Yun Mei Ho
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-29-11, id: 3577230, Profile Updated: 09-07-13

HAI, HAI, HAAAAAIIII!

Aku pembaca ngacir di FFN, Yun Mei Ho

Ey, sebenarnya banyak yang ngira namaku ini dari nama aktor Korea, sebenarnya bukan, kok. Beneran! Pennameku dari imajinasiku sendiri, bahkan aku nggak pernah nonton drama Korea, jadi jangan salah paham ya.


Biodata:

Penname: Yun Mei Ho.

Real Name: (Rahasia, okey? Inisialnya M, deh, hohohohoho)

PP: Naruse Yuu

Nickname: Yun, Yun-ne. (Suka-suka yang manggil, sih, asal nggak manggil dengan kata kasar aja)

Hobi: Main bola basket, baca manga, koleksi stiker, koleksi doujin, dll. (Makan tidur termasuk? :p)

Status ffn: Reader n reviewer. (Gak bisa bikin ff sampai sekarang, padahal dha buat akun sejak lama, hiks sedih banget)

Makanan kesukaan: Pocky!

Minuman kesukaan: Jus Buah (Kecuali jus semangka).

Chara kesukaan: Kagamine Rin, Kise, Souryuu Leon, Dino Cavallone, Tsunayoshi Sawada, Uzumaki Kushina, Deidara, Makoto Naegi, Mayuyu Watanabe, dan banyak.

Fandom kesukaan: (Ngak nentu, suka berpetualang sih aku -,-)


OC:

Name: Yunna Backurst.

Old: 15 years old.

Fandom: Vocaloid.


Yang dibenci di ffn:

Flame nggak tanggung jawab, author yang suka ngajak berantem, author yang suka ngancam-nganca, author yang sok berkuasa.

Pokonya benci bnget, lebih benci daripada benci sama jus semangka, wkwkwkwkwkwkwk (digampar)


Aku pembaca di ffn sejak sd, lho, serius. Diajakin sama temen.

Tapi dulu karena masih bolot(?), makanya cuma mantauin tanpa ninggalin jejak (review nonlogin pun juga engga).

Tapi sejak buat akun, aku malah makin gaje disini. Reviewnya sedikit pula,sma kagak bisa bikin fic masih mindeeeer! Gini-gini takut juga kena flame,!


Yun Mei Ho

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Last Chance by nanashimai reviews
Entah mengapa dia begitu familiar bagi Aichi Sendou. Mengapa dia merasakan perasaan aneh itu? Dan mengapa orang itu melarangnya bermain Vanguard? KaiAi/Kaichi. KamuEmi. MiwaMisa.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 16 - Words: 37,790 - Reviews: 37 - Favs: 13 - Follows: 10 - Updated: 1/1 - Published: 12/24/2012 - [S. Aichi, Kai T.] T. Miwa, Misaki T. - Complete
Ai to Uragiri by Nakazawa Miyuki reviews
Chapter 4 UPDATE! Cinta, keegoisan, kebodohan, dan penghianatan adalah hal-hal yang tak akan pernah terpisahkan. Dan karena hal-hal tersebutlah kehidupan beberapa remaja harus berubah hingga membuat mereka harus merasakan pahit di antara manisnya kehidupan / Collaboration with Raito Kunazawa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 4 - Words: 13,393 - Reviews: 33 - Favs: 6 - Follows: 7 - Updated: 7/25/2014 - Published: 7/13/2012 - [Ino Y., Sai] Naruto U.
Surprises and Rainy Days by Brave orange blossom reviews
Aichi forgets his umbrella as it starts pouring where he is. Kai-kun walks by and surprises Aichi by offering to share his umbrella with him. Will something happen between these two? No spoilers. Set in Link Joker. Kaichi. Kaiai. Oneshot.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: K+ - English - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 7,750 - Reviews: 12 - Favs: 52 - Follows: 9 - Published: 12/22/2013 - Kai T., S. Aichi - Complete
bitter sweet by Linor Ayyas reviews
terkadang akari masih memimpikan hari bersalju itu. terkadang dirinya masih memandang kotak surat rumahnya. terkadang hatinya berharap bahwa pria yang kini bersanding dengannya adalah takaki—takaki ω akari
5 Centimeters Per Second - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 605 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 11/7/2013 - Complete
Sakura Color by ciu-chan reviews
Terima kasih, maaf, tak apa, aku mencintaimu, kata-kata yang terucap hari ini. TImeline after Link Joker ends. Kaichi. Drabble.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 815 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 10/15/2013 - [Kai T., S. Aichi] - Complete
It's Like a Square-Have four side by Snow Lavender reviews
Karena renovasi, sekolah Rin dan sahabatnya, Miku, pindah ke sekolahnya sang playboy kelas profesional. Dari hati yang saling mengikat, Rin-Len-Mayu-Mikuo, seperti sebuah persegi yang memiliki empat sisi. Gak bisa bikin summary! Mind to RnR, Minna? :)
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 3 - Words: 6,511 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Updated: 9/2/2013 - Published: 8/21/2013 - Len K., Rin K. - Complete
Baka Hollidays by Twinted Twining Tails reviews
AU. Ginga adalah murid teladan di sekolahnya. Bersama sahabat-sahabatnya, Ginga pun berlibur ke Hawaii karena tidak sengaja Kyoya memenangkan tiket liburan ke pulau asing itu. Apa liburan mereka bisa berjalan lancar? CHAP 19 UP! Read and Review, please? [COMPLETE]
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 19 - Words: 98,229 - Reviews: 436 - Favs: 35 - Follows: 10 - Updated: 8/24/2013 - Published: 12/26/2011 - Ginga H. - Complete
Chopsticks by Red Apple790 reviews
Alasan Leon tidak menyukai restorant China adalah... Karena ia tidak bisa menggunakan sumpit. Aeon. Cerita ringan seperti biasa, kemungkinan fluff. Come in and R&R!
Resident Evil - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,892 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 8/24/2013 - Leon S. K., Ada W. - Complete
Reversal Cycle by divergenceintheimpala reviews
She had been into every single world that was possible. But she was just back to the beginning once again. What was going on?
Amnesia/アムネシア - Rated: T - English - Chapters: 1 - Words: 762 - Reviews: 6 - Favs: 13 - Follows: 6 - Published: 8/13/2013 - Heroine, Ikki, Shin, Toma - Complete
High Temperature by Tsukisuki-chama reviews
Sudah seminggu, peringkat Yupina sebagai penulis novel menukik tajam menjadi peringkat 20. Dolche, saingan beratnya, merajai peringkat satu dengan mudahnya./"Tch! Kalau dengan satu novel tidak bisa, akan kutulis novel kedua!"/Novel apa yang akan ditulis Yukina? Apakah Shigure dan Akira akan 'digunakan' lagi pada novel ini?/WARNING : YAOI/SHONEN-AI, OOC/(HIATUS untuk sementara :,D)
Watashi ni xx Shinasai!/わたしに××しなさい! - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 4 - Words: 4,132 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 8/11/2013 - Published: 7/31/2013 - [Shigure K., Akira S.] Yukina H.
Aqua Force by susu soda gembira reviews
Kau tahu sweeper? Aqua Force adalah nama samaran dari seorang sweeper remaja, Souryuu Leon, yang bekerja di Cledea City. Untuk bertemu dengannya, klien harus mengirim pesan di papan pengumuman SMA Swasta Hitsue, bertuliskan H2O pada secarik kertas. AU, DaigoLeon, KaiAichi, rated M for save. Third: Narukami, in Romantica
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 3 - Words: 12,401 - Reviews: 27 - Favs: 12 - Follows: 9 - Updated: 7/8/2013 - Published: 4/1/2013 - S. Leon, S. Aichi, Kai T., Ren S.
Necroxirmus by Twinted Twining Tails reviews
Tahukah kamu tentang 'Necroxirmus Project', yaitu proyek percobaan untuk membuat manusia berkuatan ganda yang gagal 200 tahun yang lalu? Proyek itu tidak gagal, melainkan ditindaklanjutkan di masa depan, 800 tahun kemudian, dan berhasil. Proyek itu kini melahirkan 'manusia brutal' ke masa sekarang. AU. Chapter 11 UPDATE! Discontinued. Thanks for reading!
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 11 - Words: 54,670 - Reviews: 170 - Favs: 28 - Follows: 16 - Updated: 7/4/2013 - Published: 8/27/2012 - Kai T., S. Aichi, Ren S., S. Leon
Inverted Cross by Twinted Twining Tails reviews
AU. ChangeSum Again. Setelah mengalahkan Rago, ternyata Ginga tak bisa berpikir kalau dunia ini sudah damai. Pertemuannya dengan seorang peramal misteriuslah yang merubah segalanya. Melampaui mitologi Yunani Kuno dan dunia langit. Dan tak semua teman yang Ginga sayangi kini bisa ia pandangi sebagai sahabat. Perlahan mereka terpecah belah seperti cermin yang pecah. Chp. 14 Up. WB.
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 14 - Words: 70,434 - Reviews: 253 - Favs: 25 - Follows: 17 - Updated: 6/23/2013 - Published: 1/31/2012 - Ginga H.
Ketika Harus Memilih Diantara Dua Seme by Twinted Twining Tails reviews
Toshiki Kai, tipe seme yang dingin dan menuntut. Suzugamori Ren, tipe seme yang seduktif dan menggoda. Sudah menjadi takdir Sendou Aichi untuk harus menjadi uke idaman keduanya dan harus memilih. Seme manakah pilihan Aichi? Rate M for lime. Chapter 14 UPDATE! Discontinued. Thanks for reading!
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 72,899 - Reviews: 278 - Favs: 44 - Follows: 30 - Updated: 6/13/2013 - Published: 6/20/2012 - S. Aichi, Kai T., Ren S.
I Hope I Know by Brezerea Hyucchi reviews
Sekalipun kejadian itu sudah setahun yang lalu, tapi Anna tetap tidak bisa melupakan sosok Mikoto. Figur yang begitu bearti baginya itu terus membekas di hatinya. Dan sulit untuk dilupakan. Terlebih lagi di musim dingin ini... Oneshoot/Canon/Request Fict By Twins Shinobi. Mind to Read and Review?
K - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,070 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 5/8/2013 - S. Mikoto, K. Anna - Complete
Mangaka-kun to Kanrinin-san by Ikuto Kisaragi reviews
Aku Naruto Uzumaki, 25 tahun, dan entah mengapa sekarang memulai debutku sebagai Shoujo Mangaka. Aku dalam keadaan terjepit karena tak bisa membuat kisah cinta remaja untuk manga-ku karena belum pernah pacaran selama 25 tahun kehidupanku. Dan masalah bertambah ketika Kanrinin (pemilik apartemen) yang baru mau menjual apartemen yang sudah seperti rumahku sendiri/ AU. OOC. BL
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 9,294 - Reviews: 31 - Favs: 16 - Follows: 13 - Updated: 5/7/2013 - Published: 11/29/2012 - Naruto U., Gaara
Es Krim by Arv reviews
FICLET! Nakagawa Kanon ingin memakan es krim. Tetapi ketika managernya menawarinya es krim, dia menolaknya. Lantas, apa yang dia lakukan?/RnR?/Don't like don't read
World Only God Knows/神のみぞ知るセカイ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 690 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Published: 4/22/2013 - Keima K., Kanon N. - Complete
Game Over by Twinted Twining Tails reviews
Daigo sangat senang mengajak teman sepermainannya itu untuk melakukan sebuah permainan aneh buatannya. Permainan buatannya semata-mata hanya ingin menghilangkan rasa bosan dan menghabiskan waktu bersama dengan teman kesayangannya itu. Mungkin permainan kali ini juga begitu. Atau ada maksud lain yang tersembunyi? AU. Oneshoot. DaiLeon. Mind to Read and Review?
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,051 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Published: 4/12/2013 - Complete
Fantasy by Twinted Twining Tails reviews
Karena Kaz tak sengaja berbicara ingin berpetualang ke negeri dongeng di planet misterius bernama Laquier, jadilah ia terjebak dalam sebuah permainan. Dia harus bisa menamatkan cerita dongeng dimana ia terdampar sekarang. Dan kembali tidaknya Shiro yang menjadi taruhannya. KazxShiro. Basic on Fairy Tale. Chapter 2 update. Read and review, please?
Scan2go - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 7,853 - Reviews: 21 - Favs: 7 - Follows: 3 - Updated: 3/19/2013 - Published: 3/10/2013 - Kaz Gordon, Shiro Sutherland
Just Understand Me by Twinted Twining Tails reviews
Di suatu perjalanan, dimana Kaz hampir mati kebosanan menunggu mereka tiba di tujuan, sedangkan teman-teman lainnya pada tertidur. Tapi ternyata, masih ada satu yang terjaga sama sepertinya, pemuda berambut pirang yang dingin itu. First Fic In This Fandom. Shou-Ai. Mind to RnR?
Scan2go - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,818 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Published: 3/4/2013 - Kaz Gordon, Shiro Sutherland
Last Witches, Last Love by susu soda gembira reviews
Daigo, raja seluruh monster. Leon, anggota terakhir ras penyihir klan Souryuu. Dipertemukan oleh takdir, Leon yang sangat membenci ras monster, dan Daigo yang ayahnya adalah pembasmi ras penyihir. Akankah mereka bersatu? DaigoxLeon First fic in this fandom, requested from Kurogane Shadowhawks
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,714 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 2/18/2013 - S. Leon - Complete
Ah, damn by naruzeeei reviews
"Sial." Hanya itu lah yang dapat dia ucapkan kala melihat Aichi beranjak pergi dari hadapannya. Apa sesungguhnya yang Kai pikirkan? One-shot. Warning: Yaoi, OOC & AU (maybe). RnR is love.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,025 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Published: 2/11/2013 - Kai T., S. Aichi - Complete
My School Days by Twinted Twining Tails reviews
AU. Setiap siswa sekolah pasti punya kisahnya sendiri. Sekalipun ditempatkan di kelas yang sama, tapi pastinya mereka punya sudut pandang yang berbeda dari segi apapun. Sekalipun itu tipis, tetap saja tidak ada murid sekolah yang sama. Inilah kisah hari sekolah Sendou Aichi, yang penuh keabstrakan dan keunikan tersendiri. Many charas n pairs inside. Chapter 3rd OUT! RnR? [Complete]
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 16,555 - Reviews: 48 - Favs: 19 - Follows: 11 - Updated: 2/4/2013 - Published: 12/7/2012 - S. Aichi
Todokanai Kimochi by RenReykyuura reviews
Lagi-lagi aku bertemu dengan pemuda bersosok aqua-marine itu. Kepalaku sakit lagi. Ada apa ini? -Suzugamori Ren. Maaf Ren, aku tak punya pilihan lain. Maafkan aku -Kai Toshiki. CHAPTER 4 UP! OOC, abal, (fail) hints of DaiLeon, Typo(s). DLDR! Mind to RnR?
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 14,819 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 1 - Updated: 1/23/2013 - Published: 9/23/2012 - Ren S., Kai T.
Yankee Kun to Crossdresser Chan by Shioon-ssi reviews
Yo, Minna. Namaku Ritsu Kasanoda, 16 tahun, penerus klan Kasanoda-gumi yang merupakan kelompok Yankee, tapi aku tidak suka kekerasan, peace. Dan sekarang aku tengah jatuh cinta dengan seorang gadis crossdresser yang selalu memakai seragam laki-laki di Ouran High Shcool. She's my first love, loh *tutup muka sok malu-malu* *kemudian dibuang*/ Diusahakan tidak OOC, Semi-Canon.
Ouran High School Host Club - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,749 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Published: 11/21/2012 - R. Kasonada, Haruhi F. - Complete
Card Capital Summer Vacation by Yukiharu Hime reviews
Chapter 3: Second Day of Vacation [Part 1]: Mereka menemukan sesuatu. Apakah itu? /"Kalian tidak bisa kabur..." /Maybe Fail Horror/Warning Inside/RnR? *DISCONTINUED*
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Horror - Chapters: 3 - Words: 5,934 - Reviews: 22 - Favs: 7 - Follows: 5 - Updated: 11/14/2012 - Published: 8/18/2012
Stupid Vampire In My 16th Hallowen by Twinted Twining Tails reviews
AU. Sampai sekarang Leon tak bisa melupakannya, sosok anak kecil yang menolongnya dulu. Sosok itu berjanji akan menjadi sempurna untuknya dan akan datang di hari Hallowen untuk Leon, entah hari Hallowen keberapa dan apa tujuannya. Dedicated For Hallowen Day! Mind to Read and Review, please? Pair DaigoLeon.
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 8,164 - Reviews: 12 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 10/26/2012 - S. Leon
The King and The 'Viceroy' by CursedCrystal reviews
JunxMiwa. Miwa memang terlihat bukan tipe yang mau pergi ke 'slum area' dengan senang hati, tapi kenapa tiap Kai kesana dia selalu menyusul Kai? Apa memang hanya untuk mencari Kai atau ada alasan lain, seperti ingin menemui seseorang?
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,827 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 10/11/2012 - T. Miwa, M. Jun - Complete
The Life of a Male Pretty Cure by Sakura-Chan10594 reviews
Nagisa just wanted a normal life. Fat chance! Now, she must take a new identity until she could become a girl again. And then there's no lacrosse, football/soccer, being a male cure, and...Honoka in love with her? Ariennai! Nagisa POV. NagxHono, no yuri. BIG AUTHORS NOTE IN BONUS CHAPTER! PLEASE READ. THANK YOU.
Pretty Cure - Rated: K+ - English - Humor/Romance - Chapters: 5 - Words: 11,715 - Reviews: 28 - Favs: 17 - Follows: 19 - Updated: 10/6/2012 - Published: 10/12/2011 - Nagisa M., Honoka Y.
Ambiguos Game in Light Off by Twinted Twining Tails reviews
Drabble from 'Necroxirmus' fanfiction. Rumah tempat tinggal Leon dan Daigo padam listrik karena suatu masalah di malam hari. Dan hal itu membuat Daigo menjadi bosan. Terpikirlah sebuah ide untuk mengajak tunangannya, Leon, untuk melakukan sebuah permainan. Hah, main saat padam listrik? Main apa, ya? Pairing DaigoLeon. Mind to read and review?
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,788 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 10/5/2012
My First and Last Love by Twinted Twining Tails reviews
Daigo's POV. Mata violetnya yang indah, jambul kembar tiganya yang lucu, perawakannya yang manis... Ah, andai saja aku bisa memilikimu Souryuu Leon, cinta pertamaku... Dedicated For Fujoshi Independence Days. Pair DaigoLeon. OneShoot. Mind to Read and Review, please?
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 6,071 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 9/13/2012
Uji Nyali Di Rumah Yukimura by Nanderu Squaredoll reviews
Berawal dari seorang anak bernama Yukimura Hyouga, yang libur karena sekolahnya.. Dia sendiri di rumah, sehingga dia mengajak teman-temannya untuk menginap di rumahnya. Awalnya hanya menginap, sampai salah seorang temannya menyampaikan untuk melakukan uji nyali.. Bagaimanakah kisahnya? Last Chapter Update! Silahkan kalian membacanya.. :3 Maaf, summary jelek..
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Mystery/Friendship - Chapters: 7 - Words: 10,450 - Reviews: 17 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 8/30/2012 - Published: 8/19/2012 - Yukimura H. - Complete
Please Don't Make Me Hurt Again! More, and More by Karen Illushionist BidoNagisa reviews
"Dia sudah memberiku kebahagiaan."/ "Namun dia juga memberiku sebuah penderitaan."/ "Aku memang mencintainya."/ "Tapi, aku juga tak akan pernah bisa terperangkap lagi di dalam sandiwara cintamu, Kyousuke."/My first fict. RnR?/
Inazuma Eleven - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,017 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 8/21/2012 - Tenma M., Tsurugi K. - Complete
Our Sweet Night by Brezerea Hyucchi reviews
AU. Toshiki Kai, presiden kaya raya di suatu perusahaan dunia. Tampan, oke. Milioner, oke. Tapi, setelah 3 minggu menikah, masa' ia belum mendapatkan malam romantis bersama istrinya? Bagaimana usahanya demi mendapatkan malam itu bersama istrinya yang ternyata juga laki-laki? Request By: Kujo Kasuza Phantomhive. Mind to Read and Review, please? XD
Cardfight!! Vanguard/CARDFIGHT!! ヴァンガード - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 7,045 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 5 - Published: 7/18/2012 - Kai T., S. Aichi
Miku's Love by Mikan chanX3 reviews
Miku yang menyukai Kaito memutuskan menyatakan perasaannya dan mereka akhirnya berpacaran. tapi Mikuo yang tidak menyukai hubungan mereka berusaha menjauhkan Miku dari Kaito
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 966 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 7/16/2012 - Miku H., Kaito S.
Dreaming and Wondering by Dark Calamity of Princess reviews
Drabble, hints for twincest, LenxRin. Rin bermimpi, Len membayangkan apa yang diimpikan Rin. Melibatkan jari yang basah, gumaman dalam tidur dan hormonal anak remaja. Summary ancur, cerita gaje. Silahkan baca bila berkenan. RnR!
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 891 - Reviews: 6 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 7/13/2012 - Len K., Rin K. - Complete
You're My Trouble Maker! by Twinted Twining Tails reviews
AU. Menjadi seorang designer memang sangat membanggakan. Tapi lain soal begitu Fabia menginjakan kakinya di toko ternama dan bertemu dengan seorang designer iblis yang bagaikan pengacau hidupnya. CHAP7 UP! Writer Block.
Bakugan Battle Brawlers - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 21,590 - Reviews: 123 - Favs: 10 - Follows: 8 - Updated: 5/22/2012 - Published: 12/31/2011 - Fabia S., Shun K.
Week End Call by Ratu Obeng reviews
"Halo, Shindo. Bukan apa-apa kok, cuma ada kucing mengganggu. Oh ya... tadi kita ngobrol sampai mana?" ・ /YAOI/
Inazuma Eleven - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 965 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Published: 5/16/2012 - Kirino R., Shindou T. - Complete
Pieces Of Memories by Snowy Coyote reviews
Aku memang sedih kehilangan keluargaku, tapi ternyata ada 'keluarga' lain yang siap menerimaku masuk ke dalam anggotanya... My first FF at this fandom. Shirou POV. RnR?
Inazuma Eleven - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 1,146 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 3/25/2012 - Fubuki S.
Because LO GUE END! by Twinted Twining Tails reviews
Kata 'Lo Gue End' memang sedang populer untuk candaan, bahkan tidak jarang menjadi bahan bagus untuk sandiwara. Tapi siapa tahu kata itu bisa menimbulkan akibat yang 'fatal' nantinya. AU
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,002 - Reviews: 36 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 3/12/2012 - Ginga H., Kyouya T. - Complete
Nostalgia by Snowy Coyote reviews
Aku sangat mencintai Metal Bey City juga bladers-bladers hebat yang ada di dalamnya. Kenta POV, My first fanfic, mind to RnR?
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,165 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 3/3/2012 - Kenta
Wipe My Disappearance by Cosmic Pretty Re-ina reviews
Kesalahpahaman dapat menyebabkan hancurnya hubungan seseorang. Ya...dalam fic kali ini kalian akan menjumpai sdikit tragedi, sdikit shounen ai, dan...oh iya, sdikit gaje...?
Inazuma Eleven/イナズマイレブン - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,583 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 1/23/2012 - Kariya M., Kirino R. - Complete
Baka Chinese New Year by Twinted Twining Tails reviews
AU. Ginga bermaksud melewatkan tahun baru China kali ini bersama teman-temannya disebuah villa mewah, tapi kejanggalan terjadi di masing-masing aktifitas mereka sehingga hasil dari hari tahun baru China kali ini dlluar dugaan.
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 5,179 - Reviews: 28 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 1/21/2012 - Ginga H.
Baka Parody by Twinted Twining Tails reviews
AU. Demi orang yang berharga bagi Ginga, anak berambut merah jabrik ini pun rela membintangi sebuah film parody. Tapi diluar dugaan, lawan main yang kacau dan ketidakwarasan sutradara membuat hasilnya tidak terbayangkan.
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,182 - Reviews: 28 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 1/17/2012 - Ginga H.
A HOPE by Twinted Twining Tails reviews
Selama ini, Tsubasa selalu hidup dalam ketenaran dan berkecukupan. Tapi semua itu tidak bisa mengobati kehampaan dalam hatinya. Sampai Tsubasa menemukan seseorang yang dengan mudahnya membuka pintu hati Tsubasa. AU
Metal Fight Beyblade/メタルファイト ベイブレード - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 2 - Words: 14,292 - Reviews: 33 - Favs: 15 - Follows: 1 - Published: 1/4/2012 - Tsubasa O., Y. Tendo - Complete
Trap Charm by Twinted Twining Tails reviews
AU. Apakah pesona idola membutakanmu? Apakah keindahan suara idola membuatku lupa segalanya? Satu hal yang perlu kau ketahui, semua itu merupakan kesalahan besar yang berakibatkan fatal.
Vocaloid - Rated: M - Indonesian - Horror/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,359 - Reviews: 29 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 12/29/2011 - Len K., Rin K. - Complete
Cry On Happiness by Twinted Twining Tails reviews
AU. Rasa sakit saat dikhianati memang sangat perih. Tapi berusahalah menjadi seorang yang setia dan tetap percaya, tidak ada yang mustahil dalam dunia ini. Bahkan tangisan untuk kebahagiaan sekalipun
Junjō Romantica - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,084 - Reviews: 14 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 12/27/2011 - A. Usami, Misaki T.
Sweet 5986 ver by Authorjelek reviews
"Kalau Haru bodoh—" /Setting: Gokudera's birthday/5986 fic/RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,647 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 12/24/2011 - H. Gokudera, Haru M. - Complete
Consequence by Kira Desuke reviews
Dari awal, harusnya aku sudah siap menerima segala konsekuensi yang ada setelah membunuhnya. Tapi ternyata, aku sama sekali belum siap. Lemon SuzaLulu, mind to RnR?
Code Geass - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,735 - Reviews: 17 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 10/19/2011 - Suzaku K., Lelouch L. - Complete