Words: 22,307 - Reviews: 82 - Favs: 22 - Follows: 15 - Updated: 6/1/2012 - Published: 8/13/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Choose Me! by Kira Desuke reviews
Hidup bahagia selamanya hanya ada di dalam dongeng belaka. Pada akhirnya hidup manusia akan selalu berakhir dengan kesedihan, yaitu kematian. Kebahagiaan yang kau rasakan di dunia ini hanyalah sementara. SasuSakuSaso. Mind to RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Angst - Chapters: 17 - Words: 64,338 - Reviews: 908 - Favs: 279 - Follows: 113 - Updated: 5/17/2012 - Published: 4/15/2010 - Sakura H. - Complete
Tomorrow's Way by Kaze Ka-Zumi reviews
Kisah seorang gadis penyuka buku dan coklat. Dan pemuda terkenal di sekolahnya/"Uchi-ha,"/"Sebuah kunci?"/"Sudah ketemu Sakura."/ Perasaan cinta atau suka. Please RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 7,277 - Reviews: 30 - Favs: 13 - Follows: 7 - Updated: 4/25/2012 - Published: 12/21/2011 - Sasuke U., Sakura H.
My new life with Sasuke-kun by uchiruno reviews
sasuke meminta sakura untuk menikah dengannya, tapi setelah menikah, perilaku sasuke sangat menyiksa sakura.. ini lah kehidupan rumah tangga mereka
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 45,552 - Reviews: 283 - Favs: 118 - Follows: 46 - Updated: 4/15/2012 - Published: 5/14/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Your Voice by V3Yagami reviews
"Aku bisu dan mencintai laki-laki yang mengkhianatiku", "Aku temperamental dan sangat mencintai adik tiriku sendiri", "Aku selalu disiksa oleh ayahku", "Aku pecandu", "aku kesepian di istana yang megah", "aku pembuat onar" / "God, please help us!"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 17 - Words: 53,389 - Reviews: 240 - Favs: 113 - Follows: 46 - Updated: 3/5/2012 - Published: 1/3/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
I Will Die if I'm Not Kissing by Mey Hanazaki reviews
"Setiap kali aku berdekatan denganmu, jantungku selalu berdetak tidak normal. Aku jadi seperti orang gila karena terus memikirkanmu." ch 7 is up
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 26,988 - Reviews: 139 - Favs: 67 - Follows: 39 - Updated: 3/3/2012 - Published: 8/25/2011 - Sakura H., Sasuke U.
I Love You, Sasukekun! by valentina14 reviews
Jadi itu benar? Sakura beneran kencan sama...—"Hei, kalau kau bukan Sasuke Uchiha, sudah kubilang lagi galau deh." ..dan akhirnya Sasuke mengambil tindakan. /AU/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 40,689 - Reviews: 177 - Favs: 69 - Follows: 36 - Updated: 1/15/2012 - Published: 3/11/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Tanpa Batas by Ay reviews
Dia mencintai Sakura tanpa batas, maka biarlah kisah ini menjadi kisah tanpa batas yang tak akan pernah diakhirinya dengan sebuah akhir./Complete/AU/For Kira Desuke
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 9 - Words: 36,891 - Reviews: 222 - Favs: 121 - Follows: 32 - Updated: 12/28/2011 - Published: 6/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Let Me Forget You by Aori Yuu reviews
Sakura yang selama ini memendam cinta kepada Sasuke yang menyukai gadis lain dan hanya menganggapnya sebagai sahabat tiba-tiba mengalami amnesia. Bagaimana perasaan Sasuke setelah itu? mind to RnR? No Flame!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 24,215 - Reviews: 245 - Favs: 128 - Follows: 47 - Updated: 12/24/2011 - Published: 1/5/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sakura's life story by Miss Spearsza reviews
"Keadaanya kritis"/"Kau yang didalam! serahkan diri! kau sudah di kepung"/"Karin, meninggal akibat kecelakaan"/"Jadi, apa itu ben-"/"-iya, iya aku mencintaimu"/ Hidup itu indah, bukankah begitu, Haruno? update chap 7. RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 7 - Words: 34,160 - Reviews: 136 - Favs: 69 - Follows: 20 - Updated: 12/19/2011 - Published: 6/21/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Cepat Pulang by Hikari UchiHAruno Sasusaku reviews
Kalau Sakura, dia akan rindu setengah mati saat ditinggal Sasuke untuk misi. Tapi… Bagaimana dengan Sasuke? Apa dia juga merasakan hal yang sama saat Sakura ternyata pergi misi berbulan-bulan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,866 - Reviews: 34 - Favs: 46 - Follows: 10 - Published: 10/12/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SPICE! by Kira Desuke reviews
Sasuke sangat kesal jika melihat seseorang yang ia sukai bersama orang lain, tapi asalkan bisa melupakannya dengan 'bersenang-senang', kenapa tidak? Terinspirasi dari lagu SPICE! by Kagamine Len. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 6,606 - Reviews: 97 - Favs: 48 - Follows: 16 - Updated: 9/14/2011 - Published: 7/6/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Terus Bersamamu by uchiruno reviews
Menikmati sisa hidup yang indah bersama orang yang dicintai. Senyum , tawa, pelukan dan ciuman hangat yang selalu ku dapat darinya tiba-tiba hilang begitu saja. Sasuke-kun, biarkan aku menyusulmu! Kita akan terus bersama./ ONESHOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 2,229 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Published: 9/8/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Flover of Love by uchiruno reviews
Bertemu belahan jiwa di bawah pohon Sakura dengan daun kemerahan, apa itu benar? Apakah itu sekedar dongeng atau omong kosong? Apakah memang itu takdir?/Savers contest: Banjir TOMATCERI/ONESHOOT!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,816 - Reviews: 24 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 7/9/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Empty Body by Kira Desuke reviews
Gadis itu bertanya, "Apa kau tidak punya hati?" kau menggenggam erat bulatan jantung di dada kirimu itu, "Selain ini... tubuhku kosong, tidak berisi apa-apa kecuali senjata." Birthday fic for jeng Ka, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,879 - Reviews: 24 - Favs: 33 - Follows: 4 - Published: 6/26/2011 - Sasori, Sakura H. - Complete
Confession by Kira Desuke reviews
Banyak yang mengatakan jika seorang Uchiha itu mustahil menyatakan cinta. Tapi, kalaupun mungkin terjadi, bisakah kau bayangkan bagaimana susahnya? Oneshot and AU RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,471 - Reviews: 34 - Favs: 25 - Published: 5/29/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Lose by Kira Desuke reviews
Sasuke menyeringai melihat wajah istrinya, "Kan gua udah pernah bilang kalau gua bakal mengalahkan lu di atas tempat tidur..." dan Sakura pun siap melayangkan pisau dapurnya. Sequel of my Enemy or My Love, first night. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,392 - Reviews: 36 - Favs: 40 - Follows: 12 - Published: 5/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
My Best Friend is My Love by Miss Spearsza reviews
Sakura dan Sasuke. Mereka adalah sahabat sejak kecil. Tapi menginjak remaja, Sakura merasakan perasaan yang beda saat Sasuke menjalin hubungan dengan Ino. Seperti perasaan. Sedih. RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 6 - Words: 21,315 - Reviews: 75 - Favs: 27 - Follows: 8 - Updated: 4/26/2011 - Published: 2/23/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Kenapa harus dia ? by Lady Harumi Aika reviews
Sakura, gadis 17 tahun yang terpaksa harus pindah ke sebuah kost-an karena gak mau ikut orangtuanya ke luar negri. siapa sangka? kost-an itu lah yang mengubah hidupnya WARNING: JAYUS! RnR please? Pair: SasuSakuGaa. don't like don't flame. Last chap UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 12,968 - Reviews: 76 - Favs: 35 - Follows: 13 - Updated: 8/11/2010 - Published: 1/21/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Mermaid Melody reviews
'semoga kau bahagia tanpa aku sasu-kun,selamat tinggal'–sakura- . "Brengsek kau uchiha, apa kau belum puas menyakiti hati sakura & sekarang kau malah membuatnya jadi seperti ini?" . "tenang sasori, aku yakin saku-chan pasti selamat." . "Diam kau itachi"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 3 - Words: 5,932 - Reviews: 14 - Favs: 2 - Updated: 1/3/2012 - Published: 12/16/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Mermaid Melody reviews
Semoga kau bahagia tanpa aku Sasu-kun. Selamat tinggal -sakura- "brengsek kau uchiha,apa kau belum puas menyakiti hati saku-chan & sekarang kau membuatnya jadi seperti ini?""tenang sasori aku yakin saku-chan pati selamat""diam kau itachi" #gbs summary
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,610 - Reviews: 3 - Published: 12/12/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Mermaid Melody reviews
Semoga kau bahagia tanpa aku sasu-kun Selamat tinggal Sakura "brengsek kau uchiha,apa kau belom puas menyakiti hati saku-chan&sekarang kau membuatnya jadi seperti ini?" "tenang sasori.aku yakin saku-chan pasti selamat" "diam kau itachi" #gbs summary
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,253 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 12/9/2011 - Sakura H., Sasuke U.