shi-senpai
PM . Follow . Favorite
Joined 08-28-14, id: 6055942
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

I'm Sorry, I Love You by Fuyutsuki Hikari reviews
Sequel 'The Mess I Made'. Sasuke kembali dengan sifat berbeda. Ia menggunakan kekuasaannya untuk mendapatkan Naruto, mantan kekasihnya. Sasuke bisa bersikap begitu lembut, penuh cinta namun sekejap mata berubah menjadi possessive, angkuh dan tak terbantahkan. Apa yang harus Naruto lakukan? Berlari dari jaring emas itu atau tetap bertahan? Warn : SasuFemNaru
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 83,176 - Reviews: 1544 - Favs: 786 - Follows: 672 - Updated: 5/20/2021 - Published: 10/1/2014 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Eunoia by Moga Untung Luganda reviews
Namanya Uzumaki Naruto, hidup bersama orang tua, punya satu adik, masih kelas satu. Pas SD sampai kelas tiga, semuanya masih baik-baik aja, tapi masalahnya pas wajahnya mulai berubah dari unyu ke serem, semua orang mulai takut sama dia. Dan sekarang dia udah SMA, semoga aja debutnya nggak rusak!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 16 - Words: 63,665 - Reviews: 393 - Favs: 311 - Follows: 284 - Updated: 1/24/2019 - Published: 7/31/2015 - Naruto U., Rias G., H. Akeno, Sona S.
Master of Solomon and Dark Magic by Victorianus reviews
Namikaze Naruto seorang penyihir muda dengan kemampuan misterius juga dengan asal usul yang masih penuh misteri juga dirinya merupakan keturunan terakhir Raja Kebijaksanaan Solomon dan putra dari Azazel. Cita-cita menjadi seorang magic knight dan berharap bisa membuat penyihir kalangan rakyat biasa dan bangsawan bisa berdiri sederajat. Original Plots and story!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Adventure - Chapters: 33 - Words: 180,450 - Reviews: 1359 - Favs: 992 - Follows: 851 - Updated: 10/17/2018 - Published: 9/24/2015 - Naruto U., Shion
Kuroyuki no Shinigami by Kagami Kurotsuki reviews
Hitobuki. Mereka yang terlahir sebagai alat, yang tercipta dari tubuh manusia yang sudah mati. Sesuai dengan namanya, mereka ini adalah Senjata Manusia yang diciptakan dengan satu tujuan. Membunuh. Saling membunuh semua targetnya adalah keahlian mereka. Mereka berjumlah 7 orang, salah satu dari mereka dikatakan sebagai yang terkuat. Dialah... Mashiro Yuki, sang dewa kematian.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 9 - Words: 64,849 - Reviews: 371 - Favs: 321 - Follows: 274 - Updated: 6/28/2018 - Published: 5/7/2014 - Naruto U.
The Invinity War by Ashura-Ootsuki reviews
Naruto sang pahlawan perang dunia Shinobi ke-4. Yang berhasil mengalahkan Kaguya Ootsuki, dan Sasuke yang memburikan kedua matanya. Karena telah mengalakanya dan bahwa Naturo lebih hebat darinya. Namun saat akan di nobatkan menjadi Hokage Naruto menolak, dan ingin mengelana mengelilingi dunia menggunakan Jikukan Hiraishin
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 12 - Words: 51,486 - Reviews: 393 - Favs: 376 - Follows: 308 - Updated: 3/21/2017 - Published: 2/2/2015 - Naruto U.
My Lovely Onii-Chan by Neko Twins Kagamine reviews
Kehidupan Naruto yang tenang diganggu oleh Imoutonya bagaimana ceritanya? lihat aja desu xD
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 4,011 - Reviews: 151 - Favs: 171 - Follows: 155 - Updated: 9/12/2016 - Published: 10/11/2015
Dunia di mata birumu by kristoper21 reviews
ketika sesuatu yang tidak adil terjadi padamu, apa yang kau lakukan? ketika semua orang menatap dengan benci padamu, apa yang kau lakukan? memasang muka berani? menjadi kuat agar hal itu tidak terjadi? atau kau akan tenggelam dalam ketidakadilan itu? menjadi kuat bukanlah keinginan, melainkan keharusan. menjadi tegar bukanlah sifat, melainkan kebiasaan. Smart-Naruto. NarutoXMulti.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 23 - Words: 102,029 - Reviews: 1679 - Favs: 792 - Follows: 616 - Updated: 5/31/2016 - Published: 10/23/2013 - Naruto U.
My Family Is Yuri by Ryuukira Marisa reviews
Memiliki wajah yang cantik tentu keinginan semua wanita, dan hal itu ada pada dirinya. Membuat dirinya menjadi permata yang diperebutkan oleh semua orang. Tapi kenapa Ibu dan Adiknya juga ikut-ikutan memperebutkan, sampai-sampai menjadi perasaan terlarang. {Bad Summary} {Warn : Yuri, Incest, FemNaru}
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 16,782 - Reviews: 62 - Favs: 111 - Follows: 88 - Updated: 3/8/2016 - Published: 12/19/2015 - Naruto U., Naruko U., Kushina U.
Naruto Uzumaki: Love Story Collection by FCI. Arcana-paisen reviews
Kumpulan fanfic romance one-shoot antara Naruto dengan karakter dari anime Naruto sampai dengan anime lain selain Naruto. Read n review ya Warn: No Lemon!
Crossover - Anime X-overs & Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 12,939 - Reviews: 48 - Favs: 94 - Follows: 85 - Updated: 1/16/2016 - Published: 10/28/2015 - Naruto U.
finally, i'm find the true love by vikum reviews
kalian bisa menyebut naruto adalah orang yang serakah karna ingin memiliki 3 orang wanita sekaligus. dari tsunade yang terkenal guru tercantik di seluruh konoha, Hinata sang putri hyuuga yang terkenal dengan keanggunan dan paras cantiknya, Mei si ketua OSIS dan orang paling tegas, disiplin dan galak. naruto takkan menyerah untuk merebut ketiga hati wanita itu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 12,033 - Reviews: 94 - Favs: 105 - Follows: 90 - Updated: 12/26/2015 - Published: 4/11/2015 - Naruto U., Hinata H., Tsunade S., Mei T.
Everyday Life With Yandere Girl by retsuya0002 reviews
Seminggu lagi pernikahan Naruto dan Hinata akan berlangsung, namun bagaimana jika mereka tiba-tiba kedatangan tamu cantik dan mengaku sebagai calon suami Naruto ditambah lagi dengan gadis lain yang juga mengaku akan mengacaukan rencana pernikahan NaruHina? Warning : yandeHina,YandeHana,Yande? NaruXHarem (skuel membuatmu cinta padaku dri akun lama) satu cewe masih rahasia
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,699 - Reviews: 17 - Favs: 46 - Follows: 30 - Published: 12/9/2015 - Naruto U., Hinata H., Hanabi H.
Realization by Ray Barracuda reviews
Beberapa hari setelah team 7 terbentuk, Uzumaki Naruto mulai berlatih dengan giat, mendapatkan sedikit bantuan dari orang yang memberinya sebuah paket yang mengaku sebagai ayah walinya, Naruto bertekad menjadi shinobi yang hebat kelak nanti dan tentu saja tidak melupakan cita-citanya untuk menjadi Hokage. NaruSakuHina! Happy Reading!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 6 - Words: 19,896 - Reviews: 573 - Favs: 339 - Follows: 293 - Updated: 8/1/2015 - Published: 10/5/2014 - [Naruto U., Sakura H., Hinata H.]
milk junkies by Nokia 7610 BLACK reviews
tentang sebuah cinta antara Naruto, Mei, Fuuka, Konan #sorry bad summary bro# warning : lemon, lime, rape (TERJADI REMAKE BESAR-BESARAN)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 15,493 - Reviews: 320 - Favs: 246 - Follows: 212 - Updated: 7/17/2015 - Published: 5/23/2014 - Naruto U., Konan, Fuka A., Mei T.
Big Family by Din-din.Hasan reviews
Ini kisah tentang keluarga Uzumaki, dimana Naruto sebagai kepala keluarga. Memiliki 5 istri, ditambah 1 lagi jadi 6. Bagaimana kehidupan rumah tangga Naruto dengan para istri-istrinya, langsung saja klik jika penasaran. Bad Summary. Please RnR, but Don't Flame. /Multipairing/ Naruto-harem.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 2 - Words: 3,969 - Reviews: 37 - Favs: 40 - Follows: 33 - Published: 7/7/2015 - Naruto U.
Maji de Watashi ni Koi Shinasai: Love Me Seriously! by Nano Rock on reviews
Masih menceritakan tentang perjuangan Naruto (pemegang gelar Einstein) dan para pemegang gelar lain dalam menghentikan rencana balas dendam Pythagoras (Toneri). Let's play the game! The Game has only just begin.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Parody/Family - Chapters: 21 - Words: 94,360 - Reviews: 572 - Favs: 283 - Follows: 197 - Updated: 5/25/2015 - Published: 2/28/2015 - Naruto U., Naruko U., Rias G., Sona S. - Complete
The Trap Gender by NaraGirlz reviews
Hinata jatuh cinta pada seorang seorang cosplayer tampan dengan nama samaran KumaQi. Pertemuan mereka di rental komik membuat mereka berteman dan bersahabat. Tapi siapa sangka jika Hinata menganggap dan percaya hal yang beredar dari Internet kalau KumaQi (Uzumaki Naruto) itu seorang perempuan. Ia begitu panik dan menganggap dirinya sendiri lesbian.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 9,012 - Reviews: 106 - Favs: 135 - Follows: 76 - Updated: 5/13/2015 - Published: 5/9/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Naruto: Waktu yang membeku by kristoper21 reviews
Pertemuanku dengan wanita itu membuatku membuka mata akan Dunia yang lebih dalam. Kutukan yang menyebabkan aku begini. Mencoba mengejar waktu, namun diriku hanya bisa membeku melihat waktu meninggalkanku. Elemen Bakemonogatari. Vampir Naruto. NarutoXMulti.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 17,189 - Reviews: 253 - Favs: 168 - Follows: 134 - Updated: 4/28/2015 - Published: 1/1/2014 - Naruto U.
Gadisku by Hannia Fujisaki reviews
Chap 16 Update... Neji kewalahan mencari photo istimewanya yang hilang. Bandara adalah tempat Sasuke & Gaara pertama kali bertemu. Rnr. DON'T LIKE DON'T READ.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 16 - Words: 27,432 - Reviews: 246 - Favs: 96 - Follows: 95 - Updated: 4/18/2015 - Published: 12/31/2010 - Naruto U., Sasuke U.
The New Generation Of Fighters by Blue Neon Phantom reviews
Naruto hanyalah Manusia biasa yang lahir dari keluarga yang biasa-biasa saja. Kehidupannya yang awalnya biasa berubah sejak dirinya bertemu dengan dua Sosok Combatant yang mendiami tubuhnya. Sejak saat itulah dirinya berubah menjadi Pribadi yang berbeda. Bagaimana kisahnya? Let's See.. (Bad Summary) AU! Tripple Crossover! Warning : Inside!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 5 - Words: 19,697 - Reviews: 207 - Favs: 140 - Follows: 109 - Updated: 4/5/2015 - Published: 1/11/2015 - Naruto U., Kyuubi/Kurama
Itik Buruk Rupa by Akuma Kurama reviews
last chap: Sasori diundang makan malam dikediaman Namikaze. Naruto akhirnya jadian ama Sasori. bagaimana reaksi ayah Minato? fem!Naru.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 14 - Words: 24,760 - Reviews: 244 - Favs: 104 - Follows: 85 - Updated: 3/22/2015 - Published: 2/10/2014 - Naruto U., Sasori - Complete
Dragon Toad Sage by Dhika reviews
Seorang pertapa dan kekasihnya yang menemukan jalan menuju ke dimensi lain. Tetapi Dimensi itu dipenuhi hal yang menurut mereka jarang ada di dimensi asal mereka. Apa yang akan dilakukan Pertapa itu dan kekasihnya di dimensi yang ditemukannya?
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 13,051 - Reviews: 132 - Favs: 113 - Follows: 70 - Updated: 3/3/2015 - Published: 5/9/2014
Naruto The Ultimate Power of Savior by PEE II reviews
Uzumaki Namikaze Naruto. Pemuda yang memiliki kekuatan legendaris dari orang tuanya. Dengan tekad dan keyakinan hati yang ia miliki, ingin mencari sebuah kata 'Kedamaian' bagi orang yang dia sayang. Powerfull!Naru not Godlike, Naru!Harem. RS
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Supernatural - Chapters: 8 - Words: 30,711 - Reviews: 420 - Favs: 330 - Follows: 286 - Updated: 2/6/2015 - Published: 1/22/2014 - Naruto U.
Membuatmu Cinta Padaku by retsuya02 reviews
Naruto dijodohkan dengan Hinata, Namun ternyata Naruto menolaknya mentah-mentah, Tapi, bukan Hinata namanya jika tidak memiiliki caranya sendiri agar Naruto menyetujui perjodohan mereka. Penasaran? Simak aja! Warning : YandeHina dan genre ecchi dikit :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 5 - Words: 8,124 - Reviews: 142 - Favs: 87 - Follows: 61 - Updated: 12/11/2014 - Published: 11/26/2014 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
The Journal by Bad Sector reviews
Uzumaki Naruto adalah anak dari Namikaze Minato dan Uzumaki Sara.Dia bukanlah Shinobi desa. dia adalah seorang petualang yang memiliki ambisi mampukah ia merealisasikan ambisinya? Smart! Naru, Strong but not godlike!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 10 - Words: 37,721 - Reviews: 360 - Favs: 210 - Follows: 169 - Updated: 10/10/2014 - Published: 6/26/2014 - Naruto U.
Higoro no Naruto by Naruto Lucifer reviews
Naruto, yang dilupakan, dibuang oleh desa dan keluarganya kembali lagi setelah 3 tahun menghilang, kembali dengan kekuatan yang mengerikan untuk mencapai tujuannya dan menepati janjinya, menjadi Raja didunia era Shinobi. OC/OOC/GodlikeNaru/NaruHarem.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 4 - Words: 10,176 - Reviews: 148 - Favs: 127 - Follows: 106 - Updated: 10/4/2014 - Published: 7/23/2014 - Naruto U.
Still in Pleasure by Deryn VaralovKeehl reviews
Tetap dengan Hinatacentric. Hinata x Sakura. YURI, eksplisit LEMON, DON'T LIKE DON'T READ DON'T FLAME.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 3 - Words: 3,861 - Reviews: 18 - Favs: 31 - Follows: 22 - Updated: 2/8/2014 - Published: 1/8/2014 - Hinata H., Sakura H.
4 Pangeran Musim dan Putri matahari by Reii Harumi reviews
Bagaimana rasanya dicintai oleh 4 pemuda yang sifatnya mirip musim subtropis ? Itulah yang dirasakan oleh Naruto ketika harus berhadapan dengan Pangeran Musim! NEW UPDATED ! CHP 7 !FemNaru ! Please Rn'R. Gomenasai telat update :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 7 - Words: 23,556 - Reviews: 222 - Favs: 108 - Follows: 109 - Updated: 1/4/2014 - Published: 8/2/2013 - Naruto U., Sasuke U., Sasori
Gomen ne mina by Luca Marvell reviews
Lelah,itulah yang aku rasakan. Aku tau kesalahanku tapi tak bisakah kau menyayangiku? Seperti kau menyayangi 'dia'. Aku rela memberikan apapun agar mendapatkan kasihsayang darimu. Apapun itu / itafemnaru / sasofemnaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 5 - Words: 13,987 - Reviews: 55 - Favs: 50 - Follows: 50 - Updated: 1/1/2014 - Published: 10/12/2013 - Naruto U., Itachi U., Sasori
Naruto The Surgeon of Death by baru.bikin reviews
Uzumaki Naruto anak kedua dari Namikaze Minato dan Uzumaki Kushina. Akhirnya Naruto di buang oleh ayahnya pada saat berumur 12 tahun, Lima tahun kemudian setelah Naruto di buang muncul seorang kriminal S-Class dengan julukan Shi no Gekai (Surgeon of Death). Warning: Sadistic, Gore and ETC! Chapter 4 Up!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Crime - Chapters: 5 - Words: 13,451 - Reviews: 511 - Favs: 283 - Follows: 252 - Updated: 12/24/2013 - Published: 12/6/2013 - [Naruto U., Hinata H.] Akatsuki
Sweet Day by baru.bikin reviews
Uchiha Mikoto yang kini sudah mengganti namanya menjadi Uzumaki Mikoto lagi, mengajak Namikaze Naruto keponakannya untuk berpacaran. Bersama-sama Naruto, Mikoto memulai hidup baru sebagai sepasang kekasih. Warning: Lemon, Lime, and Rape! Chapter 3 Up!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 8,246 - Reviews: 169 - Favs: 193 - Follows: 155 - Updated: 12/16/2013 - Published: 11/17/2013 - [Naruto U., Mikoto U.]
Regret by Chamcha reviews
Setiap orang punya penyesalan. Namun bukan berarti mereka harus duduk dan menyesalinya. Ada waktunya untuk duduk, ada waktunya untuk berjuang. Fem! Naruto.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 6 - Words: 4,510 - Reviews: 54 - Favs: 22 - Follows: 24 - Updated: 12/5/2013 - Published: 11/19/2013 - Naruto U., Sasuke U., Itachi U.
Fish? No, Mermaid! by Akari Yuka reviews
Bertemu dengan seorang gadis misterius di tengah danau dalam Hutan Konoha?/Dia itu ikan atau Putri duyung?/"Aku akan membakarmu hingga kau meleleh dengan sempurna."/Fict by Ruzumavi, just republish in my account!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,975 - Reviews: 19 - Favs: 60 - Follows: 23 - Published: 11/25/2013 - [Naruto U., Hinata H.] - Complete
Ngerjain tugas gagal malah Buat anak by Faris Shika Nara reviews
Pokoknya LEMON dech... ahhh... nggghh.. khusus Dewasa
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,078 - Reviews: 72 - Favs: 38 - Follows: 23 - Published: 1/24/2013 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Seseorang Yang Paling Mengerti Dirimu by rifuki reviews
Dimulai dengan kemunculan Naruko, gadis yg terlahir dari bunshin Naruto. Di balik tingkah Naruko yang merepotkan, Naruto mulai sadar kalau Naruko-lah sosok yg selama ini ia cari yg bisa menghilangkan kesepiannya. Namun keduanya tak tahu, keputusan mereka untuk tinggal bersama akan memunculkan banyak masalah baru. Crack NarutoxNaruko Drama/Romance/Hurt/Comfort/Tragedy Rate T-plus
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 14 - Words: 62,091 - Reviews: 466 - Favs: 332 - Follows: 188 - Updated: 1/1/2013 - Published: 1/1/2012 - Naruto U., Naruko U. - Complete
Finally, I Got You by Namikaze Hentai Rei-Kun reviews
Di umurnya yang telah menginjak duapuluh dua tahun, seharusnya ia telah memiliki kekasih. Namun hal itu tidak terpikir olehnya, karena bagi Hinata Naruto satu-satunya pria di hatinya. Tidak terganti dan takkan berakhir cinta yang ia punya untuknya, meski kemungkinan terburuknya adalah Naruto akan menjalin hubungan serius –menikah dengan Sakura. Warning : Inside. Just for 17
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 5,458 - Reviews: 131 - Favs: 72 - Follows: 72 - Updated: 11/16/2012 - Published: 11/15/2012 - Naruto U., Hinata H.
A New Love Story by Galerians reviews
"Kau membuatku kehilangan orangtuaku, kau pernah menghancurkan desaku, dan masa laluku yang begitu pedih dan menyakitkan juga disebabkan olehmu! Lalu kenapa… kenapa aku harus mencintaimu…?" Another perverted romance made by the wacky author! COMPLETE
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 13 - Words: 58,719 - Reviews: 430 - Favs: 347 - Follows: 178 - Updated: 1/17/2011 - Published: 6/3/2010 - Naruto U., Kyuubi/Kurama - Complete
everything for you by kazuki hiromeda reviews
Naruto merasa dikuntit orang misterius yang akhirnya menjadi kejadian yang tak terduga. First fic. AU, Lemon. 18 . Bagi yang belum umur dilarang membaca. DON'T READ IF YOU DON'T LIKE. RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,553 - Reviews: 51 - Favs: 47 - Follows: 35 - Published: 3/15/2010 - Naruto U., Hinata H.
Petualangan Genk SIT Sakura, Ino, Tenten by nyu-nyu-nyu reviews
Dengan alur yang jelas, dan jalan cerita yang penuh "kejutan", cerita telah di-apdet gitu.. WARNING! YURI content, a little explicit. Saya mohon buat adek-adek kecil jangan DIBUKA ya! Kalo gak nanti pantatnya LEBAR lho! Review! Agar saya dpt memperbaiki
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 5 - Words: 15,834 - Reviews: 108 - Favs: 50 - Follows: 39 - Updated: 9/23/2009 - Published: 6/17/2009 - Sakura H., Ino Y.
Harumnya Matahari musim Panas by nyu-nyu-nyu reviews
Warning! mengandung unsur seks... Di bawah umur silakan MENYINGKIR sekarang juga, dosa tanggung sendiri. 1 pintaku REVIEW. karena aku baru...
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,054 - Reviews: 29 - Favs: 45 - Follows: 16 - Updated: 6/18/2009 - Published: 6/15/2009 - Hinata H., Naruto U. - Complete