Black Rave Strife Namikaze
PM . Follow . Favorite
Joined 05-27-14, id: 5757078
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

My First Love is My Housekeeper by KeyofHeart reviews
Naruto adalah artis terkenal Jepang. Karena jadwalnya yang padat ia tidak memiliki waktu untuk membersihkan rumah. Lucunya, pembantu barunya justru adalah teman SD nya dulu, Hyuuga Hinata. (Mainly Naruhina, Slight Sasusaku)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 8 - Words: 31,059 - Reviews: 264 - Favs: 238 - Follows: 234 - Updated: 1/30/2017 - Published: 7/20/2015 - Naruto U., Hinata H.
Shojiki Shogi ! Sket Dance Ver! by Panda Dayo reviews
Selamat datang! Shojiki Shogi adalah sebuah permainan kejujuran dimana pemain harus menjawab pertanyaan yang diajukan oleh lawan. Ada mesin pendeteksi kebohongan! Jadi, hati-hatilah dengan jawabanmu../ terinspirasi dari Shojiki Shogi AKB48/
Sket Dance - Rated: T - Indonesian - Friendship/Parody - Chapters: 8 - Words: 12,031 - Reviews: 40 - Favs: 19 - Follows: 11 - Updated: 7/29/2016 - Published: 2/2/2015 - The Sket Dan, The Student Council
Oh! OOChiha sasUKE! by Gatsuaki.Ipeh reviews
Kumpulan oneshot sasUKE yang OOC. "Nte Kayin comblo?" / "Sasu tahu artinya jomblo?" / "Nayu biyang, comblo itu tidak punya pacal. Nte Kayin comblo kan?" / "Hn" / "Nte Kayin umul beyapa?" / "Ra-ha-si-a" / "Kok yahacia? Umul Cacu 4 tahun. Tu Cacu cudah kacih tahu" / Fine! Kau menang Sasuke! #racuNS
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 7,807 - Reviews: 70 - Favs: 57 - Follows: 32 - Updated: 7/23/2016 - Published: 7/16/2014 - Sasuke U. - Complete
Ngetrip by Uchiha Kika reviews
Status jomblo dan malam minggu yang tak dirindukan membuat Sasuke, Gaara, Shikamaru, Naruto, Sai dan Kiba melakukan perjalanan di akhir pekan. Bagaimana kisah perjalanan absurd mereka?/RnR bagi mereka yg niat, haha.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 5 - Words: 22,289 - Reviews: 49 - Favs: 36 - Follows: 22 - Updated: 4/4/2016 - Published: 11/3/2015 - Complete
We Are Akatsuki by Kazuki Yuki reviews
Kisah mengenai persahabatan 11 orang dengan tingkah ajaib mereka. Akatsuki, geng yang katanya paling disegani di KSHS, tapi.. /Siapa mereka?/Mereka Akatsuki. Geng paling terkenal disini./ Wah.. keren dong./ Heh..Kau belum tahu saja./ Nii-san./ Hn./Teman-temanmu aneh./Memang./
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 7 - Words: 26,814 - Reviews: 78 - Favs: 50 - Follows: 45 - Updated: 3/19/2016 - Published: 5/10/2015 - Akatsuki
CHERRY BLOSSOM in TWILIGHT by SORASA3 reviews
CH 2 UPDATE! Hatake Haruno Sakura, gadis normal yang baru saja pindah ke kota kecil, Konoha dan tinggarl bersama Ayahnya, Hatake Kakashi. Dan banyak cerita tentangnya setelah gadis itu menetap di Konoha untuk beberapa alasan. ### Cerita cinta anak manusia dengan makhluk yang tidak dipercayai ada. Bagaimana kelanjutannya? ### Based on Twilight by Stephenie Mayer. ### Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 9,595 - Reviews: 19 - Favs: 18 - Follows: 21 - Updated: 3/7/2016 - Published: 11/27/2015 - Sasuke U., Sakura H., Gaara
Pieces of Memory by Aihyuna Ichika reviews
Keima Katsuragi menjalani kehidupan normalnya dengan PFP di tangannya. Namun, sepertinya itu tak akan bertahan lebih lama karena Ia bertemu dengan para wanita yang telah Keima taklukkan dulu dan mengancam kehidupannya. Apakah mereka ingat dengan Keima yang telah menaklukkannya? Apakah yang akan dilakukan oleh Keima? Dan apakah Keima dapat melaluinya dengan baik? (Keima X Harem)
World Only God Knows/神のみぞ知るセカイ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 3,462 - Reviews: 13 - Favs: 8 - Follows: 6 - Updated: 1/29/2016 - Published: 5/15/2014 - [Keima K., Jun N.]
Phobia : Yuri by Aomine Sakura reviews
Sasuke tidak mengerti, mengapa sulit menaklukan gadis seperti Haruno Sakura. Selama ini, belum pernah ada yang menolak pesonanya. Namun pengakuan gadis itu, membuatnya bungkam./"Hn. Kenapa aku tidak bisa menjadi kekasihmu?"/"Karena aku penyuka sesama jenis. Aku seorang Yuri."/SasuSaku/SasuSakuIno/Slight SaiIno
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 11 - Words: 24,650 - Reviews: 264 - Favs: 168 - Follows: 153 - Updated: 1/23/2016 - Published: 10/21/2015 - Sasuke U., Sakura H., Ino Y. - Complete
Actually, I am A Woman by Ly15 reviews
Rin mencoba menyembunyikan fakta bahwa dia adalah anak Satan dari teman-temannya. Tapi, bukan hanya hal itu saja yang dia sembunyikan. Bahkan Mephisto dan Yukio saja tidak menyadarinya. Bahwa dia adalah seorang wanita. Fem!Rin. Completed!
Blue Exorcist/青の祓魔師 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 14 - Words: 7,366 - Reviews: 47 - Favs: 86 - Follows: 57 - Updated: 12/9/2015 - Published: 2/5/2015 - Rin O. - Complete
KEBIASAAN by SF.WX Angela reviews
Apa kebiasaan istrimu saat tidur? Pertanyaan polos dari orang yang tidak polos membuat mereka berpikir. Inilah yang menjadi misteri bagi para pemuda ini, setelah mengetahui kebiasaan dari sang istri yang ternyata 'menarik', mereka langsung tersenyum dengan senang/SasuSaku/NaruHina/NejiTen/InoSai/TemaShika
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 5 - Words: 20,296 - Reviews: 185 - Favs: 219 - Follows: 160 - Updated: 11/20/2015 - Published: 12/19/2014 - Sasuke U., Sakura H., Ino Y., Sai - Complete
Janda Semakin Di Depan by L.A Lights reviews
Kata Sasuke sih. Prawan memang cantik. Tapi ... janda jauh lebih menarik: Warning : Full Comedy.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 6,027 - Reviews: 72 - Favs: 50 - Follows: 51 - Updated: 11/10/2015 - Published: 9/7/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Balada Buku Cinta by Mei Azumi reviews
'50 Resep Cinta untuk Pelajar', sebuah judul buku yang benar-benar menarik atensiya untuk mencari perhatian seorang gadis bertubuh seksi dan cantik keturunan Yamanaka. Bukannya membuahkan hasil , malah .. ah sudahlah simak aja. Dedicated for Elsemut /Humor Inside/OOC dikit/Review please !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 4,159 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 10/7/2015 - [Sai, Ino Y.] - Complete
JODOHKU by LoloBii reviews
Uchiha Sasuke, pengacara lajang berusia 30 tahun./"Hn,bukan jomblo, aku hanya single."/Haruno Sakura, janda muda yang masih perawan dari seorang kakek renta beristri empat/"Demi Tuhan! Aku tidak membunuhnya, dia kejang-kejang sendiri ketika melihatku keluar dari kamar mandi!"/Terjebak skandal konyol, mereka berdua pun dipertemukan di atas meja hijau/AU/CHAP 2 UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 11,007 - Reviews: 180 - Favs: 219 - Follows: 230 - Updated: 10/5/2015 - Published: 2/26/2015 - Sakura H., Sasuke U.
MISI RAHASIA by Icha-Icha Fairy reviews
Nanadaime Naruto memberikan misi Boruto, Sarada, dan Mitsuki untuk merawat Rokudaime Kakashi yang sedang sakit, di balik itu terdapat misi terselebung yaitu menguak rahasia wajah Kakashi.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,771 - Reviews: 16 - Favs: 47 - Follows: 16 - Published: 9/30/2015 - Kakashi H., Boruto U., Sarada U., Mitsuki - Complete
Kiri! by revabhipraya reviews
Berkali-kali Sakura ingin menyebut "kiri", tetapi si abang supir ganteng—"Tanggung saya anter, Neng."—tidak menghentikan angkotnya. Sakura harus bagaimana?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,034 - Reviews: 47 - Favs: 51 - Follows: 13 - Published: 9/25/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Aku Gak Modus kok! by Kutang Ajaib Uchiha reviews
Sekolah Naruto mengadakan pentas seni untuk memperingati ulang tahun sekolahnya. Naruto menyanyikan lagu untuk bidadari tercintanya, Sasuke. Tapi kenapa Sasuke marah? dilain tempat Iruka galau gegara Kakashi lebih deket sama Obito. bagaimana kisah selanjutnya?/chapter 10 update!/Narusasu (nyempil KakaIruObi)/banyak typo!/banyak homo-homoan/salam cinta dari kutang: *
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 10 - Words: 38,846 - Reviews: 112 - Favs: 44 - Follows: 35 - Updated: 9/20/2015 - Published: 6/17/2015 - Naruto U., Sasuke U., Kakashi H., Iruka U.
Bolu Cokelat Lima Rasa by nyan-himeko reviews
Kalau kau minta Sarada menyebutkan hal apa yang paling membuatnya kesal di dunia ini, jawabannya adalah adiknya. AU. Mind R/R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,163 - Reviews: 3 - Favs: 6 - Follows: 4 - Published: 8/23/2015 - Sarada U., Sakura H., Hanabi H., OC - Complete
Daily Life of High School Boys by Vanille Yacchan reviews
Kumpulan cerita pendek tentang kisah kehidupan tiga cowok SMA khusus laki-laki. Naruto,Sasuke,dan Kiba/Chap.5 IS UP Surat Cinta Sialan?/Jatuh cinta itu sangat menyenangkan. Jika aku dapat mendefinisikan, mungkin cinta itu bagaikan kentut. Keduanya sama-sama tak bisa ditahan dan membuat orang mabuk kepayang/AU,OOCness, DLDR, RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 5 - Words: 10,874 - Reviews: 15 - Favs: 5 - Follows: 1 - Updated: 8/19/2015 - Published: 4/16/2012 - Naruto U., Sasuke U., Kiba I.
ANBU and The Girls by Tanaka Yoshiro reviews
7 Pria yang dikatakan paling keren di NHS (Namikaze High School) sudah bersahabat lama dengan 5 gadis paling favorit di NHS, lama kelamaan perasaan cinta mulai muncul diantara mereka. Mereka pun dilanda berbagai masalah tentang pengungkapan perasaan mereka. Bagaimana kelanjutan kisah mereka?/NaruHina, SasuSaku dan beberapa yang lainnya./ Mind RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 10 - Words: 41,450 - Reviews: 233 - Favs: 202 - Follows: 157 - Updated: 8/6/2015 - Published: 3/15/2015 - [Naruto U., Hinata H.] [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
pusing pala saku by Bintang Timur reviews
"Say. Hayuk main." Pasang pose menggoda di atas ranjang sambil kedip-kedipin mata. / "Dasar ganjen," ucapnya kejam sambil berjalan menuju kamar mandi./ LAKIKU JUGA IKUT NGECENGIN OM TETANGGA! DIA GAY! DOYAN LEKONG. / M for save. BadSasuSaku. Multichapter.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 3,562 - Reviews: 63 - Favs: 37 - Follows: 61 - Updated: 8/6/2015 - Published: 5/25/2015 - Sasuke U., Sakura H.
Falsehood, Reality, and Sins by Mellow Rainbow reviews
Semua waktu yang kulalui bersama dirimu. Hangatnya sifatmu yang seolah membalut tubuhku. Hari-hari yang kita lewati dikala aku melakukan hal menjijikkan yang mungkin tak kau tahu. Semua kenangan berlalu—musnah seiring berjalannya waktu juga munculnya satu tujuan yang baru/All Scene Saya & Fumito/AR/Gore(Soft)/Completed
Blood-C - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Poetry - Chapters: 1 - Words: 4,826 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 8/6/2015 - [Saya Kisaragi, Fumito N.] - Complete
Tsundere by Celestial Requiem reviews
Sakura tidak suka kopi, tapi kenapa ia betah datang ke kafe yang membuatnya bangkrut itu tiap hari? Untuk menjahili pelayan tsundere itu tentu saja! "Hei, kau tidak ada kerjaan lain apa, selain datang ke sini?"/"Tch, Sasuke-kun! Bawakan aku kopi—rasa cintamu tentu saja." Kepalanya mulai berasap. Seseorang tolong seret gadis gila ini keluar, sebelum ia menendangnya sendiri. oneshot
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,110 - Reviews: 18 - Favs: 57 - Follows: 13 - Published: 7/25/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Benda Penghubung by sherleenten reviews
kisah tentang benda-benda yang secara tidak langsung menghubungkan kisah cinta mereka. Pairings : NejiTen/NaruHina/SasuSaku/ShikaTema/SaiIno. (Warning : judulnya gaje? saya juga berfikir begitu hahaha- dan saya gak jago nulis review. Akhir kata, silakan dibaca)
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 9,488 - Reviews: 36 - Favs: 23 - Follows: 15 - Updated: 7/24/2015 - Published: 7/4/2015 - Tenten, Neji H., Hinata H., Naruto U. - Complete
Pondok Cemara by KuncenKasur reviews
Sasuke yang manja dipaksa bapaknya buat ngekos! Hedeuh! Iki piye?/"Nggak mau… nanti aku makan apa? Siapa yang nyuciin bajuku?"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 8 - Words: 27,291 - Reviews: 146 - Favs: 85 - Follows: 65 - Updated: 7/13/2015 - Published: 3/21/2015 - [Naruto U., Sasuke U.]
Just Ala Kadarnya: Sahur by FXXK reviews
Sahur ala kadarnya ala Naruto. Perjuangan uang dua puluh ribu untuk dapetin makan, nomor hape, perhatian, dan yang pasti pahala selama bulan puasa. Baca aja dah...
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,183 - Reviews: 23 - Favs: 17 - Follows: 5 - Published: 7/11/2015 - Naruto U., Sakura H., Sasuke U. - Complete
Five's Love Story by NaraGirlz reviews
Neji, Sai,Naruto, Sasuke, Shika adalah member dari band ternama di Jepang yaitu FoxNine. Selama cuti, sejenak mereka ingin sekali berkemah di daerah yang tenang dan indah. Namun, mereka tersesat disebuah daerah terpencil, sialnya lagi uang mereka hilang sehingga mereka terpaksa menetap. Disanalah mereka bertemu cinta sejati. [NaruHina, SasuSaku, SaiIno, ShikaTema,NejiTen]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 36,854 - Reviews: 236 - Favs: 137 - Follows: 123 - Updated: 7/4/2015 - Published: 12/17/2014 - Naruto U., Hinata H.
Nama Bunga dan Air Mata by Mitoo YuuHi reviews
Sekalipun, Rihan tak pernah berharap untuk dapat memutar waktu dan menghentikan kepergian Otome. Yang ia inginkan hanyalah meminta maaf karna tak bisa memberikan kebahagiaan yang ia janjikan padanya. Tapi sebelum ia bisa menebus dosanya tersebut, malam telah ternoda oleh darahnya, dan sekali lagi... ia kembali membuat orang-orang yang mencintainya menangis.
Nurarihyon no Mago/ぬらりひょんの孫 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,967 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/2/2015 - Complete
Yuki-onna by NanoYaro-Kid reviews
Diawali dengan Nura Rikuo yang menanyakan sesuatu yang tidak biasa./ "Bagaimana kisah Yuki-onna yang biasa dikenal oleh manusia?"/ Meskipun dingin, Yuki-onna juga bisa sentimen./ Oneshot! Canon, RnR?
Nurarihyon no Mago/ぬらりひょんの孫 - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,328 - Reviews: 12 - Favs: 22 - Follows: 8 - Published: 6/29/2015 - [Rikuo N. (Youkai), Tsurara Oikawa] - Complete
a painting by miscellaneousilly reviews
"Memangnya kenapa? Padahal itu kan lukisanku?" [YukiTsuru]
AnoHana - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,207 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 6/12/2015 - Tsuruko/Chiriko T., Yukiatsu/Atsumu M. - Complete
Uang Seratus Ribu yang Membawa Petaka by Grayve reviews
Dia memang miskin, tapi paling tidak hidupnya lurus dan jujur. -Sampai bertemu pria itu/"Gue gak akan laporin lo ke polisi" Gadis itu mendesis, "JADI BERI GUE SELEMBAR DUIT SOEKARNO-HATTA, buruan!". Karena ancaman bodohnya, gadis itu terperangkap oleh seorang pencuri lihal, bernama Ichigo."Lo belanjain duitnya ya? berati elo udah jadi sekutu gue!". Dan gadis itu, Rukia Kuchiki
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,282 - Reviews: 6 - Favs: 2 - Updated: 5/19/2015 - Published: 5/16/2015 - Rukia K., Ichigo K.
Kardus Bolong by izumi chieko reviews
Chapter 3 is done *O*/ .. Sebenarnya sejak dulu aku kurang setuju dengan yang namanya Ospek-ospekan itu. Menurut ku itu Waste of Time sekali dan terlebih lagi kita sudah di Universitas masih kah perlu ospek-ospek yang tidak jelas begini? Kita kan juga sudah dewasa.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 8,205 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 2 - Updated: 5/8/2015 - Published: 4/20/2015
One Fluffy Things by Mushi kara-chan reviews
Bagaimana cara Naruto membuat kakak kelasnya yang terkenal Tsundere sedikit saja menunjukkan perhatian dan wajah blushing pada dirinya? Dia suka kakak kelas indigo itu dan tidak akan menyerah sampai membuat sang kakak kelas berpaling padanya./Hanya beberapa kisah Fluffy yang di rangkai dalam beberapa chapter tentang kisah kakak kelas Tsundere dan adik kelas yang jahil/FLP27/END
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 13,596 - Reviews: 159 - Favs: 130 - Follows: 79 - Updated: 4/21/2015 - Published: 1/1/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Kompetisi Video Berhadiah 10 juta Ryo by Mei Azumi reviews
Naruto dan Sasuke sedang membuat video nista demi mendapatkan uang 10juta ryo. "Plisss Chi lu jangan ganggu gue, serius nih. gue sumpahin digrepe bencong tau rasa loe". "Tadi topeng monyet sekarang tarzan, pliss kak Itachi jangan ganggu kami. kami pengen menang nih". "Halah kalian paling mau bikin video yaoi". maaf gaje banget. very very OOC . review yaa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 5,218 - Reviews: 7 - Favs: 8 - Follows: 1 - Published: 4/15/2015 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
APARTEMENT CORONA 106 season 02 by retsuya02 reviews
Beberapa bulan setelah pertemuan Uzumaki Naruto dan sosok hantu cantik bernama Hyuuga Hinata disebuah apartemen murah, dan berakhir dengan hubungan cinta yang manis diantara keduanya. Kini pasangan beda alam itu akan kembali lagi dengan kisah romantis mereka dan bersama ke tiga sahabatnya. Lanjutan dari Season pertama
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 4 - Words: 5,581 - Reviews: 78 - Favs: 51 - Follows: 44 - Updated: 4/11/2015 - Published: 11/29/2014 - Naruto U., Hinata H.
Love Letter by Nagisa Yoriko reviews
Yuuko tidak menyangka, bahwa kali ini Hideyoshi benar-benar mendapatkan surat cinta dari perempuan./ "Kau memang bodoh, Hideyoshi."/ HideYuuko, canon.
Baka and Test - Summon the Beasts/バカとテストと召喚獣 - Rated: K+ - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,540 - Reviews: 6 - Favs: 9 - Follows: 2 - Published: 3/12/2015 - Hideyoshi K., Yuuko Kinoshita - Complete
Kakak Super Pengertian by L.A Lights reviews
Ino memang kakak super pengertian, buktinya saja diajak main mama-mamaan dan papa-papaan sama adiknya mau saja tuh. : Pokoknya Humor-lah
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,029 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 3/10/2015 - Naruto U., Ino Y. - Complete
Summer by sanaa11 reviews
Kaimei Gakuen libur musim panas selama bulan Juli. Mudah-mudahan suka ya.. Maaf aku gak bisa summary.. ;)
Sket Dance - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 14 - Words: 22,573 - Reviews: 39 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 1/25/2015 - Published: 12/18/2014 - The Sket Dan, The Student Council - Complete
Hal Nista Milikmu by Panci reviews
"BALIKIN PULPEN GUE, KAMPRET" "AAAAHN, D-DIKIT LAGIII-". Intinya, kumpulan oneshot gaje nan halal dipersembahkan untuk anda.
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 2,633 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 2 - Updated: 1/22/2015 - Published: 12/12/2013 - Ichigo K.
SasuSaku Moment (Chibi Ver) by UchiHaruno Misaki reviews
AU/Bab 3-Malam Pertama?/inikan malam pengantin Saki Ibu! Ijinkan Saki tidul baleng Sasu ya?/Hn. Mari kita lihat apa yang terjadi pada Adikku yang abnormal itu saat ini/Hehe sudah kubilang mereka pasti sedang melakukan—aaww/Diamlah Deidara! Sasuke tidak mungkin mel—/'Ahhh Saki kamu terlalu kelas menjepitku'/ 'Y-ya pelan-pelan ya Sasu? Hyaaaa! Awwh'/SasuSakuChibi/R&R?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 5,579 - Reviews: 128 - Favs: 183 - Follows: 104 - Updated: 1/5/2015 - Published: 10/28/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] Itachi U. - Complete
Sosmed Tie Me to You by Azalea Airys reviews
Ini hanyalah permulaan. Suatu kisah sederhana tentang pertemuan kau dan aku. Tapi apa yang dianggap orang lain tak penting ini adalah kisah hidupku. Kisah yang pada akhirnya membawaku untuk terikat kepadamu. AU. An IchiRuki Oneshot. Wanna RnR? :D
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 5,002 - Reviews: 25 - Favs: 17 - Follows: 1 - Published: 1/3/2015 - Ichigo K., Rukia K. - Complete
You Must Change! by zandore reviews
Jika keluargamu menginginkan kau berubah, mereka pasti mengirimkan yang terbaik untukmu, bukan? Tentu saja. Namun, apa yang dikirimkan oleh kakakku ini bukanlah seorang psikolog manis yang akan menyodorkanku kue dan sejumlah pertanyaan, melainkan seorang wanita berambut biru yang galak. /Warn : AU, OOC
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 11,084 - Reviews: 8 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 12/31/2014 - Pain/Pein, Konan - Complete
Love is Blind by kurikamechu reviews
Okabe mendatangi apartemen tempat Kurisu tinggal dan mendapati gadis kesayangannya tengah dikelilingi beberapa kaleng minuman beralkohol – mabuk. Dedicated to Okabe's birthday. EXPLICIT LEMON INSIDE. ADULT ONLY.
Steins;Gate/シュタインズ ゲート - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,376 - Reviews: 2 - Favs: 8 - Follows: 4 - Published: 12/16/2014 - [Okabe R., Kurisu M.] - Complete
Assistantzoned by Misa Yumoka reviews
One-sided Okabe x Kurisu in another timeline. "Kuharap ada garis dunia lain dimana aku bisa memilikimu seutuhnya, Okabe." Kurisu POV. Warning: Fic ini hanya pelampiasan author semata.
Steins;Gate/シュタインズ ゲート - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 685 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 11/6/2014 - Okabe R., Kurisu M. - Complete
The Sims 2: Ninja Shippuden by Natsume Rokunami reviews
Naruto dan Sasuke habis beli game PS, The Sims 2: Ninja Shippuden! Mereka main di rumah Sasuke! /"Oi, lu mau pakai yang mana, dobe?"/"GYAAAAAAA! Apaan nehh? PENGHINAAN!"/"Teme, itu kok gue diikut-ikutin mulu sama tetangga gue ya, si Hinata?"/"APAAAAAAA? BERANAK? B**ET DAH, MEREKA TUH SAMA-SAMA LAKI-LAKIIIIII!"/ AU, OOC, Gaje, ngambil ide dari game The Sims 2, dll. CHAPTER 2, UPDATE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 2 - Words: 5,679 - Reviews: 34 - Favs: 19 - Follows: 19 - Updated: 9/27/2014 - Published: 5/14/2014 - [Naruto U., Sasuke U.] Akatsuki
Pilih Mati Atau Sodomi? by L.A Lights reviews
Naruto, Sasuke, dan Sai. Terdampar di sebuah pulau asing. Mereka di tangkap oleh penghuni pulau laknat itu dan../"PILIH MATI ATAU SODOMI"/ wadehek.. mau tau kisahnya seperti apa.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,712 - Reviews: 19 - Favs: 16 - Follows: 6 - Published: 9/18/2014 - Naruto U., Sasuke U., Sai - Complete
Naruto Data Squad by retsuya02 reviews
Sedikit demi sedikit identitas asli Naruto terungkap, benarkah ia hanya manusia digital yang terbentuk dari sekumpulan data? Bagaimana cara Hinata mengaktifkan kekuatan Naruto? (inspirasi dari anime DIGIMON)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 9 - Words: 16,999 - Reviews: 103 - Favs: 47 - Follows: 42 - Updated: 8/3/2014 - Published: 5/18/2014 - [Naruto U., Hinata H.]
Pikir Aja Sendiri by ararancha reviews
"Ya udah, aku yang salah…" / "Aku nggak bilang kamu salah." / "Terus?" / "Pikir aja sendiri." / Grimmjow mulai kesal setengah mati, rasanya seperti gondok menahun yang tidak sembuh-sembuh. Dalam dirinya seperti ada iblis yang menari-nari, membakar amarahnya. GrimmNell. AU. Mind to RnR?
Bleach - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,478 - Reviews: 9 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 7/28/2014 - [Grimmjow J., Neliel T. O./Nel] - Complete
Pilihan Yang Salah by Shaphire Avox reviews
Gadis dengan sifat yang memberikan suatu hal dengan sifat yang cenderung aneh. Mencari jawaban tentang adanya sebuah getaran yang terutarakan kepada seorang laki-laki. Dan sebuah pesta yang akan memberikan jawabannya.
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 18,116 - Reviews: 32 - Favs: 8 - Follows: 9 - Updated: 7/4/2014 - Published: 4/19/2014 - Ron W., Hermione G., Draco M. - Complete
Terong by junnlechs reviews
Yugi dan kawananya sudah menyelesaikan ujian sekolah kelas 3 SMU. Dan mereka ingin memulai hidup baru :D Bakura, Jou, dan Honda juga akan bersama Yugi!
Yu-Gi-Oh - Rated: M - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,827 - Reviews: 4 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 5/15/2014 - Yūgi M. - Complete
That PSP by Twinted Twining Tails reviews
Yami kesal. Hanya karena benda elektronik bernama PSP, ia jadi bertengkar dengan kekasihnya, Yugi. Ia ingin segera berbaikan sampai rela melakukan sesuatu yang lain dari biasanya. Oneshoot. Puzzleshipping. RnR?
Yu-Gi-Oh - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,888 - Reviews: 6 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 4/24/2014 - Yami Yūgi, Yūgi M. - Complete
Happy 19th Birthday, Hermione by venyromioneshipper10 reviews
Saat Hermione berulang tahun ke 19, hadiah apa ya yang di berikan Ron untuk Hermione? Walaupun mereka terpisah, apakah Hermione masih bisa merasakan kebahagian di hari ulang tahunnya? Read and Review ;)
Harry Potter - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,017 - Reviews: 3 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/23/2014 - Ron W., Hermione G. - Complete
The New Stories Begin! by Redfuuurd reviews
Setelah Deadman Wonderland hancur, kini para (mantan) Deadman mulai menjalani hidup baru mereka! Apa saja yang akan mereka lakukan di dunia luar? Apakah mereka bisa beradaptasi dengan cepat? Jangan kepo, baca aja! [Deadman Wonderland, WARNING: drabbles, mungkin OOC, gaje, garing dll. Cast : Deadmen]
Deadman Wonderland/デッドマン・ワンダーランド - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 373 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 1/1/2014
Hijau Kuning by Kujo Kasuza reviews
Talk show terkenal di Domino City menampilkan para pemain film Yu-Gi-Oh yang sukses dengan seaon 1 sampai Disini mereka membahas season Humor gagal, typo, .
Yu-Gi-Oh - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,866 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/29/2013 - Complete
Brother by Hikamiki reviews
males nulis summary untuk yang kedua kalinya. EDITED!
Blue Exorcist/青の祓魔師 - Rated: K - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 1,152 - Reviews: 6 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 8/25/2013 - Rin O., Yukio O. - Complete
Mou, Gaman Dekinai! by Elpiji reviews
[Untuk challenge Ways for Liberation!] Sudah lima tahun berlalu sejak Keima pertama kali membuat kontrak dengan iblis itu. Tanpa memikirkan akibatnya, Keima memutuskan untuk berhenti menaklukkan perempuan tiga dimensi, dan menghabiskan hidupnya untuk game, untuk perempuan dua dimensi. Namun Keima lupa, bahwa sebuah akibat telah menunggunya di akhir. Apakah dia akan sadar?
World Only God Knows/神のみぞ知るセカイ - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 2,265 - Reviews: 6 - Favs: 10 - Follows: 3 - Published: 8/23/2013 - Keima K., Elsie - Complete
Salah Kaprah versi YGO by Wine-cchi reviews
ini adalah re-make fic "Salah Kaprah" di fandom lain. tapi dengan ending yang berbeda. Bagaimana seandainya jika para Yami puasa? apa mereka bisa kuat menjalankannya? Fic pertama di fandom YGO.
Yu-Gi-Oh - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 648 - Reviews: 7 - Favs: 5 - Follows: 3 - Published: 8/3/2013 - Yami Bakura, Yami Yūgi, Yami Marik - Complete
Flashback Gagal by Akihiro Khione reviews
"Kalau kau takut, genggam saja tanganku." Karena tangan Yuuji, remang-remang cahaya matahari itu tampak indah ... Ya, flashback Shouko memang indah. Tapi, aspek keindahan sebuah cerita tak memerlukan sebotol minyak kayu putih , tolak angin, dan obat diapet.
Baka and Test - Summon the Beasts/バカとテストと召喚獣 - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 902 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Published: 7/31/2013 - Shouko Kirishima, Yuuji S. - Complete
Ending Yang Terbaik by DeathCheater reviews
OOC. Ini adalah ending yang terbaik, meskipun agak merepotkan
World Only God Knows/神のみぞ知るセカイ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,264 - Reviews: 7 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 7/14/2013 - Keima K. - Complete
Saat Sakit by Emperor Darthago reviews
Akihisa sakit! Apa yang akan dilakukan Akira untuk Akihisa? INCEST! OOC! DRABBLE! T untuk incest.
Baka and Test - Summon the Beasts/バカとテストと召喚獣 - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 804 - Reviews: 3 - Favs: 6 - Published: 6/20/2013 - Akihisa Yoshii, Akira Yoshii - Complete
Ku Kejar Cinta KU Di Konoha by ryu VW reviews
REPUBLISH/ Naruto si raja telat disekolahnya sedang jatuh cinta pada Hinata si ratu pemalu di KHS.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,220 - Reviews: 13 - Favs: 7 - Follows: 5 - Published: 4/4/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Aku, Tantangan, dan Pertaruhan nyawa by sun setsuna reviews
Summary: Tetsujin memberikan tantangan kepada Akihisa dan kawan-kawan. Seperti apakah tantangannya? Bisakah mereka melewatinya? Silahkan dicari tahu. Multi-pairing.
Baka and Test - Summon the Beasts/バカとテストと召喚獣 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,486 - Reviews: 16 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 11/22/2012 - Akihisa Yoshii, Minami Shimada
Party In Christmas by Christie Verde reviews
Lima tahun telah berlalu, semuanya memilih jalan masing-masing dalam menjalani kehidupan mereka. Lalu bagaimana dengan Naito dan Fei? Apa yang mereka pilih sebagai jalan untuk melanjutkan hidup mereka?
Sacred Seven/セイクリッドセブン - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,603 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Published: 8/4/2012 - Night K., Fei Z. L.
Dilemma by Natha Nala reviews
Sebuah perasaan yang tak seharusnya ada telah memenuhi relung hatiku. Apa yang harus kulakukan? Haruskah aku melupakan perasaaan ini? Atau... aku harus mengikatnya. Segala cara telah kulakukan untuk melupakannya! Aku harus bagaimana!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 1,599 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/13/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Takdir Bintang di Angkasa by Writer Nightpen reviews
Malam itu Azusa mendapati dirinya dan sebuah lagu dari tanah yang jauh. Apakah yang telah dijatuhkan takdir ke pangkuannya? Third fic in Indonesian.
Idolmaster - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 3,212 - Reviews: 6 - Favs: 6 - Follows: 3 - Published: 9/28/2011 - Azusa M. - Complete
Kiss Me Goodbye by Writer Nightpen reviews
Hidup Chihaya Kisaragi akan berbalik seratus delapan puluh derajat dengan beasiswa yang diterimanya. Tapi apakah teman-temannya akan melepaskannya begitu saja? Touma/Chihaya AU. OoCness. First fic in Indonesian.
Idolmaster - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,399 - Reviews: 3 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 9/14/2011 - Chihaya K. - Complete
Amagami : the story of the sad one Malay version by airshark reviews
1 language : Malay . sorry have to put in Indonesian Language because its closer in terms of basic Malay language . 2 The story involves Kusanagi Haru my own character and other Amagami characters . 3 New arc : Kusanagi Haru . 4 Main character : H
Amagami SS/アマガミSS - Rated: K - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 1,624 - Reviews: 2 - Favs: 1 - Updated: 4/26/2011 - Published: 3/19/2011
Twilet Series by lolita6othic reviews
Twilet bukan twilight.. Ga jauh beda dengan cerita asli tapi ending yang melenceng bagian terserunya.. blue moon ? loh kok bukan new moon ? chapter2 in here ..
Bleach - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 5,717 - Reviews: 25 - Favs: 6 - Follows: 4 - Updated: 1/4/2009 - Published: 12/7/2008