chocospica
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 07-20-14, id: 5919370, Profile Updated: 07-07-20
Author has written 4 stories for Assassination Classroom/暗殺教室, Naruto, and Haikyu/ハイキュー.

Hi!

spica in here!

she/her

19 y.o

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Anak-Anak Tomioka-Kocho by Furaa reviews
Berisi drabble mengenai kehidupan ketiga anak Tomioka-Kocho/ "Kak Ryo, selingkuh itu apa?"/ Chapter 4 Up! Tomioka Kentaro/ GiyuuShino fic/AU!
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 4 - Words: 8,550 - Reviews: 23 - Favs: 14 - Follows: 10 - Updated: 7/8 - Published: 1/8 - [Giyuu T., Shinobu K.] OC
Kembara Kembar Kece by MiracleUsagi reviews
"Hai, nama gue Atsumu, ini adek gue Osamu. Dan ini cerita kami berdua." Kumpulan drabble Miyatwins. Shot 7: Image Changing. RnR?
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 7 - Words: 7,218 - Reviews: 16 - Favs: 23 - Follows: 17 - Updated: 6/27 - Published: 5/1 - Atsumu M., Osamu M.
As Sweet As Dumplings by sewrawr reviews
a haikyuu bank book (kumpulan oneshot).
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 21 - Words: 17,704 - Reviews: 42 - Favs: 11 - Follows: 8 - Updated: 6/23 - Published: 5/6 - Complete
Found You! by namyunki0709 reviews
Ketika kamu berhasil menemukan inisial dengan warna yang sama artinya kamu berhasil menemukan belahan jiwamu [Fanfic ini didedikasikan untuk #kagehinaweek20 day 6 ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: K - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,368 - Reviews: 6 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 6/20 - Shoyo H., Tobio K. - Complete
Semesta dan Leluconnya by sewrawr reviews
Semesta suka bercanda mengenai takdir yang mempertemukan keduanya. [ rarepair; kurosuga with soulmate!au ]
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,371 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Published: 6/12 - [Tetsuro K., Koshi S.] - Complete
Miya's Bro by mattchacchin reviews
Di depan pintu rumah neneknya, Shoyou nenemukan dua kepala Hitam menyembul manis meminta waktu lenggang. Dewasa kelak, Shoyou tahu akan merindukan dua sosok adik kurang ajarnya.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 4 - Words: 2,327 - Reviews: 9 - Favs: 5 - Follows: 3 - Updated: 5/27 - Published: 5/23 - Osamu M., Shoyo H., Atsumu M. - Complete
The Second Half by tall-and-handsome reviews
Menjadi adiknya Atsumu Miya memang ada ricuhnya sendiri. Osamu harus jadi half twin yang tenang biar keseimbangan dunia tidak terancam. Gak papa sih. Waktu cewek-cewek lebih milih mengelu-elukan Atsumu, Osamu juga ra popo. Lagian cowok-cowok lebih milih Osamu, kok. Eh? Tapi tentu semua ini tidak berlaku kalau cewek yang Osamu taksir terlibat. OsamuxOC. LightHumor. SlightDrama
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 7,481 - Reviews: 9 - Favs: 8 - Published: 5/12 - OC, Atsumu M., Osamu M. - Complete
120960 by fajrikyoya reviews
Apa lagi yang bisa kulakukan dalam waktu 79 hari? #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 4 - Words: 11,225 - Reviews: 12 - Favs: 14 - Follows: 13 - Updated: 5/4 - Published: 12/5/2019 - Tanjirou K., Giyuu T.
Ferris Wheel by sewrawr reviews
Keiji yang butuh hiburan malah harus menenangkan seorang pria yang baru saja ia kenal ketika keduanya menaiki wahana bersama.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 987 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Follows: 1 - Published: 4/28 - [Osamu M., Keiji A.] Atsumu M. - Complete
Love is Supposed To Be Cruel by sewrawr reviews
Cinta seharusnya memang kejam. Tapi, Osamu hanya bisa berharap satu hal tentang itu.
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 534 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 4/28 - [Osamu M., Keiji A.] - Complete
Two Wanderer by Jogag Busang reviews
"Karena aku akan menyelamatkan hidupmu, Shinazugawa-san." {Sanemi/Kanae vampir!AU spesial buat Mak Ria}
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,140 - Reviews: 2 - Favs: 4 - Follows: 1 - Published: 3/30 - Sanemi S., Kanae K. - Complete
secarik kenangan by Cinerraria reviews
Haori milik Giyuu robek di bagian lengan dan Shinobu menawarkan diri untuk menjahitnya. [headcanon]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 772 - Reviews: 3 - Favs: 11 - Follows: 1 - Published: 3/7 - [Giyuu T., Shinobu K.] - Complete
Hujan dan Hujan by synstropezia reviews
Hujan pada hari ini dan yang baru lampau memanglah berbeda. Namun, terima kasih itu akan selalu berarti sama bagi Shinazugawa Sanemi. Inspired by doujin "Terima Kasih" karya Nanas. #BSRRainFeeling
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Angst/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,233 - Reviews: 2 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 3/7 - Kanae K., Sanemi S. - Complete
wayside by Yusviracchi reviews
Nyatanya, di ujung jalan itu tak ada Giyu yang menunggunya. [Giyu x Shinobu]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 958 - Reviews: 3 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 3/3 - Giyuu T., Shinobu K. - Complete
Teach Me How to Made Chocolate by Vira D Ace reviews
Sepulang sekolah, Tanjirou meminta Kanao untuk mengajarinya membuat cokelat. Kanao tidak tahu apa ia menyesal atau tidak karena menyanggupi, namun selanjutnya ia dapat kejutan lain. / "Artinya ... kamu membuat cokelat itu untuk seseorang?" / "Yup. Untuk orang yang kusukai." / #ValentineFI2020
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,711 - Reviews: 4 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 2/9 - Tanjirou K., Kanao T. - Complete
0202 2020 by Furaa reviews
Shinobu mengkode tanggal cantik dan Giyuu menjawab/ Sini sini. Saya buka jasa go-tampol. Harga bisa disesuaikan dengan barang yang akan digunakan buat nampol/ GiyuuShino Fic/ AU!
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 655 - Reviews: 4 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 1/31 - [Giyuu T., Shinobu K.] - Complete
Mawar Merah by Kuroai1013
Menyukaimu sudah membuatku tersiksa dengan penyakit ini dan kau menambahnya dengan menyukai mawar merah. Apa kau berniat membunuhku? GiyuuTan Hanahaki! AU #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,069 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 1/28 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
to cherish and honor by jantelagen reviews
Tanjiro dan Kanao menikah di musim semi saat usia mereka sembilan belas. Tanjiro ingin memberikan apa pun untuk Kanao, tetapi yang Kanao inginkan hanya satu. Kamado Tanjiro/Tsuyuri Kanao. Non-demon!AU.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,665 - Reviews: 3 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 1/28 - Tanjirou K., Kanao T. - Complete
Fana Merah Jambu by Peachysteria reviews
Senja, kopi, dan pemuda kelewat ceria. Giyuu bisa tertawa dengan bodohnya. BL, AU, GiyuuxTanjirou. #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,075 - Reviews: 3 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 12/31/2019 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
kokon by pappilon de lune reviews
Aku tak lagi utuh. [Headcanon]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,274 - Reviews: 5 - Favs: 7 - Follows: 1 - Published: 12/22/2019 - Kanae K., Sanemi S. - Complete
Just Friend by Peachysteria reviews
Tanjirou dan Giyuu cuma teman, para fujoshi sibuk menjodohkan mereka. Tapi kalau mereka cuma teman apa-apaan permintaan Giyuu setelah pertandingan antar kelas waktu itu? warning : BXB, Shounen-ai, boyslove, Giyuu x Tanjirou, AU! Untuk meramaikan event #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 945 - Reviews: 4 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 12/8/2019 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
waiting by shirocchin reviews
"Tanjirou, misalkan... suatu hari nanti, aku kehilangan kendali dan tak bisa menahan diri, apa yang akan kau lakukan?" Giyuu menggigit daun telinga Tanjirou yang kemerahan. #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,025 - Reviews: 4 - Favs: 19 - Follows: 4 - Published: 12/5/2019 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
Lip Balm by Kuroai1013 reviews
Kebudutan Giyuu masih berlanjut, Tanjiro harus mencoba tiga lip balm yang dibeli oleh pacarnya itu dan harus tahan menerima ciuman bertubi-tubi hasil modus pacarnya dengan alasan, "Yang akan mencicipi rasa lip balm ini bukan hanya Tanjiro, kan?" Modern!AU #GiyuuTanSparkleEvent
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,620 - Reviews: 7 - Favs: 17 - Follows: 2 - Published: 12/4/2019 - Tanjirou K., Giyuu T. - Complete
ssstt, it's a secret by Filatipphia reviews
Tiada yang tahu kalau setiap malam, Tomioka Giyuu diam-diam menyelinap ke dalam kamar gadis itu.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 636 - Reviews: 4 - Favs: 13 - Follows: 5 - Published: 11/25/2019 - Giyuu T., Shinobu K.
neko by Filatipphia reviews
Shinobu tak suka pada hewan berbulu. Dan kucing adalah salah satu di antaranya.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 629 - Reviews: 4 - Favs: 20 - Follows: 5 - Published: 11/23/2019 - Giyuu T., Shinobu K.
Kataomoi by Peachysteria reviews
Tanjirou menyukai kakak kelasnya bernama Giyuu. Apa Giyuu juga menyukainya? warning : boyslove, shounen-ai, Giyuu x Tanjirou.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,357 - Reviews: 2 - Favs: 6 - Follows: 2 - Published: 11/21/2019 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
Insomnia by Cake Factory reviews
"Ah, Shinobu-chan! Sudah kuduga, suamimu pulang!" Dari satu kalimat itu, sepasang mata Tomioka Giyuu melebar, bersamaan dengan suara semburan disusul dengan Kochou Shinobu yang terbatuk-batuk keras.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,109 - Reviews: 13 - Favs: 45 - Follows: 17 - Published: 11/7/2019 - [Giyuu T., Shinobu K.] - Complete
When The Amateur Fall in Love by Hize0w0 reviews
Giyuu Tomioka, yang baru pertama kali jatuh cinta, tidak tahu harus melakukan apa. /GiyuuTan/ Pengen bikin humor tapi gagal/ DLDR
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 6,622 - Reviews: 14 - Favs: 29 - Follows: 10 - Updated: 10/26/2019 - Published: 10/13/2019 - [Tanjirou K., Giyuu T.] - Complete
again and again by Iharascarl reviews
kali ini, Kanao ketahuan. [tanjirou x kanao] [au]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 358 - Reviews: 2 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 10/8/2019 - [Tanjirou K., Kanao T.] - Complete
Love Letter? by mayarizhu reviews
Satu titik dua koma, Tanjirou cantik siapa yang punya? Tanjirou mengernyitkan dahi bingung. Surat cinta macam apa itu? Kimetsu Gakuen!AU, GiyuuTan.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,469 - Reviews: 10 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 10/5/2019 - [Giyuu T., Tanjirou K.] - Complete
秋に咲く by Iharascarl reviews
camellia. daffodils. cherry blossoms. wisteria. our love, that blooms in autumn.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 361 - Reviews: 1 - Favs: 13 - Follows: 9 - Published: 10/2/2019 - [Tanjirou K., Kanao T.] - Complete
ーno matter where you are by Iharascarl reviews
Pukul 5 pagi. Kanao merindukan Tanjirou. [tanjirou x kanao] [au]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 675 - Reviews: 4 - Favs: 13 - Follows: 8 - Published: 9/29/2019 - [Tanjirou K., Kanao T.]
belong to youー by Iharascarl
waktu kecil, ada seorang anak laki-laki membawa ember berisi ikan emas yang membantu Shinobu pulang ke rumah. ー giyuu x shinobu / [au]
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 330 - Favs: 10 - Follows: 7 - Published: 9/29/2019 - [Giyuu T., Shinobu K.] [Tanjirou K., Kanao T.]
Eat With Me,Tomioka-sensei! by Shirayuki Bambi reviews
"lantas, Tomioka-sensei tertarik dengan siapa?" "tidak, tidak ada." "ahh membosankan, bagaimana kalau Tomioka-sensei tertarik padaku saja?" Shinobu mulai menggodanya.
Kimetsu no Yaiba/鬼滅の刃 - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,476 - Reviews: 5 - Favs: 11 - Follows: 5 - Published: 9/19/2019 - [Giyuu T., Shinobu K.] - Complete
SOULMATH by Chic White reviews
Banyak yang beropini anak jurusan Matematika itu isinya anak jenius, maniak rumus, dan masternya kalkulus. Jangan terpedaya almamater semata. Mereka ini spesies manusia gabut semua./Kushina's PoV. In addition: Madara as dosen wali berdikari. Unfaedah seperti biasanya. Ch 18: KUMIS/BESOK KIAMAT, YA! IndonesiaCollege!AU (hiatus, sampai jumpa tahun depan)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Parody - Chapters: 18 - Words: 27,221 - Reviews: 134 - Favs: 55 - Follows: 45 - Updated: 8/5/2019 - Published: 9/30/2017 - Inoichi Y., Shikaku N., Fugaku U., Kushina U.
Chroma by Saoirsey reviews
Karena takdir ada bukan untuk dihindari, tapi ditunggu dengan tangan terbuka, dan diperjuangkan dengan kaki yang berlari. Karena itu, tak akan kulepaskan. Karena kau milikku dan aku menginginkanmu. "Aku menemukanmu." Monochrome Soulmate!AU. ([Kaizuka Inaho].[Slaine Troyard])
Aldnoah Zero/アルドノア・ゼロ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,649 - Reviews: 6 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 7/7/2019 - Inaho K., Slaine T. - Complete
Balikan Yuk? by Furaa reviews
Kushina minta balikan tapi gengsi setengah mati /Gak mau nanya yang lain?/ Misalnya nanya kabar aku gitu?/ MinaKushi fic /
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,060 - Reviews: 4 - Favs: 4 - Follows: 4 - Published: 6/12/2019 - [Minato N., Kushina U.]
boncengan by tarinapple reviews
Seminar sebentar lagi, tapi motor tak dapat ditolong lagi./ "Mi, lo sama Saiki aja."/"NGGAK!"/ Pokoknya Teruhashi Kokomi—makhluk ciptaan Tuhan yang paling disayang—tidak boleh menawarkan diri untuk duduk di passenger seat motor Saiki/"Ebuset, mogok beneran anjrit."/"Asem."/[ alternative universe ]
Disastrous Life of Saiki K./斉木楠雄のΨ難 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,624 - Reviews: 3 - Favs: 8 - Follows: 2 - Published: 3/11/2019 - Saiki K., Kaidou S., Teruhashi K., Yumehara C. - Complete
kereta api by tarinapple reviews
—sungguh suatu keberuntungan karena gerbong ini tak begitu ramai. Menit pertama ia duduk penuh ketenangan namun siapa sangka ketenangan itu akan terusik?/"Saiki-kun?"/Saiki never hopes for this, but Teruhashi prays for it—every day, every moment. / [ headcanon ]
Disastrous Life of Saiki K./斉木楠雄のΨ難 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,908 - Reviews: 5 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 2/21/2019 - Saiki K., Teruhashi K. - Complete
Please Treat Me Well by Shinku Tsuu-ki reviews
"Aku gak punya permen buatmu, Tuan Kelinci. Trik apa yang kamu punya?" - College AU, Halloween Fic. Enjoy!
Haikyu/ハイキュー - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,314 - Reviews: 8 - Favs: 21 - Follows: 7 - Published: 10/31/2017 - [Shoyo H., Osamu M.] Natsu H. - Complete
Coward by Kira Desuke reviews
Tsukishima memejamkan kedua matanya. Kupu-kupu yang berterbangan di perutnya ini semakin terasa menggelitik... namun entah kenapa pria itu tidak bisa membencinya. Seandainya saja... dia bisa merasakan ini lebih lama lagi. Atau paling tidak... sedikit lebih lama lagi./"Apa ini memang salahku? Beri tahu aku... King."/Fanfic Commission for Claire./Mind to RnR?
Haikyu/ハイキュー - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 14,798 - Reviews: 11 - Favs: 41 - Follows: 15 - Published: 8/25/2017 - [Kei T., Tobio K.] - Complete
On The Rainy Day by kr-han reviews
[Rewrite from Last Sentence] Hujan membasahi bumi, kabut menghalangi indra penghilat. Semuanya kabur. Kelabu itu kemudian berubah menjadi biru. Biru itu berubah lagi menjadi cahaya yang sangat terang hingga menyilaukan. /"Sudah lama ya?"/"Bagaimana kabarmu?"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 2,583 - Reviews: 5 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 12/8/2016 - [Minato N., Kushina U.] - Complete
Uh-Huh by moronsfr reviews
Kalimat 'maunya apa sih' sudah jadi cemilan Asano sehari-hari. AsaKaru/KaruAsa. drabble.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,259 - Reviews: 11 - Favs: 47 - Follows: 12 - Published: 11/8/2016 - Asano G., Karma A. - Complete
Tidur, Tidur Anakku Sayang by Zhang Fei reviews
Waktu-waktu terakhir yang dihabiskan Shuuzo bersama Seijuurou dalam ruangan kecil yang menjadi saksi bisu perpisahan keduanya. Papa!Niji and Son!Aka. All readers and siders are welcome
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,519 - Reviews: 12 - Favs: 19 - Follows: 4 - Published: 8/30/2016 - Akashi Seijuurou, Nijimura S. - Complete
Tetsu-nanny! by Kujo Kasuza reviews
Kuroko Tetsuya yang bekerja sebagai guru TK harus banting setir menjadi babysitter karena keluarganya terlilit hutang, dan pekerjaan sebagai babysitter tidaklah mudah jika anak yang dijaga adalah anak hiperaktif. Bukan hanya satu melainkan lima! Belum lagi ditambah dengan ayah mereka yang ganteng pake banget. Bagaimana kisahnya? [AkaKuro; Chibi!GOM] RnR? CHAPTER 12 update!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 13 - Words: 62,544 - Reviews: 976 - Favs: 812 - Follows: 752 - Updated: 4/10/2016 - Published: 12/31/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] Generation of Miracle
the sound of a thread snapping by 100percentcocoa reviews
Seijuurou berumur 13 tahun saat ia menemukan siapa sosok di ujung benang merah yang mengikat kelingkingnya. / Soulmate AU. Akashi-centric, NijiAka.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,742 - Reviews: 5 - Favs: 23 - Follows: 8 - Published: 1/10/2016 - [Akashi Seijuurou, Nijimura S.] Akashi Shiori - Complete
Namikaze 001-238-4, I Love You! by Shifudo reviews
Kushina anak pemilik perusahaan besar di dunia. Demi menjaga anaknya, sang ayah membuat sebuah robot untuk menjaga anaknya. Tapi, ada sesuatu yang besar yang di simpan Kushina dibalik sikap penolakannya terhadap perbuatan ayahnya itu... RnR minna !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 14 - Words: 29,126 - Reviews: 168 - Favs: 68 - Follows: 62 - Updated: 12/8/2015 - Published: 11/7/2012 - [Minato N., Kushina U.] Fugaku U., Mikoto U.
The Little Prince by InfiKiss reviews
Di setiap wilayah, kadang bersemayam berbagai macam mitos atau legenda yang menaunginya. Di Negeri Rakuzan ini, ada sebuah cerita yang mengatakan kelak akan terlahir seorang anggota kerajaan yang membawa benih iblis di dalam tubuhnya. Dan ini hanyalah sebuah kisah sederhana tentang seorang Pangeran kecil yang hidup diasingkan di dalam hutan bersama dengan kelima pengawalnya...
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 3 - Words: 15,014 - Reviews: 31 - Favs: 39 - Follows: 40 - Updated: 8/17/2015 - Published: 7/21/2015 - Akashi Seijuurou, Generation of Miracle, Ogiwara S., Nijimura S.
Being Optimist! by Hwang Energy reviews
Curahan hati dari seorang putri sulung keluarga Hyuuga yang bingung akan kisah cintanya. Ini untuk kamu yang menyukai dia tapi dia menyukai orang lain. Tetap suka atau move on? Optimis aja! POV!Hinata.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,307 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 7/15/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
If You Jump— by duskhawk reviews
"Hei, Akashi. Pernah dengar 'If you jump, I jump?" / "—aku nggak bakalan ikut melompat." [Warning inside.]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 944 - Reviews: 6 - Favs: 25 - Follows: 4 - Published: 7/1/2015 - Akashi Seijuurou, Nijimura S. - Complete
Reader by Akira Scarlet reviews
Asano Gakushuu ... sempurna, disukai banyak orang, dan merupakan seorang future reader. Karma Akabane ... cuek, jahil, pintar, dan merupakan seorang mind reader. Tanpa disadari oleh keduanya, takdir telah mempertemukan mereka ... dan takdir jugalah yang akan memisahkan mereka. [Au!Supernatural, Asakaru]
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 1,352 - Reviews: 16 - Favs: 19 - Follows: 23 - Published: 6/3/2015 - Asano G., Karma A.
Cinema by Coretan Hikari reviews
Ini Sakura. Ini Sasuke. Apa jadinya jika mereka bertemu di tempat dengan kejadian yang demi saus tartar amat sangat memalukan! /Dedicated to Sakura's Birthday/Thanks for Reading and Review!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,939 - Reviews: 43 - Favs: 56 - Follows: 20 - Updated: 6/1/2015 - Published: 4/5/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
One Day in Spring by 100percentcocoa reviews
"Aku sudah bilang, kan? Kau itu berharga bagiku, kancing itu buktinya," Nijimura mengingatkannya lagi akan benda kecil yang sedari tadi digenggam Akashi kuat-kuat. "Tapi aku akan pergi dari hidupmu sebentar lagi, dan kau hanya akan menyakiti dirimu sendiri kalau mengatakan hal tadi." / NijiAka, future MayuAka. RnR?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,678 - Reviews: 14 - Favs: 43 - Follows: 17 - Published: 1/3/2015 - Akashi Seijuurou, Nijimura S., Mayuzumi C. - Complete
Green Light by garekinclong reviews
Eren butuh izin dan butuh pertimbangan berat untuk menghapus rasa penasarannya; bagaimana rasanya berpacaran.—Riren. Note/Warning di dalam.
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,968 - Reviews: 13 - Favs: 48 - Follows: 12 - Published: 8/31/2014 - Eren Y., Levi A. - Complete
Say That I Love You by Kinky Rain reviews
Uchiha Sasuke si preman sekolah tiba-tiba meminta Haruno Sakura si gadis ceroboh untuk menjadi pacarnya/"Haruno Sakura. Maukah kau menjadi pacarku?"/"Kau tidak punya hak untuk menolak."/re-publish...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,485 - Reviews: 24 - Favs: 65 - Follows: 24 - Published: 7/26/2014 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Unlimited by Habanero Yellow Flash reviews
Kumpulan oneshot yang berdasarkan oleh tema-tema random, berisi kisah cinta antara Minato dan Kushina. Collab fiction antara Barbara123 dan Meiko Hoshiyori. AU. Chapter 11, Future. Mind to R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 14,562 - Reviews: 199 - Favs: 105 - Follows: 80 - Updated: 7/10/2014 - Published: 12/2/2013 - [Minato N., Kushina U.]
BELUM LULUS? by Moorena reviews
Katanya pintar, kok belum lulus juga? Ngapain aja sih? Memang susah, ya, penelitiaannya? / Didedikasikan untuk Senju Airin Nagisa
Naruto - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,415 - Reviews: 65 - Favs: 112 - Follows: 31 - Published: 4/6/2014 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Koinobori by Habanero Yellow Flash reviews
Kehidupan SMA Minato menjadi berubah total ketika seorang wanita muda yang cantik menjadi guru pengganti. Dan ternyata, wanita itu bukanlah guru biasa. Fic colab. Mind to R&R? Chapter 3 update.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 9,337 - Reviews: 52 - Favs: 29 - Follows: 31 - Updated: 3/26/2012 - Published: 1/25/2012 - Minato N., Kushina U.
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Lonceng reviews
Atsumu dan lonceng yang hanya dapat didengar olehnya dirinya sendiri. Dalam rangka meramaikan #atsumuweek2020 #atsumuweek day 7 : soulmate au!
Haikyu/ハイキュー - Rated: T - Indonesian - Humor/Supernatural - Chapters: 1 - Words: 3,245 - Reviews: 2 - Favs: 3 - Published: 6/27 - Atsumu M., Osamu M., Rintarou S. - Complete
Atraktif reviews
Suatu hari, kehidupan Sakura yang tenang mulai terusik. Arus kehidupan yang biasanya ia ikuti pun mulai kacau arahnya. / "SINI LO, KATANYA LO COWO" / "PUNYA MASALAH HIDUP APA SIH KALIAN" / happy reading!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,660 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 9/7/2019 - Sakura H.
Tenda Biru reviews
HAH? DIRINYA DITINGGAL NIKAH OLEH SANG KEKASIH? YANG BENAR SAJA! /summary dapat menipu/SasuSaku Area's
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 938 - Reviews: 6 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 6/20/2019 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Valentine Day (AsaKaru) reviews
Asano Gakushuu lagi stress? Kira-kira apa sih yang membuat Asano stress? gs!Karma
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,103 - Reviews: 2 - Favs: 10 - Follows: 5 - Published: 2/6/2019 - [Asano G., Karma A.] - Complete