BrownEyes129
PM . Follow . Favorite
Joined 06-04-13, id: 4766585
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Separate Beds by Kitsune Haru Hachi reviews
"Kau bahagia kan?"/"Kehadiranmu di sini cukup bagiku"/Last chapter up!/Bad Summary/WARN : YAOI, SasuNaru, Typo(s)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 182 - Reviews: 285 - Favs: 229 - Follows: 125 - Updated: 11/20/2021 - Published: 4/1/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Dream Worlds by Dragion A.M reviews
My first fanfic. Sebuah ramalan dan takdir yang saling terikat, disertai pertemuannya dengan seseorang yang sangat misterius dan sebuah cincin, membuat Naruto terbawa ke dimensi lain, dunia penuh keanehan dan fantasi. Bad Summary/AU/Warning Inside...! Chapter 16 Update
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 16 - Words: 73,560 - Reviews: 668 - Favs: 328 - Follows: 308 - Updated: 12/4/2019 - Published: 5/13/2013 - Naruto U., Hinata H.
2 Cerita dan 1 Waktu by Hikari No OniHime reviews
Habanero Junior akan melakukan introgasi perdana mereka? Akankah berhasil dengan keadaan layaknya introgasi pada umumnya? Who know's? Hati-hati? Ada nyonya-nyonya emosi?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 39,894 - Reviews: 151 - Favs: 88 - Follows: 79 - Updated: 1/2/2019 - Published: 9/24/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama
DID by Nick Kagari reviews
[HIATUS! Laptop rusak! Maaf!]Naruto seorang remaja penderita DID atau kepribadian ganda terlibat banyak masalah karenanya. Tanpa ia ketahui, dua dari kepribadiannya terlibat dalam dunia hitam Yakuza 'Jinchuuriki'. Namun perlahan, orang-orang disekitarnya mulai menyadari keanehan yang terjadi pada Naruto termasuk Uchiha Sasuke
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 19 - Words: 103,696 - Reviews: 407 - Favs: 236 - Follows: 210 - Updated: 12/5/2018 - Published: 8/4/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Kitchen in Love by Miyaka Akane reviews
Jauh di dalam lubuk hatinya, nama pria itu masih setia terukir, kokoh berdiri, bahkan setelah sekian tahun berlalu, pria itu telah menjadi oksigen yang mengikat darahnya, menyerukan namanya di setiap partikel trombosit dan eritrosit ke seluruh tubuhnya. Dan bahwa dengan itu, Ia tau ia akan mati saat mencoba melepaskan Uchiha Sasuke dari hidupnya. SasuNaru. ch 12: complicated.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 56,294 - Reviews: 616 - Favs: 282 - Follows: 268 - Updated: 8/11/2018 - Published: 7/6/2013 - [Sasuke U., Naruto U.]
To The Past by NekoMimiMyawMyaw reviews
"Naruto terbunuh saat peperangan, pembunuhnya adalah sahabatnya sendiri! Jinchuriki yang lainnya tidak akan membiarkannya begitu saja dan mengirim Naruto ke masa lalu. Tidak mau kejadian itu terulang lagi, Kurama mengubah Naruto jadi perempuan!" RnR pleas, Pair Fem!Naru x All (Branched Ending - Open Ending)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 26 - Words: 162,510 - Reviews: 1437 - Favs: 783 - Follows: 695 - Updated: 5/17/2017 - Published: 4/12/2013 - Naruto U., Kyuubi/Kurama
Naruto: The Next Uchiha Madara by Clairent reviews
Namikaze Naruto selalu diabaikan oleh keluarganya karena adik perempuannya, Rei Namikaze adalah Jinchuuriki Kyuubi, penyelamat Desa. Hidupnya selalu kesepian, Sampai suatu hari, ia betemu dengan kakek dari bagian ibunya, Uchiha Madara dan pergi dari Konohagakure. Bagaimanakah Naruto dibawah ajaran Uchiha Madara? Dark, Sharingan, Godlike!Naruto Akatsuki!Naruto. (Not Yaoi)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Drama - Chapters: 8 - Words: 28,293 - Reviews: 823 - Favs: 526 - Follows: 464 - Updated: 5/16/2017 - Published: 11/8/2013 - Naruto U., Madara U.
Yakuza son by San Yumaru reviews
Sasuke Uchiha, seorang peminpin anggota Yakuza yang berdarah dingin, tidak kenal ampun, dan sadis. Tiba-tiba saja dia mendapati seorang bayi mungil di balkon rumahnya, dan sebuah kertas yang menyebutkan bayi itu adalah anak dari hubungannya bersama mantan kekasihnya Sakura. Bagaimana kisahnya seorang mafia mengasuh bayi?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Crime/Family - Chapters: 6 - Words: 13,448 - Reviews: 134 - Favs: 85 - Follows: 83 - Updated: 4/7/2017 - Published: 5/31/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Sasuke's Valentine by Azriel1827 reviews
Perjuangan Sasuke dalam membuat coklat Valentine untuk orang yang dicintainya. Warning: Shounen Ai, Typo, gaje. My First NaruSasu. For Valentine's Day. Chap 6 Update -setelah tiga tahun lamanya- Read and Review please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 16,845 - Reviews: 84 - Favs: 34 - Follows: 33 - Updated: 1/2/2017 - Published: 2/5/2013 - Naruto U., Sasuke U.
something special about you by lovino shoubi reviews
ketika hanya ada penghianatan untuk merasa benar-benar jatuh cinta... untuk merasa benar-benar hidup. itu adalah godaan dan dosa terbesar untuk menyakiti seseorang yang telah berstatus kekasihmu. dan karmanya ketika kau tidak bisa melupakan dia dan merasa gila karena cintamu padanya. dia telah meninggalkanmu untuk bahagia bersama orang lain. dan apa pilihanmu? warning: yaoi, bl dll
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 26,610 - Reviews: 50 - Favs: 21 - Follows: 20 - Updated: 9/14/2016 - Published: 6/14/2013 - Gaara, Naruto U. - Complete
Fujoshi Kanojo by shouta Ryuuji reviews
"Aku menyukaimu", " Maaf aku bukan Homo, dasar banci!". masa lalunya yang pernah ditolak cowok hanya karena tubuhnya yang memang sedikit berbeda dengan anak perempuan pada umumnya. Dada rata. bukannya tidak punya hanya kecil. akibatnya ia selalu dikira sebagai anak laki laki. sejak itu Sasuke menjadi Fujoshi dan bersumpah akan merubah cowok didunia ini jadi homo NarufemSasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 16,520 - Reviews: 196 - Favs: 160 - Follows: 146 - Updated: 4/29/2016 - Published: 3/21/2014 - Naruto U., Sasuke U.
Eat You Up by Ivory Zu reviews
Summary: Angkuh, sombong dan playgirl adalah julukan yang melekat pada seorang Namikaze Naruto. Tak ada satu pun lelaki yang tak sanggup ia taklukkan. Namun bagaimana jika ia bertemu dengan lelaki yang justru menolak pesonanya?/"Anda memiliki wajah yang cantik, tapi mulut Anda lebih buruk dari sampah."/Warn:Bad!Fem!Naruto
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 26,155 - Reviews: 500 - Favs: 343 - Follows: 305 - Updated: 4/24/2016 - Published: 7/21/2014 - Naruto U., Sasuke U.
Searching For The Sun by ayushina reviews
Uchiha Sasuke dan anggota tim 7 mendapat misi untuk membawa kembali Uzumaki Naruto yang menghilang 2 tahun yang lalu. akankah mereka bisa menemukan Naruto? Akankah mereka bisa membawa Naruto pulang? RnR please...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 15 - Words: 92,812 - Reviews: 1157 - Favs: 856 - Follows: 709 - Updated: 4/22/2016 - Published: 4/9/2011 - Sasuke U., Naruto U.
Allergy or Love by Kanata renJeeSun reviews
Naruto tidak tahu dosa apa yang sudah dilakukannya di masa lalu hingga ia bisa bertemu dengan seorang Bajingan yang terus memperparah alerginya yang menyiksa. Namun apa yang bisa dilakukannya ketika bajingan tersebut memiliki pendukung seorang kakak yang memiliki tingkah lebih buruk lagi, dan diduga mengancam keselamatan tubuh dan hati seorang Kurama Namikaze? UPDATE!/Warn Inside.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 12 - Words: 93,057 - Reviews: 270 - Favs: 241 - Follows: 252 - Updated: 3/2/2016 - Published: 1/29/2013 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Miss Independent by azalea.winters reviews
"aku tidak peduli...aku tidak peduli anak yang kau kandung anakku atau bukan, aku sama sekali tidak peduli...ibu dari anak-anakku hanyalah Sakura chan...jika bukan Sakura chan yang menjadi ibunya itu bukan anakku" Hinata membelalakan matanya tak percaya atas apa yang di dengarnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 25 - Words: 58,842 - Reviews: 2870 - Favs: 803 - Follows: 731 - Updated: 2/19/2016 - Published: 10/8/2013 - Naruto U., Hinata H.
Twins Alert! by Zoccshan reviews
Sasuke dan Hinata. Uchiha kembar yang menyusahkan. Karena ada masalah, mereka memilih untuk menutup diri dan pindah sekolah. Tapi bagaimana kalau di tempat barunya ada Naruto dan Sakura yang berlomba dulu-duluan macarin mereka? "Hubunganmu dengan si kacamata ini sudah berakhir. Sekarang kau adalah pacarku. Bisa diterima?" SasuHina—SasuSaku & NaruHina. CHAP 20 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 116,384 - Reviews: 1919 - Favs: 871 - Follows: 743 - Updated: 1/9/2016 - Published: 1/13/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
Diriku yang Satunya by sun setsuna reviews
Namikaze Naruto, seorang siswa SMA biasa yang dikutuk akan menjadi seorang wanita jika dahinya terbentur. Bagaimanakah dia menjalani kehidupan barunya? Bisakah dia menyimpan rahasia tersebut? No Yaoi. SasuFemnaru. SaiFemnaru. NaruSaku. RnR Pliss..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 86,256 - Reviews: 650 - Favs: 264 - Follows: 225 - Updated: 12/28/2015 - Published: 11/5/2010 - Naruto U., Sasuke U.
My Fox Devil by Phya Phyo reviews
"Hinata, kau dapat mendengarku? Kau aman, aku di sini, semuanya akan baik-baik saja."/ "Aku bisa saja merebutnya darimu kalau aku mau."/ "Kau percaya kalau Menma orang yang lemah? Kau percaya sandiwara yang selama ini dibuatnya?"/ AU/ OOC/ NH/ UPDATE!/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 12 - Words: 38,200 - Reviews: 507 - Favs: 166 - Follows: 174 - Updated: 12/22/2015 - Published: 1/6/2014 - [Hinata H., Naruto U.] Menma U.
PAST by Yanz Namiyukimi-chan reviews
Masa lalu adalah masa lalu. Untuk beberapa orang, mereka memilih untuk melupakannya—termasuk Naruto. Namun bagaimana dengan Sasuke? Orang yang lebih senang hidup dengan kenangan masa lalunya./SasuNaru, GaaNaru, SasuSaku/OOC, OC, AU, BL, MPREG!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 4 - Words: 13,225 - Reviews: 151 - Favs: 153 - Follows: 139 - Updated: 12/10/2015 - Published: 9/30/2012 - [Sasuke U., Naruto U.] Sakura H., Gaara
Canis Loyalis by Elixire J. Crow reviews
Ch 9 update setelah sekian lama. Nasib Kiba yang diesktradisi oleh Hyuuga syukurnya diselamatkan oleh Suna. Disisi lain Hinata tengah menghindari ayah dan keluarganya sekuat yang ia bisa. Sabaku bersaudara dan Renge Hyuuga, para penolong telah tiba. KibaHina. No-bashing.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 9 - Words: 30,354 - Reviews: 64 - Favs: 15 - Follows: 17 - Updated: 10/4/2015 - Published: 6/15/2013 - [Kiba I., Hinata H.]
Pheromones? PHEROMONES! by Ryuuki Ukara reviews
Akibat musim kawin para bijuu dan Kyuubi yang menyebarkan feromonnya-Naruto jadi mengandung anak Sasuke. Bukan itu saja! Kyuubi juga menggunakan feromonnya untuk menggoda Uchiha satu lagi. Tapi sayang, feromonnya belum kuat untuk membuat seorang Uchiha Itachi luluh padanya! Apa yang akan Kyuubi lakukan? /Yaoi, SN, MPreg,/PINDAH KE WATTY. @Ryuuliu
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 13 - Words: 87,112 - Reviews: 1022 - Favs: 705 - Follows: 631 - Updated: 9/28/2015 - Published: 12/4/2012 - [Sasuke U., Naruto U.] Kyuubi/Kurama
Behind The Pain by Ryeka.Yuu2 reviews
Karena pada akhirnya dibalik semua hal yang kita jalani kini ada sebuah kebahagiaan yang menanti... Para tetua ternyata memiliki ide yang bisa membuat Naruto kelimpungan... Dia baru saja patah hati dan hari ini dijodohkan? Bisakah mereka menjalaninya, Naruto dan tunanganny? Happy Reading Minna...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 12,671 - Reviews: 200 - Favs: 117 - Follows: 116 - Updated: 8/26/2015 - Published: 8/13/2013 - Naruto U., Hinata H.
Just You and I by Yuuji May reviews
Love the way you are.Takkan ada yang memungkiri rasa sukaku terhadap dirinya yang menerimaku apa adanya.Tapi takkan ada yang berjalan sempurna seperti yang aku inginkan.Hanya takdir yang bisa melihat jalanku dan hanya kamu yang akan bersamaku sampai akhir nanti.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 1,610 - Reviews: 22 - Favs: 9 - Follows: 10 - Updated: 8/9/2015 - Published: 1/13/2014 - Naruto U., Sasuke U., Kyuubi/Kurama, Itachi U.
Mask of ANBU by kristoper21 reviews
ANBU Naruto. apakah kau pernah melihat dibalik wajahku ini? penuh akan kebohongan. Apakah kau tahu? ..yang kau lihat selama ini hanyalah topeng dari amarahku, dan bukan diriku sebenarnya. STRONG Naruto. AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure - Chapters: 17 - Words: 66,864 - Reviews: 1655 - Favs: 727 - Follows: 580 - Updated: 7/31/2015 - Published: 6/14/2013 - Naruto U.
Let Me Hear Your Voice by Aijosei reviews
Hyuuga Hinata dibawa kembali mengingat keberadaan pemuda itu. Apa yang telah pemuda itu lakukn hingga Hinata menjadi seperti ini? ah, sekarang ia tidak perlu lagi memanggilnya dengan panggilan 'pemuda itu', namanya adalah— chapter 2 update! RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 3,982 - Reviews: 23 - Favs: 12 - Follows: 14 - Updated: 7/25/2015 - Published: 8/1/2013 - Naruto U., Hinata H.
Itachi Loves Pink by Ayume Natsuki reviews
"Eh, anak baru itu aneh banget deh. Peralatan sekolahnya kok serba pink ya?" "Padahal dia kan cakep plus cool juga. Tapi kasihan ya kepribadiannya melenceng." (by Natsuki)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 4 - Words: 9,081 - Reviews: 21 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 6/9/2015 - Published: 6/2/2013 - Hinata H., Itachi U. - Complete
Hinata, Kapan Kami Punya Cucu? by Neko Nichibana reviews
Sekuel dari 'Hinata, Kapan Kau Menikah'/Belum ada satu bulan ia menikah, 'pertanyaan' kasat mata seolah Hinata dengar. Ya, kalimat tanya seperti "Kapan Kami Punya Cucu?" secara tak langsung telah menghantuinya../NaruHina Fic/AU/Last chapter is just updated/Read warning before read story/ R&R please...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 24,171 - Reviews: 253 - Favs: 222 - Follows: 146 - Updated: 5/12/2015 - Published: 2/9/2015 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Keberuntungan Lain by Mizuki Rae Shichi reviews
Sasuke adalah seorang artis populer. Dan Naruto sangat membencinya karena sang pacar yaitu Sakura ikut menjadi seorang fan di Sasuke Fans Club. Suatu hari Sakura meminta Naruto untuk mengantikannya meminta tanda tangan. Siapa sangka Sasuke malah terjerat pesona Naruto yang menyamar sebagai seorang wanita?/SASUNARU/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 44,551 - Reviews: 438 - Favs: 267 - Follows: 222 - Updated: 4/19/2015 - Published: 5/8/2014 - Sasuke U., Naruto U., Naruko U.
Suddenly by YumeYuumei CrystalFlee reviews
Naruto. Murid baru SMA Konoha Daun. Si magnet masalah. Si kuning dengan senyum lebar seakan-akan nggak punya masalah. Tiba-tiba dia ketemu sama tiga cowok aneh. Tiba-tiba dia dapat masalah lagi! Tiba-tiba... /SasuNaru /BL /VampFic
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Romance - Chapters: 9 - Words: 30,754 - Reviews: 233 - Favs: 119 - Follows: 106 - Updated: 4/19/2015 - Published: 5/14/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] Kyuubi/Kurama, Gaara
Song for Mute Musician by Kionkitchee reviews
Masa lalu yang terkuak, keinginan yang mendalam, serta rasa syukur yang tak terhingga. Semua mewarnai konser Naruto malam itu. NaruSasu, Yaoi, Mute alert, dun like dun read. Track 14 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 88,594 - Reviews: 445 - Favs: 263 - Follows: 187 - Updated: 4/5/2015 - Published: 5/17/2010 - Naruto U., Sasuke U.
THE REASON by Moorena reviews
Hidupku biasa-biasa saja. Datar? Mungkin. Membosankan? Tidak juga. Kosong? Aku bahagia, menurutku. Kurang tantangan? Sepertinya. Semua berubah sejak aku mengenal Uchiha Sasuke. Kehidupan biasaku menjadi tidak biasa lagi sejak dia memintaku melahirkan anaknya. / Fanfic pertama
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 21 - Words: 88,961 - Reviews: 3248 - Favs: 1,467 - Follows: 1,204 - Updated: 2/23/2015 - Published: 12/29/2012 - [Sasuke U., Sakura H.]
Hinata, Kapan Kau Menikah? by Neko Nichibana reviews
Hinata, wanita lajang baru berumur 27 tahun yang belum pernah sama sekali berpacaran seumur hidupnya, terusik dengan satu pertanyaan yang membuatnya kesal. Ya, satu pertanyaan yang sering dilontarkan sahabat, rekan kerja bahkan kerabatnya! "Hinata, kapan menikah?"/LAST CHAPTER is Updated/This fict to present my beloved sist/Naruhina fict/R&R please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 19,085 - Reviews: 182 - Favs: 200 - Follows: 122 - Updated: 1/29/2015 - Published: 1/15/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Sorry, I'm GAY by KyuuRiu reviews
CHAP 22 UPDATED!/ Sasuke yang berniat untuk tidak anuanu dengan Naruto demi jabang bayi mereka akhirnya melakukan sesuatu yang sedikit, atau sangat maksa banget sekali. Walaupun agak menyesal, Sasuke tidak menyesalinya (?) / sum gaje dan ga nyambung.. but please.. RnR (-/ \-)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 22 - Words: 120,190 - Reviews: 590 - Favs: 326 - Follows: 294 - Updated: 1/15/2015 - Published: 4/5/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Comment War! by in my bla-bla mind reviews
Diapun dibawa masuk kedalam Beranda Facebooknya. Setelah melihat beberapa status dari Teman yang dia pun tidak tau nyata atau tidak. Ia pun Meng-klik Profilnya yang bernama SapphireSky Eyes. Dia melihat ada sebuah permintaan pertemanan. Mata Birunya pun berkilap menatap layar monitornya. "OnyxNight Eyes, Nama Profil macam apa itu? Dasar Plagiat".. LEMON, Yaoi, R18 .. FINISHED
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 31,759 - Reviews: 170 - Favs: 98 - Follows: 84 - Updated: 1/1/2015 - Published: 8/6/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Speed of Destiny : Rise Up by AN Narra reviews
Naruto Namikaze, status mahasiswa teladan dimata dosen dan teman-temannya di Universitas Sunagakure. Perlahan ia menikmati dunia balapan mobil. (Discontinued)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 10 - Words: 33,039 - Reviews: 833 - Favs: 408 - Follows: 343 - Updated: 12/21/2014 - Published: 8/12/2013 - Naruto U.
Seven Minutes in Heaven by Fanfic Sampah Kepunyaan Robin reviews
Gue nggak homo, tapi kenapa semua orang jadi ngegosipin yang nggak-nggak tentang gue? Oke, ini semua gara-gara Uchiha. Sampai kapanpun gue nggak akan maafin dia kecuali gue dimasukin ke lemari bareng dia? SASUNARU! YAOI! Chapter 4: update
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 20,951 - Reviews: 173 - Favs: 145 - Follows: 126 - Updated: 12/8/2014 - Published: 3/16/2014 - [Naruto U., Sasuke U.]
Red Thread by Barbara123 reviews
Benang merah itu sudah ada di sana sejak semula. Namun hubungan antara the straight dan the gay memang tidak bisa dibayangkan sesusah apa, apalagi ditambah kehadiran bocah bermata biru berambut raven yang tidak ada imut-imutnya. My first BL fiction! SasuNaru. "Tidak ada suara yang terdengar dari Shina."/"Jangan-jangan dia sudah..." CHAP 11 UPDATE! Ending
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 46,639 - Reviews: 429 - Favs: 379 - Follows: 240 - Updated: 12/6/2014 - Published: 10/18/2013 - Naruto U., Sasuke U., OC - Complete
Boys before Flowers! Versi SasuNaru by Princess Love Naru Is Nay reviews
F4? Tau dong! Mereka itu empat orang pemuda tampan yang menjadi pangeran terkenal di KHSI. Tidak ada yang berani melawan kehendak para penguasa sekolah kecuali jika ingin diberi kartu merah. Gank itu diketuai Sasuke loh. Eh, tapi kenapa ada si pirang yang berani melawan saat Deidara, sepupunya hampir dibully? Apa yg akan dilakukan F4 pada Naruto?/ Itu sujudku untukmu, Uchiha! BL
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 39,928 - Reviews: 917 - Favs: 460 - Follows: 404 - Updated: 11/22/2014 - Published: 6/7/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Menma is Plotting! by chiimao13 reviews
Menma, si kecil berumur 6 tahun yang juga adik dari Naruto, ingin Sasuke yang masih berstatus teman baik kakaknya itu berubah status menjadi calon kakak iparnya. Jadi, karena ia ingin niatnya itu kesampaian, Menma lalu merencanakan dan melakukan beberapa hal dengan tujuan mendekatkan Naruto dan Sasuke lebih lagi. Seperti apa sajakah tindakan si kecil itu? Yaoi. Sasunaru. FINALE UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 63,228 - Reviews: 430 - Favs: 271 - Follows: 177 - Updated: 11/20/2014 - Published: 3/28/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] Menma U.
Seuntai Kata by Hyuuga Jioru reviews
Secarik kertas yang mempertemukan kita. Sepotong cerita yang mengikat kita. Secangkir cinta di antara kita. Dan seuntai kata untuk kita berdua. Just RnR! Don't like, don't read!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 15,395 - Reviews: 43 - Favs: 17 - Follows: 18 - Updated: 11/18/2014 - Published: 8/3/2013 - Hinata H., Naruto U.
Limited Doll by musume amai09 reviews
Masashi Corporation. Sasuke. Dan teman-temannya. Ada apa hubungannya?/main pair SasuNaru\/Read and Review please?\/Don't like, don't read!\/everything allowed\/CHAP THREE IS UP!\ And Musume is back :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 9,060 - Reviews: 80 - Favs: 50 - Follows: 56 - Updated: 11/17/2014 - Published: 7/1/2013 - Naruto U., Sasuke U.
The Perfect Marriage by Haraguroi Yukirin reviews
"Aku ingin Neji ber-crossdressing." "CROSSDRESSER NEJI HENTAI!" / "Tidak mungkin! Jawaban lain selain itu, Baachan! Sasuke hamil kan?" Naruto ngotot. "Aku. Tidak. Pernah. Dimasuki. Dan. Tidak. Akan. Pernah. Dimasuki" / Naruto Edisi Ngidam :: ALWAYS SASUNARU! NEJINARU! Boys Love/Sho-Ai! M-PREG! CHAP 4 UPDATE! Don't Like, so Don't Read. Mind to Read n Review, please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 15,534 - Reviews: 234 - Favs: 125 - Follows: 112 - Updated: 10/22/2014 - Published: 7/23/2014 - Sasuke U., Naruto U., Neji H.
The Only One Regret by Nue Uzumaki reviews
Kematian Hinata di akhir Perang Dunia Shinobi ke-4 meninggalkan penyesalan terbesar dalam hidup Naruto... DISCONTINUED.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 11 - Words: 35,451 - Reviews: 232 - Favs: 117 - Follows: 123 - Updated: 10/18/2014 - Published: 10/16/2013 - [Naruto U., Hinata H.]
WEBCAM by Kirakira Holic reviews
Aku sudah tidak mau lagi berurusan dengan sumber bencana bagi keluarga kita. Biarkan pihak kepolisian yang mengurusnya,aku tidak mau peduli lagi. CHAPTER 10 - END - UPDATE / NARUSASU FIC / M-PREG! / READ AND REVIEW OK!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 38,497 - Reviews: 157 - Favs: 97 - Follows: 66 - Updated: 9/20/2014 - Published: 11/27/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
My X-Uke is My Seme by Nick Kagari reviews
Aku bertemu lagi denganmu, kau yang amat sangat kucintai dulu. Kau yang kusakiti dan kutinggalkan. Kini aku bertemu denganmu lagi, melihatmu yang begitu berbeda dari terakhir kali aku melihatmu./"Hn. Dobe."/"Sa-Sasuke? Ap-apa yang kau lakukan?"/"Kalo loe berani nyakitin Nii san gue, loe bakal berurusan sama gue. Camkan kata-kata gue ini Uchiha."/"Inikah balasanmu Sasuke?"/RnF? RnR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 48,823 - Reviews: 354 - Favs: 153 - Follows: 159 - Updated: 9/18/2014 - Published: 4/5/2013 - Sasuke U., Naruto U.
Truth, That I Love You by Ran Hime reviews
Summary:"Dia pulang, kak Naru! Dia pulang!" Naruto membeku dalam tatapan tak percaya, atas perkataan Konohamaru. Apa tujuan Sasuke kembali ke Konoha, 10 tahun setelah perang Dunia Shinobi ke 4? SasuNaru, NaruSaku. Canon, Angst, Shonen-ai. RnR
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 15 - Words: 40,523 - Reviews: 397 - Favs: 221 - Follows: 150 - Updated: 9/5/2014 - Published: 7/1/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Tears by Ran Hime reviews
Semua berawal dari rasa sakit yang diberikan oleh Uchiha bersaudara. Kehidupan Deidara pun berubah drastis ketika ia tidak bisa mendapatkan beasiswa untuk kuliahnya semester akhir. Begitu pula adiknya yang terpaksa berhenti dari sekolahnya. "DANNAAA!" pekik Deidara tertahan/"Aku mencintaimu, Dei!" Dan semua pun menjadi gelap./Permintaan maaf untuk fic Truth, That I Love You chap 9
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 18 - Words: 46,571 - Reviews: 538 - Favs: 237 - Follows: 163 - Updated: 9/5/2014 - Published: 10/19/2012 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
The Red Thread Of My Destiny by Aida Yie reviews
Apakah kau dan aku terhubung oleh takdir benang merah? Apakah dirimu adalah takdir benang merahku?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 12 - Words: 57,999 - Reviews: 366 - Favs: 129 - Follows: 135 - Updated: 8/31/2014 - Published: 2/4/2013 - Naruto U., Hinata H., Sasuke U., Sakura H.
Blue Sapphire by Maester A reviews
Terjebak di tubuh yang berbeda membuat mereka mau tidak mau harus menjalani kehidupan seperti biasanya... 'Dokter aneh berkacamata itu bilang aku amnesia? Sejak kapan aku amnesia? Jelas-jelas aku masih ingat siapa diriku,'/"Siapa Haruto? Namaku Uzumaki Naruto bukan Haruto," WARNING ! AU, OOC, OC, Yaoi, typos, dll. Chapter 9 Update !
Naruto - Rated: M - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 9 - Words: 22,565 - Reviews: 198 - Favs: 122 - Follows: 119 - Updated: 8/26/2014 - Published: 4/23/2013 - Sasuke U., Naruto U., OC
Spiral by devi no kaze reviews
Uchiha Itachi lupa kalau dia disuruh memperkenalkan pacarnya oleh ibunya. Takut kena marah, Itachi menyeret perempuan pirang di pinggir jalan. "Sasori, aku pinjam sepupumu Deidara dulu ya. Mau kujadikan pacar." Kata Itachi singkat, padat dan jelas. "AKU TIDAK SUDI!" Warning : FemDeidara&Neji
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 18 - Words: 49,268 - Reviews: 194 - Favs: 56 - Follows: 43 - Updated: 8/25/2014 - Published: 4/28/2013 - Itachi U., Deidara - Complete
Naruto Oh Naruto by devilojoshi reviews
Naruto yang mempunyai banyak seme di cintai Sasuke. Bahkan semenya lebih dari sepuluh? WHAT?lebih dari sepuluh?..bagimana cerita kisah cinta mereka..? Loshi bikin cerita baru rated T hehe ..chap 9 update :D..RnR please/ HIATUS
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 12 - Words: 36,687 - Reviews: 258 - Favs: 109 - Follows: 106 - Updated: 8/17/2014 - Published: 1/5/2013 - Naruto U., Sasuke U., Shikamaru N.
Uke polos? by Harumi Shiba reviews
Chap. 9 NEW UPDATE!/Memiliki uke polos nan manis tidak selamanya menguntungkan tapi juga kadang-kadang merepotkan. itulah yang terjadi pada Sasuke dalam menghadapi dan melindungi sosok polos macam Naruto. Warning inside/SasuNaru Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 9 - Words: 25,049 - Reviews: 181 - Favs: 124 - Follows: 98 - Updated: 8/13/2014 - Published: 5/8/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Naruto The Stronger by KiraKilla reviews
Naruto terus berusaha mengambil hati keluarganya/ Akhirnya Naruto bersatu dengan Sasuke, dan memenuhi janjinya dengan pemuda Uchiha itu. Sementara itu, Sasori tidak akan tinggal diam karena Narutonya direbut laki-laki lain. Hashiramapun kini mulai menampakan taringnya demi menyelamatkan sang cucu tersayang. Bagaimana kelanjutan kisah Naruto? warn: SASUNARU, RnR For LAST CHAP! :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 12 - Words: 51,248 - Reviews: 436 - Favs: 262 - Follows: 207 - Updated: 7/26/2014 - Published: 4/23/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
A Little Boy by JyoAIL reviews
Naruto Namikaze adalah seorang guru les yang bekerja sebagai seorang pengasuh untuk keluarga kaya raya. Sebagai seorang guru dari seorang anak kecil berwajah manis dan hyperaktive, bernama Kin. Uchiha Kin baru berusia 5 tahun, akan tetapi selalu membuat Naruto kewalahan menanganinya..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 46,749 - Reviews: 184 - Favs: 207 - Follows: 103 - Updated: 7/1/2014 - Published: 5/12/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] Ino Y., OC - Complete
THE QUEEN OF KONOHA HIGH SCHOOL by Mrs.Tara Fujitatsu reviews
LAST CHAPTER UPDATE...! Bagaimana Apabila Naruto masuk disekolah khusus laki-laki dan didaulat untuk menjadi seorang QUEEN..? Menjadi siswa istimewa yang akan menjadi "Penyegar" .inspired by komik princess-princess, tidak pintar buat summary warning inside! SASUNARU FIC. COMPLETE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 16 - Words: 52,195 - Reviews: 348 - Favs: 193 - Follows: 121 - Updated: 6/29/2014 - Published: 12/1/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Happy Birthday by Barbara123 reviews
Itachi sangat menyayangi adiknya dan untuk membuktikan itu dia selalu memberi Sasuke hadiah ulang tahun, tidak peduli meski umur adiknya sudah menginjak 200 tahun. Dan tentu saja hadiah yang diberi Itachi tidak bisa ditebak. 'Happy birthday. Hadiah kali ini adalah binatang peliharaan.'/'Binatang peliharaan? Ini bocah manusia.' Vampirefic. AU. SasuNaru. BL! chap 3 update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Spiritual - Chapters: 3 - Words: 10,737 - Reviews: 246 - Favs: 216 - Follows: 194 - Updated: 5/13/2014 - Published: 4/15/2014 - Sasuke U., Naruto U.
Kokoro Kara Itoshii Hito by Lina fujo reviews
Update chap 6, Sasuke menyatakan cintanya pada Naruto/Gaara kembali kerumah dan Kiba sangat senang/"Untuk selanjutnya, biarkan aku yang akan melindungimu, Gaara"/"Ibu, aku menyukai laki-laki"/ APA!. Maaf Summary gagal, So silahkan baca aja!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 25,646 - Reviews: 106 - Favs: 45 - Follows: 57 - Updated: 5/9/2014 - Published: 3/18/2014 - Naruto U., Sasuke U., Shikamaru N., Kiba I.
Foolish Heroic by M0N reviews
Aksi heroik pertamamu, melindungiku dari terjangan bola yang meleset ke ring. Dan, itu benar-benar sebuah kebodohan karena membuat kita berdua menjadi bahan gosip top news oleh warga sekolah selama duduk dibangku SMA. Lalu kini, apa kau akan melakukan bentuk tindakan heroik bodoh untuk kedua kalinya? -chapter SIX, UP-DATE!- (*mind to read and review?)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 25,919 - Reviews: 170 - Favs: 44 - Follows: 46 - Updated: 4/27/2014 - Published: 1/19/2013 - Ino Y., Shikamaru N.
Ame No Uta by nise-kun reviews
Apa yang membuatmu jadi istimewa? Orang kaya? Orang pintar? Penguasa sekolah? Atau seorang siswa yang di bully? Kau tidak akan menyadarinya, sampai suatu saat orang tersebut menghilang dari hadapanmu All seme x Naruto, Mpreg, bully, romance, hurt/comfort, angst R&R
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 12,929 - Reviews: 181 - Favs: 107 - Follows: 133 - Updated: 4/26/2014 - Published: 3/29/2014 - Naruto U., Sasuke U., Shikamaru N.
I'am a Robot, Aren't i? by Kinda23 reviews
Complete! Aku tidak memiliki perasaan. Tidak mempunyai perasaan? Tidak, tidak. Bukan seperti itu. Sudah aku tegaskan, bukan. Setiap orang pasti memiliki perasaan. Aku mimiliki perasaan hanya saja, aku tidak diperbolehkan menggunakan perasaanku. Tidak diizinkan. Warning inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 14,476 - Reviews: 151 - Favs: 48 - Follows: 36 - Updated: 4/24/2014 - Published: 3/19/2014 - Naruto U. - Complete
White Lotus by crystallized cherry reviews
Di sinilah semuanya yang baru dimulai. Kehidupan baru, asam-manis kehidupan yang baru pun telah siap dikecap. Apa saja yang akan terjadi setelah diselenggarakannya pernikahan Sang Hokage dan Sang Pewaris Souke? / Canon / 3rd part of WHITE trilogy / #epilog / [Completed]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 11 - Words: 41,673 - Reviews: 402 - Favs: 183 - Follows: 143 - Updated: 4/16/2014 - Published: 9/15/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
dying exhortation document by UchiNami Naru-chan No Kawaii reviews
Sasuke dan Naruto harus menghadapi kenyataan hidup mereka saat ini. Sasuke cowok keren dengan sifat dingin itu terpaksa menerima Naruto sebagai tunangan sekaligus calon istri -suami-. bagaimanakah kisah perjalanan hidup mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 13,622 - Reviews: 62 - Favs: 49 - Follows: 54 - Updated: 4/1/2014 - Published: 1/5/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Kado untuk Shrine-chan by Nozaki Akira reviews
[SasuNaru] Sasuke dan Naruto kedatangan anak balita tak diundang! Apa? Siapa namanya? Selin? Oh, Shrine! Balita itu sedang berulangtahun, dan dua pemuda tampan kita mendapat tantangan untuk mencari tahu hadiah apa yang Shrine mau, atau kalau tidak Shrine akan meledak! Hah? Serius tuh?―Special fict for Shrine-chan 4th Birthday! Yuk, Kizuna-tachi, main bareng Shrine-chan di sini! :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 10,593 - Reviews: 23 - Favs: 16 - Follows: 7 - Published: 3/14/2014 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
The Power of Sasuke's Eyes by petitewinsy reviews
Kata siapa mata Uchiha Itachi yang paling ditakuti di Konoha? Itu yang akan dikatakan mereka yang sudah bertemu dengan adik Itachi yang paling polos nan manja, Uchiha Sasuke. Bahkan tanpa sharingan, ia bisa mengalahkan siapa pun lawannya. Termasuk Itachi, benarkah? R&R.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 16 - Words: 50,294 - Reviews: 457 - Favs: 260 - Follows: 189 - Updated: 3/11/2014 - Published: 3/16/2013 - Sasuke U., Itachi U.
Waiting by Kionkitchee reviews
Sasuke tengah menunggu mataharinya kembali meskipun membutuhkan waktu yang tak sebentar. SasuNaruSasu. Short oneshot. Warnings inside. Dedicated to Sasuke & Naruto Shrine 4th Birthday: Clouds & Candies Festival, prompt: Pocky & Blue Sky. Don't like don't read! If you don't mind, RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 965 - Reviews: 5 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 3/8/2014 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Black by Pearl Jeevas reviews
Ciuman mereka terasa seperti black licorice, ketika permen itu masuk ke dalam mulut awalnya hanya terasa pahit, namun jika merasakannya lebih dalam akan terasa lebih manis. Bahkan sangat manis. for Sasuke Naruto Shrine 4th anniversary. ONESHOT
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,355 - Reviews: 23 - Favs: 37 - Follows: 8 - Published: 3/8/2014 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Coppia by Ivy Bluebell reviews
Sasuke, pemuda yang hidup sederhana layaknya remaja lainnya. Tapi setelah bertemu dengan pemuda pirang dkk, hidupnya berubah dan melenceng jauh dari bayangannya sendiri. Termasuk perasaannya. Dunia apakah yang akan hadir di dalam kehidupan Sasuke nantinya?/N.S. fic, pertama dari Ivy
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 9 - Words: 48,729 - Reviews: 231 - Favs: 126 - Follows: 111 - Updated: 3/5/2014 - Published: 9/21/2013 - [Naruto U., Sasuke U.]
Permintaan by Chess sakura reviews
Naruto adalah pemuda yang suka menjahili Hyuuga Hinata, sampai suatu hari dia menantang Hinata untuk bermain sebuah game. /"Oh iya! Hinata chan bagaimana kalau kita bertanding?"/ "Sesuai kesepakatan, kau harus menuruti satu permintaanku,"/ "A-aku tidak mau menuruti permintaan mu, ganti saja yang lain!"/Mind to RnR . #FromAndromedatoBimasaktiNaruHina./
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,395 - Reviews: 20 - Favs: 23 - Follows: 9 - Published: 2/27/2014 - Naruto U., Hinata H. - Complete
LOVE by pingki954 reviews
Kau bisa datang dan pergi begitu saja dalam hidupku. memberiku cinta dan luka sekaligus. sampai aku ingin menghajar mu, mencium mu dan membuatmu tak berdaya dibawah tubuhku. NARUSASU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 35,947 - Reviews: 189 - Favs: 146 - Follows: 92 - Updated: 2/9/2014 - Published: 7/22/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Seme or Uke? by Itou kyuu-chan reviews
Naruto mulai menanggapi Sasuke, ia menantang Sasuke untuk datang ke toko bunganya. Apa yang akan mereka lakukan? akankan Naruto berhasil menjadi seme, atau sebaliknya? hm.. silahkan ikuti. Warning YAOI! chapter 5 update! maaf update-nya lama...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 11,201 - Reviews: 124 - Favs: 42 - Follows: 47 - Updated: 2/3/2014 - Published: 12/31/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Cintailah Aku! by ChientzNimea2Wind reviews
Kenapa ini harus terjadi padaku. Tak pantaskah aku mendapatkan kebahagiaan. Tak pantaskah aku mendapat kasih sayang. Orang - orang yang kucintai membenciku. tak ada orang yang menginginkan aku di dunia ini. Apakah aku hanyalah makhluk hina yang tak pantas mendapatkan kasih sayang? Apakah aku hanyalah makhluk menjijikan yang harus disingkirkan? Siapapun, cintailah aku. MPREG/YAOI
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 15,328 - Reviews: 259 - Favs: 138 - Follows: 158 - Updated: 2/1/2014 - Published: 7/29/2013 - Sasuke U., Naruto U.
PARADISE LOVE by Purple Asachan reviews
Chapter 9 spesial chapter All chara numpuk disini jadi satu dengan beberapa ending story. Nggak pandai bikin summary, silahkan baca sendiri. Yang jelas SasuNaru poreper dah.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 51,562 - Reviews: 113 - Favs: 56 - Follows: 51 - Updated: 2/1/2014 - Published: 12/31/2013 - Naruto U., Sasuke U.
My Lovely Kid by AN Narra reviews
Perang dunia shinobi sudah berakhir. Sasuke dan Naruto terkena jutsu aneh yang merubah mereka jadi anak-anak. Menganggap Sakura dan Hinata sebagai ibu mereka. Chap 14
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 14 - Words: 57,255 - Reviews: 1569 - Favs: 813 - Follows: 514 - Updated: 1/24/2014 - Published: 6/26/2013 - Naruto U., Hinata H., Sasuke U., Sakura H. - Complete
I Love you, because my little cat by Hyugazumaki reviews
Hinata diperkosa Naruto, dan Naruto tidak mau bertanggung jawab. bagaimana nasib Hinata? Bad Summary T.T, bad tittle./rate M T.T/Tamat
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 11 - Words: 39,006 - Reviews: 534 - Favs: 390 - Follows: 219 - Updated: 1/1/2014 - Published: 8/16/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
The Guilt of Love by chrizzle reviews
Bermula dari cinta palsu karena rasa bersalah, Naruto harus menanggung akibat yang tidak sedikit. Ketika akhirnya ia sadar cinta sejatinya memang ada pada Hinata, waktu dan keadaan tak pernah memberinya kesempatan. NaruHina. UDAH COMPLETE HOOI. Rnr?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 44,435 - Reviews: 479 - Favs: 248 - Follows: 125 - Updated: 12/29/2013 - Published: 7/25/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Betting Love by Genbenlicious reviews
Sudah ia duga kemarin saat ia memakai pakaian yang seperti itu akan membuatnya sakit. Dan sekarang, pemuda itu sedikit menyesali apa yang ia lakukan hingga gadis itu sampai sakit seperti ini. Lalu, siapa perempuan dewasa yang bersama dengan Naruto saat itu? Kenapa Hinata merasa sakit saat melihatnya? / Chapter 2, A Boy Who Took Care The Girl
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 7,810 - Reviews: 325 - Favs: 104 - Follows: 104 - Updated: 12/25/2013 - Published: 12/22/2013 - [Naruto U., Hinata H.]
Are You Straight? by Sasukey OnyxBlue-Sky reviews
Keputusan Sasuke meninggalkan Naruto justru akhirnya membuatnya menyesal. Ia bertunangan dengan Sakura demi menjaga nama baik keluarganya. Ia masih gay sejati, saat Naruto kembali muncul sebagai seorang straight dan berpacaran dengan Hinata. SasuNaru, Boys love. slight SasuSaku and NaruHina
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,143 - Reviews: 39 - Favs: 39 - Follows: 22 - Published: 12/13/2013 - [Sasuke U., Naruto U.] - Complete
Salamku Untukmu Kekasihku by diamondlight96 reviews
"Tiduri aku… itu jalan satu-satunya"... TRAILER FIC ...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,486 - Reviews: 72 - Favs: 13 - Follows: 17 - Updated: 12/7/2013 - Published: 8/21/2010 - Naruto U., Hinata H.
Jumping The Gun by aalterna reviews
Naruto; semua orang tahu dia adalah seorang drummer. Sasuke; tidak semua orang tahu jika dia adalah seorang gitaris jenius. Keduanya membenci satu sama lain. Ketika mereka dipaksa masuk dalam sebuah band sekolah, mereka tidak pernah berpikir jika hidup mereka bisa lebih buruk dari itu./YAOI/Rate T plus for later chap/SasuNaru/The long awaited chapter, chapter 4, finally updated!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 23,625 - Reviews: 135 - Favs: 113 - Follows: 102 - Updated: 12/7/2013 - Published: 1/14/2013 - Naruto U., Sasuke U.
IF I'M A GAY, YOU GOT PROBLEM WITH THAT? by Freaky Haha reviews
Ini tentang kesalahpahaman yang menjadi kenyataan... -END-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 15,456 - Reviews: 53 - Favs: 22 - Follows: 21 - Updated: 12/5/2013 - Published: 9/26/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama, Sasori, Deidara
Master of Kugutsu no Jutsu by DeathCheater reviews
AU/OOC. Bagaimana jika pada saat penyegelan Kyuubi ke Naruto selesai, ternyata ada seseorang yang mengambil Naruto dan orang itu tidak lain adalah si Jago Kugutsu, Sasori. Apa yang akan terjadi dihidup sang Jinchuuriki ekor sembilan? Naru/? No Yaoi!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure - Chapters: 8 - Words: 27,880 - Reviews: 323 - Favs: 122 - Follows: 127 - Updated: 12/5/2013 - Published: 6/8/2013 - Naruto U., Sasori
Jus Tomat by Kayu dan Api reviews
"Tidak ada cahaya berkilauan. Hanya gelap. Dan merah"/"Ini tidak akan menjadi kisah yang romantis. Jadi, biasakan dirimu!"/AU/Semi-Fantasy/NaruSasu/Warnings inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 5 - Words: 14,627 - Reviews: 92 - Favs: 57 - Follows: 51 - Updated: 12/2/2013 - Published: 9/27/2013 - [Sasuke U., Naruto U.]
Naughty Naru is good! by devilojoshi reviews
Naruto setuju dengan permintaan Sasuke! Naruto menyamar jadi perempuan hanya demi jadi lawan main Sasuke? Kalau gini, Naruto udah kaya waria aja!/ chap 10-ending / SasuNaru/ yaoi/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 35,735 - Reviews: 255 - Favs: 149 - Follows: 107 - Updated: 11/23/2013 - Published: 7/13/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama] - Complete
Love or Lust by momon the fujoshi reviews
Sasuke kesal dengan sikap Naruto yang terus mengikutinya. Finally Complete! Thank you so much readers and reviewers
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 80,179 - Reviews: 1162 - Favs: 618 - Follows: 399 - Updated: 11/19/2013 - Published: 11/8/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Conversation by Winwinchan Nekomiyuki reviews
"Kenapa kau… suka sekali dengan tomat?". "Warnanya yang merah itu mengingatkanku pada wajahmu, Dobe.". CHUU... BLUSH! " Berhenti menyeringai, Brengsek!". Sasuke X Naruto.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 605 - Reviews: 6 - Favs: 9 - Follows: 1 - Published: 11/12/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Two Faces by Piyo-Chan Love Choco reviews
I'll Try To Remember Even If I can ganti jududl jadi Two Faces/ SasuNaru/ YAOI/ "Jauh dari kata teman, kami sudah seperti saudara"/ RnR/ DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 3,296 - Reviews: 30 - Favs: 12 - Follows: 15 - Updated: 11/9/2013 - Published: 10/25/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Tojikomerareta by Linn Nami reviews
Chapter 3 UPDATE! "Ka-Kau mempunyai chakra,dobe?," "Eh?," "Naruto masih hidup!," Pair : SasuNaru . YANG TIDAK SUKA YAOI TIDAK USAH BACA OKE :) dari pada flame gajelas :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 3 - Words: 4,886 - Reviews: 76 - Favs: 48 - Follows: 57 - Updated: 11/8/2013 - Published: 11/4/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Otanjoubi Omeddetou! by Makino Yukito-chan reviews
Birhtday Fic for Akasuna Sasori. Gak tau summary nya apa. Baca aja! / Warning : Abal, gaje, Short fic, Canon, humor gak berasa, DLDR, RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 505 - Reviews: 5 - Favs: 3 - Published: 11/8/2013 - Sasori, Akatsuki - Complete
LOVE by BubbleBlueShine reviews
'cinta?,aku benci cinta,cinta itu hanya kebohongan belaka,cinta itu hanya RASA SAKIT,PERSETAN DENGAN CINTA!". 'cinta ya,bagiku cinta itu sebuah keajaiban,aku percaya bahwa suatu saat nanti cinta akan membawaku kedalam sebuah kebahagiaan. I BELIEVE IT'.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,380 - Reviews: 10 - Favs: 4 - Follows: 3 - Published: 11/2/2013 - Naruto U., Sasuke U., Minato N., Fugaku U.
The Twisted Time by CrimsonRedHair reviews
Karena merasa dirinya berbahaya untuk keluarganya, Menma memutuskan untuk pergi dari rumah. Bagaimana keadaannya? Naruto dan Sasuke yang mencarinya malah bertemu dengan seseorang yang sudah lama ditunggu oleh mereka! / "Menma-nii bukan monster! Aku akan membantu mengusir monster itu kalau berani mengganggu nii-chan lagi!"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 4 - Words: 15,705 - Reviews: 252 - Favs: 165 - Follows: 143 - Updated: 10/29/2013 - Published: 5/26/2013 - Naruto U., Minato N., Kushina U., Team Seven
My Trauma by Insulindee reviews
HIATUS
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 9 - Words: 37,621 - Reviews: 290 - Favs: 102 - Follows: 93 - Updated: 10/26/2013 - Published: 3/24/2013 - Naruto U., Hinata H.
Fujoshi's Diary by Kayu dan Api reviews
[REVISED] Misi seorang fujoshi sejati untuk menyatukan NaruSasu!/NARUSASU/Warning's inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,419 - Reviews: 114 - Favs: 146 - Follows: 56 - Published: 10/24/2013 - [Sasuke U., Naruto U.] Karin U. - Complete
Jamais Rien Attendu by Yukori Kazaqi reviews
Dia hanya lah seorang anak yang tidak mempunyai orang tua laki- laki yang mereka sebut sebagai Tou-san. Dia hanya seorang anak yang hanya mempunyai orang tua perempuan yang mereka sebut sebagai Kaa-san. Namun, biarpun begitu, selalu ada kehangatan yang diterima nya dari sang ibu yang selalu menyayangi nya. / T.B.C
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 27,897 - Reviews: 140 - Favs: 44 - Follows: 40 - Updated: 10/24/2013 - Published: 7/4/2013 - Sasuke U., Hinata H.
Then and Now by Guavary'DarkLavender reviews
Dulu, Hinata mengejar dan Naruto berlari. Dulu, Hinata menyatakan perasaannya dan Naruto lupa. Dunia berputar, peran berganti. Kini, Hinata bergerak dan Naruto di tempat. Kini, Hinata berlari dan Naruto mengejar –NaruHina
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 19,524 - Reviews: 359 - Favs: 177 - Follows: 148 - Updated: 10/19/2013 - Published: 8/6/2013 - Naruto U., Hinata H.
Otanjoubi Omedetou, Hokage-sama! by FI.Biji-Chic White reviews
Saat Naruto kembali ke desa, semua gelap. Tapi Naruto bisa merasakan chakra semua penduduk. Tak ada yang aneh selain kegelapan desa./"Otanjoubi Omedetou Hokage-sama!"/Special Naruto's Birthday
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 1,160 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 10/9/2013 - Naruto U. - Complete
Birthday by Schuylera reviews
Lupakan masa lalu, tataplah masa depan. Sebab aku takkan pernah berpaling —Spesial fic for Naruto's birthday.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,112 - Reviews: 13 - Favs: 10 - Follows: 5 - Published: 10/9/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
THAT SHOULD BE ME ! by bebechann reviews
SAHABAT jadi Di saat lavender terbangun karena sinar matahari, badai es menghancurkan LAST CHAPTER UPDATE ! Akhir dari kisah cinta Hinata! Warning: Surprise Pair ! RnR Please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 37,749 - Reviews: 175 - Favs: 37 - Follows: 29 - Updated: 9/28/2013 - Published: 3/13/2013 - Naruto U., Hinata H.
Papa GoTo by Reihaka Ichitachi reviews
Hidup Sasuke yang tenang berubah 180 derajat setelah kehilangan satu-satunya anggota keluarga yang ia punya. Dan ketika Sasuke yakin hidupnya tidak bisa menjadi lebih buruk, mendadak seorang berandalan pirang muncul dan mengaku sebagai ayahnya! /Aku benar-benar telah menikah dengan Mikoto, kok/ Siapa anak itu, Dobe?/ Sasuke-niichan?/ What the HECK! Chap 5 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 18,469 - Reviews: 121 - Favs: 86 - Follows: 72 - Updated: 9/16/2013 - Published: 3/16/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Smile As White Paper by Soulless-Fariz reviews
Chapter 8 is up! ENDING. Epilog di Chapter 9. Kita bercerita tentang bagaimana Naruto berusaha membuat senyum Hinata kembali, dibalik sifat dan misteri-misteri yang ia simpan akan dibongkar satu persatu, walau nyawa menjadi taruhannya./Warning Inside./Mystery, Tragedy, Romance.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Mystery/Tragedy - Chapters: 9 - Words: 25,512 - Reviews: 112 - Favs: 40 - Follows: 21 - Updated: 9/15/2013 - Published: 5/5/2013 - Hinata H., Naruto U., Sakura H. - Complete
Si Dobe? Guru Lesku? by chiisana yume reviews
HIATUS! Uchiha Sasuke, seorang yang sempurna dengan wajah tampan serta otak jenius, terkejut dengan kedatangan pemuda pirang bernama Uzumaki Naruto yang mengaku dirinya sebagai guru les Sasuke atas permintaan Itachi. Naruto tidak mengetahui nasibnya ditangan mesum si Uchiha bungsu itu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 4,350 - Reviews: 92 - Favs: 53 - Follows: 52 - Updated: 9/15/2013 - Published: 6/26/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Intensive Care by Zoccshan reviews
Ketika aku membuka mata, aku teramat sangat bersyukur. Aku masih hidup, dan aku masih berada di sampingmu. Ingin rasanya aku menangis di dalam kebahagiaan ini. Namun nyatanya aku tak bisa. Karena aku tau, aku hanyalah bebanmu semata. NaruHina. For NaruHina Tragedy Day #4! COMPLETE! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 9,118 - Reviews: 100 - Favs: 67 - Follows: 37 - Updated: 9/13/2013 - Published: 7/9/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Langit Yang Menjadi Saksi by Kirakira Holic reviews
Dia adalah anakku,aku akan terus mempertahankan mereka walaupun nyawa sebagai taruhannya. Makhluk apapun itu yang berasal dari Langit,dengarkan pernyataanku ini! Sequel Kyuubi Baby,NaruSasu. Ch 10 END Review ya...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 27,930 - Reviews: 93 - Favs: 36 - Follows: 28 - Updated: 9/13/2013 - Published: 6/20/2013 - Sasuke U., Naruto U., Menma U. - Complete
My Day with You by Mushi kara-chan reviews
CHAP UPDATE! :D Keseharian Hinata dan Naruto, asam manis cinta yang mereka berdua rasakan. RnR :D, EPILOG XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 14 - Words: 64,633 - Reviews: 314 - Favs: 153 - Follows: 80 - Updated: 9/11/2013 - Published: 6/22/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
It was because of Kabuto! by S.Oyabun reviews
Saat pertemuan kepala2 tinggi di Konoha, terjadi penyerangan oleh Orochimaru dan Kabuto. Akatsuki juga ikut menyerang. Namun saat penyerangan, Kabuto salah baca jurusnya. Semua yang ada di ruangan itu berubah wujud menjadi ... Bagaimanakan Sasuke dan Naruto serta para teman-temannya mengatasi masalah ini?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 10,266 - Reviews: 85 - Favs: 50 - Follows: 46 - Updated: 9/5/2013 - Published: 7/12/2012 - Sasuke U., Naruto U.
All About Us by CrowCakes reviews
Hanya drabble pendek yang bercerita tentang Naruto dan Sasuke/Semua tentang kita diantara peran-peran figuran... Bad summary. sudah dipastikan CrackFic, Gaje, OOC dan lain-lain. RnR please! UPDATE CHAP 4!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,898 - Reviews: 70 - Favs: 52 - Follows: 25 - Updated: 8/23/2013 - Published: 7/28/2013 - Naruto U., Sasuke U.
The Feeling by Noname130 reviews
Sakit? kau akan semakin senang untuk terus merasakan sakit ini.. sakit ini sungguh membuatku nyaman.. #smirk SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 4 - Words: 5,600 - Reviews: 16 - Favs: 12 - Follows: 10 - Updated: 8/20/2013 - Published: 3/30/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Seven Days by Little Uchiha-Uzumaki reviews
Story about One Week Relationship / SasuNaru / Sho-ai / RnR please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,076 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 7 - Published: 8/18/2013 - Naruto U., Sasuke U.
My Girlfriend by sxkurajima reviews
Sasuke percaya bahwa Naruto itu gay. Jadi, cara yang paling simpel untuk menyangkalnya adalah mempunyai pacar palsu. Ucapkan selamat pada Hyuuga Hinata, karena ia terpilih, dengan cara dicium, karena ... ia cewek terdekat yang Naruto lihat. "Jadi kau akan mencium siapapun yang keluar dari kelas?" /AU! NaruHina & SasuSaku/ The pict is not mine.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 25,413 - Reviews: 104 - Favs: 73 - Follows: 43 - Updated: 8/17/2013 - Published: 6/29/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Jealous You by Mushi kara-chan reviews
Hanya sebuah cerita singkat tentang NaruHina, :D One Shot! RnR Minna! XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,473 - Reviews: 27 - Favs: 24 - Follows: 10 - Published: 8/17/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Your mistake! by devilojoshi reviews
Kesalahan seorang dayang kerajaan yang terlalu berharap bisa menjadi selir dan mengalahkan ratu. Tanpa tau jika raja dan ratu memang ditakdirkan bersama, tanpa penghalang. Dan, membuat hanya menjadi seorang wanita kesepian kerajaan./ SasuNaru/ Possitive Yaoi/ RnR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,303 - Reviews: 75 - Favs: 162 - Follows: 74 - Published: 8/16/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] Sakura H. - Complete
Found You by Yukamatsu reviews
Masih sekolah, belum berkeluarga, bahkan tak pernah ada kabar mengencani seorang wanita, dan tiba-tiba menimang anak sampai-sampai membawanya kemana-mana bahkan kesekolah? Gila! Warnings : Oga and Furuichi dont know each other at this moment, Yaoi, Shonen-ai, OOC, Gaje, Drama, Typos. Dont like dont read. OgaFuru!Oneshot
Beelzebub/べるぜバブ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,199 - Reviews: 8 - Favs: 27 - Follows: 5 - Published: 8/16/2013 - Furuichi T., Oga T. - Complete
小さな掌 by Hitomi Kouun - Jiyuu reviews
"Possibility of Male Pregnancy," ucap sang sensei, membaca salah satu judul dokumen di depannya. "Aku yakin kau begitu familiar dengan semua ini, catatan-catatan tanganmu sendiri 4 tahun yang lalu..."/"Semua catatan tersebut hanyalah omong kosong!"/"Warna kuning terang artinya harapan..." Menma melepaskan tali balon yang digenggamnya./Shounen-Ai/YAOI/M-Preg/Family! Chapter 2.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 4,625 - Reviews: 69 - Favs: 25 - Follows: 33 - Updated: 8/13/2013 - Published: 8/11/2013 - Sasuke U., Naruto U., Menma U., Sasori
Naruto : The Legend by Bhie Forsaken reviews
Kehidupan Naruto berubah setelah mengetahui jati dirinya. Persahabatan, cinta, dan kematian mewarnai hidupnya. Akankah ia bersama sahabatnya melewati semuanya, ataukah ia akan jatuh kedalam jurang kebencian yang selalu berada disekitarnya? FFN pertama saya Mohon dibaca ya minna. Mungkin nanti jadi Rate-M, for later update. Hiatus sementara, Handphone saya hilang.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 9 - Words: 26,792 - Reviews: 316 - Favs: 144 - Follows: 136 - Updated: 8/13/2013 - Published: 6/23/2013 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Hinata H.
Craftiness feeling of love by Verochi chan reviews
Kyuubi dan Itachi bermusuhan, akankah mereka bisa bersatu ketika ada orang ketiga dalam hubungan mereka bersama sifat dan perasaan licik dalam hati Kyuubi? ItaKyuu, Rape, Yaoi. RnR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 6,720 - Reviews: 15 - Favs: 22 - Follows: 8 - Published: 8/12/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
7 Days Love by dheeviefornaruto19 reviews
Cerita bermula ketika Ino membuka stand ramalan yang sebenarnya hanya tipuan belaka untuk mendapatkan uang dari teman-temannya. Pada awalnya, Naruto tidak yakin dengan ramalan masa depannya yang disebut-sebut sang peramal dengan "cinta 7 hari". Tapi apa yang akan terjadi jika seandainya ramalan itu ternyata memang benar! Last Chap - Complete!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 16,174 - Reviews: 172 - Favs: 115 - Follows: 62 - Updated: 8/7/2013 - Published: 6/7/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
RiB by Cubi Xcelcis reviews
Cinta kita akan abadi selamanya. I love you, Sasuke...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Tragedy - Chapters: 5 - Words: 13,912 - Reviews: 5 - Favs: 1 - Updated: 8/3/2013 - Published: 7/22/2013 - Sasuke U., Naruto U.
STALKER by Black Skull reviews
Meski sekarang dia shinobi hebat, tetap saja dia si bodoh yang tak bisa merasakan kehadiranku/"Kenapa kau membiarkan aku mengikutimu?","Karena aku tidaklah sebodoh yang kau kira, Hinata" OneShoot NaruHina's Fic
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,226 - Reviews: 21 - Favs: 13 - Follows: 4 - Published: 8/1/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Miss You by Yamato-Nadeshiko reviews
CHP 10 UPDATE (LAST CHAPTER) . Naruto selalu tak bisa tenang jika ditinggal hinata, apa jadinya jika mereka berdua terpaksa terpisah karena sebuah insiden yang menyebabkan hinata disangka tewas "Hime..jangan tinggalkan aku.." /Warning: Banyak percakapan,,Typo,No EYD,Tanda baca salah,dll / Canon/ Mind to RnR/ Semi M (untuk adegan ciuman)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 31,207 - Reviews: 156 - Favs: 81 - Follows: 45 - Updated: 7/31/2013 - Published: 7/8/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Quis custodiet ipsos custodes? by Daughter of Vayu reviews
Alternate Reality, Time-Travel fiction... Apa yang terjadi jika Uchiha Madara memenangkan Perang Besar Shinobi Keempat? Dengan sisa chakranya, Kakashi mengirim Naruto kembali ke masa lalu untuk memastikan perang tidak akan terjadi. Namun benarkah demikian? Mampukah Naruto menghentikan perang dan menyelamatkan orang-orang yang disayanginya?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Family - Chapters: 11 - Words: 27,391 - Reviews: 366 - Favs: 160 - Follows: 157 - Updated: 7/28/2013 - Published: 6/15/2013 - Naruto U., Kakashi H.
Homophobia by CrowCakes reviews
Naruto hanya seorang siswa playboy yang punya banyak cewek, tetapi kehidupannya berubah ketika seorang cowok cantik bernama Sasuke menyatakan cinta padanya. "Aku homophobia, Teme!"/"Hn.. AKu tahu.." Yaoi, Gaje, OOC, NaruSasu, rated M for mature and sexual content, RnR Please! UPDATE LAST CHAP 6 (for sequel singkat)! Warning: full of yaoi sex scene.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 27,783 - Reviews: 204 - Favs: 163 - Follows: 91 - Updated: 7/28/2013 - Published: 7/17/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Separate Beds : Things Happened by Kitsune Haru Hachi reviews
A sequel for 'Separate Beds' / It's all about things happened after the Separate Beds / SasuNaru ItaKyuu / WARN : YAOI, MPreg, Typos / BAD SUMMARY
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 182 - Reviews: 52 - Favs: 102 - Follows: 44 - Published: 7/23/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Playing With Time by Ryuuki Ukara reviews
"Otanjoubi omedetou, Sasuke!" Sasuke menatap tak percaya dengan apa yang dilihatnya. Ini semua mimpikan? Ya kan? Yang ia alami ini semua mimpi kan?/ Happy Birthday Sasuke-kun!/ Fic for Sasuke birthday event!/SasuNaru/ Sho-Ai, Oneshoot!/Ryuu coba bangkit dari WB! Read and review please? PLEASE?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 4,646 - Reviews: 20 - Favs: 31 - Follows: 10 - Published: 7/23/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
LUKISAN CINTA SANG BULAN & MENTARI by Yue.Lawliet reviews
Aku kira diriku sangat berharga di matamu, sungguh jika di ingat kembali semua itu sangat menyenangkan dan hangat. rasa cintamu padaku dulu itu tuluskah... atau hanya sandiwara belaka
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 1 - Words: 287 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 4 - Published: 7/22/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Tadaima by Kayu dan Api reviews
"Maka sambutlah aku dalam keabadian ini, kakak. Lama tidak berjumpa"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 1 - Words: 952 - Reviews: 12 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 7/22/2013 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
Angel Or Devil? by asakuracchi reviews
Kyuubi adalah malaikat bertopeng setan, Itachi adalah setan bertopeng malaikat. Secara teknis harusnya mereka saling melengkapi, hanya saja, dunia tidak selalu berjalan seperti apa yang Itachi inginkan. "Mending kita main dulu, ya, Ky-KYUU! KYUUBI ILANG!" "Mbak liat cowok ini?" "Ah! Yang ini?" "Gue bukannya suka sama lo, payah!" Last chapter: Leaving on A Jet Plane. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 14 - Words: 28,267 - Reviews: 144 - Favs: 47 - Follows: 27 - Updated: 7/21/2013 - Published: 9/19/2011 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
My Wife And My Son by CrowCakes reviews
Naruto hanya murid sekolah biasa. tetapi kedatangan Sasuke dengan seorang anak berumur 4 tahun ke sekolahnya mengubah seluruh hidupnya. "Naruto, ini anakmu"/"APAA!" Yaoi, Rated M for mature and sexual content, OOC, Gaje, Mpreg, NaruSasu. UPDATE LAST CHAP 5! RnR please.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 26,598 - Reviews: 217 - Favs: 167 - Follows: 92 - Updated: 7/16/2013 - Published: 7/1/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
아빠 어디가? (Dad, where are you going?) by Saqee-chan reviews
FOR SHADOWMINDFATHER/ Warning : fluff. Datar. OC/ Bagaimana seorang Nara Shikamaru mengurus anak?/ "Mendokusai na."/ "Ya Tuhan, Shika. Kau memang tidak mengerti fashion."/ "Ngomong-ngomong, Ino. Bagaimana kalau anak kedua kita jangan secerewet Inaru?"/ Walaupun tidak mengerti fashion, pemalas, dan tukang tidur, Shikamaru tetap seorang ayah 'kan?/ RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 3,970 - Reviews: 9 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 7/12/2013 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
nee, shitteru? by dame dame no ko dame ku chan reviews
/Chap 2 part 1 update/Sum: Setiap orang ingin merasakan hal yang paling membahagiakan di hidupnya, walaupun hanya sekali, mereka akan berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan itu, dengan segala cara. Dan aku, bisakah aku juga melakukannya?/Shounen Ai, BL, Yaoi, Slash, Non-Canon, AU, OOC sangat, Badfic, Many Typo (s) maybe, M-Preg (Maybe), dll… Read n Review onegaishimasu..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 4,755 - Reviews: 13 - Favs: 5 - Follows: 7 - Updated: 7/9/2013 - Published: 6/8/2013 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Itachi U.
BLUE SKY by Haruta Hajime reviews
Tidak ada yang tau dengan masa depan, masa depan ditentukan oleh manusia itu sendiri. Kita tidak tahu masa depan kita akan menjadi lebih baik atau bahkan menjadi lebih buruk. Oleh sebab itu, jalanilah hidup dengan bahagia. Pasti susuatu yang menyenangkan akan menghampiri kita./"Mulai hari ini, kita berteman ya Hinata"/"Aku penasaran"/"Penasaran apa?"/"Rupamu tanpa kacamata"/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 24,823 - Reviews: 92 - Favs: 39 - Follows: 27 - Updated: 7/5/2013 - Published: 6/18/2013 - Hinata H., Naruto U. - Complete
LOYALTI by mealways reviews
penulisan berlanjut, Naruto menemukan sesuatu,,, rival, sahabat, cinta,,,
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 16,921 - Reviews: 43 - Favs: 11 - Follows: 13 - Updated: 7/4/2013 - Published: 6/21/2010 - Naruto U., Hinata H.
It's difficult! by Kumi Usagi reviews
Kisah Keluarga terpandang bernama Sabaku yang terdiri dari Sabaku Sasori, Sabaku Gaara dan Sabaku Sakura. Terkadang, Sasori kewalahan melihat tingkah Gaara yang jahil dan pemalas, apalagi sifat Sakura yang cengeng, cerewet dan manja. /"Bisa tidak, kalian tak usah teriak-teriak?" ujar Sasori dongkol sedongkol-dongkolnya orang dongkol./ /"Hn, –HATCHI!...ugh."/ /Chapter 5 Updated!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 5 - Words: 9,030 - Reviews: 34 - Favs: 22 - Follows: 14 - Updated: 7/3/2013 - Published: 6/5/2013 - Sakura H., Gaara, Sasori
For The Love of a Daughter by nufze reviews
Apa jadinya kalau putri impian Shikamaru dan Ino malah terlahir cacat? Ironis sekali untuk seseorang yang mengagungkan gen yang sempurna. DEDICATED FOR (a) SHIKAINO FC/ SHADOWMINDFATHER EVENTS/ Two-shoot/ Completed
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,407 - Reviews: 32 - Favs: 26 - Follows: 5 - Updated: 7/2/2013 - Published: 7/1/2013 - Shikamaru N., Ino Y. - Complete
Aimer by Yukori Kazaqi reviews
masalah datang silih berganti membuat nya jera akan ketidak pastian yang menggantung ini hingga membuat nya pergi. / "Dimana Hinata..? "/ "Maaf. "/ . Summary buruk. / T.B.C
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 5 - Words: 11,011 - Reviews: 72 - Favs: 20 - Follows: 27 - Updated: 7/2/2013 - Published: 6/21/2013 - Sasuke U., Hinata H.
Daily Life Of Yakuza by CrowCakes reviews
Naruto dan Sasuke menjadi ahli waris dari organisasi Yakuza. kali ini mereka diharuskan tinggal berdua (lagi?). Special: Ghost Story 2. OOC, Sho-ai, NaruSasu. Update! RnR please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 13 - Words: 33,614 - Reviews: 207 - Favs: 90 - Follows: 71 - Updated: 7/2/2013 - Published: 2/7/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Satu Rasa by Alone Fuku reviews
Tsunade dan Sakura adalah dua wanita dari masa yang berbeda. Namun, mereka memiliki kisah yang hampir sama dan membawa keduanya pada rasa yang sama. #Note: NO-YURI
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,007 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Published: 6/29/2013 - Tsunade S., Sakura H. - Complete
The Last of My Life by Tsukiakari Zero-Five reviews
LAST CHAPTER! / "This is the last recording. Hehe... Sasuke, maafkan aku..." / Warning: Sho-ai, angst. / Flame? Boleh kok. / Don't like? Don't read. :) / Yang mengharapkan skuel, saya mikir-mikir dulu ya ... #dilemparSendal
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 8 - Words: 24,929 - Reviews: 100 - Favs: 37 - Follows: 27 - Updated: 6/24/2013 - Published: 7/11/2010 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
This Is Handcuffs Fault! by Gogatsu no Kaze reviews
Terjebak dengan seseorang yang membuatmu kesal selama kurang lebih 10 jam! Apa yang akan kau rasakan selama itu? Dan apakah hubunganmu dengan orang itu akan membaik karena kalian selalu bersama dalam waktu yang bisa dibilang cukup lama? Inilah yang Hyuuga Hinata dan Namikaze Naruto alami. /"Kuncinya patah. Bagaimana ini?" kata Naruto/ Penasaran? Check it out!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 6,150 - Reviews: 90 - Favs: 50 - Follows: 32 - Updated: 6/22/2013 - Published: 6/15/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
First Love by Kawashima A reviews
Hinata cinta Naruto Naruto cinta Hinata
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 2,158 - Reviews: 28 - Favs: 7 - Follows: 6 - Updated: 6/17/2013 - Published: 6/15/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Het einde van het begin by Haruna Yukira reviews
" cinta memang tak harus memiliki dan aku ingin membuktikan itu. " / " aku melakukan ini demi teman ku " / cinta yang penuh rintangan menjadi akhir yang bahagia.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 4 - Words: 2,978 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 6/15/2013 - Naruto U., Hinata H.
MOS by En Yuu Kitsune reviews
MOS adalah masa-masa paling merepotkan & sangat sangat menyebalkan bagi para siswa baru. Semua murid sekolah pasti pernah mengalaminya. Dan kali ini Naruto pun akan merasakannya. / Jangan Lupa Taruhan Kita,Dobe! / Chapter 2 Update/ SasuNaru / Sho-Ai
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 4,326 - Reviews: 24 - Favs: 8 - Follows: 18 - Updated: 6/9/2013 - Published: 6/1/2013 - Sasuke U., Naruto U.
NaruSasu Facebook by Cho Lee Tiwi reviews
Facebook NaruSasu yang guajeeeee banget
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 5 - Words: 1,996 - Reviews: 60 - Favs: 26 - Follows: 11 - Updated: 6/5/2013 - Published: 6/1/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Kyuubi Baby by Kirakira Holic reviews
Kyuubi minta anak? bagaimana dengan Naruto dan Sasuke? NaruSasu forever Chapter 10 END
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 17,059 - Reviews: 78 - Favs: 63 - Follows: 41 - Updated: 5/30/2013 - Published: 2/7/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Forgetable Emotion by Almighty X reviews
Kehampaan hatinya, bukan keinginannya untuk mempertahankan itu. Ia tidak ingin membuat ayahnya sedih, tetapi sesuatu membuatnya tetap mempertahankan itu. "Selama ia tidak menyadari apa yang sudah kutanamkan pada anaknya, Minato tidak akan bisa membuat anak itu menjadi anak yang normal..." pembicaraan singkat dengan Jiraiya yang cukup membantu. "Aku akan mengajarkan sesuatu padamu!"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 9 - Words: 41,848 - Reviews: 530 - Favs: 228 - Follows: 199 - Updated: 5/28/2013 - Published: 3/23/2013 - Naruto U., Minato N.
Me and My senpai by Hidan gak bisa mati reviews
Hyuga Hinata, seorang siswi di Konoha High school. Dia berpikir bahwa kehidupan SMA akan biasa-biasa saja tapi, apakah dia masih berpikir begitu jika dia bertemu dengan Uzumaki Naruto?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 6,518 - Reviews: 92 - Favs: 32 - Follows: 41 - Updated: 5/23/2013 - Published: 9/22/2012 - Hinata H., Naruto U.
Birthday Gift by UraHime Hikaru reviews
Permohonan Uzumaki Anzen di ulang tahunnya ke-4 untuk seorang teman dan ayah dikabulkan dalam bentuk Nara Hikage –teman barunya– dan Uchiha Itachi –pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya. Bersamaan dengan itu, muncul berbagai masalah dalam keluarga Uzumaki. Tiba-tiba saja, ini bukan hanya tentang siapa ayah kandung Anzen tapi juga hal-hal lainnya... Ch 10 update..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 34,827 - Reviews: 227 - Favs: 103 - Follows: 90 - Updated: 5/22/2013 - Published: 9/8/2011 - Sasuke U., Naruto U., Kyuubi/Kurama, Itachi U.
SPECIAL PEOPLE by Kazuha ' Kaze Fuyuki reviews
Naruto anak yatim piatu dari keluarga sederhana,4 bulan lamanya dia menyukai Sasuke. seorang siswa pindahan dari keluarga yang terpandang. karena perbedaan ini,semua ini tak boleh terjadi. tapi Sasuke juga menyukai Naruto, usahanya selalu dihindari oleh Naruto, bahkan Sasuke harus mendapat gangguan dari Sakura. Warning:typo,Yaoi,drama,romance,OOC,comfort/hurt, EYD buruk
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 17,908 - Reviews: 26 - Favs: 21 - Follows: 13 - Updated: 5/15/2013 - Published: 5/10/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Can I Be Happy to Your Happiness? by brunette4-FriendshipNeverEnds reviews
Chap 11 updated. Naruto hilang ingatan. "Sasuke, jangan pergi! Aku takut sendirian." kata Naruto sambil menunduk. Tubuhnya kini mulai bergetar. "Kesendirian.HAHAHA" "Uchiha, aku akan membalas rasa sakit yang kau berikan kepadaku."
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 21,336 - Reviews: 219 - Favs: 102 - Follows: 94 - Updated: 4/28/2013 - Published: 3/10/2011 - Naruto U., Sasuke U.
Uchiha Sialan by Kutoka Mekuto reviews
Uchiha Sasuke yang sedang berjalan hendak ingin pulang kerumah, tiba-tiba menabrak sosok malaikat kecil yang begitu manis dan sangat indah. Seketika itu Sasuke ingin bertemu dengan malaikatnya lagi yang mengharuskannya menjadi guru disalah satu TK di Konoha. /YAOI/SasuNaru/Pedophile/DLDR/OOC
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,128 - Reviews: 92 - Favs: 79 - Follows: 75 - Published: 4/18/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Memory of The Other Self by Almighty X reviews
"Aku punya firasat buruk tentang ini semua..." / "Hokage-sama, kami mendapatkan laporan beberapa shinobi Kirigakure menuju ke negara Nami no Kuni! Salah satunya diidentifikasi sebagai Zabuza Momochi iblis dari Kirigakure!" Firasatnya mengatakan sesuatu yang berbahaya terjadi pada anaknya, dan kenyataan yang didengar membuatnya menyimpulkan sesuatu yang lebih berbahaya.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Friendship - Chapters: 10 - Words: 44,178 - Reviews: 279 - Favs: 195 - Follows: 166 - Updated: 4/4/2013 - Published: 3/2/2013 - Minato N., Naruto U., Kyuubi/Kurama
My Little Uchiha by This's still Rin reviews
"Karena aku harus membersihkan dengan tanganku sendiri." "Jangan lakukan apapun.. Jangan katakan apapun.." "Aku mohon.. Sasuke.." "Ini permintaan sekali dalam seumur hidup, Sakura-chan.." Chapter 6 Updet..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 10,400 - Reviews: 247 - Favs: 183 - Follows: 148 - Updated: 3/24/2013 - Published: 2/20/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Whats Going On Here? by Cappuccino 'Kappu san reviews
Malam ini Keluarga Uchiha dan Namikaze harus pulang dikarenakan ada seseorang Pedophile yang mengincar Naruto, Kiba dan Gaara. Semua harus orang menjaga Mereka. Sedangkan Fugaku dan Minato tak bersatu namun mereka tak sedih malah ikhlas. Mulai dari sini semua akan berubah. Tindakan kriminal, dan semuanya mulai serius namun humor masih ada sedikit. Well lihat lah jika berani! (Lime)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 9 - Words: 21,427 - Reviews: 182 - Favs: 81 - Follows: 67 - Updated: 3/11/2013 - Published: 10/7/2012 - Sasuke U., Naruto U.
Gokon by Arlene Shiranui reviews
Menikahi Hyuuga Neji adalah sebuah kesalahan. Dan jatuh cinta pada pria itu adalah kesalahan yang lain. Tidak, tapi kesalahan yang jauh lebih besar. NejiSaku. Warning inside! For kakkoii-chan/COMPLETE/
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 102,117 - Reviews: 1441 - Favs: 970 - Follows: 428 - Updated: 6/28/2012 - Published: 8/10/2010 - Neji H., Sakura H. - Complete
We Are Marry Now by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Sakura & Ino mengalami malam terburuk sepanjang masa. Bangun dg sosok lelaki di sampingnya, dan payahnya, saat mabuk, keduanya telah menikah dengan dua pemuda itu. Saling membenci. Dan kehidupan pernikahan remaja SMA dimulai/Epilogue after a years. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 84,348 - Reviews: 1268 - Favs: 806 - Follows: 312 - Updated: 5/23/2012 - Published: 5/22/2010 - Sakura H., Ino Y. - Complete
Palace Story by ShiroSiAnjingPutih reviews
PALACE STORY. Round 21! GUE KEMBALIIIII SILAKEN DIBACA JANGAN LUPA REVIEW
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 26 - Words: 81,532 - Reviews: 806 - Favs: 309 - Follows: 204 - Updated: 5/4/2012 - Published: 3/15/2009 - Sasuke U., Naruto U.
Kesempatan Kedua by rifuki reviews
Naruto gagal melindungi Hinata dan juga Konoha saat invasi Pain, tapi Tuhan memberinya Kesempatan Kedua. Jiwanya kembali ke masa lalu, tapi tidak dengan fisiknya. Kini ia terjebak dalam tubuh 12 tahunnya dan harus memulainya dari awal. NaruHina. Time Travel. Cover by Soel-chan.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 18 - Words: 86,116 - Reviews: 920 - Favs: 470 - Follows: 212 - Updated: 10/29/2011 - Published: 6/26/2011 - Naruto U., Hinata H. - Complete
WAY OUT! by Takuchizuki reviews
Last chapter. akhir dari cerita UUH family. SasuNaru, SasuSaku, NaruSaku. RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 10 - Words: 24,752 - Reviews: 102 - Favs: 96 - Follows: 40 - Updated: 7/2/2010 - Published: 4/15/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete