BB137
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-28-14, id: 6375981, Profile Updated: 07-03-15
Author has written 5 stories for Screenplays.

Hello..

I am KyuMin's baby aka Bunny Black Fujoyerelf..

You can call me BLACK..

I'm HUNHAN too..

Nice to meet you..

Hope you enjoy my stories..

FB : Bunny Black Fujoyerelf

To more information, please inbox me.

Thank you..

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Popobawa by Just Call OZ reviews
Baekhyun heboh menceritakan tentang mahkluk penggila seks bernama popobawa. Luhan tak pernah percaya dengan mahkluk tersebut. Namun keyakinannya itu malah membawa mala petaka untuk dirinya sendiri. Terlebih lagi Sehun yang selalu datang kedalam mimpinya dan muncul dalam halusinasinya. HunHan, Yaoi, Boy Love Boy, Hard NC, Dirty Talk
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Tragedy - Chapters: 29 - Words: 117,883 - Reviews: 3374 - Favs: 1,214 - Follows: 1,189 - Updated: 6/21/2023 - Published: 2/25/2014 - Sehun
Kitty-Kitty, Baby! by Miinalee reviews
Satu malam, Kyuhyun terpaksa keluar dari apartemennya karena jengah dengan sikap kekanakan tunangannya. Ia meninggalkan Joohyun dengan niat memberi pelajaran pada gadis manja itu. Dan pelariannya malah membawanya bertemu dengan seseorang -ah, seekor mutan cantik dan bisu yang hanya mengenakan Lingerie!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 27 - Words: 3,049 - Reviews: 6054 - Favs: 1,497 - Follows: 1,364 - Updated: 1/10/2021 - Published: 2/19/2012 - Complete
Swan's Feathers by bunga bakung putih reviews
Luhan adalah pemberontak kecil dengan kepala yang lebih keras daripada batu karang dan Sehun sama sekali tidak keberatan untuk mendisiplinkannya. Tsundere!barista!Lu Posesif!Mafia!Hun / HunHan / BL
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 13,871 - Reviews: 410 - Favs: 297 - Follows: 341 - Updated: 3/29/2019 - Published: 6/4/2017
(BOY)FRIEND by Anggara Dobby reviews
"Han, itu siapa kamu?"/"Sehun. Temen aku."/"TEMENAN KOK CIUM-CIUMAN?"/"...emang salah, ya?"/ Coba kasih tau Luhan, berteman itu ada batasnya, biar dia bisa membedakan mana 'friend' dan 'boyfriend'. [HUNHAN!BL] [LOKAL!AU]
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 9,116 - Reviews: 249 - Favs: 224 - Follows: 223 - Updated: 10/6/2018 - Published: 9/30/2018
The Devil's Spawn by yasaenghwa reviews
[END] Chapter 24 UPDATE! KYUMIN FIC! Sungmin seorang arkeolog yang menemukan perkamen dalam hutan terkutuk mendapatkan kejadian mengerikan di dalam hidupnya, ia di perkosa oleh 'iblis' yang menanamkan benih dalam perutnya. Apakah dia akan mati? Bisakah ia lepas dari 'iblis' itu? apa yang akan terjadi dengan kyuhyun?/KYUMIN pair and Other/YAOI/Supranatural/horror/Angst/MPREG,NC-21
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Angst - Chapters: 25 - Words: 144,640 - Reviews: 1491 - Favs: 317 - Follows: 297 - Updated: 8/31/2018 - Published: 11/28/2014 - Complete
Midsummer's Eve by eviloshhd reviews
Tumbuh dan dibesarkan oleh sang ayah membuat Luhan menganggap bahwa menyakiti sama halnya dengan mencintai. Luhan x Sehun [hunhan/yaoi]
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 5 - Words: 12,580 - Reviews: 90 - Favs: 84 - Follows: 64 - Updated: 7/17/2018 - Published: 4/14/2018 - Complete
Audaces Atropine by Sherfly1307 reviews
'Tengah Malam Gerhana Bulan Cincin. Tiga puluh empat kematian hidup.' Namaku, Lee Sungmin, terdaftar dalam kelas Audaces yang penuh misteri. Kelas yang 3 tahun lalu ditutup karena alasan mengerikan. Aku tak dapat berlari, kakiku seakan tertancap bersama 34 kematian lainnya. Kyuhyun, orang yang kucintai, nyatanya termasuk sebagai dalang mimpi burukku. KYUMIN FF! YAOI!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Mystery - Chapters: 17 - Words: 105,404 - Reviews: 1356 - Favs: 274 - Follows: 245 - Updated: 3/22/2018 - Published: 5/14/2014
Luhan Itu Ganteng Kok by LuviaLu reviews
Luhan itu cowok paling ganteng di sekolah...tadinya. Tapi semenjak adik kelas yang cuma menang tampang doang itu dateng. Semua berubah! WARNING : Bahasa non baku gado2, GAJE, menyebabkan mual2 dan meningitis. ONESHOOT. HUNHAN with Baekhyun. YAOI/BL
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,889 - Reviews: 20 - Favs: 28 - Follows: 16 - Published: 8/20/2017 - Complete
Yesterday I Saw a Lion Kiss a Deer by triplet794 reviews
HUNHAN! / Oneshoot / HappyHHmonth / M!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 13,780 - Reviews: 375 - Favs: 373 - Follows: 226 - Published: 4/24/2017 - Complete
Near Dark (Season 2) by CupidKMS reviews
Pangeran Bungsu itu mengepalkan tangan kuat-kuat. Sejujurnya ia benci terjebak dalam situasi seperti ini. Dan ia tak ingin menyulut pertengkaran sekecil apapun dengan namja mungil itu. Tapi mau bagaimana lagi, emosinya terlalu meluap dengan sikap keras kepala Sungmin. KyuMin Yaoi Fanfiction. Sequel NEAR DARK. Chap 12 is Up! WARNING NC! NC! NC!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Family/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 87,531 - Reviews: 2160 - Favs: 391 - Follows: 334 - Updated: 1/1/2017 - Published: 12/26/2013
The Last Two Percent by Winter02 reviews
Luhan, si raja pemenang undian. Kali ini ia mendapatkan hadiah menginap di Hotel Arizona, dan akan mengajak kekasihnya bermalam di sana, tapi Luhan melihat sang kekasih sedang bermesraan dengan selingkuhannya. Luhan dendam dan berpura-pura sedang berada di hotel dengan pria lain, saat dia berpua-pura mendesah, pria tampan yang tinggal di kamar sebelah memergokinya! HUNHAN/YAOI
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 35,229 - Reviews: 160 - Favs: 94 - Follows: 102 - Updated: 12/30/2016 - Published: 8/12/2016
Breakable Heart by CupidKMS reviews
Niatan Kangin ingin merubah sifat manja Sungmin di sekolah barunya, berujung mimpi buruk bagi putra kecilnya itu...begitu Sungmin bertemu dengan seorang Almighty di sekolah tersebut. Tak ada celah, untuk lari... Cho Kyuhyun selalu memilki peluang memegang kunci matinya. "Ku mohon...lepaskan aku Cho!". Chap 13 is Up! WARNING NC! KyuMin YAOI FANFICTION
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 13 - Words: 112,220 - Reviews: 2427 - Favs: 512 - Follows: 471 - Updated: 12/3/2016 - Published: 12/14/2013
Not Perfect by Anggara Dobby reviews
[COMPLETE]Luhan terjebak disekolah surganya para pemberontak dan pelaku kriminal kelas atas. Luhan membenci mereka semua, tidak ada pertemanan disini. Sialnya, bukan semakin menjauh dari mereka semua, Luhan malah memasuki dunia kelam milik seseorang yang dianggap mengerikan.Disanalah semuanya berawal, saat dirinya mengenal Oh Sehun./YAOI! [HUNHAN]
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 22 - Words: 151,929 - Reviews: 2965 - Favs: 1,409 - Follows: 1,139 - Updated: 11/8/2016 - Published: 7/14/2015 - Complete
The Prize Must be Mine! by Nurama Nurmala reviews
Email pertama yang diterima Kibum dari sang penyelenggara membuat ia bergegas menemui 12 temannya di Jepang. Ini bukan saatnya takut, ini bukan saatnya ragu, ini bukan saatnya tak melakukan apapun karena tubuhmu rusak, koyak, dan terluka di mana-mana. Ini adalah saat dimana KITA harus menyelamatkan semuanya!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Sci-Fi/Adventure - Chapters: 46 - Words: 160,915 - Reviews: 5170 - Favs: 914 - Follows: 680 - Updated: 10/23/2016 - Published: 3/30/2011
Diary of Kitty Hun TransFic by SachiMalff reviews
"Lu Han memungut seekor anak kucing dan menamainya Hunhun. Dan Hunhun menulis buku harian." [transfic - hunhan - manxman - 3/3 - fic by myhunhoney] [completed]
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 6,174 - Reviews: 120 - Favs: 202 - Follows: 113 - Updated: 9/12/2016 - Published: 9/9/2016 - Complete
Fool by Anggara Dobby reviews
[ONESHOOT] Oh Sehun itu tidak seperti pemuda lainnya yang memakai pakaian branded terkenal dengan gaya seribu bintang. Dia adalah seorang pemuda yang menghiasi mata sipitnya dengan kacamata bulat bodoh dan pagar yang menghiasi deretan giginya. Kemeja norak dan jeans lusuh adalah andalannya, tapi siapa sangka Geeky itu mendapat kekasih yang diincar semua orang macam Luhan? YAOI! HH!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 8,215 - Reviews: 170 - Favs: 312 - Follows: 165 - Published: 7/2/2016
Really by kirameku-14 reviews
Kini justru Kyuhyun yang bertengkar dengan Sandeul sehingga membuat Sandeul pergi dari rumah. Kemanakah Sandeul? Apa dan bagaimana mereka bisa bertengkar? akankah Sungmin diam saja karena hal ini? KYUMIN, MPREG, BL. YO JOYERS! SEKUEL DATANG! AYO MERAPAT!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 13 - Words: 40,474 - Reviews: 875 - Favs: 246 - Follows: 194 - Updated: 4/26/2016 - Published: 3/3/2013 - Complete
RETROUVAILLES by fluffaddict520 reviews
Jika kami bertemu lagi...[ Written by tmarionlie ]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 5,032 - Reviews: 28 - Favs: 56 - Follows: 28 - Published: 4/15/2016 - Complete
The Death Fourth part II by triplet794 reviews
[END CHAP!] Kelanjutan kisah cinta, persahabatan dan peliknya pekerjaan yang dilakukan oleh Oh Sehun, Xi Luhan, Kim Jongin dan Park Chanyeol yang lebih dikenal dengan sebutan The Death Fourth. Hunhan with Kim Kai d& Park Chanyeol/YAOI/NC! DLDR
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 12 - Words: 69,439 - Reviews: 1703 - Favs: 877 - Follows: 687 - Updated: 4/6/2016 - Published: 11/11/2015 - Complete
Desire by HunjustforHan reviews
-HUNHAN APRIL PASSION- Aku telah membayarmu sangat mahal sayang.. Jangan mengecewakanku dan mengangkanglah lebar-lebar.. Akan ku penuhi seluruh sarafmu dengan kenikmatan hingga kita menegang dan terbakar hangus.. Kita akan terbang, menuju puncak surga terindah didunia.. Orgasmelah bersamaku.. /HUNHAN / GS /
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 18 - Words: 104,838 - Reviews: 3775 - Favs: 1,955 - Follows: 1,472 - Updated: 3/10/2016 - Published: 5/3/2015 - Complete
My Rich Man by HunjustforHan reviews
"Ya, pernah suatu hari dia mengubur tubuhku dengan puluhan paperbag setelah berbelanja di New Bond Street," /HUNHAN/ GS/ Oneshoot/Fluffy
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,769 - Reviews: 263 - Favs: 412 - Follows: 199 - Published: 2/7/2016 - Complete
Please Take Care of My Boyfriend by CupidKMS reviews
"Pastikan bajumu bebas kusut dan hanya minum secangkir kopi sehari" "K-katakan yang harus dikatakan s-saja" Namja mungil itu mengernyit...berusaha meredam denyut nyeri di seluruh dadanya. Bahkan darahpun mulai merembas dari sela-sela jari yang menutup bibirnya. Dan Kyuhyun masih tak menyadarinya. KyuMin Yaoi Fanfiction! Ch 4 Up! Warning Nc. HaeHyuk, V BTS, HanChul
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 36,867 - Reviews: 866 - Favs: 289 - Follows: 251 - Updated: 1/23/2016 - Published: 10/7/2014
The Death Fourth by triplet794 reviews
[END CHAP!] Sehun, Luhan, Kai dan Chanyeol tidak saling mengenal, tetapi mereka tinggal di satu atap yang sama, Mereka bersama karena memiliki nasib yang sama. Mereka adalah empat pria yang meninggalkan gelar panggilan "Tuan Muda" yang kemudian lebih dikenal menjadi "The Death Fourth". Mafia yang disegani dan ditakuti diusia mereka yang masih sangat muda Hunhan/YAOI/NC! DLDR
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 29 - Words: 176,229 - Reviews: 4882 - Favs: 1,415 - Follows: 1,123 - Updated: 11/29/2015 - Published: 4/11/2015 - Complete
Our Tomorrow by 614whiteberry reviews
(was For Sehun the answer is Luhan) I Loved You until You become Word and stories, Poetry and dreams; Immortal in every Book and every sunrise. Main Cast/Pair: Sehun,Luhan, Hunhan. [Was 'For Sehun The answer is Luhan']
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 4 - Words: 23,358 - Reviews: 231 - Favs: 193 - Follows: 133 - Updated: 11/22/2015 - Published: 11/12/2014 - Complete
HUNHAN Metanoia by 614whiteberry reviews
[UPDATED:EXTRA STORY WRITTEN by PARK HANEUL ] Metanoia (n.) Perjalanan untuk merubah pikiran,hati,diridan arah hidup. Main cast: Luhan,Sehun,Ziyu and Haowen. Pairing: HunHan / SeLu, Kaisoo,BaekYeol. M-Preg, Parenting!SeLu
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 18 - Words: 73,597 - Reviews: 1312 - Favs: 689 - Follows: 504 - Updated: 11/22/2015 - Published: 5/11/2014
Last Hope by triplet794 reviews
[END CHAP!] Kematian orang tuanya membuatnya menjadi sangat benci pada sosok mungilnya, Kebencian itu pula yang ia jadikan alasan untuk membangun kemarahan tak beralasan pada sosok yang sepertinya ditakdirkan hanya untuk merasakan sakit di hidupnya. Mereka bahagia pada awalnya dan semoga akan kembali berbahagia di kemudian hari... Hunhan/Hurt-Romance/NC/YAOI/M-preg!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 10 - Words: 66,481 - Reviews: 2567 - Favs: 1,102 - Follows: 798 - Updated: 10/15/2015 - Published: 7/12/2015 - Complete
4 Season High School by Nurama Nurmala reviews
Musim panas dan musim semi tampil sebagai face para guardian sekolah. Sedangkan musim dingin dan musim gugur menjadi guardian yang melindungi di belakang layar. Empat musim adalah bidak yang dibuat kepala yayasan terdahulu untuk menjaga stabilitas dan kualitas sekolah agar tetap berada di atas. Tapi satu yang menjadi kendala... empat musim itu tidak pernah akur. Super Junior.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 8 - Words: 18,583 - Reviews: 640 - Favs: 202 - Follows: 191 - Updated: 8/16/2015 - Published: 5/12/2013
Hello, Shooting Star by MagnaeYK reviews
Luhan, pria manis yang di latih menjadi anjing pembunuh sejak kecil, dan di duga membunuh orang tua sehun. Sehun menginginkan pembalasan dendam,tapi berakhir dengan menyetubuhi luhan. HUNHAN /RATED M/BL/BOY X BOY/MPreg
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Angst - Chapters: 10 - Words: 27,665 - Reviews: 719 - Favs: 365 - Follows: 297 - Updated: 6/15/2015 - Published: 4/11/2015
Mr Perfect by 0312luLuEXOticS reviews
Luhan menyukai guru magang baru di sekolahnya. Tapi sepertinya, sang guru magang yang dijuluki 'Mr. Perfect' oleh para siswa itu sama sekali tak menaruh perhatian padanya. Benarkah? Atau ada alasan dibalik itu semua? / Sehun/ Luhan/ HunHan/ #HappyLuhanDay
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 12,344 - Reviews: 54 - Favs: 102 - Follows: 50 - Published: 4/20/2015 - Complete
百合ののろい by Roriroripoppun reviews
Another KYUMIN's Thriller Fanfiction. [Teruntuk Kalian yang masih bertahan sebagai JOYER]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Suspense/Crime - Chapters: 18 - Words: 51,167 - Reviews: 1138 - Favs: 213 - Follows: 165 - Updated: 1/31/2015 - Published: 3/9/2013
A P O S T R O P H E by Kiela Yue reviews
[ONESHOOT] Sehun dan Luhan terdampar di sebuah pulau dan kisah mereka pun dimulai. HunHan. HAPPY HUNHAN DAY. 11 Januari 2015. Review?
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Adventure - Chapters: 1 - Words: 14,257 - Reviews: 97 - Favs: 150 - Follows: 84 - Published: 1/10/2015 - Complete
HALF OF MY HEART (KYUMIN) by Incredible Cholee 137 reviews
Kyuhyun sudah mengetahui identitas Vincent Lee sebenarnya, tetapi semua sudah berantakan. peristiwa-peristiwa masa lalu yang baru diketahui oleh Kyuhyun pun hanya membuat rasa bersalahnya semakin besar. Lalu bagaimana Kyuhyun memperbaiki semua? Chapter 8 is up! BOYS LOVE. KYUMIN
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 9 - Words: 59,482 - Reviews: 1025 - Favs: 176 - Follows: 148 - Updated: 8/24/2014 - Published: 2/15/2014
PROM by Kazuma Arakida reviews
Hyukjae, mengadakan Prom dan mewajibkan membuat Promposal untuk perpisahan sekolah mereka tahun ini. Dengan penuh semangat Sungmin mengatakan bahwa dia akan membuat Promposal untuk menyatakan perasaannya pada Kyuhyun, sahabatnya sejak kecil yang tidak peka itu. Tapi, pacar pertama Kyuhyun datang dan... / HAPPY JOY DAY / 2shot / Rnr, DLDR, Review! / HAPPY KYUMIN DAY! 0 )/
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 10,217 - Reviews: 108 - Favs: 53 - Follows: 27 - Updated: 7/13/2014 - Published: 7/12/2014
Daddy's Little Angels by 0312luLuEXOticS reviews
Saat waktu tak lagi berpihak padamu. Saat semuanya sudah terlambat untukmu. Saat semua sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Yang bisa dilakukan hanyalah merenung dan menyesal./ EXO. Baekhyun, Luhan, Chanyeol. ChanHan/ChanBaek. Brothership! BaekHan/ Family/ ANGST
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 2 - Words: 12,702 - Reviews: 138 - Favs: 104 - Follows: 76 - Updated: 9/2/2013 - Published: 8/30/2013 - Complete
Orpheus by SungMinArea reviews
Sebuah kisah mengenai legenda Sang Orpheus yang kembali berulang pada kehidupan seorang manusia. Cho Kyuhyun, musisi terkenal dengan bakat emasnya bersama Sang Eurydice yang ia cintai, Lee Sungmin. KYUMIN FF. YAOI, BL, Typo(s), Oneshot. Don't like don't read.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 4,221 - Reviews: 80 - Favs: 76 - Follows: 22 - Published: 1/6/2013 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Story of Us reviews
"Alah, eeque! Keras juga gak masalah, Lu. Seantreo kampus udah tau kalo lu naksir Sehun sipit itu." Baekhyun nyahut sambil minum susu kotaknya. "Pepet terus sana, jangan kasih kendor. Entar kalo Sehun digondol (dibawa) orang baru tau rasa lu."/ "I always be your eternal admirer, Sehun."/ YAOI!/ BOY x BOY/ DRABBLE!/ SEHUN x LUHAN!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,818 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 11/10/2018
Secrets Love reviews
Luhan adalah pemuda baik, ia nekat melakukan apapun demi orang yang disayangnya. Merelakkan orang yang ia cintai untuk kembarannya, menggantikan posisi tersangka kasus tabrak lari hingga pelampiasan dendam dari seorang Oh Sehun. Sementara Sehun adalah pemuda arogan yang menjadikan penderitaan Luhan sebagai misi utama hidupnya. Akankah semua berakhir bahagia? /HUNHAN/YAOI/BL
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 3 - Words: 9,862 - Reviews: 91 - Favs: 85 - Follows: 98 - Updated: 9/24/2018 - Published: 8/10/2017
You and I reviews
It's all about KyuMin. Drabble about KyuMin. YAOI/BOYxBOY/137
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 833 - Reviews: 13 - Favs: 6 - Follows: 8 - Updated: 2/3/2018 - Published: 1/31/2018
Trouble Maker reviews
"Sungmin seorang murid baru yang diberi tugas oleh Kepala Sekolah untuk menjaga asrama laki-laki sekolah dan menangani beberapa murid namja yang suka berbuat onar yang diketuai oleh Cho Kyuhyun. Tanpa menyadari adanya maksud lain dari sang kepala sekolah, Sungmin menyetujui permintaan tersebut./ "AAHH !"/ "Heumm.. tidak buruk!"/"Bukankah ia baru saja meremas juniorku?" KYUMIN/YAOI
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 15,446 - Reviews: 264 - Favs: 106 - Follows: 99 - Updated: 1/7/2018 - Published: 1/4/2015
Watching KYUMIN Making Love reviews
[RE-POST] / 'Aku' sebagai tokoh utama cerita./ "Karena ketika kata 'aku' dan 'kamu' menjadi 'kita', tidak boleh ada yang namanya 'dia'" / / FULL SCENE NC! Don't get horny, okay?/ KYUMIN/YAOI/ JOYers merapat!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 4,008 - Reviews: 20 - Favs: 19 - Follows: 10 - Published: 4/1/2015 - Complete