springfaith
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-09-11, id: 3511187, Profile Updated: 04-19-13
Author has written 2 stories for Naruto.

Anneyonghasseyo!

I'm newbie here. I want to speak up my story in FFn

I'm ELF, EXOtic, Cassie and Absolutely K-popers...

Favorite pair :

-SiBum
-HanChul
-YunJae
-ChangKyu

And I love all of EXO pair, haha

Jeongmal Gamshamnida...

GANBATTE!!

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Damn You're Sexy, Park Chanyeol! by Jonah Kim reviews
Chap 6 UP! Kau tertarik padaku? / A-apa? / Ba-baek...Baekhyun? / Kenapa, Yeol? Bukankah kau bilang kau tidak jijik? Kenapa mundur begitu? Kau menyakiti hatiku / Oh Shit! Damn! / "Chanyeol, bolehkah aku mengulum juniormu?" / CHANBAEK / BAEKYEOL / Kaisoo, HunHan; Little. Review? Gomawo.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 33,496 - Reviews: 776 - Favs: 470 - Follows: 454 - Updated: 5/13 - Published: 1/15/2014
DELIVERY SERVICE by kwondami reviews
[DISCONTINUE] Kedai Pizza EXO—sebuah kedai pizza mungil nan hangat tempat Suho, si namja yang sulit diandalkan bekerja sebagai pengantar pizza. Pekerjaannya ini mengantarkannya pada cinta, persahabatan, dan keluarga. Bagaimanakah suka dukanya masing-masing pegawai dalam meraih cinta mereka? [EXO FF, SuLay, KaiSoo, ChanBaek, HunHan, ChenMin, KrisTao, Shounen-ai]
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 17 - Words: 49,982 - Reviews: 1189 - Favs: 402 - Follows: 347 - Updated: 11/20/2014 - Published: 8/23/2013
The Prize Must be Mine! by Nurama Nurmala reviews
L-O-S-T
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Adventure - Chapters: 45 - Words: 157,752 - Reviews: 4922 - Favs: 775 - Follows: 552 - Updated: 8/24/2014 - Published: 3/30/2011
Complicated Complex by ThehunGoGreen reviews
"COBLOS GUEE!" "Gue kangen kalian, guys..." "Kai, gue pengen ngomong." "Dio udah nyerah ke elo." "Baekhyun bikin Chanyeol deg-degan." "Xiumin, gue bosen pacaran ama lu. Gue mau putus." "Bisa kan...gue cinta sama elo?" "Kai, elo cuma pedofil yang jadiin gue pelampiasan elo. tapi gak apa-apa. Gue bantu elo." "Gue harus relain Dio..." CHAP 18 IS UP! KAISOO/CHANSOO/OT12 FIC GEJE OOC!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 18 - Words: 162,057 - Reviews: 2086 - Favs: 771 - Follows: 593 - Updated: 7/4/2014 - Published: 11/17/2012
Strong Heart by araraaa reviews
Apa yang Park Chanyeol rasakan ketika couplenya itu sudah memiliki kekasih? / "Ku do'akan kau juga cepat menyusul dengan Dara noona." / chanbaek drabble. judul ama isi agak ganyambung tapi coba aja baca dulu
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,087 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 6/19/2014 - Complete
Cerita Di Balik Cerita by rifuki reviews
REPUBLISH! Digabung dengan SIDE STORY! "Kita tidak tahu kalau dalam sebuah cerita mungkin saja ada cerita lain di dalamnya. Apa cerita NaruHina yg sering kita baca punya cerita lain di dalamnya? Siapa tahu." Chapter 1-3 Cerita utama. Chapter 4 Side Story "Cara Membuat Hinata Menangis".
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 15,850 - Reviews: 161 - Favs: 135 - Follows: 48 - Updated: 6/6/2014 - Published: 4/5/2012 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
188cm Vs 158cm -KaiSoo- by Shim KyungHee reviews
Dengan perbedaan tinggi badan yang ekstrim, bisakah mereka bersatu.. GS!Typos! KaiSoo! CHAP5 IS UP!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 11,862 - Reviews: 390 - Favs: 152 - Follows: 153 - Updated: 3/13/2014 - Published: 7/29/2013
Catch Your Love! by sydmooo reviews
[3-Last Chapter] Aku tidak bisa terus-terusan mempertahankan gege. Seperti yang Yixing ge katakan tadi, semua orang memiliki kebahagiannya sendiri. Maka itu, aku melepaskan gege agar gege mendapatkan kebahagiaan gege, karena kebahagiaan gege bukan padaku. "Pai pai, ge!" / Yaoi. EXO's KrisTao fanfic with SuLay. Threeshoot. Mind to review? ;]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 10,088 - Reviews: 48 - Favs: 28 - Follows: 26 - Updated: 3/5/2014 - Published: 11/6/2013 - Complete
I'll Get You, KIM JOON MYUN! by MIREUUU reviews
Zhang Yi Xing, kelahiran 7 Oktober 1991. Seorang namja jenius yang sudah menyelesaikan sekolahnya sejak 3 tahun yang lalu. Tetapi, mengapa sekarang namja jenius ini sedang berdiri meratapi sebuah sekolah? 'LIHAT AJA LO KIM JOON MYUN. BAKAL GUE BIKIN LO NYESAL UDAH LAHIR KE DUNIA INI' batin Lay masih dengan senyuman liciknya. SuLay, KaiDO, ChenMin, BaekYeol, TaoRis and HunHan
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 14 - Words: 70,512 - Reviews: 795 - Favs: 224 - Follows: 142 - Updated: 1/15/2014 - Published: 4/22/2013
I'm not your father but I'm your destiny by Xyln reviews
Kris Wu, remaja tampan berusia 15 tahun yang harus merelakan masa indah jatuh cintanya untuk sebuah perjodohan konyol. Dia tidak rela menikah dengan namja dan terlebih ia dijodohkan dengan bayi berumur 1 tahun. / "M-mianhae appa, Tao tidak s-sengaja menginjaknya k-ketika Tao sedang b-bermain diranjang a-appa" / "aku bukan appamu, bodoh!". [YAOI. KrisTao/TaoRis]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 6 - Words: 22,920 - Reviews: 394 - Favs: 176 - Follows: 112 - Updated: 12/28/2013 - Published: 11/2/2013 - Complete
Say Love Me, Jebal ! by Dksfgxo reviews
Do Kyungsoo, anak X IPA-2 yang terkenal seorang fangirl nomor 1 Kim Jongin itu diajak kencan! Omona! Oleh Kim Jongin-Kai pula! Namja dingin itu? Woa. First date. Eh, Apa benar itu kencan? Malam valentine, yuhuu! / "Tunggu nona bulat, sebenarnya sampai saat ini aku belum tahu siapa namamu." / "Apa aku benar-benar terlihat bulat ya?"/ KAISOO! GS! Review Pleaseee
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,516 - Reviews: 40 - Favs: 23 - Follows: 33 - Published: 8/3/2013
Broken by Isontheway reviews
"Siapa namamu?" Aku kesal. Apa sih maksud pasien yang satu ini? Sudah tahu aku tak punya suara(juga sudah menghabiskan coklat ekskusif milikku tanpa rasa bersalah), ia bisa dengan santainya menanyakan hal verbal seperti itu. Aku menoleh dan mendapatinya memegang spidol dan buku saku. Ia melempar alat-alat itu kearahku. Bad Summary. As always. Sorry. Kaisoo and werid storyline
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,327 - Reviews: 22 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 7/22/2013 - Complete
Sakura Sasuke by Trancy Anafeloz reviews
Setiap kata atau pun huruf masing-masing memiliki sebuah arti tertentu, begitu pula dengan cerita ini , dibalik dari sebuah kata Sakura-Sasuke yang menyiratkan sebuah cerita diantara keduanya Chapter 11 Update u.u Mind to RnC?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 38,129 - Reviews: 267 - Favs: 77 - Follows: 52 - Updated: 5/23/2013 - Published: 1/6/2012 - Sasuke U., Sakura H.
CUBLAK by Akihime Guya reviews
Ayo dengerin radio... chap 6 update... RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Romance - Chapters: 6 - Words: 30,269 - Reviews: 75 - Favs: 15 - Follows: 8 - Updated: 4/16/2013 - Published: 12/11/2011
Twinkle by sebaekai reviews
Hey, hey, dengarkan cerita kami. Pairings: BaekYeol/KaiSoo/SuLay/Taoris/XiuChen/HunHan. EXO.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,236 - Reviews: 130 - Favs: 84 - Follows: 47 - Updated: 3/28/2013 - Published: 8/27/2012 - Complete
Aku Benci Huruf S by Watermelon in Summer reviews
Menurut Ino, huruf S itu selalu membuatnya sial./ ARRGGHH! Mau berapa huruf S lagi yang membuatku sial?"/ "Baiklah, huruf S! Aku menyatakan perang denganmu."/Just for Ino-centric/ DLDR. Chapter 3 : Jatuh Cinta!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 9,697 - Reviews: 47 - Favs: 24 - Follows: 28 - Updated: 3/13/2013 - Published: 4/11/2012 - Ino Y., Gaara, Sasori
Mr Green Tea by ssnowish reviews
Another story of MR. UMBRELLA . Ini adalah cerita dari sudut pandang Oh Sehun yang pertama kali dalam hidupnya tertarik untuk memperhatikan seorang namja cantik yang mirip dengan rusa kecil, di stasiun kereta. HUNHAN , TWO-SHOTS . COMPLETED
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 4,594 - Reviews: 56 - Favs: 54 - Follows: 15 - Updated: 2/17/2013 - Published: 2/16/2013 - Complete
Raven Decision by ayushina reviews
Sukses dengan jutsu yang ia gunakan. kini Sasuke kembali ke masalalu. apa yang akan ia lakukan? apa ia akan memulai kehancuran, kegelapan dan balas dendam? atau... justru sebaliknya? Sasuke timetravel fic. No flame. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 2 - Words: 14,821 - Reviews: 73 - Favs: 36 - Follows: 23 - Updated: 10/14/2012 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U. - Complete
LOVE me again by FuRaHeart reviews
Meskipun Sasuke dan Sakura bertunangan, tapi Sasuke tak pernah menerima Sakura bahkan sangat membenci dan menyuruh Sakura 'mati'. Ketika itu benar terjadi, dalam penyesalan Sasuke yang mulai menyadari perasaannya kini berbalik mencintai gadis itu. Sayang semua terlambat. Cinta Sakura hilang dan Sasuke harus berusaha membuat Sakura jatuh cinta lagi padanya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 13 - Words: 62,963 - Reviews: 230 - Favs: 179 - Follows: 81 - Updated: 9/23/2012 - Published: 6/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Mr Umbrella by ssnowish reviews
Ini kisah ketika si polos Luhan mulai jatuh cinta. Di stasiun kereta. HUNHAN . Oneshot
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,060 - Reviews: 59 - Favs: 55 - Follows: 19 - Published: 8/16/2012
Kisah Next Generation 1: Ciuman yang Salah by TauHumba reviews
Kau tidak merasa bahwa ciuman itu salah, bukan? Sedangkan kau merasa bahwa dia adalah potongan jiwa yang hilang saat dia menciummu.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 12,762 - Reviews: 42 - Favs: 23 - Follows: 9 - Updated: 8/7/2012 - Published: 8/5/2012 - Victoire W., Teddy L. - Complete
Best Friend? by BorTime reviews
Andai kau bukan sahabat kecilku, aku akan lebih merasa tidak sehampa ini. Haehyuk!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,279 - Reviews: 38 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 8/1/2012 - Complete
MOS in Love by siihyun.kyumin reviews
Kyuhyun seorang murid baru yg hendak memasuki SMA, ia harus melewati 5 hari masa MOS dan dsanalah ia bertemu mentor yg sangat manis. siapakah itu? KyuMin couple mind to RNR?
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 6,948 - Reviews: 93 - Favs: 19 - Follows: 24 - Updated: 7/18/2012 - Published: 7/15/2012
Semua Ibu Hebat by aniranzracz reviews
Di Sekolah Dasar, Ron mengetahui seberapa hebat semua Ibu. Dan itu akan jadi salah satu pelajaran paling penting dalam hidupnya, bukan? -Untuk FFC Infantrum When I Was Elementary School-
Harry Potter - Rated: K - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,710 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/1/2012 - Ron W., Molly W.
Love's Color by Z is ZPBellani reviews
"Apakah warna cinta itu?" ‖ Scorpius Malfoy akhirnya bertanya pada beberapa orang tentang warna cinta yang sesungguhnya.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,577 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 6/25/2012 - Scorpius M. - Complete
Dear Deidara by Cerulean Canary reviews
Sebuah surat dari Sasori untuk Deidara ditemukan saat hari ulang tahun Deidara, 5 Mei. A birthday FF for Deidara.Otanjoubi omedetou Deidaraaaaa XD
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,438 - Reviews: 25 - Favs: 10 - Published: 5/4/2012 - Deidara, Sasori - Complete
Silabus Of Naruto Version by The Portal Transmission-19 reviews
Drable Animanga Naruto, setiap Chapter menuai isi yang berbeda, bisa canon, bisa juga AU. happy Read dan semoga terhibur!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 3 - Words: 1,980 - Reviews: 17 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 4/29/2012 - Published: 10/24/2011
Ah, Kece by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness, nistaness. "Sudah kubilang, Tou-san. Nami-nee itu cakep dan kece!" "Masa? Apa buktinya?" RnR onegaai !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 942 - Reviews: 11 - Favs: 9 - Published: 4/28/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Maaf, Mas, Itu Pacar Saya by momoka-sha reviews
Sebuah kekonyolan saat Neji nggak sengaja jadian dengan Tenten. Dan saat mereka bertemu 3 tahun kemudian Neji malah dengan gobloknya nyletuk; "Mas,tolong jangan gangguin pacar saya, dong!" Bego banget emang. AU. NejiTen, slight SS, NH dll. HUMOR I'M BACK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,919 - Reviews: 102 - Favs: 123 - Follows: 15 - Published: 4/5/2012 - Neji H., Tenten - Complete
Guru Cinta Shikamaru by Rei Azzura kun reviews
Memiliki IQ yang lebih dari 200 bukan berarti ia jenius dalam hal cinta. Mau tak mau, walaupun harus malu, ia rela menjadi seorang murid untuk bisa berkata-kata romantis. Lalu, siapa gurunya? Bagaimana hasilnya?
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,049 - Reviews: 31 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 4/4/2012 - Shikamaru N., Temari - Complete
Gadis biola by Permen Caca reviews
Apa kau percaya? jika dua insan dipertemukan sebanyak tiga kali, maka itu adalah jodohnya?/"Jika kita bertemu sekali lagi, kau milikku,"/AU/for Aihane-Chan
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,324 - Reviews: 28 - Favs: 31 - Follows: 7 - Published: 4/2/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Friend, Envy, and Longing by Nurulgranger reviews
tentang kehadiran Harry dari sudut pandang Ron. sumpah nggak pandai bikin Summary. well, silahkan baca...
Harry Potter - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,616 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 3/29/2012 - Ron W. - Complete
Dream by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness, nistaness. Bung, semua orang pasti punya mimpi. Tapi kenapa Nami … —kau terlalu kritis, sayang. RnR onegaai !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 834 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Published: 3/28/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Selamat Ulang Tahun, Sakura by Aliansi Mamak Cetar reviews
Kalau kau tidak keluar aku akan mati kedinginan terus mayatku diganggu mas-mas lokal sekitar sini, lho! / Collab between Gymnadenia and LuthCi
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,857 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 3/27/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Teach Me! by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness. Rasa ingin tahu Nami yang besar terkadang menjadi kenistaan absolut bagi Sasuke dan Sakura. RnR onegaai !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 658 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kue Sus Coklat by Princess Shiraiyuki reviews
"Hmm… aku hanya berpikir, kalau aku sudah menemukan laki-laki yang kucintai, aku akan menyatakan perasaanku dengan memberinya kue sus coklat, karena aku suka kue sus, hahaha… aneh, ya?" / AU / OOC / SasuSaku / Mau Baca? :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 6,850 - Reviews: 12 - Favs: 11 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Reason by Chillianne Erythroxylon reviews
Drabble, most gajeness. "Tou-san, kenapa kau menamaiku Nami?" —hanya pertanyaan polos yang sederhana, namun kritis. Sasuke menyeringai tipis. "Itu karena …" RnR onegaai !
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 824 - Reviews: 7 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kakak Terbaikku by Namikazeee reviews
Malam Tahun baru, Itachi menyuruh Sasuke menuliskan pendapat apa kesan Sasuke terhadap Itachi, begitu juga sebaliknya/ga bisa bikin Summary/RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,069 - Reviews: 14 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 3/23/2012 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
50 Days With Mr Arrogant by Lrynch Fruhling reviews
/Sudah jatuh tertimpa tangga pula/Itulah yang dialami oleh Sakura. Sial? Pasti! Namun, bagaimana jika yang menimpanya adalah seorang pemuda yang angkuh?RnR please./Collab with Voila Sophie/ Chap 3 Up date!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 12,022 - Reviews: 84 - Favs: 40 - Follows: 26 - Updated: 3/23/2012 - Published: 2/26/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Under The Rain, I Found My Love by Kamikaze Ayy reviews
Sebuah Oneshot ringan tentang Naruto yang terjebak di sekolah karena hujan. Apa yang akan terjadi kepadanya? Apakah Kesialan, atau keberuntungan kah yang ia dapatkan? DLDR, NO FLAME. RnR please! re-publish
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,552 - Reviews: 9 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 3/22/2012 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Menjenguk Seorang Teman by dimlightcious reviews
"Naruto sakit?" Sasuke tak bisa membayangkan penyakit apa yang mampu melumpuhkan Naruto, tapi…/"Sasuke? Mau apa kau kemari?"/"Mau mencekikmu."/"HAH?"
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,906 - Reviews: 21 - Favs: 20 - Follows: 1 - Published: 3/22/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Obrolan Kecil by nunuYJ reviews
Ya, sesederhana itu. Sesederhana sang waktu membiarkan mereka untuk terus berjalan beriringan. Tak terpisah, tak berubah. Lalu apa? /birthdays fic for TianSenou :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,170 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Published: 3/20/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Morning Trouble by avamura reviews
Inilah alasan kenapa kau TIDAK boleh mengganggu Itachi dan Kisame di pagi hari. No yaoi. Read and review, pwease? :
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Parody/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,260 - Reviews: 16 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 2/29/2012 - Itachi U., Kisame H.
Growing Sprout by momoka-sha reviews
AU/Tunas kini mulai memperdalam akarnya/Ya, yang penting Hanabi—Hanacchi-nya, ada/Jantung, jangan mendadak berhenti ya, nak/Aku sudah berjanji untuk menjagamu, tapi kelihatannya aku payah, ya?/Maaf, Konohamaru/Tek-dung-desh. Dramatis/ Update chapeter 3!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,972 - Reviews: 41 - Favs: 26 - Follows: 13 - Updated: 12/26/2011 - Published: 3/5/2010 - Hanabi H., Konohamaru S.
Inflammation by mysticahime reviews
—bahkan seorang Uchiha Sasuke pun tak mampu menangkal gejala inflamasi yang menyerangnya / Lima gejala cinta yang menyerang Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura. Catatan: cinta bisa bersifat akut dan kronis / RnR? —mysticahime
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,432 - Reviews: 30 - Favs: 40 - Follows: 6 - Published: 12/22/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Menunggu? by Z is ZPBellani reviews
Menunggu. Tugas musim semi. Muggle.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,472 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Published: 12/9/2011 - Scorpius M., Rose W. - Complete
Someone Like You by aleathory reviews
Cinta mereka sederhana, berawal dengan sederhana, dan seharusnya berakhir dengan sederhana pula.
Percy Jackson and the Olympians - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,246 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 12/3/2011 - C. Beckendorf, Silena B. - Complete
Pelukan Terakhir by Yusei D. AL reviews
Perpisahan itu menyakitkan apapun subjeknya./"3 tahun! Susah, senang, kami bagi bersama! Tapi, hari ini, kami akan berpisah! Apa kau pikir mudah untuk melepasnya begitu saja, heh!"/Sebelum terlambat, sebaiknya kau temui dia sekarang."/ Warning: inside!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Tragedy/Parody - Chapters: 1 - Words: 681 - Reviews: 9 - Favs: 1 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U. - Complete
Ore no Obento to Aniki by celengdebu reviews
Sasuke yang rajin tapi pemalas untuk urusan perutnya sendiri, Sasuke yang manja dan selalu ingin dilayani jika ada maunya. Teen!Itachi & chibi!Sasuke. OOC much. Uchiha Brothers.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,239 - Reviews: 21 - Favs: 29 - Published: 9/23/2011 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
The BABY Criminals by Andromeda no Rei reviews
Akhir yang bahagia selalu jadi impian semua kunoichi. Lho, tapi Sakura ngapain pulang misi sambil bawa-bawa 5 bocah lucu? Naruto senang, Sasuke curiga; Misi baru dari Tsunade-shishou yang merepotkan!/"SASORI BUKA PINTUNYA!"/chap 3!/Read & Review, PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,406 - Reviews: 420 - Favs: 275 - Follows: 170 - Updated: 9/6/2011 - Published: 6/10/2011 - Sakura H., Akatsuki
Chibi Akatsuki, Puasa by sun setsuna reviews
Mau tau kisah Akatsuki kecil yang masih pada unyu unyu dalam menjalankan puasa? Cekidot chapter 3 end updated
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 3 - Words: 14,684 - Reviews: 99 - Favs: 41 - Follows: 6 - Updated: 8/29/2011 - Published: 7/31/2011 - Akatsuki, Pain/Pein - Complete
UCHIHA YANG DITUKAR by RadnaRadno reviews
Summary : Setega apa seorang Uchiha Itachi menukar adiknya sendiri ?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 3 - Words: 4,788 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 8/16/2011 - Published: 8/12/2011 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Incubo by celengdebu reviews
Sasuke bersenjatakan gulingnya melawan mimpi buruk. Uchiha brothers. Another version of 'Oyasumi, Otouto' with teen!Itachi and chibi!Sasuke. OOC much? :3
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,432 - Reviews: 15 - Favs: 23 - Published: 8/13/2011 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Oyasumi Otouto by celengdebu reviews
Itachi dan adik kecil yang tidurnya berantakan. Just a piece of life, Uchiha brothers. Warning a bit AU and OOC. Teen!Itachi with Chibi!Sasuke.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,231 - Reviews: 14 - Favs: 25 - Follows: 2 - Published: 8/12/2011 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Ayam dan Tomat? by Rosly Namikaze reviews
Pokoknya ayam dan tomat! Baca aja yah? Maaf gak bakat bikin sumarry.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,732 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 8/28/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sasuke dan Rumah Hantu by Mrs Shiranui reviews
Oneshot. Petualangan trio kwek-kwek Sasuke-Sakura-Naruto di rumah hantu. Warning: Jayus! Don't like, don't read! XD
Naruto - Rated: K - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,769 - Reviews: 20 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 1/11/2010 - Sasuke U. - Complete
Kakak yang Hebat! by Sekar.Nasri reviews
Nilai Sasuke jelek, dan Itachi rela cuti dari Anbu untuk mengajari adiknya. Namun sepertinya Sasuke muak dengan pelajaran akademis. ONESHOT. A request from Danch Nouri.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,422 - Reviews: 40 - Favs: 56 - Follows: 1 - Published: 5/2/2009 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

BITTERSWEET HIGH SCHOOL reviews
Di SMA Konoha Gakuen, 'perang' antar cowok dan cewek sangat kental, tapi ada cinta yang tumbuh diantara mereka/Re - write from Bittersweet High School comic
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,480 - Reviews: 6 - Published: 3/24/2012 - Sasuke U., Sakura H.
pelangi di Matamu reviews
hanya percakapan singkat antara Sakura dan Sasuke
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 90 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 12/15/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete