F.N29
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 03-03-17, id: 8880052, Profile Updated: 10-06-17
Author has written 13 stories for Screenplays, and Naruto.

Cuma suka nulis. Bukan untuk tujuan apapun selain kesenangan belaka.

Panggil aja Fii..

Udah gitu aja:)

-F.N29-

Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

THE LIFETAKER by valbifleur reviews
The Black Mass terlahir sebagai buah kekejaman dunia kriminal. Mengikuti siapapun yang memiliki aroma kejahatan dan bersumpah untuk memusnahkannya tanpa kenal ampun. Tapi Baekhyun mendapati jika dirinya memiliki hubungan yang kuat dengan pimpinan mafia paling ditakuti di masa lalu. Dan dia harus membunuhnya. [Chanbaek], [action ff], [Yaoi]. Rated M :! [Suspense], [Crime].
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Crime/Suspense - Chapters: 45 - Words: 224,459 - Reviews: 1572 - Favs: 716 - Follows: 839 - Updated: 6/23 - Published: 12/18/2016
Devil Beside Me by Park Shita reviews
COMPLETED ]Tubuhnya disentuh setiap malam, desahannya terdengar jelas dibawah cahaya rembulan dan ketika pagi menjelang ia hanya menemukan dirinya di dalam kamar seorang diri, dengan bercak merah dan ceceran sperma yang mengering. Baekhyun tidak tahu siapa sosok itu,sampai suatu ketika matanya terbuka dengan sosok bermata biru berada diatas tubuhnya. (CHANBAEK,YAOI,MATURE)
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Fantasy/Romance - Chapters: 20 - Words: 313,281 - Reviews: 5874 - Favs: 3,219 - Follows: 2,915 - Updated: 6/11 - Published: 3/12/2016 - Complete
RULES by Wawan.Kim reviews
"Aku adalah peraturan. peraturan yang mengikat dan menyakitkan. kuharap kau tau itu!" #Jungkook #Taehyung #V #Vkook #BTS #Gay #Yaoi #Homo #bdsm #crime #ooc
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 4 - Words: 4,645 - Reviews: 34 - Favs: 38 - Follows: 55 - Updated: 3/18 - Published: 12/17/2017
Sucking Those Lips by YoonMinDicks reviews
Min Yoongi menyukai malam, dan Park Jimin menyukai pagi. Min Yoongi menyukai bulan, dan Park Jimin menyukai matahari. Min Yoongi menyukai tenggelam dalam seni, dan Park Jimin menyukai bergulung bersama ombak laut. 2 dunia berbeda yang saling bergantung satu sama lain. "I don't give a fuck how different our realms. But if I wanna fuck you tonight, then I will do it roughly" YOONMIN
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Angst - Chapters: 3 - Words: 26,665 - Reviews: 38 - Favs: 39 - Follows: 50 - Updated: 2/13 - Published: 11/26/2017
Miles Away by weozizel reviews
Mau berdalih apa dia pada ibunya, jika ibunya tahu bahwa Wonwoo sudah berulangkali meneriakkan nama pemuda Kim dengan panas saat Wonwoo melebarkan pahanya pasrah di atas ranjang besar keluarga Kim. [Meanie] [Gender issues] [DLDR]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 12,747 - Reviews: 36 - Favs: 42 - Follows: 54 - Updated: 2/1 - Published: 10/11/2017
20 YEARS OF AGE by jeffjung reviews
Jaehyun dan Taeyong itu ibarat Bonnie and Clyde. Fucker and player. Bad boy and bad girl. Sedangkan bagi orang lain Daniel dan Seongwoo itu ibarat Romeo and Juliet. Tapi bagi Seongwoo nggak lebih dari Grey dan Anastacia/BxB/JAEYONG/ONGNIEL/TOP!JAE/TOP!NIEL/NOT EYD!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 781 - Reviews: 14 - Favs: 45 - Follows: 50 - Published: 1/13
Golden Cage by Fuyutsuki Hikari reviews
Konspirasi jahat membuat Naruto dan Kushina terusir dari istana. Dalam perjalanannya, Kushina mati, meninggalkan Naruto seorang diri. Naruto dijual ke rumah bordil, merasakan kerasnya hidup di gurun pasir hingga menjadi dayang di Kerajaan Uchiha. Namun pada akhirnya dia dihadapkan pada dua pilihan: cinta atau balas dendam? Pair : SasuFemNaru
Naruto - Rated: M - Indonesian - Tragedy/Fantasy - Chapters: 40 - Words: 214,691 - Reviews: 4107 - Favs: 1,167 - Follows: 1,002 - Updated: 1/12 - Published: 1/8/2015 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Replacement by astia morichan reviews
Tidak seharusnya Jeon Wonwoo jatuh cinta pada Kim Mingyu. Cinta yang dimiliki adalah sebuah kesalahan. Karena bagaimanapun juga, mereka tidak pernah disatukan oleh benang merah. Wonwoo hanya bisa memendam rasa, ketika melihat Mingyu menyukai Seolhyun. Gadis yang juga merupakan sahabat kecilnya. MEANIE. YAOI. REMAKE MANGA KIMI NO NAKA NI
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 526 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 18 - Published: 1/3
Akad by jeffjung reviews
"Mikir dulu kek Yong! Jaehyun mah anak santri dari orok! Sholat lancar lo cuma setahun sekali itupun kalo lo nggak molor sholat ied! Bawannya Qur'an, lo mah boro - boro Qur'an! Iqro aja belum selesai!"/Islamic/GS/Jaeyong/NONBAKU/HARSHWORDS
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 4 - Words: 5,482 - Reviews: 123 - Favs: 69 - Follows: 74 - Updated: 10/27/2017 - Published: 9/10/2017
T I M F P by sciencea reviews
Ini cerita tentang Chanyeol yang ngotot minta balikan serta Baekhyun yang ngotot mengatakan dia anti balikan. [ ChanBaek x School-life x Romance x Comedy ] [ YAOI ] — Side Story : ORIONID
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 8 - Words: 25,416 - Reviews: 307 - Favs: 214 - Follows: 228 - Updated: 10/21/2017 - Published: 6/6/2017
Love Of Fallen Leaves by Gloomy Rosemary reviews
Namun betapa terkejutnya Raja Silla itu, begitu melihat noda menyerupai darah terbercak di celana dalam berwarna putih gading itu. Keringat dingin mengucur, Chanyeol mengingat apa yang dilakukannya semalam. Mungkinkah Ia memasukkan jarinya ke dalam tanpa sengaja, atau lebih parah lagi miliknya?/ChanBaek Fanfiction/YAOI/NC 21/ Kingdom/Romance/Hurt Comfort/Chapter 14 Update! WARN NC!
EXO Next Door/우리 옆집에 엑소가 산다 - Rated: M - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 14 - Words: 99,731 - Reviews: 1583 - Favs: 995 - Follows: 984 - Updated: 9/24/2017 - Published: 11/26/2016 - [Chanyeol, Baekhyun] - Complete
Deportation (Remake) by HK69 reviews
(COMPLETED) "Ini lebih menyedihkan daripada kematian. Aku diusir dari negaraku sendiri. Aku akan dideportasi, Park. Di deportasi! Dan sekarang aku harus mencari lelaki yang mau kunikahi agar aku tak di deportasi dari sini," Racau Baekhyun. [Remake / CHANBAEK / Chanyeol - Baekhyun / GS]
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 7 - Words: 48,170 - Reviews: 301 - Favs: 299 - Follows: 220 - Updated: 8/15/2017 - Published: 4/23/2017 - Complete
Danna-sama by dame dame no ko dame ku chan reviews
Epilog Rilis! Ayeee "Naruto-sang penghibur, Sasuke-sang putra mahkota"
Naruto - Rated: M - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 14 - Words: 38,202 - Reviews: 205 - Favs: 172 - Follows: 143 - Updated: 8/12/2017 - Published: 3/29/2013 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Confrontation by Christopher Mizutto reviews
Aku mengagumimu, tapi kau membenciku dan dia selalu ada untuk mencintaimu. Apakah jika kita bertemu, semua ini akan berubah? / Konoha terbelah menjadi dua kubu, benang merah menyatukan mereka dalam perang. Benci dan cinta, kecemburuan dan ambisi, semua berpadu dalam simfoni peperangan. Akankah orkes yang membara ini segera berakhir? (RATING: SEMI M)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 9,702 - Reviews: 29 - Favs: 9 - Follows: 12 - Updated: 8/8/2017 - Published: 3/19/2017 - Naruto U., Sasuke U., Hinata H.
The One I Love by Akemi no Mi reviews
Perbedaan usia bukanlah halangan untuk mencintai seseorang. Ketulusan dan kesabaranlah kata kunci ujian cinta. Akankah janji delapan tahun itu membuktikan kata kunci ujian cinta itu ? -SasufemNaru-
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 14,078 - Reviews: 10 - Favs: 24 - Follows: 19 - Updated: 7/23/2017 - Published: 4/22/2017 - [Naruto U., Sasuke U.] - Complete
Blind by astia morichan reviews
Cinta itu buta. Dan ini yang Wonwoo rasakan. Cintanya pada Mingyu membutakan akal. Sampai ia hanya mampu merasakan sakit hati tak berujung ketika melihat sang kekasih berselingkuh di belakangnya. MEANIE YAOI
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 1,253 - Reviews: 7 - Favs: 15 - Follows: 14 - Published: 7/12/2017 - Complete
Aku Benci Sasuke by AkaiLoveAoi reviews
Naruto tiba-tiba dapat telepon. "Jahat sekali. Bisa-bisanya kau lupa pada ku, Na-ru-to?". "M-Maaf aku tiba-tiba bilang begini. Tapi—Naruto… apa bisa—kita pacaran?". "Kau—sedang bercanda?". A SasuNaru Story. BL/YAOI. Alternative Universe. Don't Like Don't Read! CHAPTER 5 UP! [ganti summary]
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 5 - Words: 12,570 - Reviews: 50 - Favs: 31 - Follows: 31 - Updated: 7/6/2017 - Published: 3/27/2017 - Naruto U., Sasuke U.
Pray and Hope by Echyrtdm reviews
Hanya Naruto yang dari awal mencintai Sasuke. Dengan cara pendekatan apapun ia lakukan. Tapi Sasuke tidak pernah berpaling padanya. Pada akhirnya Naruto harus menanggung rasa itu sendirian. chap 6 up!
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 6 - Words: 8,168 - Reviews: 38 - Favs: 30 - Follows: 36 - Updated: 5/17/2017 - Published: 3/25/2017 - Naruto U., Sasuke U.
Aku mencintaimu by Allen491 reviews
Aku mencintaimu Sasuke. Kumohon percayalah padaku. Maafkan aku. Selamat tinggal. SasuNaru. First story. Ide pasaran. Homo&Mpreg. No flame, kalo gak suka jangan baca. Masih ngeflame? Berarti anda buta huruf.
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 1 - Words: 437 - Reviews: 22 - Favs: 22 - Follows: 28 - Published: 5/9/2017 - Naruto U., Sasuke U.
The Fourth Husband (Hunhan Version) by Nhac3ss reviews
Istrimu pernah menikah sebelumnya, itu biasa. Tapi bagaimana jika pernah menikah dan bercerai sebanyak 3 kali sebelumnya? Menjadikanmu suami keempatnya. Bagaimana Sehun akan berdamai dengan kenyataan itu?/HUNHAN/YAOI/REMAKE/END
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Family/Humor - Chapters: 4 - Words: 21,188 - Reviews: 126 - Favs: 118 - Follows: 78 - Updated: 4/20/2017 - Published: 3/25/2017 - Complete
Fate by MaelstromNamikaze reviews
Dia adalah putra seorang Komisaris,tentu hidupnya akan bahagia, bergelimangan harta dan dipuja – puja,sayangnya ini bukanlah dongeng dimana semua berjalan sesuai yang kita inginkan. Politik, Uang, Kekuasaan, Cinta, siapa sangka semua ini dapat merusak hidup yang bahagia ? Akankah ia berhasil membuat happy ending diakhir kisahnya ataukah semuanya akan hancur oleh kerasnya dunia ? AU
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama - Chapters: 3 - Words: 3,553 - Reviews: 9 - Favs: 6 - Follows: 9 - Updated: 4/14/2017 - Published: 3/27/2017 - Naruto U., Menma U., Minato N.
A Little Braver by Komozaku Natsuki reviews
Bolos kelas, sup kacang merah, salju, sakura. Aku menginginkanmu! /SasuFemNaru/
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 2 - Words: 9,949 - Reviews: 16 - Favs: 29 - Follows: 27 - Updated: 4/12/2017 - Published: 4/8/2017 - Naruto U., Sasuke U., Ino Y.
Beating Heart by PixiesPie reviews
Baekhyun tidak tahu apa yang terjadi dengan jantungnya -jantung barunya- yang menggila setiap kali bertemu dengan Park Chanyeol, bosnya. Juga dengan ketertarikan yang belum pernah ia rasakan selama ini. Lalu entah bagaimana ia akan mengatasi masalah barunya ini. Chanbaek/Hunhan. GS
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,511 - Reviews: 30 - Favs: 46 - Follows: 61 - Published: 2/26/2017
Mr Straight? by shitsuka reviews
Kim Joonmyeon. Dia ganteng, kulitnya putih mulus, kaya, mobilnya banyak, rumahnya banyak, memiliki perusahaan dimana – mana, dan uangnya bagaikan air terjun. Sedangkan, Zhang Yixing hanyalah seorang pemuda yang menjabat sebagai sekretaris baru, yang dengan sadisnya membuat Joonmyeon mempertanyakan orientasi seksualnya. SuLay/JoonXing/HoLay Warn Inside! Chap 8 is released!
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 8 - Words: 18,381 - Reviews: 229 - Favs: 101 - Follows: 101 - Updated: 1/30/2017 - Published: 1/12/2015
SECRET by aicchan reviews
Segala sakit yang terasa akan menjadi alasan untuk terus melangkah maju, karena kau tahu... kalau kau tidak pernah sendiri. LAST CHAPTER. Thank you and enjoy the fic D
Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 21 - Words: 130,370 - Reviews: 265 - Favs: 122 - Follows: 51 - Updated: 5/20/2011 - Published: 12/29/2008 - Neji H., Gaara - Complete
Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

Konco Kenthel, Katanya reviews
Katanya sih, konco kenthel. Tapi, apa benar begitu?/CASWOO
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,513 - Reviews: 1 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/19 - Complete
Pacaran Tidak, Sih? reviews
Pada akhirnya, Daniel selalu luluh dengan sikap Seongwoo. Meski Seongwoo suka jejeritan ketika menemukan foto aktor favoritnya, tapi Daniel tahu, status mereka tidak main-main./ONGNIEL
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 917 - Reviews: 4 - Favs: 13 - Follows: 11 - Published: 5/5 - Complete
Crazy Love reviews
Keduanya tidak tahu saja jika Cupid tengah menonton dengan dua panah yang tertanam dihati mereka masing-masing selama kurang lebih sudah tiga tahun lalu./VERKWAN
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,258 - Reviews: 2 - Favs: 11 - Follows: 7 - Published: 4/27 - Complete
Peka Tidak, Sih? reviews
Hansol bukan laki-laki yang tidak peka. Dia tahu semua, hanya saja menunggu waktu yang tepat./VERKWAN
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,504 - Reviews: 11 - Favs: 18 - Follows: 12 - Published: 4/14 - Complete
Tragedi Toilet Sekolah (Masih cemburu) SEQUEL reviews
Mingyu tidak menyesal telah membuat Wonwoo cemburu. Karena cemburunya Wonwoo malah membawa nikmat untuknya./MEANIE
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Drama/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,557 - Reviews: 16 - Favs: 38 - Follows: 21 - Published: 3/30 - Complete
καταστράφηκε (Katastráfike) reviews
Dan Wonwoo sungguh mengutuk betapa lemahnya dirinya ketika seluruh syarafnya masih saja meneriakkan nama laki-laki itu dalam diam. "Jadi, kau bilang cintaku tidak ada artinya?"/MEANIE
Screenplays - Rated: K+ - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,472 - Reviews: 3 - Favs: 7 - Follows: 7 - Published: 2/6 - Complete
Tragedi Toilet Sekolah reviews
Mingyu hanya cemburu, dan semua berakhir di balik bilik toilet./MEANIE
Screenplays - Rated: M - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 841 - Reviews: 12 - Favs: 42 - Follows: 18 - Published: 1/24 - Complete
Jalang Simpanan reviews
Setidaknya Kyungsoo tahu, apapun dirinya bagi Jongin. Dialah yang merajai hati seorang Kim Jongin./KaiSoo
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Drama/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,345 - Reviews: 9 - Favs: 13 - Follows: 11 - Published: 10/6/2017 - Complete
There's Nothing (FALSE) reviews
Sasuke itu memang bajingan, tapi dia juga tidak bisa berbuat apa-apa./SasuNaru (Sasuke part)
Naruto - Rated: T - Indonesian - Drama/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,500 - Reviews: 6 - Favs: 3 - Follows: 4 - Published: 10/6/2017 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
There's Nothing (FALSE) reviews
Uzumaki Naruto itu memang bodoh, untuk kesekian kalinya ia merasakan sakit hati karena Uchiha Sasuke./SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,607 - Reviews: 14 - Favs: 13 - Follows: 9 - Published: 8/26/2017 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Gara-Gara Sehun reviews
Baekhyun salah paham, dan itu membuatnya putus dengan Chanyeol./CHANBAEK
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Friendship/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,672 - Reviews: 8 - Favs: 20 - Follows: 9 - Published: 8/21/2017 - Complete
GIFT reviews
Sejauh ini Sasuke yakin jika dirinya itu masih lurus, seratus persen yakin. Tapi sejak ia melihat Naruto, ia mulai mempertanyakan orientasi seksualnya./ SasuNaru
Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 1,072 - Reviews: 13 - Favs: 26 - Follows: 6 - Published: 8/18/2017 - Naruto U., Sasuke U. - Complete
Ayo Ciuman! reviews
Ketika otak polos Luhan terkontaminasi. "Ayo berciuman lalu bercinta. Kata Baekhyun itu menyenangkan." /Mind to review?/
Screenplays - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 935 - Reviews: 4 - Favs: 5 - Follows: 5 - Published: 7/17/2017 - Complete