Ricchi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 05-19-12, id: 4012890, Profile Updated: 08-06-16
Author has written 44 stories for Naruto, Kuroko no Basuke/黒子のバスケ, and Vocaloid.

Welcome to my profile! ;D


Currently:

Bocah yang sedang dilanda WB berat dan berstatus semi hiatus/hiatus, antara ada dan tiada(?) karena sibuk RL-nya yang sedang ribet dan diterjang ujian bertubi-tubi. Hanya mengetik kalau ada waktu luang atau lagi mood.


Kalau mau menghubungi, jangan sungkan

ke Twitter atau PM aja yaa;))

Eh? Mau ngepoin aku? Ask aja askfm-ku: @karimahbgz ;3

Sekarang udah ada facebook sih x') namanya Ricchi, akunnya masih gembel :"D


Well, sekali lagi terima kasih.

Sign,

Rima

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Telepon yang Sebaiknya Tidak Diangkat by revabhipraya reviews
Ada insiden yang terjadi setiap kali Wakamatsu mengangkat telepon. / untuk Ricchi
Gekkan Shōjo Nozaki-kun - Rated: K - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,677 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Published: 1/11 - Chiyo S., Nozaki U., Yuzuki S., Wakamatsu H. - Complete
Cermin dan Orang yang Kusukai by rufinaa reviews
Yuzuki tidak tahu jika ia dibohongi oleh Wakamatsu tentang cermin pusaka. / "Eh, cermin. Kau tahu siapa orang yang kusukai?"
Gekkan Shōjo Nozaki-kun - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 548 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 1/19/2018 - Yuzuki S., Wakamatsu H. - Complete
coming up roses by LastMelodya reviews
Mungkin, inilah satu hal tentang Sakura yang telah Sasuke lewatkan. [ commission gift; untuk Ricchi ]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,436 - Reviews: 30 - Favs: 89 - Follows: 27 - Published: 9/3/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Like Puppy Love by Nohara Rin reviews
Duda beranak satu seperti Sasuke hanya akan fokus menghidupi Ken, putranya yang tampan berambut kelam dengan mata merah. Namun perhatiannya mulai terbelah dua, sejak lensa kameranya tak sengaja menangkap wanita merah muda yang menggendong gadis mungil berambut pirang panjang. AU. OC. SasuSaku in DudaJanda mode :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 14 - Words: 35,703 - Reviews: 772 - Favs: 475 - Follows: 448 - Updated: 8/9/2017 - Published: 10/7/2013 - [Sasuke U., Sakura H.]
Rezeki Memang Nggak ke Mana by rufinaa reviews
Ponsel Sakura ketinggalan di kantin fakultas sebelah! Tapi, rezeki memang nggak ke mana. Untung saja ada Mas-mas misterius yang berbaik hati akan mengembalikannya. Siapa ya gerangan? ―"Cari yang paling tampan di antara temannya aja, Mbak." ―what the. / untuk #hbdriMASO2k17! [Indonesia!AU] [Oneshot]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,078 - Reviews: 40 - Favs: 110 - Follows: 33 - Published: 5/26/2017 - [Sakura H., Sasuke U.] Naruto U., Ino Y. - Complete
Doctor's Question by kakkoii-chan reviews
Ini memang bukan kencan pertamaku—ehm, maksudku makan bersama berdua saja dengan seorang pria. Tapi.. setidaknya, aku ingin memilih tempat yang lebih pantas daripada di sini. Maksudku.. kencan di kantin rumah sakit?/ a Sasusaku fic. AU. DLDR
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,225 - Reviews: 62 - Favs: 112 - Follows: 66 - Updated: 5/5/2017 - Published: 4/20/2017 - Sasuke U., Sakura H., Itachi U. - Complete
Fangirl Have More Fun by siucchi reviews
Kalau alay Sakura sudah kumat, Sasuke bisa apa? [late birthday give untuk Ricchi] #hbdriMASO2k17 #riMASO2k17 #HBDRicchi #HBDRicchukupMASO #HBDRicchukupLelah #HBDRicchicak
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 830 - Reviews: 7 - Favs: 27 - Follows: 7 - Published: 4/9/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
US by revabhipraya reviews
Sakura ingin ganti kelompok saja, tolong. #hbdriMASO2k17
Naruto - Rated: K - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 697 - Reviews: 18 - Favs: 29 - Follows: 10 - Published: 3/26/2017 - [Sakura H., Sasuke U.] Naruto U. - Complete
Marrying Uchiha Sasuke by KeyofHeart reviews
Sakura, seorang dokter operasi plastik yang sedang membutuhkan uang bertemu dengan Sasuke. Cinta pertamanya yang kemudian dibencinya. Namun, lelaki brengsek yang kaya raya itu malah memaksanya untuk menikah. (Epilogue End)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 22 - Words: 103,047 - Reviews: 2369 - Favs: 1,191 - Follows: 935 - Updated: 2/17/2017 - Published: 4/30/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Hatiku Berlabuh di Minimarket by rufinaa reviews
Gadis itu—gadis yang selalu mengingatkan kalau kantung plastik kini sudah tidak gratis lagi. Gadis yang rajin menawarkan pulsa, entah kapan menawarkan hatinya pada Akashi—"Ada yang bisa saya bantu?" / "Bantu saya biar nggak jomblo lagi, mau nggak, Mbak?" [Fem!Kuroko] #HBDSiucchabe!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,200 - Reviews: 15 - Favs: 26 - Follows: 7 - Published: 12/26/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
Naughty Kiss by UchiHaruno Misaki reviews
AU [Ficlet-SasuSaku] Aku menyukai bibir manismu ini. Mulai hari ini, bibirmu akan menjadi santapanku setiap hari/Bagaimana ini? Bagaimana dengan nasib bibirku ke depannya? Aku tahu aku tak bisa lepas dengan mudah dari seorang Uchiha Sasuke yang menggunakan keculunannya untuk menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang badboy! Rate: T sedikit menjurus(?)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 6 - Words: 5,496 - Reviews: 397 - Favs: 399 - Follows: 274 - Updated: 12/1/2016 - Published: 3/17/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Melihatmu by rufinaa reviews
sebuah ungkapan terpendam dari seorang Adimas, untuknya. [flashfic/drabble] [My Pre-Wedding by Annisa Nisfihani]
Misc. Comics - Rated: K+ - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 128 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 9/27/2016 - Complete
Mo Ichido by hanaruppi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 45 - Reviews: 1024 - Favs: 356 - Follows: 220 - Updated: 6/21/2016 - Published: 5/31/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
since you told me something by siucchi reviews
Yang memanggilnya tidak lagi seorang diri. [SasuSaku] late birthday gift untuk Ricchi
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 812 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 3/29/2016 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Katakan Putus by siucchi reviews
Bersama Reo dan Kotaro, tuntaskan masalah asmaramu! [Multipair, AU] chapter 1: AkaKuro / chapter 2 : Momoi Aomine Kise
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 7,706 - Reviews: 47 - Favs: 57 - Follows: 45 - Updated: 2/8/2016 - Published: 1/5/2016 - Hayama K., Mibuchi R., Rakuzan
IF by Vylenzh reviews
Sebuah pertanyaan diutarakan Sakura kepada Sasuke kala sore itu. Berawal dari suatu pemikiran bodoh yang menimbulkan satu pertanyaan, "Di antara kita, siapa yang akan mendatangi kematian terlebih dahulu?" / SasuSaku / Canon / Review?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 999 - Reviews: 26 - Favs: 41 - Follows: 12 - Published: 2/1/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dosen Pembimbing? by Tsurugi De Lelouch reviews
—Bagaimana jadinya kalau dosen pembimbing skripsi tiba-tiba berubah? Dan dosen pengganti malah melamar mahasiswi bimbingannya?/"Saya akan mengajukan perubahan kembali asalkan kau menjadi calon istriku?"/ "A-apaaa!/ little bit humor. may be yes or no. [Karya pelepas penat] [Dosen & Mahasiswa]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 880 - Reviews: 12 - Favs: 64 - Follows: 21 - Published: 1/27/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Insomnia by mochaaxa reviews
Kisah tentang sang Uchiha terakhir yang bingung mendapati istrinya tak kunjung memejamkan matanya meski jam telah menunjukkan waktu hampir pagi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 605 - Reviews: 19 - Favs: 30 - Follows: 10 - Published: 1/22/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Twins Alert! by Zoccshan reviews
Sasuke dan Hinata. Uchiha kembar yang menyusahkan. Karena ada masalah, mereka memilih untuk menutup diri dan pindah sekolah. Tapi bagaimana kalau di tempat barunya ada Naruto dan Sakura yang berlomba dulu-duluan macarin mereka? "Hubunganmu dengan si kacamata ini sudah berakhir. Sekarang kau adalah pacarku. Bisa diterima?" SasuHina—SasuSaku & NaruHina. CHAP 20 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 116,382 - Reviews: 1895 - Favs: 815 - Follows: 701 - Updated: 1/9/2016 - Published: 1/13/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
Pulangkan Saja Aku, Mas by rufinaa reviews
Sakura harus melewatkan perjalanan di bus dengan momen paling nggak romantis sedunia dengan cowok jutek setengah mampus yang ketiduran di pundaknya. Bahkan, saat sudah turun, ponselnya juga ketinggalan di bus!—"Pulangkan saja aku, Mas." [Indonesia!AU] [OneShot]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,663 - Reviews: 37 - Favs: 81 - Follows: 15 - Published: 12/29/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kesalahan by dconanfamily reviews
Tubuh tinggi dan berisi itu menarik pandangan seorang pelatih drama, Vermouth.
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,722 - Reviews: 8 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 11/30/2015 - [Makoto K., Vermouth] Sonoko S.
Menunggu dan Mencari by dconanfamily reviews
Menunggu dan mencari. Satunya menunggu, satunya mencari. Pada akhirnya, dua hati yang seharusnya bersatu memang akan bertemu, walau tidak selalu sesuai dengan ekspektasi. [Hiroshi Agasa x Fusae Campbell]
Detective Conan/Case Closed - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 2,590 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 3 - Updated: 10/20/2015 - Published: 9/13/2015 - H. Agasa - Complete
Kawin Lari by Bintang Timur reviews
Niatnya Sakura sih cuma mau kawin lari sama pacarnya. Eetapi ... /"SIAPA KAU OM? MANA PACARKU DARUI?" /AU. Ficlet. SasuSaku
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 2,592 - Reviews: 118 - Favs: 128 - Follows: 57 - Updated: 10/9/2015 - Published: 7/9/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Verlos Kamer by kakkoii-chan reviews
Ada banyak hal yang bisa kau lihat saat menjaga kamar bersalin. a SasuSaku fic. AU. DLDR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,022 - Reviews: 41 - Favs: 110 - Follows: 27 - Published: 10/7/2015 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Selektif by siucchi reviews
Dibutuhkan seleksi ketat untuk menentukan calon pendamping hidup. [SasuSaku, AU] [Untuk Ricchi]
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,462 - Reviews: 19 - Favs: 54 - Follows: 13 - Published: 9/10/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Checkmate, God by dconanfamily reviews
Badai salju di kota Beika, Shinichi dan Ran berdiam di rumah Kudou dan mendapati alat aneh buatan profesor (lagi). [untuk Lomba Fanfic DCF 2015]
Crossover - Detective Conan/Case Closed & No Game, No Life/ノーゲーム・ノーライフ - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Friendship - Chapters: 1 - Words: 9,275 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 2 - Published: 8/10/2015 - Shinichi K./Conan E., Ran M., Sora, Shiro
Complication Under The Moonlight by dconanfamily reviews
Kaito Kid yang sedang apes harus berhadapan dengan Snake dan komplotannya. Sedangkan Conan Edogawa bersama dengan Detective Boys terjebak dalam sebuah kasus. Tapi bagaimana kalau-'ADA APA INI! APA YANG TERJADI'-jiwa mereka tertukar di saat-saat krusial? [untuk Lomba Fanfic DCF 2015]
Detective Conan/Case Closed - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Friendship - Chapters: 1 - Words: 7,129 - Reviews: 7 - Favs: 14 - Follows: 5 - Published: 8/10/2015 - Shinichi K./Conan E., Kaito K. - Complete
Relationship by Hydrilla reviews
Namanya juga digosipin pacaran. Apalagi gosip pacarannya sama kecengan murid satu sekolah. Ada aja orang yang sibuk ngurusin :33
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,105 - Reviews: 100 - Favs: 228 - Follows: 49 - Published: 8/9/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
A to Z Violent Guy and The Prince by Shota Mager reviews
Hanya kumpulan drabble A sampai Z tentang hubungan konyol Hori dan Kashima yang tidak bisa dikatakan sebagai teman, saingan, apalagi musuh. Kisah singkat yang memuat Hori Si Kasar yang Tsundere dan Kashima, perempuan jangkung yang bergelar Pangeran yang menjadi idola seluruh perempuan di sekolahnya. HoriKashi's Drabble. Rate T for SAVE.
Gekkan Shōjo Nozaki-kun - Rated: T - Indonesian - Parody/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,136 - Reviews: 24 - Favs: 46 - Follows: 8 - Published: 7/31/2015 - [Hori M., Kashima Y.] - Complete
Kangen Istri by D3villaZ reviews
Semenjak Sasuke pergi menelusuri jejak Kaguya, ia kenal yang namanya rindu, rindu pada Sakura-istrinya. Ia memikirkan wanita itu terlalu banyak, terlalu sering dan lebih banyak setiap harinya. S-Savers Contest : Banjir TomatCeri V.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,631 - Reviews: 21 - Favs: 33 - Follows: 11 - Published: 7/30/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Remi: Truth or Dare! by revabhipraya reviews
Sakura hanya ingin cepat-cepat mengambil tasnya di kelas lalu pulang ke rumah. Siapa sangka ia akan terjebak dalam kelas sendiri bersama seorang cowok yang tak lain dan tak bukan adalah si tukang tidur kecengannya, Uchiha Sasuke? / Untuk Ricchi!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,135 - Reviews: 23 - Favs: 56 - Follows: 20 - Published: 7/17/2015 - [Sakura H., Sasuke U.]
Hati dan Luka by Bintang Timur reviews
Dia rela melakukan apapun demi seorang Uchiha Sasuke. Namun dia ragu seperti apa perasaan Sasuke padanya. Kejadian tempo hari yang membuat nyawanya hampir melayang, membuat dia terpaksa menelan perasaannya bulat-bulat. / 'Aku bahagia melihatmu bahagia.' /KarinSasuSaku. Canon. Oneshot. Ooc?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 918 - Reviews: 22 - Favs: 26 - Follows: 9 - Published: 7/2/2015 - Karin U., Sasuke U., Sakura H. - Complete
DON'T DO IT! by UchiHaruno Misaki reviews
[AU] Apa yang akan kaulakukan jika satu-satunya alasanmu bertahan hidup di dunia ini telah menghilang? /Tidak ada gunanya lagi aku hidup/Hey, apa yang kaulakukan di sana?/ ... /Hey! Kau mendengarku? Apa kau tuli?/ ... /Jangan lakukan itu!/ ... /Tidak selamanya kematian itu akan menyelesaikan masalahmu, Bocah/Apa pedulimu? Menjauh dariku. Sekarang/ For Ricchi :D RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,441 - Reviews: 57 - Favs: 92 - Follows: 38 - Published: 7/1/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Terawih by Nohara Rin reviews
Kisah saat terawih. Chibi NaruHina, teen SasuSaku. Chapter I: TTD Pak Ustad. Chapter II: (Jangan Suudzon) Pagar Sholat. AU. Islami. Complete.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 2 - Words: 5,077 - Reviews: 101 - Favs: 106 - Follows: 44 - Updated: 6/30/2015 - Published: 6/29/2015 - Sakura H., Hinata H. - Complete
Cut Your Hair by Vylenzh reviews
Kenapa saat Sasuke kembali justru kalimat itu yang keluar dari mulutnya? Bukannya dipeluk, dikasih perkataan cinta dan rindu setelah bertahun-tahun tidak pulang, eh yang didapatinya— / "Potong rambutmu," / SasuSaku / Canon / Review?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,217 - Reviews: 31 - Favs: 56 - Follows: 13 - Published: 6/23/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Ciuman Pertama Papa Mama? by Bintang Timur reviews
"Tidak perlu minta maaf, karena memang tidak ada yang harus dimaafkan. Bagi Mama kau tetap putri kesayangan Mama. Putri kesayangan Mama yang nomer satu." /"Lalu ... apa ciuman pertama Bibi Sakura diambil Ayah Sarada? Krauk. Krauk." /ficlet. Canon. Terinspirasi dari gaiden.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 749 - Reviews: 39 - Favs: 65 - Follows: 19 - Published: 6/18/2015 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
CINTA MERAH JAMBU by Bintang Timur reviews
#AU. Oneshot. /Siapa sangka perjalanan jauh menggunakan transportasi air, membuat Sakura bertemu dengan seseorang yang menawan? /"Tante. Daritadi kok ngeliatin saya sama Om Sasuke terus. Naksir ya?" /Blush. / OOC. SASUSAKU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,850 - Reviews: 34 - Favs: 58 - Follows: 19 - Published: 6/16/2015 - Sasuke U., Sakura H., Boruto U. - Complete
Naruto Gaiden? No! by Vylenzh reviews
"—Judul karyanya sih emang 'Naruto' tapi entah kenapa di sekuelnya ini justru seperti—" / Naruto Gaiden? Sepertinya lebih cocok judulnya Sinetron Gaiden—ah atau Uchiha Gaiden? / AU!SasuSakuSara / Terinspirasi dari Naruto Gaiden chapter 7 / Review?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,405 - Reviews: 60 - Favs: 55 - Follows: 24 - Published: 6/12/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] Sarada U. - Complete
anak kelas sebelah by 25juunigatsu reviews
sasuke selalu memandang anak kelas sebelah itu melalui jendela kelas 1-1. mind to read?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,468 - Reviews: 33 - Favs: 41 - Follows: 12 - Published: 6/6/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Lavender by Vylenzh reviews
"Sasuke-kun," panggil Sakura menarik perhatian Sasuke dari calon anak mereka. "Sepertinya aku tahu apa yang ingin dia katakan kepadamu." / "Apa?" / "Aku akan menunggumu." / SasuSaku / Canon / Review?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 805 - Reviews: 25 - Favs: 21 - Follows: 7 - Published: 5/29/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Mama by 1234567890ssdfghjkl reviews
"Maafkan aku, Ma …."/SasuSakuSara/Family/Hurt/Comfort/Drabble/Terinspirasi dari Naruto Gaiden chapter 1/Dont Like Dont Read.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 803 - Reviews: 86 - Favs: 60 - Follows: 27 - Published: 4/23/2015 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Haru no Uta by hanaruppi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 23 - Reviews: 87 - Favs: 114 - Follows: 34 - Published: 3/26/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Skripsweet by blyskue reviews
"Bodo amat! walaupun dia pembimbing kedua, ga akan ada ucapan terimakasih buat dia di sanwacanaku!". Bagi Sasuke tidak masalah namanya tidak ada di sanwacana skripsi Sakura, asalkan namanya tercantum di buku nikah mereka kelak. Read and Review please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 17,790 - Reviews: 244 - Favs: 298 - Follows: 138 - Updated: 3/15/2015 - Published: 2/21/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Bloody Rose in The Water by Yara Aresha reviews
Kasus bunuh diri seorang wanita yang jasadnya tidak ditemukan/Penemuan mayat tunangan wanita itu yang termutilasi/Rumor hantu wanita yang membalas dendam kepada tunangannya yang berselingkuh/Dan wacana yang menyebutkan "jika kau bertemu hantu itu di pantai, jangan menyapanya. Karena dia akan membawamu dan menjadikanmu sebagai pengganti tunangannya yang selingkuh itu." warn inside.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Horror - Chapters: 1 - Words: 2,849 - Reviews: 5 - Favs: 10 - Follows: 6 - Published: 1/26/2015 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kukejar Lukisanmu by B Skypiea reviews
[AU/Oneshoot] Ini kisah tentang Haruno Sakura sang mangaka muda, dan Uchiha Sasuke sang pria yang selalu mengejar lukisannya. "Apa yang membuat karyamu kali ini berbeda?"/"Karena aku melukisnya berdasarkan kisah nyataku." [edit-sudah dibuat sequel]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,577 - Reviews: 36 - Favs: 51 - Follows: 14 - Published: 1/3/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Bersyukurlah Ayah Kalian Bukan Pemalas Yang Kerjanya Hanya Baca JUMP! by Day-chan Arusuki reviews
Dimulai dari peristiwa sukonbu terakhir Kagura yang tergeletak di atas tanah, dan Sougo tidak mau menggantinya. Kagura, kau salah pilih ayah. Challenge: ROMAN TANPA KATA CINTA.
Gintama - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,394 - Reviews: 31 - Favs: 55 - Follows: 20 - Published: 12/20/2014 - [Okita S., Kagura] - Complete
harumangetsu by Shunou reviews
Semula Sasuke hanya menganggapnya mimpi konyol belaka karena sama sekali tidak mungkin dia menikah di usia sembilan tahun. Namun, ketika di suatu pagi kakaknya memperkenalkan seorang gadis misterius padanya, mau tak mau Sasuke terbelalak kaget. Hidupnya yang normal menjadi penuh kekonyolan./ "Ini konyol sekali, Adik."/ [sasuke sakura]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 37,117 - Reviews: 439 - Favs: 357 - Follows: 194 - Updated: 1/29/2014 - Published: 5/14/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tentang Rasa by Nohara Rin reviews
"Perasaanku waktu itu tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata…" / "Hancur..." / SasuSaku. AU. Fic Kado Ultah Untuk Alifa Cherry 14 oktober kemarin. Maaf telat sekali...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,654 - Reviews: 75 - Favs: 140 - Follows: 34 - Published: 10/29/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Married Because of the Incident by Narufia Uchiha reviews
karena sebuah insiden kecil saat study tour didesa Otogakure yang terpencil, Sasuke dan Sakura dinikahkan oleh warga desa yang primitif, menurut Sasuke. Sementara Sasuke dan Sakura sudah memiliki pacar masing-masing dan parahnya mereka berdua adalah musuh abadi. gimana kisahnya? / RnR? / SasuSaku, SasuShion, GaaSaku, NaruHina / baca aja deh ! / AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 7,548 - Reviews: 50 - Favs: 22 - Follows: 26 - Updated: 10/24/2013 - Published: 10/21/2013 - Sasuke U., Sakura H., Gaara, Shion
Parable by Kira Desuke reviews
Berikan perumpamaan pada pasangan-pasangan di sekitarmu dengan semua hal yang ada di dunia ini, begitu permintaan Ino pada Sakura./"Berarti kau dan Sai seperti cat warna dengan kertas kanvas putih."/"Kaktus yang tumbuh di padang pasir."/"Ah, mereka ya... mereka ikan hiu dan ikan remora."/"Kau dan Sasuke?"/"Kalau itu sih..."/Savers Contest: Banjir Tomat Ceri/Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 3,976 - Reviews: 100 - Favs: 173 - Follows: 46 - Published: 7/8/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
The Weeks by crystallized cherry reviews
"Um, halo? Ada yang bisa katakan aku sekarang berada di mana? Aku sering mendengar nama 'Sakura' dipanggil dan 'Sasuke-kun' disebut. Kenapa mereka terasa begitu dekat denganku? Memangnya ... aku siapa?" / Post-Canon / fanfiksi untuk meramaikan event Savers Contest: Banjir TomatCeri III /
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 4,129 - Reviews: 56 - Favs: 118 - Follows: 22 - Published: 7/8/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Puzzled by Ritard.S.Quint reviews
Dekat, tapi terasa jauh. Kau diam, aku buntu, kita takut. Bicaralah, atau semuanya berakhir. / Savers Contest: Banjir TomatCeri 2013
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,324 - Reviews: 30 - Favs: 31 - Follows: 6 - Published: 7/6/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Try Me! by Uki the Great reviews
Kau bertanya kenapa kami bisa bersama? Jujur saja, semua itu bermula dari taruhan konyol antara aku dan dia. Tapi kemudian kami tidak bisa melepaskan diri dari hubungan aneh ini... RnR! AU
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 36,210 - Reviews: 223 - Favs: 56 - Follows: 23 - Updated: 5/26/2013 - Published: 8/27/2011 - [Ichigo K., Rukia K.] - Complete
Hilangnya Dunia Shinobi by Sora Kamikaze Kira reviews
Sasuke sedang bertarung melawan Sakura dan Naruto. Namun keajaiban terjadi, tiba-tiba mereka terjebak di dunia lain, tempat dimana mereka tidak bisa menggunakan jutsu! Dapatkah mereka bertahan? -a SasuSaku fiction. Chapter 4 UPDATE! Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 9,567 - Reviews: 152 - Favs: 85 - Follows: 83 - Updated: 4/30/2013 - Published: 12/19/2012 - Sasuke U., Sakura H.
One Thousand Sakura Petals by Alapenny reviews
(DISCONTINUED) Haruno Sakura tahu kalau Uchiha Sasuke adalah calon tunangan artis itu. Ia pun kini sudah memiliki pria lain. Tapi Sasuke terus bersikeras dan bahkan melarikan diri ke apartemen Sakura. Ada apa sebenarnya yang terjadi dengannya dan Sasuke dimasa lalu?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 41,429 - Reviews: 257 - Favs: 131 - Follows: 118 - Updated: 4/25/2013 - Published: 3/7/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Karma? by SugarlessGum99 reviews
Sakura Haruno selalu punya seribu satu akal untuk menolak setiap pemuda yang jatuh hati padanya. Namun saat pemuda bermanik gelap itu datang, Sakura tak punya satu alasanpun untuk mengelak. Karmakah ia?/"Aku ragu Sakura juga mencintaiku."/"Kita sudah putus, bukan?"/SasuSaku XD/Slight SaIno, ShikaTema, NaruHina,NejiTen/AU/Special for karimahbgz birthday/LAST CHAP! Thanks all :)/RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 21,025 - Reviews: 70 - Favs: 82 - Follows: 30 - Updated: 4/2/2013 - Published: 3/29/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Temari La Fea by citraa reviews
"adiknya cakep , lah kakaknya?" pantas kah seorang NERD mendapatkan perhatian atau bahkan cinta dari pemuda tampan ? Chapter 11 sudah siap dimamam guys :p /RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 11 - Words: 31,255 - Reviews: 117 - Favs: 29 - Follows: 24 - Updated: 1/11/2013 - Published: 9/7/2012 - Shikamaru N., Temari
Love by Akinayuki reviews
DRABBLE. Past Memories- Part three! Story Eighteen- How if. Tolong baca Author's note-nya ya.Happy Reading!
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 18 - Words: 21,168 - Reviews: 361 - Favs: 236 - Follows: 97 - Updated: 12/7/2012 - Published: 8/27/2009 - Sakura H., Sasuke U.
Jari Manis by AlianaS reviews
Kau tahu mengapa jari manis dilambangkan sebagai cinta? Bukan, bukan. Bukan karena jari manis adalah tempat penukaran cincin saat pernikahan. Alasannya tidak sesimpel itu. RnR? NA: Jari yang dipraktekan Sasuke, percis seperti yang ada di avatar
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,249 - Reviews: 16 - Favs: 20 - Follows: 5 - Published: 12/4/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
CLASS X Special Project by momoka-sha reviews
"Mungkin ini saatmu Matsuri.Untukmu mengejarnya, Kak Gaara. Jangan Hiraukan aku." / Sakura SiGadisKuat Mencoba Move On. / Apa tadi? Mamalia? / "Se-sejak kapan di situ?" "Sejak beberapa menit sebelum 'Najes Gheeelak.'" Mampus! # Setelah 2 tahun, chap 6 muncul! Pair : SS, NH, SI, ST, NT
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 20,606 - Reviews: 235 - Favs: 125 - Follows: 62 - Updated: 9/16/2012 - Published: 12/5/2009
My 'Fake' Ex Wife by Masahiro 'Night' Seiran reviews
AU/Ichigo memutuskan untuk memikirkan pasangan hidupnya. Inoue Orihime adalah pilihan bagus. Tapi tidak ketika Ishida keceplosan menyebut nama Nel—'anak' Ichigo./"Kalau kau m-memang sudah bercerai, aku ingin bertemu mantan istrimu, Kurosaki-kun."/Semua terjadi spontan/"Aku ingin kau berpura-pura jadi mantan istriku."/Kuchiki Rukia terpaksa terlibat drama kebohongan konyol ini. RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 7,486 - Reviews: 126 - Favs: 65 - Follows: 62 - Updated: 7/1/2012 - Published: 5/28/2012 - Ichigo K., Rukia K.
Maaf, Mas, Itu Pacar Saya by momoka-sha reviews
Sebuah kekonyolan saat Neji nggak sengaja jadian dengan Tenten. Dan saat mereka bertemu 3 tahun kemudian Neji malah dengan gobloknya nyletuk; "Mas,tolong jangan gangguin pacar saya, dong!" Bego banget emang. AU. NejiTen, slight SS, NH dll. HUMOR I'M BACK!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,919 - Reviews: 111 - Favs: 161 - Follows: 23 - Published: 4/5/2012 - Neji H., Tenten - Complete
Wedding Dress by Viviane Stilton reviews
Entah mengapa, tatapan Sasuke melembut. Meski tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut pria itu, tapi tatapannya pada Sakura melembut. Bukan mengasihani, tapi seperti mengerti... **** A SasuSaku fanfic. Mind to read and review? Updated: Chapter 06.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 12,966 - Reviews: 393 - Favs: 248 - Follows: 164 - Updated: 1/13/2011 - Published: 11/15/2010 - Sakura H., Sasuke U.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Third Option reviews
Untuk saat ini, ia akan mengusahakan pilihan pertama. Namun, siapa yang menyangka bahwa Yang di Atas menentukan opsi ketiga untuk dirinya? Dan pagi itu, di commuter line gerbong lima dan di peron tiga Stasiun Y, lengan Haruno Sakura resmi dicium oleh Americano panas./ AU, mengandung Slowly app, OoC, plot rush, etc. Mind to RnR? X'3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,000 - Reviews: 35 - Favs: 64 - Follows: 19 - Published: 11/29/2018 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Responsible reviews
Hidup Uchiha Sasuke memang selalu dihantui oleh setan bernama tanggungjawab. Lalu, suatu hari, ia malah harus dipertemukan lagi dengan sebuah tanggung jawab yang berkomposisi: takdir sebanyak 60%, keterpaksaan 39,9% dan 0,1% ... cinta? Akankah ini berhasil?/ "Hn, aku akan bertanggungjawab sampai akhir."/ [AU] for UchiHaruno Misaki ;) RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 13,700 - Reviews: 221 - Favs: 209 - Follows: 216 - Updated: 11/10/2017 - Published: 2/9/2016 - Sasuke U., Sakura H.
180 Degrees reviews
Uchiha Sasuke, dokter kandungan yang siap menangani pasiennya tiba-tiba harus dihadapkan oleh kenyataan yang menamparnya telak./"Kau, ayahnya."/ M for nothing. Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 16,601 - Reviews: 436 - Favs: 296 - Follows: 365 - Updated: 11/10/2017 - Published: 6/13/2015 - Sasuke U., Sakura H.
Catch reviews
"Kau tak perlu lagi menangkapku," ucap Sasuke lalu menggantungkan kalimatnya sejenak, "Karena kali ini aku yang akan menangkapmu."/ AU, OoC, conflictless, etc. Mind to RnR? X'3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,000 - Reviews: 17 - Favs: 68 - Follows: 18 - Published: 9/7/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Batal Nego, Say reviews
Kenapa sih Kagamine Rin nggak bisa melakukan transaksi pembelian bantal secara normal?/ "Kata orang ... kalau mirip itu artinya jodoh, ya, Mas?"/"Iya, Mbak. Mungkin kita jodoh. Sayangnya, saya nggak mau jodoh sama orang miskin kayak Embak."/ for #HBDkeumCCHINCAY/ Receh bin absurd, Guys. RnR? X"3
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 1,800 - Reviews: 7 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 9/4/2017 - Rin K., Len K. - Complete
Marriage for Sale reviews
"Aku Uchiha Sasuke ... dan aku telah membeli pernikahanmu." Tunggu, apa yang terjadi dengan pernikahannya!/ [AU] Mind to RnR? x)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 6,058 - Reviews: 44 - Favs: 106 - Follows: 46 - Published: 6/22/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Watashi no Otto wa Daredesuka? reviews
Hai! Namaku Haruno Sakura, umurku enam belas tahun, dan statusku adalah seorang pelajar— eh? Status yang lain? Sayangnya aku ini sudah tidak single, aku sudah bersuami malahan. Hah? Kau ingin tahu siapa suamiku? Aah, maaf. Sayangnya aku sendiri tidak tahu, Aneh bukan?/AU,OOC,Kerajaan modern/ Mind to R&R minna-sama? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 42,351 - Reviews: 655 - Favs: 434 - Follows: 402 - Updated: 6/3/2017 - Published: 12/13/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Failed Cinderella reviews
Insiden asdf yang terjadi sore itu malah membuat Sakura menjadi Cinderella dadakan! / "Cinderella apanya? Aku Cinderella yang gagal."/ AU/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,606 - Reviews: 60 - Favs: 141 - Follows: 34 - Published: 4/24/2017 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Nistagram reviews
Berawal dari kebohongan publik Haruno Sakura, jomblo kongenital, 24 tahun, di Instagram, berakhir dengan jodoh. Eh? Loh?/ HAH DEMI APA SAKURA-CHAN MAU NIKAH SAMA TEME? @uchiha sasuke KOK GAK BILANG-BILANG SIH? PACARAN SEJAK KAPAN TTEBAYO? TEMEEE AKU TERHARU, KAU MASIH DOYAN PEREMPUAN :")))))/ AU, OOC, bahasa ga baku, etc.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,558 - Reviews: 74 - Favs: 231 - Follows: 69 - Published: 11/6/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Fatamorgana reviews
[AU] Akashi tidak akan pernah tunduk pada lawan, meski harus banyak kehilangan. / Untuk meramaikan Miragen Big Bang 2016/ ft. siucchi, Mind to RnR? x)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Tragedy - Chapters: 1 - Words: 12,922 - Reviews: 11 - Favs: 23 - Follows: 8 - Published: 7/8/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle, Rakuzan - Complete
Vital Signs Examination: Disaster or Fortune? reviews
Ujian praktikum pemeriksaan tanda vital bersama dengan dr. Tsunade yang terkenal killer gagal dilewati oleh Haruno Sakura. Tapi kenapa bisa sampai remedial dua kali! Berkah sih karena probandusnya tampan bin seksi. Tapi kalau gagal, ya tetap jadi bencana 'kan?/ 'Tanyakan saja pada probandusmu, dia yang memegang kendali, Haruno.' / AU, ada unsur medical-nya(?)/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,345 - Reviews: 77 - Favs: 198 - Follows: 55 - Published: 2/3/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Nembak? reviews
Uchiha Sasuke, Ketos tampan yang baru saja terpilih tengah memberikan pidatonya. Tapi kenapa acara pidatonya—"CIEEEE! PEJE, PEJEEEE!"—malah jadi acara peje-pejean begini?/ AU, asdf, krenyes. Kenistaan pertama di 2016 x'D Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 868 - Reviews: 36 - Favs: 108 - Follows: 32 - Published: 1/5/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
RJP: Ajang Modus reviews
RJP, titelnya sih Resusitasi Jantung Paru atau lebih dikenal dengan CPR, napas buatan. Iya, katanya hanya pelatihan. Namun, begitu melihat adanya kesempatan, boleh dong diambil?/ Bahasa gak baku, mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,331 - Reviews: 74 - Favs: 191 - Follows: 59 - Published: 11/16/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
First Meeting: Strange Fate reviews
Hei, Haruno Sakura, pertemuan pertama macam apa ini?—"Aku mau naik kuda, hiks, hiks ...,"—Terkadang takdir memang selucu ini. Lantas bagaimana dengan kehidupannya setelah ini?/ Mind to RnR? ;3 [summary edited]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 632 - Reviews: 36 - Favs: 42 - Follows: 24 - Published: 10/23/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Runaway, Baby reviews
Demi melindungi teman-teman satu angkatannya, ia membuat perjanjian dengan si iblis Ketua Tim Disiplin, Uchiha Sasuke. Hasilnya? Penindasan oleh seluruh senior yang ditujukan hanya kepada dirinya./"Selamat datang ke neraka, Haruno./ Untuk sakura sweetpea :)/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,825 - Reviews: 98 - Favs: 163 - Follows: 85 - Published: 10/19/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
fix a broken soul reviews
Ini sebuah kisah tentang sesosok berjiwa rapuh yang nyaris kehilangan nyawa karena bunuh diri dan dia si dokter yang menikahinya dengan tujuan mencegah si pasien agar tidak bunuh diri lagi. Simpel? Tidak. Karena Tuhan mengubah garis lurus menjadi benang kusut untuk takdir mereka. / Req-fic untuk Delevingne :)/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 6,487 - Reviews: 51 - Favs: 160 - Follows: 74 - Published: 10/15/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Jamaah Konoha reviews
Namanya Uchiha Sasuke, alisnya tebel kayak mebel bikin sebel. Rambutnya hitam wajahnya seram. Kulitnya putih bak kadaver berjalan. Dia memiliki darah ... Arab tjoy. Ganteng-ganteng sayang belum laku :') / Garing, nista, ada konten islaminya, etc./ Mind to RnR? ;'3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 4,350 - Reviews: 186 - Favs: 116 - Follows: 78 - Updated: 10/14/2015 - Published: 8/21/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pulang reviews
Hujan menemani Sakura yang berada dalam titik terlemahnya. Adakah seorang makhluk fana yang mungkin mencarinya?– "Ayo pulang,"—Ya, karena pria itu akan akan selalu membawa Sakura pulang meski ia berada dalam kondisi terpayahnya sekali pun. / ficlet untuk meramaikan malam yang ditemani hujan ini x') mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 590 - Reviews: 30 - Favs: 32 - Follows: 10 - Published: 10/7/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Thank You, My Husband reviews
Sore hari yang mumet dan Haruno Sakura si perawat gila datang membuat kepala Uchiha Sasuke yang baru saja menyelesaikan sebuah operasi semakin ingin pecah—"Apa yang sedang kau lakukan, Haruno?" / "...Thank you, my husband."—My husband apanya! Kapan mereka menikah?/ Fic rikuesan untuk Kak Kirei Apple :)/ Seriously I dont even know what I write but ... mind to RnR? ;'3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 999 - Reviews: 100 - Favs: 156 - Follows: 51 - Published: 10/3/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Nomor Ponsel Neng reviews
Sebagai hukuman atas kekalahan games-nya dengan Ino, Sakura yang masih dalam masa OSPEK harus—"...berapa nomor HP Kakak?"—meminta nomor ponsel Ketua BEM Kampus di depan umum. / Untuk siucchi :) / asdf pokoknya wkwk another modus by Sasuke, Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 983 - Reviews: 79 - Favs: 167 - Follows: 44 - Published: 9/28/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Jalan? reviews
Padahal Sakura hanya mengistirahatkan sejenak kedua kakinya tapi—"Hn, ya sudah. Jam tujuh kujemput, ya."—tapi kok malah dimodusin? Gak elit pula. / Soal ngajak jalan lagi X')) modus singkat seorang Sasuke. Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 430 - Reviews: 33 - Favs: 74 - Follows: 23 - Published: 9/16/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Permen reviews
Niat Sakura baik ngasih permen tapi jadi bala karena pesan memalukan di balik bungkus permen—"Hn. Pulang tutorial kutunggu di lobby."—eh? Membawa berkah juga sih, ternyata. / Judul ngasal, summary asdf, isi ... coba aja dibuka x') Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 622 - Reviews: 50 - Favs: 99 - Follows: 26 - Published: 9/14/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Crystallized reviews
Awalnya aku hanya seorang budak yang disuruh untuk mengandung anaknya. Lalu—"Dia Haruno Sakura yang itu? Bukankah dia telah .../ "Hn, benar. Dia belum meninggal,"—kenapa aku malah masuk dalam lingkaran kerumitan? — Sakura, 24 tahun, budak./ M for mature theme/ Untuk Kak SugarlessGum99 :') Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,097 - Reviews: 101 - Favs: 131 - Follows: 129 - Published: 9/11/2015 - Sasuke U., Sakura H.
Cepu? reviews
Sakura Haruno hanya ingin mengintrogasi pacar sahabatnya Sasuke Uchiha—"...Lalu untuk apa kau menembaknya kalau tidak niat?"—tapi kok jawaban pemuda itu malah—"Karena aku hanya niat berpacaran denganmu."—lho? Sakura kok jadi cepu? /AU, OS, Nista/ Untuk reycchi ;) RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 971 - Reviews: 30 - Favs: 70 - Follows: 23 - Published: 8/7/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Begal? reviews
Niatnya Hyuuga Hinata hanya ingin pulang dengan tenang dan selamat sampai ke rumahnya. Tapi bagaimana kalau—"A-ano ... kau begal 'kan? Tolong ambil saja motorku dan tinggalkan aku, hiks ..."—begal berambut kuning mengacaukan ketenangannya? /AU, OS, Nista/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,209 - Reviews: 28 - Favs: 37 - Follows: 11 - Published: 8/3/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
MOS: Modus Oleh Sasuke reviews
Haruno Sakura, 17 tahun, Ketua OSIS yang lagi nge-MOS-in adek kelas— "...Niat kamu ke sini apa sih?..."—"Aku ingin bertemu denganmu,"—Ha? Sakura lagi dimodusin sama bocah tengil, nih? Modus Oleh Sasuke?/ AU, Nista, OS, dll/ Mind to RnR? ;3 [edited. Sorry omake ketinggalan :'))]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,113 - Reviews: 43 - Favs: 106 - Follows: 29 - Published: 7/31/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Double Date: Asdfghjkl Screwed! reviews
Berawal dari terjebak dalam lift yang mendadak berhenti bergerak, sampai—"...bagaimana kalau double date?"—tawaran untuk melakukan kencan ganda. Eh tapi bagaimana kalau—"Ah, kalian pasti belum saling kenal, 'kan? Dia Hyuuga Hinata, tunanganku."—double date-nya jadi kacau? Kok pacar Haruno Sakura malah bertunangan dengan pacar Uchiha Sasuke!/ AU, OS, nista, dll/ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 1 - Words: 2,340 - Reviews: 73 - Favs: 108 - Follows: 42 - Published: 7/8/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
LOSE reviews
"Berani mempermainkan seorang Uchiha, a brat like you shall be punished." —Hah? Wait, yang memulai 'kan Sakura, tapi kenapa...?/ "you lose your own game, mrs. Haruno."—tentu saja karena ia kalah!/an OS req-fic for UchiHaruno Misaki ;) RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,333 - Reviews: 40 - Favs: 146 - Follows: 57 - Published: 6/24/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Kiss? Trouble! reviews
Senjata makan Tuan adalah peribahasa yang cocok untuk Sakura. / "Buta! Seru-seruan yuk!"/ "Cuma main-main sebelum lulus! Suit dulu, yang kalah akan mencium siapa pun orang pertama yang turun dari tangga utama. Bagaimana?"/ Pemuda itu ... Uchiha Sasuke yang populer karena kebadungannya! Dan Sakura harus mencium laki-laki itu!/ AU,OOC,OS,asdf/ req-fic untuk imahkakoeni-san ;) RnR? ;3
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,900 - Reviews: 123 - Favs: 238 - Follows: 87 - Published: 6/6/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Servant? Lemme Be Your Lover! reviews
Ini semua karena taruhan bodoh Haruno Sakura dan Yamanaka Ino. / "aku adalah penggemarmu! Izinkan aku untuk selalu berada di sisimu! Izinkan aku untuk menjadi p-pa-pac—pesuruhmu!"/ Krik, krik. HARUNO SAKURA 'KAN INGIN MENJADI PACARNYA! INI KACAU!/ AU, OOC, OS, klise, dll./ Mind to rnr? ;33
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,762 - Reviews: 35 - Favs: 85 - Follows: 32 - Published: 6/1/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Between Love and Hatred reviews
Haruno Sakura, wanita, 27 tahun, sudah menikah dan … terkena amnesia./"... Aku akan membalaskan dendam untuk Karin-nee!"/ "...Kau sudah pernah melakukannya dulu.../"Lakukan saja, tapi pada saat itu aku akan membuatmu jatuh cinta padaku lagi."/ Sungguh berlawanan, pada akhirnya siapa yang akan menang? Cinta atau benci?/ AU, OoC, dll./ Mind to RnR? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 7,792 - Reviews: 45 - Favs: 38 - Follows: 44 - Updated: 5/13/2015 - Published: 12/28/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Rule? What Rule? reviews
Bukan friendzone tapi digantung selama hampir 3 tahun./ "Karena kau yang salah, maka kau harus dihukum." - Uchiha Sasuke, 17 (jalan 18) tahun (ketua tim kedisiplinan)/ OS, AU, OOC, fluffy atau garing? XD mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,386 - Reviews: 38 - Favs: 110 - Follows: 24 - Published: 5/11/2015 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Konnichiwa, Kanojo reviews
Haruno Sakura yang sedang memandangi laki-laki yang ia suka diam-diam di lapangan./ "EH RAMBUT ITEM YANG MEGANG BASKET! TEMEN GUE SUKA SAMA LO NIH! HARUNO SAKURA KELAS 12-1!"/ Lho, yang Sakura sukai 'kan.../ Gila, mateng gak tuh?/ AU,OOC,ficlet./ Mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 477 - Reviews: 27 - Favs: 52 - Follows: 23 - Published: 4/5/2015 - Sakura H., Sasuke U.
Mothers Attack! reviews
Usaha sepasang sahabat yang ingin menjodohkan anaknya./ "Idih! Aku? Menikah sama boyband? Gak akan! Lihat tuh, kaa-san! Kaa-san mau punya menantu kaya banci makan cacing kepanasan?" -Haruno Sakura, dokter bedah /"Tidak, aku tak mau menikahi perempuan macam itu, Kaa-san." -Uchiha Sasuke, visual boyband/ Lihat saja, ini karena kalian membuat Kaa-san marah./ Nista,OOC,OS,AU. / RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,160 - Reviews: 34 - Favs: 67 - Follows: 23 - Published: 3/29/2015 - [Sakura H., Sasuke U.] Mikoto U., Mebuki H. - Complete
Hate x Hate reviews
Nama? Haruno Sakura. Umur? 24 tahun. Pekerjaan? Aktris. Goal? Membalaskan dendam karena ibunya kepada wartawan itu. Status goal? Dalam proses./ Nama? Uchiha Sasuke. Umur? 29 tahun. Pekerjaan? Direktur dan wartawan. Goal? Rahasia. Status goal? Tercapai./ Benci diadukan dengan benci, apa yang akan terjadi?/ AU, for Nek emerallized onyxta. Mind to rnr? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,105 - Reviews: 21 - Favs: 35 - Follows: 32 - Published: 1/23/2015 - Sasuke U., Sakura H.
ISTRI BARU? reviews
Kenistaaan Uchiha Sasuke di malam tahun baru./ "Semuanya harus serba baru!..."/ "...istri baru?"/ "SHANNAROOO!"/ AU, OOC, garing, aneh, pendek./ Sekedar iseng, mind to RnR? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 724 - Reviews: 16 - Favs: 30 - Follows: 11 - Published: 12/31/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Sesuatu reviews
"...aku kehilangan sesuatu."/ "Hn, kau yang sudah mengambil 'sesuatu'ku, Pencuri,"/ "Jangan bercanda! Aku bahkan tak tahu apa itu sesuatu milikmu."/ "Hatiku."/ "HAAAAA!"/ AU,OOC, Klise, Fic iseng ;D mind to rnr? ;3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,073 - Reviews: 19 - Favs: 39 - Follows: 9 - Published: 8/9/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Foto reviews
Sudah tiga hari ini Sasuke meminta Yamanaka Ino—teman satu kelompoknya, yang selalu berada di dekat Sakura agar tersenyum untuk difoto. Tentu saja, kelakuan pemuda tampan yang merupakan kakak kelas yang merangkap sebagai tetangganya juga laki-laki menyebalkan yang disukainya membuatnya kesal setengah mati. Adakah maksud dibalik perlakuan aneh Sasuke?/ AU, OOC, fluff mungkin?/ Mind
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,919 - Reviews: 17 - Favs: 46 - Follows: 18 - Published: 7/10/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Pembantu? reviews
"Sasuke, siapa gadis ini?"/"Pembantuku,"/"Iya, aku pembantunya. Mau minum apa? Akan kusuguhkan."/ Jujur, aku kesal sekali dengan Sasuke-kun. Maksudnya apa? Apa jangan-jangan … memang selama ini dia hanya menganggapku sebagai pembantunya.../ Semi-canon,OoC, aneh./Oneshot, mind to RnR? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,557 - Reviews: 12 - Favs: 22 - Follows: 6 - Published: 10/26/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Perhatikan Jawabannya, Tolong reviews
"Perhatikan jawabannya, bukan orangnya, Uchiha Sasuke!"/ Eh? /"CIEEEEEE!"/AU, Fluff, mungkin? Mind to RnR? :3
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 224 - Reviews: 25 - Favs: 44 - Follows: 17 - Published: 10/5/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kita reviews
Setelah tiga hari bercerai dengan Uchiha Sasuke, Haruno Sakura malah mendapati dirinya tengah hamil. Dan setelah terpisah selama enam tahun, mereka bertemu kembali. Twoshot. AU/OOC/OC/ Mind to RnR minna-sama? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 2 - Words: 12,745 - Reviews: 92 - Favs: 130 - Follows: 49 - Updated: 6/15/2013 - Published: 6/1/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kireme no Nai reviews
[Hiatus] Hubungan persahabatan Sakura dan Sasuke telah terputus begitu saja, 8 tahun berlalu. Sudah 8 tahun juga Sakura dan Sasuke menjalani kehidupan mereka masing-masing sebagai seorang dokter. Takdir berkata lain, mereka dipertemukan kembali disebuah rumah sakit yang sama./AU,OC,OOC/ Mind to R&R minna-sama? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 8,321 - Reviews: 85 - Favs: 62 - Follows: 52 - Updated: 3/11/2013 - Published: 11/4/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Love Sprout in KIHS reviews
[Hiatus] Lima gadis yang berbeda dengan lima kisah cinta yang berbeda-beda pula. Akan tetapi, satu tempat dimana kelima kisah cinta mereka terjadi, KIHS./AU,OOC, summary changed, and many more warning inside./ SasuSaku, NaruHina, SaIno, ShikaTema, NejiTen./ My sec fic,R&R onegaishimasu Chapter 4 Update :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 14,486 - Reviews: 120 - Favs: 67 - Follows: 57 - Updated: 12/2/2012 - Published: 10/14/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Stalking Disaster reviews
Discontinued. (Ada kemungkinan buat di republish- entah kapan) m( )m
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 8,134 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 12 - Updated: 9/22/2012 - Published: 9/10/2012 - Sasuke U., Sakura H.