Namikaze Akane - Kanecha
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 05-03-13, id: 4701779, Profile Updated: 01-03-14
Author has written 4 stories for Naruto.

Annyeong!

Watashiwa Namikaze Akane desu!

Ne, Akane adalah seorang manusia yang ingin menjadi penulis terkenal. Dengan passion yang bgitu tinggi, bahkan mimpi Akane yang terlalu tinggi. Akane bisa mndapat inspirasi di mana saja dan kapan saja. Oke, tapi Akane yakin semua fict-fict Akane tak akan sebagus senpai-senpai terdahulu. Maka dengan ini, Akane menyatakan, kalau nggak suka sama fict Akane lebih baik nggak di lanjutin untuk baca. Oke? SIPP!

piuwww* Oke, gue berbacot dulu nih, sekarang gue menjadi seorang author terkenal #plak. Oke sip! Kalau elo nggak setuju, gue pergi! Gue pergi! Gue butiran debu banget nih! *apaan sih omongan lo! Bacot amat!*.

Oke sip, di mode yang kurang normal ini, gue ingin menyampapaikan semua inspirasi yang gue dapat dari berbagai jalur:

a. Dari teman-teman les gue yang super absurd tentang K-Pop, tapi, gue belum tertarik jadi Fujo. *sekarang sudah*

b. Gue masih menyukai anime. Dan gue itu labil dalam jenis fict atau lainnya...

c. gue udah capek ngetiknya, jadi kita udahan

d. apaan sih lo! nyari masalah ama gue? Oke, fine. gue tunggu lo di lapangan sekolah! nanti kita tanding cross dressing!

e. gue capek!

f. udahan deh!

g. GUA GILAAAAAA!!!!!!

h. *Akane pingsan*

Sekian dari Akane, karena kurang lawak, Akane terjun dulu...

See You!!!! Jaa ne *syunggg*

SKIPPPPPP...


Love :

Usui x Misaki

Minato x Kushina

Maou Satan x Yuusha Emilia

Harutora x Natsume

Anime :

- Another

- Baka To Test To Shoukanjuu

- Tokyo Ravens

- Kaichou Wa Maid Sama

- Naruto Shippuden

- Free (Iwatobi Swim Club)

- Devil is a part timer (Hataraku Maou-sama)

- Detective Conan

- Dangan Ronpa

- Kuroshitsuji (Black Butler)


Whatsapp: 087790172655

Pin BB: 7518BA8C

Twitter: @4RosesOtaku_

Facebook: Annisa Febri Aulia & Han Ri Byul

Owner dari @MinaKushi_Fans

Silahkan review, pm, mention ya!

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Namikaze 001-238-4, I Love You! by Shifudo reviews
Kushina anak pemilik perusahaan besar di dunia. Demi menjaga anaknya, sang ayah membuat sebuah robot untuk menjaga anaknya. Tapi, ada sesuatu yang besar yang di simpan Kushina dibalik sikap penolakannya terhadap perbuatan ayahnya itu... RnR minna !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 13 - Words: 26,987 - Reviews: 148 - Favs: 54 - Follows: 47 - Updated: 7/23 - Published: 11/7/2012 - [Minato N., Kushina U.] Fugaku U., Mikoto U.
The Tale of Uzumaki Naruto by Clairent reviews
Uzumaki Naruto. Bocah malang yang selalu diperlakukan buruk oleh ayahnya dan penduduk desanya. Suatu hari, Naruto mendapatkan kekuatan kebencian dari Kyuubi, dengan perasaan kecewa dan dendam ke Konoha, Naruto memutuskan untuk meninggalkan desa untuk mencari kekuatan dan bertekad untuk membalas dendam pada Konoha, perjalanan hidup barunya pun dimulai! Semi-Evil Naruto, OC.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Family - Chapters: 15 - Words: 52,434 - Reviews: 779 - Favs: 261 - Follows: 237 - Updated: 5/10 - Published: 9/1/2013 - Naruto U., Akatsuki, OC
Tea and Flower by aikharyunara reviews
"Kau harus melamar pekerjaan di kantor Minato Namikaze" / "jangan bilang kau sudah lupa perjanjian dan tugasmu. Kau tahu, benang kehidupan kedua orang tuamu ada di tangan kami,"/ CHAPTER 8 IS UP! RnR Please Minna
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 8 - Words: 18,844 - Reviews: 18 - Favs: 8 - Follows: 6 - Updated: 12/24/2014 - Published: 12/24/2011 - Minato N., Kushina U.
Song for you by ISungyi reviews
"Sungmin" panggil Kyuhyun dengan nada serius. Ia telah memikirkan ini berkali-kali dan rasanya ini adalah saat yang tepat untuk mengatakannya kepada Sungmin."Menikahlah denganku."/ CHAPTER 18 (LAST CHAPTER) / RATE T for this chapter / KYUMIN /GS /DONT LIKE DONT READ /KEEP CALM AND LOVE KYUMIN/
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 18 - Words: 62,341 - Reviews: 1913 - Favs: 345 - Follows: 282 - Updated: 8/1/2014 - Published: 1/17/2013 - Complete
You're My Precious by Another Girl in Another Place reviews
This is the precious part/ A KyuMin Fanfiction/ AU/ Genderswitch/ OOC/ Typo(s)/ CopyPaste, Flame, Bashing are not allowed! Precious Part is UP!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 17 - Words: 51,623 - Reviews: 1702 - Favs: 272 - Follows: 216 - Updated: 4/16/2014 - Published: 6/21/2013 - Complete
Beautiful Vampire by Selly Yamazaki Uchiha reviews
Gadis manusia bernama Kushimi telah digigit oleh vampire tak dikenal, pada saat itu dia merasa ada yang berbeda dengannya, kehidupannya berubah drastis. dia menjadi primadona di kota Konoha karena kecantikannya yang luar biasa dan dia akan menjalani kehidupan baru menjadi vampire bersama kedua vampire yang menjaganya RnR! Please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 8 - Words: 29,089 - Reviews: 65 - Favs: 40 - Follows: 40 - Updated: 3/24/2014 - Published: 4/3/2013 - Kushina U., Minato N.
EVIL PRINCE by Li Ell reviews
Luhan yang pindah dari sekolahnya karna tidak mau mengingat kejadian di malam di mana ia menyerahkan dirinya pada seorang DJ. Tapi, Luhan tidak menyangka kalau ia pindah ke sekolah yang salah karna ia harus bertemu kembali dengan orang yang mengingatkannya akan kejadian malam itu. di mana dirinya tampak begitu bodoh ./ HUNHAN /
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 19 - Words: 92,901 - Reviews: 1490 - Favs: 497 - Follows: 357 - Updated: 3/4/2014 - Published: 8/13/2013 - Complete
Range From to You by Ai Minkyoo Chan reviews
Chapter 4 UPDATE! Kushina hanya terdiam atas perlakuan Minato. Entah mengapa ia seakan terhipnotis jika Minato sedang memegangnya. Dilihatnya tangan Minato yang yang menyusuri surai merahnya inci demi inci dengan sisir itu. Kehidupan Minato dan Kushina yang tinggal satu atap.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,092 - Reviews: 48 - Favs: 15 - Follows: 21 - Updated: 1/11/2014 - Published: 6/1/2013 - Minato N., Kushina U.
Hurting Heart by Aisyah Faizah reviews
Kushina bertemu lagi dengan orang yang membuat masa lalunya kelam dengan merenggut kehormatannya. / Kushina telah tinggal di Tokyo selama seminggu. Dan selama seminggu itu, Kushina dan Minato selalu melakukan adegan balas dendam yang sudah pasti sadis. Tetapi, Kushina tidak menyangka sesuatu yang buruk akan terjadi padanya. Kira-kira, apa yang terjadi pada Kushina? Chapter 3. R&R!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 5,133 - Reviews: 44 - Favs: 17 - Follows: 13 - Updated: 12/31/2013 - Published: 10/20/2013 - Minato N., Kushina U.
For Me, or For You? by Sekar Yamada reviews
"Kalau kau menyukainya, gagalkanlah pertunangan Kushina besok atau kau akan menyesal!" / Lalu apakah yang akan dilakukan oleh Minato? / Completed chapter / Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 14,650 - Reviews: 30 - Favs: 9 - Follows: 11 - Updated: 12/25/2013 - Published: 5/27/2013 - [Minato N., Kushina U.] - Complete
Sebuah Alasan by KA Jung Liu reviews
"Tapi cinta tidak memerlukan alasan, Hime. tidak memerlukannya" Mendadak berhenti, dia seakan tak percaya padaku.. "Itulah mengapa hari ini, sampai sekarang, kau , tanpa make-up, dengan wajah pucat, bibir padang gurunmu, mereka tampaknya tidak menjadi alasan bagiku untuk terus mencintaimu atau tidak. Aku masih mencintaimu, Kushina. ..."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 2 - Words: 7,028 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 11/30/2013 - Published: 11/17/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
The One I Love by Fuyutsuki Hikari reviews
Kehidupan tenang Naruto kembali terusik saat Sasuke kembali. Ditambah munculnya keluarga yang sudah lama dia anggap tidak ada. Salahkah jika dia tidak bisa memaafkan ayahnya, atau iri terhadap kakaknya? Bagaimana pun, dia hanya manusia biasa bukan malaikat. SasufemNaru, Chap 3 - End
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 30,915 - Reviews: 162 - Favs: 125 - Follows: 60 - Updated: 11/4/2013 - Published: 10/15/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Tomato with whom? by KitamuraRR reviews
Kushina Uzumaki(15), seringkali dianggap aneh karena warna rambutnya. Di sekolah barunya sekarang, Konoha Gakuen, ia tidak yakin akan diperlakukan baik. Lalu ia menemukan siswa lain yang berwarna rambut sama dengannya. Ditambah lagi cowok misterius yang memuji rambutnya. Akankah kehidupan Kushina membaik?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 4,563 - Reviews: 18 - Favs: 6 - Follows: 6 - Updated: 10/27/2013 - Published: 10/19/2013 - Minato N., Kushina U., Nagato
Undelivered Love by Reika Ishida reviews
Kushina Uzumaki dan Minato Namikaze, dua remaja yang saling mencintai. Tetapi sepertinya takdir tidak mengizinkan cinta mereka berdua bersatu. Akankah nasib itu berubah? One shot. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,790 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 2 - Published: 10/21/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
True Love by Meiko Hoshiyori reviews
It's a MinaKushi fanfiction! :D Lima tahun yang lalu, Minato dan Kushina kehilangan bayi Akibatnya, Kushina mengalami gangguan Apakah Minato mempertahankan Kushina di sisinya atau pergi meninggalkan wanita itu? Bagaimana akhir dari kisah keluarga mereka? Check this out, please read and review SukaDukaAuthor - SDAnniv#1
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 6,762 - Reviews: 32 - Favs: 24 - Follows: 8 - Published: 9/29/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Staring At You From Afar by Minako-chan Namikaze reviews
Menatap dari jauh tanpa adanya cinta yang berbalas sangat menyakitkan. dan setelah cinta itu di dapatkan, sebuah bencana datang dan memisahkan mereka. Chapter 4 : Kencan. Silahkan membaca dan berkomentar... DISCONTINUED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 5 - Words: 19,000 - Reviews: 78 - Favs: 22 - Follows: 18 - Updated: 9/29/2013 - Published: 5/21/2012 - Minato N., Kushina U.
See You Soon by Barbara123 reviews
Kushina Uzumaki terbangun di tempat yang misterius. Di sana, dia bertemu Minato Namikaze. Mereka berdua tidak bisa mengingat satu sama lain dan memutuskan untuk kembali ke Konoha untuk mencari tahu apa yang tejadi pada mereka. Canon. Oneshot. SukaDukaAuthor - SDAnniv#1
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 4,684 - Reviews: 18 - Favs: 32 - Follows: 6 - Published: 9/12/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Red and Blonde by Chosaku-Ken reviews
Pulang dari sebuah misi, Minato dan Kushina secara tidak sengaja tercebur kedalam danau keramat. Mereka berdua terkejut mendapati tubuh mereka telah berubah! Bad summary, RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 2 - Words: 2,659 - Reviews: 27 - Favs: 12 - Follows: 8 - Updated: 9/12/2013 - Published: 9/2/2013 - Minato N., Kushina U.
Half Series by Summer Mikuru reviews
Uzumaki Kushina, gadis berusia 16 tahun yang di paksa menikah oleh ayahnya Uzumaki Kaito karena harus bekerja di luar negeri dan tidak tega meninggalkan putrinya sendirian di Jepang. Perjodohan pun tidak dapat di hindarkan dan saat Kushina melarikan diri ia bertemu dengan Namikaze Minato, seorang sutradara yang menginginkan Kushina menjadi artisnya. Pernikahan kontrak pun di mulai!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 11,136 - Reviews: 57 - Favs: 22 - Follows: 22 - Updated: 9/1/2013 - Published: 5/4/2013 - Minato N., Kushina U.
Kushina's Unusual Week by Akasuna no Acan Cashmere reviews
Selama seminggu, perasaan Kushina sangat tidak menentu. Mulai dari kesal, takut, hingga cemburu. Dan ini semua karena Minato. Rencana apa yang dibuat Minato sehingga Kushina bisa seperti ini? / Bad summary. Fic request by Nirina-ne Bellanesia. Rnr please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,117 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Published: 8/1/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Untraveling Time by D18DinoHibaD18 reviews
Sosok Pemuda misterius yang tampak muncul di masa Minato masih hidup tampak mencoba untuk menculik Kushina sebelum Naruto lahir. Tabrakan antara jurus Hiraishin dengan Kamui milik pemuda itu tampak menyebabkan peristiwa yang mengejutkan untuk semua orang. [Chapter 1, Before the Birth]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Adventure - Chapters: 3 - Words: 12,035 - Reviews: 117 - Favs: 61 - Follows: 63 - Updated: 7/19/2013 - Published: 7/17/2013 - Naruto U., Minato N.
Misi Untuk Naruto by Infaramona reviews
Yang Naruto inginkan hanyalah Misi keluar Desa... Tapi kenapa sang Ayah tak mau mengabulkannya? Alternate Reality! Canon. Family. Dont Like Dont Read! Oneshot Story.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 2,135 - Reviews: 9 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 6/25/2013 - Naruto U., Minato N. - Complete
Happy Birthday Minato by GladdHanna reviews
REPUBLISH - Drabble singkat mengenai ulang tahun minato, maaf telat :(
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 421 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 5/31/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Spring of a Fourteen Years Old by Hwang Energy reviews
Kisah Cinta Pertama Kushina di musim semi. Penuh dengan suka dan duka. 'Wishing upon a Cloud-Star...' / "Kau itu mirip tomat!" / "Kushina, kau akan berperan sebagai putri tomat," / "Hai, Putri Tomat!" / "Aku benci rambutku!" / "Aku suka kamu yang begini. Jangan berubah ya!" / Minato, aku cuman mau bilang kalau aku suka kamu! / Special for PurpleLittleMoon.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,060 - Reviews: 31 - Favs: 17 - Follows: 12 - Updated: 5/28/2013 - Published: 5/27/2012 - Minato N., Kushina U.
Epotoransu! Kushina by Summer Mikuru reviews
Perjuangan mencuri hati cowok pujaan belum berhasil, tapi kenapa malah muncul saingan baru? Sudah cantik, anggun lagi! Mana mungkin aku bisa menang gaya di depan Minato! Ngajak ngomong aja nggak berani! Fugaku, jangan diam aja dong!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 16 - Words: 45,159 - Reviews: 122 - Favs: 30 - Follows: 19 - Updated: 5/27/2013 - Published: 7/14/2012 - Minato N., Kushina U. - Complete
Calon Menantu by Ayumu Hasegawa reviews
"Jika kau masih bersikeras dengan perempuan pilihanmu, ibu tidak akan merestui kalian!"/"Mikoto, apa kau punya seorang anak perempuan?"/"Aku punya seorang kekasih, bahkan kami 'mungkin' akan menikah.. Tapi calon mertuaku menolak bertemu.."/"Aku tau kau itu orang yang baik. Terlihat dari matamu.."/First KushiHina in FNI, right? Mind to RnR? ;;)
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,141 - Reviews: 18 - Favs: 20 - Follows: 2 - Published: 5/2/2013 - Kushina U., Hinata H. - Complete
Wanna See You ! by christie stephanie reviews
Kushina tidak tahu jodohnya akan datang dengan cara apa. Namun, ketika sifat keras kepala menguasainya, ia terus menyangkal perasaannya yang berbalas, yang akhirnya menimbulkan penyesalan tak berujung. Ketika sosok itu menghilang, Kushina hanya memiliki satu keinginan, yaitu bisa kembali melihat sosok Minato Namikaze di hadapannya. / Chapter 10 update! Last chapter! RnR please! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 18,806 - Reviews: 52 - Favs: 12 - Follows: 13 - Updated: 4/24/2013 - Published: 4/6/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
My Husband is A Vampire by Meiko Hoshiyori reviews
Last chapter update! Love You! NC! Lemon! Smut! Fluff in this chapter Bagaimana akhir dari kisah Jinki, Gweboon, Jonghyun dan juga Eunsook? Bagaimana Eunsook menghadapi pernikahannya dengan Jonghyun, bagaimana pula Gweboon mengutarakan kecemburuannya? Chapter 11: Love You! Open request and RnR please!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 11 - Words: 52,126 - Reviews: 284 - Favs: 57 - Follows: 45 - Updated: 4/19/2013 - Published: 11/10/2012 - Complete
Jealousy Again? by Barbara123 reviews
Kushina cemburu pada cewek-cewek yang mengelilingi suaminya. 'Dia kan suamiku, demi kami-sama' Naruto yang tidak punya teman karena Minato. 'Kenapa tidak ada yang mau menjadi temanku' Minato hanya bisa galau. Lagi-lagi masalah keluarga menghantam yondaime yang malang ini. Canon, OOC, no kyuubi attack, ONE SHOT. Mind to R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,374 - Reviews: 33 - Favs: 68 - Follows: 14 - Published: 4/11/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Our Promise by Kuchiki Kira-chan reviews
Mari kita intip kehidupan di Keluarga Namikaze, sang Ichigo kecil merasa bahwa dirinya amat berbeda dari kedua saudara dan juga kedua orangtuanya, bagaimana ini? Chapter 17 updated :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 17 - Words: 70,986 - Reviews: 128 - Favs: 51 - Follows: 24 - Updated: 4/2/2013 - Published: 11/20/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
Letter for You by Almighty X reviews
Ia tidak pernah bosan untuk mengirimkan surat itu pada mereka. Meskipun awalnya ia tidak mengetahui siapa mereka, hingga pada akhirnya ia kembali pada mereka dalam kebahagiaan yang selama ini ia cari. Tetapi ia tidak menyesal, akan kehidupan yang ia jalani selama ini. "Untuk tou-chan dan kaa-chan... Tadaima..."
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,818 - Reviews: 25 - Favs: 13 - Follows: 3 - Published: 3/26/2013 - Naruto U., Minato N. - Complete
Sahabatku Dimusim Panas by nakamura11 reviews
Aku kembali, kembali ke musim dimana aku tak bisa menerima sesuatu yang pasti. Aku ingat musim panas waktu itu, musim panas yang tadinya ku benci, berubah menjadi musim panas yang ku rindukan. Itu semua karna kau, yang datang pada musim panas waktu itu. Tepat di persimpangan jalan kau datang padaku dan tersenyum padaku. Sahabatku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 6,496 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 3/21/2013 - Published: 3/20/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
To Live Longer -TLL- by Mellia Tsuzumi Taoru reviews
fic, ini author persembahkan ntuk Maya-chan, Nisa-chan, Ryuuki-san/Nadia-san serta semua yang telah membantu. akhirnya semua selesai sudah... chap 3 XD ! langsung baca aja :P gomen, karna Summary yang jelek tapi fic nya bagus kok *menurut author* :P fic ini juga author persembahkan untuk hati author sendiri yang sedang galau :'( jangan lupa RnR :), chap 3 : END :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 3,804 - Reviews: 10 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 3/1/2013 - Published: 2/24/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Chu by JoHime25 reviews
"Aku menginginkanmu sekarang!", "Tapi aku harus-". Chu Mind to review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,136 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Published: 2/25/2013 - Minato N., Kushina U.
To See You by Haruno Aoi reviews
Minato, seorang duda beranak satu. Istrinya, Kushina, meninggal setahun yang lalu. Dalam buku cerita yang digambar Kushina untuk putra mereka, terkandung janji bahwa wanita itu akan kembali setelah satu tahun kematiannya. Suatu hari di musim hujan, Minato dan putranya bertemu dengan seorang wanita di hutan, lalu meyakininya sebagai Kushina. Tetapi, wanita itu tidak memiliki memori.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 10,473 - Reviews: 29 - Favs: 16 - Follows: 13 - Updated: 2/18/2013 - Published: 4/18/2012 - Minato N., Kushina U. - Complete
Valentine to Mother by Hanamiru reviews
Biasanya orang-orang akan memberikan cokelat pada teman, atau orang yang mereka sukai. Namun tidak dengan pemuda Uzumaki ini. Di hari penuh kasih sayang—Valentine, ia tidak memberikan cokelat. Tidak pada teman, tidak pada orang yang disukai, dan tidak juga pada sang Ayah./Dedicated for Valentine day (dengan cara ku sendiri) RnR, please?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 844 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Published: 2/14/2013 - Naruto U., Kushina U. - Complete
Untukmu Aku akan Hidup Lebih Lama by Patto-san reviews
Minato selalu berharap dapat meringankan penderitaan istrinya. Namun Kushina bersikeras untuk bertahan demi melihat putranya berbahagia. Pada saat Naruto akhirnya menemukan kebahagiaan, saatnya telah tiba bagi Kushina untuk berbahagia bersama Minato. AU, OOC, untuk Freyja Lawliet. Fic pertama dari tiga fics valentine yang direncanakan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,512 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Published: 2/13/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Happy Birthday to You! Goodbye My Love by Summer Mikuru reviews
"Kau tahu, dulu aku tidak pernah percaya dengan kalimat 'Cinta tak harus memiliki'. Aku berpikir kalau orang yang membuat kalimat tersebut sangat tolol. Aku tidak pernah tahu kalau takdir tak pernah berpihak padaku. Takdir baik selalu lari dariku, sedangkan takdir buruk bermain disekitarku."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,355 - Reviews: 28 - Favs: 13 - Follows: 12 - Published: 1/25/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
7 Pages of Kushina's Diary by chocociu reviews
[COMPLETE] 7 halaman dalam buku harian Uzumaki Kushina. Menceritakan tentang kegiatan sehari-harinya selama 7 hari menuju ke ulang tahun suaminya, sang Yondaime Hokage, Namikaze Minato. Dan selama 7 hari itu juga, Kushina menyiapkan segala sesuatu untuk memberikan kejutan kepada suami tercintanya.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 2,813 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Follows: 5 - Updated: 1/25/2013 - Published: 1/18/2013 - Kushina U., Minato N. - Complete
Unmei no Hito by FuRaHeart reviews
Jodoh. Benang merah. Orang yang ditakdirkan. Minato tak percaya semua itu. Lain halnya dengan Kushina yang sangat percaya bahwa mereka berdua terikat takdir. Mengira Kushina hanya seorang gadis aneh yang senang berkhayal, Minato selalu mengabaikannya. Apakah Kushina berhasil meyakinkan Minato dan apakah Minato menyadari perasaannya? Sebelum semuanya terlambat./2shot/END
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 7,320 - Reviews: 29 - Favs: 32 - Follows: 13 - Updated: 12/22/2012 - Published: 12/6/2012 - Minato N., Kushina U. - Complete
Mom's Day by Iris la Verius reviews
"NARUTO! BANGUN! APA KAU MAU TERLAMBAT? MAU JADI APA KAU, HAH?"/"...resmi dikeluarkan dari sekolah ini."/"Mau kemana kau?"/"Cincin ini untuk kekasihmu nak?"/"Terimakasih Naru."/Selamat Hari Ibu minna-san!/RnR!/NaruKushi! spesial hari ibu!/Family Genre, not incest!
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 1,503 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Follows: 1 - Published: 12/21/2012 - Naruto U., Kushina U. - Complete
Hanya Ibu by Ritard.S.Quint reviews
Ibu, lihatlah aku. Anakmu ini sudah tumbuh besar. Setiap hari ia menuruti setiap nasihatmu. Dan sekarang, bolehkah aku melanggar nasihatmu, untuk yang pertama dan terakhir kalinya? / Slight NaruHina / HAPPY MOTHERS' DAY 2012!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 980 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 12/21/2012 - Naruto U., Kushina U. - Complete
On The Grey Stone by nanajoo reviews
"Aku mencintaimu sejak pertama kali aku melihatmu. Percayalah, aku selamanya akan mencintaimu, 100, 1000, 10000, 100000 tahun kemudian, kapanpun, aku akan selalu mencintaimu." / Mina x Kushi / AU
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,575 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Published: 12/12/2012 - Kushina U., Minato N. - Complete
Tiga Mangkuk Ramen by Sukie 'Suu' Foxie reviews
Kushina merasakan ketakutan yang tidak biasa sejak ia mengandung. Namun, tiga mangkuk berisi ramen yang dipersiapkan Minato akhirnya berhasil menghilangkan segala ketakutannya. / Satu, tidak enak. Dua, lumayan. Tiga, enak—enak sekali. / MinaKushi for Lrynch Fruhling. Warnings inside.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 2,237 - Reviews: 19 - Favs: 22 - Follows: 3 - Published: 12/4/2012 - Kushina U., Minato N. - Complete
Harvest Moon More Friends of Mineral Town: Claire X Cliff Chapter 1 by The Fairy Witch reviews
Kisah cinta antara Cliff dan Claire yang dilanda berbagai terpaan badai(agak lebay sih). Mampukah mereka menghadapinya? EP terakhir sudah update. PS: I took the cover from Google. Well, I thank to the owner of the picture from deep of my heart and sorry, cause I don't know how to ask your permission.
Harvest Moon - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 14,044 - Reviews: 22 - Favs: 3 - Follows: 1 - Updated: 11/24/2012 - Published: 10/4/2012 - Cliff, Claire - Complete
The First and The Only One by M1n4-Kushi reviews
Uzumaki Kushina seorang idola terkenal terpaksa bersekolah di pedesaan demi pekerjaannya. Ia bertemu dengan cinta pertamanya di sana, namun Kushina tak boleh mencintai cinta pertamanya. Bagaimana caranya ia bersatu dengan cinta pertamanya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 15,740 - Reviews: 29 - Favs: 15 - Follows: 4 - Updated: 11/11/2012 - Published: 10/23/2012 - Minato N., Kushina U. - Complete
We Believe in You, Naruto! by wind scarlett reviews
Dengan bantuan Minato, Kushina pergi ke masa depan untuk membuktikan bahwa Naruto bukanlah pemuda berandalan yang suka membuat ulah, yang selalu dipukuli oleh gadis berambut pink dan diremehkan oleh pemuda dengan tatapan congkak. "Naruto, kami percaya... apapun itu... masa depan seperti apapun, kau pasti bahagia!" One shot fic, for Naruto's birthday.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,004 - Reviews: 20 - Favs: 21 - Follows: 2 - Published: 10/11/2012 - Minato N., Kushina U. - Complete
First Love by Yoshitsune Minamoto reviews
Bagaimana cerita kisah cinta Minato dan Kushina, langsung aja dibaca!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,615 - Reviews: 4 - Favs: 1 - Published: 6/11/2012
Koinobori by Habanero Yellow Flash reviews
Kehidupan SMA Minato menjadi berubah total ketika seorang wanita muda yang cantik menjadi guru pengganti. Dan ternyata, wanita itu bukanlah guru biasa. Fic colab. Mind to R&R? Chapter 3 update.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 9,337 - Reviews: 46 - Favs: 24 - Follows: 26 - Updated: 3/26/2012 - Published: 1/25/2012 - Minato N., Kushina U.
My Lady is My Fiance by Meiko Hoshiyori reviews
Chapter 15: Question. Kushina galau karena malam itu akan bertemu tunangannya. Akankah Minato mengungkapkan identitasnya malam itu? Bagaimana selanjutnya? Read and Review please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 15 - Words: 67,514 - Reviews: 336 - Favs: 163 - Follows: 72 - Updated: 3/26/2012 - Published: 1/15/2011 - Minato N., Kushina U.
Dangerous Teacher by White Lavender reviews
"Mina-chan ternyata pemalu, ya. Mina-chan lucu,"/"Hentikan, Kushina. Jangan menggodaku terus," wajah Minato semakin memerah. Seharusnya ia yang menggoda Kushina, bukan sebaliknya. change summary. CHAP. 6 UPDATE! RnR please! gomen lama.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 19,671 - Reviews: 154 - Favs: 63 - Follows: 34 - Updated: 2/15/2012 - Published: 1/5/2011 - Minato N., Kushina U.
First Kiss At First Snows by Aori Rihito reviews
Semua gadis punya impian. Dan impianku adalah.. 'Melakukan ciuman pertama di tengah keheningan bersama orang yang sangat kusuka, saat salju pertama turun.' Warning : Super OOC, typo s , no flame, yang baca wajib review! *memaksa* *dikeroyok*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,381 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Published: 10/31/2011 - Kushina U., Minato N. - Complete
Up To Lantern by Ritard.S.Quint reviews
Ini malam tahun baru, dan Kushina yakin Minato pasti sibuk dengan pekerjaannya sebagai Hokage. Tak bisakah Minato meluangkan waktu sejenak untuknya? Setidaknya, mengajaknya ke danau dengan lentera-lentera yg mengambang, menikmati bias cahaya yang indah?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,231 - Reviews: 16 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 10/2/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
Present by Clefre reviews
Kado dari Kushina untuk Minato adalah sebuah hal yang sangat tidak terduga. apakah kado dari Kushina? RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 894 - Reviews: 21 - Favs: 10 - Follows: 1 - Published: 9/24/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
Hontō ni? by Aori Rihito reviews
Aku Uzumaki Kushina, salah satu sisa shinobi di Konoha! Aku dan orang yang kucintai, Namikaze Minato mendapat misi untuk menghancurkan kerajaan Ushachi. Kami dihalangi Uchikage dan harus bertarung mati-matian sampai Minato sekarat! First Adventure! RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 1 - Words: 4,728 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/16/2011 - Kushina U., Minato N. - Complete
Swan Lake by scarletraika reviews
Angsa - angsa itu terbang begitu tinggi. Membelah langit. Terlihat sangat bebas dan tanpa beban. Kushina ingin terbang... seperti angsa.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst - Chapters: 1 - Words: 3,574 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 8/22/2011 - Kushina U., Minato N. - Complete
Diary by Barbara123 reviews
Sejak kehancuran desanya, Kushina dipindahkan ke Konoha, tidak mempunyai teman dan dijauhi semua orang. Kushina memutuskan untuk membenci semua orang di Konoha. Namun, apakah dia akan terus merasa begitu setelah bertemu dengan Minato? CHAP 10 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 34,217 - Reviews: 180 - Favs: 116 - Follows: 37 - Updated: 8/6/2011 - Published: 5/8/2011 - Kushina U., Minato N. - Complete
My Virgin Girl by Meiko Hoshiyori reviews
The Last chapter! Chapter 20: Hero or Heroine? Bagaimana akhir dari cerita MinaKushi ini? Apakah Kushina akan sadar dan bisakah ia dan Minato bersatu untuk selamanya? Ayo bacaa! Ini chapter yang terakhir!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 20 - Words: 80,480 - Reviews: 436 - Favs: 154 - Follows: 49 - Updated: 7/30/2011 - Published: 10/23/2010 - Minato N., Kushina U. - Complete
Kimi wa Boku no Kaa san de wa nai! by Aori Rihito reviews
Sebuah 'insiden' membuat Namikaze Minato berganti ibu tanpa dia sadari, menjadi kekasihnya! Ada adik yang diduga dari ibu barunya? Apalagi ibu dan adiknya sangat mirip. Minato menyadari kejanggalan ini dan ragu, karena petunjuknya hanya sebuah lagu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 5,612 - Reviews: 20 - Favs: 6 - Follows: 4 - Updated: 7/26/2011 - Published: 6/29/2011 - Minato N., Kushina U.
NewWife For Wife Stealer by Aori Rihito reviews
Chapter 4 Update! Kushina sudah jadian sama Minato, padahal baru 3 hari semenjak Naruko meninggal! Jawaban nya di chapter ini! Mind to RnR? No flame, please! Warning inside. TAMAT!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 4 - Words: 6,862 - Reviews: 5 - Favs: 4 - Updated: 6/14/2011 - Published: 4/22/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
dilema Minato by Fuyu no Yukishiro reviews
Apa yang bakalan terjadi dengan Kushina ya kalau Minato diberi obat perangsang oleh Kakashi dan Obito? Penasaran? Read and review ok?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,442 - Reviews: 16 - Favs: 9 - Published: 6/9/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
Sutōrika MinaKushi by Aori Rihito reviews
Chapter 2 update! Minato pergi untuk misi selama 3 hari. Tapi saat ia pergi, Kushina diculik! Apakah Kushina selamat? RnR please! No flame! DISCONTINUE.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 3,500 - Reviews: 7 - Favs: 1 - Follows: 1 - Updated: 4/30/2011 - Published: 4/22/2011 - Minato N., Kushina U.
Mistakes! by Meiko Hoshiyori reviews
"Astaga, Minato. Kenapa kau keluar hanya memakai jubah mandi, hah?" Wajah Kushina kontan memerah melihat Minato yang hanya memakai jubah mandi. The last chapter update! RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Tragedy/Romance - Chapters: 6 - Words: 26,512 - Reviews: 84 - Favs: 51 - Follows: 22 - Updated: 4/13/2011 - Published: 1/24/2011 - Minato N., Kushina U. - Complete
Minato and Kushina Story by ParkSooRa-ArisaUzuNami reviews
Love Storynya MinaKushi! Setiap hari, pasti ada kemesraan antara Minato dan Kushina. tapi, kadang-kadang, suka ada yang melihati mereka dan mengjahili mereka saat bermesraan.RnR plsz. Don't Like?Don't read and leave dude! gomen update lama. update chap 7!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 11,083 - Reviews: 52 - Favs: 17 - Follows: 7 - Updated: 3/18/2011 - Published: 7/12/2010 - Minato N., Kushina U.
A New Year Night by Meiko Hoshiyori reviews
Kenangan malam Tahun Baru milik Minato dan Kushina. Sahabat jadi cinta. Durian jelek dan Kushu-chan. Request by my nii-san. RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 5,671 - Reviews: 19 - Favs: 36 - Follows: 6 - Published: 1/1/2011 - Kushina U., Minato N. - Complete
It's you by MSN1412 reviews
Setelah beberapa tahun kita berpisah, akhirnya aku bertemu denganmu. Dan ternyata benar, itu kamu.. MinaKushi. Warn: ONESHOT, AU, sedikit OOC, typo, gajeness and Minato POV.Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,876 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 12/25/2010 - Minato N., Kushina U. - Complete
The Lost Queen and Prince by Meiko Hoshiyori reviews
Minato Namikaze adalah seorang raja yang membangun Konoha. Di balik usahanya, dia melakukan kesalah yang sangat fatal, membuatnya terpisah dari istri dan anaknya. Akankah mereka bertemu lagi? Last chapter update, gaje abis!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 15,043 - Reviews: 37 - Favs: 31 - Follows: 9 - Updated: 11/13/2010 - Published: 10/2/2010 - Minato N., Naruto U.
Arigatou by Meiko Hoshiyori reviews
Kushina Uzumaki adalah seorang penyanyi terkenal. Ia bertemu dengan Minato Namikaze, seorang musisi jenius yang merupakan teman SMPnya. Akankah kisah cinta mereka berakhir bahagia? Warn, sad ending!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,160 - Reviews: 17 - Favs: 19 - Follows: 2 - Published: 10/23/2010 - Kushina U., Minato N. - Complete
20 Truths by mayo prince reviews
20 'fakta' tentang para pairing di Naruto. Chapter 7: Minato Kushina
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 7 - Words: 3,871 - Reviews: 245 - Favs: 122 - Follows: 53 - Updated: 10/16/2010 - Published: 3/6/2008
My Teacher My Husband by Meiko Hoshiyori reviews
Kushina Uzumaki adalah seorang gadis yang ditinggal mati oleh seluruh keluarganya. bagaimana jadiya bila dia dipaksa menikah oleh gurunya yang ia benci yang sudah dijodohkan dengannya, Minato Namikaze?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 20 - Words: 33,035 - Reviews: 80 - Favs: 92 - Follows: 25 - Published: 10/2/2010 - Minato N., Kushina U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Kaichou is my Kouhei! reviews
Kushina harus berhadapan dengan semua takdir aneh yang melingkupi dirinya kali ini. Dari penembakan misterius, hingga ia harus di bawa pulang ke Uzushio. Senju dan Uchiha harus bersatu! Chapter 4 mendidih... Rate T semi M dalam adegan berdarah dan kemesraan MinaKushi. Warn Typo, OOC. DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 4 - Words: 6,019 - Reviews: 22 - Favs: 9 - Follows: 8 - Updated: 1/17/2014 - Published: 11/13/2013 - Minato N., Kushina U.
One Kiss In One Year reviews
Kushina harus mengahadapi ke akibat egoisannya sendiri. Apa Kushina akan menjalani malam tahun baru sendirian? Tanpa Minato?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,831 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Follows: 5 - Published: 12/31/2013 - Minato N., Kushina U. - Complete
Sorry, Kushina! reviews
"Akhirnya, aku menemukanmu" "Kejam sekali mereka! Apa nama perusahaannya?" "Alasan? Sebutkan alasannya!" "Tou-san, gadis Uzumaki itu kembali lagi" "Bunuh saja dia. Aku tak tahan lagi" APA AKU MULAI MENYUKAINYA? MinaKushi FanFict! Warning Typo, abal, alur yang gaje!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 18,457 - Reviews: 42 - Favs: 16 - Follows: 21 - Updated: 11/9/2013 - Published: 7/18/2013 - Minato N., Kushina U.
Love You For A Thousand Years reviews
Namikaze Kushina dan Namikaze Minato kedatangan kekasih masa lalu Minato. Ia juga akan tinggal dengan MinaKushi. Masa lalu kelam diantara mereka, membawa mimpi buruk yang tak dapat di lukiskan kata-kata. Kushina, harus banyak mengalah dengannya. Sedang Minato terus saja semakin mendekat. Bagaimana kisah cinta segitiga mereka? Akankah MinaKushi tetap utuh? RnR Minna-san!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,202 - Reviews: 7 - Favs: 6 - Follows: 5 - Published: 11/5/2013 - Minato N., Kushina U., OC