Risa Goryukanda
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 10-17-13, id: 5241713, Profile Updated: 02-28-22
Author has written 11 stories for Bleach, and Naruto.

Risa itu namaku tapi juga bukan nama sebenarnya. Semacam panggilan. Tapi terserah juga sih mau manggil apaan :D tipe cewe labil dan rajin ngerjain ffn meskipun Bos selalu memberi kerjaan segunung.

Goryukanda itu cowo cerewet yang selalu mendukung dan memarahiku kalau lagi buntu ide atau tulisan jelek. bukannya bantuin malah ngeributin tu orang! tapi ide dan tulisan murni punya Risa. bukan Goryukanda. dia hanya tim hore kok. *Sorry goryukanda*

QUIT*

PS : Terima kasih untuk suka dan duka di ffn. I love you all, my readers. I love you, my fict. I love everything here.

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

SIN by V3Yagami reviews
Entah sampai kapan dosa ini bisa di pendam oleh para remaja yang melewati batas takdir mereka. Memaksakan suatu kehendak yang bukan milik mereka dan nekat terjun dalam dosa yang tidak mungkin dimaafkan. Sampai mereka memutuskan sesuatu yang begitu fatal bagi orang yang sangat mereka cintai… /Fict for Saku-cent/ SasuSakuShika / DLDR
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 6 - Words: 20,813 - Reviews: 248 - Favs: 218 - Follows: 173 - Updated: 5/23/2017 - Published: 9/17/2013 - Sasuke U., Sakura H., Shikamaru N. - Complete
Dark Moon by selenavella reviews
"Aku kembali, Bukan sebagai bulan yang lemah, tapi menjadi bulan yang kuat."/ Uchiha Sasuke si Cassanova, Haruno Sakura Gadis mantan kekasih Sasuke. Perang antara mereka baru dimulai, siapakah yang akan memenangkan perang itu? SECARA RESMI FANFIC INI SUDAH SELESAI, TERIMA KASIH DUKUNGANNYA :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 23 - Words: 78,108 - Reviews: 1136 - Favs: 675 - Follows: 427 - Updated: 6/6/2015 - Published: 2/13/2011 - Sasuke U., Sakura H., Gaara - Complete
Semakin Dekat, Semakin Merapat, Semakin Melekat by yukeh reviews
LAST CHAP! Sejauh mana kalian tahu Akatsuki? / "Dan lu bener, andaikan aja ada orang yang pake jurus Oiroke dan nyamar jadi Maria Ozawa, gue pasti kalah telak. Hmph." / HumorPreman!Akatsuki. OOC everywhere... Kamu sudah kuperingatkan :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 3 - Words: 10,171 - Reviews: 100 - Favs: 102 - Follows: 48 - Updated: 2/28/2015 - Published: 10/28/2013 - Akatsuki - Complete
THE REASON by Moorena reviews
Hidupku biasa-biasa saja. Datar? Mungkin. Membosankan? Tidak juga. Kosong? Aku bahagia, menurutku. Kurang tantangan? Sepertinya. Semua berubah sejak aku mengenal Uchiha Sasuke. Kehidupan biasaku menjadi tidak biasa lagi sejak dia memintaku melahirkan anaknya. / Fanfic pertama
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 21 - Words: 88,961 - Reviews: 3238 - Favs: 1,437 - Follows: 1,186 - Updated: 2/23/2015 - Published: 12/29/2012 - [Sasuke U., Sakura H.]
Orihime's Caramel Diary by gembokkunci47 reviews
"Kamu tidak perlu menahan dirimu, Ulquiorra… karena aku juga menginginkanmu." Karena perkataan inilah yang akan mengubah semua yang ada di antara mereka. Dan mereka tahu, setelah ini tidak ada kesempatan untuk kembali lagi. Thanks for the waiting. Finally updated after long hiatus. This chapter has many adult scenes, thus make it not recommended for underages. Happy reading!
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 23 - Words: 108,244 - Reviews: 559 - Favs: 196 - Follows: 113 - Updated: 9/3/2012 - Published: 5/22/2010 - Orihime I., Ulquiorra
Midnight Drop by CursedCrystal reviews
Orihime tidak percaya vampir, tapi setelah dia nyaris diserang oleh vampir dia mulai mempercayainya dan perlahan mendapati dirinya berada diantara pertempuran antara vampir dan Pemburu. sori...gak bisa buat summary yg bagus...
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 23 - Words: 56,749 - Reviews: 181 - Favs: 107 - Follows: 25 - Updated: 3/27/2010 - Published: 11/4/2009 - Ulquiorra, Orihime I. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Sekolah Sakit Jiwa reviews
Apa kalian memiliki perilaku menyimpang? Kesukaan yang dianggap orang lain unik hingga dijauhi? Dianggap tidak normal? Jika ya, bersiap-siaplah. Kalian akan terdaftar di sekolah ini.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 25,002 - Reviews: 70 - Favs: 68 - Follows: 73 - Updated: 8/14/2020 - Published: 9/24/2018 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Hinata H.
My Valentine reviews
Sebelum bertemu denganmu, aku tidak tahu tentang cinta maupun Valentine. Namun ini adalah perjuanganku sebagai pria untuk mendapatkanmu sebagai kekasihku. #ValentineFI2020
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 3,849 - Reviews: 8 - Favs: 19 - Follows: 11 - Published: 2/13/2020 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Ulang Tahunku reviews
Kalian mau tahu bagaimana ulang tahunku? #HappyBirthdayFI2019
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,461 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 3 - Published: 12/18/2019 - Complete
Tentang Mereka reviews
Melihat sisi lain dari sebuah persahabatan? #FriendshipFI2019
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,917 - Reviews: 11 - Favs: 13 - Follows: 8 - Published: 9/2/2019 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H. - Complete
Frenemies reviews
Cerewet dan bawel, heboh dan berisik, pendiam dan mudah marah serta aneh dan menyebalkan. Tidak ada yang bisa mereka lakukan karena keempatnya harus tinggal bersama meskipun tidak satupun dari mereka menyukainya. Namun, setelah berbagai kekacauan terjadi mereka menyadari jika mereka adalah sahabat sekaligus musuh. Apa saja kekacauan mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 3 - Words: 13,150 - Reviews: 123 - Favs: 103 - Follows: 109 - Updated: 4/4/2017 - Published: 12/13/2014 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Sai
Marry The Night reviews
Aku tahu dia membenciku dan ingin membunuhku. Aku merebut hidupnya dari cahaya, mengambil mahkota berharganya dan merendahkannya. Kami begitu berbeda hingga orang buta pun tahu, aku tidak pantas untuknya. Tapi aku tidak ingin melepaskannya setelah mencicipinya, malah ia membuatku ketagihan melebihi obat-obat itu. Ya, aku harus menariknya ke kegelapan dengan membuatnya menikahiku.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 115,946 - Reviews: 2667 - Favs: 1,049 - Follows: 845 - Updated: 1/16/2017 - Published: 3/10/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Belong To You reviews
Temuilah Uchiha Sasuke sang preman sekolah yang seorang gay dan Haruno Sakura teman sekelasnya yang digilai oleh para pria. Dengan semua permasalahan yang ada karena kelainan Sasuke, dapatkah mereka bersatu? WARNING INSIDE! Includes other pairing too, so watch it!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 18 - Words: 68,128 - Reviews: 919 - Favs: 346 - Follows: 233 - Updated: 9/30/2015 - Published: 2/26/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I'm yours reviews
SEQUEL BELONG TO YOU! Kisah Itachi, kakak Sasuke sebelum menikah dan bertemu dengan sang istri. bagaimanakah kisahnya? WARNING INSIDE! dont like, dont read!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 2 - Words: 3,657 - Reviews: 52 - Favs: 39 - Follows: 36 - Updated: 9/30/2015 - Published: 4/20/2014 - Itachi U.
My Love Cruise reviews
Aku bertemu dengannya di sebuah kapal pesiar hadiah dari sahabatku. Dia begitu menawan hatiku hingga aku tahu bahwa dia sama denganku. Kami mencari arti cinta.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 21,913 - Reviews: 276 - Favs: 264 - Follows: 134 - Updated: 9/30/2015 - Published: 1/22/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Pernikahanku reviews
Haruno Sakura akan menikah? apalagi ia masih berumur 17 tahun dan Uchiha Sasuke seorang playboy mesum yg akan menjadi suaminya. Kehidupan pernikahan bagai badai seperti apakah yg akan menanti Sakura?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 65,026 - Reviews: 797 - Favs: 449 - Follows: 281 - Updated: 9/30/2015 - Published: 11/23/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Dia,dia,dia! reviews
Ulquiorra dongkol! gara-gara guru tidak bertanggung jawab ia harus terjebak dengan Orihime. bagaimana nasib Ulquiorra mengetahui dunia tenangnya mendadak berubah?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,535 - Reviews: 17 - Favs: 10 - Follows: 12 - Updated: 11/23/2013 - Published: 11/6/2013 - Orihime I., Ulquiorra