aigyuu
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 01-30-16, id: 7506327, Profile Updated: 09-30-17
Author has written 3 stories for Screenplays.

안영하세용~

Aigyuu in your area

Seventeen Carats

I think, therefore im

#Author_Amatiran #Author_Masih_Belajar

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Hide Your Heat by Hoshiyowoo reviews
Ji-Hoon tak pernah tau bahwa 'birth sex'-nya bisa berubah. Ia yakin hasil yang ia terima pada kelulusan sekolah menengahnya adalah Beta. Tapi kenapa ia mengalami 'Heat? Won-Woo tak bisa berbuat apa-apa ketika sesuatu yang sangat ia tahu terjadi pada dirinya. Demi tuhan, ia yakin ia Alpha. Seluruh keluarganya juga Alpha! A soonhoon and Meanie fanfiction about Omegaverse dan BxB.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 10 - Words: 39,033 - Reviews: 298 - Favs: 215 - Follows: 271 - Updated: 9/17 - Published: 1/20/2017
You and I - Us by KeiLee's World reviews
Wonwoo x Mingyu. BxB. YAOI. MEANIE. GYUWON. Cerita tentang hubungan Duo Datar Mingyu dan Wonwoo.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 71,708 - Reviews: 579 - Favs: 250 - Follows: 279 - Updated: 8/16 - Published: 1/28/2017
IT's Not a Reason by Aoskyfantasy reviews
[Meanie,MPREG!] "aku sungguh tidak bermaksud melakukan ini kepadamu" Pemuda pemilik mata rubah itu tak merespon apapun yang ia dengar. Pikirannya kini lumpuh. Sedikitpun ia tak pernah membayangkan hal seperti ini menimpa dirinya. "hyung,maafkan aku" Lalu pemuda tersebut beranjak dan meninggalkan pemuda yang kini sedang merasa bersalah
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Family - Chapters: 14 - Words: 59,306 - Reviews: 106 - Favs: 69 - Follows: 96 - Updated: 7/24 - Published: 9/10/2016
T S U C by ichinisan1-3 reviews
Wonwoo rela mendiskreditkan harga diri dengan bersujud di kaki Mingyu. Memohon untuk hidup bersama. [Meanie. Seventeen. MPREG]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Crime/Drama - Chapters: 12 - Words: 99,935 - Reviews: 475 - Favs: 226 - Follows: 241 - Updated: 7/10 - Published: 4/30/2017
One Week Trip by hoshilhouette reviews
Mingyu sekeluarga liburan selama seminggu di rumah keluarga jauhnya di Changwon. Akhirnya ia bertemu lagi dengan Wonwoo setelah 10 tahun berlalu. Meanie GyuWon MinWon Seventeen
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 8 - Words: 24,725 - Reviews: 157 - Favs: 127 - Follows: 152 - Updated: 7/8 - Published: 6/1/2017
Distance by chee24 reviews
Jeon Wonwoo yang membenci sejarah, dan fakta yang di lebih-lebihkan, di tarik terlibat langsung dalam aksi Sejarah di masa yang tidak terduga, dengan sosok Pahlawan Nasional yang selalu dia ragukan jasanya. Raja Kim Mingyu dari Era Juseon. / Meanie / Kim Mingyu — Jeon Wonwoo
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 20,186 - Reviews: 168 - Favs: 140 - Follows: 159 - Updated: 6/2 - Published: 10/29/2016
Silhouette by hoshilhouette reviews
Wonwoo yang kaku dan membosankan dipertemukan dengan sosok lain Mingyu. Siapa sebenarnya Mingyu dan kenapa ia selalu mengikutinya? Ada apa pula dengan Jun, teman baik Wonwoo yang tiba-tiba saja berubah menjadi aneh? l Wonwoo, Mingyu, Jun, Meanie, JunWoo Seventeen SVT l Romance, Supernatural.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 15 - Words: 46,003 - Reviews: 303 - Favs: 278 - Follows: 297 - Updated: 5/10 - Published: 5/12/2016 - Complete
Mingyu Baca ff Meanie by ichinisan1-3 reviews
SCoups merekomendasikan ff Meanie pada Mingyu. Setelah membaca, Mingyu jadi ketagihan. Wonwoo bagaimana? [Canon. Dirty Talk]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 14 - Words: 28,441 - Reviews: 282 - Favs: 108 - Follows: 96 - Updated: 5/1 - Published: 5/20/2017 - Complete
Kotak Curhat (2017) by hoshilhouette reviews
Mingyu menemukan sebuah kotak curhat di depan UKS. Dia iseng mengirim pesan di sana. Dia mulai bercerita banyak hal, termasuk orang yang ia benci. Dan orang yang ia benci ternyata orang yang membalas pesannya itu, Jeon Wonwoo sang ketua OSIS. MEANIE GYUWON MINWON FLUFF HUMOR KISAH KASIH REMAJA SMA 2shoot
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 11,848 - Reviews: 138 - Favs: 169 - Follows: 146 - Updated: 4/19 - Published: 3/21/2017 - Complete
Enemy or Friend or? by pweetypie reviews
Sebenarnya hubungan Wonwoo dan Mingyu itu seperti apa sih? Mereka memang terlihat seperti musuh bebuyutan yang saling menghina dan membenci satu sama lain… tapi kok... Hmmm… [MEANIE]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 10,998 - Reviews: 214 - Favs: 155 - Follows: 179 - Updated: 4/5 - Published: 5/25/2017
SOULMATE by pweetypie reviews
Soulmate!AU & Dom/Sub!AU Meanie Kim Mingyu tidak percaya bahwa soulmatenya adalah seorang pria! Sifat mereka pun sangat bertolak belakang seperti kucing dan anjing, sangat sulit untuk akur. Ditambah lagi soulmatenya yang sub ini tidak pernah mau mendengerkan Mingyu yang merupakan Dom di dalam hubungan mereka. Orang-orang bilang sih yang namanya soulmate pasti akan saling mencintai
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 12,378 - Reviews: 283 - Favs: 210 - Follows: 246 - Updated: 4/5 - Published: 2/12/2017
Teen Wolf (SVT Version) *Paused* by Mieuxa reviews
Mingyu adalah remaja naif yang baru saja mengalami kecelakaan dan tak sengaja menjadi werewolf. Ia sedang mengalami cinta pertama dan beberapa masalah remaja pada umumnya. Selain masalah remaja ia menghadapi masalah innernya sebagai werewolf.Oh, serigala alpha berusaha membunuhnya jadi dia harus mengkhawatirkan itu juga! Mingyu centric! Meanie. Cari jalan keluar untuk Mingyu!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 24,926 - Reviews: 44 - Favs: 50 - Follows: 62 - Updated: 3/25 - Published: 7/8/2017
Unsolved Riddle by Deka deki reviews
[CH8 UP] Mingyu jatuh cinta kepada teman satu apartemennya, Jeon Wonwoo. Wonwoo seperti teka-teki yang terlalu sukar untuk diselesaikan dan dia adalah pemuda yang kejam. [SVT. Meanie. Mingyu x Wonwoo. Yaoi]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 8 - Words: 21,693 - Reviews: 335 - Favs: 195 - Follows: 224 - Updated: 2/27 - Published: 12/12/2016
Croire (Meanie) *FINISH* by Mieuxa reviews
Jadi Wonwoo sudah mendeklarasikan bahwa dirinya terima untuk menjadi omega—meskipun dia sendiri tidak tahu akan menjadi apa dirinya nanti, mengesampingkan pandangan stereotipnya selama ini. Namun tekad yang sudah ia bangun kuat jatuh secara tak terduga. Hati Wonwoo sudah mati, dan dia tidak dapat merasakan apa-apa lagi. SVT fanfict! Meanie! Abo!Au
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Hurt/Comfort - Chapters: 10 - Words: 47,056 - Reviews: 265 - Favs: 193 - Follows: 213 - Updated: 2/15 - Published: 3/2/2017 - Complete
Love, Fight, Blood by SCitra reviews
Dua grup mafia Korea, The Golden Dragon dan Black Diamond. Juga satu grup yakuza Jepang, Taigaa. Bertemu. Pemasalahan yang terjadi diantara para leader. Dendam masa lalu. Cinta yang tumbuh. Masalah keluarga. Yang berakhir dengan pertumpahan darah. ALL MEMBER SEVENTEEN. MAIN COUPLE : JEONGCHEOL, SOONHOON, MEANIE, VERKWAN. LIL' CRACK COUPLE! WARNING FOR BLOOD AND GORE SCENE.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Crime/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 70,652 - Reviews: 731 - Favs: 433 - Follows: 457 - Updated: 1/17 - Published: 3/19/2016
Sixth Sense by Hiwatari NiwaDark II reviews
Andai saja Mingyu tidak bertemu Wonwoo, ia pasti tidak akan terlibat ke dalam kehidupan aneh namja itu, namja yang selalu berbicara sendirian dan mengaku dapat melihat hantu. "Aku tidak gila!"/"Kalau kau tidak gila, kenapa kau berbicara sendirian?"/"Aku tidak berbicara sendirian, aku berbicara dengan anak kecil yang baru saja meninggal. Dia ada di sampingmu."[Meanie couple, BL]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 12 - Words: 48,574 - Reviews: 789 - Favs: 380 - Follows: 418 - Updated: 1/10 - Published: 5/27/2016
Annoying Senior! MEANIE COUPLE by chris1497 reviews
Jeon Won Woo. Gue benci keributan. Gue benci maba sialan itu karena selalu bikin keributan. Lo pikir jadi maba urakan keren? Bodoh. . . Kim Min Gyu "Cowok macam apa yang kulitnya putih gitu?" Lo pikir gue takut sama lo? Wajah lo bahkan terlalu feminim untuk dibilang cowok. Gue bikin lo nyesel karena udah ngusik ketenangan gue.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 31 - Words: 40,549 - Reviews: 172 - Favs: 66 - Follows: 74 - Updated: 1/10 - Published: 7/10/2017 - Complete
Polar by seulgibear reviews
"Opposites attract, but like-minded last." Tapi apa yang terjadi ketika dua kutub berlawanan bernama Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo saling bertemu? Mingyu. Wonwoo. Meanie. SVT fic. TRANSFIC.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 85,915 - Reviews: 437 - Favs: 190 - Follows: 198 - Updated: 1/4 - Published: 2/25/2017
Spring Curtain by hoshilhouette reviews
Jeon Wonwoo dijodohkan dengan Kim Mingyu. Wonwoo menerimanya sebab ia ingin segera keluar dari rumahnya. Kim Mingyu menerimanya juga sebab ia dijanjikan harta warisan keluarganya. mereka tidak pernah berbicara secara langsung selama menikah. Meanie Gyuwon Seventeen Romance Yaoi
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 81,994 - Reviews: 1165 - Favs: 519 - Follows: 484 - Updated: 12/23/2017 - Published: 8/12/2016 - Complete
Devastated by Deka deki reviews
"Selama dia bukan oksigen, kau bisa hidup tanpa dia." Tapi bagaimana kalau oksigen bagi Jeon Wonwoo hanya yang dibaginya bersama dengan Kim Mingyu? [SVT. Meanie. Yaoi]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 2 - Words: 5,613 - Reviews: 65 - Favs: 34 - Follows: 32 - Updated: 12/5/2017 - Published: 11/14/2017 - Complete
Fake Tale of An Oxygen Thief by Deka deki reviews
Satu kali Mingyu datang tanpa peringatan, Wonwoo tidak pernah lagi menjadi orang yang sama. Ketika pertama kali mengenal pria itu, Wonwoo tidak menyangka bahwa Mingyu akan menjadi salah satu pemegang peran terpenting dalam hidupnya. [SVT Fic. Seventeen. Meanie. Mingyu. Wonwoo.]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 19,909 - Reviews: 106 - Favs: 83 - Follows: 90 - Updated: 12/5/2017 - Published: 3/12/2017
Break My Fall by Deka deki reviews
"Kalau aku pertaruhkan seluruh diriku, bisakah kau menyelamatkanku?" [Wonwoo centric. Jeon Wonwoo x Kim Mingyu. Meanie]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 6 - Words: 50,608 - Reviews: 182 - Favs: 111 - Follows: 80 - Updated: 10/7/2017 - Published: 7/17/2017 - Complete
Baby We Can Drive My Car by Deka deki reviews
Ada satu nama spesifik yang akan selalu terasa seperti asam lambung dan cita rasa penyesalan di lidah Wonwoo. Tapi dari Nevada hingga Kalifornia, dia entah bagaimana selalu tersesat dan jatuh cinta bersama Kim Mingyu. [SVT Fic. Meanie. Kim Mingyu. Jeon Wonwoo. Mingyu x Wonwoo. Yaoi]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Western - Chapters: 1 - Words: 16,725 - Reviews: 62 - Favs: 90 - Follows: 37 - Published: 9/30/2017 - Complete
Meanie Married Life by Shappire Crystal reviews
(Chap 12 End! Up!) Perjalanan lembaran baru kehidupan bagi pasangan Mingyu dan Wonwoo. Mingyu yang berusaha menjadi suami dan kepala rumah tangga yang baik serta Wonwoo yang berusaha menjadi istri yang patuh terhadap suaminya. Meanie Couple. GS!Wonwoo. Sequel dari Surprise dan Everlasting Love.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 13 - Words: 51,852 - Reviews: 253 - Favs: 126 - Follows: 126 - Updated: 8/31/2017 - Published: 3/27/2017 - Complete
Everything Will Be Alright by Mockaa17 reviews
Entah kenapa saat ini hidup seorang Jeon Wonwoo di penuhi dengan cobaan yang datang secara bersamaan tapi Wonwoo selalu mengatakan pada dirinya pada bahwa semuanya pasti akan baik-baik saja. Apakah semua akan seperti apa yang Wonwoo harapkan? Akankah semuanya baik-baik saja seperti keinginannya?. My new Meanie story, Jeon Wonwoo, Kim Mingyu and Other.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 12 - Words: 45,936 - Reviews: 135 - Favs: 94 - Follows: 110 - Updated: 8/19/2017 - Published: 4/29/2017
A Mafia Bride by kaxo reviews
[END] Jeon Wonwoo, murid kelas 3 SMA—sangat tidak menyangka jika kehidupannya akan berubah 180 derajat sejak ia pulang dari tugas kelompoknya. Ia melihat seseorang terbunuh di hadapannya—dan si pembunuh yang seorang Mafia ingin menikahinya. Mingyu x Wonwoo / Meanie / Seventeen / SVT / YAOI
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Crime/Romance - Chapters: 10 - Words: 33,854 - Reviews: 404 - Favs: 249 - Follows: 223 - Updated: 8/12/2017 - Published: 6/25/2017 - Complete
Enchanté by tjngdevi reviews
Jeon Wonwoo yang mencintai keluarganya demi apapun dimintai tolong agar bisa meminta tanda tangan seorang idola yang sedang naik daun oleh adiknya yang sakit. Tapi bagaimana jika ditengah acara fansign itu ia malah salah orang? Ia salah mengenali sang idola yang malah membuat semuanya jadi runyam! GS. MEANIE!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 17 - Words: 60,388 - Reviews: 312 - Favs: 135 - Follows: 155 - Updated: 8/5/2017 - Published: 1/8/2017
Phantom's Groom by ddideubeogeo17 reviews
Mingyu tidak pernah menyangka niatnya untuk menghadiri acara kencan buta yang dibuat oleh sang ibu, justru membuatnya masuk ke dalam garis takdir yang tidak terduga. / "Hei, pengantinku." / "Pergilah, dan jangan pernah kembali." / "Apa takdir tengah mempermainkanku?" / "Berbahagialah. Aku mencintaimu, selalu." / MEANIE / MINGYU X WONWOO / BL / SEVENTEEN
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Supernatural - Chapters: 2 - Words: 6,407 - Reviews: 47 - Favs: 59 - Follows: 48 - Updated: 7/31/2017 - Published: 7/23/2017 - Complete
ChocolateNut by Kim Jong Soo 1214 reviews
Tentang Mingyu yang arogan. Dan Wonwoo yang harus menerima setiap sentuhan menjijikan dari tangan'nya'. /MEANIE/ Mingyu/ Wonwoo/ SEVENTEEN/ Mature/ GS!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama - Chapters: 5 - Words: 12,116 - Reviews: 176 - Favs: 128 - Follows: 151 - Updated: 7/24/2017 - Published: 3/9/2017
LOYALTY by aozoRaa reviews
"Yang akan melayani diriku sepenuhnya hanyalah Kim Mingyu seorang." [Meanie couple, Mingyu, Wonwoo]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Family/Angst - Chapters: 13 - Words: 24,334 - Reviews: 167 - Favs: 129 - Follows: 180 - Updated: 7/23/2017 - Published: 9/24/2016
SECRET ROMANCE by Mockaa17 reviews
Perjalanan kisah cinta Kim Mingyu dan Jeon Wonwoo yang berusaha untuk menyembunyikan status mereka karena sesuatu hal. A little story of Meanie Couple from me Mockaa17. Lets reading...
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 6 - Words: 15,086 - Reviews: 70 - Favs: 102 - Follows: 98 - Updated: 7/17/2017 - Published: 4/3/2017 - Complete
Metaphorical Heart by Deka deki reviews
Di antara popsicle yang mereka bagi bersama dan ide abu-abu tentang apa itu cinta, kedua sahabat itu belajar menemukannya pada diri satu sama lain. [SVT. Meanie. Jeon Wonwoo x Kim Mingyu. Yaoi.]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 11 - Words: 80,326 - Reviews: 559 - Favs: 304 - Follows: 250 - Updated: 7/15/2017 - Published: 12/23/2016 - Complete
Skizofrenia by the moon and ming reviews
[chap 6 is up] Wonwoo memiliki gangguan, Mingyu melakukan kunjungan ke rumah sakit jiwa untuk kegiatan perkuliahan, mereka bertemu dan semuanya dimulai. "aku sangat gila" "kau tidak gila, kau mengerti apa yang aku bicarakan" Seventeen - Mingyu x Wonwoo - Meanie Couple
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 29,473 - Reviews: 242 - Favs: 222 - Follows: 259 - Updated: 7/13/2017 - Published: 1/23/2016
The Prettiest Disciple by ddideubeogeo17 reviews
Kim Mingyu, siswa yang menyandang gelar sebagai siswa tertampan di sekolah itu harus menelan pil pahit karena tidak ada gadis yang menerima pernyataan cintanya. Kenyataan itu justru membuat Mingyu menyalahkan sosok yang berpredikat sebagai murid paling cantik. / MEANIE / MINGYU X WONWOO / BL / SEVENTEEN
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 11,914 - Reviews: 96 - Favs: 140 - Follows: 123 - Updated: 7/1/2017 - Published: 5/21/2017 - Complete
Steganografi by SkrywerD reviews
Wonwoo adalah cinta pertama Mingyu di bangku sekolah menengah pertama. tapi Wonwoo tak pernah menganggapnya ada. Namja manis itu terlalu keras untuk di dekati. Sehingga membuat Mingyu memilih untuk menyerah. Namun sebuah kenyataan lain membuatnya ragu. Mingyu/Jeon Wonwoo, Seventeen, Meanie Couple, MinWoo Couple
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 7 - Words: 26,251 - Reviews: 151 - Favs: 101 - Follows: 124 - Updated: 5/29/2017 - Published: 3/9/2017
Meanie's Message by ddideubeogeo17 reviews
Lelaki bermarga Jeon itu tengah asik menjelajahi dunia maya di ponsel pintarnya. Namun, ia tertegun saat menyadari sesuatu. Hal tersebut membuatnya refleks berkata,"Ck, si bodoh ini." dan yang pasti itu berhubungan dengan salah satu rekan segrupnya. / MEANIE / MINGYU X WONWOO / BL / SEVENTEEN / canon
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,977 - Reviews: 28 - Favs: 81 - Follows: 46 - Published: 5/26/2017 - Complete
Love Shake by Iceu Doger reviews
Kakaknya ingin menikah dan Wonwoo setuju. Mana tahu Wonwoo jika calon suami kakaknya memiliki anak yang satu tahun lebih muda darinya. /"Anak? Sebesar ini?"/"Ahjussi? Tidak!"/"Batalkan Noona. Batalkan!"/ Wonwoo, Mingyu and Meanie.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 55,865 - Reviews: 544 - Favs: 326 - Follows: 351 - Updated: 5/25/2017 - Published: 4/2/2016 - Complete
LOTTO (MEANIE FANFICTION) by hanikjawers reviews
Jeon Wonwoo, harus rela menggantikan adiknya yang disandera oleh seorang gambler dan menjalani kehidupan suram dalam cengkeraman orang yang tak dikenalnya BOYXBOY, YAOI! MEANIE! DONT LIKE DONT READ
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 21 - Words: 59,667 - Reviews: 354 - Favs: 212 - Follows: 221 - Updated: 5/18/2017 - Published: 10/27/2016 - Complete
Pansy by kyeoul-nim reviews
Jeon Wonwoo yang bisa melihat hantu dipertemukan dengan Kim Mingyu yang bisa membuat hantu-hantu itu pergi. Sayangnya, Mingyu tidak menyukai Wonwoo yang mata duitan dan menciumnya tanpa izin! MEANIE. MINGYUXWONWOO. BOYXBOY. GHOST. SEVENTEEN.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Angst/Humor - Chapters: 26 - Words: 9,312 - Reviews: 50 - Favs: 55 - Follows: 58 - Updated: 5/14/2017 - Published: 5/9/2017 - Complete
How to Get Your Heart by innochanuw reviews
Wonwoo korban php dan Mingyu player? Dah biasa. Wonwoo nganggep dirinya hanya sebutir kerikil, Mingyu yang item-item gitu famous? Dah biasa. Gimana jadinya kalo Mingyu disini yang ngejer dan bela-belain dapetin Wonwoo padahal Wonwoonya gapeduli? Mingyu nyerah tdk y? svt sebong meanie shounen ai bxb yaoi seventeen
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 7 - Words: 7,114 - Reviews: 10 - Favs: 19 - Follows: 27 - Updated: 5/3/2017 - Published: 12/22/2016
Fine by freakingyu reviews
Wonwoo selalu mengatakan, "Aku tidak apa-apa." pada semua orang. Namun bagaimana jika sebenarnya ia tidak baik-baik saja? Senyum yang terlukis di wajahnya serta nada suara cerianya sukses menyembunyikan segalanya. Sukses menyembunyikan luka yang menganga akibat seseorang di masa lalunya. Memangnya, ada apa dengan masa lalunya? It's MEANIE FF! Chapter 4 is Up!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 4 - Words: 11,652 - Reviews: 136 - Favs: 82 - Follows: 100 - Updated: 4/30/2017 - Published: 3/3/2017
How Can I Say It? by ddideubeogeo17 reviews
Rasa cinta bisa datang dan pergi dengan sendirinya. Bahkan tak bisa ditentukan akan berakhir dimana pelabuhan hati seseorang. Begitupula bagi Jeon Wonwoo, ia merasa sangat terbebani akan perasaan yang dianggapnya sudah salah melabuh. / MEANIE / MINGYU X WONWOO / BL / SEVENTEEN / OS
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,882 - Reviews: 13 - Favs: 19 - Follows: 16 - Published: 3/19/2017 - Complete
A Knife by Nathania1721 reviews
Yang Mingyu bayangkan mendapat kekasih dengan cara romantis. Bukan dengan sebuah pisau yang menghunus lehernya. MEANIE - BOYS LOVE [Completed in wp]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 3 - Words: 5,868 - Reviews: 105 - Favs: 89 - Follows: 93 - Updated: 3/4/2017 - Published: 2/19/2017 - Complete
Poem by NichanJung reviews
Jeon Wonwoo tidak pernah menyangka jika cintanya akan terbalas dengan sebuah sajak. Meanie. Wonwoo. Mingyu. Rate T or M? BL. DLDR.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 4,935 - Reviews: 24 - Favs: 60 - Follows: 29 - Published: 2/24/2017 - Complete
Slip by Dazzpicable reviews
Jeon wonwoo yang terlempar ke masa lalu dan mendapati dirinya telah menikah dengan kim mingyu yang tempramental! Meanie woncoups jiwon! Time travel!au yaoi! boyxboy [Slow updated T-T]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 8,745 - Reviews: 119 - Favs: 111 - Follows: 118 - Updated: 2/18/2017 - Published: 12/23/2016
Te Amo by Jjoan reviews
Wonwoo menyukai Mingyu, Mingyu masih straight dan seorang playboy. 'Apa aku tak layak untuk dilihat' / "Aku tak mengerti, persetan dengan LGBT!" / "Persetan dengan kecintaan mu kepada kaum hawa!" — [BL/OOC/AU!/MEANIE/JIWON/SVT]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 17 - Words: 73,514 - Reviews: 351 - Favs: 175 - Follows: 173 - Updated: 1/26/2017 - Published: 6/27/2016 - Complete
DASI by jeonukim reviews
Jeon Wonwoo mengalami Jatuh cinta dan patah hati secara bersamaan, bahkan ciuman pertamanya direbut oleh sang musuh bebuyutan, Kim Mingyu. [MEANIE, JEONGCHEOL, and the other cast, Jeonukim presents][SEQUEL UPDATE]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 10,564 - Reviews: 73 - Favs: 147 - Follows: 91 - Updated: 1/19/2017 - Published: 8/2/2016 - Complete
Under Pressure by utatabi17 reviews
Si rambut oranye di tim voli SMA kami, Kim Mingyu, adalah orang aneh yang pada pertemuan pertama langsung menganugerahiku gelar sebagai kekasihnya. Sungguh aneh, bukan? - Meanie - Wongyu - Seventeen - Romance - Sport - Comedy -
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 5 - Words: 7,515 - Reviews: 57 - Favs: 50 - Follows: 62 - Updated: 1/9/2017 - Published: 11/19/2016 - Complete
Simple Love by Yara Aileen reviews
[END] Cinta itu sederhana. Dan Wonwoo baru sadar kalau ia bisa merasakan kebahagiaan dengan cara yang begitu sederhana. Karena cinta sejati terkadang datang dari orang yang tidak terduga. MEANIE - JIWON ROMANCE / FRIENDSHIP.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 310 - Reviews: 1029 - Favs: 360 - Follows: 309 - Updated: 12/8/2016 - Published: 10/16/2015 - Complete
Bullying You by Gula Jawa reviews
Meanie Couple - Jeon Wonwoo sudah terbiasa ditindas sejak masih kecil, tapi penindasan Mingyu sepertinya lebih berbahaya daripada semua rasa sakit yang pernah dia alami. Kini setelah akhirnya Mingyu menemukan Wonwoo, dia berjanji tidak akan pernah melepaskannya lagi.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,591 - Reviews: 49 - Favs: 121 - Follows: 61 - Published: 10/28/2016 - Complete
GET DOWN SEASONS 2: AMY (MEANIE FANFICTION) by hanikjawers reviews
Setelah semua yang lewati bersama, akhirnya Mingyu dan Wonwoo menemui kebahagiannya. Tapi, hidup tak selalu berjalan mulus, kan? bagaimana dengan hadirnya seorang amy dalam hubungan mereka? Meanie! Get Down Seasons 2, YAOI BOYxBOY, DONT LIKE DONT READ! Harap baca Get Down sebelum baca Amy!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 31 - Words: 81,746 - Reviews: 849 - Favs: 234 - Follows: 209 - Updated: 10/27/2016 - Published: 6/26/2016 - Complete
Oh My Gay Moms! by Crypt14 reviews
Wonwoo pemuda 22 tahun menikah dengan seorang duda dengan 2 putra, Seungcheol. Kehidupan rumah tangga yang seharusnya tampak menyenangkan justru sebaliknya. Kedua putranya menginginkan lebih dari sekedar hubungan ibu-anak. "Kau milikku saat ayah tidak ada, Wonwoo." - "Aku ingin tidur bersama mu." Woncoups Couple, Meanie Couple, Wonhui Couple. Rated M!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 6 - Words: 20,174 - Reviews: 155 - Favs: 122 - Follows: 118 - Updated: 10/17/2016 - Published: 10/4/2016 - Complete
Lovely Stranger by Ohnokai92 reviews
[LAST CHAP UPDATE] Mingyu mengalami kecelakaan dan koma selama seminggu. Saat siuman dia malah mengalami amnesia. Dan beberapa kejadian aneh mulai terjadi didirinya. Meanie. Kaisoo. Seventeen & EXO fiction. Mystery. Boys Love. DLDR. Review.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 10 - Words: 16,250 - Reviews: 131 - Favs: 88 - Follows: 80 - Updated: 9/11/2016 - Published: 8/16/2016 - Complete
Kidnapped by Kimbap Kidding reviews
Wonwoo diculik dan dia sama sekali tidak bisa menghubungi kekasihnya untuk minta tolong, harus bagaimana? BAD SUMMARY! NC! NO CIMIT! BxB! BOYS LOVE! MEANIE HERE! DLDR! RnR!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,132 - Reviews: 34 - Favs: 74 - Follows: 52 - Updated: 9/9/2016 - Published: 9/8/2016 - Complete
Let's Falling in Love by Gula Jawa reviews
Meanie Couple - Mingyu jatuh cinta pada pandangan pertama ketika Wonwoo hampir mati di hadapannya. Wonwoo, entah kesalahan apa yang telah diperbuat hingga harus bertemu si mesum Mingyu.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 4,741 - Reviews: 59 - Favs: 108 - Follows: 83 - Updated: 9/7/2016 - Published: 9/2/2016 - Complete
The Secret by Yara Aileen reviews
Penghuni SVT house sangat membenci Jeon Wonwoo yang mereka kenal angkuh dan sombong. Dan juga kehidupan Wonwoo yang penuh rahasia. ALL MEMBER SEVENTEEN.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 10 - Words: 49,852 - Reviews: 817 - Favs: 433 - Follows: 426 - Updated: 8/17/2016 - Published: 12/23/2015
A Pair of Shoes by hoshilhouette reviews
Kim Mingyu adalah satu bagian sepatu yang sedang mencari pasangannya. (ff ini tidak terinspirasi dari lagu tulus, dengar lagu itu saja saya ga pernah). Meanie Minwoo Kim Mingyu Jeon Wonwoo Kwon Soonyoung Lee Jihoon (Bonus Chap 1)
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 20 - Words: 83,457 - Reviews: 586 - Favs: 237 - Follows: 198 - Updated: 7/26/2016 - Published: 3/14/2016 - Complete
Underneath by rararaa reviews
Mingyu makhluk yang begitu suram, pada dasarnya ia membenci berbagai cara untuk menunjukkan kasih sayang. Tapi siapa yang tahu akan ada satu yang membuatnya kehilangan akal? AU! Greek Mythology! SEVENTEEN! MEANIE! MINWON!
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 4 - Words: 13,892 - Reviews: 111 - Favs: 133 - Follows: 91 - Updated: 7/23/2016 - Published: 7/8/2016 - Complete
Angry Bird by Yusi865 reviews
kim mingyu namja tampan dan mapan, di gilai para yeoja, tapi bagaimana bila dia bahkan tak bisa 'bermain? /MEANIE/GYUWON/MINGYU AND WONWOO/SEVENTEEN
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 5,167 - Reviews: 25 - Favs: 64 - Follows: 43 - Published: 7/19/2016 - Complete
GET DOWN (MEANIE FANFICTION) by hanikjawers reviews
Jeon Wonwo, harus menjalani kehidupan yang menyakitkan sebagai istri Kim Mingyu yang psycho, akankah dia sanggup? Meanie fanfcition boysXboys dont like dont read review please
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 15 - Words: 37,781 - Reviews: 586 - Favs: 292 - Follows: 235 - Updated: 6/21/2016 - Published: 5/27/2016 - Complete
No FUN by Mingyuwoo reviews
Menjadi ketua disalah satu pasukan elit di negerinya serta adanya peraturan "Dilarang memiliki kekasih dalam satu tim" membuat Mingyu (selaku ketua) harus taat dan patuh dengan peraturan itu. Satu ada anggotanya yang melanggar maka Mingyu akan mengambil tindakan. Lalu, bagimana kalau dia sendiri yang melanggar? / YAOI, typo(s), MEANIE COUPLE.
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 6 - Words: 17,985 - Reviews: 204 - Favs: 138 - Follows: 160 - Updated: 6/14/2016 - Published: 2/19/2016
Wolf Boy-Black Prince (Remake) -Meanie Ver- by Daiogyu reviews
Wonwoo berbohong kpd teman-temannya tentang memiliki pacar dgn menunjukkan gambar namja tidak dikenal yg ternyata adalah teman sesama sekolahnya yaitu Kim Mingyu, Wonwoo meminta kpd Mingyu ntk berpura-pura menjadi pacarnya. Namun, Mingyu yg memberikan kesan namja baik ternyata menjadi namja super sadis, bagaimana nasib Wonwoo? CHAP 20 UP!
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 21 - Words: 52,302 - Reviews: 504 - Favs: 256 - Follows: 274 - Updated: 5/30/2016 - Published: 10/24/2015
Be My Love For Today by David Rd reviews
(CHAP 2 END) Mingyu ingin berhenti les matematika pada Wonwoo, teman sekelasnya yang terkenal sebagai nerd dan gay. Wonwoo menyetujuinya dengan syarat Mingyu mau menjadi pacarnya dalam waktu 24 jam. Dalam 24 jam itu terjadi hal yang mengejutkan bagi Mingyu, mulai dari Wonwoo yang meminta hal-hal aneh. Apa yang terjadi selanjutnya? #meanie #mingyu #wonwoo #seventeen
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Angst/Romance - Chapters: 2 - Words: 10,009 - Reviews: 95 - Favs: 138 - Follows: 82 - Updated: 5/14/2016 - Published: 5/6/2016 - Complete
That Is Love by gyupire18 reviews
tidak ada cinta yang salah, hanya saja waktu yang membuat keadaan seperti ini. Mingyu, Wonwoo, Meanie , Meanie Couple, Minwon. Incest, Boyxboy
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Family - Chapters: 1 - Words: 3,209 - Reviews: 29 - Favs: 50 - Follows: 31 - Published: 4/5/2016 - Complete
Jeon Wonwoo's Pair by kimsangraa reviews
[Update!] Jeon Wonwoo, salah satu pengatur dunia atas, ingin memiliki kuil sendiri. Tapi, ada syarat esensial dalam mendirikan kuil itu, yaitu kau harus sudah punya pasangan. Lalu bagaimana? [Meanie.]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 2 - Words: 7,432 - Reviews: 42 - Favs: 61 - Follows: 34 - Updated: 3/17/2016 - Published: 2/26/2016 - Complete
Annoying Boy by Hiwatari NiwaDark II reviews
Sekolah ini memiliki syarat bahwa siswa-siswinya harus kaya serta tampan dan cantik. Mingyu, siswa kelas satu menjadi idola baru di sekolah bahkan mengalahkan ketenaran para sunbae hingga membuat para sunbae kesal, terutama Wonwoo yang selalu merasa kesal setiap melihat Mingyu. [Seventeen FF, MingyuxWonwoo, Meanie couple]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 21,690 - Reviews: 263 - Favs: 216 - Follows: 194 - Updated: 1/10/2016 - Published: 11/8/2015
For The Sake Of Love by Yara Aileen reviews
Wonwoo mencintai Mingyu tanpa peduli seperti apa sosoknya. Tapi ada satu permintaan Wonwoo untuk Mingyu. Ia ingin Mingyu meninggalkan dunia kelamnya dan hidup bahagia bersamanya.
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Crime - Chapters: 1 - Words: 14 - Reviews: 145 - Favs: 136 - Follows: 156 - Published: 11/22/2015 - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Laundry reviews
[CHAPTER 9 IS UP] Mingyu ingin mencuci pakaiannya menggunakan jasa Laundry. Dari situ, Wonwoo mengetahui bahwa ia mempunyai tetangga tampan yang merupakan calon arkeolog. Langsung baca aja kkkk [Meanie/Minwon/Mingyu/Wonwoo/Seventeen fic]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 9 - Words: 23,445 - Reviews: 102 - Favs: 75 - Follows: 89 - Updated: 5/18 - Published: 8/5/2017
I Love U From Seoul reviews
[CH 4 UP] Wonwoo bertemu dengan seorang Trainer tampan bernama Kim Mingyu. Wonwoo jatuh cinta pada pemuda Seoul itu. Apakah kisah cerita mereka akan berjalan mulus? Bad summary. [Meanie/GyuWon/MinWon/Seventeen fic]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 4 - Words: 8,500 - Reviews: 20 - Favs: 30 - Follows: 37 - Updated: 4/20/2017 - Published: 3/16/2017
Merman reviews
Kisah klasik dogeng anak tentang Duyung dan Nelayan tampan. Kisah cinta romantis atau Duyung akan hilang seperti bui di laut? Bad Sumnary [Oneshoot/Meanie/Minwon/Mingyu/Wonwoo/Seventeen]
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 5,374 - Reviews: 7 - Favs: 19 - Follows: 10 - Published: 4/6/2017 - Complete