S type
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-06-13, id: 4584014, Profile Updated: 03-13-15
Author has written 3 stories for Vocaloid, and Hetalia - Axis Powers.

DeviantArt: UsamiNeko

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

The Real Happiness by Jeffery Liu reviews
Kebahagiaan akan lebih bermakna jika kamu bersedia membaginya bersama orang lain. PikoMiku Fanfic. Bad Summary. DLDR.
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,879 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 2/27 - Piko U., Miku H.
Penggaris Kaca by Haniko Deguchi reviews
"Aku takkan melepaskanmu! Kau akan selalu bersamaku meski kau takkan pernah ada! Apapun yang telah atau akan terjadi, Aku, aku akan tetap bersamamu! Kau adalah pendampingku! " / "Ayo bertemu lagi, di suatu masa... / Yosh! Chapter 4 Update! Read and Review Please! Sankyuu!
Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 4 - Words: 5,436 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 4/26/2014 - Published: 3/30/2013
Di Antara Lima by Neary Lan reviews
Aku hanya seorang gadis biasa yang tidak sengaja berada di antara mereka berlima. Mereka semua memiliki sikap dan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang ceria, ramah, misterius, menggemaskan, dan menakutkan. Aku ingin bisa akrab dengan mereka, walaupun kelihatannya sulit. Namun, jika kalian menjadi diriku siapa yang akan kalian pilih di antara mereka berlima?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 23,529 - Reviews: 33 - Favs: 10 - Follows: 6 - Updated: 3/1/2014 - Published: 3/10/2013
I Love You 'By The Cake' by Chang Mui Lie reviews
Rin memiliki sebuah toko kue, ia pun juga memiliki sahabat. Rin bertemu dengan 2 pemuda yang sangat mirip. Bad summary!/READ THE WARNING/ RnR, OK? Chapter 20 UPDATED!
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 20 - Words: 25,501 - Reviews: 99 - Favs: 30 - Follows: 22 - Updated: 11/14/2013 - Published: 4/24/2013 - Rin K., Len K., Lenka K., Rinto K.
Gara-Gara Nama Atlantis by Luciano Fyro reviews
Sebuah berita menyebutkan bahwa Indonesia adalah Benua Atlantis. Indonesia pun menderita karena hal itu. Dan ini adalah asal muasal mengapa Indonesia tidak menyukai nama Atlantis. Bad Summary, I know it.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 696 - Reviews: 8 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 10/18/2013 - OC - Complete
Phantom by Daniyal Sheva reviews
Sakura, Sasuke dan Sai yang menyelidiki kasus kejahatan Cyber harus terjerat ke dalam lingkaran kejahatan yang lebih luas dan berbahaya. Dan mereka tidak tahu, betapa gila nya dunia Cyber itu. -SasuSaku x slight SaiSaku-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 2 - Words: 6,184 - Reviews: 38 - Favs: 14 - Follows: 15 - Updated: 10/13/2013 - Published: 9/25/2013 - Sasuke U., Sakura H., Sai
HetaSchool! Semester 1! by Guardian of Mineral reviews
Kehidupan di SMP itu memang menyenangkan tapi bagaimana kalau guru-gurunya itu adalah personitifikasi negara? CH! 9/This is something like a movie. And I don't know how it ends girl. But I fell in love with my best friend.
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 11 - Words: 24,769 - Reviews: 92 - Favs: 28 - Follows: 16 - Updated: 9/25/2013 - Published: 3/21/2013 - Complete
Happy Belated Birthday by Kiniro-chan reviews
Hari ulang tahun Nesia tiba, para ASEAN punya rencana tetapi tidak tahu menahu tentang rencana si Jakarta, satu masalah ke satu masalah yang lain, kacau deh. Little Japanesia inside. Kal-Sel ada dalam fic ini untuk peringatan ulang tahunnya. Terinspirasi dari doujin pendek buatan seorang dA member. Mind to review?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,454 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 8/18/2013 - Complete
Russia's Best Friend? by Kiniro-chan reviews
Apakah Russia memiliki seorang teman dekat? Wah, itu sangat didebatkan para nation-tan, tetapi ada satu Negara Asia yang sangat dekat dengan dia. Siapakah itu? Baca disini! Genre: Humor and slight friendship. Ada bermacam-macam kejutan karena isinya rahasia. Tolong jangan review jawabannya. Mind to review?
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,017 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Published: 7/16/2013 - Russia - Complete
HATE or LOVE (?) by Eru Kan Riku reviews
Bagaimana jika kita harus bekerja terhadap orang yang paling kita benci sedunia? rasanya aku ingin mati saja- mungkin itu yang berada di benak gadis ini. Akankah benci menjadikan ikatan mereka menjadi cinta? -Kamu terlalu sempurna untuk ku gapai dan aku hanyalah si buruk rupa yang merindukan takdir yang indah... -LOVE IS BLIND... IND X ENG
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,693 - Reviews: 7 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 6/14/2013 - England/Britain - Complete
Sister, Long Time No See by maiTIRAMISU reviews
Selamat datang di Hetalia Gakuen... [ASEAN] Pasti kelas ini, pikirnya. "KENAPA SIH TUH ANAK GAK BERUBAH-BERUBAH DARI JAMAN BAHELA DULU! ISEEENG BANGET SAMA GUE!" "Nesia?" "… Netherlands." "Jauhin kakak gue." Mereka bertemu kembali, menyisipkan asa untuk menjadi kakak-adik normal yang saling menyayangi. "Sebenci itukah lo sama gue?" OC!Fem!Indonesia, OC!Fem!Malaysia. 3 of 3!
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,465 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 2 - Updated: 5/31/2013 - Published: 5/17/2013 - Netherlands - Complete
Aitai by cacaolatte reviews
Aku merindukanmu, bisakah aku menghentikan air mata yang terus mengalir ini saat melihat tulisan-tulisan yang mengenang 'kita' berdua? / Inspired by 'Aitai' - GUMI. RnR?
Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,193 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Published: 5/12/2013 - Gumi/Megpoid, Gumo/Gumiya - Complete
To a Foreigner, Romance is Forbidden by Yoriko Rasha reviews
Mata cokelat Nesia membulat ketika dosen bahasa dan sastra Indonesia-nya membawa seorang mahasiswa transfer dari Tokyo University of Foreign Studies (TUFS) ke kelas. Kulit kuning, wajah tampan khas oriental, mata sipit, dan potongan rambut, ya ampun mirip karakter cowo di anime shoujo romance!/ Inspired by true story / Japanxfem!Indonesia/cover isn't mine/RnR?
Hetalia - Axis Powers - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,845 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 5/11/2013 - Japan - Complete
Ulangan Semester by Yami Nova reviews
Ulangan semester akan digelar untuk Vocaloid Gakuen, tapi remaja-remaja ajaib ini malah bermain-main sampai H-1. Bagaimana persiapan (GJ) mereka? Baca saja. COMPLETE! R&R?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 26 - Words: 52,559 - Reviews: 181 - Favs: 52 - Follows: 26 - Updated: 5/10/2013 - Published: 2/26/2013 - Rin K., Len K. - Complete
Our Teachers are Nations! by Codename Sailor D reviews
Karena usul America, para nation mengajar di salah satu sekolah di Indonesia. Apakah mereka sanggup menghadapi kegilaan(?) para murid di SMP tersebut? Dan yang lebih penting lagi, apakah mereka dapat menjaga rahasia mereka sebagai personifikasi negara?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,551 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Follows: 7 - Published: 5/9/2013 - Parallel Nations
Doppelgänger by Luz Bianca reviews
STRAIGHT. Sebenarnya apa sih yang spesial dari Antonio sampai-sampai semua orang kecuali dirinya mengenal pria Spanyol itu? Antonio terlalu lambat untuk menyadari bahwa perasaannya bertepuk sebelah tangan. "Kirana masih milikmu, Matthew." I don't own the
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 25,671 - Reviews: 58 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 5/3/2013 - Published: 5/26/2012 - America, Russia, Canada, Finland
Semua berubah saat negara api menyerang by Yami Nova reviews
Len, Rin dan Miku main kata di kebun belakang kediaman Kagamine Twins... tapi semua berubah saat negara api menyerang. Kejadian Gaje di sore hari. One-Shot! R&R?
Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 944 - Reviews: 27 - Favs: 27 - Follows: 8 - Published: 3/31/2013 - Rin K., Len K. - Complete
Snow by Mido-N reviews
Pernahkahkah kau merasakan, hidup tanpa kebahagiaan ? Tentu tidak...semua orang pernah merasakan hangatnya kebahagiaan, cinta, dan kasih sayang, berbeda denganku. Aku menjalani hari ku tanpa mengenal yang namanya cinta dan kebahagiaan. Suatu hari 'dia' datang padaku dan melukiskan kebahagiaan di hatiku...
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 5,147 - Reviews: 10 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 3/20/2013 - Published: 11/25/2012 - Miku H., Mikuo H.
My Only Dear Friend by Codename Sailor D reviews
Honda Kiku sudah putus asa dengan hidupnya, dia hendak bunuh diri namun perbuatannya dicegah oleh seorang gadis Melayu. Apa yang akan terjadi selanjutnya? slight Japan x Fem!Indonesia
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,550 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 3/16/2013 - Japan - Complete
I Wish To Meet You Guys! by Codename Sailor D reviews
Kamu hanyalah seorang gadis remaja yang sangat menyukai anime. Tiba-tiba, datanglah kejaiban di hari ulang tahunmu yang ke 17 berkat liontin pemberian seorang wanita tua yang kamu tolong dari gerombolan preman. Apa yang akan terjadi selanjutnya?
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 586 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 1/22/2013 - Parallel Nations
Pompom and Basketball by cacaolatte reviews
Cowok yang gengsi bertemu dengan cewek yang polos. Owalah... Apa mereka bisa membuat hubungan yang spesial? / "Aku hanya bisa memberi semangat padamu di belakang sini, maka berjuanglah!" / A request fic. RnR please?
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 6,919 - Reviews: 10 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 9/13/2012 - Gumi/Megpoid, Gumo/Gumiya - Complete
Consequence by Randz Kitsu reviews
Rasa keingintahuan Akari membuat dirinya melanggar sebuah larangan dan membuatnya trauma. Apa yang sebenarnya terjadi? Warning: Akazacest. Fanfic Indonesia pertama di fandom YuruYuri.
Yuruyuri/ゆるゆり - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,025 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 8/5/2012 - Akari A., Akane A. - Complete
Dead Date by delphinea reviews
"…bagaimana kalau kita kencan tanpa membawa ponsel masing-masing?" Itu berarti ... - "Lalu aku merasa aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu." -Karena seorang Yukiteru tak pernah tahu apa yang dipikirkan Yuno. Another ending YukixYuno. Read and review if you don't mind ;
Future Diary/未来日記 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,874 - Reviews: 6 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 6/11/2012 - Yukiteru A./Yuki/1st, Yuno G./2nd - Complete
The Way You Make Me Feel by pippastef reviews
Julian Kirrin's on a trip up to St Andrew's University in Scotland to their open day just before school starts again in September. During his visit to the town and university he meets a very pretty young lady. So does St Andrew's meet the standards of the Famous Five's oldest member? Find out! One Shot. Famous Five and Malory Towers cross over.
Enid Blyton - Rated: K - English - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,623 - Reviews: 11 - Favs: 12 - Follows: 8 - Published: 6/10/2012 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Tsundere Otouto reviews
Malaysia menginap beberapa hari di rumah Nesia karena suatu pekerjaan (entah apa itu). dan siapa sangka adiknya yang jaim kepadanya itu melakukan hal yang (menurut Nesia) manis sebagai seorang adik?/Fem!Indo x Male!Malay keep scrolling!
Hetalia - Axis Powers - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,000 - Reviews: 8 - Favs: 6 - Follows: 4 - Published: 7/1/2014 - Complete
He and She reviews
Rin adalah teman kecil Len. Mereka sangat akrab. Sampai Rin mulai menyukai Len,Len pun menyukai seseorang yang lain dan tak bukan adalah teman Rin sendiri. Oneshot. Bad summary.Fic gagal,Fic pelarian (lho)OOC,GAJE,apabae. :D RnR please? Ehehe
Vocaloid - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,698 - Reviews: 3 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 3/29/2013 - Rin K., Len K. - Complete
Suka Ya Suka! reviews
benih-benih cinta mulai tumbuh diantara Miku dan Piko. namun,Disisi lain Kaito sang kakak-kelas juga menyukai Miku. Kaito adalah teman kecil Miku. antara cinta dan teman kecil, mana yang harus Miku pilih? kalau lihat fanfic ini mohon dimaklumi bila ada kesalahan! baru pertama! ini gaje,abal-abal,gembel total&ilustrasi kurang bagus :'o! mohon maaf! hehe
Vocaloid - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 10 - Words: 12,087 - Reviews: 15 - Favs: 4 - Follows: 2 - Updated: 3/26/2013 - Published: 3/9/2013 - Miku H., Piko U. - Complete