minae cute
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-27-12, id: 3855415, Profile Updated: 08-25-17
Author has written 30 stories for Naruto, Eyeshield 21, Secret Garden/시크릿 가든, Seven Days, Crayon Shin chan/クレヨンしんちゃん, and Doraemon.

Perkenalkan namaku Minae Cute dan kalian boleh manggil aku Nae.

Status : Semi Hiatus, Semi Produktif

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Suki Mo Aishiteru by camillavigne96 reviews
Fic ini dipublish sejak author masih SMA, mohon maklumi kesalahan bahasanya. Selamat Baca.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 13 - Words: 57,833 - Reviews: 281 - Favs: 167 - Follows: 153 - Updated: 7/23 - Published: 11/9/2012 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama] - Complete
U S E D by Gatsuaki.Ipeh reviews
Sasuke tidak pernah menolak ataupun mengeluh, mengapa ibu sering memberinya pakaian atau barang bekasku. Baginya, hal yang paling membahagiakan selain berbagi makanan denganku, adalah memakai warisan barang-barang bekasku. #Siblingisasi Brothership -ItaSasu- / Friendship -NaruSasu-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,973 - Reviews: 41 - Favs: 52 - Follows: 11 - Published: 1/24 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U. - Complete
Let's Play The Game 2 by Hitomi shoyou reviews
Perang kecil yang terjadi di pabrik tua telah berakhir. Memakan banyak korban termasuk seseorang yang membuat Naruto sangat sedih dan terpukul menghadapi kenyataan bahwa orang itu meninggalkan dunia ini. Pergerakan Orochimaru seperti teror tersendiri bagi Itachi dan yang lainnya. Sampai manakah permainan yang Orochimaru ciptakan akan berakhir?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Crime - Chapters: 9 - Words: 48,138 - Reviews: 95 - Favs: 39 - Follows: 25 - Updated: 1/1 - Published: 9/14/2013 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Allergy or Love by Kanata renJeeSun reviews
Naruto tidak tahu dosa apa yang sudah dilakukannya di masa lalu hingga ia bisa bertemu dengan seorang Bajingan yang terus memperparah alerginya yang menyiksa. Namun apa yang bisa dilakukannya ketika bajingan tersebut memiliki pendukung seorang kakak yang memiliki tingkah lebih buruk lagi, dan diduga mengancam keselamatan tubuh dan hati seorang Kurama Namikaze? UPDATE!/Warn Inside.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 12 - Words: 93,057 - Reviews: 267 - Favs: 216 - Follows: 226 - Updated: 3/2/2016 - Published: 1/29/2013 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Kiseki no Sedai Boy Band by Nick Kagari reviews
Tahu Kiseki no Sedai itu apa? Itu nama boy band terkenal di Jepang. Personilnya terdiri dari enam orang dengan kepala warna-warni. Nah, loh? Kuroko minta berhenti? Akashi setuju saja. Terus, penggantinya siapa? Tenang, masih ada Kagami. Eh, tapi kenapa jadinya malah begini? Masa karantina kacau balau karena saling rebut? Rebutan apaan?/GoMxKagami, Harem!Kagami, Yaoi, Sexual content
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: M - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 6 - Words: 37,539 - Reviews: 125 - Favs: 85 - Follows: 89 - Updated: 12/27/2015 - Published: 8/5/2014 - [Generation of Miracle, Kagami T., Kuroko T.]
Dare To Love You by Ryuu Kenzo reviews
Kyuubi lg sial. Ia yang sudah menyandang status mahasiswa di univ blabla musti takluk mendapat DARE dari si adek semata wayang yang sering ia bully /pfftt/ Dare itu amat sangat anjay. Ia HARUS menempel pd Uchiha Itachi selama SEBULAN lamanya. U know lah, namanya menempel itu yah tinggal bersama, tidur bersama, pipis bersa-ahh itu bs dirundingkan nanti. AWAS YAOI!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 10 - Words: 19,820 - Reviews: 25 - Favs: 11 - Follows: 10 - Updated: 12/8/2015 - Published: 11/18/2015 - Itachi U., Kyuubi/Kurama, Akatsuki - Complete
The Story of ItaKyuu by Daniel.Sandra reviews
gomen, saya seorang newbie jadi belum bisa bikin summary yang bener. kalo penasaran baca aja deh :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 13 - Words: 43,065 - Reviews: 106 - Favs: 38 - Follows: 34 - Updated: 11/16/2015 - Published: 1/31/2015 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Pheromones? PHEROMONES! by Ryuuki Ukara reviews
Akibat musim kawin para bijuu dan Kyuubi yang menyebarkan feromonnya-Naruto jadi mengandung anak Sasuke. Bukan itu saja! Kyuubi juga menggunakan feromonnya untuk menggoda Uchiha satu lagi. Tapi sayang, feromonnya belum kuat untuk membuat seorang Uchiha Itachi luluh padanya! Apa yang akan Kyuubi lakukan? /Yaoi, SN, MPreg,/ chap 13 apdet!/I'm back!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 87,112 - Reviews: 994 - Favs: 587 - Follows: 530 - Updated: 9/28/2015 - Published: 12/4/2012 - [Sasuke U., Naruto U.] Kyuubi/Kurama
Konoha Boarding School by Maester A reviews
(REWRITE) Sebuah jurnal yang ditinggalkan sang ayah membawa mereka pada kenyataan dibalik pengeboman sebuah pulau di Jepang, dunia baru, keluarga, persahabatan, cinta dan juga pengorbanan. "Aku percaya mereka masih hidup." / "Kaa-san, Tou-san, minna…" / "Namaku Narumi. Uzumaki Narumi." WARNING ! AU, OOC, OCs, Yaoi, Gender Bender, word pendek, dll.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,945 - Reviews: 126 - Favs: 73 - Follows: 73 - Updated: 9/17/2015 - Published: 10/6/2012 - Naruto U., Sasuke U., OC, Kyuubi/Kurama
To Cut a Diamond With a Diamond by Okuri Soji reviews
Di malam hilangnya Conan Edogawa, seorang detektif SMA muncul di hadapan Kaito KID untuk menggantikan. Pencuri itu mulai merasa kehilangan satu kartu jokernya saat detektif SMA tersebut mulai menguak identitas Kaito KID dan semua rahasia perlahan terbongkar. AU. KaiShin-centric. ShinRan/ShinAi/KaiAo/TakaMiwa.
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Adventure/Mystery - Chapters: 30 - Words: 247,800 - Reviews: 546 - Favs: 189 - Follows: 161 - Updated: 9/9/2015 - Published: 7/28/2012 - Kaito K., Shinichi K./Conan E.
Got Your Heart by Hikari Vongola reviews
sequel dari Kiss day, menceritakan tentang 1 tahun setelah Sasuke menyatakan cintanya pada Sasuke, dan juga perjuangan Itachi dan Neji yang mengejar hati Kyuubi dan Gaara. Juga Shikakiba yang ternyata sudah menjalin hubungan. pair, Sasunaru, Itakyuu, Nejigaa, Shikakiba...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 15 - Words: 37,858 - Reviews: 172 - Favs: 115 - Follows: 112 - Updated: 8/25/2015 - Published: 6/22/2013 - Sasuke U., Naruto U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Baby Blues by margritFlow reviews
Nasib Kyuubi sungguh mengenaskan terjebak di negeri entah berantah saat kandungannya menginjak 37 minggu. "Sudah jatuh tertimpa tangga", merupakan pepatah yang tepat menggambarkan kesialan Kyuubi siang hari itu. Darah ? Cairan amnion ? Tali pusat ? Baby ? Warn : M (untuk umpatan) -Chap 3 up-
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Fantasy - Chapters: 3 - Words: 14,346 - Reviews: 34 - Favs: 20 - Follows: 25 - Updated: 8/11/2015 - Published: 4/12/2014 - [Kyuubi/Kurama, Itachi U.]
Sixth Sense by Maester A reviews
Memiliki kelebihan bukanlah suatu hal yang harus dibanggakan, "Bangsat ! Apa itu tadi ?"/"I-itachi…di-dibelakangmu ?"/"Kyuu, semenjak bertemu denganmu aku jadi ikut ketiban sial," WARNING ! AU, OOC, OC, YAOI, slight straight, typos, word pendek, dll.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,743 - Reviews: 22 - Favs: 14 - Follows: 11 - Updated: 2/11/2015 - Published: 1/1/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
There's no Regret in My Life by KyuuRiu reviews
CHAP 11 UPDATED!/ "Sasuke sudah pulang, begitu juga dengan Naruto. Mereka tidak akan membuat lelucon yang menyusahkan kalian lagi. Aku, sebagai seorang kakak, meminta maaf atas kejadian sebelumnya, juga… terima kasih karena teman-teman memberi banyak perhatian kepada adikku, juga Naruto."/ update super telat.. abal dan ga jelas, but RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 65,259 - Reviews: 188 - Favs: 130 - Follows: 104 - Updated: 1/23/2015 - Published: 10/22/2011 - Naruto U., Sasuke U.
About Them by skyruu reviews
Kumpulan drabble dari Kyuubi dan Itachi. AU. Disclaimer to Mr. MK.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 2,101 - Reviews: 37 - Favs: 15 - Follows: 17 - Updated: 1/9/2015 - Published: 1/5/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
I Can't Take It Anymore! by S.Oyabun reviews
MinaKushi dan FugaMiko harus mengurusi kerjasama perusahaan mereka diluar negri. MinaKushi berniat menitipkan anak mereka pada Uchiha bersaudara. Apakah yang akan terjadi? Bagaimana sang duo Uchiha menghadapinya? SasuNaru/ItaKyuu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 11 - Words: 48,463 - Reviews: 287 - Favs: 168 - Follows: 118 - Updated: 12/25/2014 - Published: 5/24/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Malu, tapi by CALIC0 reviews
Shin-chan itu selalu tahu bagaimana cara membuat seorang Kazama merasa malu, tetapi... [Fluff, 16yo Nohara Shinnosuke & Kazama Tooru]
Crayon Shin chan/クレヨンしんちゃん - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 862 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Published: 11/24/2014 - Complete
Boys before Flowers! Versi SasuNaru by Princess Love Naru Is Nay reviews
F4? Tau dong! Mereka itu empat orang pemuda tampan yang menjadi pangeran terkenal di KHSI. Tidak ada yang berani melawan kehendak para penguasa sekolah kecuali jika ingin diberi kartu merah. Gank itu diketuai Sasuke loh. Eh, tapi kenapa ada si pirang yang berani melawan saat Deidara, sepupunya hampir dibully? Apa yg akan dilakukan F4 pada Naruto?/ Itu sujudku untukmu, Uchiha! BL
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 39,928 - Reviews: 899 - Favs: 411 - Follows: 371 - Updated: 11/22/2014 - Published: 6/7/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Sex Slave by Fuu March reviews
Didentangan ke 3 kyuubi kembali menatap lukisan didepannya, Dentangan ke lima kata-kata Sai kembali tenggiang, Di dentangan ke tujuh si sulung Namikaze menelan ludah cepat kemudian mulai mendekat, Besamaan dengan dentang ke sembilan nama itu terucap dari bibir Kyuubi. Begitu rendah dan menuntut. .Uchiha Itachi. .Uchiha Itachi. .Uchiha Itachi. [ItaKyuu] [Yaoi]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,515 - Reviews: 39 - Favs: 44 - Follows: 33 - Published: 10/5/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama, Sasuke U., Naruto U.
Who The Fuck Are you? (Side Story Bite) by AnonymousTrick reviews
Kisah selingan setelah chapter 24 dan cerita tambahan setelah 'Bite' mengisahkan usaha Kyuubi membantu riset Neji dengan caranya sendiri/Dan mengisahkan nasib Kyuubi setelah SasuNaru meninggal/Yaoi. Mature content. Lemon. PWP (?). NejiGaa. NejiKyuu. SomeoneXKyuu. Foursome/Tdak suka dengan warn-nya? menyingkirlah kalau begitu :)/ Check the story and don't forget to give some RnR. :D
Naruto - Rated: M - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 2 - Words: 15,831 - Reviews: 52 - Favs: 66 - Follows: 33 - Updated: 8/30/2014 - Published: 3/13/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
My Lovely Actor by Nick Kagari reviews
[HIATUS! LAPTOP RUSAK! MAAF!]Setelah semua usaha yang dilakukannya akhirnya Sasuke sekarang sudah menjadi kekasih Naruto, seorang Dokter muda berumur 24 tahun. Bagaimanakah kisah mereka dalam menjalani keseharian mereka, terlebih hubungan itu harus dirahasiakan dari publik karena pekerjaan Sasuke yang sebagai seorang Aktor. Bagaimana juga nasib hubungan Itachi dan Kyuubi?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 69,145 - Reviews: 321 - Favs: 181 - Follows: 185 - Updated: 8/8/2014 - Published: 10/28/2012 - Naruto U., Sasuke U.
My Wizened Boy by Murasakibara Zeecchi reviews
Kyuubi pusing karena kekasih keriputnya mulai sulit untuk dihubungi. Disaat bersamaan Tobi datang mengatakan jika ia melihat Itachi bersama seseorang pria berambut pirang panjang, bermata sapphire seperti Naruto memasuki sebuah hotel. Kyuubi pun pergi menemui Itachi untuk meminta penjelasan. Tapi alangkah terkejutnya ia saat melihat.../ ItaKyuu/ Rated M.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 7,009 - Reviews: 14 - Favs: 30 - Follows: 9 - Published: 7/17/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
I'M REALLY UCHIHA by J'TrimFle reviews
Polos,lugu,penakut,benarkah dia Uciha?apa yang akan terjadi dengan Uchiha 'luar biasa' itu? CHAP 1 SUDAH SAYA EDIT.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 5 - Words: 13,137 - Reviews: 25 - Favs: 8 - Follows: 7 - Updated: 6/7/2014 - Published: 5/12/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
He is assassin? by Nick Kagari reviews
Disekolah naruto anak baru aneh dengan penampilan cupu yang sebenarnya hanyalah penyamaran untuk menyembunyikan identitas aslinya sebagai seorang assassin. Bagaimana naruto mengetahuinya? Bagaimana jika dulu naruto pernah bertemu dengan assassin itu dimasa kecilnya? summary tidak jelas, author bingung sendiri dibuatnya. Boys Love,BoyXBoy,shounen ai. R&R? Please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 8 - Words: 40,065 - Reviews: 134 - Favs: 67 - Follows: 68 - Updated: 5/27/2014 - Published: 9/3/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Slave by Lavenz Aru reviews
"Maaf, aku bersalah padamu.." Sesuai janji, aku update satu tahun kemudian. muahahahah.. #plak. this is the last chapter of this fic. mind you read and review? :)a
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 21,574 - Reviews: 221 - Favs: 106 - Follows: 71 - Updated: 3/12/2014 - Published: 10/16/2009 - Hiruma Y., Sena K. - Complete
Thread of Destiny by cnara-chan namiuzukage reviews
Sebuah kecupan menyelamatkan nyawa Itachi. Tapi di ingatannya, penolongnya adalah gadis berambut merah. Sedang Kyuubi siluman rubah berekor sembilan, anti manusia apalagi disentuh! Tapi takdir berkata lain, sejak ia membagi intisarinya dikecupan didanau, sebuah benang merah telah terhubung diantara keduanya. ganti summary, warn BL
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 5 - Words: 12,088 - Reviews: 72 - Favs: 41 - Follows: 37 - Updated: 2/10/2014 - Published: 1/16/2014 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Janji! Cinta, Mati by Verochi chan reviews
AU# Mencintai seseorang perlu perjuangan, apalagi ketika orang tersebut memang susah didapatkan. Cinta? Matikah? atau hanya janji? ItaKyuu. ItaDei.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,547 - Reviews: 7 - Favs: 9 - Follows: 8 - Published: 2/1/2014 - [Itachi U., Kyuubi/Kurama] Deidara
Poor Prince : Benar Benar Miskin by Sabaku no Ghee reviews
UPDATED! "Kamu mau kemana, Neji?" Neji pasang ekspresi pongo, "Kata Tuan Muda, kami boleh ke kamar?" Gaara langsung bersedekap, "Kamu pikir saya akan mendatangi event di Bali sendirian?" tanya Gaara, dengan nada sangat tsundere. "Oh…" Neji mengangguk mengerti, "Maksudnya Tuan Muda Gaara… Perlu saya antar?" Yes, let's go to Bali with this 25th chapter! Warn : seriyus mode.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 25 - Words: 128,033 - Reviews: 602 - Favs: 222 - Follows: 125 - Updated: 1/29/2014 - Published: 9/1/2008 - [Neji H., Gaara]
SEME VS UKE by Lyra Aquila reviews
UPDATE; CHAPTER 21! XD "Tunggu! Jangan-jangan... Naruto hamil anak Sasuke?" S.N. Fiction *Read and Review, please? :)*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 89,617 - Reviews: 751 - Favs: 405 - Follows: 257 - Updated: 1/27/2014 - Published: 8/13/2009 - Sasuke U., Naruto U.
My! My! Am I Crazy now! by FLOWERLADYPHANTOM reviews
Jatuh cinta sama cowok? Biasa,sih. tapi.. Aku'kan cowok! lho? kalau begitu kita gantian. aku gag mau dibawah terus! la kenapa semenya juga hamil? Warning: Shounen-ai, mpreg, itakyuu. for itakyuu lover.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,987 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 20 - Updated: 1/23/2014 - Published: 1/16/2014 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Prometido Maestro by sankyuuni reviews
kejadian dimasa SD nya membuat Kyuubi hilang ingatan, dan terhapuslah semua kenangan masa kecilnya bersama Itachi. Apa yang terjadi saat Kyuubi bertemu Itachi sebagai guru muda disekolahnya ? DLDR , my first Itafemkyuu :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 5,667 - Reviews: 14 - Favs: 7 - Follows: 8 - Updated: 1/2/2014 - Published: 11/13/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Raburetā no Unmei by Ryuuki Ukara reviews
Surat cinta yang dibuat oleh Kyuubi untuk Sasuke berada ditangan Itachi! Pokoknya, sebelum surat cintanya balik dan sampe ke tangan Sasuke―Kyuubi bakal ngeburu Itachi kapan pun dan dimana pun! Bisakah Kyuubi mengambil surat cintanya dan memberikannya pada Sasuke? Bagaimanakah nasib surat cinta itu selama berada ditangan Itachi?/Shonen-ai, ItaKyuu/Hiatus, mau UN, doain Ryuu ya QwQ/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 2 - Words: 10,145 - Reviews: 45 - Favs: 38 - Follows: 38 - Updated: 12/28/2013 - Published: 8/22/2013 - [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Ichiban No Takaramono by Misa Anaru reviews
Namikaze Kyuubi, seorang gadis pendiam, jutek, dan sering berbicara ketus, adalah siswi baru dan bersekolah di SMU terbeken di kota tersebut. Kyuubi mendapatkan hal-hal yang megajarkannya dan membuat dirinya sadar, akan pentingnya kehadiran orang lain di dalam hidupnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 13,972 - Reviews: 26 - Favs: 15 - Follows: 13 - Updated: 12/26/2013 - Published: 10/9/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Naruto,Will Be Mine! by KiraKilla reviews
Uchiha sasuke adalah seorang yang berambisi mengalahkan kakaknya,hanya untuk mengambil perhatian dari sang ayah yang tak pernah mengakui keberadaannya. Akan tetapi, Sasuke mendengar kabar bahwa Itachi dikalahkan oleh seseorang. Bagaimana reaksinya?/"Sial kau Namikaze Naruto. Kau membuatku sampai seperti ini."NaruSasu [HIATUS SEMENTARA]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 37,723 - Reviews: 263 - Favs: 108 - Follows: 112 - Updated: 12/2/2013 - Published: 4/22/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Vampire in Trap by Freaky Haha reviews
ONE SHOOT! "Ne, Vampire Hunter-san." "Hn?" "Aku mempunyai dua permintaan terakhir sebelum kau membunuhku." "Katakanlah."
Naruto - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,085 - Reviews: 13 - Favs: 21 - Follows: 8 - Published: 11/22/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Dream Infestation by Freaky Haha reviews
kontrak manusia dengan ibils. investasi yang berbayarkan nyawa. drama picisan yang selalu mengikuti setiap cerita.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Drama - Chapters: 7 - Words: 14,674 - Reviews: 40 - Favs: 15 - Follows: 14 - Updated: 11/19/2013 - Published: 9/13/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Through A Doll's Heart by Kayu dan Api reviews
Meskipun aku hanya benda mati yang memiliki jiwa.. Biarkan aku meminta padamu.. Tuhan, aku ingin menjadi manusia. Tuhan, aku ingin menjadi manusia agar aku bisa berada disampingnya dalam sisa waktunya yang singkat. Tuhan, aku ingin menjadi manusia walaupun hanya sebentar.. Sehingga aku bisa mengucapkan hal yang selalu ingin ku ucapkan.. / Warnings Inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,552 - Reviews: 23 - Favs: 20 - Follows: 7 - Published: 11/16/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Smile For a Hope by Umie Solihati reviews
"Namaku Uchiha Itachi, dan aku adalah sebuah harapan kecil di hidupmu."/ bad summary/ fic request dari my seme aka haku, hha :p/ itafemkyuu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,897 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 11/2/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
The story of Uchiha : SUGAR DADDY by TeaJustMine reviews
kyuubi shock saat disuruh merawat dan tinggal dirumah Fugaku uchiha-pelanggan setianya. yang berarti harus bertemu dengan itachi yang sudah seenaknya menuduh kyuubi simpanan gelap tou-sannya. apalagi kyuubi juga menguasai kamar itachi bahkan itachi menemukan kyuubi pagi-pagi di kamar tou-sannya. apakah hanya pertengkaran yang ada atau malah gairah yang muncul. itafemkyuu, femnaru.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 5 - Words: 13,326 - Reviews: 99 - Favs: 54 - Follows: 68 - Updated: 10/3/2013 - Published: 4/28/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
The Culprit by AnonymousTrick reviews
Kyuubi tertuduh sebagai pelaku pembunuhan. Itachi menjadi pengawas langsungnya. Bagaimana cara Kyuubi menyakinkan semua orang bahwa bukan dia pelakunya? Ataukah...bagaimana cara ia menutupi agar ia tidak tertangkap? (Summary yang acakadul, aahh, just check the story.) ItaKyuu. Slash SasuNaru. RnR sangat dianjurkan : )
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,659 - Reviews: 27 - Favs: 42 - Follows: 41 - Published: 10/1/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
how to teach a playboy like you by namikaze ryu-sa is a fujoshi reviews
Takdir telah menjeratnya. Membelenggunya dalam penjara tanpa ujung. Akankah ia akan diselamatkan oleh pangeran berkuda atau malah jatuh dalam sarang iblis?. "Dia, Mangsaku!"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 7 - Words: 15,641 - Reviews: 90 - Favs: 42 - Follows: 45 - Updated: 9/10/2013 - Published: 8/13/2012 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Craftiness feeling of love by Verochi chan reviews
Kyuubi dan Itachi bermusuhan, akankah mereka bisa bersatu ketika ada orang ketiga dalam hubungan mereka bersama sifat dan perasaan licik dalam hati Kyuubi? ItaKyuu, Rape, Yaoi. RnR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 6,720 - Reviews: 15 - Favs: 19 - Follows: 4 - Published: 8/12/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
How To Seduce Your Boyfriend by Shiro Danchou reviews
Demi ingin merasakan pengalaman pertama agar tidak di remehkan teman-temannya, Kyuubi mencoba melakukan berbagai hal untuk merayu sang kekasih Warn: Lime/Lemon, PwP dan Straight, bocah dilarang masuk!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,692 - Reviews: 33 - Favs: 20 - Follows: 26 - Updated: 7/25/2013 - Published: 6/7/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Angel Or Devil? by asakuracchi reviews
Kyuubi adalah malaikat bertopeng setan, Itachi adalah setan bertopeng malaikat. Secara teknis harusnya mereka saling melengkapi, hanya saja, dunia tidak selalu berjalan seperti apa yang Itachi inginkan. "Mending kita main dulu, ya, Ky-KYUU! KYUUBI ILANG!" "Mbak liat cowok ini?" "Ah! Yang ini?" "Gue bukannya suka sama lo, payah!" Last chapter: Leaving on A Jet Plane. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 14 - Words: 28,267 - Reviews: 144 - Favs: 47 - Follows: 26 - Updated: 7/21/2013 - Published: 9/19/2011 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Iseng by Akuel the akuma angel reviews
Kyuubi dilanda kebosanan yang sangat teramat sangat tinggi. kira-kira apa yang akan dilakukan Kyuubi untuk menghilangkan kebosanannya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 4,221 - Reviews: 23 - Favs: 13 - Follows: 9 - Updated: 7/20/2013 - Published: 6/29/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Bocah sialan! by Nick Kagari reviews
Itachi memungut seorang bocah laki-laki ditengah lebaatnya hujan, merupakan kesalahan besar baginya untuk membawa pulang bocah itu ke apartemennya. RnR, Rate M, ItaKyuu Genre tidak mrndukung.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 4,206 - Reviews: 25 - Favs: 43 - Follows: 13 - Published: 6/9/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Kitsune & Bahasa Cinta by Tsukasa no RayValle reviews
"Aku laki-laki, kau juga. Kau abadi, aku tidak. Aku manusia, kau siluman." Uchiha Itachi, pemburu siluman, mengangkat seekor bayi kitsune sebagai anak. Namun, presepsi Itachi berubah saat tanpa sadar ia telah membuat 'kontrak' yang salah. Terjerat dalam ikatan yang rumit, Itachi harus memperjuangkan cinta di tengah perang & berbagai perbedaan. "Aku ingin pulang padamu, Kyuu..."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 7,677 - Reviews: 20 - Favs: 17 - Follows: 18 - Published: 6/3/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Let's Play The Game by Hitomi shoyou reviews
Saat tirai game mulai terbuka. Awal pertemuan para pemain menjadi tokoh dalam setiap permainan yang akan terus berlangsung sampai akhir
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Crime - Chapters: 7 - Words: 30,440 - Reviews: 42 - Favs: 25 - Follows: 11 - Updated: 5/24/2013 - Published: 3/19/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Birthday Gift by UraHime Hikaru reviews
Permohonan Uzumaki Anzen di ulang tahunnya ke-4 untuk seorang teman dan ayah dikabulkan dalam bentuk Nara Hikage –teman barunya– dan Uchiha Itachi –pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Bersamaan dengan itu, muncul berbagai masalah dalam keluarga Uzumaki. Tiba-tiba saja, ini bukan hanya tentang siapa ayah kandung Anzen tapi juga hal-hal lainnya... Ch 10 update..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 34,827 - Reviews: 225 - Favs: 101 - Follows: 87 - Updated: 5/22/2013 - Published: 9/8/2011 - Sasuke U., Naruto U., Kyuubi/Kurama, Itachi U.
Pythagoras by avamura reviews
Chapter 3: Triangulation. /Ini musang, ini rubah, ini tanuki. Ini api, ini angin, ini pasir. Ini cinta, ini benci, ini cemburu. —Wuoh, segitiga emang ngerepotin!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 11,223 - Reviews: 49 - Favs: 30 - Follows: 23 - Updated: 4/29/2013 - Published: 4/11/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama, Shukaku
Nieranthas : Magic Pet by Akaneko SeiYu reviews
"Ahahahahaha... Ini benar-benar menyenangkan, Sasuke!" "Usuratonkachi! Dikejar itu bukan hal yang menyenangkan, bodoh!" "Aku... mencium aroma yang kukenal." "Apa maksudmu, Dobe?" "Master..." "Kau..." Warning inside. Prequel & Sequel from "Nieranthas : Fireworks Pouring by Snow"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 7 - Words: 32,037 - Reviews: 227 - Favs: 177 - Follows: 138 - Updated: 3/29/2013 - Published: 6/4/2010 - Sasuke U., Naruto U.
My Innocent Uke by Hye Rin No Hyuuga reviews
Uzumaki Naruto memiliki daya tarik sebagai seorang uke yang sangat kuat, hingga tak sedikit orang yang mengincarnya untuk menjadikannya sebagai ' Uke ' mereka. Begitu juga dengan tiga pangeran kampus yang sangat dipuja – puja oleh kaum hawa, yang juga bersaing untuk mendapatkan sang Uke manis namun innocent itu. Siapakah ketiga pangeran kampus itu?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 11 - Words: 56,086 - Reviews: 175 - Favs: 77 - Follows: 53 - Updated: 3/19/2013 - Published: 1/8/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Whats Going On Here? by Cappuccino 'Kappu san reviews
Malam ini Keluarga Uchiha dan Namikaze harus pulang dikarenakan ada seseorang Pedophile yang mengincar Naruto, Kiba dan Gaara. Semua harus orang menjaga Mereka. Sedangkan Fugaku dan Minato tak bersatu namun mereka tak sedih malah ikhlas. Mulai dari sini semua akan berubah. Tindakan kriminal, dan semuanya mulai serius namun humor masih ada sedikit. Well lihat lah jika berani! (Lime)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 9 - Words: 21,427 - Reviews: 181 - Favs: 79 - Follows: 64 - Updated: 3/11/2013 - Published: 10/7/2012 - Sasuke U., Naruto U.
My Beloved Boy by Frau Freude reviews
Chepi extra : Speak Now. Kata-kata yang tak terucap oleh Nagato di masa lalu juga perasaan si rambut merah yang tersembunyi. Saat apa yang diinginkannya hampir didapatkan, Nagato harus memilih Shukaku atau memilih menjadi kepala keluarga Uzumaki dengan resiko harus dinikahkan oleh Hyuuga Hinata! Apa yang akan dilakukan oleh Nagato dan Shukaku? Last Chapter!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 94,686 - Reviews: 285 - Favs: 185 - Follows: 97 - Updated: 3/9/2013 - Published: 9/16/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
My Chick, Kyuubi by Criminal-S reviews
Uzumaki Kyuubi. Cewek tergarang di Konoha High School, ia sering memalak, menindas dan mem-bully adik kelas dan teman-teman seangkatannya bahkan tak jarang kakak kelas pun kena kejahilannya. "Chi! Cewek lu tuh!" Itachi melirik malas mendengar Kisame berkata begitu. / AU. plot? what plot? bukan untuk di bawah umur. req dr Kyuu-sama. ItaFemKyuu.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,528 - Reviews: 26 - Favs: 35 - Follows: 10 - Published: 2/25/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Happily Ever After by Mai Narazaki reviews
Kyubi merasa iri pada adiknya, Naruto yang sudah memiliki kekasih. namun sayangnya gaddis ini tak sadar jika di sisinya sudah ada orang yang sangat mencintainya, siapa lagi kalau bukan Itachi? tapi Kyubi yang tak sadar pada perasaan sahabatnya itu cuma menganggap Itachi bercanda, apa boleh buat. karena dulu Itachi pernah menolaknya... sequel Seven Days to Falling in Love. Itakyu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 12,716 - Reviews: 18 - Favs: 18 - Follows: 9 - Updated: 2/11/2013 - Published: 1/12/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
In Seventeen by Ryuuki Ukara reviews
Kyuubi, bocah berumur 7 tahun ini, harus rela menjadi pemuda berumur 17 tahun setelah tidak sengaja meminum experimen buatan neneknya. Dan ia harus menjalani kehidupan menjadi orang dewasa. Yaoi, BL, Warning Inside... Read & Review please? Chapter 5 update!/Hiatus/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 24,133 - Reviews: 160 - Favs: 99 - Follows: 102 - Updated: 1/29/2013 - Published: 6/24/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Mafia Masuk TK by Four Finder Pavalarias reviews
Mafia masuk Las Vegas? Biasa. Mafia masuk TK? Nah, loh? Mereka bukanlah anak-anak biasa. Mereka adalah Ketua Mafia paling ditakuti. Tetapi, eh! Kenapa mereka jadi bocah? Pedofilia, kekerasan, berdarah-darah, humor, percintaan, dan semua hal aneh ada di dalam sini. Coba kalau berani baca dan selamat menikmati. SasuNaru, dan Itakyuu. Chapter:1
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,683 - Reviews: 60 - Favs: 60 - Follows: 58 - Published: 1/26/2013 - Sasuke U., Naruto U.
Love Faster than a Kiss by Kutoka Mekuto reviews
sasuke dan itachi yang belum mendapatkan uke nya, muncullah 2 murid baru yg menarik untuk kedua uchiha tersebut SasuNaru Itakyuu,OOC,BL,
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,100 - Reviews: 29 - Favs: 24 - Follows: 16 - Published: 10/24/2012 - Sasuke U., Naruto U.
My Little Kitty by Farenheit July reviews
SasuNaru , ItaKyuu , ItaNaru.. Sasuke , Itachi , Naruto , Kyuubi bertukar tubuh karena penemuan yang dilakukan Sasuke. dua neko Naruto dan Kyuubi pun berada dalam posisi bahaya jika sang pemungut tahu jika mereka adalah esper . Discontinue
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 3 - Words: 7,743 - Reviews: 41 - Favs: 28 - Follows: 25 - Updated: 10/20/2012 - Published: 9/3/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Bad Mood by Ryuuki Ukara reviews
Pernah Bad Mood? Pasti pernah dong . Nah! itu lah yang terjadi pada ItachiKeriputMesum! Apa yang membuatnya Bad Mood? Bagaimana buat mood nya baik? Tanya aja Kyuu!/ oneshoot! ItaKyuu, Lemon, Yaoi, BL/ R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,973 - Reviews: 56 - Favs: 96 - Follows: 25 - Published: 10/11/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Drug Fever : Love Egoist by Frau Freude reviews
Cinta? Namikaze Kyuubi tidak mungkin jatuh cinta! Tapi, perasaan aneh saat bersama sang rival membuatnya bingung! Warning : Lemon! ItaKyuu! Plise Review...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,996 - Reviews: 46 - Favs: 81 - Follows: 24 - Published: 10/3/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
How Can I Not Love You by VitX reviews
AU fict! Chap 9 is up! "Kau harus datang. Takami-kun pasti sangat mengharapkan kehadiranmu. Lagipula Wakana ingin kau menjadi pasangannya di pesta itu. Kau pasti akan senang di sana..." (Shin/Sakuraba, Shin/Wakana, Takami/Hiruma) RnR please
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 27,504 - Reviews: 88 - Favs: 32 - Follows: 22 - Updated: 10/1/2012 - Published: 12/19/2010 - Shin S., Sakuraba H.
This is love hurts by Harumi Shiba reviews
Request fic from Anzen Hikaru/my first ItaKyuu/SasuNaru/cinta,pengkhianatan,balas dendam dan pengorbanan."aku akan menghancurkan dirimu seperti kau menghancurkan keluargaku"/yaoi/ full story inside. Mind to RnR... #monggo
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,355 - Reviews: 27 - Favs: 17 - Follows: 21 - Updated: 9/12/2012 - Published: 9/3/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
I Want Repentance by Azusa TheBadGirl reviews
Kyuubi seorang aktor blue film yang ingin bertobat. Namun sang partner malah mengajaknya tinggal bersama. Bagaimana Kyuubi menghadapinya? ItaKyuu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,331 - Reviews: 10 - Favs: 27 - Follows: 6 - Published: 7/28/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Permintaan by Nona Kitsune reviews
Chap 4 update. COMPLETED./ Ketika sang Pangeran pergi, sang Putri harus bagaimana?/ "Aku hanya minta satu ini saja..."/ "Terlambat, bodoh!" / Read and review please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 8,643 - Reviews: 30 - Favs: 21 - Follows: 11 - Updated: 7/18/2012 - Published: 1/15/2012 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
I'm a Villain by KucingPerak reviews
Set after chap 40 Hero apa Heroine! Rokubi tadi berpaling ke cowok Chinese di sebelah, curiga. "Shukaku-san … kau apakan dia sampai tidak bisa bicara begini…" tanyanya, datar. "Gue belum ngapa-ngapain dia, koq!" sergah yang dicurigai, marah. YAOI
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 9,933 - Reviews: 58 - Favs: 48 - Follows: 40 - Published: 2/4/2012 - Shukaku, Gaara
Tsunderella, ItaKyuu style by KucingPerak reviews
Dongeng Cinderella ala ItaKyuu. Shounen ai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 2 - Words: 11,058 - Reviews: 92 - Favs: 69 - Follows: 48 - Published: 1/18/2012 - Kyuubi/Kurama, Itachi U.
DESIRE by aryangevin reviews
Completed! Hanya satu pemikiranku saat ini. Sasuke menginginkan seorang anak dimana aku yang takkan mungkin bisa memberikannya. Laki-laki takkan bisa hamil. Dan Laki-laki takkan bisa melahirkan. SasuNaru. M for safe. RnR, please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 5 - Words: 23,498 - Reviews: 210 - Favs: 169 - Follows: 68 - Updated: 7/24/2011 - Published: 5/29/2011 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Akuma Techou by Hikari Rio reviews
Kalau kau menemukan sesuatu, jangan membawa pulang barang yang bukan milikmu…HirumaxSena
Eyeshield 21 - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 21 - Words: 128,006 - Reviews: 297 - Favs: 165 - Follows: 97 - Updated: 7/19/2011 - Published: 3/29/2009 - Sena K., Hiruma Y.
Hero Apa Heroine ? by KucingPerak reviews
UPDATE 2 CHAP! Ngedenger nama adeknya disebut, mata merah Kyuubi jadi keliatan makin garang. "Kalo elo berani-berani nyentuh Naruto, gue bunuh loe dua kali!" Ancamnya, bikin yang diancam ketawa-ketawa, keras. -SasuNaru, 2TNaru, ItaKyuu, KyuuGaa- yaoi
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Hurt/Comfort - Chapters: 40 - Words: 289,865 - Reviews: 1440 - Favs: 432 - Follows: 216 - Updated: 3/29/2011 - Published: 8/6/2009 - Naruto U., Sasuke U.
Namikaze Family by iza-ken-twinsdevil reviews
bagaimanakah kehidupan naruto dan kakak-kakaknya ketika mereka akan di jodohkan dan dengan terpaksa mengikuti semua sandiwara otousannya... pairing : SasuNaru, Itakyuu... chap 3 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 3 - Words: 12,330 - Reviews: 75 - Favs: 30 - Follows: 35 - Updated: 12/21/2010 - Published: 8/24/2010 - Sasuke U., Naruto U.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Cinderella Man is Kyuubi reviews
Kyuubi yang tinggal bersama keluarga tirinya karena Ibu dan Ayahnya meninggal mendapat undangan pesta dansa di Istana Uchiha. Apakah Kyuubi akan menghadiri ulang tahun Itachi? Apakah yang akan terjadi di Istana nanti? Lalu bagaimanakah nasib pair SasuNaru di fict abal ini? Ikuti saja kisah mereka...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 6 - Words: 17,984 - Reviews: 76 - Favs: 54 - Follows: 51 - Updated: 8/26 - Published: 1/8/2014 - [Itachi U., Kyuubi/Kurama] [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
Cinta yang Lain reviews
Sasuke dikejar oleh seseorang yang mirip dengan cinta pertamanya yang bertepuk sebelah tangan, akankah dia menerimanya? Spin off Aku Padamu Bos, bisa dibaca terpisah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 6,680 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Follows: 8 - Updated: 8/25 - Published: 7/21 - Sasuke U., Naruto U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
Valley of the End reviews
Hashirama Senju dan Madara Uchiha terikat dalam hubungan persahabatan dan rivalitas sejak mereka masih kecil, hubungan manakah yang akan melekat diantara mereka? ikuti saja kisah perjalanan mereka. Annother Story of Aku Padamu Bos, bisa dibaca terpisah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 211 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 2 - Published: 8/2 - Hashirama S., Madara U.
Secret Admirer
Utsumi selalu memperhatikan Shino, hingga diapun menyadari akan suatu hal, apakah hal itu? Fic ini dibuat untuk #ChallengeYourselfChallenge paket : Spesial
Seven Days - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,989 - Published: 6/23 - Complete
Dilupakan reviews
Shino bertemu dengan Sai sekali lagi, apa Sai masih mengingatnya? Fict ini ditulis untuk the geminos.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 207 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/10 - Shino A., Sai - Complete
Aku Padamu Bos reviews
Kyuubi seorang asisten, berjuang mendapatkan cinta Itachi Bosnya! Apakah perjuangannya akan berhasil jika bosnya merupakan Straight dan Phobia Yaoi terus ditempel oleh pacarnya dan berbuat mesum di depannya? Ikuti saja kisah cinta perjalanan Kyuubi...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 27,032 - Reviews: 132 - Favs: 55 - Follows: 60 - Updated: 6/8 - Published: 12/6/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Valentine, huh! reviews
Itachi meminta coklat valentine pada Kyuubi, apakah Kyuubi akan memberikannya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 302 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Published: 2/14 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Peribahasa A - Z reviews
Sekumpulan drable peribahasa all chara Naruto
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 9 - Words: 1,715 - Reviews: 1 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 2/13
Alfabet Cinta ItaKyuu reviews
Kisah cinta antara Itachi dan Kyuubi dalam huruf alfabet
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,830 - Reviews: 16 - Favs: 14 - Follows: 5 - Updated: 2/13 - Published: 12/18/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Tak Sama reviews
Keluarga Uchiha mengalami kebangkrutan hingga harus menetap di rusun. Bagaimana kehidupan Itachi di rusun dan Akatsuki Club saat orang dari masa lalunya menagih janji padanya? Mampukah dia memenuhi janji itu? Kita baca saja ceritanya... ItaKyuu or KyuuIta? Tebak saja sendiri...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 8,057 - Reviews: 20 - Favs: 20 - Follows: 16 - Updated: 2/27/2015 - Published: 1/10/2014
Teruslah Disampingku reviews
Di saat Tae Sun memilih untuk pergi, Oska datang untuk mencegahnya. Apakah pilihan mereka tepat?
Secret Garden/시크릿 가든 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 954 - Reviews: 3 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 12/18/2014 - Complete
Gomen reviews
Naruto kembali kehadapan Sasuke setelah meninggalkannya selama setahun tanpa kejelasan hanya untuk berpamitan, mampukah Sasuke menghadapinya? Grup FB SasuNaru dan ItaKyuu Fanfiction : Angst dan Opposite Party.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 6,675 - Reviews: 5 - Favs: 13 - Follows: 6 - Published: 11/20/2014 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama] - Complete
Anakku, Kenapa Kau Berbeda reviews
Dedicated to United Fandom 'Event Time Machine' Naruto yang tadi pagi merengek minta diantar jemput Ibunya ke sekolah, tiba-tiba meminta Ibunya untuk tak mengantar jemputnya lagi pada siang harinya, apa yang membuatnya berubah pikiran dalam sehari?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,373 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 10/30/2014 - Naruto U., Kushina U. - Complete
Pro Kontra 69 reviews
Dedicated to FID #6 tema '69'. Itachi dan Kyuubi sangat bertolak belakang mengenai angka 69, dapatkah pemikiran mereka dapat disatukan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 1,353 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 9/9/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Salahkah Mencintainya reviews
Apa yang dilakukan Itachi dan Kyuubi setelah ketahuan oleh adik mereka? Apa yang akan dilakukan Sasuke dan Naruto saat mengetahui kakak mereka 'sakit?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 22,130 - Reviews: 34 - Favs: 21 - Follows: 26 - Updated: 8/28/2014 - Published: 11/19/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Putra Tidur reviews
Apa yang terjadi di KL, berhasilkah sang seme mengajak para uke mengikuti keinginan mereka? Entahlah...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 20,278 - Reviews: 55 - Favs: 31 - Follows: 27 - Updated: 8/15/2014 - Published: 11/17/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Taklukkan Kyuubi reviews
Apa yang akan terjadi di dunia shinobi, apa kaitannya Nobita dengan dunia Shinobi? Entahlah...
Crossover - Naruto & Doraemon - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 702 - Reviews: 2 - Favs: 6 - Follows: 5 - Published: 8/13/2014 - [Itachi U., Kyuubi/Kurama] [Nobita N., H. Dekisugi]
Mine reviews
"Untuk KFS November 2014" Mine, Itachi adalah milikku, tak ada yang boleh merebutnya dariku, termasuk kau... Kuberikan hadiah yang tak akan terlupakan seumur hidupmu chiken ass... DLDR...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,885 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Published: 7/23/2014 - Kyuubi/Kurama - Complete
Satu Kata reviews
"Untuk KFS November 2014" Jika diberi satu kesempatan lagi, Ada satu kata yang ingin ku ucap, Satu kata yang sulit terucap, Satu kata yang memiliki banyak makna, Satu kata yang bisa menjelaskan semuanya, Satu kata yang sederhana yaitu...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,584 - Reviews: 7 - Favs: 3 - Published: 6/9/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Terlupakan reviews
"Untuk KFS November 2014" Itachi uring-uringan karena Kyuubi pulang telat, apa sebenarnya yang menyebabkan hal itu? Entahlah!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 1,524 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 6/8/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Cinta Bersemi di Kasukabe reviews
Itachi dan Kyuubi yang merupakan musuh bebuyutan, mendapat tugas KKN di TK Futaba, keseruan apakah yang akan terjadi di TK itu, apakah hubungan Itachi dan Kyuubi akan mengalami kemajuan? Temukan jawabannya disini.
Crossover - Naruto & Crayon Shin chan/クレヨンしんちゃん - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,285 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 8 - Published: 5/21/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Taruhan reviews
Merasa terganggu dengan perkelahian yang selalu dilakukan Itachi dan Kyuubi, Sasori dan Deidara pun merencanakan sesuatu agar Itachi dan Kyuubi rukun, berhasilkah usaha Sasori dan Deidara? Entahlah!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,422 - Reviews: 10 - Favs: 21 - Follows: 6 - Published: 5/14/2014 - [Itachi U., Kyuubi/Kurama] [Sasori, Deidara] - Complete
Dari Pintu Turun ke Hati reviews
Kita tidak pernah tau kapan cinta itu datang dan dengan cara seperti apa? Begitu juga yang dialami pemuda blonde kita satu ini. Tak di sangka sebuah pintu kelas bisa mengantarkannya pada seorang pemuda berambut raven model pantat ayam. Apakah kisah mereka akan seperti pintu yang hanya di gunakan sebagai jalan untuk keluar-masuknya seseorang dalam suatu ruangan? Pair SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 3,856 - Reviews: 13 - Favs: 4 - Follows: 4 - Updated: 5/14/2014 - Published: 1/29/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
Untukmu, Dei reviews
Deidara membenci Sasori, orang yang selalu mengusik kesenangannya, lalu kenapa dia mencari Sasori ketika tidak ada di sekitarnya ya? Entahlah?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,803 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Published: 5/9/2014 - [Sasori, Deidara] - Complete
Impian Tersembunyi Hiruma reviews
Tak ada yang tahu jika Hiruma mempunyai impian tersembunyi selain impian menuju ke Crishmas bowl, Apakah impian itu? Apakah Hiruma berhasil mewujudkan impiannya? Entahlah? For Eyeshield 21 Award 'Reborn' Bulan April-Mei : Dream
Eyeshield 21 - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,592 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 4/29/2014 - [Hiruma Y., Sena K.] - Complete
My Ipad reviews
Kumpulan shoot tentang Kyuubi dan Ipadnya.. Itachi pulang dari Oto setelah menyelesaikan pekerjaannya di Oto, apakah Kyuubi akan menjemputnya? Entahlah! Shoot 4 : Jemput
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 5,685 - Reviews: 19 - Favs: 10 - Follows: 4 - Updated: 4/4/2014 - Published: 2/12/2014 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
My Lifesaver reviews
Penculik jd penyelamat Oh 's Amazing penasaran? yo baca. SasuNaru n ItaKyuu
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 867 - Reviews: 8 - Favs: 11 - Follows: 16 - Published: 1/31/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
180 reviews
Minato yang baru saja pulang kerja dikagetkan oleh kelakuan ajaib keluarganya,,, Apakah yang sebenarnya terjadi? Kita lihat saja,,, Spesial for Minato birthday,,, Dengan sedikit revisi dan tambahan cerita...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,027 - Reviews: 5 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 1/25/2014 - Minato N. - Complete
Lihatlah Aku reviews
Kyuubi gadis kutu buku di kampusnya tertarik dengan Itachi anak baru yang tampan, dingin, angkuh dan populer. Bagaimana perjuangan Kyuubi mendapatkan perhatian pujaannya ditengah persaingan antara ahasiswi populer yang juga mengincar Itachi? Ikutilah peruangannya... Agresif Kyuubi n ItaFemKyuu lemon kurang asem... two shoot
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 7,182 - Reviews: 19 - Favs: 20 - Follows: 15 - Updated: 12/31/2013 - Published: 12/17/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Jujur Aku Tak Sanggup reviews
Sasuke galau karena harus meninggalkan naruto dan hanya bisa merenungi nasibnya.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 387 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 11/13/2013 - Sasuke U. - Complete