Dorobbong
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-06-12, id: 3600820, Profile Updated: 01-13-13
Author has written 1 story for Naruto.

I AM S A S U S A K U L O V E R S

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

NAIVE by Moorena reviews
Uchiha Sasuke―27 tahun, tampan, pengacara terkenal, temperamen, perfeksionis. Haruno Sakura―17 tahun, kabur dari panti asuhan, polos, spontan, tidak peka. Apa yang terjadi ketika mereka bertemu? /AU/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 50,989 - Reviews: 2080 - Favs: 1,064 - Follows: 961 - Updated: 5/8/2016 - Published: 4/30/2013 - [Sasuke U., Sakura H.]
DAUN-DAUN GUGUR by Moorena reviews
Haruno Sakura, si gadis konservatif / Uchiha Sasuke, tentara yang masih menyimpan trauma perang / Uzumaki Karin, gadis yang tak ingin dikekang / Senju Tobirama, pria berkuasa yang tidak mau terikat pada pernikahan / Bagaimana jika cinta datang secara tak terduga pada mereka? / Setting: Pasca Perang Dunia II / No lemon / Epilog
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 50,710 - Reviews: 1124 - Favs: 625 - Follows: 372 - Updated: 3/12/2015 - Published: 7/29/2013 - [Sakura H., Sasuke U.] [Karin U., Tobirama S.] - Complete
THE REASON by Moorena reviews
Hidupku biasa-biasa saja. Datar? Mungkin. Membosankan? Tidak juga. Kosong? Aku bahagia, menurutku. Kurang tantangan? Sepertinya. Semua berubah sejak aku mengenal Uchiha Sasuke. Kehidupan biasaku menjadi tidak biasa lagi sejak dia memintaku melahirkan anaknya. / Fanfic pertama
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 21 - Words: 88,961 - Reviews: 3248 - Favs: 1,462 - Follows: 1,203 - Updated: 2/23/2015 - Published: 12/29/2012 - [Sasuke U., Sakura H.]
Bukan Kisah Kita by Kurousa Hime reviews
Chapter 13's UP! Kenapa menjadi serumit ini? Yuki adalah anakku, bukan? Aku bukan anak ayah? Mari kita akhiri Sakura. Ini adalah kisah kita
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 13 - Words: 71,792 - Reviews: 1024 - Favs: 477 - Follows: 394 - Updated: 1/14/2015 - Published: 10/27/2012 - [Sakura H., Itachi U.] Sasuke U.
Journey by allihyun reviews
Daiki bilang, dia akan baik-baik saja tanpa Satsuki. [Daiki/Satsuki]. Continuation ficlet(s). cover isn't mine. modified canon. warn: sedikit spoiler untuk yang belum baca manga-nya. (12 of ?)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 12 - Words: 12,442 - Reviews: 60 - Favs: 36 - Follows: 28 - Updated: 11/10/2014 - Published: 3/27/2014 - [Aomine D., Momoi S.] Ogiwara S.
Penyejuk Musim by Hoshi Yamashita reviews
Sekuel dari 'Sesal'. Mengisahkan kehidupan keluarga Uchiha yang dihantui oleh cerita lama dan masa lalu. Ketika Sakura mengulurkan tangannya kepada Sasuke, ada tangan lain yang menyambutnya./ #12: Aku Ingat Ketika Aku Bahagia. RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 12 - Words: 87,464 - Reviews: 704 - Favs: 411 - Follows: 217 - Updated: 11/6/2014 - Published: 4/10/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Hard Target by Rey619 reviews
Tersangka penggebrak meja itu menyeringai. Kedua tangannya ia lipat di depan dadanya. "Uchiha, jangan bilang kau lupa dengan tugas yang diberikan oleh Asuma-sensei,"/ Walau hatinya masih ragu, namun akhirnya ia membuka mulutnya. "Dahi lebarmu itu... bagaikan landasan. Dan jika aku yang menjadi pesawatnya... maka aku akan..."/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 4 - Words: 12,491 - Reviews: 73 - Favs: 38 - Follows: 31 - Updated: 4/13/2014 - Published: 2/3/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Cancelling Plan by crystallized cherry reviews
Sore itu Satsuki datang ke kantor Daiki dengan perkataan mengejutkan: dia ingin membatalkan rencana yang sudah mereka susun sejak jauh-jauh hari. / Canon /
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,182 - Reviews: 7 - Favs: 16 - Follows: 1 - Published: 12/29/2013 - [Aomine D., Momoi S.] - Complete
Because An Accident by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
CHAPTER 11 UPDATED! It's an ENDING!/Kau istriku yang sangat kucintai./Enjoy this chapter! RnR minna-san? Arigatou!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 48,552 - Reviews: 356 - Favs: 226 - Follows: 114 - Updated: 12/6/2013 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Ketika by Ay reviews
Sakura menatap Sasuke dengan tatapan penuh kasih sayang. Kisah cinta mereka memang biasa-biasa saja. Sasuke juga cuek, tidak peka, dan tidak romantis. Namun hanya lelaki itu yang paling mengerti dan memahami dirinya. Dan Sakura bersyukur karenanya. /AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 5,462 - Reviews: 73 - Favs: 107 - Follows: 49 - Updated: 7/30/2013 - Published: 5/15/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
PSIKOPAT by Moorena reviews
Kau tidak takut jika Sasuke adalah seorang psikopat? Dia bukan kekasihmu kan?/Sasuke-kun aku punya pertanyaan... / Demi Tuhan, Sakura! Aku bukan psikopat!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Suspense - Chapters: 1 - Words: 3,916 - Reviews: 134 - Favs: 167 - Follows: 62 - Published: 7/29/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Endless Memories by Akina Takahashi reviews
Sakura merasa dunianya terhenti ketika ia menghadiri pemakaman Sasuke. Namun, apa yang akan terjadi bila Sasuke kembali muncul dalam hidupnya? "Siapa kau?" hanya satu kalimat singkat dan dunianya kembali hancur untuk yang kedua kalinya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 16 - Words: 33,125 - Reviews: 321 - Favs: 277 - Follows: 112 - Updated: 7/6/2013 - Published: 9/15/2009 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.] - Complete
The Days of The Princess by rissa.lathief 'UCHIHA reviews
Hubungan mereka mulai membaik, namun berita buruk itu datang begitu saja dan menggoyahkan perasaan Sasuke./ "Tanganku sudah tidak apa-apa. Kalaupun masih, tidak mungkin di Bali aku mampu memindahkanmu ke kamar,"/"PUTRA MAHKOTA MACAM APA KAU INI, HAH?"/"Aku akan mengambil apa yang seharusnya menjadi milikku...Sasuke,"/ Chapter 13 is OUT NOW -The Revenge- Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 61,791 - Reviews: 411 - Favs: 163 - Follows: 106 - Updated: 3/22/2013 - Published: 10/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Opportunity to Return Home by Obsinyx Virderald reviews
Sasuke yang tak juga membuka matanya setelah berhasil mengalahkan Madara membuat Sakura melakukan hal terlarang padanya/Sakura ingin memberikan Sasuke kesempatan, untuk pulang sebagai warga Konoha, dan hidup bahagia/jika aku mati, apakah kau akan bahagia?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 25,807 - Reviews: 800 - Favs: 454 - Follows: 374 - Updated: 2/3/2013 - Published: 1/14/2012 - Sakura H., Sasuke U.
LOVE Lust, Obsession, Victim, Ego by Raffa PART II reviews
Sekelompok pembunuh bayaran yang terdiri dari lima remaja namun satu tujuan, masing-masing memiliki masa lalu yang sangat kelam, apa tujuan mereka? apakah ada yang bisa mengubah jalan hidup mereka menjadi remaja yang normal? Fict Collab With V3Yagami.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 27 - Words: 119,224 - Reviews: 1444 - Favs: 707 - Follows: 374 - Updated: 10/29/2012 - Published: 3/24/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Aku Bahagia Bila Melihatmu Bahagia by FelsonSpitfire reviews
Sakura dijodohkan dengan pria yang sangat dicintainya, tapi pria itu mencintai gadis lain. Akankah Sakura mampu bertahan menghadapi cobaan demi cobaan yang diterimanya untuk mempertahankan cintanya? Don't like don't read CHAPTER 9 IS UPDATE! RnR yah..
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 9 - Words: 42,571 - Reviews: 549 - Favs: 240 - Follows: 194 - Updated: 7/5/2012 - Published: 6/19/2011 - Sasuke U., Sakura H.
No Gain Without Pain by Yuki Hattori reviews
Apakah disaat aku sudah mengutarakan perasaanku dan menyerah, kau akan melihatku, Sasuke?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 8,519 - Reviews: 101 - Favs: 47 - Follows: 36 - Updated: 6/24/2012 - Published: 11/26/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Into the New World by Lucifionne reviews
"Tenang saja, Uchiha. Aku telah menemukan orang yg tepat untuk tinggal bersamamu di mansion Uchiha-mu itu." Tsunade mendapati rasa penasaran dan ketidaksabaran di wajah Sasuke. "Dia adalah muridku, Haruno Sakura." /FutureFic /SasuSaku /ch 9 has been added
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 17,222 - Reviews: 423 - Favs: 195 - Follows: 134 - Updated: 5/20/2012 - Published: 9/16/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Happiness by Lucifionne reviews
/Untuk SasuSaku Fanday/ Dengan diberikannya kesempatan untuk tetap hidup, kini Sasuke memutuskan untuk menemukan kembali hartanya yang sempat hilang, 'kebahagiaan'. "Aku memang kotor, tapi aku tetaplah manusia yang butuh kebahagiaan."/ SasuSaku & Tim 7
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,568 - Reviews: 27 - Favs: 35 - Follows: 8 - Published: 2/20/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Memories Of Love by AsaManis TomatCeri reviews
For SasuSaku FanDay/ Tanggal berapa sekarang? 20 Februari. Dan itu saatnya kita kenang memori kenangan Sasuke dan Sakura/ Hanya sebuah Fiksi singkat tentang kenangan-kenangan mereka./ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,744 - Reviews: 19 - Favs: 27 - Follows: 7 - Published: 2/20/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Haruno Sakura, Mine by Lucifionne reviews
Nama: Uchiha Sasuke. Level: Jounin. Tujuan Hidup: Membangun kembali klan Uchiha. Status: perjaka./"APAAA? Yang benar saja, Teme? Kau telah berumur 22 tahun dan kau masih PERJAKA?"/for event NJSS/canon-AT. COMPLETE/maaf sangat terlambat mengapdet. mampir?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 2 - Words: 6,665 - Reviews: 101 - Favs: 134 - Follows: 43 - Updated: 2/4/2012 - Published: 1/7/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
SMS! by mysticahime reviews
Nama gue Sasuke, dan gue punya masalah yang lebih penting daripada global warming maupun korupsi. Mau tau masalah gue? Baca aja di sini. / "Ailapyu. Wudyubimaigelfren?"/ \AU. OOC. Completed!/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 4,658 - Reviews: 158 - Favs: 125 - Follows: 34 - Updated: 12/23/2011 - Published: 12/17/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tadaima by Ay reviews
"Ucapkan, aku pulang, jika tiba di rumah, Sasuke-kun." Pria bernama Sasuke itu melirik ke arah pemuda yang memiliki rambut sewarna dengannya, sebelum menatap wanitanya. "Aku pulang."/Mencoba membuat canon/Enjoy it!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 563 - Reviews: 28 - Favs: 37 - Follows: 7 - Published: 10/16/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Framed Cliché by blackpapillon reviews
3: The Place We Called Home. Sasuke tak bisa pulang. Namun ia memilih datang, dan membangun rumahnya sendiri. Dan ia tak akan pernah menyesali itu. /a SasuSaku Anthology/ /oneshot collection/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 3,123 - Reviews: 57 - Favs: 70 - Follows: 32 - Updated: 7/8/2011 - Published: 5/21/2011 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Love Inside by Luna-kun reviews
UP!Sakura dan Sasori sepasang anak kembar.Sakura apes, Sasori mujur.Saat semua orang memuja muji Sasori, Sakura malah diejek si Jidat Lebar.Bagaimanakah hidup Sakura saat Sasori malah menjadi roh pelindungnya saat dia mati? tambah apes atau beruntung?RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 12,548 - Reviews: 114 - Favs: 48 - Follows: 26 - Updated: 7/7/2011 - Published: 3/16/2011 - Sakura H., Sasuke U.
Delinquent's Love by Park Jungsu's Sister reviews
Pacarku seorang preman ganteng di sekolah. Sejak berpacaran dengannya, dia selalu main sentuh lekuk tubuhku. Huwaa! Kenapa harus dia pacarku! Terlebih lagi dia seorang preman mesum!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,701 - Reviews: 81 - Favs: 56 - Follows: 41 - Published: 5/27/2011 - Sasuke U., Sakura H.
Tifa's Decision, Cloud's answer by CloudXLightning reviews
Cloud cemburu karena kehadiran reno? Kira-kira, siapa yang akan dipilih Tifa? Complete.
Final Fantasy VII - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 8,717 - Reviews: 19 - Favs: 17 - Follows: 6 - Updated: 5/16/2011 - Published: 5/3/2011 - Cloud S., Tifa L. - Complete
Satu Cerita Untuk Satu Cinta by Ay reviews
"-beritahu aku...," pria itu memandang lekat Sakura sebelum melanjutkan, "...bagaimana rasa mencintai?"/Canon/SasuSaku/kado kecil untuk LuthRhythm
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,711 - Reviews: 21 - Favs: 18 - Follows: 1 - Published: 5/13/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Lose by Kira Desuke reviews
Sasuke menyeringai melihat wajah istrinya, "Kan gua udah pernah bilang kalau gua bakal mengalahkan lu di atas tempat tidur..." dan Sakura pun siap melayangkan pisau dapurnya. Sequel of my Enemy or My Love, first night. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,392 - Reviews: 41 - Favs: 72 - Follows: 22 - Published: 5/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Why You Must Do It For Me? by Hoshi Ana reviews
Chapter 4 update! Sakura kembali sama Sasuke, ia menerima Sasuke lagi.Kok bisa? Bisa dong.Tapi ada sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi. Apakah itu? RnR ya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 12,019 - Reviews: 29 - Favs: 10 - Follows: 5 - Updated: 4/22/2011 - Published: 8/7/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Young Newly Married by Hoshi Yamashita reviews
AU/ Karena sumpah tidak masuk akal yang dibuat Madara, Sasuke diharuskan menikahi seorang gadis berambut pink saat ia berusia 15 th./ "Maaf soal sebelum kita tak sadarkan diri."/ PLAK!/ SasuSakuNeji/ UNDERGOING REPAIR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 35,389 - Reviews: 318 - Favs: 141 - Follows: 97 - Updated: 4/16/2011 - Published: 12/31/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Fighting, Sasuke! by Ka Hime Shiseiten reviews
semua orang tahu kalau menyatakan cinta itu susah, tapi bagaimana kalau keadaan ini menghampiri Sasuke yang terkenal dengan image cool? For SasuSaku Fanday, please RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,383 - Reviews: 13 - Favs: 16 - Follows: 4 - Published: 2/21/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sweeter than Sweets by blackpapillon reviews
"Aku tahu kau tak pernah makan manis, jadi aku tidak membuatkanmu. Tidak apa-apa kan, Sasuke-kun?" ...Oh, begitu. Memangnya, siapa yang peduli? ... apa benar begitu? /oneshot/ /for SSFD 2011/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,537 - Reviews: 36 - Favs: 91 - Follows: 19 - Published: 2/19/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The Last Summer Night by blackpapillon reviews
AT Sasuke benci keramaian. Tapi, festival kali ini, menurut Sakura, sama sekali tak bisa dilewatkan. Dan kini, Sasuke mendapati dirinya ada di tengah-tengah keramaian festival - campur baur, ramai, meriah, dan... /oneshot/ /re-up/
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,171 - Reviews: 15 - Favs: 24 - Follows: 1 - Published: 11/30/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Waiting for you by Ka Hime Shiseiten reviews
Tak seorangpun di dunia ini menyukai hal seperti menunggu, begitu juga dengan Yuya. bagaimana perasaan Yuya ketika dia harus menununggu kedatangan Kyo?
Samurai Deeper Kyo - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,272 - Reviews: 10 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 7/27/2010 - Yuya, Kyo - Complete
Don't Call Me Sasukekun! by happyflarg reviews
Satu hal yang baru disadari oleh seorang Sasuke Uchiha adalah ternyata dia merindukan saat dimana Sakura memanggilnya 'Sasuke-kun'
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,745 - Reviews: 120 - Favs: 92 - Follows: 61 - Published: 7/22/2010 - Sasuke U., Sakura H.
True Love at The First Sight by Mitsuhiko Zahra reviews
AU/OOC-ness/SasuSaku/General Idea/ Full Warning Inside/ 'Mungkin ini adalah jenis cinta yang langka. Yah… Tapi inilah yang terjadi padaku.'
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,668 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 7/10/2010 - Sasuke U., Sakura H.
Up Town Cherry Blossom by thefrozentime reviews
Ch 18. Sekali lagi mari putar kembali waktu, tepatnya ke beberapa jam sebelum semua permasalahan itu bermula.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 18 - Words: 19,903 - Reviews: 173 - Favs: 64 - Follows: 34 - Updated: 6/1/2010 - Published: 6/25/2008 - Sakura H., Sasuke U.
Child's Play by Ash D Portgas reviews
Sejak kecil Sasuke sudah berteman dengan Sakura yang menjadi sahabatnya dalam berbagi segalanya. Yeah segalanya berarti berbagi mainan, permen, kue dan berbagi semua pengalaman semasa kecil.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 6,579 - Reviews: 80 - Favs: 155 - Follows: 57 - Updated: 5/19/2010 - Published: 4/23/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Fake Steady by Shoojo reviews
Demi menghindari serbuan ajakan pesta, Mamori meminta Hiruma berpura-pura jadi pacarnya selama 7 hari. Namun apakah pada akhirnya hanya pura-pura saja? RR pliz
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 6,269 - Reviews: 45 - Favs: 23 - Follows: 11 - Updated: 4/24/2010 - Published: 12/12/2009 - Mamori A., Hiruma Y.
Let Me Learn How To Walk, Dad! by min-sunye reviews
Sasuke tidak rela jika Ayame terjatuh lagi saat berjalan. Sakura sebagai seorang ibu justru tidak setuju dengan Sasuke yang over protective itu. Bagaimanapun juga, Ayame hanyalah seorang bayi yang ingin belajar berjalan, ya 'kan? AU, OOC. SasuSaku. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,370 - Reviews: 8 - Favs: 16 - Follows: 2 - Published: 4/8/2010 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tahukah? by Ka Hime Shiseiten reviews
tahukah kau apa yang sedang aku rasakan saat ini? Aku ketakutan. Dan tahukah kau apa yang membuatku takut? Aku takut kehilanganmu, aku takut saat itu terjadi aku tak sempat menyampaikannya padamu; sorry gak bisa bikin summary; R&R.
Samurai Deeper Kyo - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,448 - Reviews: 19 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 2/25/2010 - Kyo, Yuya - Complete
The Wrong Prophecy by crystallized cherry reviews
Ramalan. Bisakah ia dipercaya? Fic untuk merayakan SasuSaku Fan Festival Day.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,711 - Reviews: 18 - Favs: 18 - Follows: 5 - Published: 2/19/2010 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Can I Call You Mommy? by Pandacchi reviews
Anak perempuan penerus Uchiha Corp. sangat pemalu dan susah mencari teman. Apa yang sebenarnya diinginkan olehnya? ‘Dia bahkan bisa membuat Hinata lupa dengan gugupnya dan mampu tertawa dengan bebas.’ Chap 2 UPDATED. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,042 - Reviews: 66 - Favs: 25 - Follows: 14 - Updated: 7/5/2009 - Published: 6/26/2009 - Sasuke U., Sakura H.
Hey Baby, Just Call Out My Name by moody's mood reviews
”Kau nggak akan butuh nomor handphone-ku, manajer sialan”
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,476 - Reviews: 34 - Favs: 45 - Follows: 5 - Published: 3/27/2009 - Hiruma Y., Mamori A. - Complete
Curang by thefrozentime reviews
AR. SasukeSakura— Hanya Sakura yang tahu bagaimana cara membangunkan 'seorang' ayam mati.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 450 - Reviews: 31 - Favs: 62 - Follows: 11 - Published: 9/23/2008 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Cinta ? reviews
Sakura, seorang dokter kepercayaan keluarga Uchiha harus terlibat cinta segitiga dengan anak keluarga Uchiha. siapakah yang akan dipilihnya ? orang yang ia cintai tetapi pemuda tersebut telah memiliki kekasih, ataukah sahabat kecilnya yang sudah lama mencintainya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 1,759 - Reviews: 10 - Favs: 5 - Follows: 7 - Updated: 4/19/2013 - Published: 4/18/2013 - Sasuke U., Sakura H., Hinata H., Sai