asuka.souryou
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 04-26-15, id: 6733297, Profile Updated: 01-07-18
Author has written 5 stories for Attack on Titan/進撃の巨人, Kuroko no Basuke/黒子のバスケ, and EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다.

watashi no namae Higurashi asuka souryou L desu. hehe

bentar lg jadi uchiha .(plakk) oke aku sebenarnya hanya reader yang pasif sebelumnya tapi gara-gara bnyak fanfic yang yahhh bikin aku greget jd dech... ( kau tahu lah...) oke sbenernya aku cinta mati sama Sasuke tetapi... aku rela kok dia sama saki (#gebukin reader ,emang udah seharusnya)

eh tpi aku suka pair : sasusaku,( wlpun hati aku sakiiiiiit) trus Shikaino, Ichiruki, Gaamatsu dan banyak lagi ahhhh juga Akakuro, the best ship.

you can find me on Facebook.

Asukasouryou and Wattpad with the same panname.

and my id line uchihaasuka.

I'm so feel great if I can be your friends ang can chit-chat.

but Wattpad just for read, and story screenplay that made by my lilsist.

ok sekian perkenalannya. hehe(kepanjangan)

love

Uchiha Asuka

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Love Repeats Itself by Harumaki Aozora reviews
Sasuke menghilang dan secara kebetulan bertemu lagi dengan Sakura, namun apa jadinya jika ternyata Sasuke telah kehilangan ingatannya? lalu bagaimana hubungan mereka selanjutnya ketika Sasuke meminta Sakura menikah denganya meskipun Sasuke tidak mencintai Sakura lagi? Apakah Sakura sanggup menahan cintanya yang sekarang hanya bertepuk sebelah tangan?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 20,845 - Reviews: 37 - Favs: 20 - Follows: 29 - Updated: 1/16/2021 - Published: 6/10/2017 - Sasuke U., Sakura H.
All about Marriage by Eiko-chi reviews
"Kalau boleh jujur, suamiku... sebenarnya untuk apa kita menikah jika kau tak pernah berubah?" Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Matsuri, untuk memahami sisi lain seorang Gaara-sama. Mind to RnR? Chapter 19 Update.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 19 - Words: 79,197 - Reviews: 588 - Favs: 199 - Follows: 191 - Updated: 6/24/2019 - Published: 8/15/2013 - Gaara, Matsuri
Gravitasi by Clairess reviews
"Akashi-kun itu seperti matahari, dan tidak ada planet yang bisa menolak mataharinya."/ Akashi kembali. Masih dengan iris emas yang berpendar absolute, tapi dengan jiwa yang berbeda. Tak lupa, membawa satu kalimat yang mampu membuat Kuroko Tetsuya terbelalak. "Ikutlah denganku."/"Aku sudah berjanji tidak akan membuat kalian khawatir, bukan?" AkaKuro, GOM centric. BoyXBoy. UPDATE!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 8 - Words: 29,259 - Reviews: 169 - Favs: 168 - Follows: 155 - Updated: 6/18/2019 - Published: 1/1/2014 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle
My Lovely Doctor by flavescens reviews
Dokter itu : Ramah, baik hati, perhatian, tapi tidak bermain emosi dengan pasien-nya. Tapi dokterku tidak begitu. Dia cuek dan sangat dingin. 1 lagi, dia itu... MANTAN KEKASIHKU!/"Sebenarnya kau sudah sembuh kan?"/"Aku hanya ingin bersamamu"/"Kau benar-benar menyedihkan!"/Sreet. Sakura mencabut paksa jarum infus yang tertanam pada tangan kanannya./CHAPTER 7 IS UP!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 31,369 - Reviews: 284 - Favs: 178 - Follows: 196 - Updated: 5/26/2019 - Published: 1/25/2015 - Sasuke U., Sakura H.
Maaf by Gyuya0206 reviews
EDITED/ COMPLETE / Mereka pernah menjadi sepasang kekasih. Dulu, dulu sekali. Empat tahun yang lalu./ Sasuke kembali dengan dalih balas dendam dan mulai mengusik hidup Sakura. AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5 - Reviews: 142 - Favs: 220 - Follows: 83 - Updated: 9/24/2018 - Published: 8/10/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kimi to Boku by Daniel.Sandra reviews
Dijodohkan? What the- jaman udah canggih gini masih aja jodohin anak. Itachi masih muda kali. Bagaimana pendapat Itachi soal calon istrinya yang mau aja menerima perjodohan itu? Dan bagaimana jika pendapat Itachi itu ternyata benar? Apa yag akan dilakukan oleh Itachi? Warning : IFK, GS/GB, typo pasti ada, penganut aliran mainstream, EYD belum sempurna, but hope u like
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 14,110 - Reviews: 82 - Favs: 45 - Follows: 42 - Updated: 9/8/2018 - Published: 1/31/2016 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
BALADA AKAKURO by aishary reviews
Cinta bakal bikin kalian jadi 'budak' sesuatu yang kalian cintai. Frasa ini benar. At least, di kasus saya, saya sepenuhnya menyadari betapa saya selalu berusaha membuat AKAKURO bahagia. AKAKURO as always. Warning inside. Happy AKAKURO Day. Happy AKAKURO Week. And Happy Reading!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 13 - Words: 10,826 - Reviews: 18 - Favs: 31 - Follows: 29 - Updated: 4/11/2018 - Published: 3/26/2017 - Kuroko T., Akashi Seijuurou
CONFUSION by miichan mch reviews
Cerita kegalauan Tetsuya akibat rasa bosan menunggu suami dan anak-anaknya pulang. Disisi lain dia rindu kembali memiliki buah hati, lalu keinginannya ingin jadi guru di tk baru di dekat kediaman Akashi. Akakuro Family. Romance&fluff.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,512 - Reviews: 14 - Favs: 38 - Follows: 19 - Published: 12/9/2017 - [Kuroko T., Akashi Seijuurou] - Complete
Envious by Gigids reviews
Akashi dan kecemburuan adalah kombinasi yang menyebalkan. Tetsuya berkali-kali menjelaskan, tapi Akashi tetap menuduhnya macam-macam. Akakuro. Mpreg. Family&Fluff. Selamat membaca!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,195 - Reviews: 34 - Favs: 81 - Follows: 37 - Published: 5/11/2017 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
Marrying Uchiha Sasuke by KeyofHeart reviews
Sakura, seorang dokter operasi plastik yang sedang membutuhkan uang bertemu dengan Sasuke. Cinta pertamanya yang kemudian dibencinya. Namun, lelaki brengsek yang kaya raya itu malah memaksanya untuk menikah. (Epilogue End)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 22 - Words: 103,047 - Reviews: 2386 - Favs: 1,371 - Follows: 1,021 - Updated: 2/17/2017 - Published: 4/30/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
LUCKY LOVE by genie luciana reviews
Neji dan Tenten...setelah menikah...penuh kejutan...dari ketemu tetua sampe...(baca aja yaaa)
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 17 - Words: 27,823 - Reviews: 101 - Favs: 42 - Follows: 44 - Updated: 1/25/2017 - Published: 4/20/2015 - Neji H., Tenten
Absorbed by Ramen panas reviews
Summary: Sasori sikat gigi empat kali sehari. Sakura hanya dua kali. Sasori bisa bersiul, menjentikkan jari dan meniup gelembung dari permen karet. Sakura tidak bisa melakukan ketiganya. Sulit untuk mengerti Sasori, sebenarnya siapa dia?. Kisah tentang seorang perempuan biasa dan laki-laki yang biasanya di luar(?)/MultiChapter.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 14 - Words: 67,292 - Reviews: 408 - Favs: 155 - Follows: 122 - Updated: 9/26/2016 - Published: 8/29/2014 - Sasori, Sakura H.
Honest by Akino Shin reviews
Katakan kepada ku,hal apa yang bisa membuat mu mencintai ku? Membuat mu memandang ku lebih dari seorang mainan? Katakan kepada ku dengan jujur tentang perasaan mu. Keinginan mu..
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 7,273 - Reviews: 159 - Favs: 74 - Follows: 83 - Updated: 9/8/2016 - Published: 8/9/2012 - Sasuke U., Sakura H.
TODAY by Hyori Sagi reviews
Hanya sebuah kisah setengah penting dan setengah waras yang terjadi hari ini / Midorima seketika merasa perlu untuk menyuntikkan vaksin anjing gila pada para anggotanya yang mulai berteriak tidak karuan / Chap 5: Konyol /
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 5 - Words: 17,055 - Reviews: 17 - Favs: 35 - Follows: 28 - Updated: 9/1/2016 - Published: 4/18/2014 - Momoi S., Generation of Miracle
Rumah Jodoh by Yukiko240 reviews
Rumah Jodoh adalah acara TV bertajuk mak comblang. Kuroko benar-benar gagal paham kenapa dia bisa menjadi pesertanya. Ehhh.. kenapa Akashi juga ada disini? Jelaskan, itu karena Akashicchi jomblo hahaha... akakuro
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 34,286 - Reviews: 193 - Favs: 128 - Follows: 131 - Updated: 8/12/2016 - Published: 12/28/2015 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle, Furihata K.
Mie Instant by Reon Michaelis reviews
Kuroko Tetsuya kecanduan mie instant, lebih tepatnya mie kuah rasa ayam bawang. Akashi Seijurou tentu tak akan membiarkan posisinya tersingkir hanya karena sebungkus mie. (Warning : mengandung unsur makanan) Pair : Akakuro!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 6,298 - Reviews: 17 - Favs: 43 - Follows: 12 - Published: 6/12/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou, Generation of Miracle - Complete
Prewedding Plans by VanillaMint Dayo reviews
/Mungkin sedikit kejutan sebelum pernikahan akan menarik./Akashi Seijuurou, dua puluh lima tahun memberikan sebuah kejutan tidak terduga untuk sang mantan kekasihnya, memangnya ia mau menerima? Tentu saja jawabannya, Absolutely yes./chapter 4 [UPDATE]. AKAKURO AS ALWAYS, bl, malexmale oocness, maybe typo. RNR please.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 15,943 - Reviews: 70 - Favs: 72 - Follows: 85 - Updated: 5/26/2016 - Published: 3/19/2016 - Akashi Seijuurou, Kuroko T., Generation of Miracle
Time When I Regret by Fukuzatsuna Ai reviews
Aku Akashi Seijuurou mencintai Kuroko Tetsuya sampai setengah gila. Mencintai Tetsuya yang mencintaiku apa adanya. Tapi, kegoisan dan keangkuhanku membuat Tetsuya memilih untuk lepas dariku.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 6,214 - Reviews: 45 - Favs: 47 - Follows: 50 - Updated: 5/17/2016 - Published: 2/9/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou
Sekuel Tahan Napas by Aizawa Ren reviews
Seijuurou masih punya cara untuk menghentikan cegukan Tetsuya.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,627 - Reviews: 17 - Favs: 36 - Follows: 14 - Published: 4/23/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
Watch in Time by Ayra el Irista reviews
Chapter 12,"Kaubelum mendengar jawabanku,"/Ichigo menyentak tangannya hingga Rukia menghambur padanya. Menangkap tubuh kecil yang berbau harum seperti dilumuri minyak mawar itu dan menatapnya. "Jika aku bisa melakukannya," Ia menarik topengnya, memperlihatkan betapa jernih dan indah mata senjanya yang diterangi nyala api di sepanjang dinding balkon. "apa kau tidak akan menjauhiku?"
Bleach - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 121,791 - Reviews: 551 - Favs: 145 - Follows: 137 - Updated: 4/21/2016 - Published: 10/1/2014 - Ichigo K., Rukia K.
You Still Owe Me, Don't You? by aishary reviews
(Sekuel The (Almost) Bad Birthday) Tetsuya sedang luar biasa kesal. Dia butuh pelampiasan. Dan Reo, yang ketiban sial, harus jadi korban. Akakuro as always. Warning inside. Fict buat teman baru di kapal Akakuro#Adelia santi. Happy reading.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 8,100 - Reviews: 7 - Favs: 45 - Follows: 22 - Published: 2/17/2016
JOMBLO by Akina Takahashi reviews
Buat Haruno Sakura si Dokter spesialis syaraf, peneliti, sekaligus kepala rumah sakit Konoha yang masih berstatus single di usianya yang ke-28 tahun, pertanyaan "Kapan nikah?" itu sudah menjadi momok yang menakutkan. Sampai akhirnya dia bertemu cowok ganteng tapi pelit yang bernama Uchiha Sasuke yang ternyata merupakan CEO Uchiha Group. Ch 3 Update. END
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 13,758 - Reviews: 278 - Favs: 408 - Follows: 241 - Updated: 2/11/2016 - Published: 10/10/2015 - [Sakura H., Sasuke U.] - Complete
Surat Lamaran : Extra Story by Mizutsukai reviews
Cerita tambahan kehidupan Akashi dan Kuroko. Extra story dari Surat Lamaran/Badsummary/BL/
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 11,910 - Reviews: 21 - Favs: 53 - Follows: 42 - Updated: 1/31/2016 - Published: 12/31/2015 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] Momoi S., Generation of Miracle
My Lovely Boss by JellyViz19-46 reviews
"Kita harus bertemu dengan orang tuamu secepatnya."/"Ya, Akashi-kun."/ AkaKuro/ warn inside, Sho-ai, dedicated for #AKAKUROXYGENCHL02/ RnR/DLDR
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,625 - Reviews: 13 - Favs: 49 - Follows: 17 - Published: 1/31/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
Happy Birthday, Kuroko! by synstropezia reviews
Hari ini seharusnya menjadi yang terindah bagi Kuroko. Namun di luar dugaan, Akashi justru melupakan ulang tahun pacarnya sendiri.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,440 - Reviews: 4 - Favs: 6 - Follows: 4 - Published: 1/31/2016 - Akashi Seijuurou, Kuroko T., Kise R. - Complete
Petualangan Tetsuya by Aizawa Ren reviews
petualangan sehari yang akan membuat Kuroko Tetsuya mengingat kembali kenangan-kenangan berharga selama menjalin kasih dengan seorang Akashi Seijuurou.
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 6,595 - Reviews: 9 - Favs: 37 - Follows: 17 - Published: 1/30/2016 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
Momentum by warm tofusoup reviews
Momen berdua diantara sang Ace Shuutoku dan sang Hawkeye yang penuh suka (bagi Takao) dan duka (bagi Midorima).
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 852 - Reviews: 5 - Favs: 12 - Follows: 1 - Published: 1/8/2016 - Midorima S., Takao K. - Complete
Just a Drabble by Iztha reviews
Chapter 13-Mistletoe. "Apa kau tahu," suaranya mengundang kepala bersurai teal mendongak, menubrukkan dua pasang mata berbeda warna "Di Barat ada kebudayaan yang mengatakan bila kita berdiri di bawah daun mistletoe bersama seseorang, maka kita harus berciuman dengannya." RnR Please..
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 13 - Words: 12,593 - Reviews: 74 - Favs: 77 - Follows: 78 - Updated: 1/2/2016 - Published: 12/30/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.]
Second Star to the Right by audey reviews
Kuroko tidak bisa ikut merayakan tahun baru bersama timnya. Namun, siapa sangka Akashi yang terletak jauh dari Tokyo mampu merayakannya bersama Kuroko? Hanya sebuah percakapan melalui telepon, tetapi keduanya tak lagi merayakan tahun baru sendirian. /Happy new year!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,057 - Reviews: 6 - Favs: 24 - Follows: 6 - Published: 1/1/2016 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
The Story of ItaKyuu by Daniel.Sandra reviews
gomen, saya seorang newbie jadi belum bisa bikin summary yang bener. kalo penasaran baca aja deh :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 13 - Words: 43,065 - Reviews: 106 - Favs: 42 - Follows: 36 - Updated: 11/16/2015 - Published: 1/31/2015 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
I Miss You by Daniel.Sandra reviews
'Apa kita akan bertemu Chiput' 'Sudah sekian lama, bagaimana kabarmu? kau baik-baik saja' 'Kaasan, tousan, Naru kalian semua hidup dengan baikkan' 'Aku merindukan kalian' Triquel SILY, IFK, GS/GB, TS. Rate T, Gendre Romance and hurt comfort. Typo seperti ranjau, EYD belum disempurnakan, Ide cerita mainstream. But hope you like.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 2 - Words: 18,963 - Reviews: 25 - Favs: 24 - Follows: 16 - Updated: 11/14/2015 - Published: 10/29/2015 - Itachi U., Kyuubi/Kurama - Complete
Sarishinohara by Kuroi Kanra reviews
Kuroko Tetsuya tak pernah menyangka jika akan ada hari dimana dia harus sekolah ke Rakuzan, tempat dimana mantan kapten sekaligus idolanya, Akashi Seijuurou bersekolah. Kuroko mati kutu, ia tidak tau harus bagaimana menjalani harinya dengan sosok Akashi disekitarnya. AkaKuro. Sho-ai. Idol!Aka. Rakuzan!Kuro
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 32,410 - Reviews: 333 - Favs: 278 - Follows: 281 - Updated: 10/25/2015 - Published: 12/28/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.]
Kokology by Aerilyn Xaveria reviews
/Berawal dari tes kokology sampai terbongkarnya perasaan sang emperor dan sang bayangan. 'Akashi-kun kau mau membuatku memerah separah apa lagi.' 'Apa ini artinya kau tidak ada harapan lagi untukku, Tetsuya.'/#AKKRINAGIVEAWAY / #ONESHOT / AkaKuro/ BL
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 4,016 - Reviews: 17 - Favs: 47 - Follows: 21 - Published: 10/9/2015 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
Emergency Love by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Based on Love 911 Movie! Haruno Sakura, seorang dokter hebat yang terancam akan dicabut lisensi kedokterannya karena salah diagnosa pada Uchiha. Ada satu cara yang bisa menyelamatkannya. Dengan bantuan petugas SAR keras kepala bernama Uzumaki Naruto. Namun mendekati lelaki itu sulitnya setengah mati! Berhasilkah Sakura? 9-chapters fanfiction! AU! Weekly update! Read and Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 26,575 - Reviews: 450 - Favs: 224 - Follows: 148 - Updated: 9/18/2015 - Published: 7/24/2015 - Naruto U., Sakura H. - Complete
The Confession by momoyukii reviews
CHAPTER 4 UPDATE! Bunyi bel istirahat. Seorang asing berkeriput. Dia datang bukan untuk menawarkan promo krim anti-aging. Sederhana saja; sekedar mengajak memulai tahap awal berkembang biak. fem!Kyuubi, AU.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 7,273 - Reviews: 41 - Favs: 30 - Follows: 24 - Updated: 8/3/2015 - Published: 7/14/2013 - Itachi U., Kyuubi/Kurama
Diserendio by selenavella reviews
Semua hal terasa seperti jungkir balik, dunia nyata dan khayalnya seakan terbalik. Dengan pangeran berkuda hitamnya yang luar biasa tampan, Sakura memulai petualangan penuh fantasi dengan malaikat, vampire, dan sebangsanya. Tapi hey, ia belum gilakan? Sasuke & Sakura, Episode 6, is out! !Check this out and review!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 8 - Words: 24,377 - Reviews: 208 - Favs: 110 - Follows: 82 - Updated: 6/6/2015 - Published: 9/1/2012 - Sakura H., Sasuke U.
Ah, Itoshii no Kazekage-sama! by Eiko-chi reviews
"Ayo menikah!" sebuah lamaran yang lebih terdengar seperti perintah atasan pada bawahan ini datang dari mulut sang Kazekage setelah empat tahun lebih tidak bertemu. Namun dinginnya sikap Gaara membuat Matsuri jatuh bangun. Bahkan sang Kazekage hanya berkata 'Hn' saat si mantan murid menyatakan cinta. Bagaimana perjalanan cinta mereka? Ch 17 Update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 60,862 - Reviews: 432 - Favs: 167 - Follows: 145 - Updated: 5/15/2015 - Published: 12/1/2012 - Gaara, Matsuri
Pajama Drive by RallFreecss reviews
Segelas susu sudah diteguk hingga bersih tak tersisa, dinikmati sampai tetes terakhir. Sekarang waktunya untuk tidur dengan tenang, sambil memeluk guling erat. Tapi, baru saja matanya terpejam, jendela kamarnya digedor. Saat itulah, Kuroko sadar bahwa malam ini akan menjadi malam yang panjang. Warn inside. AkaKuro. Dedicated for #AKAKUROXYGEN [YunAra Challenge no 01]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,485 - Reviews: 5 - Favs: 30 - Follows: 10 - Published: 4/25/2015 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] - Complete
Kemodusan Akashi by Kujo Kasuza reviews
Akashi menyukai Kuroko, semua orang tahu itu. Kuroko menyukai Akashi, masih perlu dipertanyakan. Namun bagi semua orang yang mengenal keduanya, mereka tahu bahwa Akashi adalah tipe orang modus to the max! Special for #AKAKUROXYGEN RnR?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,845 - Reviews: 33 - Favs: 127 - Follows: 45 - Published: 4/22/2015 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] - Complete
What Is Love by anatasya tata reviews
Sasuke Uchiha, cinta pertama bagi Sakura. Namun, Sakura bukanlah orang yang Sasuke cintai. Suatu hari Sasuke meminta pertolongan Sakura, yang membuat Sakura patah hati saat itu juga./ "Sakura" panggilnya,"Apa kau tidak keberatan membantuku dekat dengan Ino?" Ugh! Kenapa dia menanyakan hal itu?/*Gak pintar bikin summary .-."*/Chapter 3 UPDATE!/RnR please?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,266 - Reviews: 27 - Favs: 18 - Follows: 22 - Updated: 4/22/2015 - Published: 2/9/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] Ino Y.
Revenge? by Hydrilla reviews
Di'rehat' kekasihmu padahal kau tidak melakukan kesalahan, juga tidak ada konflik. Tentu membuat Haruno Sakura kesal setengah mati./ Kau memilih 'itu' dibanding kekasihmu, Sasuke-kun? Lihat saja, Sayang, kubalas kau dengan cara 'seperti itu' juga./ Apa-apaan sikap Sakura ini? Memanggilnya dengan marga dan "san"? What the hell! [AU, OS, Fluff as always. Semi nyerempet mungkin :'3]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,828 - Reviews: 42 - Favs: 170 - Follows: 48 - Published: 3/21/2015 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Skripsweet by blyskue reviews
"Bodo amat! walaupun dia pembimbing kedua, ga akan ada ucapan terimakasih buat dia di sanwacanaku!". Bagi Sasuke tidak masalah namanya tidak ada di sanwacana skripsi Sakura, asalkan namanya tercantum di buku nikah mereka kelak. Read and Review please!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 17,790 - Reviews: 249 - Favs: 359 - Follows: 169 - Updated: 3/15/2015 - Published: 2/21/2013 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Stalker by Kuroi Kanra reviews
Ia belum pernah tau dan belum pernah mengalami apa yang sedang dirasakannya saat ini. Semua ini terlalu membingungkan untuknya. Ia hanya... ingin mengetahui lebih banyak tentang orang itu. Orang yang sudah mencuri perhatiannya. AkaKuro. Sho-ai. Typo(s)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 48,481 - Reviews: 136 - Favs: 219 - Follows: 122 - Updated: 2/14/2015 - Published: 4/2/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] Generation of Miracle - Complete
Merah Hitam Itakyuu by kitsunekyuubi60 reviews
Fanfic pertama saya, mohon bantuannya. Itachi mencintai Kyuubi, mahasiswanya sendiri. Pertemuan pertama mereka membuat malapetaka besar bagi Itachi sampai harus ke psikologi segala."Aku terlalu mencintainya,Saso. Aku mencintai Kyuubi, Namikaze Kyuubi"/"HEI KALIAN, PASANGAN MESUM KELUAR!" Didedikasikan untuk Taz-senpai, semoga senpai baik saja.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 8,552 - Reviews: 27 - Favs: 36 - Follows: 17 - Published: 1/18/2015 - Itachi U., Kyuubi/Kurama, Sasuke U., Naruto U. - Complete
How To Love A Woman by Shera-chan Liuzaki reviews
Sasuke bertengkar hebat dengan Sakura, bahkan sepertinya mereka terancam untuk berpisah. Bagaimana cara Sasuke untuk berbaikan lagi dengan kekasihnya itu? Ataukah egonya justru membiarkan hubungan mereka berakhir? / Ada bbrp pelajaran hidup kalau kalian memperhatikannya :) / I wish it worth / Summary GaJe / Rated : T / OOC, hurt ga kena, lebay, bahasa ngawur, dkk / Enjoy reading
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 4,270 - Reviews: 15 - Favs: 34 - Follows: 15 - Published: 1/18/2015
Haru no Sakura by zhaErza reviews
Menjadi bunga musim semi dan mencairkan salju yang membeku, bisakah Sakura membuat suaminya tersenyum dan melupakan bayang-bayang derita masa lalunya? / DLDR, RnR.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 8 - Words: 1,216 - Reviews: 189 - Favs: 138 - Follows: 87 - Updated: 1/18/2015 - Published: 11/21/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Daisuki Tetsuya by Rikka-Yandereki reviews
Semua orang tahu, Akashi itu tak jauh beda dengan predator. Predator mengincar mangsa untuk dimakan bukan? Bermula dari surat cinta dan berakhir Kuroko tertidur dalam bekapan Akashi. / "Tetsuya bilang aku predator, ya? Bila aku predator, berarti Tetsuya 'mangsa' nya kan?" / Akakuro. OOC. Yaoi. Fic spesial Tahun baru XD multichap!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 7,081 - Reviews: 30 - Favs: 56 - Follows: 36 - Updated: 1/5/2015 - Published: 1/2/2015 - Kuroko T., Akashi Seijuurou - Complete
Kupon by Kuroi Kanra reviews
20 Desember. Tanggal dimana sahabat Kuroko Tetsuya, Akashi Seijuurou lahir kedunia. Bagaimana jika Kuroko lupa dengan hari ulangtahun sahabatnya itu? Kira-kira kado apa yang akan diberikan oleh Kuroko? Penasaran? Check this out. AkaKuro. OS. Sho-ai. Special for Akashi's Birthday!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 5,263 - Reviews: 18 - Favs: 55 - Follows: 15 - Published: 12/20/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] - Complete
The Things I Love about You by Fujimoto Yumi reviews
Apa jadinya jika seorang Kuroko menuliskan hal-hal yang ia sukai tentang Akashi? Karena rindu yang tertahan itu sudah meminta untuk ditunjukkan, karena itulah Kuroko bisa menuliskan hal-hal -aneh- tersebut./Kise Ryouta said; Kurokocchi…aku tidak percaya kau bisa membuat tulisan seperti ini-ssu. Apa kau mengetiknya dengan wajah sedatar papan-ssu? [AkaKuro, Shonen-ai, Fail!Humor]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,760 - Reviews: 22 - Favs: 72 - Follows: 24 - Published: 8/8/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] Generation of Miracle, Seirin - Complete
HELLO by sei heichou reviews
"Halo. Aku merindukanmu." AKAKURO / AKASHI - KUROKO
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,442 - Reviews: 16 - Favs: 35 - Follows: 6 - Published: 7/21/2014 - [Akashi Seijuurou, Kuroko T.] - Complete
Married to Prosecutor by Harumaki Aozora reviews
Sakura Haruno gadis polos yang tidak pernah merasakan yang namanya jatuh cinta tiba-tiba ia merasakannya, namun apa jadinya jika dia jatuh cinta pada Sasuke Uchiha seorang jaksa tampan dan sangat dingin, keberuntungan atau kesialan Sakura yang ternyata di jodohkan dengan Sasuke? lalu bagaimana dengan kehidupan pernikahan mereka?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 12 - Words: 33,759 - Reviews: 402 - Favs: 361 - Follows: 213 - Updated: 4/26/2014 - Published: 11/14/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
I'm Sorry, I Choose Him by Ryuukaze Hikari reviews
[Takao x Reader x Midorima] Setelah 2 tahun kau dan Midorima menjalin tali kasih, sahabat dekatmu menyatakan perasaannya padamu. Namun tidak kau sangka dia menciummu paksa. Setelahnya kau di suruh memilih. Siapa yang kau pilih? Midorima atau Takao?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,526 - Reviews: 3 - Favs: 9 - Follows: 6 - Published: 3/25/2014 - [Midorima S., OC] Takao K. - Complete
Tapi aku suka yang cepat Akashi-kun by Kuroi Kanra reviews
Percakapan yang terjadi antara Akashi Seijuurou dengan Kuroko Tetsuya membuat Kiseki no Sedai tercengang, bukan hanya Kiseki no Sedai, melainkan seluruh teman sekelas mereka. Sebenarnya apa yang sedang dilakukan oleh dua manusia itu! AkaKuro. YAOI. T . Humor(gagal)
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,748 - Reviews: 37 - Favs: 112 - Follows: 33 - Published: 3/22/2014 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
Salah Paham by Kuroi Kanra reviews
Hanya cerita singkat tentang kesalah pahaman yang terjadi antara sang surai biru, Kuroko dan kekasihnya Akashi Seijuurou saat Valentine. Akakuro. YAOI [Hasil karya yang sangat telat update- -]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 3,173 - Reviews: 13 - Favs: 55 - Follows: 15 - Published: 3/9/2014 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
Afraid by ruiruicchi reviews
Apa yang paling, amat sangat kau takuti di dunia ini? Cobalah tanyakan pada yang terkasih; Nase Hiroomi dan Kanbara Akihito akan menjawabnya. MY 1ST FANFIC HERE. HiroAki. Slash. Warnings inside. RnR? :D
Beyond the Boundary/境界の彼方 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,470 - Reviews: 5 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 2/24/2014 - Akihito K., Hiromi N.
(Un)Lucky Kiss by midori-machi reviews
Apa yang akan terjadi jika segala keberuntungan dalam hidup Midorima tiba-tiba berganti menjadi penuuuh kesialan karena tak sengaja mencium seseorang di kereta? AU/Teiko! Midorima, Shutoku! Takao [Completed]
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 15,907 - Reviews: 53 - Favs: 50 - Follows: 30 - Updated: 1/7/2014 - Published: 11/30/2013 - Midorima S., Takao K., Generation of Miracle - Complete
Because An Accident by Uchiha Michiko-chan 'Elf reviews
CHAPTER 11 UPDATED! It's an ENDING!/Kau istriku yang sangat kucintai./Enjoy this chapter! RnR minna-san? Arigatou!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 11 - Words: 48,552 - Reviews: 356 - Favs: 221 - Follows: 111 - Updated: 12/6/2013 - Published: 11/5/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Kuroko no OOC-ness by InfiKiss reviews
Satu hal yang akhirnya Kisedai tahu, bahwa Kuroko adalah manusia juga. Manusia yang harus meluapkan segala yang mengganggu pikirannya. Tapi mana ada yang tahu kalau blak-blakan ala Kuroko membuat mereka semua nyaris mati menahan nafas. Fic humor Kisedai. Mind to RnR?
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: K - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,516 - Reviews: 28 - Favs: 91 - Follows: 23 - Published: 11/22/2013 - Kuroko T., Generation of Miracle - Complete
Drabble SasuSaku Punya by Kumada Chiyu reviews
Sakura, kamu suka ngestalk FB aku, ya?/Enggak kok, Sasuke-kun./Oh yaudah./Besoknya Sasuke ng-upload foto/Sasuke-kuuuunnnn, apa maksud upload-an foto kamu sama cewek lain, HAAAHHHHH!/Nah ketauan suka ngestalk FB aku, kan.*smirk*/SKAK mat!/ drabble gaje campuran sama gombalan ala SasuSaku. Sedikit humor XD RnR please :3
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,678 - Reviews: 16 - Favs: 21 - Follows: 8 - Published: 6/7/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Proposal in Rush by nufze reviews
Shikamaru akan meninggalkan Ino untuk waktu yang lama, ke Sunagakure. Dan perang perasaan terus bergejolak diantara mereka. Ino yang sejujurnya tak mampu melepas Shikamaru dan Shikamaru yang merasa belum bisa cukup untuk membalas cinta Ino. Akankah hubungan mereka bertahan? Atau mungkin berakhir? (A songfic - "Ever Enough by A Rocket to The Moon"
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,235 - Reviews: 11 - Favs: 12 - Follows: 3 - Published: 4/5/2013 - Shikamaru N., Ino Y. - Complete
Relationship by Jian Jiun reviews
Jadi apa maunya wanita itu? Mengapa dia begitu menyebalkan? Dia datang disaat tak diinginkan dan pergi disaat dibutuhkan. Ya. Sasuke membutuhkannya. Sungguh. Kenapa wanita itu memaksa bersamanya saat dia mencintai gadis lain dan pergi disaat setelah dia tahu bahwa dirinya mencintai Sakura?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 7,930 - Reviews: 16 - Favs: 29 - Follows: 8 - Published: 3/31/2013 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Simfoni by Scy Momo Cherry reviews
Hanya suara jarum detik jam yang terdengar diselingi suara ketikan Sakura pada laptop atau dentingan sendok pada mangkuk Sasuke. Mengalun menjadi sebuah simfoni indah pada malam itu bagi keduanya. Dan Sasuke sama sekali tidak merasa keberatan akan hal itu. Tidak buruk juga, pikirnya sembari tersenyum tipis./Non-Conflict/Review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,862 - Reviews: 26 - Favs: 18 - Follows: 9 - Published: 12/29/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sacrifice by Scy Momo Cherry reviews
Sakura mencintai Sasuke yang notabene tunangannya. Sayangnya, Sasuke mencintai orang lain. Hei, apakah salah mencintai tunanganmu sendiri? Tapi, semuanya berubah ketika kejadian itu terjadi.../Bad Summary/OneShoot/A birthday fic for Skyesphantom/Mind to RnRnC?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,525 - Reviews: 49 - Favs: 83 - Follows: 24 - Published: 10/3/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Apa Bedanya? by Senoully reviews
"Apa bedanya Suka, Sayang, dan juga Cinta?" /"Entahlah,"/ perbedaan antara Suka, Sayang, serta Cinta itu sangatlah signifikan/ "Kau tahu?"/ "Jadi, adakah seseorang yang kau Sukai, Sayangi, dan Cintai untuk saat ini?"/"Ada, mungkin."/ "Apa?"/OneShot/ Sasusaku/ Fluff, maybe? request from Mey Hanazaki. Enjoy Reading. Mind to RnR minna? :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,615 - Reviews: 44 - Favs: 61 - Follows: 11 - Published: 9/18/2012 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Iri by karikazuka reviews
"Kau iri?"/ "Tidak," / "Hn, kau iri," / "Tidak, aku tidak iri melihat Sai melamar Ino dengan cincin berlian itu Sasuke-kun."/ "Hn?" / "Aku hanya... Saat bisa mengatakan cinta di depan orang banyak, itu pasti sangat istimewa..." / Want to review?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,239 - Reviews: 54 - Favs: 26 - Follows: 6 - Updated: 4/20/2012 - Published: 3/30/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Wedd by LuthCi reviews
Saat Haruno Sakura dan Uchiha Sasuke menikah atas nama cinta / "SEMUA, LINDUNGI MATA ANAK KALIAN!" / Sasuke masih berdiri dengan tegak dan menyeringai menatap istrinya. "Selamat datang, Nyonya Uchiha." / Remember Coup?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,323 - Reviews: 57 - Favs: 155 - Follows: 35 - Published: 3/2/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Forever With You by Queen Magic reviews
AU. WARNING INSIDE. Kita akan selalu bersama. Kita tidak akan terpisahkan, bahkan oleh kematian sekalipun.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Tragedy - Chapters: 1 - Words: 3,065 - Reviews: 14 - Favs: 15 - Follows: 3 - Published: 1/18/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Take a Chance by viddaaaa reviews
Bahunya bergetar, matanya memanas, saat matanya menatap sosok pemuda yang begitu dicintainya tengah bercinta dengan gadis lain. Ya! Bercinta di depan matanya! DLDR, kalo sempet tolong baca ya. review please
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,848 - Reviews: 21 - Favs: 49 - Follows: 13 - Published: 9/2/2011 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Coup by LuthCi reviews
Saat Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura yang kini beranjak dewasa sedang dimabuk cinta. / "Sasuke-kun," panggil Sakura sembari mengendus tengkuk Sasuke. "Hm?" "…kau belum mandi ya?" Sakura melepaskan pelukan dari Sasuke. Ah, ganteng-ganteng cacat.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 3,726 - Reviews: 197 - Favs: 280 - Follows: 75 - Updated: 4/27/2011 - Published: 4/21/2011 - Sakura H., Sasuke U. - Complete
Sasuke, Peluk! by Shirayuki Sakuya reviews
Ketika Naruto hanya bisa mengucapkan dua kata saja. SHORT FIC. Read and Review, Please.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 794 - Reviews: 62 - Favs: 75 - Follows: 18 - Published: 4/2/2011 - Sasuke U., Naruto U. - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Let Sleeping Rogues Lie reviews
"Pria Brengsek jarang sekali setia pada satu orang" - Oh Luhan, Kepala sekolah. sekalipun begitu Baekhyun harus mempertaruhkan segalanya untuk gairah dan pengorbanan. inspired story from the novel with same title.
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Romance/Western - Chapters: 1 - Words: 2,461 - Reviews: 1 - Favs: 6 - Follows: 5 - Published: 1/3/2019
Regret of the seme reviews
"Pergi saja sana Ke Greenland sana Akashi-kun!" Kuroko sebal dengan tingkah si setan merah. " oh Kau ingin Kita bulan madu di Greenland Tetsuya ah, Kau romantis sekali" Dasar Akashi Dan kelicikannya membuat Kuroko Tak berkutik. Akakuro, Aokise, Midotaka, Murahimu Chap 9 up!
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 12 - Words: 18,912 - Reviews: 103 - Favs: 84 - Follows: 77 - Updated: 7/15/2018 - Published: 6/11/2017 - Akashi Seijuurou, Kuroko T., Generation of Miracle
Linguistic of love? reviews
If the language has definition, its mean love has too. Setidaknya itu Kata Akashi, Kuroko sebal juga Akashi tetaplah Akashi, Tapi, kadang perumpaan yang nyaris disisipi gombalan dengan kambing hitam pelajaran linguistic, malah jadi pendewasaan diri untuk memahami. Apaaaaan, baca aja Kalau berminat gak jago bikin summary, DLDR! Akakuro
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,154 - Reviews: 8 - Favs: 9 - Follows: 8 - Published: 8/10/2017 - Akashi Seijuurou, Kuroko T.
the reason reviews
SUMMARY Sebuah alasan mengapa seorang Akashi Seijurou yang yang menjunjung tinggi harga dirinya berubah, bahkan meminta sebuah kesempatan kedua. Dan alasan itu hanya Satu 'Kuroko Tetsuya'
Kuroko no Basuke/黒子のバスケ - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,000 - Reviews: 2 - Favs: 11 - Follows: 9 - Published: 3/13/2016 - Akashi Seijuurou, Kuroko T. - Complete
with you, one day in sea reviews
SUMMARY Sasha terjebak ditengah laut bersama orang yang termasuk pada orang-orang yang patut dijauhi. Tapi apa jadinya ia jika malah merasakan perasaan lain peda Jean pemuda yang amat sangat menyebalkan baginya itu? (gak bisa bikin summary hehe gomen)
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,341 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 2 - Published: 8/7/2015