UchihawanaChan
PM . Follow . Favorite
Joined 04-11-16, id: 7732554
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

COMIC by LONGLIVE AUTHOR reviews
"KALAU KALIAN BERANI MENDEKAT SATU LANGKAH SAJA, WANITA CANTIK INI AKAN JADI MAYAT!"/"Maksudku, dia homo atau lesbi?"/"Apa kau homo?" /"...dan Sensei, risleting anda terbuka." / Apa kau percaya kalau agen rahasia itu ada?/ Terinpirasi dari film COMIC 8/AU/ Genre Storm/ Action? RnR :) CHAPTER 6 IS UP! UPDATED!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 6 - Words: 16,155 - Reviews: 30 - Favs: 26 - Follows: 26 - Updated: 1/6/2022 - Published: 7/24/2015 - Team Seven, Team Eight, Team Ten, Team Gai
All about Marriage by Eiko-chi reviews
"Kalau boleh jujur, suamiku... sebenarnya untuk apa kita menikah jika kau tak pernah berubah?" Butuh waktu yang tidak sebentar bagi Matsuri, untuk memahami sisi lain seorang Gaara-sama. Mind to RnR? Chapter 19 Update.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 19 - Words: 79,197 - Reviews: 590 - Favs: 200 - Follows: 193 - Updated: 6/24/2019 - Published: 8/15/2013 - Gaara, Matsuri
Gadis Kuil Dan Para Pengikutnya by sasuke fans reviews
Keturunan yang mengharuskannya menjadi gadis kuil, kewalahan menanggung tugasnya, si angkuh, si ceroboh, si tukang pamer dan si penggoda (para pengikut), mereka tidak akan akur jika gadis kuil ini tidak tegas pada mereka, semua patuh, kecuali si angkuh, bagaimana kehidupan gadis ini setelah memanggil empat makhluk itu? banyak kekacauan yang akan terjadi/horor yg tidak seram/ DLDR!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Supernatural/Drama - Chapters: 21 - Words: 123,627 - Reviews: 168 - Favs: 96 - Follows: 85 - Updated: 11/22/2018 - Published: 3/28/2017 - Sakura H. - Complete
The Ryuu of You by hasegaywa reviews
[Chapter 004] Ryuunosuke dan Rinka, memaafkan. Memulai lagi dari awal. Melangkah bersama./ [ChibaHaya, MaeIso, KaruNagi/Multichapter] cover isn't mine!/ #HappyReading!
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 5 - Words: 15,621 - Reviews: 32 - Favs: 34 - Follows: 32 - Updated: 6/10/2018 - Published: 6/29/2015 - [Chiba R., Hayami R.] [Maehara H., Isogai Y.]
Konoha Village by Fairyska-chan reviews
(Season 2 : Arch Zombie start from chap. 21) Kaguya bekerja sama dengan Orochimaru untuk menciptakan kloning iblis dan memusnahkan manusia. Para penduduk Konoha harus berlari demi menyelamatkan hidup mereka. Akankah dunia ini tetap sama?/Genre:Drama Mysteri/Pair: NaruHina, SasuHina, GaaHina/ DONT LIKE DONT READ!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Mystery - Chapters: 27 - Words: 100,308 - Reviews: 311 - Favs: 99 - Follows: 104 - Updated: 3/27/2018 - Published: 5/21/2017 - Naruto U., Hinata H., Akatsuki
Tomato, Cherry And Salad by sasuke fans reviews
(ganti summary-maaf) kisah mainstrum seperti sebuah drama-drama yang sudah-sudah, pertemuan di awal menjadi sebuah kisah mereka berdua, Sasu-saku / Rate M untuk menjaga jika nantinya ada adegan yang tidak senonoh, MUNGKIN/ enjoy/ DLDR.
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 14 - Words: 76,338 - Reviews: 274 - Favs: 183 - Follows: 145 - Updated: 2/12/2018 - Published: 3/19/2017 - Sasuke U., Sakura H., Sarada U. - Complete
Akatsuki Keliling Dunia by Fairyska-chan reviews
Akatsuki mendapatkan hadiah keliling dunia secara gratis bersama Naruto si tourguide ceroboh dan Sasuke si pilot dadakan./ "WHAAAT! APA YANG TERJADI DENGAN RUMAH KITA!"/ "Menjauhlah kalian para setan! Jangan ganggu Itachi! Homina homina homina!"/ "Woi! Aku tidak kesurupan, sialan!"/Chapter 30. Ending
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Humor - Chapters: 30 - Words: 116,123 - Reviews: 385 - Favs: 171 - Follows: 131 - Updated: 12/2/2017 - Published: 3/11/2017 - Naruto U., Sasuke U., Akatsuki - Complete
KAWAII by cherrypinkmint reviews
"Ketika temen cowok kalian jauh lebih kawaii dibanding kalian yang cewek tulen..." / Curahan Hati Nona Uchiha / AU / Sarada featuring Next-Gen.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,525 - Reviews: 14 - Favs: 12 - Follows: 2 - Published: 11/4/2017 - [Sarada U., Inojin Y., Boruto U.] ChouChou A. - Complete
Stories by honeyko reviews
Cerita singkat pasangan-pasangan yang ada di kelas E.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,577 - Reviews: 4 - Favs: 14 - Follows: 4 - Published: 8/6/2017 - 3-E Students - Complete
Karma dan Kecoa by honeyko reviews
Manami dan Yukiko menjenguk Kaede yang sedang pilek. / "sepertinya kecoa sudah menjadi musuhnya cogan." / dan Kaede ingin membuktikan ucapannya. /gak pandai bikin summary T.T/
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,429 - Reviews: 8 - Favs: 22 - Follows: 7 - Published: 6/30/2017 - [Okuda M., Karma A.] Kanzaki Y., Kayano K. - Complete
Mafia by sasuke fans reviews
Mafia? apa yang kau pikirkan ketika mendengar kata itu? takut? tentu saja, bagaimana jika aku bisa mengubah kata takut itu menjadi kata yang bisa menerima mafia? aku akan mengubahnya, meskipun banyak rintangan yang harus aku lalui/ aku tidak takut padamu/ maukah kau menjadi seseorang yang berarti untukku?/ kau tidak mengerti diriku yang sebenarnya/ DLDR/ rate M for save/ enjoy read
Naruto - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 13 - Words: 105,937 - Reviews: 144 - Favs: 145 - Follows: 98 - Updated: 5/28/2017 - Published: 11/26/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tragedi Akatsuki by Fairyska-chan reviews
Dengan prinsip Hemat Pangkal Kaya milik Kakuzu, Akatsuki pergi berlibur ke Pulau Suwa. Namun, bencana yang diramalkan Zetsu di abaikan. Hingga akhirnya mereka terjebak badai, kapal yang mereka tumpangi tenggelam. Mereka terombang-ambing di laut. Hanya takdir yang akan menentukan nasib mereka! Hidup atau mati?
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 4,676 - Reviews: 3 - Favs: 8 - Follows: 8 - Updated: 2/26/2017 - Published: 2/22/2017 - Akatsuki
I Love Your Sister by Uchikata reviews
"Adikmu manis."/"Emang."/"Ga kaya kakaknya. Kakaknya bau amis."/"Emang."/"Tipikal cewek baik baik,"/"Emang."/"Kayaknya bukan cewek boros makeup."/"Emang."/"Cocok kalo jadian sama gua."/"Emang. Eehh! Apaaaa! Engaaaakk!"/ salam lope, pis, and gahool :D
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 6 - Words: 16,605 - Reviews: 278 - Favs: 253 - Follows: 219 - Updated: 2/19/2017 - Published: 6/10/2012 - Sasuke U., Sakura H.
Telephone by Megumi Saki reviews
Salahkan permainan konyol yang mendewakan botol bekas sebagai benda penunjuk, salahkan Hinata yang dengan bodohnya memilih dare, salahkan Sakura yang menyuruh Hinata untuk menelepon sebuah nomor yang tidak ia ketahui, dan salahkan keadaan sehingga Hinata terjerat dengan berandalan sekolah. NaruHina.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 9 - Words: 25,466 - Reviews: 347 - Favs: 277 - Follows: 226 - Updated: 1/30/2017 - Published: 1/2/2016 - Naruto U., Hinata H. - Complete
Unnista by Ailavyuu reviews
Unnista. not-Nista. Tidak-nista. Dia nggak nista, Okajima! Happy birthday for Isogai.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Friendship - Chapters: 1 - Words: 766 - Reviews: 1 - Favs: 4 - Published: 11/13/2016 - Isogai Y., Okajima T.
Ask for the Moon by Kiriya Arecia reviews
#LembarBukuPelajaranChallenge [Karma – Nagisa – Asano] Apa yang kamu ketahui tentang bulan, Nagisa? /Jika kau adalah bumi. Benda langit apa yang akan mencerminkan diriku?/ You, the moon— or something like that— / The moon is beautiful, isn't it?/ AU. Typo. OOC. BL(?). OS. DLDR. Mind to RnR?
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,391 - Reviews: 9 - Favs: 22 - Follows: 6 - Published: 11/7/2016 - Asano G., Karma A., Nagisa S. - Complete
Sink a Song by Roux Marlet reviews
Isogai seperti baru kena tonjok, Maehara dapat bunga dari mantan, Karma tak membolos di hari Sabtu, dan Kayano seenaknya mengubah jadwal berkumpul - di mata Nagisa ada hal-hal di luar kebiasaan di antara anggota grup vokal yang melanjutkan studi ke SMA yang berbeda itu. Adakah tuntutan dunia hiburan mengubah lubuk karakter mereka sedikit demi sedikit? / #AnsatsuHalloweenPartII
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Mystery/Friendship - Chapters: 3 - Words: 5,101 - Reviews: 5 - Favs: 9 - Follows: 4 - Updated: 10/30/2016 - Published: 10/28/2016 - Isogai Y., Karma A., Kayano K., Maehara H. - Complete
Redo: Alter Future by nadezhda rein reviews
Semi-AU. Jika kematian mudah diprediksi, apakah hidup ini akan jauh lebih mudah? Aku Akabane Karma. Suatu hari, Isogai Yuuma melakukan percobaan bunuh diri. Ketika aku dan Asano ingin mencari kebenaran, kami terbunuh oleh seseorang. Aku tidak tahu. Tanpa tahu alasannya, justru aku malah kembali ke masa lalu. Semuanya menjadi rumit sekarang...
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Mystery/Suspense - Chapters: 6 - Words: 21,096 - Reviews: 44 - Favs: 36 - Follows: 40 - Updated: 10/29/2016 - Published: 6/16/2016 - Asano G., Isogai Y., Karma A., Nagisa S.
Payung by RunaFia reviews
Okano Hinata terjebak hujan dengan Maehara Hiroto—yang nasib payungnya bolong gegara Karma-Rio! / "AAAAAKHHH—" / OOC Positipp, RnR? / My first MaeOka fic.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 309 - Reviews: 2 - Favs: 6 - Follows: 1 - Published: 10/27/2016 - Maehara H., Okano H. - Complete
Our Life by Zaky UzuMo reviews
Hidup di mata kami, kurang lebih seperti ini. Bacalah, mungkin kau akan mengerti./Bunuh diri itu butuh keberanian. Karena kau yang menjemput maut, kau yang mengundang rasa sakit.#SA16
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,461 - Reviews: 3 - Favs: 3 - Follows: 1 - Published: 10/9/2016 - Hazama K., Itona H., Nagisa S., Koro-sensei - Complete
Distance by Itami Shinjiru reviews
Lelaki berambut biru itu terdiam sejenak. "Baiklah," sahut Nagisa cepat. "Nggak masalah, dengan satu syarat." Karma mengernyitkan dahi. "Tumben pakai syarat-syarat. Ya sudah. Apa maumu? Sekaleng Spirit?" Nagisa hanya menggaruk kepala. "Eum ... ajari aku lebih banyak kosakata Bahasa Inggris dong."
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,299 - Reviews: 3 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 9/30/2016 - Karma A., Nagisa S. - Complete
Mr & Mrs Sniper Love Story by bandofzaku reviews
Misi "kelas pembunuhan 3E" telah berakhir. Namun, hubungan antara Duo Sniper "Tokoh Utama Game Eroge" Chiba Ryuunosuke dan "Tsundere Sniper" Hayami Rinka barulah sampai di titik permulaan.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 16 - Words: 111,942 - Reviews: 63 - Favs: 49 - Follows: 39 - Updated: 9/26/2016 - Published: 5/15/2016 - [Chiba R., Hayami R.] 3-E Students - Complete
The Second Job by chindleion reviews
Mungkin ini terdengar egois, dan sebuah pemikiran yang gila bagi murid SMP. Ada yang kami sembunyikan dari Koro-sensei saat Konsultasi Karir, dan kami tidak ingin beliau mengetahuinya. Tekad kami sudah bulat. Kelas E memutuskan untuk melanjutkan tugasnya, sebagai pembunuh bayaran. / Bagian 4; Dendam yang terbalaskan (Hazama, Okuda, Itona).
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Drama/Crime - Chapters: 5 - Words: 15,740 - Reviews: 46 - Favs: 45 - Follows: 51 - Updated: 8/9/2016 - Published: 7/1/2016 - Irina J./Bitch-sensei, Karasuma T., Ritsu, 3-E Students
ART by chindleion reviews
a rainbow theory–seperti pelangi yang tersusun dari beberapa warna, ketahuilah bahwa tanpa warna-warna itu dunia bagaikan monokrom. [orang-orang kreatif dari kelas E.]
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Friendship/Family - Chapters: 1 - Words: 5,776 - Reviews: 5 - Favs: 9 - Follows: 3 - Published: 8/9/2016 - Sugaya S. - Complete
Kehidupan Sehari-hari Warga Kunugigaoka by kuroyukidesu reviews
[COMPLETE!] Beginilah kehidupan sehari-hari para warga Kunugigaoka.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 10 - Words: 15,312 - Reviews: 52 - Favs: 45 - Follows: 31 - Updated: 8/6/2016 - Published: 6/28/2016 - 3-A Students, 3-E Students - Complete
Radio Untuk Siswa by renarxher reviews
Setiap hari, saat istirahat kedua, akan ada acara 'Radio Untuk Siswa' di SMP Kunugigaoka. Kelas E tercinta akan mengisi disetiap hari Rabu! Penasaran seperti apa murid kelas E ketika mengisi acara radio?
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 1 - Words: 2,528 - Reviews: 9 - Favs: 28 - Follows: 10 - Published: 7/13/2016 - Gakuhō A./Board Chairman, 3-A Students, 3-E Students, Koro-sensei - Complete
ilegal by moronsfr reviews
[COMPLETE!] Komplotan kejahatan bukan berarti perkumpulan orang-orang sangar.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 10 - Words: 12,271 - Reviews: 102 - Favs: 80 - Follows: 38 - Updated: 7/1/2016 - Published: 4/27/2016 - Karma A., Maehara H., Nakamura R. - Complete
Half Blood by zhaErza reviews
Sakura dikejutkan karena berjumpa dengan sosok misterius yang telah membunuh gadis-gadis belia, itu adalah Sasuke (pikir Sakura). Namun, semuanya berubah ketika sosok asli menyerangnya dan menandainya sebagai mangsa, hingga membuat dirinya menjadi terikat dengan Sasuke yang ingin memusnahkan pemangsa. [Savers Contest: Banjir Tomatceri Contest VI] RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 1 - Words: 9,539 - Reviews: 18 - Favs: 35 - Follows: 13 - Published: 7/1/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sepak Bola dan Cewek by gugigi173 reviews
Ini bukan soal anak-anak cewek yang maen bola. Ini bukan tentang Nakamura yang membobol gawang dengan tendangan setannya, bukan juga Kanzaki yang menggiring bola dengan keanggunannya. Tapi ini soal tanggapan anak-anak cowok soal sepak bola cewek. Jawaban biasa, kocak, bahkan mesum pun dengan jujur mereka sebutkan! Tapi ... apakah semuanya adalah fakta?
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 911 - Reviews: 27 - Favs: 58 - Follows: 16 - Published: 6/29/2016 - 3-E Students - Complete
Retensi by justaway00 reviews
Cerita tentang sepuluh Shinobi Konoha yang terdampar di AU yang bernama dunia nyata
Naruto - Rated: T - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 5 - Words: 10,126 - Reviews: 24 - Favs: 20 - Follows: 20 - Updated: 6/27/2016 - Published: 3/29/2016
Make A Wish by Esile the Raven reviews
Suatu hari Gakushuu menemukan lampu ajaib. Ketika ia menggosok lampu tersebut, muncullah seorang jin. Coba tebak apa yang terjadi selanjutnya? AU. GakuKira, mungkin.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 26 - Words: 10,856 - Reviews: 16 - Favs: 25 - Follows: 20 - Updated: 6/12/2016 - Published: 5/4/2016 - [Asano G., Hazama K.]
Dokter-Dokteran by Esile the Raven reviews
Nagisa dan teman-temannya main 'pura-puraan' dan semuanya berakhir dengan cipratan darah menghiasi rumahnya. Kindergarten!AU. No pairing.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Drama/Parody - Chapters: 1 - Words: 2,101 - Reviews: 8 - Favs: 23 - Follows: 6 - Published: 5/26/2016 - Hazama K., Nagisa S., Hiromi S., Takebayashi K. - Complete
Part of The Memory by Kise K-na reviews
Butuh waktu bagi kelas E untuk menerima kenyataan bahwa Koro-sensei telah tiada, karena sesungguhnya mereka tidak menginginkan kematian gurunya tersebut. [UP!] Chapter 4 oleh Hayami
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort/Friendship - Chapters: 4 - Words: 14,271 - Reviews: 16 - Favs: 22 - Follows: 25 - Updated: 5/23/2016 - Published: 4/26/2016 - 3-E Students, Koro-sensei
Cerita Para ABG Labil by Seblakenak1896 reviews
Drabble suka duka mereka sebagai anak SMP yang masih labil dan berkokoro rapuh. Positif OOC. Humor garing /R&R?
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Friendship - Chapters: 6 - Words: 8,616 - Reviews: 115 - Favs: 123 - Follows: 93 - Updated: 4/29/2016 - Published: 7/11/2015 - 3-A Students, 3-E Students
Akagami no Karmayuki by Esile the Raven reviews
Pada suatu masa, hiduplah seorang pangeran tampan berambut merah... AU. Parodi Putri Salju dengan berbagai plot-twist dan drama. Summary menipu.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Parody - Chapters: 1 - Words: 3,666 - Reviews: 9 - Favs: 22 - Follows: 5 - Published: 4/12/2016 - Hazama K., Karma A., Nagisa S., Takebayashi K. - Complete
Punishment Day by Littless19 reviews
OS/Well, memang kami anak nakal. Kami nakal dimana-mana. Entah itu di sekolah, rumah, atau di manapun. Maaf tentang hal itu./"Kalian harus mengikuti Punishment Day. Tidak ada bantahan."/Yeah, semuanya berawal dari sana. M for language, No Lemon;3 RnR, maybe?
Naruto - Rated: M - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 4,665 - Reviews: 12 - Favs: 57 - Follows: 22 - Published: 4/1/2016 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Tour de Indonesia : East Java by Ailyn Haruka reviews
Liburan musim panas kali ini, Sasuke, Naruto, dan Sakura memutuskan berlibur ke Indonesia. Ke Bali? Bukan. Mereka akan ke East Java. Menelusuri keindahan Indonesia yang sangat kaya. / team seven ; oc/ warning inside / chap 4 & 5 update/ complete
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Adventure/Friendship - Chapters: 5 - Words: 10,378 - Reviews: 23 - Favs: 17 - Follows: 12 - Updated: 3/28/2016 - Published: 3/7/2015 - Team Seven, OC - Complete
Dibalik 'TERSERAH' by Kuroshi Len reviews
"Terserah", satu kata jawaban yang multitafsir jika diucapkan oleh seorang perempuan. Kumpulan drabble yang menguak arti-arti dibalik kata 'terserah'. Cowok WAJIB baca! Warn: multi-pair, various chara. Punya usulan straight-pair? Silahkan tulis di kolom review atau PM!
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 6 - Words: 3,042 - Reviews: 27 - Favs: 26 - Follows: 19 - Updated: 3/22/2016 - Published: 11/20/2015 - 3-E Students, 3-A Students
Rumor Kelas 3 E by Seblakenak1896 reviews
"Hey, sudah dengar belum?" /KARMANAMI FIC/R&R?
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 15,476 - Reviews: 179 - Favs: 133 - Follows: 73 - Updated: 3/18/2016 - Published: 6/26/2015 - Karma A., Okuda M., 3-E Students - Complete
Uji Nyali by Esile the Raven reviews
Dalam acara paling hoax yang dibawakan oleh MC Takebayashi, tiga cecunguk kopler; Rio, Ren, dan Yuuji, menjelajah Taman Makam Hewan Pasar Ikan Kunugi Rejo. AU. OOC. Just. WTF. No pair. PWP. You have been warned.
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: T - Indonesian - Humor/Parody - Chapters: 1 - Words: 1,221 - Reviews: 6 - Favs: 7 - Follows: 3 - Published: 9/28/2015 - Ren S., Yuuji N., Nakamura R. - Complete
Indifferent? by Mizu Kanata reviews
Tak bisa dipercaya. Mungkin itulah yang dipikirkan semua orang pada awalnya mengenai hubungan kedua insan ini. Tapi, meski memang seperti itulah faktanya, dua muda-mudi itu masih tetap terlihat seperti biasanya, tak ada yang berubah. Hmmm... benarkah? [Alternate Universe]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 3,897 - Reviews: 9 - Favs: 29 - Follows: 7 - Published: 9/26/2015 - Neji H., Tenten - Complete
With Nagicha by Esile the Raven reviews
Nagisa hilang ingatan dan sekarang mengira dirinya anak balita. Sampai ingatannya pulih, Koro Sensei dan kelas 3-E akan mengurus bayi bishie ini dengan penuh cinta! Meskipun bermental balita, dia tetaplah seorang assassin, loh! Bayi Nagicha ini manisnya sampai hampir membunuh si gurita berkecepatan mach 20!
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor/Drama - Chapters: 7 - Words: 16,326 - Reviews: 167 - Favs: 172 - Follows: 93 - Updated: 9/8/2015 - Published: 7/22/2015 - Asano G., Nagisa S., 3-E Students, Koro-sensei - Complete
Nagisa-ouji by caramelhae reviews
Gara-gara minum racun buatan Okuda (tanpa sengaja), kepribadian Nagisa berubah 180 derajat. Tanyakan pada para perempuan yang mendadak tertusuk panah cupid, dan para lelaki yang menyaksikannya sambil ber-sweatdrop ria. [crack] [superooc!Nagisa]
Assassination Classroom/暗殺教室 - Rated: K+ - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,333 - Reviews: 21 - Favs: 41 - Follows: 17 - Published: 8/7/2015 - Nagisa S., 3-E Students
Real of Princess by mickey139 reviews
Hal pertama yang orang-orang fikirkan ketika pertama kali melihatku, mungkin adl anggun dan lemah-lembut, terutama pada rakyatku. Tapi di mata ayahku, aku adalah seorang putri yang tidak bisa diandalkan berbeda dengan kakak dan adikku yg selalu membanggakan mereka. Namun ada satu hal yang mereka tidak ketahui tentangku. satu rahasia yg akan mengubah pandangan mereka padaku. 3 SHOOT
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Crime - Chapters: 3 - Words: 13,769 - Reviews: 45 - Favs: 40 - Follows: 34 - Updated: 7/19/2015 - Published: 6/26/2015 - Hinata H., Naruto U. - Complete
Ah, Itoshii no Kazekage-sama! by Eiko-chi reviews
"Ayo menikah!" sebuah lamaran yang lebih terdengar seperti perintah atasan pada bawahan ini datang dari mulut sang Kazekage setelah empat tahun lebih tidak bertemu. Namun dinginnya sikap Gaara membuat Matsuri jatuh bangun. Bahkan sang Kazekage hanya berkata 'Hn' saat si mantan murid menyatakan cinta. Bagaimana perjalanan cinta mereka? Ch 17 Update!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 17 - Words: 60,862 - Reviews: 433 - Favs: 169 - Follows: 146 - Updated: 5/15/2015 - Published: 12/1/2012 - Gaara, Matsuri
Race For Love by Ailyn Haruka reviews
Balapan. Ya, satu kata itu sangat umum bagiku. White Angel, sebutanku. Ya, aku sendiri tidak tahu bagaimana mereka memberi julukan itu. Balapan memang sering aku lakukan, tapi bagaimana jika balapan menentukan cintaku? Ah, sudahlah. / SasuSaku/ T / warning inside / long Oneshoot
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 12,345 - Reviews: 11 - Favs: 44 - Follows: 13 - Published: 3/20/2015 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
Sensei! by AN Narra reviews
Uchiha Itachi dicampakkan oleh murid-muridnya. Fakta konyol antara Itachi dengan sebagian anak XI A. Tidak bisa terhubung dengan murid-muridnya sebagai guru ternyata Itachi terhubung dengan beberapa murid-muridnya sebagai author dan reader.
Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 2 - Words: 4,425 - Reviews: 45 - Favs: 56 - Follows: 28 - Updated: 8/21/2014 - Published: 7/31/2014 - Complete
Cinta dan Misi by Nirina-ne Bellanesia reviews
Kini, mereka mulai bergerak menolong teman mereka dan membasmi organisasi yang mereka sebut sebagai unsere Feinde. Dengan tekad yang bulat dan niat yang kuat mereka siap melawan mereka hingga titik darah penghabisan. Dengan kebersamaan, mereka siap meruntuhkan benteng yang menghalangi mereka/SS, NH, GM, ST, SI, Sasofemdei/R&R please and DLDR!/Chapter 9 is up!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 9 - Words: 25,688 - Reviews: 24 - Favs: 14 - Follows: 10 - Updated: 3/2/2014 - Published: 5/28/2013
Parable by Kira Desuke reviews
Berikan perumpamaan pada pasangan-pasangan di sekitarmu dengan semua hal yang ada di dunia ini, begitu permintaan Ino pada Sakura./"Berarti kau dan Sai seperti cat warna dengan kertas kanvas putih."/"Kaktus yang tumbuh di padang pasir."/"Ah, mereka ya... mereka ikan hiu dan ikan remora."/"Kau dan Sasuke?"/"Kalau itu sih..."/Savers Contest: Banjir Tomat Ceri/Mind to RnR?
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Poetry - Chapters: 1 - Words: 3,976 - Reviews: 101 - Favs: 190 - Follows: 52 - Published: 7/8/2013 - [Sasuke U., Sakura H.] - Complete
Stories by sasuke fans reviews
"kau akan tetap menjadi sahabatku"-naruto/ sakura: maafkan aku Naruto/ aku akan menguasai negara ini/ Sakura...!/ matilah kalian berdua!/ kau akan kembalikan, Sasuke?/ berjanjilah satu hal/ Sasuke : Kaasan..!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Fantasy/Tragedy - Chapters: 2 - Words: 10,584 - Reviews: 11 - Favs: 8 - Follows: 5 - Published: 5/31/2012 - Sasuke U., Sakura H. - Complete
The BABY Criminals by Andromeda no Rei reviews
Akhir yang bahagia selalu jadi impian semua kunoichi. Lho, tapi Sakura ngapain pulang misi sambil bawa-bawa 5 bocah lucu? Naruto senang, Sasuke curiga; misi baru dari Tsunade-shishou yang merepotkan! / "SASORI, BUKA PINTUNYA!" / 〔canon setting〕
Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor/Romance - Chapters: 3 - Words: 9,406 - Reviews: 500 - Favs: 385 - Follows: 279 - Updated: 9/6/2011 - Published: 6/10/2011 - Sakura H., Akatsuki
Between Hate and Love by miyu201 reviews
Tim basket cewek yang terdiri dari Sakura, Tenten, Ino, Hinata, dan Temari selalu bertengkar dengan tim basket cowok yang terdiri dari Sasuke, Neji, Sai, Naruto, dan Shikamaru. Tapi jarak antara benci dan cinta itu ternyata sangat tipis loh……
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 6 - Words: 17,785 - Reviews: 129 - Favs: 107 - Follows: 31 - Updated: 3/16/2008 - Published: 2/15/2008 - Complete