msyahdavi
hide bio
PM . Follow . Favorite
Joined 05-01-17, id: 9153188, Profile Updated: 11-16-21

Mohamad Syahdavi

18 Juni 1998

23 Tahun

Aktif hanya sebagai pembaca :'D

suaminya Kim Namjoon (Rap Monster) :3

Pairing favorit di Naruto :

  1. Nara Shikamaru dan Yamanaka Ino#ShikaIno

  2. Uchiha Sasuke dan Hyuuga Hinata#SasuHina

  3. Shino, Gaara, Shee, Sai x Me :p

  • Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur

  • Social Media :

  • Twitter : @msyahdavi98 Instagram : msyahdavi

    Sort: Category . Published . Updated . Title . Words . Chapters . Reviews . Status .

    Tidak Biasa by Yola-ShikaIno reviews
    Yamanaka Ino tidak memiliki ekspektasi mengenai ulang tahunnya kali ini. Ia pikir semuanya akan terjadi seperti ulang tahun biasanya. Namun, hari yang biasa itu justru berubah karena satu peristiwa di Rumah Sakit Konoha. / For ShikaIno Fandays 2019 / Happy Birthday Ino! / Mind RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 3,070 - Reviews: 9 - Favs: 10 - Follows: 2 - Published: 9/23/2019 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Aurora by Munssi reviews
    Lima hari sebelum pengumuman Heiress Hyuuga. Hinata diberi sebuah misi. Misi dimana ia harus menikah dengan Uchiha terakhir. Sasuke Uchiha. Canon. Sasuhina.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 7 - Words: 17,721 - Reviews: 165 - Favs: 124 - Follows: 137 - Updated: 9/6/2019 - Published: 6/13/2017 - Sasuke U., Hinata H.
    Pals by summer dash reviews
    Sakura, Ino, dan Karin. Tiga sekawan yang akrab sejak jaman SMP. Karin si mantan yankee yang tsundere, Ino si gadis shopaholic idola satu sekolah, dan Sakura si karateka cengeng. Meskipun mereka sudah punya gebetan masing-masing, mereka tetap punya kebiasaan yang susah dihilangkan. Cuci mata melihat para cowok berkaca mata di Akihibara. AU. SasuSaku. ShikaIno. NejiKarin.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 10 - Words: 7,240 - Reviews: 144 - Favs: 114 - Follows: 114 - Updated: 8/8/2018 - Published: 4/13/2015 - Sakura H., Ino Y., Karin U.
    ACACIA by Aika Namikaze reviews
    [For SIVE 2018 – ShikaIno's Dream Catcher : Oneiroi] Obrolan ringan di sore itu membuat keduanya mengutarakan mimpi masing-masing. Ada satu hal yang tak disebutkan, dan hal itu cukup mengherankan di usia mereka yang sudah terbilang dewasa/"Merepotkan sih."/Apakah Shikamaru memang sejenius itu untuk menutupi semuanya?/Head-Canon sett/RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 2,282 - Reviews: 12 - Favs: 13 - Follows: 2 - Published: 2/15/2018 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Salah Masuk by azalea supasuna reviews
    Ne, Tenten-chan. Apa kau sudah memasukkannya ?/Iyap/Ke loker nomor 21 ?/E-eh, loker nomor berapa ya ?/ SH/RnR !
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,171 - Reviews: 21 - Favs: 21 - Follows: 11 - Published: 10/8/2017 - Sasuke U., Hinata H.
    Can You Remember Me ? by Kurokawa.A reviews
    Apa yang akan kamu lakukan saat orang yang kamu sayangi melupakan mu ? tidak bisa bikin summary :'D
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Hurt/Comfort/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,206 - Reviews: 7 - Favs: 4 - Follows: 5 - Published: 8/4/2017 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Will you ever look at me ? by gsisoka reviews
    Tiba-tiba aku dapat merasakan chakra milik seseorang. Tapi sangat lemah. Tubuhku secara alami mengaktifkan mode waspada. Mataku melihat sekitar, mencoba mencari sumber dari chakra itu. Lalu, mataku terpaku pada seorang gadis bersurai indigo panjang dengan gaun putih masih menempel di tubuhnya. dia duduk disana, dan dia... menangis...
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Fantasy - Chapters: 7 - Words: 14,585 - Reviews: 12 - Favs: 9 - Follows: 12 - Updated: 6/21/2017 - Published: 6/8/2017
    First Meet by anegorskz reviews
    "APA KATAMU? Lima ratus ribu? Tidak kemahalan? Teman-teman bilang tarifmu cuman seratus ribu!" Shikamaru menjawab dengan suara keras, sontak wajah Ino memerah malu. Yup begini pertemuan 'aneh' antara mahasiswi psikologi dan mahasiswa akuntansi. Republish. Short Oneshoot. New akun. RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 784 - Reviews: 7 - Favs: 2 - Follows: 1 - Published: 6/12/2017 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Tipe? by G'lery reviews
    "Kau benar-benar menyukai mayat hidup itu, Ino?" Shikamaru pasti sudah berubah. Sejak kapan dia peduli dengan hal-hal seperti ini? Ah, tentu saja sejak gadis di sampingnya terus memandang lekat pada pria pucat itu. "Mungkin, setidaknya dia jauh lebih baik daripada pria malas sepertimu."
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Chapters: 1 - Words: 2,198 - Reviews: 4 - Favs: 3 - Follows: 2 - Published: 6/7/2017 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Say You Won't Let Go by littlehyena reviews
    Shikamaru and Ino grew up together, but as they got older they drifted apart. Just before high school ends the two revive their friendship and over time that friendship turns into like and like turns to love. Sometimes the one person you really need has been there all along. AU. InoxShika.
    Naruto - Rated: T - English - Romance - Chapters: 6 - Words: 16,621 - Reviews: 11 - Favs: 18 - Follows: 21 - Updated: 6/1/2017 - Published: 5/22/2017 - [Ino Y., Shikamaru N.]
    Heartbeat by astia morichan reviews
    Sang mantan Nuke-nin- Uchiha Sasuke itu tidak mengenal kata cinta. Tapi saat ia kembali ke Konoha untuk melapor pada Hokage, Sasuke bertemu dengan gadis itu. Gadis yang mampu membuat jantungnya berdebar dua kali lipat. SasuHina. Warning ! Craick Pair. Canon
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 2 - Words: 2,199 - Reviews: 49 - Favs: 69 - Follows: 48 - Updated: 5/25/2017 - Published: 3/12/2017 - Sasuke U., Hinata H. - Complete
    Sweet Sour Strawberry by Aika Namikaze reviews
    Pocky Series/special for Sukie 'Suu' Foxie/Shikamaru datang dengan makanan favorit Ino dan salam dari seseorang. Obrolan di tengah hari itu membuat Shikamaru sampai pada satu kesimpulan; Ino tidak lagi mengurusi hal remeh soal cinta/"Kita sudah dewasa, Shikamaru."/ShikaIno/head-canon sett/short/RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 1 - Words: 1,576 - Reviews: 17 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 2/15/2017 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Do it Again by hazelBlonde reviews
    Meskipun malam panasnya beberapa minggu lalu merupakan ketidaksengajaan, Ino ingin mengingatnya lagi. Tentu saja sebelum Shikamaru pergi."Yah panasnya benar-benar menggila" suara berat Shikamaru kembali mengalun di pendengarannya. Uhhh suara Shikamaru berat dan serak, bagaimana ya jika mendesah? Atau ketika menjeritkan namanya diranjang? COMPLETE?Sudahdiedit
    Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance/Drama - Chapters: 3 - Words: 7,718 - Reviews: 22 - Favs: 31 - Follows: 28 - Updated: 12/12/2016 - Published: 9/24/2016 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Are You Happy? by CherryFoxy13 reviews
    Sakura anteng mengerjakan tugasnya di rumah sakit dan Ino malah menyeruduk masuk ke ruangannya, Ino bilang Naruto akan menjemputnya malam ini hanya karena Shikamaru bilang Naruto tidak melembur/"Kau tahu hanya saat seperti ini kita bisa jujur akan perasaan kita 'kan? Setelah itu kita harus lagi kembali dalam 'drama bodoh' yang memuakan."/Canon/Warning inside/DLDR/Rnr..?/
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 2,677 - Reviews: 21 - Favs: 22 - Follows: 10 - Published: 10/17/2016 - Naruto U., Sakura H., Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Jalan by drrrr reviews
    Mereka membawa masing-masing beban di pundak. Menyusuri jalan dari dunia yang berbeda. Suatu saat, keduanya bersinggungan. Akankah menimbulkan perseteruan atau...cinta? / Multipair. Highschool fic. Poems. CHAP 4 UPDATE! Sorry, discontinued
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 4 - Words: 220 - Reviews: 11 - Favs: 7 - Follows: 9 - Updated: 10/17/2016 - Published: 7/29/2016
    The cave of love by Chlorin reviews
    Ketika Shikamaru dan Ino diberi sebuah misi untuk mencari sebuah benda yang terdapat di gua yang terletak anatara perbatasan dua desa...Oh God, Sumpat aku ngga pandai buat summary...langsung baca aja yah!
    Naruto - Rated: M - Indonesian - Romance - Chapters: 3 - Words: 4,538 - Reviews: 21 - Favs: 18 - Follows: 10 - Updated: 8/28/2016 - Published: 8/24/2016 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    SICHIJUUGO NICHI by Sukie 'Suu' Foxie reviews
    Gosipnya, Shikamaru mau melakukan ini dan itu sama Ino. Shikamaru sampai dipandang sebagai orang mesum! Kok bisa sampai ada gosip seperti itu, ya? Merepotkan! / For SIVE 2016 - Hanakotoba. Say it with flower.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 3,939 - Reviews: 14 - Favs: 32 - Follows: 8 - Published: 2/14/2016 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Insiden Kolam Renang by Chesee-ssu reviews
    "Ino." / "Ya?" / "Kau mimisan." / Ino Yamanaka menyadari bahwa Shikamaru di kolam berenang terlalu tampan sehingga tidak baik untuk kesehatan.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 1 - Words: 1,234 - Reviews: 13 - Favs: 26 - Follows: 4 - Published: 11/13/2015 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Come Back Home by Gladlymarmalade reviews
    Shikamaru kembali dari misinya diSuna dan Naruto istirahat dari latihan beratnya untuk menjadi Hokage. Sementara itu dua orang gadis tengah menunggu mereka dalam ragu. Jika keraguan menguasai apa yang akan terjadi?REPUBLISH dikarenakan beberapa kesalahan. Semi CANON. Read if you like. EPILOGUE was updated!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Friendship - Chapters: 5 - Words: 13,638 - Reviews: 40 - Favs: 37 - Follows: 21 - Updated: 9/25/2015 - Published: 8/14/2015 - [Ino Y., Shikamaru N.] [Naruto U., Sakura H.] - Complete
    Fall' In Love by nianara reviews
    Jatuh cinta tidak selalu menyenangkan. Buktinya, kini ia lebih merasa seperti orang yang sedang sekarat. Ditambah lagi, cintanya hanya secara sepihak. Hmm, sepertinya.../Jantung berdetak lebih cepat, wajah memanas, dan dadanya serasa sesak./For SHIKAINO FANDAYS 2015! HBD OTP! Much Love! RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,937 - Reviews: 5 - Favs: 11 - Follows: 3 - Published: 9/23/2015 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    An Apple to Confess by Aika Namikaze reviews
    Demam di musim gugur. Dan sebuah apel menjadi saksi atas terbongkarnya semua rahasia atas pilihan hati/"Aku hanya penasaran. Kenapa marah?"/Happy ShikaIno Fandays 2015!/Headcanon/full warn inside!/RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 1,686 - Reviews: 13 - Favs: 23 - Follows: 6 - Published: 9/22/2015 - [Shikamaru N., Ino Y.] - Complete
    Minta Kancing by nianara reviews
    Ino tidak mau sampai harus mentraktir temannya shopping hanya karena tidak dapat kancing hari ini./Sakura menang./Kancing siapapun, asal ada./Kiba, Sai, err... Lee?/Ino tidak hanya dapat sekedar kancing hari ini./AU/DLDR!
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Friendship/Romance - Chapters: 1 - Words: 2,099 - Reviews: 12 - Favs: 18 - Follows: 4 - Published: 8/24/2015 - Shikamaru N., Ino Y. - Complete
    Secret Admirer by Anezt reviews
    ShikaIno special fic for their birthday. Warnings inside. DLDR!
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 1,532 - Reviews: 5 - Favs: 5 - Follows: 4 - Published: 9/23/2014 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Drabble ShikaIno by Biiancast Rodith reviews
    Kisah cinta ShikaIno mulai dari dari manisnya cinta, pahitnya, dan masih banyak lagi hanya ada disini. Setiap chapternya berbeda cerita tapi saling berkaitan satu dengan yang lainnya./ Semi Canon
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 2 - Words: 1,502 - Reviews: 8 - Favs: 4 - Follows: 3 - Updated: 3/22/2014 - Published: 3/16/2014 - [Ino Y., Shikamaru N.]
    Diary Ungu by Sukie 'Suu' Foxie reviews
    Diary ungu; kini bertambah satu pemegang rahasia. Satu cerita mengenai seorang gadis dan seorang pemuda yang saling jatuh cinta. Menunggu dalam senggenggam asa, perasaan yang berbalas menjadi akhir yang sempurna./ Itsuka, mirai ni. Aku akan menjadikannya pendamping hidupku untuk selamanya. Dan ini adalah sebuah janji. / ShikaIno. Warnings inside. rnr? :3
    Naruto - Rated: K+ - Indonesian - Romance - Chapters: 1 - Words: 2,218 - Reviews: 34 - Favs: 31 - Follows: 4 - Published: 8/28/2012 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    We Are Marry Now by Masahiro 'Night' Seiran reviews
    Sakura & Ino mengalami malam terburuk sepanjang masa. Bangun dg sosok lelaki di sampingnya, dan payahnya, saat mabuk, keduanya telah menikah dengan dua pemuda itu. Saling membenci. Dan kehidupan pernikahan remaja SMA dimulai/Epilogue after a years. RnR?
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Humor - Chapters: 15 - Words: 84,348 - Reviews: 1265 - Favs: 782 - Follows: 299 - Updated: 5/23/2012 - Published: 5/22/2010 - Sakura H., Ino Y. - Complete
    Untitled by Rere Aozora reviews
    "Kau resah akan kedatangannya, Ino."/"Kau merindukannya, Ino?"/"Kau bahkan belum memperjuangkannya, Ino!"/"Tak ada yang salah dari jatuh cinta, Ino-chan."/Ino gerah semua orang menasehatinya. Pada akhirnya ia tak tahan... dan mengungkapkan perasaannya.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Romance/Hurt/Comfort - Chapters: 1 - Words: 5,387 - Reviews: 24 - Favs: 33 - Follows: 5 - Published: 2/4/2011 - Ino Y., Shikamaru N. - Complete
    Facebook oh Facebook by RenAfri reviews
    Sebuah status di akun facebook milik Naruto yang menggemparkan Konoha. Tetapi mengapa Sasuke merasa dia dihina dan diserang habis-habisan? Crack! Slight Naruto X Sasuke. Tetapi bisa dilihat as Strong Friendship. NejiTen, GaaSaku, ShikaIno.
    Naruto - Rated: T - Indonesian - Humor - Chapters: 1 - Words: 2,675 - Reviews: 115 - Favs: 217 - Follows: 30 - Published: 6/10/2010 - Sasuke U., Naruto U. - Complete