Reina-sama
PM . Follow . Favorite
Joined 09-20-15, id: 7148246
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Dark Side by Valkyrie Ai reviews
Ini adalah halaman baru dari semua hal tak terpuji yang tersembunyi di balik gemerlap bintang./Lompat Saja ke Chapter 5/
BoBoiBoy - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Angst - Chapters: 5 - Words: 7,646 - Reviews: 74 - Favs: 20 - Follows: 19 - Updated: 4/3 - Published: 11/1/2015 - BoBoiBoy
Twisted (Gu)touto! by Harukaze Kagura reviews
Based from anime Himouto!Umaru-chan. Tampan, keren, baik hati, ramah, pintar, dan juga Ketua OSIS yang di cap sebagai anak emas dan murid teladan di sekolah. Punya banyak penggemar, bahkan dari kalangan Guru sekalipun. Dia sering disebut sebagai murid SMP yang luar biasa. Tapi…apa benar begitu? Chapter 11 update! *Summary mengandung borax(?)* *Humor maksa* *Berkenan RnR?*
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 11 - Words: 48,778 - Reviews: 184 - Favs: 84 - Follows: 75 - Updated: 8/29/2019 - Published: 8/31/2015 - Gempa B.
Demons by IceFlowerGirl reviews
Setiap kali kau ingin memelihara sesuatu, kau akan memberikan dia nama. Karena itu, kata orang, jangan sampai kau menamai iblismu. / Warnings inside. Future FangGem. / Chap 4 updated!
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Family - Chapters: 4 - Words: 10,459 - Reviews: 34 - Favs: 27 - Follows: 32 - Updated: 4/5/2017 - Published: 2/18/2016 - Fang, Gempa B.
Golden Rose by AsakuraHannah reviews
"Raja yang kontroversial, dengan budak laki-lakinya, dalam bayang-bayang kehidupan istana emas." Harem!AU RivaEre.
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 13 - Words: 40,419 - Reviews: 107 - Favs: 161 - Follows: 139 - Updated: 9/30/2016 - Published: 1/29/2016 - [Levi A., Eren Y.] - Complete
Confessed by your grumpy self by Deep-Fried-and-Boiled reviews
"Hali, kenapa tadi kau tidak ikut bertarung?" Begitu kata - kata itu terucap, Halilintar, yang tadi dipanggil, menoleh ke arah suara. "Biasanya kalo ada musuh langsung kayak nafsu aja, kenapa sih?" Tanya salah satu kloninganya, Taufan. Hali hanya mengendus pelan sambil mengarahkan wajahnya ke jendela lagi. Pair: Hali/Gempa. Warning! Contain Shounen - ai, selfcest, OOC..
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 639 - Reviews: 13 - Favs: 25 - Follows: 21 - Updated: 9/7/2016 - Published: 8/31/2016 - [Halilintar B., Gempa B.]
HaliGem by ManisPedas29 reviews
[HIATUS] Collab ni hasil dari dua fujoshi akut bin parah (a.k.a ManisPedas dan Rarachan )dengan OTP mereka iaitu : HALIGEM . Yas peeps , its HaliGem! .Fic yang berisi berbagai kisah- kisah pendek OTPEH[Mix language! More warning inside!]
BoBoiBoy - Rated: T - Malay - Romance/Humor - Chapters: 4 - Words: 5,482 - Reviews: 17 - Favs: 21 - Follows: 16 - Updated: 9/1/2016 - Published: 3/13/2016 - [Halilintar B., Gempa B.]
Change : After the arrival of my brother by Tomoe Rokuonji reviews
Sejak Ibu angkat mereka meninggal, sifat Taufan, Halilintar, Air dan Api berubah drastis. Terlihat murung dan menutup hari. Oleh karena itu Boboiboy menyuruh Gempa pindah dan bersekolah di Malay saja , tidak di jepang. Tujuannya untuk mengembalikan kembali sifat asli kakak-kakaknya. Apakah ia berhasil melaksanakan syarat tersebut? tentu demi dikabulkan permintaannya oleh sang ayah.
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 13 - Words: 25,429 - Reviews: 224 - Favs: 63 - Follows: 58 - Updated: 8/15/2016 - Published: 11/3/2015 - Gempa B.
Dormitory of boys by Yukine Machiato reviews
{Chap 7 UP!} Gempa? Masuk sekolah asrama khusus laki-laki? apakah ia bisa bertahan? -"Tapi kau itu milikku, Gempa." Ia tidak bisa memungkiri perasaannya. "Tunggu sebentar, mengapa Halilintar menjadi posesif pada Gempa?" Warning: HaliGem, yaoi, Harem!Gempa
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 7 - Words: 9,024 - Reviews: 115 - Favs: 65 - Follows: 59 - Updated: 5/19/2016 - Published: 10/19/2015 - [Halilintar B., Gempa B.]
We're Still A Family by Fanlady reviews
Halilintar, Taufan, dan Gempa mulai berubah sejak perceraian kedua orangtua mereka. Akankah ketiganya bisa menghadapi semua masalah yang menimpa mereka dan membuktikan bahwa mereka tetap keluarga?/Elemental Siblings/ AU. Untuk Event #FirstImpression
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Family/Drama - Chapters: 5 - Words: 23,561 - Reviews: 122 - Favs: 70 - Follows: 44 - Updated: 4/21/2016 - Published: 11/6/2015 - Gempa B., Halilintar B., Taufan B. - Complete
Brothers and Friends by Humikmika reviews
Angin, Tanah dan Petir adalah 3 orang sahabat yang memiliki persamaan dan perbedaan. Mereka memiliki kakak yang bersahabat juga tetapi sifat mereka semua sangat bertolak belakang. Bagaimana kisah mereka?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 8 - Words: 5,751 - Reviews: 64 - Favs: 53 - Follows: 50 - Updated: 4/3/2016 - Published: 10/18/2015 - Gempa B., Halilintar B., Taufan B.
My Story by SinairuNayu reviews
Kisah hidup sang penulis pendatang baru yang karya pertamanya menjadi Best Seller, ternyata tak seperti yang dibayangkan. Menjadikannya sebuah cerita pun harus membuka berbagai luka lama yang tak ingin diingat. /"Dasar nenek lampir! Ingat umur dong! Sudah mau SMA aja belagu."/"Cih! Aku sebenarnya gak sudi tinggal serumah dengan seorang pembunuh!"/ First Drama in Fandom BBB. RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Drama/Family - Chapters: 2 - Words: 7,416 - Reviews: 26 - Favs: 15 - Follows: 17 - Updated: 2/27/2016 - Published: 12/2/2015 - Gempa B.
It's Life by SinairuNayu reviews
Hidup itu sulit di prediksi. Selama bumi masih berputar, serangkaian kejadian pun dapat terjadi. Bahkan, yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. Siklus hidup-mati pun tak luput darinya. /"Ying! Air! Fa-Fang... hah... hah... Fang telah sadar!"/"Hey! Air! Ada yang gak beres dengan Gempa. Woi! Kau dengar gak!"/ Dedicate For #BoBoiBoyKopiPadaParfum. RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 2 - Words: 10,265 - Reviews: 41 - Favs: 28 - Follows: 21 - Updated: 2/27/2016 - Published: 2/13/2016 - Air B., Gempa B. - Complete
Api Air Drabble by nufuruu reviews
Api dan Air itu manis. Cerita keluarga 'Boboiboy' bersaudara.
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 1 - Words: 539 - Reviews: 11 - Favs: 21 - Follows: 8 - Published: 2/15/2016 - Air B., Api B. - Complete
Smile with Me, Gempa by Yukine Machiato reviews
[1/? Shot] HaliGem slight TauAi... Permasalahan ini mengubah kehidupan Gempa yang dulunya terang menjadi gelap. Tak ada kehidupan didalam dirinya. Sampai akhirnya, Halilintar datang dan mengubah kehidupannya. Bukan hanya kehidupan keluarganya namun juga perasaannya. "Aku lebih menyukaimu saat tersenyum, Gempa." "Ya, aku tau, Hali." Warn:Bad summary, sho-ai, Ooc, Typos, Posesif!Hali
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,430 - Reviews: 22 - Favs: 20 - Follows: 17 - Published: 2/7/2016 - [Halilintar B., Gempa B.] [Taufan B., Air B.]
Hidden Talent(s)? by Tail-Dei-Dei-Mon reviews
Setiap orang pasti mempunyai setidaknya satu bakat tersembunyi... (T, soalnya aku paranoid)
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 4 - Words: 2,806 - Reviews: 43 - Favs: 19 - Follows: 20 - Updated: 1/18/2016 - Published: 7/9/2015 - BoBoiBoy
Ghost Panic by ICantFindAnotherName reviews
Apa kau tau legenda mengerikan di Pulau Rintis? Kalau belum, kau harus baca ini. Kalau sudah? Ya tetap harus baca juga. RnR... please?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Horror/Mystery - Chapters: 3 - Words: 6,980 - Reviews: 44 - Favs: 16 - Follows: 22 - Updated: 1/15/2016 - Published: 9/20/2015
Deadly Naughty Sweet by X-OXCYBERS reviews
Kedua rival -Taufan dan Fang- yang merebutkan sesosok pemuda berparas cantik dan manis beraksi, sesiapakah yang akan memenangkan perebutan ini? Pair : Taufan x Halilintar / Fang x Halilintar FF Requestan DesyNAP
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 2,317 - Reviews: 22 - Favs: 16 - Follows: 11 - Updated: 12/31/2015 - Published: 10/24/2015 - [Taufan B., Halilintar B.] Fang
Aku dan Kakak-kakakku by MTTGapple reviews
Inilah penggambaran singkat mengenai hidupku dan kakak-kakakku dari sudut pandangku. Aku sangat sayang pada mereka semua. Namun, dalam beberapa hal aku sangat menyesal mempunyai kakak seperti mereka. Menyesal dalam artian, ingin balas dendam namun tak bisa. –Air. Fic HumorFamily kedua! Author Newbie! OneShoot! RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,403 - Reviews: 19 - Favs: 21 - Follows: 15 - Published: 12/2/2015 - Air B. - Complete
My Yandere Halilintar by Yukine Machiato reviews
"Walau ia memperlakukanku seperti itu, aku tidak masalah karena aku menyayanginya." Warning: Yandere!Hali, HaliGem, Yaoi/Boys Love.
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 1 - Words: 769 - Reviews: 12 - Favs: 16 - Follows: 11 - Published: 11/25/2015 - Halilintar B., Gempa B., Taufan B., Air B. - Complete
Living Nightmare by IceFlowerGirl reviews
Waktu berlalu, dan manusia berkembang ke peradaban. Keberadaan kami pun perlahan dilupakan. / "Entahlah? Rasanya... familiar," / Ya, ini saja sudah cukup. Lebih dari cukup. / AU! Self-hating vampire!Gempa, Priest!FangHaliTau. Epilouge here! FangGem, HaliTau, genre gaje, mind to RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 10,090 - Reviews: 35 - Favs: 35 - Follows: 22 - Updated: 11/22/2015 - Published: 7/28/2015 - [Fang, Gempa B.] [Halilintar B., Taufan B.] - Complete
A Questions by CaeliVince reviews
FanGem!One-Shot! Fang sudah merencanakan semua dengan sempurna, tak akan ada yang salah. Ia ingin menanyakan suatu pertanyaan yang sudah lama ingin ia tanyakan sejak dulu. Tapi apakah Gempa akan menjawab pertanyaannya? –Author baru, Summary gaje, terinspirasi dari fanfic author lain. Silakan baca bila berkenan
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,292 - Reviews: 5 - Favs: 8 - Follows: 3 - Published: 11/21/2015
Elemental School by Alika Septembr reviews
Elemen school adalah sekolah khusus mengajarkan elemen, sekolah untuk orang kaya dan Ice adalah 10 dari 100 siswa yang beruntung dari kalangan biasa. GS /warningOOC/Gender Bender/ pairing BlazexIce /TaufanxHalilintar/ slight FangxIce/
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 5,468 - Reviews: 21 - Favs: 16 - Follows: 14 - Updated: 11/17/2015 - Published: 10/27/2015 - Fang, Api B., Air B., Taufan B.
Unexpected Meeting by Humikmika reviews
Boboiboy terjatuh ke sebuah lubang misterius yang membawanya ke dunia dimana ternyata pecahan elemental dari dirinya adalah saudara. / "AAAAA!" / "Aku bukan Gempa, lah! Aku Boboiboy!" / "Perkenalkan, dia saudara baru kalian!" / "EEEEEEH?" / "Sebenarnya, siapa kau?" / NO POWERS, NO ROBOTS, NO ALIENS untuk dunia para ELEMENTAL SIBLINGS.(Karena itu, Boboiboy masih memiliki kuasanya)
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 10 - Words: 10,647 - Reviews: 139 - Favs: 78 - Follows: 67 - Updated: 11/14/2015 - Published: 10/10/2015 - BoBoiBoy
Pagi by Leila Zen reviews
Kalau Fang kalah dalam pertandingan 'datang ke sekolah paling pagi' dengan Boboiboy, maka Fang tidak boleh menjahili Boboiboy selama seminggu. Yaah, ga bisa pedekate dong. Heh! SHOUNEN-AI/BL, FangBoy, warning inside, DLDR, RnR please.
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,238 - Reviews: 13 - Favs: 22 - Follows: 4 - Published: 11/13/2015 - [Fang, BoBoiBoy] - Complete
Love Me Like You Do by cameliafroztie2701 reviews
Kisah cinta segitiga antara halilintar, taufan dan gempa, juga hubungan antara api dan air Ga pandai bikin summary gomen
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,945 - Reviews: 14 - Favs: 11 - Follows: 9 - Published: 11/10/2015
Welcome back, Brother! by SinairuNayu reviews
Gempa yang dalam kondisi koma, membuat sikap dan sifat keempat kembarannya menjadi aneh. Senyum mengembang di wajah keempatnya saat merasakan sebuah firasat. / "Welcome back, Gempa!" / Side Story Fanfic Problem. RnR minna!
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Family/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 6,129 - Reviews: 35 - Favs: 44 - Follows: 17 - Published: 11/6/2015 - Air B., Api B., Halilintar B., Taufan B. - Complete
Sebab dan Akibat by Candyroll reviews
Dia bukan jual mahal kok. Dia cuma sulit menerima setiap pernyataan cinta melalui lemparan surat para gadis. / "Kau memang pencenayang." / "EH! SERIUSAN!" / "Mampus." / Ayo, mampir sini dulu ! ;3
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 4 - Words: 4,219 - Reviews: 46 - Favs: 36 - Follows: 34 - Updated: 11/6/2015 - Published: 10/8/2015 - Halilintar B., Gempa B., Taufan B.
Fanfiction? by Harukaze Kagura reviews
Apa yang terjadi jika seandainya Boboiboy dkk membaca fanfiction mengenai diri mereka? *ga becus buat summary* *Humor garing* *GaJe* *Mind to read?*
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,416 - Reviews: 37 - Favs: 30 - Follows: 15 - Published: 11/6/2015
Di Bawah Rintik Hujan by Tomoe Rokuonji reviews
Tak selamanya hujan menceritakan kisah sedih. Kadang ada juga canda tawa.
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,198 - Reviews: 9 - Favs: 19 - Follows: 8 - Published: 11/3/2015 - Gempa B. - Complete
Terror by MTTGapple reviews
Gempa diterror oleh sesuatu yang sangat mengganggu malamnya. Apakah itu? Author Newbie. RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,206 - Reviews: 14 - Favs: 21 - Follows: 11 - Published: 11/2/2015 - Gempa B. - Complete
See you again by Leila Zen reviews
Sudah lama sekali aku melalui hari-hari tanpa dirimu. Aku akan menceritakan semuanya padamu jika kita bertemu lagi. Inspired from Fast and Furious 7 song, Human!Chipmunks and Chipettes, dead chara, warning inside! DLDR!
Alvin and the chipmunks - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Angst - Chapters: 1 - Words: 1,409 - Reviews: 6 - Favs: 5 - Follows: 2 - Published: 10/16/2015 - Alvin S. - Complete
Kokoro by Nozomi Tsumiki reviews
Air, sebuah robot yang tak memiliki perasaan. Dan Api mencoba membuatkan hati untuk Air, apakah ia akan berhasil dan Air bisa mengerti apa yang namanya 'Bahagia.','Sedih'.? Apakah Air akan bisa mempersembahkan lagunya untuk Api, professornya?/ Terima kasih, Kakak.Warn:ApixFem!Air, based from Vocaloid song, NO YAOI!, NO SHO-AI! gaje, alur kecepatan, GenderBender! dan lain lain.
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Family/Sci-Fi - Chapters: 2 - Words: 3,879 - Reviews: 20 - Favs: 9 - Follows: 5 - Updated: 8/8/2015 - Published: 7/31/2015 - [Api B., Air B.]
My Roommates by Penjual Senjata Haram Pa Gogo reviews
CHAPTER 2 UPDATE! Berkisah tentang Fang yang pindah ke sekolah asrama, bertemu teman sekamar yang benar-benar membuat hidupnya lebih berwarna./Sekolah baru, kelas baru, teman klub yang baru/Warning : AU!/RnR?
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 2 - Words: 7,478 - Reviews: 61 - Favs: 48 - Follows: 40 - Updated: 8/7/2015 - Published: 7/31/2015 - Fang, Gempa B., Halilintar B., Taufan B.
Back to bring light by Isha Kirara reviews
Yaya yang selalu di tindas oleh mantan teman nya itu, suatu hari ada sosok anak lelaki yang ingin menolong nya tapi dengan satu syarat yaitu Yaya harus menolong nya terlebih dahulu. dan Yaya menyadari bahwa ada suatu keanehan pada anak lelaki itu. Mind To RnR!
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Friendship/Mystery - Chapters: 1 - Words: 1,619 - Reviews: 21 - Favs: 13 - Follows: 12 - Published: 7/31/2015 - Yaya/Hanna, Gempa B.
Bridges of Tears by CaeliVince reviews
Spinocerebellar ataxia, gejala degenerasi sumsum tulang belakang dan otak kecil, dengan sedikit sayatan kecil pada bagian dasar dibelakang batang otak. Dan Gempa tau akan hal itu. "Apa aku masih boleh hidup?"–Gempa. AU, Author newbie, summary GaJe. Silakan baca bila berkenan.
BoBoiBoy - Rated: T - Indonesian - Angst/Family - Chapters: 1 - Words: 2,298 - Reviews: 13 - Favs: 9 - Follows: 7 - Published: 7/5/2015
Broken Pieces by Dark Calamity of Princess reviews
AU, no pairing, no super power, OOC! Ada murid baru di SMP Pulau Rintis. Namanya Boboiboy. Seorang siswa pendiam dan pemalu, dengan penampilan yang mencolok. Namun, seiring waktu berjalan, Yaya, Ying dan Gopal menyadari ada keanehan dari Boboiboy, kenapa... ia kadang bersikap seperti orang lain? Rahasia apa yang Boboiboy sembunyikan? Sinopsis gaje, silahkan baca bila berkenan!
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Angst/Friendship - Chapters: 12 - Words: 23,512 - Reviews: 293 - Favs: 151 - Follows: 117 - Updated: 6/29/2015 - Published: 2/8/2015 - BoBoiBoy, Ying, Yaya/Hanna, Gopal
I'm sorry by Arina nee-chan reviews
memaafkan memang sulit. tapi cobalah untuk memaafkan sebelum kau menyesal ketika dia meninggalkannmu. bad summary. sequel brother's smile. GaJe. author baru. silahkan membaca bila berkenan
BoBoiBoy - Rated: K+ - Indonesian - Family - Chapters: 2 - Words: 7,555 - Reviews: 38 - Favs: 26 - Follows: 10 - Updated: 3/19/2015 - Published: 3/7/2015 - BoBoiBoy - Complete
It's About Time -Neo vers- by Fazea reviews
Eksplorasi waktu pertama abad ini. Masa lalu dan masa depan. Kebetulan yang tertata berkat takdir dan ikatan yang menghubungkan keluarga, melewati dimensi dan waktu. Warning inside. Update! Chapter 4: Ruby Red. Kilat permata yang berwarna merah cerah itu, menyimpan beragam arti dan makna. Kerinduan, kebahagiaan, keberanian, kedewasaan, kesedihan, kebengisan, dan dendam. RnR?
Penguins of Madagascar - Rated: K+ - Indonesian - Sci-Fi - Chapters: 4 - Words: 5,619 - Reviews: 18 - Favs: 9 - Follows: 9 - Updated: 1/14/2013 - Published: 9/28/2012 - Skipper
The Night God Thief by PenWanderer reviews
Light Yagami yang adalah pencuri handal dengan julukan Night God Thief mencuri di istana Raja Higuchi yang lalim. Pertemuannya dengan seorang pemuda rupawan berkulit pucat akan merubah hidupnya dan masa depannya. Hampir semua chara DN ada. Ch.18 UPDATE!
Death Note - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 18 - Words: 96,494 - Reviews: 306 - Favs: 116 - Follows: 60 - Updated: 5/7/2011 - Published: 12/29/2009 - Light Y., L