Kuroko Neophilina Phantomhive
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 02-02-12, id: 3687512, Profile Updated: 03-30-14
Author has written 12 stories for Bleach, Naruto, Kuroko no Basuke/黒子のバスケ, and Katekyo Hitman Reborn!.

Arigato gozaimasu...yang udah mau baca -/

Nama: Kiruna neophilina

Author Fandom :

- Bleach

- Kuroko no Basuke

- Katekyo Hitman Reborn

Facebook : Kiruna Neophilina

Misi : Mecinptakan sebuah fanfic, yang berisi adegan tak terduga dan berusaha menghasut para readers kedalam alur

fanfic.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

AkaKuro! Drabble by Zelvaren Yuvrezla reviews
Drabble Ch.28 - Antara aku dan dia—Perasaan diantara kita tidak akan pernah bersatu, hingga selamanya./ Dari lubuk hati terdalamnya, Kuroko Tetsuya menyimpan perasaan terhadap Akashi Seijuurou, begitu pula dengan Akashi pada Kuroko. Mungkin- hal ini terjadi ketika keduanya saling menyembunyikan perasaan mereka masing-masing. /Semi-canon/Hurt-Comfort
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 29 - Words: 58,884 - Reviews: 192 - Favs: 71 - Follows: 58 - Updated: 4/11 - Published: 3/15/2013 - Kuroko T., Akashi S.
IMAGINATION-G2718! by Ameru-Genjirou-Sawada reviews
Bagaimana imajinasi mereka tentang orang yang mereka cintai?/Chapter 002: Hibari's Imagination./Fic yg ditujukan untuk Kuroko Neophilina Phantomhive-san! Hope you like it :D
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 1,583 - Reviews: 9 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 4/5 - Published: 3/28 - Giotto/Ieyasu S./Vongola I/Vongola Primo, Tsuna/Tsunayoshi S., K. Hibari - Complete
Always Loving You by Miharu Midorikawa reviews
Tsuna yang tak peka, tidak menyadari sifat posesif kakaknya (Giotto) terhadapnya itu ternyata mempunyai arti yang berbeda. Kapan Tsuna akan menyadarinya? Sampai kapan Giotto bisa menahan dirinya? BL! YAOI! INCEST!
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 8,734 - Reviews: 16 - Favs: 13 - Follows: 10 - Updated: 3/29 - Published: 12/23/2013 - [Giotto/Ieyasu S./Vongola I/Vongola Primo, Tsuna/Tsunayoshi S.] H. Gokudera
Mr Jadul 2013 by nekochan-lovers reviews
Ciel hanyalah mahasiswa biasa yang keberadaannya nyaris tak disadari seorang pun di Brickentown University. Namun, perselisihannya dengan cowok paling populer di kampus tersebut membuatnya mendadak terkenal dengan julukan Mr. Jadul 2013!
Kuroshitsuji - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 8 - Words: 26,101 - Reviews: 235 - Favs: 90 - Follows: 80 - Updated: 12/24/2013 - Published: 3/4/2013 - Ciel P., Sebastian M.
Kizuna by eL Aqruello reviews
Persaudaraan ialah hal yang sangat indah untuk dijalani. Namun, yang namanya takdir itu memang tidak dapat dihindari lagi. Perpisahan memang sangatlah menyedihkan untuk dilewati, apa lagi jika perpisahan itu hanya karena kecerobohan kecil semata. Sampai akhirnya, takdir mempertemukan mereka kembali. / CHAPTER 12 UPDATED! / RnR please?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 12 - Words: 34,202 - Reviews: 133 - Favs: 62 - Follows: 64 - Updated: 9/24/2013 - Published: 2/18/2013 - Kuroko T., Akashi S., Generation of Miracle
Ads by Xavierre reviews
Berani deketin dia, Aomine? / Bau keringat sih! Mana dakian pula! / Sialan! / Ads 3: Doni. Garing. AoKise.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 3 - Words: 1,192 - Reviews: 36 - Favs: 13 - Follows: 13 - Updated: 5/27/2013 - Published: 5/13/2013 - Kagami T., Generation of Miracle - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Baby is My Mist Guardian reviews
CHAPTER 5 UPDATE! "GYAAAAA! AKU LUPA MEMAKAIKANNYA PAMPERS!" / "Giotto-san dan aku kan, sama-sama laki-laki. Jadi apa salahnya kalau mandi bareng?"/ "Ah, kebetulan! Onii-san, tolong sembuhkan Reborn! Ia demam," # RnR?
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 5 - Words: 6,699 - Reviews: 47 - Favs: 13 - Follows: 11 - Updated: 4/13 - Published: 3/5 - Tsuna/Tsunayoshi S., Giotto/Ieyasu S./Vongola I/Vongola Primo, Vongola 10th Generation
OMG! reviews
Chapter 7 UPDATE! "Hummm….yang membuatmu deg-degan siapa yah ? Kurokokah? Sepertinya tidak mungkin deh "/"Apa maksud kaa-san, tidak mungkin?"/"Hm….karena, kemarin kaa-san melihat mereka sedang berkencan "
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 5,789 - Reviews: 69 - Favs: 24 - Follows: 27 - Updated: 3/5 - Published: 3/28/2013 - Generation of Miracle
Missione reviews
Bercerita tentang 3 orang FUJOSHI yang terjebak dalam dunia game KHR...dan harus menyelesaikan semua misi 'pairing yaoi' dari para readers! #RnR? please...
Katekyo Hitman Reborn! - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,011 - Reviews: 2 - Published: 1/27
Moon reviews
Tetsuya pun bingung kenapa harus cinta? Bukankah cinta itu sesuattu hal yang abstrak. "Dengan cinta, disetiap jahitannya…..akan membuat rasa nyaman pada pemakaiannya, kau mengeti sayang," # RnR?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,152 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 3 - Published: 12/31/2013 - Kuroko T.
BAD DAY reviews
CHAPTER 5 UPDATE! Akashi pun perlahan mendekatkan wajahnya...#Full AkakuroxD
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 5 - Words: 4,141 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 13 - Updated: 5/16/2013 - Published: 2/23/2013 - Generation of Miracle
30 DAYS: Season 2 reviews
Flashback 30 Days: season 1! dimana kisah awal percintaan Ichigo dan Fem!Toushiro #RnR please...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,000 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 2/23/2013 - Ichigo K., T. Hitsugaya
30 DAYS reviews
CHAPTER 19 UPDATE! Kejahatan Rukia akhirnya terbongkar! #The End,Terima kasih atas dukungannya! T T#
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 19 - Words: 24,760 - Reviews: 94 - Favs: 14 - Follows: 8 - Updated: 1/14/2013 - Published: 2/7/2012 - Ichigo K., T. Hitsugaya - Complete
Rain reviews
Sebuah penyesalan, yang tidak bisa dimaafkan oleh diri sendiri. jika belum bisa memperbaiki keslaahan itu terlebih lagi jika orang yang kita sakiti telah tiada. For IchiHitsu Day #2.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,487 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 12/22/2012 - Ichigo K., T. Hitsugaya
Okaa-san reviews
Bagaimana rasanya ditinggal sang ibu tercinta? apalagi jika kita banyak melakukan keslahan dan inilah yang dirasakan Rukia saat ditinggal ibunya. #One Shot#Gaje#RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 1,205 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/26/2012 - Rukia K.
Life Is Like Boat reviews
Perahu dikatakan sebagai nasib dan ombak sebagai takdir #Rie Fu-Life Is Like Boat# Arigatou - /
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 527 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 6/3/2012 - Sakura H.
Manor Ghost reviews
Ishida bertrung dengan arwah? mati atau menang yah? kira-kira gimana nasib teman-teman yang lainnya? #Typo# RnR please
Bleach - Rated: T - Indonesian - Chapters: 2 - Words: 1,286 - Reviews: 3 - Follows: 1 - Updated: 4/22/2012 - Published: 4/14/2012
Aitakatta reviews
"Hey Ichigo kenapa sih elu, selalu bertengkar dengan Toushiro?" tanya Renji, sambil berusaha menyamakan jalannya dengan Ichigo yang lagi senyum-senyum sendiri Ichigo gila donk? . "Seru aja." jawab Ichigo santai. #GaJe, Typo# RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,500 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 4/14/2012 - Ichigo K., T. Hitsugaya