marukocan
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-16-14, id: 5461382, Profile Updated: 04-16-15
Author has written 3 stories for Naruto.

I ship sakuraxsasuke really hard !!

catch me on twitter : @marukocan_

ask every single thing to PM or just mention me on twitter :)

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

I'll be there by Biiancast Rodith reviews
[AU] Taruhan Naruto, membuat Sakura kalang kabut mengingat waktu perjanjian mereka, kurang dari sebulan akan segera berakhir. Sementara Sasuke sedang terpuruk. Seseorang dari masa lalunya akan kembali dan tanpa pikir panjang Sasuke datang dan melamar Sakura di apartementnya. /SasuSaku, Drama/Romance/Family/ DLDR [Chapter 9]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 10 - Words: 44,525 - Reviews: 470 - Favs: 311 - Follows: 292 - Updated: 12/11/2018 - Published: 3/31/2014 - [Sakura H., Sasuke U.]
DOLL by lenovoaxioo reviews
Naruto memicu perang dunia ke tiga, dan hal itu membuatnya jadi target untuk dibunuh. Untuk melindunginya, sebuah DOLL (Digital prOgrammed Long Lasting android) bernama Hinata dikirimkan ke masa lalu untuk melindunginya. Fic rasa light novel.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Sci-Fi/Fantasy - Chapters: 20 - Words: 182,077 - Reviews: 177 - Favs: 104 - Follows: 82 - Updated: 3/17/2018 - Published: 12/18/2013 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H., Hanabi H.
Beautiful Boy by Cyrus FireFox reviews
Naruto tidak tahu apa yang terjadi pada dirinya. Berulang kali ia berciuman dengan gadis-gadis hanya untuk membuktikan pada dirinya sendiri bahwa ia normal./"Ayolah.. Apa yang terjadi padamu Naruto, arrrgghhhh" Dia menjambak rambut kuningnya frustasi/"Aku tahu ini salah tapi aku mencintainya, aku mencintai Neji Hyuuga."/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 8 - Words: 26,942 - Reviews: 250 - Favs: 95 - Follows: 87 - Updated: 6/3/2017 - Published: 3/31/2014 - Naruto U., Hinata H.
(HARUSNYA) Reuni by Mata Anna reviews
"Gaes. Ini kan harusnya reuni, kenapa malah ngintipin orang pacaran?" COMPLETE! (AU) / announce
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 6,114 - Reviews: 149 - Favs: 140 - Follows: 96 - Updated: 8/21/2016 - Published: 9/25/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Mo Ichido by hanaruppi reviews
sorry, deleted
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 45 - Reviews: 1025 - Favs: 357 - Follows: 221 - Updated: 6/21/2016 - Published: 5/31/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sweet Stalker by Gyuya0206 reviews
Aku naksir berat dengan Sasuke Uchiha. Sebenarnya kalimat itu sangat meremehkan arti perasaanku terhadapnya. Oke, aku jatuh cinta. Masalahnya tak hanya aku yang jatuh cinta dengan pria itu./ SasuSaku/ Twoshot/ AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,494 - Reviews: 103 - Favs: 160 - Follows: 68 - Updated: 6/18/2016 - Published: 6/17/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Feeling by MilesMalfoy reviews
Hermione Granger adalah model terkenal yang sensitif dan rumit dalam masalah percintaan. Sementara Draco Malfoy adalah pemuda yang santai dengan banyak teman, dikelilingi perempuan-perempuan seksi, pemuda yang menggantungkan hidupnya pada dunia malam, bekerja sebagai seorang DJ. Apa hubungan mereka bisa berlangsung dengan baik? Paparazzi terus mengejar! Bad Summary Chapter 11 is UP
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 11 - Words: 20,550 - Reviews: 160 - Favs: 68 - Follows: 84 - Updated: 3/30/2016 - Published: 5/18/2014 - Hermione G., Draco M.
Dates and Diamond Destiny by Hydrilla reviews
[4th chapter updated] Ya Tuhan! Ini semua salahku karena menggoda si culun Uchiha Sasuke. Bagaimana dengan malam prom nanti? Bagaimana dengan kekasihku, si kapten baseball, Rei Gaara? Sial! Ini karena ketololanku. Aku harus mencium Uchiha Sasuke setiap hari karena dia menjadi keren. Brengsek, dia benar-benar memermainkanku!/ AU, OOC, Bitchy Sakura, MC, RnR? :)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 14,898 - Reviews: 461 - Favs: 496 - Follows: 465 - Updated: 1/22/2016 - Published: 5/18/2014 - [Sasuke U., Sakura H.]
Fate by Tsurugi De Lelouch reviews
—Ketika penyesalan datang selalu akhir membuat dirinya merasa bersalah dan meminta waktu untuk mundur. Namun, itu tidak akan terjadi. Saat itu pula kenyataan memaksanya untuk menoleh. Apakah ini karmanya?./Maybe Sequel from SELFISH by Morena L./ COMPLETE
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 14 - Words: 45,597 - Reviews: 698 - Favs: 530 - Follows: 429 - Updated: 11/7/2015 - Published: 4/17/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] Sasori - Complete
Belong To You by Risa Goryukanda reviews
Temuilah Uchiha Sasuke sang preman sekolah yang seorang gay dan Haruno Sakura teman sekelasnya yang digilai oleh para pria. Dengan semua permasalahan yang ada karena kelainan Sasuke, dapatkah mereka bersatu? WARNING INSIDE! Includes other pairing too, so watch it!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 18 - Words: 68,128 - Reviews: 919 - Favs: 346 - Follows: 233 - Updated: 9/30/2015 - Published: 2/26/2014 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Feeling Under Spell? by RyuzakiRyuuga reviews
HIATUS. Ketika dua orang menjalani realita yang bukan sebenarnya. Dan disaat waktu kian berjalan, realita itupun menempatkan posisinya menjadi kenyataan. Maka logika dan hati beradu untuk menjadi pemenang. SasuSaku fanfic/Read and review if you please/ FUS /CHAPTER 8 UPDATED! Chapter 8 : Infuriating.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 32,333 - Reviews: 144 - Favs: 100 - Follows: 85 - Updated: 9/24/2015 - Published: 9/10/2013 - Sasuke U., Sakura H.
Trapped In Homo-moment by The King of Kadal reviews
AKHIRNYA CHAP 7 APDET/ Sasuke, 17, pemuda tulen dan 'sepertinya' bukan homo. Naruto, 14, pemuda tulen tapi 'punya' potensi homo. Neji, 19, sangat-sangat berpotensi pedofil. Sakura, 16, err … KEBINGUNGAN! Terjebak di antara 3 orang yang abnormal membuat Sakura merasa 'penting' untuk mengembalikan orientasi seksual teman-temannya. AU/CONFUSING-MULTIPAIRING/You've been warned/ RnR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 7 - Words: 12,691 - Reviews: 168 - Favs: 76 - Follows: 90 - Updated: 9/3/2015 - Published: 5/27/2014 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Neji H.
Passion Journals by Scotty Fold reviews
Sakura seorang gadis yang sangat menikmati dunia nya dalam Jurnalistik, hingga pada suatu hari temannya mengira bahwa Sakura butuh "bersenang-senang" dan membawanya ke sebuah club tempat dimana dia bertemu seorang pria yang mau tidak mau menarik perhatian Sakura. Semakin Sakura menolak, semakin jauh dan dalam pula dia terpikat pada pesona pria tersebut. Erotic / Rate M / CH8 UP!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 34,198 - Reviews: 657 - Favs: 508 - Follows: 481 - Updated: 7/25/2015 - Published: 11/18/2014 - [Sasuke U., Sakura H.]
United Babes vs Kopites Boy by NaraGirlz reviews
Hinata Hyuga adalah seorang penggila bola, ia adalah United Babes (Manchester United fans) fanatik. Sedangkan Naruto adalah Kopites (Fans Liverpool) sejati. Keduanya saling mencaci di facebook hanya demi membela clubnya masing-masing. Tapi bagaimana jika orang yang membuatnya jatuh cinta adalah Fans lawan? memilih club kesayangan atau orang yang mereka cintai.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 14,018 - Reviews: 175 - Favs: 120 - Follows: 79 - Updated: 6/29/2015 - Published: 4/14/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
YOU by UchiHaruno Misaki reviews
[AU] Sasuke memang tidak sempurna untuk seorang gadis belia seperti Sakura, dan Sasuke pun tak memaksa gadis itu untuk memenuhi kekurangannya. Berbeda dengan pandangan Sakura padanya, Sakura merasa dirinya tak cukup baik untuk Sasuke yang jelas membutuhkannya, tapi ia tak cukup kuat seperti wanita di luar sana yang sanggup membuat Sasuke puas. [Complete]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 54,488 - Reviews: 882 - Favs: 753 - Follows: 471 - Updated: 6/1/2015 - Published: 1/20/2015 - [Sasuke U., Sakura H., Naruto U.] Hinata H. - Complete
Dearest Flower by Asakura Ayaka reviews
Chapter 3! Aku—Tuan Muda Uchiha Sasuke yang Agung—tidak bisa berdiri lama-lama di depan gadis itu, tidak bisa menatap matanya lebih dari dua detik, tidak bisa bernapas teratur saat di dekatnya, dan tidak bisa berpikir jernih tiap kali bersebelahan dengannya. Karena dia adalah... /Mind to RnR? :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 9,699 - Reviews: 140 - Favs: 97 - Follows: 87 - Updated: 5/3/2015 - Published: 12/10/2012 - Sasuke U.
Bond by Ailurophileee reviews
Setiap manusia terlahir dengan sebuah ikatan. Tanpa mereka sadari, ikatan itu sudah ada dalam diri mereka sejak dulu. Dan takdir-lah yang akhirnya menyadarkan mereka...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Drama - Chapters: 9 - Words: 52,370 - Reviews: 176 - Favs: 164 - Follows: 102 - Updated: 3/16/2015 - Published: 3/12/2015 - [Naruto U., Hinata H.] [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
subtlepieces by LuthCi reviews
Drabbles. CHAPTER THREE: "あなた" (you). Kau bisa merasakannya, Sasuke-kun? Rasa panas di pipiku seolah aku sedang demam, kabut di kepalaku seolah aku sedang mabuk, mataku yang memberat seolah aku sedang mengantuk. Penyebabnya hanya satu, kamu.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 1,196 - Reviews: 19 - Favs: 31 - Follows: 24 - Updated: 3/12/2015 - Published: 2/18/2015 - Complete
DAUN-DAUN GUGUR by Moorena reviews
Haruno Sakura, si gadis konservatif / Uchiha Sasuke, tentara yang masih menyimpan trauma perang / Uzumaki Karin, gadis yang tak ingin dikekang / Senju Tobirama, pria berkuasa yang tidak mau terikat pada pernikahan / Bagaimana jika cinta datang secara tak terduga pada mereka? / Setting: Pasca Perang Dunia II / No lemon / Epilog
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 50,710 - Reviews: 1122 - Favs: 599 - Follows: 368 - Updated: 3/12/2015 - Published: 7/29/2013 - [Sakura H., Sasuke U.] [Karin U., Tobirama S.] - Complete
The Beautiful Temptation by AchernarEve reviews
When anger, lust, and love become in one condition. Who's gonna resist that? IT'S A WRAP. Please read and review
Harry Potter - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 46,721 - Reviews: 449 - Favs: 277 - Follows: 169 - Updated: 2/15/2015 - Published: 11/10/2014 - Hermione G., Draco M. - Complete
P R E C I O U S by FuRaHeart reviews
Kepergian Itachi membawa dampak besar bagi hidup Sasuke dan Sakura. Terbelit dalam jalinan takdir antara cinta, dendam dan sandiwara. Apa yang harus dipilih, pantaskah mereka saling memiliki, bila sesuatu yang berharga masih selalu tersimpan dan tak bisa dibuang dari hati?/[UPDATE] Last Chapter : SATISFY
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 54,773 - Reviews: 415 - Favs: 355 - Follows: 211 - Updated: 12/21/2014 - Published: 10/10/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Itachi U., Konan] - Complete
Heavenly Maiden by the autumn evening reviews
SASUSAKU. ONESHOT. "Kau tidak ingin melihat Sasuke sama sekali? Mungkin sekarang dia gemuk atau botak?"/Kakashi meminta bantuan Sakura menyangkut Sasuke Uchiha yang notabene adalah orang yang selalu membully-nya semasa SMA. Sakura tentu saja menolak, tapi apa yang terjadi jika Ino mulai turun tangan? Kenapa semua orang ikut campur urusannya, sih? Lalu, apa benar Sasuke botak?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 9,166 - Reviews: 69 - Favs: 283 - Follows: 69 - Published: 11/6/2014 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Forest of No Return by Ninja-edit reviews
AU. SasuSaku. Jika persahabatan adalah hal yang sangat penting bagi Uchiha Sasuke, maka gadis yang disukainya jauh lebih penting lagi. Alasan yang sama yang membuatnya meminta bantuan Haruno Sakura untuk memikat hati Uzumaki Naruto—agar berpisah dari Hyuuga Hinata yang disukainya. Sesederhana itukah?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,802 - Reviews: 76 - Favs: 48 - Follows: 61 - Updated: 5/31/2014 - Published: 5/26/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Popular by Kira Desuke reviews
Kau tahu? Populer tidak selamanya memberi sisi positif. Sasuke mempelajari hal ini setelah dirinya berpacaran dengan Sakura. Terlebih kenyataan bahwa Sakura juga sama populernya seperti dirinya membuat Sasuke tidak bisa merasa tinggi hati seperti saat dia dulu bersama dengan para mantannya yang selalu mengejarnya./Special fiction for V3Yagami/Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 7,079 - Reviews: 69 - Favs: 211 - Follows: 66 - Published: 5/14/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
maybe, i'm crazy by sugirusetsuna reviews
Awalnya, semua memang terasa absurd. Sakura mendapati dirinya jatuh cinta pada orang gila kemudian, Sasuke yang dicintai oleh sosok gila berakhir dengan mendapati dirinya mencinta dengan begitu gila. [sasuke/sakura] [chap 2 up! end]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 2,504 - Reviews: 34 - Favs: 53 - Follows: 16 - Updated: 4/17/2014 - Published: 4/7/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
BELUM LULUS? by Moorena reviews
Katanya pintar, kok belum lulus juga? Ngapain aja sih? Memang susah, ya, penelitiaannya? / Didedikasikan untuk Senju Airin Nagisa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,415 - Reviews: 65 - Favs: 114 - Follows: 35 - Published: 4/6/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Kisah Kasih Maso by allihyun reviews
"Jatuh cinta itu berjuta rasanya, sekaligus tiada akhir deritanya" - Uchiha Sasuke, single ganteng paling ces pleng./ Semacam sekuel dari Absolut Soliter, bisa dibaca terpisah/ Untuk nenek Senju yang immortal, Happy Birthday! Mind to review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Parody - Chapters: 1 - Words: 4,095 - Reviews: 52 - Favs: 105 - Follows: 15 - Published: 3/30/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
The Wind And Dandelion by hanaruppi reviews
"Terbanglah dengan sayap-sayap impianmu membara di udara, berdansa dengan angin menjelajah angkasa, dan tumbuh di tanah manapun tempat kau ingin tumbuh, menjadi jiwa baru, seperti dandelion." / Aku hanya seorang gadis yang pandai bersandiwara. Yang muak dengan hidupnya. Namun merindukan sosok anak lelaki yang meniupkan helai-helai dandelion sepuluh tahun yang lalu. / AU. Enjoy!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,315 - Reviews: 649 - Favs: 330 - Follows: 167 - Updated: 3/30/2014 - Published: 9/19/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Coup by LuthCi reviews
Saat Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang kini beranjak dewasa sedang dimabuk cinta. / "Sasuke-kun," panggil Sakura sembari mengendus tengkuk Sasuke. "Hm?" "…kau belum mandi ya?" Sakura melepaskan pelukan dari Sasuke. Ah, ganteng-ganteng cacat.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,726 - Reviews: 197 - Favs: 279 - Follows: 74 - Updated: 4/27/2011 - Published: 4/21/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Redefine Typical by Annie Sparklecakes reviews
It took Sakura four meetings to ask for Sasuke's name, and only one to tell him not to fall for her. It took Sasuke one meeting to realize Sakura was very likely insane, and four for him to decide that that was okay. SasuSaku. Oneshot. For Anne.
Naruto - Rated: T - English - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,896 - Reviews: 357 - Favs: 1,736 - Follows: 197 - Published: 11/5/2008 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

hooking up ? reviews
Sakura berusaha untuk tidak terlibat lagi dengan sasuke uchiha sang vocalist-the heartthrob of akatsuki band. Dirinya berusaha agar tidak berurusan dengan skandal-skandal yang sasuke buat. Tapi apa yakin dia bisa menolaknya? sedangkan sakura paham betul sasuke adalah sesuatu yang sayang untuk di abaikan /AU,OOC/chapter 3 is up.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 8,290 - Reviews: 60 - Favs: 66 - Follows: 45 - Updated: 6/2/2015 - Published: 2/22/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
poor guy reviews
naksir temen sendiri memang ga gampang. Apalagi cewe yang sudah ku keceng hampir 4 tahun belakangan ini ga peka dan kelewat polos di tambah sifatnya yang alami galak bikin susah hanya untuk menyatakan perasaanku saja aku harus pikir matang-matang./dasarnya lu ajah udah kepincut berat sama sakura/ kalo tau bantuin kek!/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,448 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Follows: 10 - Published: 5/23/2015 - Sasuke U., Sakura H.
WEB reviews
side story from "hooking up?" / kami saling mengenal karena lingkungan dan profesi yang sama itu membuat kami dekat. Tapi dekat saja tidak cukup buatku untuk mendapatkanya. kami memang saling kenal juga sesekali pergi berkencan. Tapi bukan jaminan dia miliku. kali ini aku menegaskan bahwa Sakura dan aku bukan hanya sekedar hook up! sasukexsakura / AU / OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,160 - Reviews: 11 - Favs: 6 - Follows: 9 - Published: 4/15/2015 - Sasuke U., Sakura H.