eva.yanti.7739814
PM . Follow . Favorite
Joined 10-02-13, id: 5197396
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Ring Binder Mate by gia sirayuki reviews
Benarkah cincin itu mengikat seorang jodoh? bagaimana jika Jaejoong tiba-tiba menemukan sebuah cincin berinisial. "Dan KAU! Sudah mengambil ke-cherry-an bibirku tuan Jung. Dengar baik-baik, aku menolak untuk melamar pekerjaan di tempat ini, apalagi melamar menjadi istrimu. T-i-d-a-k m-u-n-g-k-i-n!" YunJae/ BL/yaoi. romance.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 100 - Reviews: 230 - Favs: 145 - Follows: 112 - Updated: 10/19/2017 - Published: 10/29/2013 - Complete
Mafia IdoL by gia sirayuki reviews
YunJae/ BL/ Yaoi/ Yunho story about fear in a boys high school student named Kim Jaejoong could not clearly assess who is actually a Jung Yunho.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,674 - Reviews: 164 - Favs: 110 - Follows: 91 - Updated: 10/17/2017 - Published: 11/28/2013 - Complete
Sasuke's Valentine by Azriel1827 reviews
Perjuangan Sasuke dalam membuat coklat Valentine untuk orang yang dicintainya. Warning: Shounen Ai, Typo, gaje. My First NaruSasu. For Valentine's Day. Chap 6 Update -setelah tiga tahun lamanya- Read and Review please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 16,845 - Reviews: 84 - Favs: 34 - Follows: 33 - Updated: 1/2/2017 - Published: 2/5/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Lil Hands by Kionkitchee reviews
Scene 16: Friend or Foe. Kecemburuan membutakan akal sehat dan mampu melahirkan tekad yang menyimpang. Naruto telah menyadari hal itu semenjak dulu. Naruto & Sasuke. Slight KuraIta. Series of oneshots. Don't like don't read! If you don't mind, RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 17 - Words: 47,762 - Reviews: 460 - Favs: 268 - Follows: 238 - Updated: 12/28/2016 - Published: 9/17/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] [Itachi U., Kyuubi/Kurama]
Ih, Gantengnya! by Nohara Rin reviews
Suka duka Rin dan Sakura yang mengejar-ngejar Kakashi dan Sasuke SEKALIGUS dikejar-kejar Obito dan Naruto. TEAM SEVEN-AU. "Ih, Gantengnya!" suatu saat pujian itu akan Obito dan Naruto menangkan. Entah kapan. Pokoknya lagi usahalah. OOC. Absurd. Nonbaku. Ultimate Universe! Rewrite Chapter 6! RIN-CENT & SAKURA-CENT.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Parody - Chapters: 6 - Words: 13,736 - Reviews: 134 - Favs: 104 - Follows: 70 - Updated: 8/8/2016 - Published: 5/9/2013 - Sakura H., Rin, Team Seven - Complete
I See You by Keinyan-chama reviews
Jika waktu dapat mengubah segalanya, Sasuke yakin secara perlahan ia akan dapat mengembalikannya seperti semula. "Bukankah kita tidak bisa memilih pada siapa kita akan jatuh cinta?" Terdengar sangat tidak beralasan, tapi rasa itu tak dapat pergi, bertumbuk dengan keinginannya untuk melihat senyum Naruto lagi. Written for Artemisaish. NaruSasu. Update Chapter 3.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 6,953 - Reviews: 71 - Favs: 64 - Follows: 53 - Updated: 2/26/2016 - Published: 11/24/2013 - [Naruto U., Sasuke U.]
Playtime by Arialieur reviews
Dua pemuda. Musuh bebuyutan. Dua surat wasiat dan satu pernikahan. Dengan wali yang kurang waras, sekolah yang penuh dengan fujoshi, dan kelainan yang diderita masing-masing pemuda, masih bisakah mereka mempertahankan hubungan mereka? Yaoi. AU. SasuNaru.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 36,046 - Reviews: 531 - Favs: 445 - Follows: 342 - Updated: 12/2/2015 - Published: 8/19/2009 - Sasuke U., Naruto U.
RIVAL by Kaho reviews
Pernah gak sih lo lo lo semua rebutan cewek yang jadi kembang sekolah? Pasti pernah kan ya ya ya ya. Tapi apa jadinya kalau yang jadi rebutan itu kembangnya TK alias Taman Kanak-kanak, dan yang ngerebutin segerombolan anak ingusan yang sok gaul dengan sepeda roda tiga mereka? Mind to RnR please?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 2 - Words: 2,516 - Reviews: 29 - Favs: 34 - Follows: 11 - Updated: 5/25/2015 - Published: 3/13/2013 - Sasuke U., Itachi U. - Complete
LOVE by Ryoko Arita reviews
Naruto seorang pemuda jenius dan memiliki kemampuan Indra ke-enam yang baru saja pulang ke Jepang, harus berhadapan dengan misi yang ia dapat setibanya di jepang sasuke orang yang dia cintai di incar pembunuh. bagaimana usahanya melindungi orang yang sangat ia cintai sementara sasuke menjauh darinya karena kejadian masa lalu. NaruSasu, ItaKyu. EDITED. CHAPTER 4 [UPDATE]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 5 - Words: 12,671 - Reviews: 59 - Favs: 36 - Follows: 33 - Updated: 4/24/2015 - Published: 10/31/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Diary of a Cutey Kid by amka reviews
[HIATUS] Gue, Uchiha Sasuke. Cowok paling unyu se-dunia akhirat. Nih, gue kasih liat buku... ehem, diary gue. Berani baca nggak? This Episode: Detektif (Part I).
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 5 - Words: 7,234 - Reviews: 21 - Favs: 13 - Follows: 8 - Updated: 4/2/2015 - Published: 7/22/2013 - Sasuke U.
Sasuke itu Kamseupay by Gatsuaki.Ipeh reviews
Last Chapter : "Kau bilang aku harus menunggu 2 bulan, dan ini sudah lebih dari 5 bulan, tapi mengapa kau masih belum sembuh, Naru?" / "Aku berbohong padamu" / "Kabuto-sensei bilang, kau bisa sembuh jika jantungmu ditukar dengan jantung yang sehat. Apa boleh aku menukar jantungku untukmu?",
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 39,211 - Reviews: 159 - Favs: 75 - Follows: 44 - Updated: 2/17/2015 - Published: 2/7/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Future Saphire by Kirakira Holic reviews
Aku akan membongkar semuanya Sasuke. Aku yang akan memaksamu untuk membukanya. Walaupun kau bersih keras menutupnya, aku akan terus melakukannya. / NarufemSasu / Capter 10 Update! / Read n Review!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 37,082 - Reviews: 153 - Favs: 73 - Follows: 65 - Updated: 12/12/2014 - Published: 9/27/2013 - Sasuke U., Naruto U.
You're The One Who Make Me Thirsty! by keiji wolf reviews
Naruto adalah pria yang 'bebas'. Bagaimana jika dia diminta menikah oleh keluarganya? Apa yang akan dia lakukan? Menerimanya atau justru menolaknya? lalu apa yang akan terjadi? NaruSasu! "you're the one who make me thirsty, Teme"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 16,302 - Reviews: 183 - Favs: 145 - Follows: 135 - Updated: 10/22/2014 - Published: 11/4/2013 - Naruto U., Sasuke U.
SECRETIVE J by Cherrserenity reviews
[COMPLETED] Jadi Kim Jaekyung pacarnya yang manis itu adalah Kim Jaejoong si rival abadinya sendiri? /YUNJAE/GENDERSWITCH/Epilog-END
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 17 - Words: 47,292 - Reviews: 756 - Favs: 240 - Follows: 191 - Updated: 9/21/2014 - Published: 9/10/2013 - Complete
WEBCAM by Kirakira Holic reviews
Aku sudah tidak mau lagi berurusan dengan sumber bencana bagi keluarga kita. Biarkan pihak kepolisian yang mengurusnya,aku tidak mau peduli lagi. CHAPTER 10 - END - UPDATE / NARUSASU FIC / M-PREG! / READ AND REVIEW OK!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 38,497 - Reviews: 157 - Favs: 96 - Follows: 66 - Updated: 9/20/2014 - Published: 11/27/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Oh! He's My Boyfriend by NadineYumi reviews
Yunjae, BL, Yaoi. Saat Yunho mulai mencintai namja yang semula berpura-pura sebagai pacarnya, ia malah menerima kebohongan yang sangat menyakitkan
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 32 - Words: 88,129 - Reviews: 2901 - Favs: 464 - Follows: 411 - Updated: 6/24/2014 - Published: 11/5/2012
Two Years Later by MIAKO UCHIHA reviews
akhirnya penantian Sasuke selama 2 tahun pun tak sia-sia, Naruto kembali dan menjadi kekasihnya. tapi Sasuke tak tahu Naruto sudah dijodohkan, siapa yang akan naruto pilih kekasih yang sangat dia cintai atau mengikuti perintah orang tuanya untuk bertunangan dengan gadis dari hyuga? /yaoi/M-preg / NaruSasu / My third story / sequel DAISUKI,SAYONARA / mohon di RnR .
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 30,406 - Reviews: 97 - Favs: 65 - Follows: 49 - Updated: 5/24/2014 - Published: 10/18/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
You Can't Hear by Gatsuaki.Ipeh reviews
Last Chapter : "Ne, Otou-san! Aku satu-satunya Uchiha yang tidak memiliki rambut", jelas Sasuke menggembungkan pipinya. Meskipun ekspresinya tampak menggemaskan, tapi aku bisa melihat kesedihan dari matanya. "Rambutmu bisa tumbuh lagi kok", hiburku. "Bagaimana kalau tidak tumbuh lagi?", tanya Sasuke. -NaruSasu-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 19 - Words: 39,067 - Reviews: 142 - Favs: 64 - Follows: 41 - Updated: 3/13/2014 - Published: 12/2/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] Neji H., Gaara - Complete
The Power of Sasuke's Eyes by petitewinsy reviews
Kata siapa mata Uchiha Itachi yang paling ditakuti di Konoha? Itu yang akan dikatakan mereka yang sudah bertemu dengan adik Itachi yang paling polos nan manja, Uchiha Sasuke. Bahkan tanpa sharingan, ia bisa mengalahkan siapa pun lawannya. Termasuk Itachi, benarkah? R&R.
Naruto - Rated: K - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 16 - Words: 50,294 - Reviews: 457 - Favs: 259 - Follows: 188 - Updated: 3/11/2014 - Published: 3/16/2013 - Sasuke U., Itachi U.
Coppia by Ivy Bluebell reviews
Sasuke, pemuda yang hidup sederhana layaknya remaja lainnya. Tapi setelah bertemu dengan pemuda pirang dkk, hidupnya berubah dan melenceng jauh dari bayangannya sendiri. Termasuk perasaannya. Dunia apakah yang akan hadir di dalam kehidupan Sasuke nantinya?/N.S. fic, pertama dari Ivy
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 9 - Words: 48,729 - Reviews: 231 - Favs: 126 - Follows: 111 - Updated: 3/5/2014 - Published: 9/21/2013 - [Naruto U., Sasuke U.]
Gardenia by Ivy Bluebell reviews
Apa jadinya jika Sasuke jadi anak Naruto? dan Naruto jadi ayahnya Sasuke? Bagaimana jika sang pemuda raven itu menaruh hati pada pria pirang yang 10 tahun lebih tua darinya? N.S (rate mungkin berganti)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 15,039 - Reviews: 73 - Favs: 64 - Follows: 53 - Updated: 2/27/2014 - Published: 11/14/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Ai wa Keizoku by Kiwok reviews
BroComChi alias Brother Complex uChiha terjadi pada Sasuke! Hadapi dulu persyaratan kakak kakak Sasuke jika ingin mendapatkan sang bungsu! "Sasuke akan menjadi milikku" "Jauhkan bibirmu dari adikku" "Gombalin Sasuke sampai memerah" "Sasuke Senpai.. Kau adalah manusia paling egois" BANGKIT DARI HIATUS! CHAP 7 UPDATE! NaruSasu, NejiSasu/slash/, NejiGaa. RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 7 - Words: 20,606 - Reviews: 116 - Favs: 57 - Follows: 47 - Updated: 2/14/2014 - Published: 10/21/2013 - Naruto U., Sasuke U., Neji H., Gaara
Sex Dreams by Lady Ze reviews
YUNJAE STORY :: Kim Jaejoong berharap Jung Yunho menjadi miliknya seorang setelah dia berhasil bercinta dengan Jung Yunho. END
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 46,658 - Reviews: 1121 - Favs: 261 - Follows: 200 - Updated: 2/10/2014 - Published: 10/1/2013 - Complete
LOVE by pingki954 reviews
Kau bisa datang dan pergi begitu saja dalam hidupku. memberiku cinta dan luka sekaligus. sampai aku ingin menghajar mu, mencium mu dan membuatmu tak berdaya dibawah tubuhku. NARUSASU.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 10 - Words: 35,947 - Reviews: 189 - Favs: 146 - Follows: 92 - Updated: 2/9/2014 - Published: 7/22/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Itachi Version : Ini Cerita Gue, Mana Cerita Lo? by Kumada Chiyu reviews
CHAPTER 4 UPDATE! Kini Sakura dan Sasuke memutuskan membantu Itachi! Namun kejadian tak terduga terjadi dan membuat rencana yang Sasuke dan Sakura buat menjadi... /Ini semua bukan salah kamu./Tapi.../ Narsis, Alay, dan tentunya Galau!/ a lil bit humor/ Itachi with pair SasuSaku slight. Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 15,086 - Reviews: 55 - Favs: 21 - Follows: 17 - Updated: 1/31/2014 - Published: 6/15/2013 - Sasuke U., Sakura H., Itachi U.
Spin Off by JustYJ reviews
Jaejoong, seorang anak kecil yang melihat pangeran berkuda putih di sebuah pesta pernikahan yang tengah menatap pengantin. Seorang pemuda tampan yang membuat namja kecil ini ingin berada didekat sang pemuda. Apa saja yang akan dilakukan namja cilik ini untuk mendapat perhatian dari hyung tampannya tersebut? Warning: Yaoi, OOC, Typo and maybe Shouta. RnR? :) CHAP 2 is UP!
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,563 - Reviews: 30 - Favs: 22 - Follows: 21 - Updated: 1/11/2014 - Published: 11/28/2013
Arigatou, Sasuke by Shawokey reviews
Naruto selalu mengerti Sasuke. Namun tidak untuk saat itu. Ia benar-benar tak mengerti... NARUSASU! Chap 2 END!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,363 - Reviews: 37 - Favs: 31 - Follows: 9 - Updated: 12/23/2013 - Published: 10/25/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
IF ACTING BECAME REAL by maxyunjae reviews
Kim Jaejoong, artis belum bisa dibilang terkenal itu harus berjuang untuk mencapai kepopularitasannya. Salah satunya adalah dengan cara bekerjasama dengan produser muda berbakat Shim Changmin. Genre film yang sedikit tak biasa membuat dia harus beradaptasi. Genre apakah itu? Bagaimana kisahnya? ini ff Yunjae, bagi yang tidak berkenan dengan Yaoi ataupun Yunjae, silahkan klick back
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 16 - Words: 79,402 - Reviews: 1404 - Favs: 418 - Follows: 298 - Updated: 12/10/2013 - Published: 6/24/2013 - Complete
Hentai Club In Action by CrowCakes reviews
Sasuke adalah pemuda tampan yang menyandang gelar president council. Sedangkan Naruto hanyalah ketua klub 'hentai' yang diambang keterpurukan karena klub nya akan ditutup. Ketidaksengajaan membuat Naruto bertemu sosok 'cewek' Sasuke dan malah jatuh hati padanya. Warn: SHO-AI, NaruSasu/NarufemSasu, OOC, Gaje. RnR! UPDATE CHAP 6! COMPLETE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 28,169 - Reviews: 131 - Favs: 91 - Follows: 44 - Updated: 12/7/2013 - Published: 11/30/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Complicated Relationship by JustYJ reviews
Yunho dan Jaejoong adalah remaja yang termasuk 'Father Complex', mereksa mencintai ayah mereka sendiri. ... Yunho mendesah lagi, "Dia mirip denganku."... Warning: AU, OOC, Typo, YAOI, INCEST, dan hal absurd lainnya. DLDR, RnR? :) Chap 6 is UP!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 35,291 - Reviews: 112 - Favs: 33 - Follows: 34 - Updated: 12/6/2013 - Published: 11/24/2013 - Complete
Ageha by Gatsuaki.Ipeh reviews
Setelah Naruto selesai menyanyikan lagu Ageha. Tiba-tiba aku melihat sosok Sasuke muncul di hadapan Naruto. Sasuke sedang duduk di bangku taman. Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat ini. Sasuke perlahan-lahan mendekati Naruto dan langsung memeluknya. Meskipun Sasuke tidak mengatakan apa-apa, tapi aku bisa menebaknya bahwa Sasuke sangat menyayangi Naruto, sahabatnya.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,897 - Reviews: 20 - Favs: 25 - Follows: 6 - Published: 11/28/2013 - Naruto U., Sasuke U., Neji H. - Complete
Iam Your Seme! by Kirakira Holic reviews
"Hari ini hari penentuan sekaligus giliranku...", "Kau bercanda,sudah jelas aku adalah SEME mu...!", "Jangan berbicara dulu sebelum aku buktikan kalau aku lebih pantas menjadi SEME." RnR selalu :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 4,735 - Reviews: 31 - Favs: 19 - Follows: 18 - Updated: 11/27/2013 - Published: 5/7/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Jar Of Heart by Rheii Chan reviews
A Yunjae story based on Christina Perry song called "Jar Of Heart" / Yunjae - Minjae / Yaoi a.k.a BL / Oneshoot.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 4,127 - Reviews: 22 - Favs: 19 - Follows: 9 - Published: 11/27/2013 - Complete
It's Crazy by Rheii Chan reviews
Yunho yang terjebak dalam sebuah ikatan pernikahan dengan Changmin. Bagaimanakah kehidupan penuh kegilaan mereka apalagi ditambah hadirnya seorang Kim Jaejoong dalam kehidupan keduanya # Bad at summary / Yunjae - Homin - Minjae / yaoi a.k.a BL / Chaptered
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,933 - Reviews: 23 - Favs: 20 - Follows: 17 - Published: 11/26/2013
Little Family by BabyJoongie reviews
Chapter 1:Evil Minnie VS angel Sunggie /Changmin pipis ditempat tidur. Tapi kenapa Jung Yunho Yunho yang disuruh mencuci seprai. Untung anaknya Sunggie yang berhati malaikat mau membantunya mencuci. Anaknya Changmin malah asyik memasak dengan istrinya Jaejoong/Summary/RnR please/YunJae
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 945 - Reviews: 15 - Favs: 22 - Follows: 25 - Published: 11/26/2013
You're a Girl by Shawokey reviews
Sasuke kembali ke Konoha. Namun apa jadinya jika Sasuke tiba-tiba menjadi perempuan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 13,827 - Reviews: 136 - Favs: 79 - Follows: 58 - Updated: 11/25/2013 - Published: 4/12/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Prince Diary by Rheii Chan reviews
Sebuah kisah tentang kehidupan Kim Jaejoong yang dipaksa menjadi pendamping seorang pangeran kedua, Jung Yunho. Akankah ada cinta hadir di tengah sebuah keterpaksaan ? / Yunjae / Yaoi a.k.a BL / Twoshoot.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 7,137 - Reviews: 71 - Favs: 66 - Follows: 37 - Updated: 11/25/2013 - Published: 11/24/2013
Ramen for Sasu-chan by Gatsuaki.Ipeh reviews
Last Chapter : Mama, maafkan aku. Aku lebih memilih Sasu-chan. Aku ingin hidup bersama Sasu-chan. Selamanya, selalu bersama. Karena aku benar-benar mencintainya. -NaruSasu-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 8,413 - Reviews: 28 - Favs: 24 - Follows: 21 - Updated: 11/25/2013 - Published: 11/1/2013 - [Naruto U., Sasuke U., Neji H.] - Complete
Thief by Hydrilla reviews
Sebenarnya, ia kesal karena Sasuke menyebutnya pencuri. Tapi, tak apalah. Selama hal itu terus membuatnya merona. /"Hei, Kau! Beraninya telah mencuri!"/ "Mencuri apa? Aku tak pernah melakukannya!"/ "Akui saja, Haruno! Kau telah mencuri!"/ "Aku tak pernah mencuri apapun, Brengsek!"/ "Kau telah mencuri hatiku, Sialan!"/ AU/ Gajeness/ OOC/ SasuSaku/ Ficlet/ Fluff, maybe? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 539 - Reviews: 36 - Favs: 55 - Follows: 18 - Published: 11/22/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Simbiosis Mutualisme by Anastasia The Lost Princess reviews
Permainan dilanjutkan dengan melibatkan lebih banyak pemain. Adakah hubungan saling menguntungkan di sana? NaruSasu and other. CHAPTER 3 UPDATE! Cerita ini terinspirasi dari permainan poker yang sering saya mainkan. Check this and give your review. Thanks.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama - Chapters: 3 - Words: 3,135 - Reviews: 31 - Favs: 21 - Follows: 19 - Updated: 11/18/2013 - Published: 11/3/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Addictive by Keinyan-chama reviews
When the night has come, let the game begin. Come dance, to share warmth in a soft bed with silk scent. Just you and me, and the intoxicating aroma that makes me addicted. NaruSasu. Uncensored language. Full of foreplay and smut. Stay cool and keep out if you're not fond of yaoi. Complete.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 6,604 - Reviews: 99 - Favs: 112 - Follows: 50 - Updated: 11/16/2013 - Published: 9/23/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] - Complete
Love Is Hurt by Fu FujoCassiopeia reviews
"Tuhan, membenci hubungan yang seperti ini, bukan?"/"Tuhan memang membenci hubungan yang seperti ini, tapi, Tuhan tak pernah melarang umatNya untuk jatuh cinta."/"Tapi, ini tidak akan mudah"/ "Aku tau itu, tapi selama ada kata 'KITA', selama ada kau dan aku, selama kita bersama, mungkin apa yang akan kita hadapi ke depan akan menjadi lebih mudah". NSN Fic, DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,958 - Reviews: 5 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 11/15/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
In The Rain by Aconitum Ferox reviews
Disaat hujan kita bertemu, disaat hujan aku menunggu, disaat hujan aku kecewa, disaat hujan hatiku teriris, dan disaat hujan kau datang kembali membawa berita yang mengiris. Musim panas itu adalah musim yang buruk. Serta musim semi, aku bertemu dengan putri musim semi itu/"Maaf Sasuke," ucapnya berat. aku mengangkat kepalaku, bukankah dia yang membuatku seperti ini? NS, NH, SS.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 748 - Reviews: 8 - Favs: 7 - Follows: 5 - Published: 11/9/2013 - [Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Sakura H.]
NA…NANI…? by VieSasori Uchiha reviews
naru dan kakashi curhat-curhatan -gak pande buat summary-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 713 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 11/7/2013 - Naruto U., Kakashi H. - Complete
My Girlfriend Uchiha Sasuke by pingki954 reviews
niat awalnya sih, Naruto pengen rebut perawannya Sakura, tapi kalau perawan Sasuke yang ia jebol kayak bagaimana, dong? NARUSASU canon cap. 1. maaf perawanmu aku ambil! eh perawan apa pejaka ya? bahasa bukan konsumsi anak kecil.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 3,105 - Reviews: 20 - Favs: 35 - Follows: 17 - Published: 11/2/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Permohonan by Azuka-nyan reviews
Malam itu, Haruno sakura menelepon Uchiha Sasuke, meminta persetujuan akan sesuatu/"Ga-Gaara-kun menyatakan cintanya padaku, bagaimana ini?"/Padahal mereka berdua adalah sepasang kekasih/"Terimalah,"/Sebuah permohonan yang tak tersampaikan/"Apa permohonanmu, Sasuke-kun?"/"Semoga aku bisa melupakanmu dengan cepat, Haruno Sakura..."/Review XD
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 616 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 4 - Published: 11/2/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
At The Concert by Fu FujoCassiopeia reviews
"Lepaskan aku atau akan kuhajar kau!" "Menghajarku? Bahkan melepaskan pelukanku saja kau tidak bisa," kata si pirang "Aku menginginkanmu, cintamu, sayangmu, tubuhmu." Dan bersamaan dengan ucapan terakhir Naruto, terdengar pekikan Sasuke yang membuat seorang penonton menoleh ke arah keduanya, untung penonton itu seolah tidak peduli meski wajahnya merona melihat tontonan NC gratis..
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,047 - Reviews: 28 - Favs: 39 - Follows: 16 - Published: 11/1/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Dirty Virus by CrowCakes reviews
Sasuke hanyalah bahan eksperimen sebagai persenjataan biologi pemerintah jepang, bertemu dengan Naruto yang termasuk golongan pemuda biasa. Tetapi benarkah Naruto hanya seorang warga sipil biasa? Kerumitan sci-fic bertemu dengan romantisme di abad modern akan terungkap bersama hubungan Naruto dan Sasuke. Warn: YAOI, Sci-Fic, Rated M for Mature and Sexual Content. Chap 2!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi - Chapters: 2 - Words: 19,968 - Reviews: 52 - Favs: 62 - Follows: 31 - Published: 10/31/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Here We Are by Iko Nacht reviews
Apa yang akan kau lakukan jika kehidupan dan mimpimu dihancurkan? Marah tanpa bertindak atau balas dendam?/"Saatnya kita habisi dia." N.S.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 5 - Words: 12,505 - Reviews: 57 - Favs: 42 - Follows: 26 - Updated: 10/25/2013 - Published: 8/17/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Uchiha Neji by Gatsuaki.Ipeh reviews
Uchiha Neji, tidak, Hyuuga Neji, tapi aku biasa memanggilnya dengan sebutan Uchiha Neji. Mengapa? Itu rahasia. Hahaha.. Dia senpai favoriteku, tapi aku sama sekali tidak pernah menganggapnya senior, karena kami sama-sama satu tingkat. Aku menyukainya. Sangat menyukainya. Dia tahu itu, tapi mengapa dia selalu meresponku dengan cacian? It's hurt, Neji! -NejiSasu-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,981 - Reviews: 13 - Favs: 27 - Follows: 6 - Published: 10/25/2013 - [Neji H., Sasuke U.] - Complete
Your voice by shouta Ryuuji reviews
Summary : when the teme is dobe and dobe is teme! Sasuke gadis periang sang pembuat Onar di sekolahnya, Sang Hime-sama, lalu Naruto yang Dingin Dan Tak mau bicara Naru/femSasu. Super OOC, DLDR, gender bender!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 13,109 - Reviews: 75 - Favs: 68 - Follows: 45 - Updated: 10/24/2013 - Published: 4/28/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Uzumaki Naruto by SasShin reviews
Ketika sang kegelapan memangkas habis cahaya. yang tersisa hanya dendam dan kebencian. Namun, siapa sangka itulah awal dari sebuah perjalanan hidup sang penerus kegelapan. NaruSasu fic. DLDR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 3 - Words: 10,452 - Reviews: 52 - Favs: 38 - Follows: 28 - Updated: 10/23/2013 - Published: 5/31/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Tessellation by Keinyan-chama reviews
Dari 'mimpi' hingga 'selamanya', segalanya bercerita tentang kita. Temukan aku, dekap aku, butakan aku dengan cahayamu, hingga aku tak dapat lagi berpaling darimu. Jerat aku selamanya, hanya kau dan aku dalam buana kita. NaruSasu. Drabbles. Future-fict. Canon Universe. Happy N.S Day!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,769 - Reviews: 15 - Favs: 23 - Follows: 9 - Published: 10/23/2013 - [Naruto U., Sasuke U.] - Complete
Mystery of Tomato Garden by Kirakira Holic reviews
Apa yang membuat Sasuke si maniak tomat itu menjadi takut setengah mati pada tanaman nggak jelas gendernya itu? NaruSasu forever,RnR please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Horror/Adventure - Chapters: 2 - Words: 2,590 - Reviews: 20 - Favs: 11 - Follows: 6 - Updated: 10/18/2013 - Published: 8/30/2013 - Sasuke U., Naruto U.
Creampie Tentacles by CrowCakes reviews
Menma merupakan anak dari sang gurita, Naruto dan si kucing, Sasuke. Mereka bertiga merupakan alien yang hidup damai dibumi. Tetapi ada satu masalah: Alien tidak mengenal pernikahan, mereka hanya tahu 'masa kawin'. Dan masalah terbesar Naruto dan Sasuke adalah Menma sekarang dalam 'masa kawin dini'. Warn: Crack Pair, YAOI, Incest, Rated M for Sexual Content. UPDATE CHAP 5!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Fantasy - Chapters: 5 - Words: 35,501 - Reviews: 192 - Favs: 127 - Follows: 111 - Updated: 10/17/2013 - Published: 9/26/2013 - Menma U., Naruto U., Sasuke U.
OH GOD…THIS IS MY HUBBY, IS HE? YES, HE IS by maxyunjae reviews
Kim Jaejoong tidak tahu bahwa ia akan dijodohkan dan ketika ia tahu, gempar terjadi dimana-mana. siapakah calonnya? bagaimana kegemparannya? yuk baca... semoga kalian suka... you can read english version of this story in asianfanfics with this title : [ENGLISH VERSION] OH IS IS MY HUBBY.. IS HE? YES, HE IS
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 16 - Words: 50,335 - Reviews: 332 - Favs: 139 - Follows: 90 - Updated: 10/13/2013 - Published: 5/23/2013 - Complete
The Gossip Boys by petitewinsy reviews
Temui trio bocah norak pengelola koran digital sekolah. Naruto, Sasuke, dan Sai sebagai biang kerok dari permainan ini. Temukan bagaimana cara mereka mengungkap rahasia menarik dari orang-orang yang menjadi korban dari tiga perjaka tidak tahu diri ini. R&R
Naruto - Rated: K - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,590 - Reviews: 14 - Favs: 27 - Follows: 11 - Published: 10/3/2013 - Naruto U., Sasuke U., Sai
my number 1 Enemy (Remake) by NadineYumi reviews
Aku tidak mengerti apa yang mereka hendak sampaikan padaku, katanya mereka sudah merencanakannya sejak dulu tentang ini. Perjodohan…Pernikahan…Keluarga Kim…lalu seketika amarahku memuncak ketika nama itu tiba-tiba muncul dari mulut mereka. Kim Jaejoong.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 12 - Words: 26,310 - Reviews: 661 - Favs: 168 - Follows: 182 - Updated: 9/26/2013 - Published: 5/30/2013
Complicated Relationship by CrowCakes reviews
Naruto dan Sasuke adalah remaja yang termasuk 'Father complex', mereka mencintai ayah mereka sendiri. Tetapi ada perasaan lain yang mengganjal di hati Naruto saat bertemu dengan Sasuke. Rasa cintakah? atau sekedar persahabatan semata? Hubungan cinta rumit antar dua keluarga yang berbeda. Warn: Incest, Yaoi, AU, OOC, Typo. Rated M for: Sexual Content. RnR! UPDATE CHAP 6!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 41,937 - Reviews: 215 - Favs: 143 - Follows: 82 - Updated: 9/25/2013 - Published: 9/12/2013 - Naruto U., Sasuke U., Fugaku U., Minato N. - Complete
Langit Yang Menjadi Saksi by Kirakira Holic reviews
Dia adalah anakku,aku akan terus mempertahankan mereka walaupun nyawa sebagai taruhannya. Makhluk apapun itu yang berasal dari Langit,dengarkan pernyataanku ini! Sequel Kyuubi Baby,NaruSasu. Ch 10 END Review ya...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 27,930 - Reviews: 93 - Favs: 36 - Follows: 28 - Updated: 9/13/2013 - Published: 6/20/2013 - Sasuke U., Naruto U., Menma U. - Complete
My Boyfriend Is An Oyabun by CrowCakes reviews
Apa jadinya kalau Naruto yang berumur 23 tahun jatuh cinta pada seorang bocah laki-laki bernama Sasuke yang baru berusia 10 tahun? Terlebih lagi Naruto adalah pimpinan tertinggi kelompok Yakuza. Bagaimana kesusahan yang di alami Sasuke? YAOI, NARUxSASU, AU, OOC, dll. Warning: rate M for Mature and Sexual Content. RnR! For FID #5
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 8,276 - Reviews: 42 - Favs: 114 - Follows: 43 - Published: 9/6/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
All About Us by CrowCakes reviews
Hanya drabble pendek yang bercerita tentang Naruto dan Sasuke/Semua tentang kita diantara peran-peran figuran... Bad summary. sudah dipastikan CrackFic, Gaje, OOC dan lain-lain. RnR please! UPDATE CHAP 4!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 4 - Words: 7,898 - Reviews: 70 - Favs: 52 - Follows: 25 - Updated: 8/23/2013 - Published: 7/28/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Homophobia by CrowCakes reviews
Naruto hanya seorang siswa playboy yang punya banyak cewek, tetapi kehidupannya berubah ketika seorang cowok cantik bernama Sasuke menyatakan cinta padanya. "Aku homophobia, Teme!"/"Hn.. AKu tahu.." Yaoi, Gaje, OOC, NaruSasu, rated M for mature and sexual content, RnR Please! UPDATE LAST CHAP 6 (for sequel singkat)! Warning: full of yaoi sex scene.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 27,783 - Reviews: 204 - Favs: 163 - Follows: 91 - Updated: 7/28/2013 - Published: 7/17/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Daily Life Of Yakuza by CrowCakes reviews
Naruto dan Sasuke menjadi ahli waris dari organisasi Yakuza. kali ini mereka diharuskan tinggal berdua (lagi?). Special: Ghost Story 2. OOC, Sho-ai, NaruSasu. Update! RnR please.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 13 - Words: 33,614 - Reviews: 207 - Favs: 90 - Follows: 71 - Updated: 7/2/2013 - Published: 2/7/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Touchan: Penakhluk Kaachan by Nohara Rin reviews
Ada banyak hal yang membuat Uzumaki Neji, balita tiga setengah tahun buah hati Naruto dan Hinata, memuja sang ayah. Salah satunya... "GYAAAAA TOUCHAN TOLOOONG!" NaruHina F3: Fanon, Ficlet, Fluff XD T for kiss :*
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 517 - Reviews: 41 - Favs: 35 - Follows: 9 - Published: 6/9/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
The Precious One by Kuchisake Tenshi reviews
Sasuke adalah murid baru di sekolah Naruto. Naruto merasa pernah melihat Sasuke sebelumnya, dan perlahan ia merasa bahwa Sasuke memiliki sesuatu yang bisa membuatnya untuk selalu melindunginya.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,006 - Reviews: 20 - Favs: 15 - Follows: 15 - Published: 6/7/2013 - Naruto U., Sasuke U.
Kyuubi Baby by Kirakira Holic reviews
Kyuubi minta anak? bagaimana dengan Naruto dan Sasuke? NaruSasu forever Chapter 10 END
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 10 - Words: 17,059 - Reviews: 78 - Favs: 63 - Follows: 41 - Updated: 5/30/2013 - Published: 2/7/2013 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Ini Cerita Gue, Mana Cerita Lo ? by Kumada Chiyu reviews
"Keluarga gue ada 4 orang."/"1. Bokap gue, Uchiha Fugaku. Gile men, orangnya tampangnya sadis bener!"/"2. nyokap gue, Uchiha Mikoto. Asli, dia itu ibu paling baik sedunia."/"3. Kakak laki-laki gue. Uchiha Itachi. Anjrit! Dia itu kakak paling error sedunia yang gue punya!"/"Ini cerita gue, mana cerita lo ?"/humor, non -massacre. RnR please :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,588 - Reviews: 36 - Favs: 36 - Follows: 12 - Published: 5/25/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
7 Days Left To Get You by Dont Do That Vicchan reviews
Sebuah kisah tentang perjuangan anak manusia yang selalu dibuntuti oleh kejadian nista serta kesialan beruntun untuk mendapatkan gadis pujaan. Mulai dari menistakan diri, menguntit, sampai menyamar ia jalani demi sang gadis. "Persetan harga diri, yang penting kamu mau jadi pacarku!" - Sasuke Uchiha to Hinata Hyuuga. Humor, Romance, OOCness bertebaran, Just For Fun! Slight NS! SI!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 4,844 - Reviews: 20 - Favs: 6 - Follows: 6 - Published: 5/17/2013 - Sasuke U., Hinata H.
My Girlfriend is Fujoshi by PandaB0 reviews
Ketika fujoshi akut itu merepotkan bagi pria normal, cerita dari sudut pandang pria normal. Sedikit tentang makna cinta yang sesungguhnya. sasusaku.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,078 - Reviews: 8 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 4/5/2013 - Complete
Beautiful Target by Nohara Rin reviews
AU, Futuristic-unlogic. Sasori & Gaara menerima misi: merebut kembali patung manekin milik Naruto. Yang tidak sengaja dipungut oleh otaku tampan dan aneh bernama Sasuke, iseng menjalankan ritual seperti di anime favoritenya, membuat manekin dengan rambut
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Fantasy - Chapters: 7 - Words: 28,554 - Reviews: 302 - Favs: 90 - Follows: 65 - Updated: 2/18/2013 - Published: 6/5/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Started to hates you by NadineYumi reviews
Yunjae, boy x boy, yaoi, mpreg
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 20 - Words: 46,785 - Reviews: 1272 - Favs: 245 - Follows: 211 - Updated: 1/29/2013 - Published: 6/30/2012
I Love You, Brother by luvninosama reviews
Warning! UCHIHACEST don't like don't read
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 9 - Words: 17,910 - Reviews: 13 - Favs: 18 - Follows: 10 - Updated: 12/31/2012 - Published: 3/1/2012 - Itachi U., Sasuke U.
Ketika Pelabuhan Menjadi Saksi by PandaB0 reviews
"Hei, kenapa kau yang marah? Aku pasti mati tadi andai aku tidak pandai berenang," katamu datar. Aku terhenyak, aku merasa sangat bersalah./ "Maaf…"/ "Maaf saja tidak cukup," katamu dengan senyuman khasmu./ Aku mengernyitkan kening, "Aku harus menebusnya dengan apa?" tanyaku ketus./ Kau tersenyum penuh kemenangan, "Kau harus menjadi kekasihku,"/ NARUSASU. review please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 3,130 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 9/13/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Cinderella Yaoi by PandaB0 reviews
Sasuke jadi Cinderella? Tentu bukan Cinderella biasa yang selalu disiksa. Sasuke yang seorang cheer leader adalah musuh bebuyutan Naruto yang seorang kapten basket. Akankah Naruto bisa mencintai Sasuke setelah dia tau Cinderella pujaan hatinya adalah musuh bebuyutannya? NARUSASU. 2SHOOT, review please? Baca pengumuman penting di bagian akhir ya! TAMAT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,751 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 7 - Updated: 9/13/2012 - Published: 9/12/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Kau Harus Menyukaiku by PandaB0 reviews
Sasuke adalah uke agresif yang berusaha mendapatkan hati Naruto sang model menawan yang ternyata seorang pemuda straight. Bagaimana kah usaha Sasuke 'membelokkan' haluan Naruto? Baca dear.. Happy Fujoshi Independence Day #4!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,756 - Reviews: 11 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 9/6/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Crazy Download! by Kiel-MK III reviews
Sasuke bosen gak ada kerjaan. Dia download game tapi kok gagal mulu ya? Mau liat kegajean Sasuke dan Sai selama dalam proses menunggu download? Read this minna and enjoy it.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,473 - Reviews: 38 - Favs: 37 - Follows: 5 - Published: 8/5/2012 - Sasuke U., Sai - Complete
Chaos by Fvvn reviews
Sebuah misi yang membuat harga diri Sasuke Uchiha runtuh. atau mungkin saja harga dirinya sudah runtuh sejak awal. Dedicate for Sasuke's Birthday.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 5,241 - Reviews: 12 - Favs: 20 - Follows: 4 - Published: 7/23/2012 - Sasuke U., Neji H. - Complete
Truth or Dare? by PandaB0 reviews
"Tantangannya, lu harus nyatakan cinta dengan orang yang pertama kali masuk ke dalam kelas," ucap Itachi dengan senyuman nista. NARUSASU. Review please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,541 - Reviews: 16 - Favs: 9 - Follows: 5 - Published: 6/20/2012 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Chibi by shouta Ryuuji reviews
Summary : Naruto sering kehilangan benda-benda kesayanganya sejak kecil, padahal ia hanya meninggalkannya tergeletak selama beberapa menit ? Chibi Sasu/Naru but end up with Narusasu , DLDR
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,183 - Reviews: 15 - Favs: 12 - Follows: 10 - Published: 4/28/2012 - Naruto U., Sasuke U.
Sweet Seventeen by AsaManis TomatCeri reviews
Special for 'Ashita Saku Hana'./ Kado kecil buat ultah Sakura./ Musim semi, harapan apa yang Sakura inginkan dari Sasuke yang notabene hanya 'kekasih palsu'nya?/ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,317 - Reviews: 26 - Favs: 32 - Follows: 6 - Published: 3/27/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Halo Otouto! by avamura reviews
Bagaimana jadinya, ketika Itachi pulang dari perantauan dan kembali ke pelukan sang adik tercinta? /"Hei, apa kabar kau di sana, otouto?"\ ItaSasu brotherhood, rada gaje as usual. Itachi POV. RnR?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,586 - Reviews: 21 - Favs: 29 - Follows: 5 - Published: 3/20/2012 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Memories Of Love by AsaManis TomatCeri reviews
For SasuSaku FanDay/ Tanggal berapa sekarang? 20 Februari. Dan itu saatnya kita kenang memori kenangan Sasuke dan Sakura/ Hanya sebuah Fiksi singkat tentang kenangan-kenangan mereka./ RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 4,744 - Reviews: 19 - Favs: 27 - Follows: 7 - Published: 2/20/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
an unusual love story for unusual girl by Uchiha Kurapika Rui reviews
Naruto mencoba jadi laki-laki sejati. Sasori sang mantan seme membantu Naruto. tetapi Sasori juga jatuh hati pada Sasuke. hee... apa-apaan ini? Warning : AU, typo s , OOC, Fem!Sasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 9,339 - Reviews: 55 - Favs: 24 - Follows: 20 - Updated: 1/21/2012 - Published: 7/22/2011 - Naruto U., Sasuke U.
At Silver Club by Call Me Shi-Chan reviews
Pertemuan keduanya berawal saat Naruto melihat pertunjukkan stripptease di SIlver Club...Pair: NaruSasu Warn: Hard Yaoi/BL/Sho-ai, lime, lemon, gaje-ness fic, abal, typo, dll. Don't like don't read
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,266 - Reviews: 12 - Favs: 24 - Follows: 7 - Published: 2/4/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
OMG! Kakak gue homo! by lash uchiha reviews
Kisah kencan Itachi yang diintai oleh Trio Pendiam Sasuke, Neji, dan Gaara
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 10,461 - Reviews: 46 - Favs: 14 - Follows: 7 - Updated: 5/25/2010 - Published: 5/8/2010 - Itachi U., Sasuke U. - Complete
Note by Ayahaunt reviews
Ini bukanlah sebuah karangan untaian kata manis belaka, ini kenyataan akan perasaan yang ku alami, dan kumohon agar kamu mengerti, apa arti hubungan kita selama ini. NejiSasuke
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,414 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Published: 5/17/2010 - Neji H., Sasuke U. - Complete
Attention by Ayahaunt reviews
Dunia takkan berarti jika orang yang kita cintai lepas dari jarak pandang mata kita. Semua cinta yang tulus berawal dan akan selalu terisi perhatian yang akan selalu bertambah. NejiSasuke
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,385 - Reviews: 15 - Favs: 6 - Published: 3/17/2010 - Neji H., Sasuke U. - Complete
First and The Last by Ninja-edit reviews
Neji terpesona pada sepucuk surat beramplop merah muda yang datang setiap minggu pagi di kotak suratnya. Sasuke merasa cemburu dan memutuskan membuat surat bernada puitis serupa untuknya. Angst. NejiSasu. AU. Sekali lagi, Angst.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,380 - Reviews: 18 - Favs: 13 - Follows: 1 - Published: 1/25/2010 - Neji H., Sasuke U. - Complete
Flamer by G and K reviews
tentang Sasuke yang menjadi author
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody - Chapters: 1 - Words: 615 - Reviews: 95 - Favs: 77 - Follows: 10 - Published: 5/14/2009 - Sasuke U. - Complete
Exam by denayaira reviews
Bagaimana jadinya kalau Naruto dipaksa mengikuti persiapan ujian a la Uchiha? ― Sasuke/Naruto. Shounen-ai, one shot, 2288 words. Sekuel 'Homework'. Special fic untuk kawan yang bakal ujian dalam waktu dekat ini! Read and review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,554 - Reviews: 52 - Favs: 47 - Follows: 14 - Published: 4/3/2009 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Brother Day Care by Arlene Shiranui reviews
Oneshot. Pulang dari akademi, makan siang, mengerjakan tugas rumah, kemudian latihan lagi. Rutinitas biasa bagi Uchiha Itachi. Tapi bagaimana kalau sesi latihan diganti dengan tugas lain? Menjaga Sasuke! Apakah Shisui akan membantu? R&R...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 3,725 - Reviews: 53 - Favs: 140 - Follows: 22 - Published: 8/24/2008 - Itachi U., Sasuke U. - Complete