Reader69
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 12-15-15, id: 7370190, Profile Updated: 12-15-15

Aku hanya manusia yang mencoba MENIKMATI apa yang kalian berikan.

Dan sebagai PENIKMAT tentu akan berkomentar jika "itu" tak sesuai dengan racikan atau seleraku, jadi maaf jika kalian merasa tersakiti .. :)

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

CLOVER by jitan88 reviews
CHAPTER 10 UPDATE! / Aku Naruto. Hatiku hancur setelah melihat mantan kekasihku tidur dengan pria lain. Hingga akhirnya aku melihat seorang wanita manis dengan suara indah; Hinata dari CLOVER. Mulai detik itu, kuputuskan untuk mengabdikan hidup untuknya, menjadi fans berat Hinata! Kehidupan sebagai fans fanatik pun dimulai, yang ternyata membawa takdir baru untukku. / RnR please?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 10 - Words: 62,782 - Reviews: 776 - Favs: 452 - Follows: 384 - Updated: 4/4 - Published: 12/5/2014 - Naruto U., Hinata H.
Kaichou Wa Ojou-sama by EL23 reviews
2 tokoh komik keluar secara tak sengaja karena Sona. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Suatu pengabdian yang menjadi kisah cinta bagi sang ahli waris Sitri adalah hal selanjutnya yang akan terjadi. - Arch Khusus: Sasuke di Kyoto -
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 24 - Words: 167,975 - Reviews: 800 - Favs: 416 - Follows: 351 - Updated: 6/18/2020 - Published: 8/15/2015 - Naruto U., Sasuke U., Sona S., G. Saji
I Will Do What I Want by Hanzama reviews
"SUMMER WARFARE ARC" akan disendirikan menjadi 1 fanfic.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 115 - Words: 335,086 - Reviews: 2480 - Favs: 821 - Follows: 698 - Updated: 9/12/2019 - Published: 5/22/2015 - Naruto U., Sasuke U., Shikamaru N. - Complete
Gift Of Love by Tachibana Ema reviews
Hinata selalu menanti-nantikan kedatangan suaminya, berharap kalau suaminya adalah seorang yang tampan, baik hati dan penyayang. Tapi saat sang suami datang menjemputnya, semua harapannya sirna. Karena yang dia dapatkan adalah seorang pria kejam, tak berperasaan dan sangat arogan.../ ingin tahu seperti apa nasib Hinata selanjutnya? Penasaran? Baca aja deh ya/ CHAP 24 UP
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 24 - Words: 97,664 - Reviews: 1378 - Favs: 563 - Follows: 523 - Updated: 3/25/2019 - Published: 2/1/2014 - Naruto U., Hinata H.
Eunoia by Moga Untung Luganda reviews
Namanya Uzumaki Naruto, hidup bersama orang tua, punya satu adik, masih kelas satu. Pas SD sampai kelas tiga, semuanya masih baik-baik aja, tapi masalahnya pas wajahnya mulai berubah dari unyu ke serem, semua orang mulai takut sama dia. Dan sekarang dia udah SMA, semoga aja debutnya nggak rusak!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 16 - Words: 63,665 - Reviews: 394 - Favs: 319 - Follows: 291 - Updated: 1/24/2019 - Published: 7/31/2015 - Naruto U., Rias G., H. Akeno, Sona S.
Experience by lenovoaxioo reviews
Menjadi penyendiri tidaklah buruk, tapi begitu Naruto melihat Hanabi dipaksa jadi penyendiri oleh orang-orang di sekitarnya. Dia memutuskan untuk melakukan sesuatu untuk gadis itu. Hinata arc begin (5-8). AU, OOC, slice of life.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Chapters: 9 - Words: 54,137 - Reviews: 109 - Favs: 78 - Follows: 67 - Updated: 12/23/2018 - Published: 12/30/2013 - [Naruto U., Hanabi H., Hinata H.] - Complete
Shinobi Terakhir by MrMentholz reviews
Berkisah tentang seorang bernama Naruto Uzumaki yang berasal dari dimensi lain dan terdampar di dunia yang penuh dengan mahluk supernatural. Ia terpaksa menjalani hidupnya yang baru dan meninggalkan dunianya yang dulu. Namun tetap tak meninggalkan identitasnya sebagai seorang... SHINOBI!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Hurt/Comfort - Chapters: 15 - Words: 43,217 - Reviews: 424 - Favs: 439 - Follows: 368 - Updated: 11/10/2018 - Published: 12/10/2015 - Complete
Time Loop by Lolicon Bijak reviews
Karena kecelakaan yang membuatnya koma itulah, Naruto terpaksa menjalani hidupnya lagi di masa lalu. Dengan kemampuan yang dia miliki, tercipta sebuah niat untuk mengubah tragedi yang menyebabkan kekasihnya tiada. Akankah Naruto berhasil? Ataukah tragedi yang lebih buruk akan terjadi? (Arc I)
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 11 - Words: 34,477 - Reviews: 188 - Favs: 131 - Follows: 109 - Updated: 9/6/2018 - Published: 1/18/2016
Penyihir Kudus yang menatap Senja dengan Sinis by EL23 reviews
Pada hari itu, tiga orang berandal diketahui tewas dengan keadaan mengenaskan. Pada hari itu, seseorang misterius mengakhiri kejahatan Apocalypse yang merupakan puncak dari kejahatan dunia. Pada hari itu, alam semesta menemukan tanda-tanda tak beres yang menimbulkan kecemasan juga perasaan buruk. Pada hari itu, cerita ini pun dimulai.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Suspense - Chapters: 2 - Words: 19,812 - Reviews: 45 - Favs: 49 - Follows: 43 - Updated: 8/27/2018 - Published: 10/11/2016 - Naruto U., Sasuke U., H. Issei
Mugiwara's Son by pandayu reviews
Seorang bocah berusia tujuh tahun membuat onar di suku Kuja. Semua penduduk kelabakan karena ulahnya. Siapa sebenarnya bocah berambut raven itu? Kenapa dia memanggil Boa Hancock dengan sebutan Mama? Chapter XV UPDATE!
One Piece - Rated: T - Indonesian - Adventure/Family - Chapters: 15 - Words: 61,070 - Reviews: 544 - Favs: 311 - Follows: 272 - Updated: 4/14/2018 - Published: 12/27/2012 - Luffy, Boa Hancock
Boruto's Time Adventure by Bieber's wife reviews
Sesaat setelah ia jatuh dari tebing Hokage, Boruto mendapati dirinya berada di masa lalu. Masa dimana ayah dan ibunya masih seorang Genin. Banyak hal yg baru diketahuinya. Akankah ia kembali ke masa dimana seharusnya ia berada?/"Bisakah kau beri tahu aku siapa kau sebenarnya?" Tanya Hinata/ "Jika kukatakan… maka semuanya akan berbeda-ttebasa."/CH 18 UPDATE!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Family - Chapters: 18 - Words: 64,064 - Reviews: 1410 - Favs: 780 - Follows: 697 - Updated: 1/28/2018 - Published: 6/19/2015 - Naruto U., Hinata H., Boruto U.
Police Underground by Lady Bloodie reviews
Miras sudah jadi minuman pokoknya, narkoba bahkan seperti nasi baginya, Tato bagai pakaiannya, darah bagai selimutnya, dan menghadiri pesta seks sudah biasa baginya. Namun, virginitas dari ujung rambut, hingga ujung kaki selalu terjaga. Dan Hinata tak mengerti, seorang wanita dan menawarinya untuk bekerja sebagai polisi. Oh, mungkin wanita itu overdosis heroin. DLDR, Mind RnR?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 25,545 - Reviews: 77 - Favs: 101 - Follows: 102 - Updated: 9/14/2017 - Published: 12/13/2015 - [Hinata H., Naruto U.] Gaara
Naruto: New Born by GloomySadlyAuthor reviews
Apa jadinya jika Naruto terlahir kembali namun dirinya masih memiliki ingatan masa lalu saat dia menjadi ninja Konoha? Satu-satunya yang ia inginkan adalah bertemu dan mengikat kembali tali persahabatan dengan teman-temannya dulu, meski mereka tidak lagi mengingatnya./AU/Warning/STRAIGHT! /Newbie here!/Please RnR yaa! :3/chapter 16 the last chap up : 26k !
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 17 - Words: 155,474 - Reviews: 251 - Favs: 312 - Follows: 255 - Updated: 8/14/2017 - Published: 4/25/2015 - [Naruto U., Hinata H.] [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Apa ini? by Secret echo 007 reviews
Hanya sebuah kisah dari seorang remaja jomblo dan teman-temannya dalam menghadapi masa sulit meraka saat SMA dan diselingi kisah romansa didalamnya. Anti Mainstream? Kupikir begitu...
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 8,919 - Reviews: 57 - Favs: 63 - Follows: 61 - Updated: 6/19/2017 - Published: 7/25/2016 - Naruto U., T. Koneko, Sona S.
HERO X HEROINE by Rosarypea reviews
Sejujurnya, Naruto tak pernah berpikir akan punya seseorang yang dianggapnya penting. / Gadis yang sekarang duduk didepan Naruto ini, punya dua kemungkinan yang melatarbelakangi keberadaannya dalam daerah kekuasaan Naruto. / Karena hidupmu bukan lagi milikmu, melainkan milik Uzumaki Naruto!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 22 - Words: 3,577 - Reviews: 513 - Favs: 277 - Follows: 275 - Updated: 5/4/2017 - Published: 6/29/2015 - Naruto U., Hinata H.
When I See You Again by Vaynard reviews
Lima tahun berselang, sebuah pesan misterius muncul di grup media sosial Straw Hats yang sudah ditinggalkan selama bertahun-tahun. Sebuah foto topi jerami dan pertanyaan singkat, "Di mana kalian?" Mini-series sekuel Two Schools, Two Worlds. Chapter 5 update setelah 10 tahun.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 5 - Words: 32,177 - Reviews: 89 - Favs: 62 - Follows: 55 - Updated: 2/27/2017 - Published: 5/5/2016
Marry The Night by Risa Goryukanda reviews
Aku tahu dia membenciku dan ingin membunuhku. Aku merebut hidupnya dari cahaya, mengambil mahkota berharganya dan merendahkannya. Kami begitu berbeda hingga orang buta pun tahu, aku tidak pantas untuknya. Tapi aku tidak ingin melepaskannya setelah mencicipinya, malah ia membuatku ketagihan melebihi obat-obat itu. Ya, aku harus menariknya ke kegelapan dengan membuatnya menikahiku.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 115,946 - Reviews: 2668 - Favs: 1,068 - Follows: 856 - Updated: 1/16/2017 - Published: 3/10/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Empty Heart by demorarion reviews
Semua orang tahu Uzumaki Naruto. Dia adalah seorang ninja yang berisik, hiperaktif, keras kepala, deadlast, tapi memiliki hati yang lebih besar daripada siapapun. Namun ketika seseorang menggunakan fuuinjutsu untuk menyegel sebagian besar ingatan Naruto, mereka mulai berpikir: Apa mereka benar-benar tahu Naruto? Set after Sasuke's departure.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Angst/Adventure - Chapters: 11 - Words: 50,536 - Reviews: 283 - Favs: 239 - Follows: 223 - Updated: 1/12/2017 - Published: 1/3/2016 - Naruto U.
The Uchiha by Rama Dewanagari reviews
"Namaku Uchiha Sasuke... dan aku tau siapa kamu" "Hanya satu yang perlu kau ingat, kau bisa saja terjebak dalam dimensi ruang dan waktu. kemungkinan kau tidak bisa lagi kembali kedunia ini hampir 75% maka dari itu hati-hatilah menggunakannya.." "S-Sasuke-kun hiks hiks ku-kumohon bawa Naruto-kun kembali dengan selamat..." "Aku juga memohon padamu Sasuke-kun, bawa Naruto kembali.."
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 7 - Words: 26,898 - Reviews: 338 - Favs: 265 - Follows: 213 - Updated: 1/4/2017 - Published: 6/30/2014 - Sasuke U., Naruto U.
The Chronicle Of Trio Uzumaki by Brengzeck 014 reviews
Setelah meninggalkan desa Konoha dan menyandang status SS-Rank Missing-nin, Naruto bersama adiknya Karin dan Kushina memilih untuk menetap dan membangun kembali desa leluhur mereka Uzushiogakure, disamping Naruto menjalankan tugas dari Rikudou Sannin menuntun dunia shinobi menuju kedamaian. [Bad Summary] [Overpower!Naru] [Arc: Dua Uchiha]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Family - Chapters: 40 - Words: 216,434 - Reviews: 2541 - Favs: 912 - Follows: 756 - Updated: 11/13/2016 - Published: 1/10/2015 - [Naruto U., Kushina U.] Karin U., Sasuke U.
Uzumaki D Naruto by Brengzeck 014 reviews
Setelah berumur 13 tahun dan bukan lagi seorang Aib Desa. Kini giliran Naruto yang mengabaikan keluarga serta Konoha yang hendak membujuk ia kembali dan lebih memilih menjalani kehidupan baru bersama keluarga kecilnya. Namun diluar dugaan Naruto, banyak kejadian besar sudah menunggu di masa depan yang mungkin saja kembali mengubah semuanya. [Bad Summary again/Konoha Invasion Begin]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure - Chapters: 19 - Words: 100,175 - Reviews: 1559 - Favs: 766 - Follows: 656 - Updated: 11/2/2016 - Published: 3/28/2015 - Naruto U.
Chaotic World by Alpaca Pasha reviews
Setelah memenangkan perang, Hinata dan Naruto terjebak dengan masalah baru, seminggu setelah Perang Dunia Shinobi ke-4, Naruto dan Hinata diserang oleh kelompok misterius dengan jutsu aneh dan mereka terlempar kedunia lain, dapatkah mereka kembali ke Konoha? "lalu apa itu T-Virus dan C-Virus? Edonia? Pistol? B.O.W? besi terbang besar dengan baling-baling! apa itu!"
Crossover - Resident Evil & Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 2 - Words: 2,092 - Reviews: 13 - Favs: 20 - Follows: 13 - Updated: 9/28/2016 - Published: 12/11/2015 - [Naruto U., Hinata H.] [Jake M., Sherry B.]
Twin Swords by AN Narra reviews
Sisi lain Naruto dan Sasuke sebagai pembuat senjata terbaik di Konoha. No Yaoi but friendshiep.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 23 - Words: 84,076 - Reviews: 775 - Favs: 532 - Follows: 404 - Updated: 9/26/2016 - Published: 2/22/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Our Bolt by Via Ni reviews
Pernikahan yang didasari dengan rasa bersalah, hingga menyembunyikan perasaan masing-masing./"Aku akan berjuang demi keluarga kecil kita ... karena itu ... menikahlah denganku." /Bad summary/RnR/DLDR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 8 - Words: 24,504 - Reviews: 449 - Favs: 341 - Follows: 319 - Updated: 9/20/2016 - Published: 8/4/2015 - Naruto U., Hinata H.
Clash of Kings by AoiKishi reviews
The story begun. Naruto dan "complete peerage" uniknya. Naruto sebagai King. Sasuke sebagai Pawn. Temui petualangan mereka. Mengungkap kebernaran dari takdir yang mereka punya. Genre: Friendship, Mystery, Adventure, Action, Humor. Chap 11 update.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 11 - Words: 76,201 - Reviews: 576 - Favs: 346 - Follows: 302 - Updated: 9/6/2016 - Published: 1/31/2015 - Naruto U., Sasuke U., H. Issei, Rias G.
Trio Jones Menggapai Senpai by jeroan reviews
Kisah tentang tiga orang remaja kurang piknik yang berlomba membuat sang senpai peka. Yah... walaupun sang senpai humu, dan... gak peka?/Hope For Your RnR!/ALREADY REVISIONED!/Back Button Always be There :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,214 - Reviews: 20 - Favs: 9 - Follows: 10 - Published: 9/3/2016
I'm Fine by skr16 reviews
Persahabatan dan Cinta yang berbatas tipis.. Ia punya banyak alasan untuk pergi Tapi ia memilih untuk bertahan
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 16 - Words: 80,174 - Reviews: 353 - Favs: 156 - Follows: 165 - Updated: 8/18/2016 - Published: 2/23/2015 - [Naruto U., Hinata H.] [Sasuke U., Sakura H.]
Spirit, Uzumaki, dan Kekacauan by Si Hitam reviews
Jika para spirit wanita tidak muncul di Kota Tenguu, melainkan di dunia shinobi, khususnya Konoha. Apa yang akan dilakukan Naruto untuk mempertahankan kedamaian yang sudah susah payah ia raih dari ancaman makhluk yang disebut spirit? Apa yang akan terjadi pada kehidupan Naruto selanjutnya? Simak saja ceritanya... [Naruto Hareem][Epilogue Chapter - UU Poligami, UP]
Crossover - Naruto & Date A Live/デート・ア・ライブ - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 9 - Words: 92,508 - Reviews: 232 - Favs: 240 - Follows: 189 - Updated: 8/17/2016 - Published: 11/18/2015 - Naruto U., Hinata H., Tohka Y., Kurumi T. - Complete
Ih, Gantengnya! by Nohara Rin reviews
Suka duka Rin dan Sakura yang mengejar-ngejar Kakashi dan Sasuke SEKALIGUS dikejar-kejar Obito dan Naruto. TEAM SEVEN-AU. "Ih, Gantengnya!" suatu saat pujian itu akan Obito dan Naruto menangkan. Entah kapan. Pokoknya lagi usahalah. OOC. Absurd. Nonbaku. Ultimate Universe! Rewrite Chapter 6! RIN-CENT & SAKURA-CENT.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Parody - Chapters: 6 - Words: 13,736 - Reviews: 134 - Favs: 105 - Follows: 70 - Updated: 8/8/2016 - Published: 5/9/2013 - Sakura H., Rin, Team Seven - Complete
Homo vs Normal vs Yuri by L.A Lights reviews
CHAPTER 9/Nasib sial menimpa bungsu Uchiha, saat seorang gadis mengaku sebagai kekasihnya, di depan maminya pula. Bukankah duniapun tau kalau dia../Kala mau menyerah sebelum berperang. Eh, dewi fortuna naik odong-odong datang padanya./Comedy.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 9 - Words: 24,255 - Reviews: 178 - Favs: 104 - Follows: 86 - Updated: 7/2/2016 - Published: 8/25/2014 - Naruto U.
Tsundere! Tsundere! (Pindah) by Mushi kara-chan reviews
Pindah lapak ya gess, semga bisa apdet di watty lagi :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Fantasy - Chapters: 7 - Words: 32,484 - Reviews: 358 - Favs: 200 - Follows: 177 - Updated: 6/30/2016 - Published: 2/23/2014 - Naruto U., Hinata H.
Re: Childhood by Elpiji reviews
Kagamine Len, 23 tahun. Sarjana fisika yang entah kenapa berakhir menjadi pemuda pecandu porno yang bekerja sebagai kasir di minimarket. Setelah pertemuan menyedihkan dengan cinta pertamanya yang telah menikah, Len memutuskan untuk bunuh diri. Jadi.. kenapa sekarang ia justru kembali ke tubuh berusia 10 tahun, mengulang sekali lagi masa SD-nya? Rated M for (dangerous) dirty jokes.
Vocaloid - Rated: M - Indonesian - Drama/Supernatural - Chapters: 6 - Words: 21,625 - Reviews: 46 - Favs: 56 - Follows: 40 - Updated: 6/26/2016 - Published: 3/16/2016 - Rin K., Len K.
Falling for You? by Azalea Ryuzaki reviews
Ia mengacaukan masa remajanya. Dan kini, pria itu datang menjelma menjadi mimpi buruknya. Hiatus
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 55,360 - Reviews: 1407 - Favs: 624 - Follows: 596 - Updated: 6/23/2016 - Published: 1/27/2015 - Naruto U., Hinata H.
Naruto The White Tiger by Deswa Hyoton reviews
Setelah Perang Dunia Shinobi ke-4, Naruto memutuskan untuk berlatih kembali di Gunung Myoboku. Namun tanpa ia sadari keputusan itulah yang akan merubah perjalanan hidupnya, bahkan sampai mengubah nama miliknya, tubuh, serta dunia yang ditinggali.
Crossover - Naruto & One Piece - Rated: T - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 9 - Words: 24,892 - Reviews: 163 - Favs: 229 - Follows: 187 - Updated: 6/9/2016 - Published: 8/3/2015 - Naruto U.
Dunia di mata birumu by kristoper21 reviews
ketika sesuatu yang tidak adil terjadi padamu, apa yang kau lakukan? ketika semua orang menatap dengan benci padamu, apa yang kau lakukan? memasang muka berani? menjadi kuat agar hal itu tidak terjadi? atau kau akan tenggelam dalam ketidakadilan itu? menjadi kuat bukanlah keinginan, melainkan keharusan. menjadi tegar bukanlah sifat, melainkan kebiasaan. Smart-Naruto. NarutoXMulti.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Chapters: 23 - Words: 102,029 - Reviews: 1680 - Favs: 798 - Follows: 619 - Updated: 5/31/2016 - Published: 10/23/2013 - Naruto U.
One Punch Sennin by Erwin-chan reviews
"Aku hanyalah Pengembara biasa, yang ingin jadi Seorang Pahlawan Karena Hobi!" warning : GodLike!Naru, occ, Violence, mini-Harem
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 2 - Words: 3,838 - Reviews: 121 - Favs: 119 - Follows: 94 - Updated: 5/13/2016 - Published: 1/13/2016 - Naruto U.
Fujoshi Kanojo by shouta Ryuuji reviews
"Aku menyukaimu", " Maaf aku bukan Homo, dasar banci!". masa lalunya yang pernah ditolak cowok hanya karena tubuhnya yang memang sedikit berbeda dengan anak perempuan pada umumnya. Dada rata. bukannya tidak punya hanya kecil. akibatnya ia selalu dikira sebagai anak laki laki. sejak itu Sasuke menjadi Fujoshi dan bersumpah akan merubah cowok didunia ini jadi homo NarufemSasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 7 - Words: 16,520 - Reviews: 196 - Favs: 160 - Follows: 146 - Updated: 4/29/2016 - Published: 3/21/2014 - Naruto U., Sasuke U.
Naruto Dxd : The Darkness by juubi no kitsune reviews
Dia yang tak pernah terlihat, selalu bersembunyi dikegelapan, ditakuti oleh makhluk lain. mengelilingi dunia untuk sebuah tugas yang takkan terselesaikan, menjadi teror bagi makhluk yang menjadi lawannya. karena dia adalah kegelapan. /warn: gaje, abal-abal, occ, Gray naru, strong naru.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure - Chapters: 7 - Words: 21,930 - Reviews: 309 - Favs: 302 - Follows: 249 - Updated: 4/23/2016 - Published: 8/23/2015 - Naruto U., Great Red
Two Schools, Two Worlds by Vaynard reviews
Tanpa terasa tiga hari lagi, semua anak kelas 3 akan meninggalkan SMU Seifu, menuju masa depan mereka. Inilah sepotong kisah mereka yang akan pergi, dan mereka yang akan ditinggalkan. Update setelah 10 tahun! FINAL CHAPTER.
One Piece - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 59 - Words: 270,983 - Reviews: 735 - Favs: 246 - Follows: 179 - Updated: 4/10/2016 - Published: 1/6/2012 - Luffy, Strawhat Pirates - Complete
Ngetrip by Uchiha Kika reviews
Status jomblo dan malam minggu yang tak dirindukan membuat Sasuke, Gaara, Shikamaru, Naruto, Sai dan Kiba melakukan perjalanan di akhir pekan. Bagaimana kisah perjalanan absurd mereka?/RnR bagi mereka yg niat, haha.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 5 - Words: 22,289 - Reviews: 49 - Favs: 39 - Follows: 24 - Updated: 4/4/2016 - Published: 11/3/2015 - Complete
Konoha White Dragon Emperor by Exec-Harmonius reviews
Vali Lucifer pergi dari Kuoh dan menjalani hidup barunya di Konoha sebagai Rikuto Rushifa. Arthur, Bikou, dan Le Fay menyusulnya dan tinggal di Kiri, Kumo, dan Suna. Sedangkan ada ancaman yang berencana membuat kekacauan di Elemental Nation. Siapakah itu? Apa Tim DxD atau duo Otsutsuki? Vali x Miku, Naruto x Mizore, Sasuke x Sakura, Arthur x Ruka, Bikou x Samui, Gaara x Le Fay, etc
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 5 - Words: 18,865 - Reviews: 136 - Favs: 145 - Follows: 119 - Updated: 3/17/2016 - Published: 10/19/2015 - Naruto U., Sasuke U., Team Seven, Vali L.
Life : Garis Keras by ARIES.H reviews
Akhirnya sang ketua Kelompok Jinchuriki Army telah bebas dari Neraka dunia. Dan kembali terjun ke dalam Dunia para Gengstar untuk menjalankan 'misi' yang sempat tertunda selama 2 tahun. Di sisi lain orang-orang yang mengenal sosok dia manjadi takut, merasa kalau se ekor Monster telah lepas dari kandangnya.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 7 - Words: 15,466 - Reviews: 121 - Favs: 111 - Follows: 93 - Updated: 3/15/2016 - Published: 11/13/2015 - Naruto U.
My Family Is Yuri by Ryuukira Marisa reviews
Memiliki wajah yang cantik tentu keinginan semua wanita, dan hal itu ada pada dirinya. Membuat dirinya menjadi permata yang diperebutkan oleh semua orang. Tapi kenapa Ibu dan Adiknya juga ikut-ikutan memperebutkan, sampai-sampai menjadi perasaan terlarang. {Bad Summary} {Warn : Yuri, Incest, FemNaru}
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 3 - Words: 16,782 - Reviews: 62 - Favs: 112 - Follows: 88 - Updated: 3/8/2016 - Published: 12/19/2015 - Naruto U., Naruko U., Kushina U.
Bukan Lagi Uzumaki by Frozen Clouds reviews
Naruto Uzu... ehm, maksudnya Naruto Dantalion. Dia bukan lagi pemilik nama dengan marga Uzumaki, melainkan Dantalion. Tetapi masih tetap merupakan penggila masakan makanan khas Jepang, Mie Ramen.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Humor - Chapters: 12 - Words: 29,671 - Reviews: 370 - Favs: 290 - Follows: 261 - Updated: 3/2/2016 - Published: 9/14/2015 - Naruto U., Xenovia, Sona S., Tsubaki S
Promised Victory by Queen of Uruk reviews
Cahaya yang penuh harapan dan kesedihan mereka yang gugur di medan perang, kini sekali lagi dibawa dengan bangga di tangan Raja para Ksatria. Ia tidak memiliki jutaan harta karun yang bisa gunakan kapan saja, atapun tekad untuk menguasai semua yang ia temui. Ia hanya ingin... melindungi apa yang seharusnya dilindungi/Wanita seksi/Hah!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,706 - Reviews: 58 - Favs: 101 - Follows: 86 - Published: 2/26/2016 - Naruto U., Grayfia L., Griselda Q., Le Fay P.
Dunia Baru by Keris Empu Gandring reviews
Berawal dari ketidak-percayaan Naruto pada ucapan Kurama, membawa sang Hokage ke tujuh itu berpetualang di Dimensi baru. Ya ... Naruto sama sekali tidak percaya jika Monster sepertinya memiliki anak dan Istri. karena itulah si Uzumaki Naruto ini bermaksud memastikannya. Namun agaknya itu tidak mudah, karena terlalu banyak yang menghalanginya!.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 3 - Words: 9,351 - Reviews: 92 - Favs: 117 - Follows: 96 - Updated: 2/23/2016 - Published: 1/10/2016 - Naruto U.
Percy Jackson and the Olympian: The Story of Four Demi-Gods by Exec-Harmonius reviews
Percy pergi bersama Luke ke dunia para ninja setelah dihancurkan hatinya oleh Annabeth dan disana dia bertemu putri bulan yang tidak bisa dipercaya. Apa Percy dan Luke akan menjadi kuat dan Percy akan mendapatkan cinta Reyna lagi? Dan apa reaksi Olympus saat identitas sang putri bulan terkuak. Percy x Reyna, Luke x OC
Crossover - Naruto & Percy Jackson and the Olympians - Rated: M - Indonesian - Friendship/Adventure - Chapters: 3 - Words: 11,091 - Reviews: 26 - Favs: 31 - Follows: 26 - Updated: 2/20/2016 - Published: 12/28/2015 - [Percy J., Reyna R.] [Luke C., OC]
FTZero-Yousei Oniichan! by AoiKishi reviews
Fairy Tail Zero. Naruto Version. Naruto terlempar kedimensi lain, bertemu dua gadis manis imut (Mavis dan Zera berumur 6 tahun) yang sekarang dianggapnya sebagai adik. Lalu dengan ditemani Yousei Oniichan, Zera, Kurama dan yang lainya, Mavis memulai lembaran baru petualangan dikedupanya. Terinspirasi setelah baca manga FTZero dan nonton FT 266. Genre: Humor Family Adventure
Crossover - Naruto & Fairy Tail - Rated: T - Indonesian - Adventure/Family - Chapters: 2 - Words: 9,900 - Reviews: 56 - Favs: 86 - Follows: 77 - Updated: 2/18/2016 - Published: 1/21/2016 - Naruto U., Mavis V., Zera
Yahari, Ore no Seshun Love Come wa Machigatteiru Vol 12 (My Ver) by Valiburn reviews
Fanfict ini dibuat hanya sekedar iseng saja, soalnya lama banget nungguin Oregairu vol 12 yang entah kapan terbitnya. Mungkin banyak kekurangan dari segi bahasa, terutama penokohan. Soalnya sata bukan Watari Wataru, jadi jika ada yang salah itu semua batas kemampuan yang saya miliki. Untuk kelanjutannya, saya tak terlalu berharap bisa menyelesaikan cerita ini.
My Teen Romantic Comedy SNAFU/やはり俺の青春ラブコメはまちがっている - Rated: K - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 7,521 - Reviews: 6 - Favs: 8 - Follows: 7 - Published: 1/30/2016
Uchiha Naruto by ARIES.H reviews
Dendamnya sudah terbalaskan, sekarang tinggal giliranku. Ternyata yang aku cari ada di Dimensi ini, tapi yang pasti akan ku jadikan semua mahluk bertekuk lutut di hadapanku dan kejayaanku akan kembali di kumandangkan. Warning : Special-EMS-Naru, GodLike-Naru, Immortal-Naru, Immortal-GodLike-Menma/Sasuke. Devil-Naru!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Fantasy - Chapters: 12 - Words: 28,588 - Reviews: 598 - Favs: 384 - Follows: 315 - Updated: 1/29/2016 - Published: 8/18/2015 - Naruto U.
Noir by TadaBanri reviews
Dia tahu tidak akan ada akhir bahagia untuk orang seperti dirinya. Karena itu ia mengambil jalan akhir tersebut ... Meskipun ia mengetahui betapa gelapnya itu. Ia tidak merasakan dendam, karena dirnya sudah lelah akan itu semua. Yang hanya ia inginkan saat itu hanyalah istrahat. Namun, takdir berkata lain.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: T - Indonesian - Adventure/Mystery - Chapters: 2 - Words: 5,536 - Reviews: 62 - Favs: 71 - Follows: 61 - Published: 1/28/2016
Twins Alert! by Zoccshan reviews
Sasuke dan Hinata. Uchiha kembar yang menyusahkan. Karena ada masalah, mereka memilih untuk menutup diri dan pindah sekolah. Tapi bagaimana kalau di tempat barunya ada Naruto dan Sakura yang berlomba dulu-duluan macarin mereka? "Hubunganmu dengan si kacamata ini sudah berakhir. Sekarang kau adalah pacarku. Bisa diterima?" SasuHina—SasuSaku & NaruHina. CHAP 20 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 20 - Words: 116,384 - Reviews: 1919 - Favs: 872 - Follows: 743 - Updated: 1/9/2016 - Published: 1/13/2012 - [Sasuke U., Sakura H.] [Naruto U., Hinata H.]
Your Eyes by hikarishe reviews
[AU] BAGAIMANA BISA SEORANG HINATA HYUUGA MEMBUAT PERNYATAAN CINTA SEFRONTAL ITU TANPA BERPIKIR PANJANG! Siapa saja tolong bunuh aku sekarang!/Kita bertemu, saling mengagumi, tapi kita juga berpisah dan saling menyakiti. Dan aku kan jatuh cinta kepadamu lagi lagi dan lagi saat ku tatap matamu/ Kumpulan lagu cinta yang dirangkai menjadi sebuah cerita cinta. EPILOG COMPLETED :) RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 8 - Words: 26,167 - Reviews: 114 - Favs: 98 - Follows: 77 - Updated: 1/8/2016 - Published: 6/18/2015 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Fraksi Manusia by Gembel Khatulistiwa reviews
Mereka dibangkitkan bukan untuk menciptakan perdamaian melainkan untuk melindungi umat manusia. Mereka tidak peduli jika peperangan terjadi antara beberapa pihak, asalkan tidak berimbas pada umat manusia.
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 3 - Words: 6,715 - Reviews: 48 - Favs: 45 - Follows: 39 - Updated: 1/1/2016 - Published: 12/19/2015
Harvest Love by Orenji Akuma reviews
Naruto diusir oleh Minato ke Mineral Town karena selalu membuat ia dan Kushina kewalahan menyelesaikan masalah yang selalu Naruto timbulkan, agar Naruto bisa kembali ke rumahnya. Naruto diberi waktu selama tiga tahun untuk merawat kebun milik mendiang kakeknya, memperbaiki sikapnya, dan berteman dengan penduduk Mineral Town. Warn Inside!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 2 - Words: 5,473 - Reviews: 74 - Favs: 52 - Follows: 54 - Updated: 12/25/2015 - Published: 7/14/2015 - Naruto U., Hinata H.
Emas dan Perak by Frozen Clouds reviews
Naruto bertarung melawan anggota klan alien, Ootsutsuki. Namun setelah itu, dia justru yang dianggap sebagai alien. Dari Negeri Emental ke Edo, dari Ninja ke Alien, dari Konoha ke Proyek Aneh Gin-chan! Yah, Uzumaki selalu dicintai masalah.
Crossover - Naruto & Gintama - Rated: M - Indonesian - Humor/Adventure - Chapters: 4 - Words: 4,686 - Reviews: 23 - Favs: 30 - Follows: 32 - Updated: 12/20/2015 - Published: 11/27/2015 - Naruto U.
The Pedophilian by Sanpacchi reviews
Ini adalah sebuah pelajaran yang seharusnya tidak kau berikan ke anak kecil sepertinya. "Kekhasan matamu tak bisa membohongiku, Hinata." Pedophile. Lolli. KakaSaku, slight KakaHina. CHAP 17 UP! R&R?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Drama - Chapters: 17 - Words: 55,121 - Reviews: 726 - Favs: 315 - Follows: 306 - Updated: 12/13/2015 - Published: 10/9/2013 - [Kakashi H., Sakura H.]
Taijutsu by ARIES.H reviews
Awalnya dia hanya seorang brandalan yang memimpin sebuah Geng terkuat di Kyoto bernama Root Army. Tapi, ternyata petualangannya tak sampai di situ. Setelah bertemu langsung dengan salah satu mahluk supernatural. Dia mengetahui kalau kehidupannya akan berubah menjadi penuh keteganga ..
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Supernatural/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 3,181 - Reviews: 68 - Favs: 65 - Follows: 55 - Updated: 11/24/2015 - Published: 11/20/2015
Mom? Dad! by Mushi kara-chan reviews
Himawari lelah dengan semua kenakalan sang kakak. Boruto yang suka mengambil ramuan berbahaya Sensei mereka, dan melakukan eksperimen aneh. Siapa yang tahu kalau kali ini ramuan yang di ambil kakaknya akan membuat perubahan besar di keluarganya/"Oh iya Tousan, Kaasan, aku lupa mengingatkan. Minuman berwarna biru yang ada di meja sana jangan di minum ya./"Uwaa! Apa yang terjadi!"/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 4 - Words: 13,283 - Reviews: 125 - Favs: 131 - Follows: 123 - Updated: 11/21/2015 - Published: 6/13/2015 - [Naruto U., Hinata H.] Boruto U., Himawari U.
Hello Stranger by ShokunDAYO reviews
Alkohol bukan untuk diminum. Itu yang Hinata pelajari saat mendapati dirinya mabuk karena frustasi, pulang dengan terhuyung, dan secara tak sadar membawa seorang pemuda menginap diflat kecilnya. Menghangatkannya diatas ranjangnya yang dingin. / "Hai tampan, bagaimana kalau kau ikut denganku? Dan Nee-chan akan menghangatkanmu?" /RnR please? [VERY SLOW UPDATE! READ AT YOUR OWN RISK]
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 5,695 - Reviews: 501 - Favs: 383 - Follows: 374 - Updated: 11/19/2015 - Published: 1/3/2015 - Naruto U., Hinata H.
Janda Semakin Di Depan by L.A Lights reviews
Kata Sasuke sih. Prawan memang cantik. Tapi ... janda jauh lebih menarik: Warning : Full Comedy.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 6,027 - Reviews: 72 - Favs: 51 - Follows: 52 - Updated: 11/10/2015 - Published: 9/7/2014 - Sasuke U., Sakura H.
Somewhen, Somewhere, Some Dreamers by recchinon reviews
Saat ini Hanji tidak lagi peduli apakah Levi akan membawa pulang titan hidup-hidup untuknya atau tidak, ia hanya ingin agar prajurit yang telah membunuh banyak titan itu dapat segera kembali dalam keadaan utuh padanya. Ada beberapa hal yang harus mereka bicarakan dan ini akan semakin rumit kalau Levi terbunuh dalam misi kali ini.
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Family/Romance - Chapters: 7 - Words: 18,779 - Reviews: 86 - Favs: 55 - Follows: 57 - Updated: 11/10/2015 - Published: 9/1/2013 - Hange Z., Levi A.
RAGNAROK by yusufnur321 reviews
[ Ganti Judul ] Perang antara Dewa Youkai dan Dewa Olympus kembali terjadi. Membuat teror yang mengetahui 'takdir tertulis' tersebut menjadi kenyataan. Dan sekali lagi Mahluk-Mahluk berkekuatan abnormal kembali bergelut di permukaan Bumi.. Power! Full!Naru, God!Olympus, Godlike!Youkai
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 14 - Words: 47,431 - Reviews: 408 - Favs: 248 - Follows: 184 - Updated: 10/16/2015 - Published: 2/24/2015
My pre-teen romantic comedy is non existent by lenovoaxioo reviews
Karena tidak bisa menyelesaikan masalahnya, Tsurumi Rumi memutuskan untuk kabur dan masuk kelas akselerasi sehingga sekarang dia sudah berada di SMA. Dan di sana, dia bergabung dengan generasi kedua service club. Dan tentu saja hal itu membuatnya malah mendapat masalah baru, masalah yang menyenangkan untuk diselesaikan.
My Teen Romantic Comedy SNAFU/やはり俺の青春ラブコメはまちがっている - Rated: T - Indonesian - Chapters: 2 - Words: 27,562 - Reviews: 19 - Favs: 11 - Follows: 14 - Updated: 10/13/2015 - Published: 7/28/2015 - Komachi H., Iroha I., OC
New Live and New War by Karasumaru.666 reviews
Summary; Kini hidupnya berbeda, ia bukan lagi manusia dengan tanggung jawab besar, melainkan hanya sesosok pion yang mengabdi pada seorang gadis iblis. Ipianya menjadi pemimpin telah kandas dan kini ia mencoba meraih mimpi barunya. Dapatkah Uzumaki Naruto meraih impian barunya di dunia DXD?. Dengan bantuan keluarganya yang baru,, ia akan mencoba!
Crossover - Naruto & High School DxD/ハイスクールD×D - Rated: M - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 17 - Words: 128,899 - Reviews: 1874 - Favs: 853 - Follows: 657 - Updated: 10/3/2015 - Published: 3/22/2014 - Naruto U.
ninja and sekirei by kristoper21 reviews
"namaku adalah Uzumaki Naruto. Ikutlah denganku Akitsu, Dan... suatu hari akan kutunjukkan padamu bahwa kau bukan orang yang tidak berguna atau rusak, akan kutunjukkan padamu bahwa dunia ini tidak hanya hitam dan putih saja, akan kutunjukkan padamu dunia yang penuh warna...Reinkarnasi Naruto.
Crossover - Naruto & Sekirei - Rated: M - Indonesian - Adventure/Romance - Chapters: 7 - Words: 15,076 - Reviews: 384 - Favs: 221 - Follows: 154 - Updated: 9/7/2015 - Published: 5/7/2013 - Naruto U., No. 07/Akitsu
1st Oneshoot by Zoccshan reviews
Korupsi dunia politik Jepang memuncak. Satu per satu politisi yang bersih dan jujur pun terbunuh. Dan dari mereka yang tersisa, hanya Hinata Hyuuga lah yang bisa menuntaskan segalanya. Oleh sebab itu, apakah seorang agen seperti Naruto Namikaze bisa melindunginya sampai kasus selesai? "Aku suka kalimatmu yang itu. Jantungku sampai berdebar." NaruHina & GaaSaku. CHAP 12 UP! R&R?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Drama - Chapters: 12 - Words: 50,496 - Reviews: 717 - Favs: 308 - Follows: 266 - Updated: 8/23/2015 - Published: 11/23/2013 - [Naruto U., Hinata H.] [Gaara, Sakura H.]
Naruto Piece :: The Ninja by Tobi Tobio reviews
Mereka yang telah lama menyembunyikan dirinya dari Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut, kini mulai menampakan dirinya. Mereka siap menggetarkan Lautan dengan sebuah Misi Balas Budinya!
Crossover - Naruto & One Piece - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 6 - Words: 26,270 - Reviews: 76 - Favs: 100 - Follows: 79 - Updated: 6/28/2015 - Published: 3/25/2015 - Naruto U., Sasuke U., Ace
Goodbye, Tears by 21.Nightingale reviews
Aku ingin kau percaya, bahwa kau bisa terbang dan meraih kebahagiaanmu, tinggalkan semua sakit dan pedih itu. Hapus air matamu, dan tersenyumlah. Chapter 7 is UP! :)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 37,811 - Reviews: 125 - Favs: 33 - Follows: 26 - Updated: 5/1/2015 - Published: 8/27/2014 - Naruto U., Sasuke U., Karin U.
Naruto: Waktu yang membeku by kristoper21 reviews
Pertemuanku dengan wanita itu membuatku membuka mata akan Dunia yang lebih dalam. Kutukan yang menyebabkan aku begini. Mencoba mengejar waktu, namun diriku hanya bisa membeku melihat waktu meninggalkanku. Elemen Bakemonogatari. Vampir Naruto. NarutoXMulti.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Supernatural - Chapters: 5 - Words: 17,189 - Reviews: 254 - Favs: 169 - Follows: 135 - Updated: 4/28/2015 - Published: 1/1/2014 - Naruto U.
AKAI by Syalala Lala reviews
Karin—kunoichi rambut merah yang 'dipersilakan tinggal' di Sunagakure atas hasutan Hokage. Gaara—kazekage rambut merah yang amat sangat percaya pada sahabatnya. Berkat peran Uzumaki Naruto, kehidupan duo ninja merah di Desa Pasir itu dimulai. Birthday fict for Gaara?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 4,216 - Reviews: 29 - Favs: 15 - Follows: 20 - Updated: 3/21/2015 - Published: 1/18/2015 - Gaara, Karin U.
SHINOBI VS WIZARD by Karasumaru.666 reviews
Summary: Sang Rokudaime Hokage yang tengah menyempurnakan jutsu Kamui Obito, terlempar ke di mensi lain dimana para penyihir mendominasi dunia. Di sana petualangan,pertarungan, teman dan cinta baru tengah menantinya, apakah sang Jinchuriki dari Juubi ini mampu menjalaninya? , strong Naru, mungkin harem,. Maaf gak pinter bikin summary.
Crossover - Naruto & Fairy Tail - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 4 - Words: 18,871 - Reviews: 225 - Favs: 227 - Follows: 175 - Updated: 3/3/2015 - Published: 7/29/2014 - Naruto U., Erza S., Lisanna S., Ultear M.
When Jashin Met Megami by Syalala Lala reviews
[Akatsuki vs Ootsutsuki] Jashin, ketua OSIS misterius yang konon dijuluki Dewa haus darah. Kaguya, siswi pindahan angkuh yang dikenal sebagai Dewi Kelinci. Bagaimana jika dewa-dewi ini bertemu dan membawa gerombolan masing-masing untuk saling beradu? / First fict.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 2 - Words: 4,356 - Reviews: 11 - Favs: 3 - Follows: 6 - Updated: 2/3/2015 - Published: 12/10/2014 - Jashin, Kaguya Ō.
Colors of Family by AN Narra reviews
Sasuke sudah hafal diluar kepala konsep menjadi suami yang baik, tapi adakah sebuah nasehat atau teori dari buku yang menyatakan ketrampilan apa saja yang harus dikuasai jika telah ada dalam lingkaran rumah tangga?Colors of Family Chapter 6: Hasil Belajar
Naruto - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 6 - Words: 17,368 - Reviews: 159 - Favs: 60 - Follows: 52 - Updated: 1/31/2015 - Published: 2/18/2014 - [Sasuke U., Kushina U.] Naruto U. - Complete
Attention, Brats! by moronsfr reviews
Single Father, Levi mengaku kewalahan menghadapi masa pubertas anak-anaknya. Levi—EreMika
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Humor/Family - Chapters: 1 - Words: 2,186 - Reviews: 33 - Favs: 87 - Follows: 22 - Published: 1/9/2015 - Levi A., Eren Y., Mikasa A. - Complete
MEREKA by Soakers reviews
Catatan lima anak remaja kelas tiga SMA dalam menjalani hidup; menemukan jati diri; mengejar cita; dan mencari cinta. Dan inilah ... MEREKA Warn inside (Naruto, Sasuke, Sakura, Hinata, Shikamaru) Fic ini terinspirasi dari novel 5 cm-nya Donny Dhirgantoro sama manga Good Ending milik Kei Sasuga.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Drama - Chapters: 8 - Words: 10,483 - Reviews: 84 - Favs: 29 - Follows: 34 - Updated: 12/21/2014 - Published: 11/27/2014 - Naruto U., Sasuke U., Sakura H., Hinata H.
Dream and Reality by Barbara123 reviews
Sakura sedang merana karena kematian keluarganya. Di saat-saat ketika dia siap untuk mati, dia bertemu dengan seorang lelaki misterius. Lelaki yang memakai jubah bertuliskan hokage itu mengaku kalau dia berasal dari dimensi lain. AU-cannon setting-AR. "Akan kulindungi anak-anakku."/"Kau berada di dalam kenanganku." Chapter 7 updated.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 8 - Words: 22,842 - Reviews: 416 - Favs: 181 - Follows: 166 - Updated: 11/8/2014 - Published: 6/10/2011 - Naruto U., Sakura H.
The Dark Side by Shine and SHA reviews
Semua orang pasti memiliki sisi gelap... Namun apa jadinya jika sisi gelap Para anggota Scouting Legion itu ternyata justru hal yang tak terduga? Chapter 7: Mikasa's Dark Side update! Ending yang tidak terduga!
Attack on Titan/進撃の巨人 - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 7 - Words: 19,534 - Reviews: 123 - Favs: 69 - Follows: 69 - Updated: 9/28/2014 - Published: 11/2/2013 - Eren Y., Jean K., Hange Z., Levi A.
Shingeki no Kyojin (Naruto Version) by Shinning Diamond reviews
Pertarungan pertama Naruto melawan Colossal Titan yang kikir (Kakuzu) tak dapat dihindari. AkaTitan yang berisi sekumpulan makhluk ababil gak jelas mulai agresif untuk menyerang Trost. Apa saja yang akan terjadi? /CHAPTER 5/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Parody/Humor - Chapters: 5 - Words: 22,998 - Reviews: 77 - Favs: 28 - Follows: 27 - Updated: 5/27/2014 - Published: 12/25/2013 - Naruto U., Sakura H., Sasuke U.
My Little Fiance : Prologue by Almighty X reviews
Apa yang dimimpikan oleh seorang Uchiha Satsuki (10 Tahun) semalam hingga ia mendengar perjodohan dirinya dari ayahnya dan juga Yondaime Hokage? Tidak masalah sampai disana, tetapi apakah harus seorang Namikaze Naruto, bocah botak tukang berak yang baru berusia 1 minggu itu? / "Apakah aku banyak berubah Satsuki-chan ?" / NaruFem!Sasu
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 2,658 - Reviews: 36 - Favs: 42 - Follows: 23 - Published: 3/25/2014 - [Naruto U., Sasuke U.] - Complete
My FAT Girlfriend by RedRabbit is Dead reviews
CHAPTER 7! / Cantik itu perlu perjuangan. Cantik itu perlu pengorbanan. Terlebih untuk orang yang memiliki badan gendut seperti Naruto. Tapi apakah memang benar hanya wanita cantik yang bisa mendapatkan pasangan yang perfect? Cih, bullshit! Buktinya tak perlu menjadi cantik dan kurus untuk dapat memikat hati Uchiha Sasuke. / FemNaru!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 7 - Words: 31,541 - Reviews: 159 - Favs: 102 - Follows: 74 - Updated: 10/7/2013 - Published: 8/8/2012 - Naruto U., Sasuke U., Kyuubi/Kurama
10 years by recchinon reviews
Setelah 10 tahun, keduanya kembali bertemu. Hanya saja kini keduanya telah berubah. Akankah kenangan masa lalu menyatukan keduanya kembali atau mereka akan melanjutkan langkah masing-masing...
Naruto - Rated: T - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 7 - Words: 12,767 - Reviews: 149 - Favs: 76 - Follows: 55 - Updated: 8/1/2013 - Published: 1/28/2012 - Naruto U., Sakura H.
Roman Picisan Dilarang Keras by wind scarlett reviews
Hancock tidak pernah mengira bahwa taruhan kecilnya untuk mendapatkan ciuman Luffy membuatnya mendapatkan sesuatu yang lebih berarti. Hancock/Luffy.
One Piece - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 21,671 - Reviews: 306 - Favs: 167 - Follows: 153 - Updated: 2/9/2013 - Published: 7/13/2011 - Boa Hancock, Luffy
Team Anko: The Legend of Three Gutsy Shinobis by Elixire J. Crow reviews
CH3UP. Naruto Novelization. Kiba, Naruto, dan Sasuke ditempatkan pada satu tim yang sama saat penyeleksian genin. Bagaimana kisah Naruto karya Kishimoto ini nantinya jikalau Anko yang itu menjadi jounin pembimbing mereka? Mengingat sifat Anko yang seperti angin, bukan berarti dia tidak akan 'bermain-main' dengan mereka. Temporary Discontinued. Thx for review. See my other fics pls.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 4 - Words: 13,410 - Reviews: 58 - Favs: 20 - Follows: 31 - Updated: 7/12/2012 - Published: 7/6/2012 - Anko M.
Catch You Catch Me by Masahiro 'Night' Seiran reviews
Naruto; berandal, copet ulung-Sasuke; bartender miskin tukang tipu. Keduanya adalah pencuri buronan bercode-name WinterFoxy. Suatu saat mereka berhadapan dengan FBI cantik & ilmuwan yg menyamar. Saling membuka identitas & kucing-kucingan. Warning Inside!
Naruto - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 6 - Words: 29,527 - Reviews: 667 - Favs: 327 - Follows: 220 - Updated: 12/27/2011 - Published: 7/31/2010 - Naruto U., Sasuke U.